I am Not That Kind of Talent Chapter 286 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 286 - Banyak Bicara (5)


"Kreuk-."

 

Sebuah tangan yang terangkat secara naluriah meraih lengan yang menusukku. Tapi itu saja.

 

Tak lama kemudian, api kehidupan padam, dan tangan yang memegang lengan jatuh dengan paksa. Seperti biasa, Raja Iblis dengan tenang menarik tangannya, memeriksa darah di tangannya, mengerutkan kening, dan mengeluarkan saputangan dari dadanya.

 

"... itu ada di lengan bajuku, jadi kupikir itu akan jatuh suatu hari nanti, tapi akan langsung jatuh seperti ini."

 

Bahkan hari ini, setidaknya.

 

... ... Tidak, di satu sisi, aku harus mengatakan bahwa aku beruntung bisa pergi hari ini.

 

Setelah melempar saputangan yang telah menyeka darah di sebelah tubuh, dia mengeluarkan kursi komunikasi.

 

- Ya, Tuanku. Apa yang terjadi?

 

"Pasti ada mayat di Area D di lantai pertama."

 

- ... ... Ya?!

 

"Itulah yang aku lakukan, jadi jangan diganggu dan bersih-bersih. Dan gigit semua iblis di rute terpendek dari daerah ini ke taman pusat. Jika kamu bertemu mereka di sepanjang jalan, aku akan membunuh mereka semua."

 

Suara membingungkan terdengar dari atas kursi komunikasi, tetapi Raja Iblis tidak mendengarkan lagi dan menutup telepon.

 

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan tubuh, aku akan mengurusnya. Bahkan jika ada iblis yang tidak bisa pergi karena mereka terlambat, tidak masalah selama kamu membunuh mereka. Jika kekuatan utama adalah iblis yang ditemui dalam situasi di ruang perjamuan, hanya akan ada mereka yang digunakan.

 

Ini bukan kekuatan yang tidak bisa diganti, dan tidak ada masalah dengan membunuh sebanyak itu. Dengan pikiran yang kejam dan sadar, dia mulai bergerak lagi, yang telah dia berhenti sejenak.

 

Kancing manset, yang putus karena dampak jatuh dan tidak dapat melakukan tugasnya, terkena langkah yang mereka ambil dan terpental entah dari mana.

 

***

 

Dan raja iblis pergi ke taman pusat, membunuh semua iblis yang dia temui, seperti yang telah dia ramalkan.

 

Bau darah memenuhi ruang yang dipenuhi dengan bunga-bunga dunia manusia. Bunga-bunga yang dipenuhi dengan kesehatan mental Deonhardt mengeluarkan aroma yang indah seolah-olah tidak akan pernah pudar, tetapi rumah kaca dipenuhi darah dalam sekejap, seolah-olah itu tidak cukup untuk menghilangkan bau darah.

 

Seolah-olah dia punya tujuan, Raja Iblis melangkah maju dengan wajah tanpa ekspresi tanpa melihat sekeliling sekali dan berdiri di depan sebuah batu besar untuk dekorasi.

 

Segera setelah aku meletakkan tangan aku di atasnya, pandangan aku berubah.

 

Di kejauhan, kamu dapat melihat kepala para kurcaci bergegas ke sinyal kunjungan tak terduga.

 

Raja Iblis, yang dengan ramah berdiri diam dan menunggunya mendekat, mengeluarkan batu ajaib yang ada di sakunya dan melemparkannya ke arahnya ketika jarak semakin dekat.

 

Sebuah pertanyaan muncul di wajah kepala kurcaci yang tiba-tiba menerimanya.

 

"Aku ingin kamu membuat alat untuk menyembunyikan sihirmu dengan itu."

 

"...... Apa?"

 

"SECEPATNYA."

 

Itu datang tiba-tiba dan ... ... .

 

Bahkan baunya seperti darah. Tidak peduli seberapa kuat mereka dan seberapa bagus teknologi kita, itu tetap saja! Wajah kepala Kurcaci terdistorsi oleh perilaku lawan yang tidak tahu malu dan kasar.

 

"Aku tidak menyukainya ..."

 

"Mereka bilang mereka tidak punya cukup uang untuk menjual senjata benteng dengan harga yang tidak mampu mereka beli."

 

Alasan aku tidak membayar harga untuk menjual adalah karena insiden masuk tanpa izin ruang pertemuan terakhir.

 

"Aku tahu bahwa Kurcaci menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk batu ajaib ..."

 

"... Apakah itu ancaman? Mungkin itu mencoba menghentikan distribusi ...!"

 

"Hah? Tidak mungkin."

 

Bagaimana jika ada cara yang lebih baik? Raja Iblis tertawa pelan.

 

Kamu bilang kamu tidak bisa menemukan cukup batu ajaib untuk kepuasanmu, jadi kamu mungkin cukup haus akan batu ajaib.

 

"Aku akan memberimu dua kotak batu ajaib berkualitas tinggi. Jadi bagaimana, aku sedang berpikir untuk membuatnya ..."

 

"Mari kita mulai sekarang."

 

... ... Garasinya penuh.

 

Segera, kepala kurcaci mengangkat palu. Dia mulai aktif mengajukan pertanyaan apakah dia bahkan tidak bisa melihat ekspresi absurd raja iblis.

 

"Aku bilang itu adalah alat untuk menyembunyikan kekuatan magis, jadi itu harus menjadi sesuatu yang selalu kamu bawa? aku pikir perhiasan akan bagus, apa yang kamu inginkan? Cincin? Kalung? Gelang? Atau... Bros?"

 

"......"

 

"Mengapa tidak ada jawaban? Ayo katakan padaku!"

 

Raja Iblis, yang menatapnya sejenak, tertawa sebentar.

 

"Aku akan membuat kalung yang kuat. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya?"

 

"Yah ... Jika kamu membantu, itu bisa dilakukan dalam satu hari ..."

 

"1 jam."

 

"...... Apa?"

 

"Aku akan secara aktif membantumu, jadi aku harap kamu dapat menyelesaikannya dalam waktu satu jam."

 

"Apakah kamu gila?"

 

Bahkan jika kamu melakukannya, kamu melakukannya terlalu banyak. Kepala kurcaci meletakkan palu.

 

"Aku ingin tahu apakah hati nuranimu baik! Itu secara realistis tidak mungkin ..."

 

"Satu kotak batu ajaib lagi."

 

"... jangan lakukan itu! Hati nurani aku tampaknya sangat sehat, jadi aku bertanya! Jika itu Raja Iblis, itu normal untuk menjadi sedikit busuk!"

 

Mari kita mulai sekarang juga!

 

Kepala Kurcaci yang berjalan ke papan kerja terdekat dan meletakkan batu ajaib yang dia terima ditumbuk di papan seolah-olah dia tidak datang dengan cepat. Raja Iblis yang tertawa terbahak-bahak lagi mengambil langkah.

 

"Tapi, kenapa kamu membutuhkan alat untuk menyembunyikan sihir? Karena kamu belum pernah menyembunyikannya sebelumnya."

 

"Yah ... Aku ada hubungannya dengan itu."

 

Kebiasaan membuang-buang energi magis, menyelamatkan Deon Hart, dan perburuan monster baru-baru ini tumpang tindih untuk menghasilkan hasil saat ini.

 

Tidak nyaman, tapi aku tidak menyesalinya sekarang. Alasan aku menuangkan energi magis yang seharusnya aku simpan sejak awal ke dalam berburu monster adalah karena aku merasa waktunya singkat. Jika kamu melampaui yang satu ini dan harus menunggu yang berikutnya, kamu akan menyesalinya.

 

'Karena aku mempertaruhkan segalanya pada pahlawan ini.'

 

Kurcaci itu, yang sibuk bergerak dan bersiap untuk ini dan itu, menatapku seolah-olah dia memiliki sesuatu untuk dilakukan. Raja Iblis tersenyum cerah dan mendekatinya.

 

"Apakah kamu ingin aku menuangkan sihir ke dalam ini? Butuh waktu lama bagi aku untuk memprosesnya, dan aku harus menggunakan banyak batu ajaib."

 

"baik."

 

"Aku akan memberi tahu kamu sebelumnya jika kamu tidak tahu, tetapi kamu mengklaim bahwa kamu membantu. Aku akan bekerja sangat keras, jadi jangan mengeluh nanti."

 

"Jika itu mempersingkat waktu, kamu bisa."

 

***

 

Kepala kurcaci benar-benar melakukan pekerjaan tepat waktu.

 

Raja Iblis, yang menerima desain sederhana dari kalung itu, melihatnya perlahan. Itu menarik perhatian aku bahwa batu ajaib yang tertanam di tengah memamerkan kehadirannya dengan cahaya aneh.

 

Kepala Kurcaci, yang telah berbaring tengkurap seolah kelelahan, mengangkat kepalanya.

 

"Apakah kamu menyukainya?"

 

"Yah ... Pertama-tama, kinerja itu penting, bukan desain. aku suka itu kokoh."

 

"Bagaimanapun juga itu tidak akan memutuskan tali. Jangan menariknya seperti itu!"

 

Raja Iblis, yang telah menarik tali kalung itu erat-erat, tersenyum dan menggantungnya di lehernya. Setelah sedikit melonggarkan kancing di kemeja dan meletakkan bagian batu ajaib di pakaian, aku menutupnya lagi, dan itu adalah tampilan awal yang sama sekali tidak terlihat seperti kalung.

 

Setidaknya itu tidak akan terjebak di suatu tempat. Setelah menekan kerah di pakaiannya, dia melihat kembali ke kepala kurcaci itu.

 

"Kerja bagus. Tiga kotak batu ajaib, pastikan untuk mengirimnya pergi."

 

"Iya. Apakah kamu akan kembali sekarang?"

 

"Seharusnya begitu."

 

Satu jam telah berlalu. Raja Iblis, yang memeriksa waktu, meluruskan pakaiannya yang berantakan.

 

Kepala Kurcaci, yang telah mengawasinya diam-diam, tiba-tiba membuka mulutnya.

 

"Ngomong-ngomong, apakah orang itu baik-baik saja?"

 

"......"

 

Ttuk- Tangan raja iblis berhenti.

 

Dalam keheningan tiba-tiba yang datang, dia kembali menatap kepala kurcaci itu. Mata terbalik menyalakan cahaya yang tidak bisa dibaca, dan tampak seolah menusuk lawan.

 

"Pertanyaan itu agak mengejutkan."

 

"......"

 

"Aku tidak berpikir kamu tertarik pada 'manusia'."

 

Raja iblis, yang bahkan menggerakkan tangannya yang telah berhenti, dan bahkan mengatur pakaiannya, memiringkan kepalanya dengan bengkok. Bertentangan dengan suasana, sebuah suara lembut keluar.

 

"Apakah kepala Kurcaci melihat masa lalu?"

 

"......"

 

"Apa yang kamu lihat yang membuatmu tertarik pada manusia biasa?"

 

Oh, jangan gugup. Ini murni karena penasaran.

 

Kepala kurcaci, yang hanya mengeraskan ekspresinya pada saat itu, perlahan menjilat bibirnya.

 

"Meskipun aku pingsan berulang kali, aku pingsan karena kelelahan, dan mencoba mati karena sulit."

 

"......"

 

"Aku melihat jiwa yang luar biasa yang bangkit dan melanjutkan."

 

Dan matanya bertemu dengan ketidakmampuan untuk membaca bagian dalam. Kepala kurcaci, yang telah melihat sekilas masa lalu raja iblis melalui manusia, mengangkat alis dan tersenyum.

 

"Hei, kamu benar-benar sampah."

 

"Puha."

 

Raja Iblis tertawa terbahak-bahak. Dia terkikik seolah-olah dia telah mendengar pepatah lucu, berpura-pura menghapus air mata.

 

"Itu kata yang aneh."

 

Kapan terakhir kali aku bukan sampah?

 

"......"

 

"Ngomong-ngomong, aku akan pergi. Aku tidak perlu mengantarmu pergi."

 

Entah bagaimana aku merasa harus segera kembali. aku memiliki perasaan bahwa sesuatu akan terjadi.

 

Raja Iblis segera berbalik dan kembali ke wilayahnya.

 

"...... di bawah."

 

Tidak lama kemudian aku dapat memastikan dengan mata kepala sendiri bahwa intuisi aku sangat baik.

 

"Apa ini sekarang?"

 

Melihat sekeliling ruang perjamuan, di mana suasananya kacau, mata segera beralih ke Deon. Ada darah najis di bibirnya.

 

***

 

Raja iblis mengenakan alat untuk menyembunyikan kekuatan magisnya ... ... .

 

Jika tidak, ada satu hal yang terlintas dalam pikiran. Deon, yang mendorong gambar kancing manset warna-warni yang memenuhi kepalanya, mengetuk pagar teras tuk-tuk.

 

"... dari kapan?"

 

"Umm... Aku tidak tahu tanggal pastinya, tapi pasti sekitar waktu Deon-sama pergi ke dunia manusia."

 

"baik?"

 

Perlahan, kata-kata raja iblis yang tidak memiliki kekuatan magis muncul di benaknya.

 

Bukankah itu bohong? Dia termenung dalam pikirannya sambil mengutak-atik sudut mulutnya, lalu Deon perlahan mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah Raja Iblis pernah menyembunyikan kekuatan sihirnya sebelumnya?"

 

"Tidak, setidaknya tidak sekali pun dalam ingatanku."

 

"... sepertinya itu benar."

 

Aku kira itu bukan kebohongan.

 

"Jadi, bahkan dengan risiko curiga, itu pasti disembunyikan."

 

Jika tidak, tidak ada alasan untuk menyembunyikan kekuatan sihirmu. Kerusakannya terlalu besar untuk hanya menyebabkan kekacauan di sisi ini.

 

Lilinel memasang ekspresi bingung pada self-talk yang keluar secara tidak sengaja.

 

"?"

 

"Bukan apa-apa. aku perlu lebih banyak waktu untuk berpikir. Bisakah kamu meninggalkan aku sendiri untuk sementara waktu?"

 

"Oh iya! Selamat beristirahat!"

 

Lilinel, yang sedang memiringkan kepalanya, buru-buru meninggalkan teras. Deon, yang ditinggalkan sendirian, menyandarkan tangannya ke pagar dan berpikir. Jari-jari yang mengetuk pagar mengeluarkan suara benturan secara berkala.

 

Di mana kamu ingin mulai berpikir?

 

'... ... Dasar keyakinan bahwa Raja Iblis memiliki kekuatan magis yang lebih sedikit.'

 

Dia tiba-tiba menyembunyikan kekuatan magisnya, jadi tidak ada alasan iblis lain tidak bisa tidak mempertanyakannya. Beberapa komandan korps yang licik akan mulai ragu. Tidak masuk akal jika Raja Iblis tidak mengetahui hal ini.

 

Jika jumlah mana sama seperti sebelumnya, aku tidak akan menyembunyikannya sejak awal, daripada menerima kecurigaan seperti itu ... ... .

 

Karena tidak seperti dulu

 

Jadi itu pasti disembunyikan Karena lebih baik menyembunyikannya bahkan jika dicurigai terkena sejumlah kecil kekuatan magis, itu pasti untuk mencegah jarak yang jauh dari iblis.

 

Raja Iblis tidak melakukan kontrol mutlak atas Iblis. Deon sudah mendapatkan kepercayaan dalam hal ini dari beberapa iblis di dekatnya.

 

'Raja iblis sangat kuat, dan karena itu adalah asal mula 'suku iblis', dia memuji, menghormati, dan mengikutinya. Iblis dapat memunggungi raja iblis jika dia memikirkannya.'

 

Jadi, di Alam Iblis, di mana ideologi yang lemah, kuat, dan kuat kuat, jika diketahui bahwa kekuatan magis raja iblis rendah, sesuatu yang cukup menarik akan terjadi. Dari sudut pandang Raja Iblis, itu akan sangat mengganggu.

 

Meskipun jumlah kekuatan magis bukanlah ukuran absolut yang menentukan semua kekuatan, Raja Iblis terkenal dengan kekuatan sihir yang luar biasa lebih dari siapa pun. Jika kekuatan magis orang seperti itu berkurang, siapa pun secara tidak sadar akan berpikir, 'Bukankah itu layak dilakukan?'

 

'... ... Jika jumlah mana ditemukan, segalanya akan menjadi sangat menyenangkan.'

 

Haruskah aku meluangkan waktu untuk merobek kancing manset?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar