I am Not That Kind of Talent Chapter 291 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 291 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (1)


Dernivan, yang memiliki posisi berguna sebagai komandan Korps ke-5 saat ini, tidak panik atau resah dengan pertanyaan Deon. Dia hanya menundukkan kepalanya seolah tunduk, dan berkata.

 

"Aku punya keinginan."

 

Lalu ya. Keraguan memudar dari mata Deon. Sebaliknya, yang terlintas dalam pikiran adalah batasan.

 

"Apa?"

 

"Komandan Korps ke-9 ... Tolong izinkan aku untuk membunuh Trover dengan tangan aku sendiri."

 

"Ah."

 

Dernivan masih tidak menyesal membunuh komandan Korps ke-9. Mungkin karena mereka adalah iblis yang lahir berdasarkan serigala, atau kemarahan dan kebencian yang diciptakan berdasarkan hati sepihak hanya tumbuh lebih kuat dan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda seiring berjalannya waktu. Itu sama bahkan jika dia menjadi komandan Korps ke-5 dan menjadi lebih sibuk dari sebelumnya.

 

Jika aku masih memejamkan mata, gambaran terakhir tentang dia muncul di benakku, bagaimana aku bisa tenang?

 

'... ... Apakah aku mengatakan bahwa angin larut itu menakutkan?'

 

Perasaan yang dulu mulai aku sadari sekarang mengamuk begitu kuat sehingga aku tidak bisa mengendalikannya.

 

Jadi, dia menundukkan kepalanya ke arah orang yang akan menjadi pemilik yang menghela nafas seolah-olah dia telah memperhatikan susu kental.

 

"Tidak peduli berapa banyak orang yang dibunuh Deon."

 

"......"

 

"Aku hanya akan mengikutimu, jadi tolong menyerah padaku sebanyak komandan Korps ke-9."

 

Dari sudut pandang Deonhardt, itu adalah biru kecil yang tidak sulit. Karena tidak ada alasan untuk tidak menerimanya, aku pasti akan menerimanya.

 

'Tentu saja aku tidak yakin dia ada hubungannya dengan kematian Oel, tapi... ... .'

 

Komandan korps ke-8 dan ke-10 juga dibunuh dengan cerdik dengan cara yang berbeda, tetapi aku tahu bahwa komandan korps ke-5 tidak terkecuali.

 

'Tapi tidak seperti dua komandan korps, ada penyebab berbeda kematian Oel-nim.'

 

Ikan trover.

 

Artinya tidak ada alasan untuk membidik mereka yang bahkan tidak yakin apakah mereka pelakunya di depan orang yang membunuh Oel 'secara langsung', bahkan mereka yang balas dendamnya hampir mustahil. Bahkan jika situasinya disebabkan oleh Deonhardt, pada akhirnya, pilihan dan tindakan tidak dibuat oleh Trover. Dia jelas punya pilihan lain.

 

Di atas segalanya, Dernivan memiliki kepribadian yang hanya melihat satu hal. Bidang penglihatannya terlalu sempit untuk melihat dan menilai seseorang yang tidak yakin apakah dia adalah target balas dendam.

 

'dan... Aku juga berhutang pada Ksatria Tinggi ... ... .'

 

Untuk menyelamatkan bayi manusia yang sekarat, atau lebih tepatnya, ketika aku segera menemukan mereka untuk Oel, aku berkata bahwa aku pasti akan membayar mereka jika aku baru saja menyelamatkan mereka. Dan jawaban yang kembali, Dernivan belum lupa.

 

'Aku diminta untuk merawat kapten dengan baik.'

 

Itu adalah nada yang sangat ringan, tetapi tidak cukup bodoh untuk menganggapnya enteng. Itu karena hati mereka yang peduli dengan Deon Hart jelas tulus.

 

Oleh karena itu, Dernivan, yang telah mengawasi Deon Hart sejak kematian komandan Korps ke-8 dan ke-10 satu demi satu, mendapatkan kepercayaan diri melalui insiden ini dan menemukannya.

 

Dengan maksud melakukan yang terbaik untuk melayani kamu jika kamu mengabulkan aku hanya satu permintaan.

 

"...... Pertama...."

 

Mendengar kata-kata Dernivan dengan tenang, Deon memikirkan sesuatu dan mengangguk.

 

"Aku mengerti."

 

"kemudian...."

 

"Lalu itu saja."

 

Memahami dan menerima adalah dua hal yang berbeda.

 

Dia mendekati lawan seolah menekan sambil memegang gelas. Dia menatap mata iblis, yang diam-diam melihat ke bawah, dan berbicara seolah-olah dalam ujian.

 

"Dengan asumsi aku mengabulkan keinginanmu, seberapa jauh kamu bisa pergi?"

 

"Apa pun yang diperintahkan Deon."

 

"Kematian?"

 

Tampaknya itu tidak dalam kisaran yang diasumsikan, dan itu berhenti sejenak.

 

"Kamu bilang 'apa saja'."

 

Jawaban yang tak tergoyahkan kembali.

 

"...... bagus."

 

Tidak ada kebohongan di matamu Deon mundur selangkah seolah ingin bernapas.

 

Anjing yang setia itu mengangkat kepalanya dan menatapku, berharap jawaban yang pasti. Dia memutar matanya ke arahnya dan menganggukkan kepalanya.

 

"Aku berharap yang terbaik untuk kamu di masa depan."

 

"...!"

 

"Aku akan memanggilmu jika kamu membutuhkanku, jadi keluarlah sekarang."

 

Aku datang ke sini untuk beristirahat sejak awal. Terkadang aku perlu waktu untuk mengatur pikiranku.

 

Sebelum Dernivan bisa menjawab apa pun, dia memberi perintah ucapan selamat. Dernivan, yang menjilat bibirnya, meninggalkan teras mengatakan dia kasar. Saat dia berjalan keluar dari tirai, dia merasakan jeda seolah-olah dia telah melihat sesuatu, tetapi begitu itu terjadi, dia dengan tenang menjauh, jadi Deon tidak peduli.

 

Saat itulah Dernivan mengetahui apa yang dia temui ketika dia meninggalkan teras setelah menyelesaikan pikirannya dan berpikir untuk istirahat sejenak.

 

"......"

 

"...... Lima."

 

Tepat di dekat pintu masuk teras adalah Ed dan Jykar.

 

Mungkin karena Dernivan pergi tepat setelah dia pergi, seolah-olah dia tidak tahu itu akan keluar begitu cepat, dan bahkan setelah Dernivan keluar, dia tidak segera menghindari kursinya dan bertemu Edgar Deon, yang telah asyik dengan mata ortodoksnya, dan menoleh dengan bingung. Jakar terlihat tenang.

 

Tidak perlu khawatir dari mana asalnya.

 

'Kamu pasti telah mendengar semua hal penting.'

 

Sikap Ed saja sudah tahu. aku tidak tahu tentang sikap Jakar saja, tetapi melihat bahwa Edgar sedang mengawasinya, dia pasti pernah mendengarnya bersama.

 

"... Ed, kenapa kamu ada di sini?"

 

"itu......."

 

Tidak dapat memberikan jawaban, dia menjilat bibirnya, lalu perlahan memutar matanya ke samping. Deon, yang menemukan sedikit rasa khawatir dan bersalah di matanya yang ditutupi dengan rasa malu dan ketakutan, mengalihkan pandangannya ke Jacar, yang mengambil langkah alih-alih bertanya lebih banyak.

 

Dia mendekati seperti ini dengan wajah tidak tahu apa yang dia pikirkan.

 

Semakin ketat jaraknya, semakin ketat ketegangan di udara. Sepuluh langkah, lima langkah, tiga langkah, dua langkah ... Momen ketika ketegangan begitu tinggi sehingga tidak aneh bahkan jika sesuatu terjadi segera.

 

"...!"

 

Jakar melewati Deon.

 

Berpura-pura tidak melihat atau mendengar apapun, dia dengan tenang melewati lawan dan berjalan tanpa henti.

 

Sebuah suara kecil, seperti bisikan, tetap seperti gema di tempat yang dia lewati.

 

"Sampai jumpa lagi segera."

 

"......"

 

Dan keheningan datang.

 

Deon menurunkan pandangannya seolah memikirkan sesuatu, dan Edgar, yang ditinggalkan sendirian bersama Deon, gemetar di matanya. Untuk sesaat, dia membuka mulutnya seolah mengatakan sesuatu, tapi ... .

 

"Deon-sama."

 

Saat Dan mendekat, dia menutup mulutnya lagi dan mundur selangkah.

 

Sikap muda pengunduran diri yang tampaknya telah diterima begitu saja sekarang. Mata merah yang meliriknya dengan cepat memeluk Dan.

 

Untuk sesaat ketika mata kami bertemu, Dan tidak menunda karena tatapannya yang biasa membelokkan, dan menawarinya hadiah yang diberikan Develania kepadanya.

 

"Dvelania-sama memintaku untuk mengirimkannya."

 

"... Develania?"

 

Melihat ikat kepala merah, Deon menyeringai. Bertentangan dengan tawa yang tidak berarti, tangan itu mengambilnya dan memegangnya erat-erat. Ketika dia menoleh untuk melihat Ed, iblis yang gelisah itu merasakan tatapan padaku dan meluruskan postur tubuhnya.

 

"Tidak apa-apa jika aku pergi istirahat?"

 

"Ah... Ya! Perjamuan ini diadakan selama tiga hari tanpa membedakan antara siang dan malam, sehingga kamu dapat beristirahat dengan bebas dan kembali."

 

Faktanya, pada hari pertama, begadang adalah aturan implisit ... Ada kecelakaan, dan buku yang berhubungan dengan perjamuan terbaru sudah cukup tua.

 

Ed mengangguk, menelan informasi yang tidak berguna.

 

"Iya? Kemudian."

 

Aku akan beristirahat bahkan jika aku mengatakan tidak, tapi tidak apa-apa. Sejak aku muntah darah sejak awal, setidaknya tidak ada yang bisa mengikat aku di sini hari ini.

 

Meski begitu, begitu banyak yang telah terjadi dalam satu hari dan aku kelelahan. Deon, yang telah melewati panggung, berjalan melewati Ed juga, dan kemudian berhenti—berhenti di tempat.

 

Tatapan penasaran terasa di belakang punggungnya, tetapi dia membuka mulutnya tanpa melihat ke belakang. Sebuah suara lembut jatuh dengan konten singkat.

 

"Hari ini, itu bukan salahmu."

 

"...!"

 

Dalam sekejap, ekspresi Ed runtuh.

 

Setelah Deon Hart pergi, Ed, yang tidak ada hubungannya lagi, kembali ke kamarnya dan pindah ke tempat di mana tidak ada orang lain. Tatapan Dan mengikuti bagian belakang kepalanya, tetapi dia bahkan tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

 

Dan takut sendirian, dia pingsan di kursinya.

 

"...... lebih tepatnya ...."

 

Sebuah suara putus asa terdengar.

 

"Jika kamu benar-benar orang jahat ..."

 

Kalau saja dia adalah orang yang kejam dan kejam dari awal sampai akhir. Jika itu masalahnya, tidak akan ada alasan untuk terlalu khawatir.

 

Mata yang diturunkan berkeliaran tanpa tujuan.

 

"... itu terlalu berlebihan."

 

Kehangatan dan pertimbangan yang dilemparkan dari waktu ke waktu membuat aku tidak dapat memilih salah satunya.

 

Jadi itu lebih sulit.

 

Ed tidak ingin kehilangan Deon Hart, dan dia bahkan tidak bisa membayangkan dunia tanpa Raja Iblis.

 

"Apa yang harus kita lakukan."

 

Jadi, meskipun aku mendengar cerita yang sangat serius hari ini, aku masih merenung tanpa membuat pilihan.

 

Deon pasti memperhatikan bahwa dia mendengar percakapan itu. Tetap saja, dia lewat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

"......"

 

Jadi terlebih lagi, Ed tidak bisa bergerak.

 

***

 

"Halo, Deon."

 

Dalam perjalanan kembali ke kamar, wajah Deon berkerut tanpa ampun ketika dia mendengar suara yang tidak diinginkan.

 

Develania yang menonjol entah dari mana menghalangi jalan di depan.

 

"Kupikir kamu langsung ada di sana, tapi sekarang sepertinya kamu akan beristirahat."

 

"......"

 

"Ngomong-ngomong, aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu Myers."

 

"...... Mengapa."

 

Bahkan jika tidak, aku lelah, jadi aku tidak ingin menghadapinya sekarang, jadi aku tetap diam.

 

Bahkan sendirian, dia terus berbicara dengan baik tanpa canggung. Deon, menyadari bahwa itu sulit untuk diabaikan, mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

"Apakah kamu mencoba memancing Myers keluar?"

 

"Kamu memikat."

 

Develania tersenyum lembut.

 

"Itu hanya untuk menenangkan Myers yang patah hati."

 

"Ya, jika kamu memiliki hati nurani, kamu tidak boleh menyentuh Myers."

 

Deon memutar matanya dan tersenyum tanpa kalah.

 

"Hanya dengan menyentuh bos yang patah hati oleh subjek yang memikat letnan malang itu sampai mati."

 

Kamu memikat Dahar, bukankah menurut kamu aku tidak tahu?

 

Itu adalah senyuman dengan makna itu.

 

Mata Develia menyipit sejenak pada transfer tanggung jawab yang sempurna, dan kemudian kembali normal, berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

 

"Yah. Haruskah aku mengatakan aku memikat ini? Yang aku lakukan hanyalah benar-benar mencantumkannya."

 

Letnan itu pindah karena alasan yang bagus. Jika bukan karena alasan yang bagus, dia tidak akan bergerak tidak peduli apa yang aku katakan. Pada akhirnya, kamu adalah pelakunya.

 

Itulah artinya.

 

Dahi Deon menyempit. Dia membuka mulutnya seolah ingin membantah sesuatu.

 

"Yah, lebih dari itu—"

 

Lebih cepat bagi Develania untuk membalikkan kudanya.

 

"Apakah kamu menerima hadiah itu dengan baik? aku meminta Dan untuk mengirimkannya."

 

"... Ya. Warnanya seperti darah."

 

"Aku senang kamu menyukainya."

 

Aku tidak berpikir aku menyukainya.

 

Tapi terlalu kekanak-kanakan untuk mengatakan ini. Deon, yang telah meninggalkan hatinya di dalam hatinya, melambai ringan untuk mengakhiri percakapan yang menjengkelkan ini.

 

"Kalau begitu aku lelah, aku lelah."

 

"Aku minta maaf. Masuk."

 

Deonhardt pergi.

 

Develania, yang menatap punggungnya, mendengus dan memiringkan kepalanya. Pada pandangan pertama, gumaman ketulusan mengikuti.

 

"Maksudku, satu pandangan benar-benar tidak sepadan ..."

 

Aku punya selera untuk mendekorasi. aku tidak bisa melakukannya lagi.

 

yang agak menyedihkan

 

***

 

Kembali ke kamar dan sendirian, Myers berpikir dengan tenang.

 

'Apakah kata-kata Develania benar?'

 

Percakapan dengan Develania, yang datang kepada aku tidak lama setelah Deonhardt menghilang, muncul di benakku. Aman untuk mengatakan bahwa itu lebih merupakan transmisi informasi satu arah daripada percakapan, sebagai tindakan mengobarkan kecurigaan.

 

[Lagipula, letnanmu tidak bisa dikatakan telah meninggal 'karena dia meragukan Deonhardt'?]

 

Konten itu sendiri bukanlah hal baru. Semua yang sudah dikatakan Dahar di ruang perjamuan. Tidak semua kata-kata Develania dipercaya.

 

Tapi.

 

'Aku telah setia kepada Raja Iblis sampai sekarang.'

 

Para komandan korps yang sekarang sudah mati melintas di benakku. Situasi saat ini meninggalkan posisi komandan korps kosong selain komandan korps ke-5 juga muncul di benak.

 

Deon Hart, yang memimpin komandan Korps ke-8 dan X sebelum kematian mereka, sekarang menjadi subjek kecurigaan yang jelas.

 

Jadi bagaimana dengan Raja Iblis?

 

[Raja Iblis mencekik Dahar ketika dia hendak mengatakan sesuatu. Pada akhirnya, aku tidak bisa memuntahkannya sampai akhir.]

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar