I am Not That Kind of Talent Chapter 293 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 293 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (3)


Menangkap pelakunya dengan cepat.

 

***

 

Di hari kedua, Deon tidak keluar dari kamar. Dia pasti istirahat dari pekerjaan sehari sebelumnya.

 

'Atau tatapan tidak nyaman itu diharapkan dan dihindari.'

 

Raja Iblis memandang iblis yang sadar akan kursi kosong Deonhart. Jika Deon masuk ke sini, dia akan menerima banyak perhatian.

 

'Tentu saja, aku biasanya mendapat perhatian setan, tapi ... Sekarang ini berbeda.'

 

Melihat ini membuat aku merasa senang bisa beristirahat.

 

Bahkan jika tidak, jika aku datang ke sini dalam situasi di mana akibat kemarin terlihat jelas, aku akan secara implisit menerima tatapan tidak nyaman. Bahkan sekarang, ada ketegangan halus di seluruh ruang perjamuan, bukan?

 

'Di perjamuan yang dibuka untuk meredakan ketegangan, situasinya agak tegang.'

 

Apa ini ketika kamu hampir sampai? Raja Iblis menyeringai.

 

'Bagaimana dengan ini, Deon? Apakah menurut kamu akan sulit untuk aktif di masa depan?'

 

Untuk bergerak maju dengan mudah, kita perlu menghapus beberapa keraguan tentang Deonhardt. Aku ingin tahu bagaimana Deon akan melewati ini, tapi... .

 

'Apa ... aku juga perlahan-lahan kehabisan kesabaran. Sangat frustasi hidup tanpa sihir.'

 

Raja Iblis berpikir untuk menambahkan satu tangan lagi kali ini, jika memungkinkan.

 

Tentu saja, bahkan 'Raja Iblis' pun curiga. Jika kamu melanjutkan dan membungkusnya, kamu akan mendapatkan angin sakal.

 

Jadi, pikirkan tentang bagaimana membantunya dalam posisi pasif.

 

Premis yang mendasari ide itu realistis tanpa serakah.

 

'Sejujurnya tidak mungkin untuk menghilangkan semua keraguan tentang Deon.'

 

Karena setan tidak bodoh. Namun, mungkin saja membuatnya berhenti sebagai sedikit kecurigaan.

 

Jadi sekarang aku harus menemukan cara ... ... .

 

"...... apa?"

 

Saat komandan Korps ke-3 Asild memanggil dan pindah ke tempat di mana dia tiba-tiba dihadapkan, Raja Iblis bertanya seolah-olah dia tidak masuk akal.

 

"Orang ini berani menggodanya."

 

"Aku mencoba menyebabkan perselisihan antara korps. Di ranah korps ke-3, aku berburu monster sesuka hati, dan angka 4 terukir di ranah korps ke-4."

 

"...... di bawah."

 

Seolah ingin memahami situasinya, tatapan yang bolak-balik antara Ashild dan Edelia turun sedikit untuk menangkap manusia yang kacau itu.

 

Aku bertanya-tanya di mana pemiliknya meninggalkannya dan berkeliaran sendirian, dan manusia - Dan - yang dibawa oleh Deon Hart sendiri, diam-diam menundukkan kepalanya.

 

"Kamu melakukan sesuatu yang lucu."

 

Itu adalah tragedi yang terjadi karena sedikit kesalahpahaman antara kedua komandan.

 

Hubungan antara komandan korps ke-3 dan ke-4 bukanlah yang terburuk. Jika aku harus membandingkannya dengan kata-kata yang mudah dipahami, apakah itu akan mendekati 'sedikit pertengkaran sengit'? Tidak ada insiden besar yang dapat menyebabkan mereka putus, itu terjadi secara alami karena kepribadian mereka tidak cocok.

 

Aku tidak tahu mengapa dia bergerak begitu tergesa-gesa, tetapi kali ini dia tidak sabar, tidak seperti pria biasa.

 

'Biasanya, dia hanya rukun dengan komandan korps dengan sikap lembut.'

 

Sementara garis itu dijaga dengan hati-hati.

 

Yah, terima kasih, aku menemukan cara untuk mengurangi keraguan aku terhadap Deonhardt. Stasiun itu dipenuhi dengan energi yang tidak menyenangkan dan bersinar diam-diam.

 

"Orang ini adalah bawahan Deon-sama, bukankah kita harus memanggil Deon-sama?"

 

"...... oke."

 

Terlihat keraguan di mata kedua komandan itu semakin besar. Raja Iblis mengangguk tanpa ragu-ragu. Sebuah tangan terangkat seolah lelah, menyentuh pelipisnya.

 

"Aku akan menginterogasi orang ini di ruang bawah tanah, jadi kalian berdua pergi dan panggil Deon."

 

"Baiklah."

 

Asyld memiringkan kepalanya mengapa mereka memesan kami alih-alih pengguna, dan kemudian menundukkan kepalanya seolah-olah dia mengerti.

 

Dia pasti meyakinkan aku dengan alasan seperti 'karena itu adalah pahlawan' atau 'karena itu adalah komandan umum'. Aku menoleh untuk melihat Edelia. Ragu-ragu seolah ragu-ragu, dia memutar matanya ketika mata mereka bertemu, dan menundukkan kepalanya dengan cara yang sama.

 

"kemudian."

 

Kedua komandan korps menghilang, dan Raja Iblis memanggil penggunanya.

 

Ketika iblis yang memasuki ruangan melihat keadaan Dan, mereka terkejut. Either way, raja iblis menunjuk ke Dan dengan gerakan dagunya dan memberi perintah.

 

"Ambil dan ikuti aku."

 

"Ya iya."

 

Pengguna gemetar sedih dan memegang altar. Gemetarnya semakin kuat ketika dia menyadari bahwa raja iblis sedang menuju ke arah bawah tanah, tetapi dia tidak menjatuhkan altar naga.

 

'Jika kamu menjatuhkannya, kamu mati ... Jika kamu menjatuhkannya, kamu mati ... ... .'

 

Pengguna, yang dengan hati-hati melangkah selangkah demi selangkah sambil menghafal mantra yang tidak diketahui siapa pun, menyadari bahwa dia telah mencapai ruang bawah tanah dan mengangkat kepalanya. Raja iblis, yang telah maju sepuluh langkah, kembali menatapnya.

 

"Taruh kira-kira di mana saja."

 

"Iya."

 

Pengguna meletakkan manusia di tempat kosong dengan mantap seperti yang diinstruksikan. Dengan arti apa yang harus dilakukan sekarang, perintah yang telah aku tunggu-tunggu kembali ketika aku melihat Raja Iblis.

 

"Kembali sekarang."

 

"Iya!"

 

Tinggal!

 

Pengguna menghilang satu demi satu. Raja iblis, yang melihat ke belakang seolah malu dengan sikap jujurnya dari awal sampai akhir, menatap altar lagi. Mata yang kompleks bertemu Dan.

 

'... ... Bagaimana aku bisa beruntung dengan ini?'

 

Waktu yang tepat ketika dia menyelesaikan pekerjaannya.

 

Karena sesuatu terjadi sehari sebelumnya, dan ini terjadi keesokan harinya. Sebuah cara dibuka untuk menghilangkan keraguan dengan pria yang satu ini. Awalnya, kecurigaan dan desas-desus seharusnya terperangkap di rumput, tetapi ternyata sangat baik.

 

Tapi, apakah aku bisa meyakinkan kamu bahwa orang ini akan mati? ... . Dia menatapnya dengan tenang dan perlahan membuka mulutnya.

 

"Anda...."

 

"Aku akan membawa semuanya bersamamu."

 

"......"

 

Seolah-olah dia tahu apa yang akan dikatakan Raja Iblis, Dan memukul pemain itu terlebih dahulu. Untuk sesaat, ekspresi raja iblis mendung.

 

Dan tersenyum cerah.

 

"Awalnya, jika keadaannya seperti ini, aku akan mengambil semuanya sendiri."

 

Itu adalah rencana yang memiliki sedikit peluang untuk terjebak sejak awal. Tidak mungkin dia tidak bisa menghitung jumlah kasus di mana mereka ditangkap.

 

"'Theon Hart' akan menjadi orang yang selalu curiga pada orang hanya karena dia salah menempatkan bawahannya."

 

"......"

 

Dari sikap diam Raja Iblis, Dan yakin bahwa kata-kata yang aku cegat adalah apa yang Raja Iblis coba katakan. Jika bukan karena ini, aku akan mengatakan sesuatu yang lain.

 

'Siapa yang bukan Raja Iblis?'

 

Ketika ini terjadi, aku segera mulai berpikir untuk menggunakan hidupku. Sangat disayangkan bahwa dia memikirkan hal yang sama sebelumnya dan bergerak, jika tidak, akan ada banyak reaksi.

 

Dia berbicara dengan senyum percaya diri.

 

"Tentu saja, akan ada keraguan tentang mata Deon Hart, yang memilikiku di sisiku, tapi ..."

 

"... itu akan mungkin sampai batas tertentu karena sikapnya yang menjauhkan diri dari kamu baru-baru ini."

 

"Iya."

 

"di bawah......."

 

Orang ini juga cukup gila. ... ... Serius, tidak mungkin manusia cukup untuk datang ke Alam Iblis dan hidup bahagia selamanya waras. Raja Iblis menyeringai seperti menghela nafas.

 

'Tetap saja, aku bisa mengambil nafas dengan ini.'

 

Itu bagus.

 

Namun, tampaknya ada satu hal yang disalahpahami Dan ... ... . Raja Iblis memilih untuk tutup mulut. Karena yang ini lebih menguntungkan.

 

Aku hanya berpikir sendiri.

 

Meskipun Dan tahu cara menggunakan trik, dia tidak berpengalaman dalam hal 'hubungan antar orang'.

 

'Mungkin orang ini bertindak setelah menilai bahwa Deon Hart tidak menyukainya.'

 

Tidak akan seperti itu.

 

Raja Iblis membuat kesalahan dalam perhitungan hubungan antara komandan korps ke-3 dan ke-4, dan mendapatkan kepercayaan diri dari sikap Dan saat dia berperilaku seperti ini.

 

'Yah, terima kasih, semuanya berjalan lancar, tapi tidak apa-apa.'

 

Aku merasa kasihan pada Deon dan manusia ini, tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan untuk itu.

 

Ada kedamaian di wajah Raja Iblis, tanpa tanda-tanda rasa bersalah atau penyesalan. Dengan tatapan seolah-olah dia telah menghela nafas, Dan membuka mulutnya saat dia melihat ini. 'tetapi'.

 

"Bisakah kamu memanggil komandan Korps ke-9? aku memiliki sesuatu yang harus aku katakan sebelum aku mati."

 

"... itu tidak tahu malu."

 

Seorang penjahat yang berani menimbulkan perselisihan di antara legiun.

 

"Tapi maukah kamu mendengarkan?"

 

"Itu benar."

 

Raja Iblis tersenyum cerah seolah-olah dia telah merendahkan suaranya.

 

Ini bukan permintaan yang sulit, dan lebih baik mengabulkannya daripada menolaknya dan mengubahnya menjadi bom yang kamu tidak tahu ke mana ia akan pergi.

 

Dan juga memiliki sikap tenang, seolah-olah dia sudah menduganya.

 

'Aku tidak tahu apakah Raja Iblis meninggalkan Deon Hart.'

 

Selain itu, aku hanya perlu mendengarkan.

 

Raja iblis membuka mulutnya seolah memberikan jawaban tertentu ... Kemudian, dia melirik tangga dan mengangguk alih-alih mengucapkan sepatah kata pun. Kemudian, Deon muncul.

 

Seolah-olah dia telah mendengar penjelasan saat dia datang, dia memiliki ekspresi yang sangat marah dengan Ashyld dan Edelia di belakangnya.

 

'Ah.'

 

Dan Dan merasakannya.

 

'Satu mungkin benar.'

 

***

 

Hari ini, aku akan beristirahat di kamarku, tetapi para komandan korps datang.

 

Dengan mata yang lebih mencurigakan dari hari sebelumnya, dia memimpin dengan mengatakan bahwa iblis memanggil ... apa-apaan ini Pada pandangan pertama, bahkan ada batasan di mata mereka, dan sementara mereka bingung, Edelia mulai menjelaskan situasinya seolah memikirkannya. Itu hanya deskripsi untuk mengkonfirmasi reaksi dengan kecurigaan, tetapi itu sudah cukup untuk memahami keadaan di sekitarnya.

 

Dan Deon sangat marah.

 

"Kamu bergerak sendiri ..."

 

Kamu pandai melakukan hal-hal yang bahkan tidak diperintahkan untuk kamu lakukan.

 

Suara seperti geraman bocor. Edelia, yang diam-diam mengamati reaksinya, terkejut, dan Asyld, yang memimpin, balas menatapnya. Either way, Deon, memperhatikan arah yang mereka tuju, meningkatkan kecepatan berjalannya dan menuju ke bawah tanah.

 

Kedua komandan korps, yang telah berhenti pada aura mengerikan yang bisa dirasakan bahkan dari belakang, saling memandang sekali dan buru-buru mengikuti mereka.

 

Jadi sekarang.

 

Raja iblis, yang telah mengkonfirmasi keadaan Deon, yang tampaknya tidak terlihat dengan emosinya yang begitu tinggi, berhenti setelah memeriksa para pemimpin korps yang mengikutinya.

 

'Dengar, kurasa aku akan membelinya ... Haruskah aku mengambil semuanya sekarang?'

 

Bahkan jika kamu membuat kesalahan seperti ini, kamu akan berada dalam masalah besar.

 

Ketika dia memberi isyarat kepada komandan korps untuk pergi, Deon bergerak lebih dulu.

 

Wow!

 

"...!"

 

Kepala Dan menoleh.

 

Para komandan korps membuka mata lebar-lebar seolah-olah mereka tidak tahu mereka akan bertindak seperti ini, dan raja iblis tertawa terbahak-bahak ketika dia menyadari bahwa kekhawatirannya tidak berguna.

 

Suka atau tidak suka, Deon yang tiba-tiba menampar pipi Dan, memelototi Dan dan meludahkannya, tidak memperhatikan reaksi di sekitarnya.

 

"gila."

 

"......"

 

Dan meludahkan darah di mulutnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

Ada suasana berdarah.

 

Asyld, yang hanya memutar matanya saat membeku, melirik Edelia. Dia juga memiliki pandangan yang berbeda di matanya, seolah-olah dia merasakan hal yang sama denganku.

 

'... ... Ini jelas kebenarannya.'

 

Kedua komandan itu yakin. Suara yang keluar dengan lembut dengan rasa dingin di dalamnya jelas mengandung ketulusan.

 

Perbatasan menghilang dari mata mereka.

 

Tanpa melewatkan kesempatan, Raja Iblis memberi isyarat agar dia pergi. aku telah memeriksa semuanya untuk diperiksa, mereka tidak menyesal dan langsung berbalik.

 

Hal terakhir yang dilihat Edelia saat dia menaiki tangga dan melihat sekeliling adalah Deonhardt mengangkat tangannya lagi.

 

"......"

 

Dan memandang Deon, yang mengangkat tangannya lagi.

 

Itu terjadi ketika aku bergerak untuknya, dan aku tidak tahan untuk menyalahkannya, meskipun aku dipukuli dan pipi aku bengkak.

 

karena aku menatap matanya. Deonhardt benar-benar marah.

 

... ... aku sangat sedih dan marah.

 

'Aku takut kehilangan diri aku sendiri.'

 

Kesedihan, keputusasaan saat membaca situasi yang mustahil disublimasikan menjadi kemarahan.

 

Itu adalah kesalahan perhitungan. Theon Hart pasti masih terikat pada Dan, yang tidak lagi banyak berguna.

 

Saat aku berdiri diam, tanganku yang terangkat gemetar, lalu mengepalkan tanganku dan jatuh. Suara serak terdengar.

 

"... mengapa kamu melakukan itu?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar