I am Not That Kind of Talent Chapter 297 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 297 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (7)


'Cukup menyentuh kapten ... Mereka mengatakan bahwa bahkan jika kamu tidak dapat melakukannya, kamu akan berada di level komandan korps ... ... .'

 

Meskipun aku tahu bahwa menenangkan kapten adalah yang utama, aku terus memutar kepala tanpa menyadarinya untuk memilih kandidat. Clutter diam-diam mengerutkan kening pada daftar kandidat yang muncul di benaknya.

 

Bagaimana mungkin manusia biasa, bukan pahlawan, menyentuh komandan korps? Jika kamu tidak cukup percaya diri untuk membunuh sepenuhnya tanpa meninggalkan jejak, kamu tidak boleh menyentuhnya.

 

'Kamu tidak dapat menimbulkan masalah bagi kapten.'

 

Pertama-tama, kamu perlu tahu alasannya.

 

Sekarang tempat ini berada di luar ruangan, tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah. Milan, yang telah mundur seolah-olah mempercayakan tugas berikutnya, mengancam dan menggigit pengguna yang lewat dari jauh, sehingga akan lebih efisien untuk mempelajari kapten pada saat dia cemas sambil sadar akan tatapan orang lain.

 

Aku memanggilnya dengan hati-hati ke tumpukan pakaian.

 

"Pemimpin."

 

"......"

 

Deonhardt tidak menjawab.

 

mengapa, mengapa Kata-kata yang tidak berarti berlama-lama di mulutmu. Ini adalah pertanyaan tentang Dan, yang berdiri teguh sampai akhir, tetapi juga pertanyaan tentang dirinya sendiri, yang lebih terguncang dari yang dia kira.

 

Dan pertanyaan terakhir dapat dengan mudah dijawab.

 

'... ... aku lebih dari ... Dia pasti bergantung padanya.'

 

Karena tujuannya jelas, dia lebih dapat dipercaya daripada hubungan saling percaya yang buruk.

 

Meskipun aku tahu aku tidak memiliki perasaan yang baik, lucu bahwa aku adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat bersantai dan berurusan dengan ... Memegang Mental.

 

Aku pikir aku hanya berpikir itu nyaman karena itu adalah pria yang bisa aku gunakan tanpa mengkhawatirkannya, tetapi aku tidak tahu kapan itu sampai di sini. Deon terkekeh.

 

"...... Pemimpin ...?"

 

Tumpukan pakaian bergetar, dan Clatter memanggilnya lagi. Gerakannya berhenti sejenak, lalu dua tangan tiba-tiba keluar dari tumpukan pakaian dan meraih leher Clatter.

 

Itu adalah pegangan yang hampir tergantung pada tali terakhir yang tersisa.

 

"besar...."

 

"Anda."

 

"......"

 

"Jangan tinggalkan aku."

 

Sebuah suara putus asa terdengar di antara mereka.

 

Clatter, yang berkedip pelan seolah sedikit terkejut, merasakan kekuatan di tangan yang memegang kerah, tersenyum dan menutupi tangan Deon. Dia memegang tangan yang akan jatuh, dan menjawab dengan suara ramah yang tak terbatas.

 

"Kamu tidak mengkhawatirkan apa-apa."

 

Untuk saat ini, orang lain mungkin akan merasakan hal yang sama.

 

"Bagaimana kamu meninggalkan keluargamu?"

 

"... itu tidak berarti begitu."

 

"Aku mengerti."

 

Aku menyadari dari gerakan sungguh-sungguh berpegang teguh padanya seolah-olah hanya ada kamu yang tersisa dan kata-kata untuk tidak membuangnya. Karena kami sudah mendengar tentang kecelakaan yang ditabrak Dan, kami dapat memahami situasinya lebih cepat.

 

Dan sudah mati

 

Bagaimanapun, itu adalah situasi di mana aku tidak punya pilihan selain mati. Emosi campur aduk mengalir di hatiku dalam sekejap. Tetapi di depan kapten yang pingsan, aku hanya menulis karena aku terombang-ambing oleh emosiku. Clutter diam-diam mengatupkan giginya dan menepuk punggung tangan Deon.

 

"Kamu tahu bahwa hidup kita melelahkan."

 

Bahkan kita, yang jarang datang ke Alam Iblis dan menghabiskan waktu bersama Dan, sangat bingung. Secara khusus, karena ini adalah Alam Iblis di mana tidak ada tempat untuk beristirahat dengan nyaman, itu pasti tidak berada pada tingkat yang hanya 'melekat'.

 

Clutter berkata dengan perasaan yang kuat yang bahkan tidak bisa dia bayangkan.

 

"Aku tidak akan mati tanpa bos."

 

"...... oke."

 

Yang bisa dia lakukan hanyalah meyakinkannya dengan mengatakan sesuatu yang tidak bisa dia katakan dengan pasti, dan Deon tidak punya pilihan selain mempercayai ini meskipun dia mengetahuinya.

 

***

 

Deon Hart masih terkubur dalam tumpukan pakaian, dan sementara Kletter dan Ksatria Tinggi berusaha menghiburnya, keributan pecah sedikit lebih jauh.

 

"Oh, baiklah. Bukankah aku bilang tidak!"

 

"Kembalilah nanti!"

 

Tampaknya kapten akhirnya tenang, apa-apaan ini?

 

Clatter, yang memberikan tangannya kepada Deon, menoleh. Di antara orang-orang di sekitar, kamu dapat melihat rekan kerja dari satu sisi memperlihatkan gigi mereka dan mencoba mengusir seseorang. Dan yang berdiri di depannya ... ... .

 

"Komandan korps ke-1 ...?"

 

Deon, yang menyandarkan dahinya di dadanya, tersentak mendengar suara yang datang entah dari mana.

 

Namun, Clatter tidak menyadari bahwa tekanan darahnya naik atas tindakan rekan-rekannya yang berani menggeram ke arah komandan Korps 1, dan dia mengusap dahinya.

 

'Tidak, bahkan jika kamu mengirimnya kembali, apa bedanya jika kamu bersikap sopan?'

 

Bagaimana jika leher kamu terbang seperti itu?

 

Sudah kurang dari satu jam sejak aku berjanji untuk tidak mati, tetapi aku sudah mulai mengingkari janjiku.

 

Aku ingin segera berlari dan campur tangan, tetapi aku masih bersandar pada lengan kapten. Clutter menggigit bibirnya dengan gugup, tidak sabar tidak bisa bergerak, tidak tahu apakah akan ada celah lain di hatinya seperti kerajinan es jika dia meneruskannya kepada orang lain.

 

Aku mendengar percakapan mereka.

 

"Kata-kata penting. aku akan mengatakan bahwa aku sudah berbicara sebelumnya."

 

"Tapi tidak sekarang. Sampai jumpa lagi."

 

"Apakah itu pendapat yang jelas dari komandan Korps 0?"

 

"... tapi ternyata tidak."

 

"Kalau begitu aku ingin meminta pendapatmu. Bukankah tidak masuk akal bagi bawahan untuk memblokir kunjungan orang lain sejak awal?"

 

Anehnya, komandan korps 1 tidak marah. Dengan sikap tenang, dia menerima kata-kata para Ksatria Tinggi dan berdiri teguh.

 

Haruskah aku menyebut kesabaran ini baik atau beracun?

 

Orang-orang yang berurusan dengan pernyataan Jeong Ron-in menutup mulut mereka seolah-olah mereka tidak bisa berkata-kata.

 

'Bagaimana jika aku menutup mulut di sana?'

 

Kamu harus menghentikannya bahkan jika kamu sombong dan angkatan laut.

 

Apakah kamu akan menunjukkan ini kepada komandan korps ke-1? Ke iblis berikutnya setelah raja iblis?

 

Wajah Clatter berubah karena iritasi. Merenungkan bagaimana melakukan ini, Deon, yang selama ini diam, mengangkat kepalanya. Tumpukan pakaian di kepalanya jatuh, memperlihatkan wajah yang kering tanpa kelembapan pun.

 

"selesai."

 

"...... Pemimpin?"

 

"Aku punya janji, kan?"

 

Jakar mendengar percakapan dengan komandan Korps ke-5 Dernivan di ruang perjamuan tempo hari. Namun demikian, dia lewat tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan berkata bahwa kita akan segera bertemu lagi. Sejak itu, ia diam sampai sekarang.

 

Jadi aku menunggu dan bertanya-tanya mengapa itu terjadi.

 

'Aku tidak tahu itu akan terjadi hari ini.'

 

Aku bangkit dari tempat duduk aku dan memangkas pakaianku.

 

Clutter mengambil jubah yang jatuh dan memakainya kembali. Anjing gila lainnya juga menemukan pakaian mereka sendiri dan memakainya kembali.

 

Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, orang-orang itu mundur dan membersihkan jalan, dan Deon maju selangkah. Seolah-olah dia baru saja mengambil keputusan, dia terlihat sangat berbeda dari gaya berjalan genting yang dia ambil beberapa waktu lalu.

 

Dia mendekati mereka yang masih berdebat dengan Jakar dan menepuk pundaknya.

 

"Aku gila, siapa ... Kapten !?"

 

"Memang benar Jacar akan datang berkunjung, dan apa yang dia katakan sebelumnya benar, jadi minggir."

 

"Begitukah? Tetapi ..."

 

Kamu baik-baik saja? aku menunjukkan itu beberapa waktu yang lalu.

 

Kata-kata yang tidak bisa aku kemukakan karena komandan Korps 1 ada di depan aku melintas di mataku. Deon menyeringai.

 

"Tidak masalah."

 

"...,"

 

"Dan siapa yang peduli siapa? Kepada subjek yang berani memblokir di depan komandan korps 1 dan meninggikan suaranya."

 

"Ah."

 

Dia adalah komandan korps ke-1 dan tidak ada orang lain. Jika kesabaran Jakar tidak lebih lama dari yang diharapkan, kepala orang-orang ini akan langsung jatuh.

 

"Bersiaplah untuk hukumanmu nanti."

 

Komandan Korps 1 ada di depanmu, jadi kamu tidak bisa melewatkannya begitu saja. Deon menggeram.

 

Sejalan dengan itu, Ksatria Tinggi menunjukkan tanda-tanda terkulai dan mundur. Deon kembali menatap Jakar.

 

"Aku minta maaf atas kekasaran bawahanku."

 

"Bukan dosa memiliki kesetiaan yang tinggi, tapi aku ingin kamu waspada terhadap pemborosan bahkan untuk dirimu sendiri."

 

"Tidak masalah."

 

Itu karena keadaan khusus. Mereka juga tahu bagaimana menjaga kebaikan, tetapi tidak perlu memberi tahu mereka setiap kata. aku menerima dengan enteng dan meneruskannya.

 

dari itu.

 

"Aku tidak tahu kamu akan datang sekarang."

 

"Aku pikir sekarang adalah waktu terbaik."

 

Tatapan waspada mengamati Jacquard seolah mencari. Dia bisa gugup dalam banyak hal karena dia berada dalam situasi di mana seseorang yang terlihat tidak bahagia bahkan jika dia berpura-pura dalam suasana hati yang buruk sedang menatapnya, tetapi dia tenang.

 

Deon membuka mulutnya.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Pertama-tama, mari kita bicara tentang Dalian. Aku tidak pernah mencarimu tanpa alasan, jadi jika kita hanya berbicara seperti ini dan kembali, semua orang akan bertanya-tanya apa yang kita bicarakan."

 

Ini berarti kamu membutuhkan layar asap untuk menyembunyikannya.

 

Dengan kata lain, itu berarti percakapan yang akan diadakan di masa depan adalah rahasia. Mempertimbangkan bobot dari apa yang dia dengar, itu wajar saja ... aku tidak berpikir itu satu-satunya alasan.

 

apa sih yang akan kamu katakan

 

"...... Ikuti."

 

Setelah beberapa saat keraguan dan kewaspadaan, Deon dengan lemah lembut membawanya ke gimnasium.

 

Setelah mencabut pedang dalam bentuk paling dasar dari pemegang senjata yang ditempatkan di satu sisi, Jeica kembali menatap Deon dan mengerutkan kening.

 

"... pedang panjang?"

 

"Itu benar."

 

Deon mengayunkan pedang panjangnya dengan ringan.

 

"Apakah kamu punya masalah?"

 

"Aku tahu senjata utamamu adalah belati."

 

"Itu juga benar."

 

"... apakah kamu mengabaikanku?"

 

Ini tampaknya sangat tidak menyenangkan, dan suara mengancam yang tidak keluar bahkan ketika anjing-anjing gila berhenti di depannya direndahkan.

 

Tidak mau. Deon menggelengkan kepalanya.

 

"Bukan, aku belajar ilmu pedang dari seseorang yang dikenal menggunakan pedang terbaik di dunia manusia, tapi aku tidak pernah menggunakannya dengan benar. Maksudku."

 

Karena aku kebetulan seorang pahlawan, mata aku yang berhubungan dengan pedang terbuka, dan aku menjadi ingin tahu tentang ilmu pedang komandan korps ke-1.

 

Fakta bahwa dia mempelajari pedang dari pendekar pedang terkuat di dunia manusia tampaknya cukup menarik. Ekspresi Jakar sedikit melunak. Deon tersenyum lembut tanpa melewatkan istirahat.

 

"Tolong mengerti."

 

"... itu tidak terlalu penting karena tujuan percakapan itu tetap. aku sensitif."

 

Dia mengangkat pedangnya dan mengambil sikap. Deon mengangkat tangannya dan menghentikannya sejenak, seolah-olah akan segera dimulai.

 

"Dan sebelum kita mulai, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."

 

"...?"

 

"Waktunya buruk."

 

Bagaimanapun, aku datang ketika suasana hati aku sedang buruk.

 

Sampai batas tertentu dia akan mengharapkan ini. Jadi, adalah benar untuk dipersiapkan untuk ini juga. Deon tersenyum dan mengangkat pedangnya.

 

"Maafkan aku jika itu sedikit kasar."

 

"...... Ah."

 

Saat itulah Jeikar memahami maksud Deon dan mengangguk.

 

"Tentu saja."

 

Seolah menunggu, kedua pedang itu terjalin.

 

Ketika Deon menebas tempat Jacar berada, Jykar sudah tidak ada lagi.

 

Seolah-olah dari suku peri, langkah ringannya bergerak cepat. Setelah menginjak pedang ayun, Jeikar, yang keluar dari jangkauan serangan Deon dalam sekejap, membanting tanah lagi dan melakukan serangan balik. Ilmu pedang, yang tampak seanggun gaya berjalan, secara tak terduga merusak.

 

'Alasan menggunakan pedang dasar adalah untuk mencuri barang lawan di medan perang dan menggunakannya.'

 

Jelas, jika seperti ini, pedang itu tidak bisa bertahan lama dan bisa patah.

 

Rasanya seolah-olah binatang buas yang tertekan sedang berlari liar. Ini memiliki nuansa yang mirip dengan Stigma Premier, tetapi lebih mentah, destruktif, dan ganas.

 

Seolah-olah dia akan melihat darah, kekuatan yang tidak menyenangkan menyentuh kulitnya.

 

'Mempertimbangkan perbedaan antara senjata yang sudah dikenal dan senjata yang tidak dikenal, aku tidak punya pilihan selain memilih jenis senjata umum yang dapat diisi ulang di tempat.'

 

Deon, yakin di dalam hatinya, sedikit mengubah gerakannya.

 

Gerakan pedang menjadi halus seolah-olah lelucon itu sudah berakhir. Itu bergerak sehalus air, mengalir dan menyerang, tetapi pada titik tertentu diayunkan dengan kekuatan yang kuat. Serangan sesaat itu bahkan akan merobek Gunung Taesan.

 

"Itu tentu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng karena itu bukan senjata utama."

 

"Biarkan pujian itu dihargai."

 

Sejak itu, beberapa serangan pedang datang dan pergi.

 

Jakar, yang memegang pedangnya dalam diam, dengan lembut menurunkan momentumnya seolah-olah ini sudah cukup. Deon, yang memperhatikan ini dengan rasa berdiri yang tajam, juga menarik kekuatan dari pedang yang dia pegang.

 

Melanjutkan pertandingan yang menjadi lebih formal, Jykar membuka mulutnya.

 

"Namun, berkat dia membawa semuanya, hanya ada sedikit komandan korps yang meragukanmu."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar