I am Not That Kind of Talent Chapter 280 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 280 - Satu-satunya Kerusakan (6)


Ketika dia bangun, Deon memarahinya.

 

Apa? Apa ini...? Dikelilingi oleh pria kuat dalam sekejap, dia mengangkat kepalanya dengan wajah yang sedikit bingung. Mereka yang bertemu dengan mata merah mengkilap bergidik dan mundur.

 

"... Itu, bahkan jika kamu melihatnya seperti itu, kamu tidak bisa melupakannya!"

 

"Tidak, itu benar, aku tidak bisa melupakannya! Letakkan dokumen yang kamu miliki di tanganmu, Kapten!"

 

Begitu itu terjadi, aku berlari lagi seperti deukdal.

 

Ksatria yang duduk di depan meja, yang telah mengangkat Deon, mengerutkan kening karena bau rokok. Seseorang melihat lubang di paha celananya dan mengarahkan jari ke arahnya.

 

"Kapten, apakah kamu bosan dengan tubuhmu lagi ?!"

 

"Kamu bilang kamu minum obat ... Baunya masih berumput, bagaimana kamu akan bertanggung jawab untuk ini ?!"

 

"Mengapa aku bertanggung jawab untuk itu ... letakkan sedikit, oke?"

 

"Ah."

 

Para ksatria yang membawanya berjalan dengan susah payah ke tempat tidur. Setelah meletakkan Deon di tempat tidur seolah-olah meletakkan boneka, dia membuat ekspresi tegas.

 

Jika hanya ada satu orang, aku tidak akan terlalu peduli ... ... . Deon memutar matanya dan menatap orang-orang di sekitarku, mendesah dan menurunkan matanya. Seolah menunggu, suara omelan jatuh di atas kepalanya.

 

"Mengapa kamu menggunakan tubuhmu seperti itu jika kamu belum sepenuhnya pulih?"

 

"......"

 

"Dokumennya ... Ya, aku bisa memberi kamu seratus konsesi dan kamu bisa mengerti. Tapi itu bukan rokok."

 

Kekacauan memimpin, mengomel dan mengangguk-angguk.

 

Aku tidak terlalu menyukai situasi saat ini, tetapi aku tidak dapat benar-benar membantahnya, dan aku tidak dapat memaksakan diri untuk diam karena aku tahu itu adalah kekhawatiran. Jadi Deon hanya menunggu omelan berakhir dengan ekspresi muram di wajahnya.

 

"Karena aku tidak akan mengomel dua kali atas hal yang sama. Jika aku hanya berpegang pada momen ini ... .'

 

Tapi ke mana perginya hidup seperti yang kamu kira?

 

"Dia bilang dia toh tidak ingin hidup lama."

 

"Apa?!"

 

Dan, yang telah mendengarkan dengan tenang, memotong dan menambahkan sepatah kata pun. Segera, mata anjing-anjing gila itu menjadi pahit.

 

bajingan sialan itu? Deon, yang memelototi Dan dengan kepala terangkat berkedip, melakukan kontak mata dengan anjing-anjing gila dan diam-diam menghindari tatapannya.

 

"Kapten! Apakah itu benar ?!"

 

"Kamu benar-benar mengatakan itu ?!"

 

"Diri yang hebat !!"

 

"...... Berisik."

 

Ini adalah sikap yang jelas untuk mendengarkan dengan satu telinga dan membiarkannya mengalir melalui telinga lainnya.

 

Seharusnya tidak demikian. Kekacauan mengubah wajahnya.

 

Dan jika berlebihan seperti ini, kapten mereka akan melakukan apa yang dia inginkan tanpa memikirkannya, seperti yang telah dia lakukan sejauh ini. aku beruntung sejauh ini, tetapi tidak ada jaminan bahwa itu akan berlanjut, jadi aku tidak sabar untuk melihatnya.

 

"Pemimpin."

 

"......"

 

"Aku pikir kita harus kembali sejenak."

 

Sudah, Ksatria Tinggi memutuskan untuk bunuh diri jika hal seperti itu terjadi lagi. Agar tragedi seperti itu tidak benar-benar terjadi, perlu untuk meningkatkan kesadaran akan Deon Hart.

 

Jadi Clatter memainkan peruntungannya dengan dingin.

 

"Ketika para pahlawan di pegunungan mengejar kita, mengapa kamu datang berlari?"

 

"Sebagai atasan, wajar untuk melindungi bawahannya ..."

 

"Enggak. Itu normal untuk hidup sendiri dan melakukannya ketika kamu mampu membelinya. Pada saat itu, kapten pasti memiliki musuh di punggungnya. Dia diserang. Masih!"

 

Mungkin karena situasi saat itu kembali dengan jelas di benaknya, suaranya tiba-tiba naik seolah-olah dia sedang dipenuhi emosi. Clutter, dikejutkan oleh penundaan itu, dengan cepat menutup mulutnya.

 

...  ... Tidak bisa dilakukan. Itu di depan 'Kapten'. Either way, garis harus disimpan.

 

'Ketahuilah. aku tahu. aku tidak tahu, jadi berhentilah menikam aku di samping.'

 

Dia meremas tangan yang menusuk sisinya dengan kesal dan menutup matanya seolah menekan emosinya. Dan setelah berapa lama, setelah keheningan yang tidak terlalu lama, dia perlahan mengangkat kelopak matanya dan melanjutkan kata-kata yang terputus.

 

Sebuah suara tenang keluar seolah-olah dia sedang bersemangat.

 

"... namun kapten berlari ke arah kami tanpa merawatnya."

 

Dalam keadaan yang telah diserang, dia berlari ke sisi ini dengan musuh di belakang punggungnya yang mungkin menyerang beberapa kali lagi. Bagaimana jantungku berdebar-debar saat itu?

 

Dia mencabut pedang dari pinggangnya. Di tengah matanya menatapku dengan heran, dia menarik lenganku ke bawah seperti yang ungu.

 

"...!"

 

Deon melompat dari kursinya.

 

Awalnya, aku pikir garis padat merah akan muncul, tetapi setelah setengah ketukan, lukanya terbuka dan darah mulai keluar. Matanya yang merah darah bergetar cemas saat dia melihat luka panjang yang meneteskan darah merah.

 

"...... Apakah kamu gila?"

 

Sebuah suara kasar keluar kemudian.

 

"Jika kita tidak melakukan ini, aku tidak berpikir kapten akan waspada. Jika kapten terluka di masa depan, kita juga harus terluka. Akan lebih baik untuk terluka di area yang sama dan dengan skala yang sama jika memungkinkan."

 

"Anda......."

 

"Kalau dipikir-pikir, kapten terluka di suatu tempat ...."

 

"...!"

 

"Oh iya."

 

Perut aku tertusuk.

 

Gumaman menakutkan memenuhi ruangan. Di antara yang beku, Clutter mengangkat pedangnya terbalik dan mengarahkannya ke perutnya. Saat itu, seolah terbangun dari hipnosis, terjadi keributan.

 

"Hei, hei! Hentikan!"

 

"Tidak! Apakah kamu gila ?!"

 

"Lalu mati! Mati!"

 

"Itu harus dilakukan ketika kapten mengganggumu, bagaimana jika kamu sudah melakukannya!"

 

Mengabaikan teman yang tergantung, Clatter menarik pedang ke arah perutnya. Yang lain, ketakutan, meraih pegangan dari sisi lain dan nyaris tidak berhenti. Tiba-tiba, tarik ulur pecah antara mereka yang ingin mencuri pedang dan mereka yang tidak ingin mengambil nyawa mereka.

 

Komedi yang menggelikan itu berakhir hanya ketika Deon, yang telah membeku sampai saat itu, berhasil membuka mulutnya.

 

"...... berhenti."

 

"......"

 

"Aku tahu apa yang kamu coba katakan ... begitu juga."

 

lelah. aku pikir aku tahu apa yang mereka rasakan saat itu. ... ... Tapi apakah aku seorang pejuang? Tidak seperti mereka, aku menjadi lebih baik dengan cepat ... .

 

...  ... Tidak, ayo berhenti. Bantahan di sini hanya akan menjadi bumerang. Deon mengangkat tangannya dengan bingung dan menyeka wajahnya ke bawah seolah-olah dia sedang mencuci wajahnya hingga kering. Dan berhenti.

 

'... ... untuk sesaat.'

 

Selama tangisan mereka yang mengeringkan Clatter beberapa waktu yang lalu ... ... aku pikir ada teriakan yang mengatakan, 'Kamu harus melakukan itu ketika kapten menghalangi'... ?

 

Tidak mengherankan, suara Clutter berlanjut seolah-olah belum selesai, dan bahkan sebelum dia bisa menenangkan dirinya.

 

"Kapten, jika hal seperti itu terjadi lagi di masa depan, kami memutuskan untuk bunuh diri tanpa ragu-ragu."

 

"...!"

 

"Itu berarti aku lebih baik mati daripada hanya meraih pergelangan kakiku dan melukai kapten seperti itu."

 

Kejutan berlama-lama di mata merahnya yang terbuka lebar.

 

Gambar itu tumpang tindih dengan Deonhardt muda dari Perang Delapan Tahun, dan hati nuraninya sangat sakit ... Kekacauan tidak berhenti. Karena kata selanjutnya adalah yang paling penting. Jika kamu berhenti di sini, semua kata dan tindakan kamu sebelumnya tidak akan berguna.

 

"Tentu saja, jika kapten menjaga dirinya sendiri daripada kita, tidak perlu melakukan itu ..."

 

"...... oke."

 

Suara yang agak basah menyela percakapan.

 

"Aku mengerti."

 

Bertentangan dengan suara gemetar yang keluar dari giginya, matanya yang kering menatap Clatter dengan ganas. Di sana, Clutter, yang dengan jelas membaca 'Benci', tersenyum pahit.

 

"Kalau begitu berhenti bicara."

 

"... Ya, apa."

 

"... Brengsek."

 

Deon akhirnya membenamkan wajahnya di tangannya. Sementara tidak ada yang bisa dengan mudah membuka mulut mereka, suara mengunyah terdengar.

 

"Sialan bajingan."

 

"Kapten paling tahu bahwa kita adalah rakus. Ini menyegarkan."

 

"Diam dan sembuhkan lenganmu dulu."

 

Pada saat-saat seperti ini, bahkan jika kamu ingin menyangkalnya, kamu menyadarinya. Jika mereka mengancam kamu dengan menyandera hidup kamu sendiri, kamu tidak bisa bergerak ... bahwa kamu telah membawanya jauh ke dalam hatimu.

 

Bagaimanapun, aku bertemu mereka selama Perang Delapan Tahun, ketika tidak ada yang bisa diandalkan. Itu adalah saat ketika aku kelelahan mental karena aku pikir aku telah ditinggalkan oleh keluargaku.

 

Pada awalnya, sebagai seorang komandan, aku menyimpannya karena jika aku kehilangan bawahanku, aku akan dimintai pertanggungjawaban, tetapi anak apa yang dapat mendorong mereka yang terus mendekati aku dan mencoba mengambilnya secara pribadi?

 

[Kapten, apakah kamu sudah makan? kamu harus makan sesuatu untuk bertahan hidup.]

 

[Apakah kamu tidur nyenyak? Ini adalah musim tanam, tetapi jika kamu terus tidur sepanjang malam, kamu tidak akan tumbuh lebih tinggi.]

 

[Bagaimana bentuk pakaian kapten? Kemari. Kami akan memperbaikinya.]

 

[Ahhh, Kapten! pakaian dalam! Kamu harus memakai pakaian dalam!]

 

Aku tidak nafsu makan, kalian terus kembali mengatakan mereka mengalami mimpi buruk, ada apa dengan pakaianku, jika mereka basah pula, aku harus membuangnya, tetapi aku tidak bisa menyia-nyiakan persediaan setiap saat. Jika basah dan menempel padanya, itu tidak nyaman ... ... .

 

Deonhardt muda tampaknya menyukai mereka pada akhirnya, meskipun mereka terus berdetak.

 

'... ... tidak masalah.'

 

Sudah terlambat untuk mendorong sekarang, tapi tidak apa-apa.

 

Karena mereka tidak mengorbankan diri untuk menyelamatkanku seperti kakak laki-laki atau monster, tetapi mencari cara untuk hidup bersama. Jadi selama aku egois, seperti yang dikatakan Clatter, aku akan baik-baik saja.

 

Darah yang menetes dari sela-sela jariku bergetar seolah-olah akan menelanku kapan saja. Deon menutup matanya rapat-rapat.

 

***

 

Hien memperhatikan semua keributan ini dari luar.

 

'Tidak, pastikan untuk menutup pintu dan mengobrol ... ... .'

 

Jika pintunya tidak ditutup, sihir kedap suara tidak berguna.

 

Kurasa itu gila ... Tidak, tampaknya para ksatria manusia lupa untuk menutupnya dengan erat ... ... aku menyaksikan situasi yang lebih serius daripada yang aku harapkan.

 

'Bagaimanapun, tanaman itu menggunakan biji, jadi aku mampir ... ... .'

 

Aku mendengar bahwa Deon mengalami kejutan psikologis karena pengorbanan tanaman. Jadi aku mencoba meminta maaf.

 

Dilihat dari situasi ini, sepertinya hari ini bukanlah hari. Heen tersenyum pahit.

 

'... ... Apakah akan lebih baik?'

 

Sejujurnya, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk meminta maaf secara langsung.

 

Aku tidak bisa meminta maaf dengan tangan kosong, jadi aku merenung untuk waktu yang lama. Namun, seperti sebelumnya, menyuntikkan kekuatan magis ke tanaman manusia akan memiliki efek sebaliknya, jadi dia datang tanpa apa-apa di tangannya dan menundukkan kepalanya di depan pintu.

 

Sekali lagi, aku ingat tanaman yang diam-diam bersembunyi di bawah akarnya dengan menerima benih dengan percaya diri.

 

'masih ... Dia pasti telah memenuhi keinginannya dan mati.'

 

pada saat itu ... Ketika benih dimurnikan di depan sarang, aku ingat akhir dari lebah yang berjuang untuk mencegah serangan tawon.

 

Bahkan jika mereka kehilangan nyawa, mereka menang.

 

'... ... Ayo kembali.'

 

Jika Deon menatapku, akan sulit baginya untuk memikirkan tanaman itu. berbalik

 

Dan Hien, yang menemukan dinding di depanku, mengangkat kepalanya karena terkejut. Dia mundur selangkah, secara refleks menelan napas terengah-engah ke wajah yang akrab namun sulit itu.

 

"Hah, mah... Raja Iblis."

 

"Ssst."

 

Raja Iblis, Ben, dan Ed.

 

Sejak kapan kamu pernah ke sana? aku tidak menyadarinya sama sekali sampai aku berbalik dan bertemu dengannya secara langsung. Hien, yang buru-buru menutup mulutku dengan kedua tangan, mengangguk cepat dan minggir.

 

Secara alami, Raja Iblis yang melewatinya memasuki ruangan dan bertepuk tangan.

 

pasangan pasangan.

 

***

 

"Aku memiliki pria yang baik."

 

"... Ma... raja?"

 

"baik."

 

Kepala Deon berkedip mendengar suara tepuk tangan yang tak terduga. Dia mendekati dahi Deon dengan punggung tangannya, menjawab panggilan yang tiba-tiba tanpa ragu-ragu. Seolah merasakan sedikit demam yang tidak turun, mata stasiun menatap mata merah yang bingung itu.

 

Untuk sesaat, raja iblis, yang melepaskan tangannya, mengalihkan pandangannya ke dokumen di atas meja.

 

"Aku telah diberitahu bahwa aku bekerja dalam kondisi yang buruk ... Kurasa itu benar."

 

...  ... aku tidak bisa melakukannya sendiri, jadi aku telah membawa orang yang lebih tinggi, ini dia.

 

Dan memanggil anjing gila itu, dan mereka memanggil Raja Iblis ... Ini sangat rumit. Deon melihat Ben dan Ed di belakangnya.

 

Bahkan untuk sesaat, raja iblis melintasi tengah-tengah mereka dan berjalan menuju meja seolah memotong pandangannya. Secara alami, tatapan Deon beralih ke arahnya.

 

Jari panjang terulur mengambil dokumen.

 

"Apakah kamu sudah berpikir untuk menyerang?"

 

"... 'sudah'. Bukankah seharusnya kamu bertanggung jawab?"

 

Setelah menyuruhku bertanggung jawab atas kekalahan di pegunungan.

 

Mata raja iblis menyipit.

 

"Aku ingat aku tidak mengatakan 'sesegera mungkin'."

 

"......"

 

"Pokoknya, biarkan ini ditunda."

 

"apa...?!"

 

Dia mulai membersihkan kertas-kertas itu. Deon melompat dan mendekatinya menanyakan apa yang dia lakukan.

 

Raja Iblis, yang sedang menatap tangan Deon yang memegang pergelangan tanganku, mengangkat pandangannya. Mulut yang terbuka seolah mengatakan sesuatu berhenti sejenak, lalu dia menoleh dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"... Semuanya keluar."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar