I am Not That Kind of Talent Chapter 279 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 279 - Satu-satunya Kerusakan (5)


Meski begitu, aku memiliki beberapa keraguan.

 

'Jika itu adalah kecerdasan Develania, dia akan segera menyadarinya, jadi mengapa dia tidak mengatakannya?'

 

Ketika bala bantuan dari masing-masing negara berangkat, aku tidak dapat menerima panggilan karena kursi komunikasi terputus, tetapi mengetahui situasi pada saat itu sejak awal tidak masuk akal. Setidaknya, aku seharusnya tahu dan bersiap untuk 'sesuatu di antara masing-masing negara'.

 

"... dan kemudian aku menyadari bahwa berapa kali kami bertemu telah menurun dari beberapa titik."

 

"Deon-nim sangat sibuk dengan konstruksi-."

 

Jawabannya datang langsung ke self-talk yang dipotong bolak-balik.

 

Deon mengangkat matanya ke arahnya. Mata mereka bertemu, dan mereka tersenyum seolah-olah berwarna ungu. Develania memperhatikan bahwa mata merahnya menyeringai tepat sebelum mereka bersembunyi di antara kelopak matanya.

 

...  ... Sudah berapa lama kamu di sini? Tampaknya semakin kamu pergi, semakin kamu menyerupai Raja Iblis. Secara refleks, sudut bibirnya bergerak-gerak.

 

"Bahkan secara tertulis, jumlahnya telah menurun. Jika itu untukku, aku harus mengucapkan terima kasih."

 

"......"

 

"Yah, aku tidak mencoba mempertanyakan itu sekarang."

 

Dia bangkit dan duduk di sofa di sebelahnya.

 

Develania, yang telah berdiri sepanjang waktu pada gerakan berderak, duduk di seberangnya. Ada keheningan singkat, dan saat dia melihat Deon mengeluarkan sebatang rokok di pahanya, dia tiba-tiba membuka mulutnya.

 

"Sebenarnya, sebelum kejadian itu, Kekaisaran mengirim utusan ke Rweche."

 

"......"

 

"Tapi, ya. Aku tidak memberi tahu Deon."

 

Aku pikir begitu. Tidak mungkin dia tidak tahu

 

Mata kering menoleh padanya seolah menanyakan alasan. Jawabannya kembali dengan sukarela.

 

"Karena komandan korps yang terkait dengan Deon-nim sekarat satu per satu."

 

Isinya sangat berat.

 

"Komandan korps ke-10 dan ke-8, yang tampaknya terkait dengan Deon, serta komandan korps ke-5, yang tampaknya tidak terkait pada pandangan pertama, sering bolak-balik ke gimnasium Ksatria Tinggi dan menunjukkan hubungan tidak langsung."

 

"......"

 

"Tentu saja, komandan Korps ke-5 bisa jadi kebetulan, tapi ..."

 

Tampaknya mata sudah yakin bahwa itu bukan kebetulan.

 

Dimensi keheningan yang berbeda turun.

 

Mata merah cerahnya menatap tajam ke arah Develania seolah ingin menggali jauh ke dalam dirinya. Bahkan di matanya yang merasakan tekanannya, dia tidak kalah dan bertemu dengan matanya. Ada suasana tegang.

 

Seolah-olah kata-kata itu belum selesai, suara yang berkelanjutan mendorong keheningan menjauh.

 

"Bahkan dalam perang ini, hanya manusia di bawah Deon-nim yang kembali dengan selamat. Itu sebabnya, Deon-nim."

 

"......"

 

"Jika komandan meninggal lagi, menurutmu siapa selanjutnya?"

 

Udara membeku.

 

Deon memelototi Develania tanpa bergerak sambil duduk. Suara rendah dan menggeram terdengar dari kegugupannya.

 

"omong kosong."

 

"... itu adalah."

 

Pada saat itu, Develania tersenyum lebar.

 

"Tentu saja itu lelucon. Tidak mungkin aku berani meragukan Deon-sama? Tapi, sebagai komandan korps yang berurusan dengan informasi, aku pikir aku harus menunjukkan situasi yang mencurigakan saat ini."

 

tidak diragukan lagi tentang itu aku skeptis sekarang.

 

"Jadi apa yang ingin kamu katakan?"

 

"Maaf telah menghilangkan informasi. aku membuat kesalahan dengan terlalu waspada terhadap kecurigaan."

 

...  ... maukah kamu membunuhku? Deon mengklik ujung jarinya seolah ingin menunjukkannya.

 

Tapi terlalu banyak komandan yang sudah mati. Sejak Develania mulai meragukannya, pasti hanya masalah waktu sebelum Edelia dan komandan korps lainnya curiga. Ada pembenaran, jadi jika aku adalah Raja Iblis, bahkan jika aku mengalami kecelakaan di sini, dia pasti akan melindungiku, tetapi selain itu, itu akan menjadi tindakan untuk memajukan kecurigaan para komandan korps.

 

"Aku harap ini tidak terjadi lain kali."

 

"Tentu saja."

 

Membunuh itu tidak masuk akal. Pada akhirnya, Deon dengan lemah lembut mundur selangkah.

 

Tentu saja, bukan berarti tidak bisa dilakukan sama sekali.

 

"Aku tidak berpikir itu akan berakhir hanya dengan satu apel."

 

"...... Iya?"

 

"Aman untuk mengatakan bahwa hasil perang keluar seperti ini karena salah satu kesalahanmu."

 

Aku ingin mempublikasikan bagian ini dan menghukumnya, tapi ... Lalu ada alasan mengapa dia melakukannya. Mata iblis akan tertuju padaku lagi.

 

Aku tidak bisa membunuhmu secara pribadi, dan aku bahkan tidak bisa mempublikasikannya karena bom yang kamu pegang, tapi aku bisa menidurimu. Deon tersenyum lembut.

 

"Kekaisaran, San Guk, Rweche, dan bahkan Esperan. kamu bertanggung jawab untuk mengumpulkan semua informasi tentang gerakan mereka."

 

"Begitu..."

 

"Oh, ini salahmu, jadi jangan biarkan orang lain melakukannya tanpa bayaran. Jika kamu secara tidak sengaja meninggalkan sesuatu, itu masalah besar, bukan? Kamu juga melakukan kesalahan, tapi bagaimana dengan orang-orang di bawahnya?"

 

"......"

 

"Aku tidak berpikir kamu ingin melakukan sesuatu seperti ini."

 

Bekerja, budak.

 

Wajah Develania, yang tidak bisa berkata-kata, terlihat cukup bagus, jadi dia tersenyum nakal. Dia tidak khawatir bahwa dia akan melakukan kelalaian lain dari informasinya.

 

Kali ini, aku sepenuhnya mempercayakan tugas itu kepada Develania sendiri. Dia berbicara dengan jelas secara langsung, dan tidak ada yang bisa dia lakukan, jadi jika kelalaian informasi terjadi lagi, dia tidak bisa lepas dari tanggung jawabnya.

 

Kamu tidak bisa melupakannya dengan menghancurkan leher pria di bawah ini.

 

"Baiklah."

 

Suara yang sedikit gemetar kembali.

 

Develania bangkit dari kursinya dengan wajah agak kaku. Deon, yang mengawasinya, tersenyum bulat saat dia akan kembali, dan membuka mulutnya.

 

"Aku belum menyelesaikan pembicaraanku."

 

"...... Tolong bicara."

 

"Ada laporan bahwa pahlawan itu bersembunyi di Rweche, tetapi skalanya tidak akurat."

 

"Aku yakin kamu akan mengetahuinya terlebih dahulu, tapi aku ingin merekomendasikan untuk berbicara dengan Ed terlebih dahulu. Edgo-lah yang menerima perintah untuk menyerang Rweche dari Deon, dan Ed adalah orang yang menghadapi para pahlawan saat menyerang Rweche, bukan? masih."

 

"......"

 

Itu benar.

 

Aku kira aku berpikir untuk mengecualikannya tanpa menyadarinya karena itu canggung.

 

Aku jatuh... Tidak, aku tidak bisa memberikan perintah tambahan karena aku tidur sebentar, dan Raja Iblis memberi aku perintah untuk kembali karena kemunculan pahlawan yang tidak terduga. Berkat itu, letnan yang tetap berada di satu sisi penglihatan aku dan ingin membantu entah bagaimana sejak aku membuka mata muncul di benakku, dan ekspresi aku menjadi aneh.

 

'Kalau dipikir-pikir ... Apakah aku memberi tahu Ed bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik?'

 

Tetap saja, aku melakukan apa yang diperintahkan untuk aku lakukan.

 

Sementara itu, Develania melirik ke pintu.

 

"... Ada pengunjung. Aku akan pergi sebelum menghalangi."

 

Begitu dia selesai berbicara, pintu terbuka. Dan kemudian teriakan yang akrab mengikuti.

 

"Jaang Agung !!"

 

"...... oke."

 

Deon, yang melihat pintu terbuka pada saat yang sama dengan hampir mengetuk, melirik kembali ke tempat Develania berada. Setelah dia menghilang dengan cepat.

 

Kemudian Deon memandang anjing-anjing gila itu dengan wajah yang sedikit santai. Melihat Dan mengikutinya, dia sepertinya tahu bahwa dia telah membawa orang-orang ini, tetapi dia tidak menyebutkannya.

 

"Mengapa kamu di sini?"

 

"Mengapa kamu di sini!"

 

"Apakah kamu benar-benar bertanya karena kamu tidak tahu?"

 

"......"

 

Ada begitu banyak yang harus ditunjukkan, aku tidak tahu harus berkata apa.

 

Deon hanya menutup mulutnya.

 

***

 

Aku tahu bahwa Deon peduli dengan rabies yang dia pelihara, tetapi melihat rabies berperilaku begitu terbuka dan arogan membuat aku pusing. Bagaimana dengan Deon yang menerimanya lagi?

 

Develania buru-buru meninggalkan tempat itu, takut dia akan menerima kejutan dengan tinggal di sana tanpa bayaran. Pintunya penuh sesak dengan kerumunan, tetapi jendelanya terbuka, sehingga tidak menarik perhatian pengunjung.

 

Woodang Tangtang.

 

Karena kastil Raja Iblis memiliki lantai yang tinggi, selalu mungkin untuk membuat kesalahan seperti ini. De Velania, yang jatuh melalui jendela gudang di lantai bawah, melompat, merobek pakaiannya, dan berjalan keluar pintu.

 

Kamu dapat melihat lorong lurus, dan dua iblis berjalan di depan. Matanya menyipit ke punggungnya yang sudah dikenalnya.

 

'Myers dan... Apakah letnan di sebelahnya?'

 

Komandan Korps ke-12 Myers dan Ajudan Dahar. Pada pandangan pertama, mereka tampak berjalan sambil melakukan percakapan tentang pekerjaan seperti komandan korps umum lainnya, tetapi percakapan yang terdengar samar-samar itu tidak biasa. Dia mengangkat bahu dan fokus pada percakapan mereka.

 

"Luruskan bahumu ... dan memakannya. (Angkat kepalamu.)"

 

"Iya."

 

"Saat aku mengatakan ini! ... Seharusnya aku melakukannya tanpa menjawab."

 

Mungkin ada iblis lain di lorong.

 

"Iya."

 

"......"

 

"...... maaf."

 

"Sugh-ji-me-shig. (Jangan minta maaf.)"

 

Bagaimanapun, Myers masih dihajar hari ini.

 

'Hubungan mereka juga sangat menarik.'

 

Ini sama uniknya dengan O'El dan Dernivan.

 

Meskipun kepercayaan dirinya rendah, Myers masih menjadi komandan korps yang jelas. Seorang letnan nakal akan bisa segera menampar mereka. Bahkan dia kurang percaya diri, dan tidak seperti mantan komandan Korps ke-8, Hel, harga dirinya tidak begitu rendah, jadi ajudan yang benar-benar mendaki tidak akan dibiarkan sendirian.

 

Namun, alasan mengapa aku meninggalkan letnan di sana-sini adalah karena aku tahu bahwa omelan itu berasal dari kekhawatiran.

 

Aku ingin bos aku pergi ke suatu tempat dan diabaikan, menjadi sedikit lebih percaya diri. Dengan kata lain, itu berarti Dahar sangat peduli dengan atasanku.

 

'... ... Apakah itu berguna?'

 

Develonia tersenyum.

 

Seolah-olah mereka baru saja tiba di depan ruangan, kedua iblis itu berpisah. Dahar, yang berbalik setelah meninggalkan omelan khawatir sampai akhir, menemukan komandan Korps ke-2 berdiri di depan aku di beberapa titik dan terkejut.

 

Rasa malunya singkat.

 

"Halo, komandan korps ke-2. Salam setelah sekian lama."

 

"Ya, sepertinya sudah lama."

 

"Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku?"

 

Lidah yang telah dipoles untuk menggantikan ucapan celaka atasan aku bergerak dengan lancar. Itu cukup banyak dia, jadi de Velania mengangkat bahunya dengan ringan, mencoba meredakan ketegangannya.

 

"Apa ... Apakah itu?"

 

"Kalau begitu sebaiknya kamu pindah. Sampai jumpa."

 

Dia pintar dan memiliki selera humor.

 

Kecuali mengomel, dia favoritku setiap kali aku melihatnya. Melihat ke belakang Dahar yang memimpin jalan, dia menggerakkan langkahnya.

 

Dia membimbing aku ke kantornya.

 

Meskipun itu bukan kantor komandan korps, tetapi kantor wakil individu, sejumlah besar dokumen dapat dilihat. Develania melihat sekeliling dan memberikan ekspresi lelah. aku bekerja di kantor komandan korps, dan aku bekerja di kantor aku sendiri ... Kapan dia pulang kerja?

 

Dalgrak- Sebuah cangkir teh diletakkan di atas meja kecil.

 

Kamu bahkan tidak perlu melakukan ini. Saat dia menatapnya dengan cemberut, dia mengangkat gelasnya tanpa sepatah kata pun.

 

"... Apakah kamu benar-benar peduli dengan bosmu?"

 

"Aku pikir akan sombong untuk mengatakan bahwa perasaan seorang letnan terhadap seorang atasan 'dicintai'."

 

"Iya? Kemudian... Haruskah kita merevisinya menjadi 'berharga'. Bagaimanapun, itu hanya perlu masuk akal."

 

"Aku tidak tahu apakah itu berharga ... tapi aku mengerti apa yang ingin kamu katakan. Tapi, kenapa kamu menanyakan itu ..."

 

Dahar berbalik alih-alih memberikan jawaban afirmatif atau negatif. Namun, de Velania, yang tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya dan mendapat cukup jawaban dari matanya yang bergerak ke sana kemari, tersenyum seolah sadar tahu.

 

"Itu karena kesetiaanmu sangat istimewa. Itu sebabnya aku ingin mengatakan sesuatu yang istimewa."

 

"Iya? Apa...."

 

"Sebuah cerita yang mungkin ada hubungannya dengan kehidupan atasanmu."

 

"...!"

 

Komandan korps, bahkan komandan korps ke-2 yang mengumpulkan banyak informasi, tidak bisa mengatakan omong kosong. Dahar mengubah postur tubuhnya, seolah terkejut.

 

Melihat matanya yang tajam, Develania tersenyum santai. Berlawanan dengan mulut yang ditarik dengan busur, kedua matanya bersinar setajam mata orang lain.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar