I am Not That Kind of Talent Chapter 294 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 294 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (4)


Mata merahnya berkibar seperti akan pecah. Dan, yang telah membuka mulutnya tanpa menyadarinya, menatap raja iblis dengan pandangan sekilas dan berhenti. Untuk sesaat, suara yang tidak berbeda dari biasanya keluar dengan tenang.

 

"Sepertinya aku tidak sabar tanpa menyadarinya."

 

... ... Atau kamu menyerah begitu saja.

 

Self-talk seperti desahan mengikuti. Itu dekat dengan lelucon yang ditujukan pada Dan sendiri, tetapi ketika dia mendengarnya dengan pendengarannya yang sangat baik, Deon membeku seolah ditusuk pisau. Wajah pemuda itu, yang tahu betul bahwa dia adalah pelakunya, memutih.

 

"Anda......."

 

Otak lincah yang tidak perlu menggali penyebabnya dan membuat kesimpulan. Jawaban yang ditarik dalam waktu singkat semuanya mengerikan.

 

Sejak Deon Hart menolak Dan, Dan melihat kembali kegunaannya. Jadi aku pasti telah melakukan sesuatu yang terlalu tidak masuk akal untuk menunjukkan kegunaannya.

 

Mungkin dia benar-benar menyerah pada 'segalanya' dan mulai mengerjakan situasi ini sejak awal.

 

"......"

 

Aku ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada kata-kata yang keluar. Mulut, yang telah dibuka dan ditutup beberapa kali tanpa suara, segera mengeluarkan erangan tersedak.

 

"... Aku tidak bisa menyelamatkanmu."

 

"Aku mengerti."

 

"Kamu akan mati."

 

"Aku mengerti."

 

Keadaan membuatnya tidak mungkin untuk mengeluarkannya.

 

Sesuatu terjadi sehari sebelumnya dan aku berada dalam situasi kecurigaan, tetapi apa yang akan terjadi jika aku membungkus orang yang menyebabkan perseteruan antara korps? Dan harus mati

 

Jadi, pada akhirnya, Deon, tidak mampu menekan emosi yang luar biasa, membenamkan wajahnya di tangannya. Suara gemetar yang berbahaya tersebar di angkasa.

 

"Kenapa sih itu...?"

 

Mengapa kamu bertindak dengan cara kamu tanpa mengatakan apa pun kepadaku? ... .

 

membencimu Aku menjadi gila karena aku membencimu, aku bilang aku tidak menyukainya dari satu sampai sepuluh, tapi aku sangat benci melakukan ini sampai akhir.

 

Di bawah tangan yang menutupi mata, mata merah itu bersinar dengan jijik terhadap diri mereka sendiri, dan mereka terdiam.

 

"......"

 

Raja Iblis, yang sedang mengamati atmosfer Deon, yang telah tenggelam seolah-olah runtuh, diam-diam mundur selangkah. Mata Dan bertemu di tengah, tetapi alih-alih berhenti, dia menepuk kepalaku dengan jari telunjuknya, menunjuk ke Deon dengan ibu jarinya, dan menundukkan matanya. Dan, memperhatikan apa yang dia maksud, dengan lembut menganggukkan kepalanya.

 

'Jaga semangat Deon Hart.'

 

Lagipula aku berpikir begitu.

 

Jika dia pingsan di sini, bukankah tindakanku memeluknya paling banyak harus dibayangi?

 

Bayangan hitam diam-diam lolos dari ruang bawah tanah, dan Dan melihat kembali ke Deon dari tempat raja iblis pergi. Dia masih berdiri tak bergerak, dengan wajah terkubur di tangannya.

 

Agar tidak memprovokasi lawan, aku memanggilnya selambat mungkin, seolah-olah berbisik. tuan.

 

"Apakah kamu tenang sekarang?"

 

"...... oke."

 

Deon menggelengkan kepalanya. Wajahnya yang kering menghadap dan, dan seolah-olah dia tidak berniat bersandar padanya, tidak untuk menjangkau dengan kikuk, atau seolah-olah dia telah memperhatikan sesuatu, suara berbisa jatuh melalui giginya.

 

"Kamu benar-benar bajingan sialan."

 

"Lima."

 

Setelah tenang sampai batas tertentu, kepalaku mulai berputar. Dan Deon yakin.

 

"Apakah kamu mengharapkan ini terjadi sejak awal?"

 

"......"

 

"Tidak mungkin kamu tidak bisa mempertimbangkan kemungkinan kegagalan. Bahkan lebih tidak masuk akal bahwa kamu tidak tahu itu adalah rencana yang sembrono."

 

Dia pasti bertindak karena dia tidak akan rugi bahkan jika dia gagal.

 

"Kamu akan membawa semuanya sekarang."

 

Karena situasi aku tidak baik sekarang. Jika dia mati dengan dosa-dosa aku diambil, kecurigaan aku tentang aku akan memudar sampai batas tertentu.

 

Dari sudut pandang Dan, jika rencana itu berhasil, itu menguntungkan karena hubungan antara dua komandan korps terputus.

 

"Persetan denganmu bajingan."

 

Pada akhirnya, seperti yang diharapkan, dia bahkan melihat hidupnya sendiri sebagai sarana. Itu juga untukku.

 

darah menetes Bayangan hitam melilit tubuhnya seperti ular dan mencekiknya dari bawah kakinya, tetapi Deon dengan teguh menatap Dan. Di sini dia tidak ingin pingsan.

 

Meskipun matanya begitu tajam sehingga tubuhnya bergidik, Dan tersenyum, tidak mempedulikannya. Suara nakalnya menyeringai karena suasana hatinya yang suram.

 

"Kamu tidak bisa bertaruh apa pun pada permainan yang aku kalahkan, kan?"

 

"anak anjing."

 

"Hei, mulutmu kasar."

 

Itu adalah rencana tanpa 'kegagalan' sejak awal. Dan puas.

 

Deon menggeram pelan seolah dia sangat tidak puas dengan itu.

 

"Bisakah kamu menunjukkan kepada aku apa yang benar-benar kasar?"

 

"... yah, salah satunya adalah kesalahan perhitungan."

 

Melihat kuda-kuda berputar membuatku semakin kesal. Namun, Deon membeku tanpa terganggu oleh kata-kata Dan.

 

"Aku pikir Guru telah kehilangan kesombongan kepadaku. Bahkan jika aku mati, aku pikir itu tidak akan banyak merusak Guru. Tetapi ..."

 

Dan menatap Deon secara terbuka, yang belum sepenuhnya menyelesaikan agitasi itu. Ini seperti melihat ini.

 

"Melihat ini sekarang, sepertinya tidak seperti itu."

 

"......"

 

"Menguasai. aku hanya mengatakan ini jika kamu salah."

 

Mata yang tak tergoyahkan itu menatap lurus ke mata merah. Demikian juga, suara yang tegas dan tak tergoyahkan berlanjut dengan jelas.

 

"Aku didorong oleh keserakahan aku yang sangat pribadi. Perasaan Guru menjadi korbannya."

 

Aku bukan Cruell Hardt.

 

Aku terlalu egois untuk melukis gambar yang murni mengorbankan untukmu. aku hanya didorong oleh keinginan yang sangat pribadi agar kamu selesai sebagai bencana.

 

Itu adalah sesuatu yang tidak akan aku lakukan jika aku berada di atas angin.

 

"Sulit untuk melihat keegoisanku dan pengorbanan mulia seorang pria untukmu dengan sepenuh hati."

 

Padahal itu direndam oleh seseorang bernama Deon Hart seperti kain yang basah kuyup. Meskipun dia mulai mengenali Deon Hart sebagai 'satu orang' daripada 'bencana' di beberapa titik, pada akhirnya Dan selalu mengedepankan keinginannya sendiri.

 

Apakah kamu benar-benar manusia yang menjijikkan?

 

'Pertama-tama, aku berkata, 'Apa yang bisa aku lakukan karena aku membencimu? Sangat lucu memikirkan hal seperti itu pada subjek yang aku teriakkan sebagai 'bencana'.'

 

Jika itu masalahnya, aku tidak akan mengatakan itu.

 

Kesadaran yang mengembara mengingat percakapan yang mereka lakukan di masa lalu. Apakah saat dia menggunakan jalan rahasia untuk membuka gerbang Hart?

 

[Aku benci Guru.]

 

[Sangat kesal, sedikit penuh kebencian.]

 

Bahkan, bertentangan dengan apa yang aku katakan saat itu, aku sudah melihat kamu sebagai pribadi.

 

'Kata 'bencana' sudah menjadi permen karet dehidrasi.'

 

Namun demikian, alasan untuk mengatakan hal seperti itu pasti karena komentar yang diucapkan karena inersia, seolah-olah dia biasanya menggerakkan dagunya meskipun gula dalam permen karet telah habis.

 

Jika ucapannya pada saat itu tulus, dia tidak akan bisa mengerjai Deon Hart setelah itu. Sebaliknya, mereka seharusnya mengingat kembali emosi mereka, merenungkannya, dan menjaga jarak yang tepat. Namun, dia mengerjainya saat dia mencoba keluar dari jalan rahasia tak lama setelah percakapan. Percakapan yang tidak pernah bisa dikatakan enteng mudah dilupakan.

 

'Yah, bagaimanapun, sekarang itu hanya kemunafikan dan rasionalisasi yang menjijikkan.'

 

Aku mengangkat bahu ringan dan menatap Deonhardt.

 

"Kalau begitu bernapas."

 

"...... omong kosong."

 

Saat itu, seolah bernapas sedikit, Deon membuat suara tumpul.

 

"Jika kamu tidak ingin mati untuk kedua kalinya, jangan datang kepadaku dan tanyakan mengapa kamu tidak menangis."

 

Dan tersenyum seolah mendengar suara yang tidak berarti. Tapi Deon tulus.

 

Bahkan jika aku marah, aku tidak akan menangis. kamu juga tidak akan merasa bersalah. Kamu tidak bisa menyakitiku Mata merah cerah berkilauan dengan darah.

 

"Tidak masalah."

 

"... dasar bajingan sialan."

 

"Kamu bersumpah dengan berbagai cara."

 

Saat Deon hendak mengucapkan sepatah kata pun, dia mendengar langkah kaki.

 

Suara tumit yang sengaja keras, seolah menandakan bahwa mereka sedang turun. Deon dan Dan segera menutup mulut mereka.

 

Kemudian Raja Iblis muncul. Di belakangnya, dia ditemani oleh komandan Korps ke-9.

 

"Apakah percakapannya berjalan dengan baik?"

 

"......"

 

Mungkinkah itu berakhir dengan baik dalam situasi ini?

 

Deon membuka mulutnya dengan marah, lalu berhenti ketika dia melihat Trover berdiri di sampingnya. Setelah keheningan singkat yang tidak canggung, dia menatap Raja Iblis sekali dan berbalik.

 

"Aku akan istirahat. Kamu bisa membunuh atau hidup itu sesukamu."

 

"Maksudmu kamu tidak ingin terlibat?"

 

"Iya. Itu di luar tanganku."

 

Itu adalah jawaban yang tegas, seolah-olah dia telah memutuskan hubungan sama sekali.

 

Dan tersenyum diam-diam padanya. Deon, yang pergi tanpa penyesalan, dan Raja Iblis, yang memandang Dan, yang mulai menyeringai sama sekali, dengan mata menyipit, tersenyum cerah. Self-talk kecil dan kecil tersebar di udara seperti bisikan.

 

"Deon, kamu benar-benar dicintai."

 

Jika ini keberuntungan, apakah ini keberuntungan? aku iri dengan semua yang aku lihat.

 

"Iya? Apa yang kamu katakan? Aku tidak mendengarmu."

 

"Bukan apa-apa. Lebih dari itu, di sini Dan berkata dia ingin bertemu denganmu."

 

"?"

 

Mata yang dipenuhi keraguan menunjuk ke arah altar seolah ingin berbicara dengan cepat. Alih-alih langsung menjawab, Dan melirik Raja Iblis. Raja iblis, memperhatikan arti dari tatapan itu, tertawa terbahak-bahak.

 

"Itu memalukan."

 

"......"

 

"Aku pergi, jadi mari kita bicara baik-baik dengan kita berdua. Untuk saat ini, Dan adalah orang berdosa, jadi pastikan Trover dikurung dengan baik di suatu tempat setelah percakapan."

 

"Baiklah."

 

Raja Iblis melambaikan tangannya dan memanjat. Trover memandang Dan karena dia takut menghilang, tetapi Dan tidak segera membuka mulutnya.

 

Dia membuka mulutnya hanya ketika dia berpikir bahwa dia telah benar-benar melangkah sejauh ini sehingga dia tidak bisa mendengar suara dengan diam-diam menghitung jarak dia turun dan kecepatan berjalan raja iblis, meninggalkan semua desakan Trover, yang tidak bisa menunggu, sebagai kebisingan.

 

"Oh, maafkan aku. Butuh beberapa waktu bagi aku untuk mengatur pikiranku. Tidak ada bedanya, aku ingin mengklaim kompensasi untuk taruhan pada waktu itu, jadi aku harus memanggil Trover-sama meskipun bersikap kasar. aku ingin bertemu kamu secara langsung, tetapi keadaannya ada di sana.

 

"Yah, aku mengerti bahwa kamu memanggilku ke sini ..."

 

Tiket harapan yang dia janjikan untuk diberikan dengan kekuatan magisnya.

 

... ... sialan Jika aku tidak datang ke sini, aku bahkan tidak perlu mendengarkan. Trover, yang sudah tahu tentang berita Dan dari rumor yang telah menyebar ke seluruh Raja Iblis, meremas wajahnya.

 

"Apa yang kamu inginkan? Jika kamu meminta aku untuk mengeluarkannya ..."

 

"Tolong bersama Deonhardt."

 

"......"

 

Itu adalah jawaban yang tidak terduga.

 

Trover, yang telah membeku beberapa saat seolah mencoba memahami situasinya, bertanya dengan tatapan bingung.

 

"Apa, apakah itu benar-benar cukup? Selamatkan aku, keluarkan aku, bukan?"

 

"Jika kamu mencoba melarikan diri melalui Trover, kamu akan segera ditangkap dan dibunuh lagi. Apa yang akan kamu lakukan dengan permintaan semacam itu kecuali kamu bermaksud untuk menjadi pendamping? Kehidupan yang tidak berarti sebagai buronan lebih buruk daripada kematian bagiku."

 

"...... bagus!"

 

Itu adalah permintaan yang tidak sebesar yang aku kira!

 

Kurasa aku khawatir tentang Deon, yang akan ditinggalkan sendirian setelah aku meninggal. kamu naif, bertingkah seperti kamu biasanya tidak melakukan itu. Tawa yang menyenangkan bocor.

 

'Jika itu aku, aku akan berharap lebih.'

 

Either way, ini adalah keuntungan.

 

Kalau-kalau kamu berubah pikiran, Trover dengan cepat menerimanya sebagai 'tiket keinginan' dan memakukannya sama sekali.

 

"Aku akan memastikan aku berada di pihak Deon-sama!"

 

Kontrak di kepalaku menjawab. Dan tersenyum ketika dia merasa bahwa dia telah menandatangani kontrak daripada kata-kata kosong.

 

"Ini meyakinkan. Terima kasih telah menerimanya."

 

Itu adalah tawa seperti melihat lawan yang menarik kartu joker dalam menangkap pencuri.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar