I am Not That Kind of Talent Chapter 287 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 287 - Banyak Bicara (6)


Tentu saja, kamu tidak dapat mengatakan bahwa kancing manset adalah alat untuk menyembunyikan kekuatan sihirmu, tetapi itu tidak berarti bahwa kamu tetap menggunakan alat untuk menyembunyikannya. Jika kamu mengamati sedikit, kamu akan mengetahuinya.

 

Deon keluar dari teras dengan pikirannya ke arah kekuatan magis raja iblis telah menurun. Lilinel, yang telah menyaksikan pertaruhan Dan dan komandan korps dari jauh, memperhatikan kehadirannya dan mencoba mendekatinya, tetapi setelah beberapa saat, dia harus berhenti.

 

ada seorang pelaut

 

"Halo, Deon."

 

Sudah berapa lama sejak mereka keluar? Deon diam-diam menatap Komandan Korps ke-12 Myers dan letnannya yang berdiri di depanku.

 

Seolah tatapannya memberatkan, Myers mengangkat bahu. Sebaliknya, Letnan Dahar dengan ringan menundukkan kepalanya dan terus berbicara dengan tenang.

 

"Sudah lama sejak aku menyapamu."

 

"......"

 

"... Muis-sama?"

 

Dahar menusuk Myers di samping. Segera, Myers menundukkan kepalanya.

 

"Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu!"

 

"...... oke."

 

Apa. aku pikir aku pernah melalui situasi ini sebelumnya ... ... .

 

Deon mengangguk dengan gemetar. Setelah mendengar jawabannya, Myers melirik letnan itu. Aku menyapa dan mendengar jawabannya, jadi Dahar menelan desahan yang akan meledak di matanya, bertanya-tanya apakah sudah berakhir.

 

"... Deon-sama, aku memiliki sesuatu yang ingin aku tanyakan secara terpisah dari Myers-sama. Silakan luangkan waktu kamu ... bolehkah aku berani bertanya?"

 

"baik?"

 

Saat kesadaran Deon terfokus padaku, Dahar segera memberi isyarat kepada Myers untuk pergi. Myers, yang diwarnai dengan bunga, tampaknya menghilang satu demi satu di tepi bidang penglihatan mereka.

 

Aku berpikir sejenak jika aku akan mengomel ketika aku kembali seperti biasa, tapi ... kamu telah sedikit menderita dengan kontes berburu hari ini, tetapi akan lebih baik untuk melewati level ini. Mendorong terlalu keras bisa menjadi bumerang, dan ... ... .

 

'... ... Bagaimana seseorang seperti itu memiliki hidung yang dijahit pada mereka?'

 

Dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya untuk keluar lagi. Seolah-olah dia telah menatapku sepanjang waktu, matanya langsung bertemu dengan Deon Hart. Dia memutar matanya dan tersenyum seolah-olah dia sedang bersenang-senang.

 

Di sana, tiba-tiba, Dahar merasakan ketidaksesuaian.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir ... Apakah aku mendapat jawaban positif ... ?'

 

tidak mendengar Hanya ada satu pertanyaan, 'Ya?'

 

Keringat dingin mengalir di punggungnya saat dia menghadapi senyum santai yang sepertinya tahu kekasaran Myers dan penutup mata tipis letnan itu.

 

Apakah aku baru saja datang ke sini?

 

'Setidaknya aku pikir aku akan meninggalkan Myers sendirian dan datang sendiri.'

 

... ... Tapi hari ini, Myers tidak bisa keluar dari ruang perjamuan tanpa tikus atau burung seperti biasa.

 

Karena aku harus menunjukkan dengan jelas kapan, dalam keadaan apa, dan bagaimana aku keluar. Dahar, yang sadar akan pandangan melirik tempat ini secara implisit, buru-buru menundukkan kepalanya, menunda asumsi tidak berguna yang mengalir di kepalanya.

 

"Aku membuat banyak kesalahan dalam banyak hal. Maafkan aku."

 

"Ya, yah, itu saja. Apakah kamu mengatakan ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan lebih dari itu?"

 

"...... Iya."

 

Mata merah bersinar di antara senyum tipis.

 

"Hari ini, kamu mengatakan bahwa kamu hanya melakukan kontak mata dengan satu pria tertentu, jadi sepertinya itu bukan karena suasana hatimu."

 

"......"

 

"Apakah kamu melihatku sebelum kompetisi dimulai?"

 

Bahkan setelah kembali.

 

Ini bukan pertanyaan, ini lebih seperti refleksi diri dari fakta.

 

Dengan keheningan Dahar di latar belakang, dia menatapnya sejenak, lalu Deon mengangguk.

 

"Oke, ikuti aku."

 

Sudah lama sejak aku keluar dari teras, tapi aku pikir aku harus pergi ke teras lagi. Karena itu adalah satu-satunya tempat yang dekat dengan sini dan ruangnya terputus.

 

Aku memimpin tanpa melihat ke belakang. Suara Dan terdengar sedikit bersemangat dari sisi lain.

 

"Aku menang. Apakah hak untuk berharap pada taruhan ini?"

 

"... Tuhan sialan."

 

"Aku mengerti bahwa itu adalah janji yang dibuat dengan sihir. Aku tahu bahwa satu-satunya kekuatan sihir yang tersisa untuk Trover adalah sihir yang membentuk tubuh, tetapi jika kamu menghancurkannya ..."

 

"Sial, ya! aku tahu! Apa keinginanmu !?"

 

"itu......."

 

👌👌👌

 

Aku kehilangan konsentrasi karena suara tirai diketuk. Deon, yang telah melihat pemandangan luar untuk sementara waktu di teras tempat dia tiba, melihat ke belakang. Begitu sudah siap, Dahar berdiri di sana memegang dua gelas dan sepiring makanan.

 

Seolah menanggapi matanya yang bingung, dia berkata sambil meletakkan piring di pagar.

 

"Aku menyiapkannya jika kamu mungkin berada di pasar."

 

"...... oke."

 

Tanpa ragu, dia mengulurkan tangan dan mengambil kue itu.

 

Kue renyah dan dipanggang dengan baik hancur di mulutmu. Rasanya lebih enak dari yang diharapkan, seolah-olah dia telah memeras koki kastil Raja Iblis, jadi Deon makan beberapa lagi dan menatap Dahar dengan pandangan sekilas.

 

Dia menoleh untuk menyesap gelasnya, dan ketika mata mereka bertemu, dia meluruskan postur tubuhnya. Begitu dia membaca matanya seolah mengatakan sesuatu dengan cepat, mulutnya terbuka.

 

"Saat ini, di bawah kepemimpinan Deon, Alam Iblis berada di masa kejayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya."

 

Itu adalah terburu-buru yang sangat tidak masuk akal.

 

Tetapi kamu harus mendengarkan sampai akhir untuk mengetahuinya. Deon meminta kue tanpa harus menjawab. Rasa manis yang menyenangkan menyebar ke seluruh mulut.

 

"Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa itu semua berkat Deon."

 

Apa yang ingin kamu katakan?

 

Tapi, di masa jayanya... Ini prime time... ... .

 

'Baiklah.'

 

Dia menurunkan pandangannya dan menyembunyikan ejekan yang muncul di matanya.

 

Bisakah ini benar-benar disebut 'masa kejayaan'? Itu hanya terlihat seperti bulan purnama di mataku. Bulan purnama yang genting dengan hanya beberapa hari tersisa untuk mencondongkan tubuh ke depan.

 

Pada awalnya, kursi komandan korps sangat kosong, bahkan tidak jelas untuk menyebutnya sebagai masa kejayaannya. Jika aku harus membandingkannya, bulan purnama dan bulan yang lebih rendah, di suatu tempat di antaranya.

 

"Tentu saja, aku minta maaf atas pengorbanan yang tak terhindarkan dan kekalahan tak terhindarkan yang telah terjadi dalam prosesnya ..."

 

"......"

 

"Juga benar bahwa penaklukan dunia manusia sudah dekat."

 

Perkenalannya terlalu panjang.

 

Dia mengambil kue baru dengan wajah cemberut. Seolah membaca tanda Deon, Dahar akhirnya langsung ke intinya.

 

"Tapi, Deon-nim, Korps ke-12 tidak pernah memainkan peran utama dalam perang ini. Bahkan atasanku, komandan Korps, seperti itu."

 

"...... Ah."

 

Dia bertanya, memeriksa mata Deon, yang menghela nafas pelan, seolah dia tahu apa yang ingin dia katakan.

 

"Aku ingin tahu apakah ada hubungannya bos aku dengan rencana Deon untuk masa depan ..."

 

"... itu tidak akan terjadi."

 

Tidak, pasti akan ada. tidak mungkin ada

 

Terutama mengingat pertempuran yang tersisa ... ... .

 

"Perbaiki. aku yakin akan ada."

 

"Begitukah."

 

Saat dia membayangkan momen di salah satu dari sedikit masa depan yang akan datang, Deon tidak memperhatikan sedikit gemetar dalam suara Dahar.

 

"Ini benar-benar ... beruntung."

 

Saat dia berhenti, Dahar mengangkat sudut bibirnya dengan lembut, seolah-olah dia pernah ke sana.

 

"Bos aku bukan tipe orang yang keluar dan melakukan sesuatu. Paling tidak, penaklukan dunia manusia hampir berakhir tanpa satu pencapaian pun."

 

Myers bukanlah karakter yang pemalu. Omong-omong.......

 

Deon diam-diam melihat ke bawah dan melihat ke kaca yang dipegang padaku. Penjelasan ramah mengikuti bagaimana dia menafsirkan tatapan yang tidak diketahui itu.

 

"Dia hanya makan permen untuk sementara waktu. kamu mungkin sakit tenggorokan, jadi silakan minum ini sambil minum."

 

... ... Anjing gila dan hal-hal manis kuno.

 

mengambil cangkirnya. Kemiringan yang tidak signifikan ke mulutnya berhenti sejenak, dan kemudian Deon, yang berhenti sebelum cairan itu mencapai bibirnya, mengangkat matanya dan menatap Dahar. dan muak.

 

Dia menyesap cairan di gelas dengan senyum simpatik.

 

"...... aku tahu itu?"

 

Sebuah suara tenang keluar.

 

Biasakan menggosok ujung jarimu, mengepalkan tangan, dan menggosokkannya di celanamu. Mengambil semua proses ini perlahan, Deon berbicara kepada iblis di depanku dengan permusuhan.

 

"Kisaran kemampuan fisik seorang prajurit juga termasuk 'bau'."

 

"......"

 

"Bahkan jika itu bahan yang aneh, kamu dapat segera mengetahui bahwa sesuatu yang lain telah ditambahkan ke minuman. Itu sebabnya—"

 

Mengapa?

 

Itu jatuh dengan beban ringan yang tidak sesuai dengan suara malu-malu.

 

"Jika kamu memikirkan percakapan yang kami lakukan beberapa waktu lalu, aku pikir kamu dapat memahami alasannya, tetapi aku pikir kamu harus mendengarkannya terlebih dahulu."

 

"......"

 

"Mengapa demikian?"

 

Gelas itu mengandung racun.

 

Meskipun dia seorang pahlawan, melihat bahwa dia sudah merasa tidak enak badan, sepertinya tidak ada racun ... ... Kalau dipikir-pikir, kemampuan iblis ini adalah 'racun'.

 

Mata merah bertemu dengan kuku hitam Dahar.

 

Sama seperti 'pahlawan', pecahan seorang pejuang, dapat melukai 'raja iblis', mungkin juga 'iblis' yang lahir dari kekuatan raja iblis melukai 'pahlawan'.

 

"......"

 

Keheningan turun. Deon memandang Dahar, yang tidak menjawab. Seolah-olah dia siap untuk segalanya, wajah tanpa agitasi menarik perhatianku.

 

"Yah, jika kamu tidak ingin mengatakan apa-apa ..."

 

"Komandan korps terkait dengan Deon-nim."

 

"......"

 

"Apakah kamu akan mati?"

 

Itu adalah jawaban yang tepat yang aku duga. Itu sebabnya aku bertanya apakah atasan aku akan berpartisipasi dalam perang.

 

'Dan ketika aku mendengar jawabannya dengan tegas, aku mengulurkan gelas aku ... Jika jawabannya negatif, aku kira dia hanya akan melanjutkan.'

 

Deon memutar kaca beracun.

 

Dengan kata lain, itu berarti bahwa komandan korps lain hanya perlu aman, apakah mereka mati atau tidak. Ini benar-benar cara berpikir seperti iblis.

 

Aku tidak terkejut bahwa aku tertangkap. Karena waktunya telah tiba bagi seseorang untuk memperhatikan secara perlahan. Orang sudah tahu. Tapi sekarang, jika tampaknya seseorang sedang campur tangan, daripada menebak oleh iblis di depanku, apakah itu karena suasana hatiku?

 

'Dvelania.'

 

Dia mengingat nama iblis tanpa kesulitan.

 

Dan Dahar mengulurkan tangannya. Seolah-olah mereka akan pergi setelah ditangkap, kuku hitam panjang mereka berhenti di gelas berisi Deon, meneteskan cairan yang tidak menyenangkan.

 

Deon, yang menyaksikan ini dalam diam, mengangkat pandangannya. Tatapan dan mata yang tidak jatuh sesaat sejak racun dijatuhkan ke kaca bertemu.

 

"Aku siap untuk ditangkap sejak awal."

 

Kemarahan, pengkhianatan, kesedihan, kebencian ... dan janji.

 

Mata, yang memiliki semua jenis emosi yang ditekan hingga batasnya, tidak pernah terlihat lemah meskipun bergetar karena tidak dapat menahan beban.

 

"...... oke?"

 

Setelah keheningan, Deon mengangkat alis.

 

Bukannya aku tidak tahu bahwa tindakan ini berarti kamu mati atau aku mati. Mungkin kecurigaan itu berarti racunnya sudah dilepaskan, jadi membunuh yang itu tidak berakhir di situ.

 

Aku mengguncang gelasnya perlahan. Sehingga racun bercampur dengan baik dengan alkohol. dan.

 

"Untuk saat ini, aku mengerti bahwa kamu pikir aku ada hubungannya dengan kematian komandan korps."

 

"......"

 

"Jika aku bisa memberimu jawaban untuk itu ..."

 

Deon meminum semua cairan yang tersisa di gelas. Seolah terkejut, dia melakukan kontak mata dengan orang yang mengangkat matanya, meletakkan gelas kosong di atas rintangan, dan tersenyum lembut.

 

Tangan yang telah mengutak-atik gelas kosong dengan cepat mendorongnya ke luar.

 

"Kamu melakukannya dengan benar."

 

"...!"

 

"Tapi kamu, bukan aku, yang akan mati."

 

Dentang-!

 

Suara tajam terdengar.

 

Apakah kamu pikir aku cukup bodoh untuk membunuh kamu di tempat? Seringai terang-terangan bocor.

 

Bahkan jika kamu adalah komandan umum dan komandan Korps 0, kamu tidak dapat membunuh letnan komandan korps lain dengan sembarangan. Meski begitu, terutama dalam situasi saat ini di mana banyak orang berbakat telah meninggal.

 

Jadi, kamu harus membuat alasan. Suatu penyebab yang tidak ada yang berani meragukan bahkan jika dia membunuh orang ini, dan semua orang akan menganggukkan kepalanya.

 

'Perasaan ini, sudah lama.'

 

Tampaknya akan membutuhkan waktu untuk mendetoksifikasinya karena itu adalah racun iblis.

 

"Dingin-"

 

Darah mengalir keluar dari mulutku setelah sekian lama.

 

"Deon-sama!!"

 

Merenungkan Ben berlari masuk.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar