I am Not That Kind of Talent Chapter 288 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 288 - Banyak Bicara (7)


Seolah-olah dia baru saja kembali ke ruang perjamuan, Ed buru-buru mengikuti Ben. Melihat bencana yang terjadi di teras, kulitnya menjadi pucat.

 

Keheranan itu berumur pendek.

 

Dia mengeluarkan saputangan dari lengannya dan dengan tenang menyeka darah yang tumpah Deon. Mengabaikan komandan korps yang mengintip dari keributan sebelum waktunya, dia mengulurkan saputangan yang berlumuran darah hitam mati kepada Ben dan mendesaknya untuk menganalisis bahan-bahannya dengan cepat.

 

Hasilnya jelas.

 

"Itu racun. Itu juga racun yang dicampur dengan sedikit kekuatan magis."

 

"... sumur... itu ..."

 

Pertama-tama, tidak ada racun yang dapat menimbulkan kerusakan sebesar ini pada seorang pahlawan kecuali milik iblis. Jika itu adalah racun biasa, itu akan didetoksifikasi segera setelah memasuki tubuh, tetapi jawabannya seolah-olah itu masih berpengaruh.

 

Mata orang-orang yang berkumpul beralih ke satu tempat. Dahar, iblis dengan kekuatan racun, yang sendirian dengan Deon Hart di tengah panah yang mengalir, tetap diam.

 

"Mengapa?"

 

Seseorang mengungkapkan pertanyaan seolah-olah dia tidak bisa mengerti.

 

"Tidak ada alasan untuk itu."

 

"Lucu menanyakan alasan kejahatan yang sudah kamu lakukan, tetapi untuk saat ini memang demikian."

 

"... mungkin bukan apa yang Dahar lakukan."

 

orang lain mengatakan Deon mengenal pemilik suara ini dengan baik.

 

DeBellania. Ketika dia datang, dia bergumam, berpura-pura serius dan menutupi mulutnya.

 

"Bisa jadi pekerjaan orang lain untuk menjebak mereka."

 

Mengapa kamu sudah mengukuhkan Dahar sebagai pelakunya?

 

Saat dia mengatakan itu, matanya diam-diam menatap Deon Hart.

 

'Ha, aku akan mengantarmu ke dalam drama buatan sendiri, ini dia.'

 

Ya, melakukan itu akan menjadi keuntungan karena kamu dapat menahan aku dan pada saat yang sama menyelamatkan Dahar, yang bergerak seperti yang aku inginkan.

 

Keren - Deon, yang memuntahkan darah lagi, menyeringai seolah tidak terlihat. Kulit Ed, yang menyeka darah di sisinya setiap kali dia meludahkannya, sekarat hitam dalam present tense, tetapi tidak ada yang peduli.

 

'Tapi jika itu kepribadian Dahar, aku juga tahu itu.'

 

Ini tidak seperti aku mendorong kaca keluar dari teras tanpa alasan. Deon tersenyum tipis.

 

Sekali lagi, sambil memberi Deon penawar sementara, Ben, yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu dengan tatapan tertuju pada Dahar, berpikir bahwa dia telah mendengar suara kaca pecah dan melintasi pagar teras. Dan tidak lama kemudian, teriakan bahwa pecahan kaca telah ditemukan kembali.

 

"Ini secangkir racun!"

 

"Bahan?"

 

"Apakah aku benar-benar perlu bertanya. Jika itu berbeda dari apa yang dimakan Deon-sama, aku tidak akan mengatakannya sejak awal ..."

 

"Cekidot-."

 

Erangan kecil terdengar.

 

Seolah-olah tidak ada lagi yang bisa didengar, atau seolah-olah kesabarannya telah habis, Lilinel mencengkeram leher Dahar dengan tentakelnya yang berkibar. Suara ganas yang tidak pantas terdengar di angkasa.

 

"Apa yang kamu berlarut-larut seperti itu? Dalam keadaan seperti itu, dia pelakunya, kan?"

 

Tidak mungkin seseorang yang teliti seperti Dahar meninggalkan alat di TKP. Jika seseorang mencoba menjebak mereka, mereka akan meninggalkannya di tempat ini daripada membuangnya di teras.

 

Jadi, sekarang setelah dia menemukan jejak mencoba menghapus bukti, Lilinel tidak bisa menahan amarahnya lagi. Terungkap apa yang bisa dilakukan Dahar, jadi alasan apa yang bisa lebih bisa ditoleransi?

 

Ledakan kemarahan tidak mereda bahkan ketika komandan korps yang sama meraih lengannya.

 

"Lilinel, aku mengerti perasaanmu, tapi tenanglah sedikit ..."

 

"Jika kamu mengerti, jangan ganggu aku dan tetap diam!"

 

Kulit wajah berharga itu sudah mati. Fakta bahwa warna 'Pahlawan' bisa seperti itu pasti berarti mereka sangat bertekad. Bagaimana kamu bisa tetap tenang dalam situasi ini? setidaknya aku tidak bisa

 

Mata setajam suaranya memelototi Edelia. Edelia berhenti sejenak saat matanya begitu tajam sehingga semua orang yang melihatnya tidak bisa berkata-kata karena masalah air mata.

 

"Pertama, kita perlu memeriksa apakah racun Dahar benar."

 

"......"

 

Tentakel, yang secara bertahap mendapatkan kekuatan, berkedut dan sedikit mengendur. Kulit Dahar, yang telah menjadi pucat sebagai hasilnya, sedikit membaik.

 

"Konfirmasi selesai."

 

Suara Ben terdengar.

 

Dia melepaskan pergelangan tangan Dahar yang dipegang Ed. Pada saat yang sama, cairan yang menumpuk di ujung kukunya menetes ke lantai.

 

Perhatian semua orang terfokus pada reaksi kecil, dan di tengah, Ben dengan tenang mengumumkan hasilnya.

 

"Racun Dahar benar."

 

"juga."

 

Tatapan Dahar menjadi lebih berat dan lebih tajam. Develania memutar matanya dan melihat sekeliling.

 

Bukti dan opini publik telah mengkonfirmasi Dahar sebagai pelakunya. Bahkan jika ada saat-saat canggung, semua orang akan berlalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun dalam suasana ini.

 

'Tidak ada lagi yang bisa dilihat.'

 

Dahar pasti akan mati. Ini adalah akhir yang lebih menakutkan dari yang kamu kira.

 

Develania tampaknya telah kehilangan minat. Tentakel Lirinel melilit lehernya, mendapatkan kekuatan lagi, dan Edgar memelototinya seolah ingin membunuhnya.

 

Dia ingin segera menampar lawannya, tetapi seolah-olah dia tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai letnan, suara yang tertekan itu dengan tenang memanggil Ben.

 

"Apakah Deon baik-baik saja? Tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil."

 

"Tubuh pahlawan akan mendorongnya keluar atau mendetoksifikasinya sendiri. aku telah diberi obat untuk mendetoksifikasi kekuatan magis iblis lain yang telah memasuki tubuhku, jadi tidak ada yang bisa aku lakukan lagi."

 

"...... Apakah itu."

 

Sementara dia lega melihat kulit Deon yang sudah membaik, kulit Ed sendiri masih gelap dan mati.

 

Meski begitu, sesuatu terjadi saat dia pergi. Ini jelas kesalahanku. Bahkan alasan aku absen adalah untuk melengkapi pengalamanku.

 

Bahkan jika tidak, mata Ed mati seolah-olah tekanan psikologis yang dia rasakan dalam situasi di mana Deon mendorongku telah meledak.

 

'... ... .'

 

Deon, yang sedang memeriksa ini, mengangkat pandangannya. Itu pasti karena Lilinel menjadi liar, dan aku dapat melihat bahwa komandan korps lainnya juga memelototi Dahar dengan mata yang tidak baik. Ah, Edelia sepertinya ingin mendengar alasannya seolah-olah ada yang tidak beres dengannya, tetapi dia diam seolah-olah dia tidak cukup penasaran untuk melawan suasana ini dan mengajukan pertanyaan.

 

Saat Dahar sekarat dalam keheningan dengan latar belakang murka halus di udara.

 

"Apa ini sekarang?"

 

Raja Iblis muncul.

 

Kerumunan berkumpul di satu sisi, suasana yang tidak biasa, dan stasiun Ahn yang bergiliran melihat Dahar dan Deon yang sekarat mencuri darah di bibirnya berputar seolah-olah dia mengerti. Seperti biasa, suara tenang memanggil pengguna terdekat.

 

"Di mana komandan korps ke-12?"

 

"itu...."

 

"Yah, sepertinya kamu bahkan tidak perlu mendengarkan. Kamu pasti masuk dulu."

 

panggil aku Jangan beri penjelasan apa pun.

 

Dahar, yang tidak bergerak sepanjang waktu atas perintah yang lembut, tersentak. Raja iblis, yang mengawasinya dengan cermat, mengalihkan pandangannya dan melihat pemilik tentakel yang mencekik lehernya.

 

Menghadapi stasiun yang dingin, Lilinel gemetar.

 

"Lelinel menurunkannya."

 

"...... Iya."

 

Dahar, yang berada di udara, jatuh.

 

Dan keheningan datang. Sementara hanya sesekali suara batuk Dahar bergema di angkasa, Raja Iblis mengarahkan dahinya seolah kesakitan.

 

... ... Ke mana pun kancing manset berwarna-warni itu pergi, mata Deon menyipit ketika dia menemukan lengan baju kosong itu.

 

"Pertama......."

 

Suara tenang memecah kesunyian.

 

"Sekarang, aku akan memberi tahu kamu apa yang aku punya gambaran kasar tentang apa yang terjadi di sini, tetapi beri tahu aku jika kamu mendengar sesuatu yang salah dan menunjukkannya."

 

Tidak ada yang panjang untuk berbaris. Raja Iblis segera meludahkan kata-kata tanpa melihat orang-orang di sekitarnya menganggukkan kepalanya.

 

"Aku pikir Dahar mencoba meracuni Deon. Jadi aku pikir aku datang tepat ketika Lilinel mencoba membunuh Dahar."

 

"...... Iya."

 

"Mendesah ......."

 

Dia melepaskan tangan yang memegang alisnya erat-erat dan mengangkat kelopak matanya. Stasiun kereta api yang dingin dan cekung menatap Dahar.

 

"Mengapa kamu melakukan itu?"

 

"......"

 

Alih-alih langsung menjawab, dia melihat sekeliling.

 

Daripada tidak dapat berbicara karena ada begitu banyak orang, rasanya seperti memeriksa berapa banyak orang di sekitar. Raja Iblis mengerutkan kening.

 

"Jika kamu tidak menjawab, aku tahu itu ada hubungannya dengan Myers ..."

 

"Karena komandan korps yang terjerat dengan Deon sudah mati!"

 

Sebuah suara mendesak bergema di ruang perjamuan.

 

Tangan Ed, yang sedang menyeka pakaian Deon yang berlumuran darah, berhenti. Mungkin itu saja, iblis lain di ruang perjamuan, yang memperhatikan sisi ruang perjamuan ini seolah-olah mereka bahkan tidak mengintip, menghentikan tindakan mereka seolah-olah mereka telah mendengar suara mereka.

 

"......"

 

"......"

 

Keheningan yang dingin turun.

 

Sementara bahkan udara tampak membeku dan bahkan tidak ada suara sedikit pun yang bisa didengar, Deon mengalihkan pandangannya untuk menemukan salah satu iblis di antara banyak mata yang mengalir padaku. Pemandangan Develania, yang duduk di dekat Dan, dengan senyum santai terlihat jelas.

 

Terima kasih telah memastikan

 

'Itu kamu juga.'

 

Kamu meniup angin ke Dahar.

 

Mata para komandan korps yang menyentuhku menyengat. Deon melirik Raja Iblis. Untuk beberapa alasan, ekspresinya mengeras.

 

Dia membuka mulutnya seolah mengatakan sesuatu, lalu melirik ke pintu dan menutupnya. Kemudian, pintu ruang perjamuan terbuka.

 

"Kudengar kau memanggil."

 

Semua orang menoleh ke satu sisi.

 

Atasan langsung Dahar, Myers, berhenti dan perlahan memutar matanya seolah-olah itu memberatkan untuk menarik perhatian aku dalam sekejap. Di atas ekspresi cemas, ada ekspresi kebingungan yang jelas karena tidak dapat memahami situasi.

 

Raja Iblis tersenyum cerah padanya.

 

"Terima kasih kembali. Semuanya berjalan dengan sangat baik."

 

"apa...."

 

"Letnan kamu Dahar mencoba meracuni Theon Hart, tetapi aku pikir perlu untuk memeriksa apakah kamu melakukan ini atau tidak."

 

"...... Iya?!"

 

Heran, dia buru-buru menatap Raja Iblis, Deon, dan Dahar secara bergantian. Sementara itu, ada beberapa pengguna Dahar yang melakukan kontak mata, jadi aku tidak gagap dan menatap lurus, tapi ... Masalahnya adalah masalahnya, tetapi apakah ada dagu yang menarik perhatianmu?

 

"Aku bisa... Aku tidak bisa ..."

 

Tidak peduli siapa yang melihatnya, jawaban ceroboh yang tidak masuk ke otak tergagap.

 

Tampaknya kecelakaan itu tidak berfungsi dengan baik dalam situasi yang tiba-tiba. Menjadi jelas bahwa itu tidak terkait langsung dengan kejadian ini cukup untuk meyakinkan orang lain yang sedang menonton, tetapi Raja Iblis, yang dalam keadaan tidak nyaman, tidak menjaganya dan bertanya seolah-olah dia sedang mendorongnya.

 

"Bisakah aku menganggap itu sebagai pernyataan seputar letnan kamu yang sekarang mencoba meracunimu?"

 

"...!"

 

Seolah-olah dia tidak bisa berkata-kata pada akhirnya, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, hanya mulutnya yang bergerak-gerak.

 

Selama kamu sudah mengatakan sesuatu, kamu akan curiga tidak peduli apa yang kamu katakan. aku menoleh ke Dahar seolah bertanya apakah tatapan mengembara itu nyata, mengapa seperti itu, dan bagaimana aku harus menanggapinya?

 

Dahar, yang tidak tahan dengan penderitaan, mengatupkan giginya dan berteriak.

 

"Aku memiliki tugas untuk melindungi atasanku!"

 

"......"

 

"Dalam percakapan dengan Deon, aku diberitahu bahwa Myers-sama akan aktif dalam waktu dekat. Kudengar itu bisa sama dengan mantan komandan Korps ke-8 dan X."

 

"......"

 

"Aku tidak bisa kehilangan Myers-sama. aku tidak ingin kehilangannya! Dalam situasi seperti itu, kematian atasan aku terlihat jelas, jadi mengapa tidak mencoba menghilangkan bayangan itu ...!"

 

Itu adalah tangisan putus asa.

 

"Begitulah."

 

"......"

 

"Aku akui itu impulsif. aku tahu itu bodoh. aku minta maaf karena telah menyebabkan masalah bagi Myers."

 

Sekarang setelah aku mendengar kata-kata itu, aku tidak dapat memahami apa yang dia maksud.

 

Dengan mengklaim bahwa ini dilakukan secara 'impulsif', ia mencari penalti yang bisa diberikan kepada Myers.

 

'Mereka ingin mengambil semua yang mereka inginkan.'

 

terlalu banyak keserakahan Mata Deon berbinar karena iritasi.

 

'Itu benar, Lilinel, kamu seharusnya membunuhnya sebelum raja iblis datang.'

 

Beginilah keadaan saat menyeret.

 

Korbannya adalah aku, tetapi suasananya menjadi tidak menguntungkan bagi pihak ini. Deon mengerutkan kening saat dia melihat Develania tersenyum lagi dengan senyum menarik dari sisi lain bidang penglihatannya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar