I am Not That Kind of Talent Chapter 290 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 290 - Banyak Bicara (9)


Myers tahu bahwa Dahar telah menguasai keterampilan menangani apa yang kurang darinya. Pasti ada alasan bagus mengapa Dahar tidak melapor kepada Raja Iblis.

 

"... Ah, aku tidak membela dosa-dosa Dahar. Tentu saja dia orang berdosa ..."

 

"Mengetahui."

 

Deon tersenyum tipis saat dia melihat Myers buru-buru melambaikan tangannya.

 

"Itu tidak disalahpahami, jadi kamu bisa yakin."

 

"...... Iya."

 

Mata yang bergoyang menelusuri senyum Deon dan kemudian jatuh. Tepat sebelum dia menundukkan kepalanya, Deon, melihat kecurigaan yang kuat dalam tatapannya, menyeringai.

 

"Sepertinya kepercayaan dengan letnan itu kuat."

 

"......"

 

Seperti yang dilakukan letnannya.

 

Kecurigaannya diarahkan pada Raja Iblis dan Deon.

 

***

 

Setelah putus dengan Myers, Deon kembali ke tempat duduknya dan berhenti berjalan sejenak, menemukan tatapan yang mengalir padaku seolah-olah dia telah menunggu. Tentu saja, semua orang berpura-pura tidak dan segera mengalihkan pandangan mereka, tetapi bisakah mata pahlawan melewatkannya?

 

'... ... Jika ada efek fisik pada tatapan itu, aku pasti sudah dihancurkan sampai mati.'

 

Tatapan yang mengikuti setiap gerakan benar-benar ulet dan berat.

 

Tetap saja, aku mengambil segelas anggur dari seorang pejalan kaki yang pura-pura tidak peduli ... .

 

"Deon-sama! Apa yang kamu pegang?"

 

... ... aku akan mengambilnya dan memindahkannya ke teras.

 

Deon menatap Ben, yang menghalangi jalan, dengan tatapan pahit, lalu menatap kaca di tangannya.

 

"... semuanya baik-baik saja."

 

"Tidak masalah jika kamu baik-baik saja, bukan! Ini bahkan bukan hari telah berlalu, kamu baru saja terjadi karena alkohol beracun, apakah kamu ingin minum lagi?"

 

"Apa......."

 

Lagipula tidak masalah ... aku meletakkan gelas karena aku tidak ingin bergulat tanpa alasan.

 

Sebaliknya, Ben memegang minuman non-alkohol yang telah diracuni di tangannya. Deon mengguncangnya sekali dan mengangkat bahu dan pergi ke teras.

 

Langit malam yang cerah memenuhi pandanganku.

 

"......"

 

Aku menyandarkan tubuh bagian atasku ke pagar dan menyesap gelasku dengan perasaan langka dan damai di lanskap yang begitu indah sehingga aku bahkan tidak bisa merasakan alam iblis.

 

untuk sementara juga.

 

"Aku tidak bermaksud membunuh Myers sejak awal."

 

Suara yang dalam dan tenang keluar seperti desahan. Deon menurunkan pandangannya. aku bisa melihat darah yang menutupi dunia berputar-putar ke arah angin.

 

Setidaknya sampai 'The Last Battle', Myers seharusnya masih hidup.

 

"Jika orang-orang yang terlibat dengan aku terus mati, aku akan curiga."

 

Tidak masalah seperti yang sudah diketahui Raja Iblis, tetapi sulit bagi iblis lain untuk menyadarinya.

 

Jadi, jika ragu, lebih baik menangkap hari yang tepat dan menyapu semuanya sekaligus. Mengapa kamu membunuh metalurgi satu per satu?

 

"Tapi ini sudah terlambat."

 

"......"

 

"Perkataan dan tindakan Dahar memicu kecurigaan."

 

Banyak. aku meletakkan gelas dan melihat ke belakang.

 

Deon tersenyum cerah saat dia bertemu dengan orang yang diam-diam dia dengarkan ketika dia datang ke sini dari waktu ke waktu.

 

"Mungkin itu sebabnya kamu datang ke sini sekarang, bukan, Dernivan?"

 

***

 

"Tidak bisakah kamu pergi menemui Deon?"

 

Dan, yang sedang mengocok kartu, mengangkat kepalanya pada pertanyaan keraguan murni. Mata bertemu dengan Trover, komandan korps ke-9.

 

Selain itu, aku bisa merasakan komandan korps lain kembali ke tempat duduk mereka menatap aku dengan rasa ingin tahu. Dan melihat ke bawah lagi dan mengocok kartu untuk menjawab.

 

"Baik."

 

"Apakah kamu masih orang yang kamu kenal?"

 

Dia menganggukkan kepalanya dengan tenang membagikan kartu.

 

Sama seperti pertanyaan itu, pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan sekali. Komandan Korps ke-2 yang duduk tepat di sebelah aku melakukan ini beberapa waktu yang lalu.

 

Tentu saja, jawabannya sama.

 

"Aku akan memanggilmu jika kamu membutuhkanku."

 

Yang terpenting, dia membenciku.

 

Ketika Deon Hart mengetahuinya setelah secara sewenang-wenang menyingkirkan pemimpin Tentara Revolusioner, dia menunjukkan bahwa aku tampak seperti seorang adipati. Seolah-olah itu masalahnya, mereka masih menjaga jarak. Dia mencoba memperlakukannya seperti biasa, tetapi tatapannya yang secara refleks berpaling dan suasana kaku yang mengalir di udara adalah buktinya.

 

Jadi, tidak perlu mendekati dan memperburuk tekanan mental.

 

"Lebih dari itu, harga taruhan yang aku menangkan."

 

Dan tersenyum lembut dan mengubah topik pembicaraan.

 

Untungnya, tampaknya para komandan korps tampaknya lebih tertarik pada sisi ini. Sepertinya topik beberapa waktu lalu sudah dilupakan.

 

Setelah sedikit mengepul, ketika rasa ingin tahunya berada di puncaknya, dia tersenyum dan meletakkan jari telunjuknya di depan mulutnya.

 

"Aku akan memberitahumu nanti saat kita sendirian."

 

"...... plaguy."

 

Seolah bocor, Trover mengendurkan bahunya yang sedikit tegang dan bersandar. Berdasarkan emosi kontradiktif dari kepastian dan kecemasan, kata-kata menggerutu keluar.

 

Bahkan jika aku berpura-pura menjadi menarik dan tidak peduli, itu bahkan lebih karena aku berada dalam situasi di mana aku tidak bisa tidak gugup tentang apa yang aku inginkan. Karena, dalam taruhan dengan keinginan dan keinginan, aku menyerah pada hasil sebelum memulai dan berjanji dengan sihir aku bahwa aku akan dengan setia menepati janji aku jika kalah.

 

Tentu saja, jika kamu tidak ingin mati, kamu akan mencari tahu dan membuat permintaan dengan cara yang tepat. masih.

 

[Hei, jika kamu mengatakan kamu tidak akan menepati janjimu, komandan korps akan membunuhmu atau membuatmu menepatinya, tetapi komandan korps tidak. Bagiku, jika komandan korps mengubah kata-kata mereka, tidak ada yang bisa aku lakukan untuk itu. Jadi, jika kamu membuat janji dengan kekuatan magis, bukankah itu akan sedikit lebih meyakinkan?]

 

[Ada banyak keraguan.]

 

[Aku hanya sedikit takut. Bahkan sekarang, hanya berbagi kartu dengan komandan korps, aku sangat gugup sehingga aku tidak bisa bernapas.]

 

[Apa ... Bagus! aku akan melakukannya secara khusus!]

 

Aku seharusnya tidak melakukan itu.

 

Sejujurnya aku pikir aku akan menang. Hanya setelah kalah aku menyadari bahwa kekalahannya adalah untuk menyenangkan 'komandan korps'.

 

Lagi pula, tersenyum berputar-putar, mengatakan 'Aku beruntung'.

 

'Aku akan memberitahumu keinginanku saat kita sendirian... ... .'

 

Keinginan seperti apa yang kamu pinjam?

 

Aku merasa ingin mengalahkan aku di masa lalu, yang telah aku janjikan dengan sihirku.

 

Komandan Korps ke-7 Silua, yang memindai kartu apakah dia tahu perasaan cemas Trover atau tidak, duduk di atas meja. Apakah benda-benda lain di atasnya terganggu atau tidak, aku melemparkan dan berbalik dan mengutak-atik kartu aku tanpa terlihat.

 

"Aku penasaran, maaf."

 

"Ada begitu banyak komandan korps yang menonton, aku sangat gugup sehingga aku harus bisa mengatakan sesuatu. aku tidak benar-benar menginginkan apa pun saat ini."

 

memang...?

 

Develania, yang telah mendengarkan dengan tenang, menyipitkan matanya dan menatap Dan, tetapi Dan, yang tidak memperhatikan tatapannya, mengatur meja yang berantakan dan memandang komandan korps ke-3 dan ke-4 yang menggeram dari satu sisi ke sisi lain.

 

"... Keduanya tampaknya memiliki hubungan yang buruk sejak awal. Mereka sepertinya bertarung setiap kali aku melihat mereka ..."

 

"Hah? Yah, itu benar. Ketika kamu bertemu dengannya, itu sudah cukup untuk mengungkapkannya secara refleks."

 

"Ada alasan khusus...?"

 

"itu...."

 

Silua membuat ekspresi serius. Yang lain tampaknya ingin tahu tentang apa yang keluar dari mulutnya, dan tidak hanya Dan, tetapi juga Trover dan DeVellania memusatkan perhatian mereka.

 

Kemudian, kata-kata yang sangat ringan keluar.

 

"Entahlah."

 

"......"

 

"Tetap saja, aku bisa yakin bahwa hubungan antara mereka berdua sudah cukup tua untuk diterima begitu saja."

 

"...... Begitukah."

 

Dan melihat kembali ke komandan korps ke-3 dan ke-4 tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Develania, yang mengawasinya dengan dagu terkepal, memperhatikan sesuatu di matanya dan mendengus.

 

Tiba-tiba, pergelangan tangan Dan dicengkeram.

 

Dan berhenti dan mendongak untuk melihat Develania. Keheningan sesaat berlalu dan mata mereka bertemu di udara sejenak, lalu dia memutar matanya dan membuat suara ceria.

 

"Ngomong-ngomong, aku punya sesuatu untuk ditawarkan pada Deon."

 

"...?"

 

"Bisakah kamu memberitahuku sebagai gantinya?"

 

"...... Ah iya."

 

"Oke, kalau begitu ikuti aku."

 

Aku tidak membawanya ke sini.

 

Tanpa ragu, dia bangkit dan meninggalkan ruang perjamuan dengan langkah lebar. Dan, yang telah linglung untuk sementara waktu dalam situasi yang agak tiba-tiba, dengan cepat sadar, meninggalkan pesan bahwa dia akan memaafkan komandan korps lainnya dan mengikuti mereka.

 

Ini bisa tidak menyenangkan karena penyelenggara tidak ada, tetapi untungnya, para komandan korps berjudi di belakang mereka seolah-olah mereka tidak peduli ... Tidak, aku mendengar suara persahabatan kecil yang berkelanjutan.

 

"Apa, Silua! Apakah kamu curang ?!"

 

"Apakah kamu berbicara tentang aku? Lakukan yang terbaik untuk menangkap orang yang hidup."

 

"Kamu pasti pernah melihat hati di kartumu beberapa waktu yang lalu! Di mana kamu bermain dengan tanganmu ?!"

 

"Apakah kamu keberatan menggunakan kartu orang lain jika kamu sembarangan memeriksanya?"

 

... ... aku katakan mengutak-atik kartu tadi, apakah itu?

 

Dan pura-pura tidak tahu dan mempercepat langkahnya.

 

Develonia tidak melangkah terlalu jauh.

 

Seolah mengetahui perjalanan dan waktu pengguna bergerak, dia berhenti di lorong kosong dan melihat sekeliling Dan. Senyum tak dikenal muncul di wajahnya.

 

"Kupikir hatinya besar ... tapi bermain dengan tanganmu di depan komandan korps."

 

"...!"

 

"Ini benar-benar berani."

 

Dan membeku di tempat seolah disambar petir.

 

"... Tahukah kamu?"

 

"Aku baru tahu setelah beberapa putaran lagi. Orang lain tidak akan tahu. Trover benar-benar cuek, jadi dia membidik secara terbuka?"

 

"......"

 

"Bisakah kamu memberi tahu aku apa yang kamu tuju?"

 

Rasa malunya singkat.

 

Senyum lembut muncul di bibir Dan.

 

"Itu hanya kebanggaan yang tidak ingin aku hilangkan."

 

"... yah, ya. Tolong sampaikan ini ke Deon. Ini hadiah juga."

 

Yang dia pegang adalah ikat rambut. Kepang semerah darah, seperti mata Deonhardt.

 

Aku pikir dia akan mengancam aku dengan fakta bahwa dia ketahuan bermain dengan tanganku, tetapi sekali pada apa yang berlalu lebih lancar dari yang aku kira, dan dua kali pada apa yang aku pikir adalah sesuatu yang penting, tetapi dua kali tidak ada apa-apa, Dan menatapnya dengan wajah bingung. Develania mendengus mencemooh.

 

"Bagaimana aku bisa repot-repot menekanmu?"

 

"......"

 

"dan...."

 

Jika aku tidak keluar sendiri, aku pikir aku akan mati cepat atau lambat.

 

Mata yang menatap Arshild dan Edelia sepertinya sedang melakukan sesuatu. Jika kamu melihat mereka berdua sebagai hubungan antara Oel dan Trover, itu sangat menyakitkan.

 

Tapi aku tidak berniat memberitahumu. Dia hanya menutup mulutnya dan melambaikan tangannya.

 

"... dan memberikan hadiah dengan benar."

 

Aku harus pergi ke Myers yang patah hati.

 

***

 

Keheningan yang tegang berlalu.

 

Mata merah tajam itu menatap tajam ke arah Dernivan seolah menggali ke dalamnya, dan Dernivan diam-diam menolak tatapan itu.

 

Kemudian, saat Deon baru saja membuka mulutnya, Dernivan membuka mulutnya selangkah lebih maju.

 

"... apakah kamu baik-baik saja?"

 

Alis Deon berkedut pada kata pertama, yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan.

 

"Semuanya langsung saja."

 

"Aku senang. Dan aku minta maaf karena menemukan kamu seperti ini. Ada yang ingin kukatakan padamu, jadi aku berhenti bersikap kasar."

 

Sebagai iblis yang pernah mendukung Oel, dia berbicara dengan baik lagi bila perlu untuk topik yang tidak dapat dia bicarakan secara normal.

 

Deon menatapnya diam-diam dan mengambil gelas yang telah dia letakkan lagi. Dalam suasana yang lebih santai dari sebelumnya, suara serak terdengar.

 

"Maaf, katakan padaku."

 

"Aku akan mengikutimu, Deon."

 

... ... Senang rasanya langsung. Tidak perlu menyia-nyiakan saraf kamu untuk memperkirakan musuh.

 

Bahkan, aku berasumsi itu hampir menjadi musuh. Dia menyesap cairan dari gelas untuk menyembunyikan ekspresi bingungnya karena malu. Ketika sesuatu yang dingin masuk, emosi yang bergetar ditangkap dan kepala yang gemetar mulai berputar lagi.

 

'Bagus untuk mengatakan ... aku tidak bisa langsung mempercayainya.'

 

Bahkan jika kamu mengatakannya dengan tulus, pasti ada alasannya. aku tidak berniat menerimanya sampai aku tahu alasannya.

 

Dia melemparkan kata-kata pendek yang sama bolak-balik, seolah-olah menanggapi kata-kata yang telah dibuang.

 

"Mengapa?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar