I am Not That Kind of Talent Chapter 296 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 296 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (6)


"Edelia!"

 

Asyld yang ketakutan memanggilnya. Edelia mengangkat bahunya seolah dia tidak peduli.

 

"Mengapa? Bahkan jika tidak, aku tidak suka kenyataan bahwa aku mengayunkan lidah aku dan berjalan di sekitar sini dengan bangga.

 

"Aku kira itu karena aku kalah terakhir kali aku berjudi. Apakah semuanya dicuri?"

 

"Diam."

 

Mungkinkah hanya itu? Ini seperti arsild bodoh.

 

Batas-batas yang jelas telah dilonggarkan sampai batas tertentu, tetapi itu tidak berarti bahwa keraguan telah dicabut. Edelia masih curiga pada Deonhardt. Apakah itu hanya kecurigaan? Ini hampir pasti.

 

Ini adalah kesimpulan yang diambil dari meneliti situasi dan menggabungkan informasi yang diperoleh.

 

'Dalam prosesnya, aku menemukan bahwa fakta bahwa Raja Iblis tahu bahwa dia adalah pengamat, dan bahwa dia melilit Deon Hart juga sangat mungkin benar ... ... .'

 

Karena Raja Iblis awalnya seperti itu.

 

Bahkan jika perkelahian pecah antara komandan korps, bahkan jika satu komandan korps meninggal sebagai akibatnya, Raja Iblis berdiri dan mengepung pemenang kecuali itu adalah kasus khusus. Jadi, kecuali fakta bahwa targetnya adalah manusia, 'pahlawan', dapat dilihat bahwa tidak ada perbedaan dari masa lalu.

 

Seseorang yang berperilaku konsisten tidak bisa dikatakan pengkhianatan. Setidaknya itulah yang dipikirkan Edelia.

 

Jadi, dia mengeluarkan Raja Iblis dari objek musuh untuk diwaspadai dan dicurigai.

 

'Maka orang yang tersisa adalah Deon Hart.'

 

Kita membutuhkan sesuatu untuk mengubah kata 'keraguan mendekati kepastian' menjadi satu kata, 'kepastian'. Edelia memutuskan untuk menyentuh altar di sini.

 

Benar-benar diragukan apakah tindakan Dan dilakukan secara sewenang-wenang.

 

Keterasingan yang terjadi kali ini adalah sikap Deon Hart di ruang bawah tanah, dan dia tahu bahwa bukan itu yang dia maksudkan, tetapi itu bukan apa-apa sebelum itu. agak.......

 

"Ashild, pikirkan pria yang tertangkap saat melakukan kejahatan dan kemudian tanpa malu-malu menggoda mulutnya. Bukankah keren memotong lidahnya?"

 

"......"

 

"Atau tidak buruk untuk memotong tangan yang melakukan kejahatan."

 

Provokasi berdasarkan kasus di mana kecurigaan itu benar diikuti.

 

Apakah ini pernyataan perang bahwa dia yakin bahwa Deon Hart adalah pelakunya, dan bahwa dia ingin melawannya sama sekali?

 

Para komandan korps yang membaca niatnya berhenti bernapas. Edelia tersenyum cerah pada Deon, yang sedikit mengernyit.

 

'Jika itu bahkan sedikit, tolong tanggapi.'

 

Bahkan sesaat pun baik-baik saja. Karena ketidaksenangan yang dia ungkapkan akan segera tercermin sebagai niat untuk menutupi altar.

 

Tidak ada bukti, jadi aku tidak bisa memastikan 'secara terbuka', tetapi aku pikir tidak ada yang salah dengan mewaspadai Deon Hart dan menjauh darinya, jadi tindakannya sembrono.

 

Tidak ada gunanya menjaga jarak sendirian, dan setidaknya komandan korps lainnya harus waspada untuk memiliki efek. Baginya, itu berarti dia memiliki hati yang besar untuk dirinya sendiri.

 

'... ... .'

 

Snap. Tangan yang memutar kubus berhenti.

 

Deon menurunkan tangan yang ada di dagunya dan mengangkat kepalanya. Mata merah cerah menatap lurus ke arah Edelia, dan suara yang sangat rendah mengalir perlahan seolah tertekan.

 

"aneh......."

 

"......"

 

"Edelia. Mengapa aku pikir tindakan kamu memprovokasiku?"

 

Edelia menutup hidung dan mulutnya dengan kipasnya. Satu-satunya mata yang terbuka menarik garis yang cantik.

 

"Bukankah itu karena dia ditikam?"

 

"Aku tidak berpikir itu saja. Kamu melihat wajahku sepanjang waktu aku berbicara."

 

Senang.

 

Kesal dengan provokasi yang hampir terbuka, Deon membuka wajah yang mencoba memutarbalikkan.

 

Emosi apa pun yang aku tunjukkan di sini, itu akan ditafsirkan dalam kaitannya dengan Dan. kamu tidak dapat memberikan alasan kepada mereka yang mencari celah untuk menggigitmu.

 

"Lagipula aku tidak akan menyentuh yang ini, jadi aku tidak tahu mengapa kamu mencoba menggunakan emosimu. Edelia, kamu mungkin tidak akan tahu.

 

Pertama-tama, kamu pasti sudah membaca arti tidak akan menyentuh ini ketika kamu menutup mulut dan memutar kubus. Tidak masuk akal jika komandan korps, yang spesialisasinya menemukan informasi baru dengan menggabungkan informasi yang diberikan, tidak tahu.

 

Meski begitu, apakah itu berarti kamu telah memutuskan sikap kamu terhadapku? Sepertinya itu bukan keputusan yang sangat bagus bagiku, tapi itu pasti nyaman.

 

Bagaimanapun, itu saja dan ini dia. Dia berkata dengan suara rendah seolah memperingatkan.

 

"Jangan buang waktumu membayangkannya dengan cerewet, buat saja keputusan cepat."

 

"... jika itu masalahnya."

 

Edelia tertawa pelan.

 

"Mari kita potong lidahnya. Di sini, sekarang."

 

"......"

 

Deon pura-pura tidak peduli dan mengarahkan pandangannya pada kubus itu lagi. Itu adalah komandan korps lain yang memandangnya.

 

Komandan korps ke-3 Asyld memandang Edelia yang meminjam belati dari komandan korps ke-7 dengan tatapan cemas.

 

"... apakah kamu benar-benar akan melakukan itu?"

 

"Lalu apakah kamu akan memalsukannya?"

 

Aku senang aku memakai sarung tangan. Hanya ada komandan korps di sini.

 

Gumaman menakutkan mengikuti. Dan melakukan kontak mata dengan Edelia, yang meraih daguku. Belati di tangannya bersinar tajam di bawah cahaya, tetapi mata yang melihatnya diam tanpa satu pun kepakan.

 

Suara mengejek menyebar ke seluruh ruang yang dipenuhi dengan ketegangan dan keheningan yang tidak nyaman.

 

"Maaf atas pilihan bodohmu."

 

Apakah yang harus disalahkan karena berani menimbulkan perselisihan di antara legiun, atau disalahkan karena mengikuti Deonhardt?

 

Dan menunduk tanpa menjawab, dan Edelia mengangkat belati.

 

... ... Deon bahkan tidak melirik mereka sampai akhir.

 

Kubus itu tidak pernah selesai.

 

***

 

Dihadapkan dengan kematian Dan di depan matanya, Deon berlari keluar dari kursinya segera setelah situasinya selesai. Sampai akhir, dia memiliki wajah muram.

 

Dia berpikir, mencoba memutar kepalanya yang dingin dan cekung.

 

'Setelah Develania, Edelia adalah musuh... ... .'

 

Dua pemimpin korps yang berurusan dengan informasi adalah musuh. Ini akan mengganggu. Serius, aku tidak punya pilihan selain cukup cepat untuk menangani informasi.

 

'Lalu apa yang harus dilakukan sekarang ... .'

 

Berdiri tegak. Langkah kaki yang tergesa-gesa berhenti.

 

'Langkah-langkah ... aku harus membangunnya ... ... .'

 

Aku benci berpikir

 

Haruskah aku memikirkannya sekarang? Deon menoleh dan melihat ke luar jendela lorong.

 

Langit terbuka dan tiga bulan masih ada, tetapi mengapa begitu meresahkan? Mual melonjak dalam darah kental, dan aku menutup mulutku dengan punggung tanganku, lalu menurunkannya lagi, sadar akan tatapan yang mengikuti di belakangku.

 

Setidaknya untuk saat ini, sampai aku benar-benar sendirian, aku seharusnya baik-baik saja.

 

'... ... .'

 

Dia menutup mulutnya dan melanjutkan langkah yang berhenti.

 

Aku tidak ingin kembali ke kamarku, tetapi aku tidak tahu ke mana harus pergi. Tidak ingin berhenti untuk saat ini, Deon baru saja mulai pindah ke tempat dia bisa berjalan.

 

Asyld kembali menatap Edelia.

 

"Apakah kamu benar-benar harus melakukan itu? Apakah kamu berakhir dengan Deon-nim?"

 

Edelia membelai kukunya.

 

"Kalau begitu aku pasti melakukan ini tanpa berpikir? Sejujurnya, memang benar Deon-sama curiga."

 

"......"

 

"Memang benar aku menghormati dan mengikuti Deon, tapi di atas itu, hidupku ada di atas, dan Raja Iblis ada di sana. Dalam situasi di mana hal-hal berpangkat lebih tinggi terancam, bagaimana aku bisa mengikuti Deon tanpa hati?"

 

tidak bodoh juga.

 

"Pertama-tama, bukankah kamu juga mengikuti Deon-nim, yang memiliki 'keterampilan luar biasa', 'karena dia milik Tentara Raja Iblis'?"

 

Ini bukan hanya tentang 'keterampilan luar biasa'. Dia menghormati dan mengikuti raja iblis karena dia meningkatkan kekuatan pasukan raja iblis dengan berada di bawah kendali raja iblis.

 

Edelia, yang tanpa henti mencubit bagian itu, berbalik, meninggalkan Arsild dengan mulut tertutup seolah-olah dia tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Kami tidak rukun, dan percakapan selesai, tetapi tidak ada alasan untuk tetap bersama lebih lama lagi.

 

'Agak aneh pergi ke ruang perjamuan dengan perasaan ini ... Aku harus kembali ke kamarku dan istirahat.'

 

Ketika aku naik satu lantai, aku menemukan iblis yang aku kenal.

 

"Ed?"

 

"Oh, Edelia-sama."

 

Demikian pula, Ed, yang berhenti pada panggilan akrab, menemukannya dan segera menundukkan kepalanya. Itu penuh hormat dan jarak, sikap yang sangat konsisten.

 

Ekspresi nakal melintas di mata Edelia saat dia melihat wajahnya yang halus.

 

"Jadi, aku harus memberi selamat kepadamu."

 

"Iya? Apa yang kamu bicarakan ......"

 

"Sekarang Dan sudah mati, aku bisa kembali ke pekerjaan utamaku. aku kesal karena aku terus kehilangan kesempatan untuk melayani Deon di sisiku."

 

"...... Iya?"

 

Untuk sesaat, ekspresi Ed menjadi gelap.

 

"Maaf... aku pasti salah dengar. Bisakah kamu mengatakannya lagi?"

 

"Selamat bisa kembali bekerja?"

 

"Bukan itu ..."

 

"Apakah Dan sudah mati?"

 

"......"

 

Apakah aku tidak salah dengar?

 

Tapi orang itu sudah mati ... ... . Ed merenungkan kata-kata Edelia dengan wajah bingung.

 

'... ... Apakah aku terlalu banyak menyentuhmu?'

 

Jika kamu melihatnya, dia juga sangat halus.

 

Edelia, yang menggelengkan kepalanya seolah-olah dia hampir pergi, bergumam dengan ekspresi menyesal untuk mengakhiri percakapan dengan kata-katanya yang biasa.

 

"Jika kamu datang kepadaku, kamu akan sangat baik."

 

"......"

 

"Yah, itu juga pilihanmu."

 

lagi. Dia mengambil langkah yang telah dia hentikan dan melewati Ed.

 

Seolah meninggalkan ruang untuk keadaan yang tidak terduga, tawaran yang tidak mungkin, yang selalu ditolak, jatuh di depannya.

 

"Jika kamu berubah pikiran, datanglah padaku. Kapan saja bagus, tapi kuharap ini belum terlambat."

 

"......"

 

Bahkan setelah Edelia pergi, Ed tidak bisa bergerak dengan mudah. Dia cukup kewalahan hanya dengan menerima dan mengatur berita mengejutkan yang baru saja dia terima.

 

Aku langsung mendengar cerita tentang Dan yang mengalami kecelakaan. aku pikir aku ingat bahwa aku akan mati karena situasi dan keadaan, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya.

 

Aku tahu bahwa komandan Korps ke-4 tidak bisa berbohong, tetapi aku tidak bisa benar-benar merasakannya.

 

Ed, yang ditinggalkan sendirian, bergumam kosong.

 

"Sungguh ... dia sudah mati?"

 

sebodoh itu?

 

***

 

Deon perlahan berjalan pergi, mendorong darah yang terbentuk ke pinggangnya. Dalam situasi di mana tidak ada orang di sekitar, dia secara mengejutkan tanpa ekspresi.

 

Ekspresi tanpa ekspresi yang sepertinya telah hancur dan rusak berulang kali.

 

Ini memberikan perasaan terhuyung-huyung dengan setiap langkah yang genting sebanyak ekspresi dan suasana yang memberikan perasaan dekat dengan sesuatu. Deon, tidak ada orang lain, sedang berjalan dengan gaya berjalan yang membuat penonton tidak dapat mengalihkan pandangan dari kecemasan, jadi tidak ada cara bagi Ksatria Tinggi untuk melewatinya.

 

"Pemimpin?"

 

"Ah."

 

Sepertinya aku datang dengan cara ini tanpa menyadarinya. Deon, yang memalingkan muka dari darah, mengangkat kepalanya.

 

Para Ksatria Tinggi, yang membaca suasana yang tidak biasa dari gaya berjalan mereka dan dari ekspresi wajah dan suasana yang mereka temui, bergegas untuk berdiri di depannya. Kekhawatiran yang akrab mengalir masuk.

 

"Kenapa kamu terlihat seperti kapten?"

 

"Di mana kamu merasa tidak enak badan?"

 

"Bukankah itu karena kamu belum tidur?"

 

"......"

 

Pada saat itu, sebuah ekspresi muncul di wajah Deon.

 

Selain semua emosi yang terlintas dalam pikiran, kebingungan karena tidak dapat menggambarkan apa yang kamu rasakan dan bahkan tidak tahu apa yang harus dibuat dari wajah kamu semuanya bercampur mentah di wajahmu.

 

"...... mengapa."

 

Theon Hart pingsan tanpa suara.

 

"Mengapa."

 

"Pemimpin ...?"

 

"......"

 

"Pemimpin!"

 

Muridnya kosong. Apa ini...!

 

Milan, yang buru-buru meraih bahu Deon, menyadari bahwa situasinya lebih serius dari yang dia kira dan melihat Clutter. Clutter sedikit mengernyit, seolah memperhatikan ini, lalu membukanya lagi, melepas mantelnya, dan mendekat.

 

Ini adalah tempat di mana pengguna iblis sering datang dan pergi. aku tidak bisa menunjukkan kapten dalam kondisi saat ini. Jubah itu menutupi kepala Deon.

 

Orang lain yang membaca pesan itu juga mengelilingi Deon seolah-olah menghalangi pandangan luar, dan menutupi Deon dengan mantel mereka satu per satu. Ekspresi Clutter menjadi halus ketika dia melihat hasilnya.

 

'... ... Jika ada yang lewat dan melihat tumpukan pakaian, mereka akan tahu apa itu ritual.'

 

Meninggalkan pikirannya yang-, dia diam-diam mengulurkan tangan dan menepuk punggung kapten, yang kekuatan mentalnya berada pada level kerajinan es.

 

Kapten kami, meskipun dia tampak dingin dan tidak simpatik, dia adalah orang yang lembut yang bisa patah jika dipukul.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar