I am Not That Kind of Talent Chapter 292 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 292 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (2)


Develania mengatakan Dahar lebih pintar dari yang dia kira. Berkatmu, aku dapat menunjukkan bagian-bagian yang telah aku lewatkan. Dia memujinya karena memiliki letnan yang kompeten.

 

Dia kemudian membahas keraguannya tentang Raja Iblis.

 

[Sejujurnya, iblis mana yang berani meragukan Raja Iblis. Orang itu unik. aku pikir Raja Iblis pasti merasa malu pada saat itu juga. Mungkin itu sebabnya dia mengungkapkan kemarahannya.]

 

Pujian untuk letnan tidak terdengar. Dahar sudah pergi, jadi apa hubungannya pujian untuknya sekarang?

 

Sebaliknya, Myers memperhatikan pernyataan yang aku buat melalui letnan aku yang mengkonfirmasi kecurigaan aku tentang Raja Iblis.

 

'Jika teriakan dan tindakan Dahar benar, kata-kata Develania benar... ... ,'

 

Bahkan jika tidak ada yang bisa dilakukan, komandan korps yang tidak akan ketinggalan dalam kesetiaannya kepada Raja Iblis menggelapkan matanya.

 

***

 

Deon Hart tidak tidur sama sekali.

 

Ini adalah fakta yang diketahui semua orang yang tahu. Dan, tentu saja, Ksatria Tinggi yang termasuk dalam 'orang-orang yang dapat dikenal' itu ... .

 

"pergi."

 

"Tidak, Kapten! Bukankah itu yang kamu katakan begitu kamu melihat wajahmu ?!"

 

"Lama tidak bertemu!"

 

"Kamu terlalu berlebihan!"

 

Mereka mengambil alih kamar Deon.

 

Anjing-anjing gila berbaring di lantai mengatakan mereka terluka oleh racun. aku membuka pintu dengan maksud untuk beristirahat, tetapi Deon, yang dihadapkan pada situasi yang berantakan, menegakkan wajahnya.

 

"Mengapa kamu datang?"

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu minum racun usus besar?"

 

"Seharusnya aku menendang itu sendiri!"

 

Oh, beritanya sudah sampai di sana.

 

Anjing-anjing liar tidak melewatkan momen ketika Deon, yang sepertinya diusir setiap saat, berhenti. Seolah menunggu, tangan khawatir mengalir ke arahnya.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Pertama-tama, kulitnya tidak terlihat buruk ..."

 

Sentuh, sentuh, sentuh.

 

Mengapa kamu meraba-raba seperti ini ketika kamu tidak memiliki pengetahuan medis tentang cedera internal? Tidak mungkin kamu bisa mendapatkan jawaban dengan membuka mulut.

 

Mengetahui bahwa itu adalah kekhawatiran yang kikuk, Deon, yang baru pertama kali diam, membuat kesan kuat di tangan yang mengulurkan pipinya dan mengeluarkan belati.

 

"Apakah kamu ingin mati?"

 

"Aaaaaaaaaaaa

 

"Kamu tidak boleh terbiasa memegang belati seperti itu!"

 

"Nama belati ini benar, dasar."

 

"Nama belati sialan itu!"

 

Elang adalah jawaban untuk anjing gila.

 

Untuk sesaat terjadi keributan.

 

"Bukankah kaptennya benar-benar sombong? Untuk mengusirmu seperti ini!"

 

"Diam dan keluar."

 

"Pastikan kamu tidur nyenyak ..."

 

Bang! menutup pintu Obrolan keras berhenti, dan keheningan datang.

 

'... ... Sekarang sedikit lebih tenang.'

 

Aku tidak bisa benar-benar mengatakan apa yang aku khawatirkan.

 

Bertentangan dengan ucapannya yang lucu, Deon menjilat bibirnya saat dia mengingat matanya yang khawatir, lalu menghela nafas dalam-dalam.

 

"... Jadi, mengapa kamu datang kepadaku?"

 

berbalik

 

Sosok manusia kecil yang mengambang di luar jendela mulai terlihat. Deon mengangkat sudut bibirnya, yang tidak bisa dia angkat karena kelelahannya.

 

"Bunga lilil."

 

Melihat melalui rute jendela yang tidak resmi, pasti bukan karena dia hanya khawatir tentang kejadian di ruang perjamuan.

 

Lilinel tersenyum lebar, seolah dia tahu apakah dia tahu tatapan penilaian atau tidak, hanya senang namaku dipanggil. Salam cerah keluar.

 

"Halo, Deon! Bolehkah aku masuk?"

 

"...... masuk."

 

Seolah menunggu, dia melompat ke dalam. Mata Deon menyipit melihat tindakan menutup jendela yang selalu terbuka apakah dia khawatir tentang kedap suara.

 

Jika itu Lilinel, kamu akan melihat sesuatu dari penampilan Deon yang tidak nyaman ... Sayangnya, dia begitu asyik dengan berita yang kubawa, dia tidak bisa memperhatikan Deon mengangkat tangannya untuk menutupi hidung dan mulutnya.

 

Seolah-olah dia ingin menyampaikan kabar baik dengan cepat, dia berbalik dan tersenyum.

 

"Seperti yang kamu katakan, aku menangkap manusia di sisi Rweche!"

 

... ... kamu akhirnya melakukannya

 

Jadi itu datang melalui jendela. Karena ini adalah misi 'rahasia'.

 

Melihat bahwa dia datang begitu cepat, dia pasti telah bergerak begitu dia mendengar perintah itu. Antara Raja Iblis dan Deonhardt, dia memilih Deonhardt tanpa ragu-ragu.

 

Aku sangat senang aku menutupi tabung bawah dengan tanganku. Berkat itu, aku bisa menyembunyikan ekspresi sesaat di wajahku.

 

Ekspresi runtuh dipulihkan, tetapi mencekik. Deon, sadar akan tatapan bingung Lilinel, menarik napas dalam-dalam, menurunkan tangannya, dan tersenyum.

 

"... cepat."

 

"Iya! aku pikir dia adalah pria yang berumur panjang. Dia bilang dia seorang perwira?"

 

Itu nama yang canggung. Sistem militer Rweche jelas berbeda dari Kekaisaran.

 

Aku belum pernah melihatnya di buku. Pria kulit putih ... Itu adalah posisi untuk menangani tas prajurit itu. Nama posisinya eksplisit, jadi tidak ada yang perlu dipahami dan dihafal.

 

Seorang jenderal yang menangani tas tentara ... ... .

 

'Bagaimana kamu bisa menangkapnya?'

 

Ini tidak seperti perang sedang berlangsung, jadi orang-orang itu tidak akan sering keluar.

 

Tatapan absurdnya beralih ke Lilinel. Tidak peduli bagaimana dia menafsirkan arti tatapan itu, Lilinel merentangkan bahunya.

 

... ... Ya, ini pasti cukup untuk percaya diri.

 

"Kerja bagus."

 

Ini menakjubkan, tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu adalah tangan yang berguna yang melampaui Dernivan.

 

Aku akan lebih nyaman jika ada sesuatu yang aku inginkan dari Dernivan. Dia menatapnya, yang senang hanya dengan satu salam, dengan ekspresi yang tak terlukiskan, lalu menutup hidung dan mulutnya lagi dan melihat ke bawah.

 

"... dan ada sesuatu yang ingin aku tanyakan lebih banyak kepadamu."

 

"Katakan saja!"

 

"Gunakan orang itu untuk mengetahui ukuran para pahlawan di sisi Rweche."

 

tuk tuk tuk tuk.

 

Sisi lain, tidak menutupi tabung bawah, mengetuk paha. Deon, yang mengingat alat ajaib yang diciptakan oleh keinginan individu dalam ingatannya, mengangkat kepalanya dan menatap pengembang.

 

"Terakhir kali aku pergi ke dunia manusia, ada meja komunikasi satu arah yang kamu bawa sebagai alasan untuk melihat?"

 

Alat ajaib yang berguna diciptakan untuk memuaskan keinginan komandan Korps ke-7 yang merengek karena dia tidak bisa melihat wajah Deon Hart.

 

Itu adalah alat yang berguna dengan dua sihir yang hanya bisa menunjukkan wajah lawan ke arahku, dan pada saat yang sama memiliki kemampuan untuk merekam video. aku hanya menggunakannya untuk melihat wajah aku dan menyimpannya, jadi aku pasti mengingatnya sebagai pemborosan bakat.

 

Lilinel mengangkat bahu seolah dia tidak lupa.

 

"Iya... Ya! Mengapa...?"

 

"Jika kamu menggunakan itu, kamu akan dapat mengetahui lebih banyak detail tentang bagian dalam Rweche. Kamu tidak bisa begitu saja mempercayai kata-kata perwira itu, kan?"

 

Penyiksaan atau apa pun yang kamu lakukan, pada akhirnya kamu adalah musuh, dan selama sulit untuk mengkonfirmasi fakta, ada kemungkinan besar kamu akan memuntahkan kebohongan. Jika itu masalahnya, akan lebih baik untuk memasang alat ajaib ke tubuhnya, mengirimkannya, dan memeriksanya dari sini.

 

Lilinel menghela nafas seolah-olah dia hampir tidak menyadari rencananya. Ada baiknya aku tidak perlu menjelaskan setiap kata. Deon tersenyum lembut.

 

"Apakah kamu akan mengurus kemungkinan dia meminta bantuan dari dalam, atau mengeluarkan alat ajaib dari tubuhnya dan menghalangi kemungkinan pelariannya?"

 

"Tentu saja! Sekarang juga...!"

 

"untuk sesaat."

 

berhenti bergerak.

 

Apa yang begitu mendesak? aku belum selesai berbicara ... aku pikir aku pernah melalui situasi ini sebelumnya.

 

Lilinel juga memutar matanya, menghindari tatapannya seolah-olah ditikam. Deon menekan dahinya dengan kuat dan berbicara dengan cepat sebelum iblis yang tidak sabar itu mencoba menghilang lagi.

 

"Jika kamu mampu membelinya, coba cari tahu poros utama Jin di kastil."

 

Terakhir kali selama pertempuran di kastil San Guk, meskipun ada sejumlah kecil pasukan yang berkeliaran di kastil, kamp itu tidak rusak sampai akhir. Hampir tidak mungkin bagi Jang untuk mengetahuinya.

 

Tidak ada salahnya mencobanya ketika kamu mampu membelinya.

 

"... Jika kamu menemukannya, hancurkan atau kacaukan."

 

"Apakah kita seharusnya melakukan ini secara rahasia lagi?"

 

"baik."

 

"Begitu! ... tetapi."

 

Lilinel, yang sepertinya melarikan diri kapan saja, berhenti dan kembali menatap Deon. Mata khawatir mengamati Deon, diikuti oleh suara hati-hati yang memenuhi ruangan.

 

"Apakah tubuhmu baik-baik saja?"

 

"...... oke."

 

Semua orang terus bertanya tentang kondisi fisikku, apakah masuk akal untuk mengkhawatirkan pahlawan sejak awal? Bagaimanapun, semuanya menjadi lebih baik di tempat.

 

Menanggapi jawaban yang goyah, Lilinel buru-buru mulai mengatakan bahwa dia kasar. Tapi bahkan sebelum dia bisa menyeberangi jendela, suara Deon menangkapnya.

 

"Setelah itu, sebentar."

 

"...... Iya?"

 

"Sebelum aku pergi, aku hanya ingin kamu memeriksa perawatan magis seperti apa yang telah dilakukan di sini."

 

Sepertinya tidak.

 

Dia mengeluarkan ikat rambut yang diberikan Develania dari sakunya dan mengulurkannya. Lilinel, yang menerimanya, memandang kepala dan tali Deon secara bergantian, dan melihatnya dengan kilatan mata.

 

Jawabannya datang dengan cepat.

 

"Aku tidak punya apa-apa! aku pikir kamu bisa menggunakannya."

 

"baik?"

 

Jadi, ini hanya hadiah terakhir Develania, salam, dan provokasi.

 

"Bisakah aku mengikatmu?"

 

"Oke. Keluar."

 

"Iya......."

 

Lilinel yang terkulai melompat melalui jendela.

 

***

 

Sepertinya Deon Hart telah jatuh cinta padaku. Dan berpikir untuk diabaikan oleh Deon Hart hari ini.

 

'kemudian... Apakah boleh bergerak perlahan dan berani?'

 

Bahkan jika tidak, suasana yang dia rasakan dari Deon membuatnya intuisi bahwa tidak banyak yang tersisa sebelum dia mencapai tujuannya. 'Dan' tidak lagi diperlukan untuk rencana masa depan.

 

Oleh karena itu, aku mengambil kesempatan ini untuk berpikir.

 

'Aku sudah mencapai tujuanku.'

 

Dan melihat Deon Hart menjadi bencana dan menghancurkan dunia manusia. Jadi pasti membantunya untuk membuat perhitungan lebih jelas.

 

Bahkan di ruang perjamuan, geraman kedua komandan korps itu muncul di benaknya.

 

'... ... Jika tidak, hubungan antara komandan korps ke-3 dan ke-4, yang tidak berhubungan baik, menjadi ekstrem dan hal-hal mulai terjadi.'

 

Deon Hart akan membantu kamu mencapai tujuanmu.

 

Aku tahu ini adalah petualangan berisiko yang belum pernah dilakukan siapa pun. aku tidak akan melakukannya jika itu adalah diri aku yang biasa.

 

Tapi sekarang.

 

***

 

Dari hari kedua dan seterusnya, ini adalah periode kompetisi berburu ke-2 dengan jamuan makan, sehingga kamu dapat berburu dengan bebas sampai tanggal penghitungan hasil, dan tidak ada waktu berburu yang ditetapkan.

 

Apakah diputuskan pada tingkat area berburu monster untuk setiap korps?

 

Mungkin karena pemborosan sihir begitu parah, Raja Iblis memberi setiap korps peta di mana sebuah lingkaran secara kasar terletak di lokasi tertentu, daripada mengenalinya melalui batu ajaib yang dia gunakan pada hari pertama. Masalahnya adalah bahwa batas-batasnya tidak jelas karena secara harfiah ditandai 'secara kasar', sehingga sering ada kasus di mana korps bertemu satu sama lain dan bertabrakan.

 

Jadi, untuk menghindari memberikan pujian kepada korps yang salah saat menghitung nanti, para pemimpin korps memberlakukan aturan tambahan untuk mengukir jumlah setiap korps pada monster yang mereka buru setelah berkonsultasi. Anggota Korps 1 berteriak bahwa mereka harus melakukan tidak hanya perburuan gila tetapi juga kerja mengukir angka satu per satu, tetapi tidak ada yang mendengarkan.

 

Dan sekarang.

 

"... angka 3 terukir pada monster yang diburu di daerah kita?"

 

"Iya. Itu bahkan bukan lokasi dengan batas-batas yang tidak jelas."

 

"Aku tidak mengerti ..."

 

Edelia mengerutkan kening.

 

Itu bukan karena dia marah dengan Legiun ke-3. Dia sangat menyadari kepribadian Asyld yang marah secara membabi buta.

 

"Pada hari pertama, kami mencoba mengambil mangsanya, tetapi itulah yang kami lakukan tepat di depan mereka. Untuk membalas dendam pada itu, kita akan berburu monster di depan kita dengan cara yang sama."

 

Sebelumnya, Asyld bukanlah tipe yang menyerang wilayah orang lain dan mencuri mangsa.

 

Karena aku sering bertengkar dengan Asyld, aku tahu kepribadiannya dengan baik, jadi aku bisa yakin akan hal itu. Edelia menepuk dagunya dengan kipas terlipat.

 

"Ini ... perlu penyelidikan."

 

"Investigasi?"

 

"Iya. Ini bukan yang dimaksudkan dan dipesan Asyld. Beberapa anggota Korps ke-3 yang unik melakukan apa yang dia inginkan ..."

 

... ... Itu pasti pekerjaan seseorang yang ingin kita putus.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar