I am Not That Kind of Talent Chapter 278 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 278 - Satu-satunya Kerusakan (4)


Dan Raja Iblis menemukan kamar Deon Hart.

 

Kamu dapat melihat Lilinel, yang menatap Deon dengan wajah cemas, dan Ben, yang dengan tenang menyeka tubuhnya dengan handuk basah. Setelah mengalihkan pandangannya sedikit, Ed dan Dan juga mulai terlihat, menatap Deon Hart dengan mata yang rumit.

 

Sikap mereka agak tenang, mungkin karena mereka sudah melalui sesuatu yang lebih buruk dari ini sebelumnya.

 

"Raja Iblis ...?"

 

Seolah merasakan kehadiran, mata keempat orang itu menoleh ke sisi ini sekaligus. Raja Iblis, yang telah berdiri tanpa ekspresi, bertemu dengan tatapan dan tatapan tajam Dan, dan mengambil langkah yang terlambat.

 

Lilinel dan Ed, yang melihat dengan sedih pada gerakan yang berarti pergi, menundukkan kepala dan mundur. Ben, yang ragu-ragu seolah-olah dia tidak menyesal, mundur, dan Dan menatap Raja Iblis dengan mata waspada dan hendak pergi untuk terakhir kalinya.

 

dagu-

 

bahu tertangkap Bingung, dia menoleh.

 

"Mengapa demikian..."

 

"Akan sulit untuk waspada seperti itu di tempat di mana iblis lain berada."

 

"!"

 

Raja iblis berbisik sambil matanya masih tertuju pada Deon Hart, yang masih terbaring di tempat tidur. Bahu Dan kaku, berpura-pura tidak melakukannya, tetapi dia memberikan peringatan lembut dengan wajah cuek dan acuh tak acuh.

 

"Aku mengerti kecemasan pemiliknya, tetapi pertahankan yang baik. Jika kamu tidak ingin melihat pemiliknya terancam punah karena sikapmu."

 

"......"

 

Dengan wajah mengeras, seolah-olah satu Dan akan pergi, dia melepas langkah-langkah yang telah dia hentikan. Raja Iblis dengan lembut melepaskan bahunya dan berjalan ke samping tempat tidur Deon.

 

Klik. Ada suara pintu menutup di belakangku, dan ada keheningan.

 

'... ... .'

 

Hanya suara nafas samar yang terdengar samar, seolah mengumumkan bahwa ada kehidupan. Raja Iblis, yang menatapnya dengan mata tanpa emosi, mengulurkan tangan dan meletakkan punggung tangannya di dahinya yang demam.

 

Itu panas.

 

"Kudengar kamu bilang kamu akan tidur sedikit sebelum kamu jatuh."

 

Aku masih mencoba untuk tidur, tetapi aku masih tidak bisa membuka mata.

 

Raja Iblis tahu mengapa dia datang ke situasi ini, dan mengapa dia masih belum bangun. Sinisme sengit muncul. Suara seperti bisikan berlama-lama di sekitar ruangan sambil menyeringai.

 

"Apakah kamu mencoba melarikan diri bahkan dalam mimpimu karena kenyataan terlalu berat?"

 

Karena kamu berjanji pada diri sendiri untuk berhenti mendistorsi dan menyangkal kenyataan, kamu mau tidak mau harus menghadapi kenyataan ketika kamu membuka mata. Itu sebabnya dia secara tidak sadar memilih untuk tertidur daripada tertidur.

 

"Jika itu karmamu, bahkan mimpimu tidak akan terlalu nyaman."

 

Untuk memilih masa lalu antara kenyataan seperti badai salju di tengah musim dingin dan masa lalu yang berdarah. Haruskah aku menyebut ini kejutan?

 

Tapi itu bisa dimengerti. Masa lalu terbatas, tetapi kenyataan disertai dengan masa depan yang tidak diketahui. Bahkan masa depan memegang 'tidak diketahui', jadi dia pasti lebih takut menghadapinya.

 

Apa yang ada di depan jalan, berapa lama itu akan bertahan, karena tidak ada yang bisa diprediksi.

 

"Tetap saja, aku tidak bisa tetap terkunci dalam mimpi selamanya."

 

Aku merasakan kelopak mataku bergetar. Raja Iblis melepaskan punggung tangannya yang hangat.

 

"Iya. Kamu harus segera bangun, Deon."

 

Tangannya jatuh, kelopak matanya terangkat, dan mata merahnya terungkap. Raja iblis menyipitkan matanya dengan sempit, yang tidak bisa fokus dan menatap mata yang kabur itu.

 

***

 

Aku mengalami mimpi buruk.

 

Sebuah mimpi di mana darah menetes dari lantai merangkak ke dalam diriku.

 

Saat aku tenggelam dalam darah, hantu-hantu itu bersukacita sewaktu mereka mengelilingi aku seperti sebuah festival. Meskipun semua suara teredam oleh perendaman dalam cairan, suara cekikikan menembus gendang telinga sejelas mungkin.

 

Dan, dan... ... .

 

[Awasi matamu.]

 

Deon membuka matanya.

 

***

 

Awalnya, ketika Deonhardt membuka matanya, dia akan menyapa seperti biasa. Tapi....

 

"......"

 

Raja Iblis menundukkan kepalanya untuk melihat lebih dekat. Akan memberatkan untuk melihat wajah yang dekat, tetapi apalagi sepatah kata pun tentang itu, murid-muridnya bahkan tidak bisa fokus dengan benar.

 

Dia diam-diam menegakkan punggungnya dan merentangkan telunjuk dan jari tengahnya. Tangan, yang membidik mata merah dan bergerak dengan kecepatan tajam, berhenti seolah-olah ada sesuatu yang diblokir di tengah.

 

"...... kamu."

 

Sebuah tangan putih mencengkeram pergelangan tangannya dengan erat.

 

Meskipun kedua jari itu berhenti tepat sebelum mereka menusuk mata mereka, mata Deon tidak menunjukkan satu pun getaran. Bahkan tidak ada kedipan refleks. Raja iblis perlahan membuka mulutnya, mengawasinya karena dia hanya waspada, menatap tempat di mana lawannya mungkin berada.

 

"Kamu tidak bisa melihat sekarang."

 

"...!"

 

Lalu mataku sangat bergetar.

 

Dia mengatakan dia memblokir serangan yang masuk berdasarkan kemampuan fisik dan latar belakangnya yang tenang, tetapi itu tidak berarti dia bisa melihatnya.

 

Bagaimana kamu bisa menipu Raja Iblis yang cerdas ketika kamu bahkan tidak bisa melihat wajah lawan?

 

"...... Itu benar."

 

Deon dengan lemah lembut setuju.

 

Sangat disayangkan bahwa suara yang keluar tanpa kekuatan cukup mengganggu. Raja Iblis dengan lembut menarik pergelangan tangannya yang dicengkeram. Dia pasti tahu bahwa lawannya adalah Raja Iblis, dan pahlawan itu mengendurkan tangan yang memegang pergelangan tangannya. Raja iblis, yang telah memutar pergelangan tangannya yang bebas membentuk lingkaran, bertepuk tangan.

 

Keping.

 

Sebuah kursi ke satu sisi diseret.

 

"...!"

 

"Aku membawakanmu kursi."

 

Deon, dikejutkan oleh suara yang tidak dikenalnya, menasihati Deon dan duduk di kursi.

 

Dia mengerutkan kening seolah-olah harga dirinya telah rusak, atau seolah-olah sangat tidak nyaman untuk tidak dapat melihat. Raja Iblis membuat suara lembut seolah menenangkan lawannya.

 

"Kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkan matamu. Mereka akan bersifat sementara."

 

Begitulah adanya.

 

"Mungkin karena demam."

 

"...... jika."

 

Deon, yang telah mendengarkan dengan tenang, membuka mulutnya.

 

"Kecuali itu sementara."

 

"Apa yang kamu minta untuk sesuatu seperti itu?"

 

Mengetahui

 

Jawabannya segera datang. Selain suaranya yang ramah, Deon, yang membaca arti eksplisit dari jawaban itu tanpa ragu-ragu, menutup mulutnya.

 

'... ... Ya, aku juga bukan tipe orang yang menaruh penyesalan pada hal-hal yang rusak.'

 

Ini mengingatkan aku pada apa yang terjadi suatu hari dengan mantan kaisar Edoardo. Bahkan kemudian, aku telah kehilangan banyak darah dan penglihatan aku untuk sementara kabur. Reaksinya pada saat itu mirip dengan raja iblis saat ini.

 

Apakah raja seperti ini?

 

Dewasalah. Tawa keluar.

 

"Ketika aku memikirkannya, itu adalah pertanyaan yang benar-benar tidak ada gunanya. Tentu saja."

 

Meskipun dia secara kasar mengandalkan indranya untuk memfokuskan matanya pada dari mana suara itu berasal, dunia masih hitam.

 

Tapi apa, kapan dunia cerah?

 

"Seperti yang kamu katakan, itu pasti fenomena sementara."

 

Salju akan segera kembali. Itu pasti terasa setelah kelemahan yang tidak berarti telah dihilangkan. Jika kamu secara kasar memulihkan pikiran dan demamnya turun, bagian depan juga akan menjadi seekor anjing.

 

Ada beberapa kata tidak menyenangkan dari dukun ... Sampai salju kembali, akan lebih baik untuk menganggapnya sebagai jenis pelatihan yang berbeda untuk berjaga-jaga.

 

Deon tersenyum tenang saat dia membaca tanda-tanda raja iblis dengan perasaan yang sudah biasa dia lakukan.

 

***

 

Dua hari kemudian, demam yang melonjak tanpa mengetahui langit turun, dan pemandangan yang hilang untuk sementara waktu kembali.

 

Namun, ekspresi Ben tidak dapat diselesaikan meskipun itu jelas merupakan hal yang baik.

 

"Aku demam rendah ..."

 

Demam tinggi hilang, tetapi suhunya tidak turun lebih jauh pada demam rendah. Sedikit serangan panas selama 24 jam mengganggu, sehingga dokter yang merawat menyempitkan dahinya.

 

"Jika kamu masuk angin seperti ini, situasinya akan semakin buruk. Tutup jendela ..."

 

"Aku benci itu."

 

Deon, yang menatap kedua tanganku, mengangkat kepalanya.

 

"Pada awalnya, pahlawan itu masuk angin."

 

"Kamu di Yongsan, apakah kamu tidak demam?"

 

"Itu karena mental. Bagaimanapun, aku tidak suka ruang terbatas, jadi biarkan saja."

 

Beberapa orang mungkin mengatakan itu Yunan, tetapi baru-baru ini, selain bau darah yang mengerikan, ada alasan lain untuk membenci ruang tertutup. Deon mengangguk tegas.

 

Meskipun aku tahu bahwa itu adalah halusinasi, dan aku mengalami mimpi buruk, aku sering berpikir bahwa ruangan itu akan dipenuhi dengan darah dan aku mungkin mati karena tenggelam. Akibatnya, penolakan secara alami meningkat.

 

"Masalah yang lebih serius ..."

 

"Iya?"

 

"Bukan apa-apa. Kamu sudah melakukan semua yang harus kamu lakukan, bukan?"

 

"Ya itu."

 

"Kalau begitu kamu perlu istirahat, jadi keluarlah. Oh, Eddo."

 

"......"

 

Ben, yang ragu-ragu seolah sikap Deon mengganggunya, diseret oleh tangan Ed. Ada sedikit perdebatan dalam prosesnya, tetapi Deon tidak keberatan dan menatap tangannya lagi.

 

Setelah menggosok ujung jarinya, dia mengepalkan dan membuka tinjunya. aku merasakan sentuhan yang sangat akrab.

 

"...... hanya."

 

"Aku mendengarkan."

 

"Apakah kamu melihat ini?"

 

"Apa yang kamu bicarakan?"

 

"... Ya, jika aku melihatnya, tidak akan ada reaksi seperti itu."

 

Ada darah kental di tangannya. Deon, yang telah menggosok tangannya berulang kali dengan cairan tidak menyenangkan yang tidak hilang tidak peduli apa yang dia lakukan, akhirnya mengakuinya.

 

"Apakah kamu pernah mengatakan aku gila?"

 

"Yah ... kamu mengatakan sesuatu seperti itu."

 

"Saat itu, aku bilang aku masih baik-baik saja."

 

"Itu."

 

"Aku harus memperbaikinya."

 

Aku benar-benar gila

 

"Aku gila sejak awal."

 

Ketika aku mendengar pertanyaan itu, dan sebelum itu. aku sudah gila.

 

Kamu pasti sudah gila sejak kamu memutuskan untuk memisahkan ingatan kamu dari medan perang. Tidak ada manusia waras yang pernah berpikir untuk berbagi kenanganku. Jadi, aku pasti sudah gila dan membunuh keluarga aku setelah kelahiran kembali. Jika tidak, tidak peduli seberapa marahnya kamu, kamu tidak dapat langsung membunuh keluargamu.

 

"Hahaha."

 

Deon tertawa terbahak-bahak. dia meledak dalam kesedihan, kebencian aku terhadapnya, kemarahanku, dan kegilaan yang telah aku bangun. Itu dekat dengan kegilaan, dan itu seperti tawa yang mencibir padaku jatuh ke dalam jurang.

 

"Tapi, tahukah kamu itu?"

 

"Apa ... apakah kamu berbicara tentang?"

 

"Orang normal basah kuyup dalam kegilaan hanya ketika dia tersapu oleh psikologi orang banyak atau basah kuyup dalam kesedihan yang ekstrem."

 

"......"

 

"Mungkin kau gila lebih lama dari yang aku kira."

 

Kegilaan lahir dari kesedihan yang luar biasa.

 

Jadi, mungkin, sejak kamu mengira kamu ditinggalkan oleh keluargamu, kamu mungkin sudah gila.

 

...  ... Itu tidak akan mengubah apa yang membuatku tergila-gila kapan saja, jadi lebih baik tidak menyelidikinya.

 

***

 

Deon memasukkan sebatang rokok ke dalam mulutnya dan segera mengambil dokumen itu. Setiap kali kamu menarik napas, efek obatnya berubah dan menenangkan kepala yang berdenyut yang disebabkan oleh demam rendah. Ben dan Edgar mencoba menghentikannya, tetapi dia tidak peduli dan mengarahkan pandangannya pada dokumen.

 

Tatapan menyedihkan bertemu dengan wajah samping.

 

"Deon-sama... Maka kamu benar-benar hancur ... Tidak peduli seberapa berani kamu ...."

 

"Lagipula aku tidak ingin hidup lama."

 

"Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu ...!"

 

"......"

 

Dan, yang telah mengamati situasi dengan tenang, diam-diam pergi ke luar.

 

Deon melirik Ben, yang mulutnya bergerak-gerak seolah kaget, dan berkedip pada Ed. Setelah membaca ini, Ed berhenti sejenak seolah-olah dia tidak mau, lalu meraih punggung Ben dan menyeretnya pergi. Pertengkaran kecil yang dimulai lagi seperti itu benar-benar terputus ketika pintu ditutup.

 

Di ruang yang sunyi lagi, Deon mengetuk meja dengan jari telunjuk tangan lainnya, memegang dokumen di satu tangan.

 

'Pasukan di sana hampir musnah, dan hanya beberapa yang selamat yang kembali ... ... .'

 

Setidaknya aku harus mengatakan bahwa aku senang anjing-anjing gila itu kembali dengan selamat.

 

Tentu saja, musuh juga menderita sedikit kerusakan, tetapi dibandingkan dengan sisi ini, tampaknya tidak signifikan.

 

Jika aku menderita kerugian seperti ini, aku biasanya akan menyalahkan orang yang bertanggung jawab ... ... .

 

[Ayo buat sendiri. Bisakah kamu melakukannya?]

 

Kata-kata Raja Iblis sedikit mengejutkan bahkan untuk Deon.

 

Dengan kata lain, bukankah itu berarti memberi kamu kesempatan lagi? Dia menambahkan bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya, jadi dia mengakui bahwa bahkan dia telah memberinya satu kesempatan lagi.

 

'Kehilangan pasukan itu hebat, tapi ... Namun, jumlah pahlawan di sisi manusia telah menurun drastis karena ini, jadi aku kira tidak apa-apa.'

 

Tentu saja, telah dilaporkan bahwa Rweche memiliki sejumlah besar pahlawan yang disembunyikan. Tidak ada skala pasti, jadi tidak mungkin untuk memperkirakannya, tetapi jika ya, itu akan kurang dari ketika semua negara kecuali Rweche mengumpulkan pahlawan.

 

Lebih dari itu, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum merencanakan masa depan.

 

tuk.

 

Jari itu berhenti. Mata merahnya berputar perlahan dan berbalik ke arah tempat tertentu.

 

"Aku baru saja akan menelepon, tapi tidak apa-apa."

 

Deon memutar matanya seolah menyembunyikan perasaannya dan membawa nama tamu tak diundang itu ke bibirnya.

 

"Dvelania."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar