I am Not That Kind of Talent Chapter 266 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 266 - Untuk dibunuh (10)


Seorang utusan datang dari Kekaisaran.

 

"Salam untuk Yang Mulia Raja. Ini Lindel Reiner."

 

sendirian juga.

 

Dia menundukkan kepalanya dan menyapanya terlepas dari perasaan tidak nyaman yang dia tunjukkan. Raja Rweche, yang menatapnya dengan tenang, membuka mulutnya perlahan.

 

"Ini mengejutkan. aku yakin dia akan datang sendiri."

 

Pasti ada cek dari pasukan Raja Iblis.

 

"Untuk menghindari mata Raja Iblis, kami harus bergerak dalam jumlah kecil."

 

"Meski begitu, tidak perlu datang sendiri."

 

"Bagaimana kamu berani membawa orang dengan pedang dalam posisi harus meminta maaf?"

 

Aku mengharapkannya, tapi tetap saja.

 

Raja menyipitkan matanya. Sudut bibirnya terangkat karena kedinginan.

 

"Sepertinya kamu memiliki sesuatu untuk disarankan. Atau permintaan."

 

"......"

 

"Oh, tidak perlu gugup. Pada awalnya, hubungan antar negara sujud atau padam dengan berani sesuai kebutuhan. Jika sebuah kerajaan yang telah berdiri diam untuk sementara waktu tiba-tiba keluar seperti ini, jelas mengapa."

 

Ini hampir seperti permintaan untuk penyelarasan kembali.

 

Tindakan penuai yang datang jauh-jauh ke sini sendirian harus untuk meminimalkan pemborosan pasukan dan tidak bertentangan dengan niat tempat ini.

 

Jelas, jika kamu membawa lebih dari satu garis pasukan tertentu, akan sangat tidak nyaman untuk menanam. Hati yang lebih sempit melawan Kekaisaran pasti telah menyatakan ketidaknyamanan bahkan dengan sejumlah kecil pasukan.

 

"Apakah itu mungkin?"

 

Sebuah suara tegas menyela pikiranku.

 

"Yang Mulia ingin menghubungi Yang Mulia tepat setelah dia naik takhta. Namun, penundaan itu tertunda karena keadaan yang tidak menguntungkan."

 

Komunikator dibuang pertama kali oleh Rweche yang marah, dan kekaisaran pada waktu itu berada dalam keadaan kacau baik secara internal maupun eksternal. Karena tidak ada perangkat komunikasi, perlu mengirim seseorang, tetapi tidak ada waktu untuk melakukannya, jadi itu tertunda.

 

... ... Seperti yang ditegaskan Lindel Reiner.

 

"Tentu saja, aku tahu bahwa ucapan terima kasih dan permintaan maaf harus dilakukan sesegera mungkin. aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang hal itu, tetapi aku berani mengatakannya karena takut kesalahpahaman Yang Mulia mungkin berdampak negatif pada kedua negara. Maaf. "

 

"......"

 

Ini gila

 

Raja berhenti sejenak dan menatap wajah Lindel Reiner.

 

Ini pertama kalinya aku melihatnya, tapi itu wajah yang familiar. Dia tersenyum rendah ketika dia menemukan sosok ksatria tertentu di wajah penuai tanpa kesulitan.

 

"Keluarga sama seperti satu sama lain."

 

"... Apakah kamu ingat saudaraku?"

 

"Setiap kali aku ingat. Itu adalah seorang ksatria dengan kesan kuat bahwa sulit untuk tidak mengingatnya."

 

Aku bahkan ingat namanya.

 

Itu adalah Lien Reiner.

 

"Jika itu adalah utusan, akan lebih efektif baginya untuk datang daripada kamu.

 

"Sudah mati."

 

"......"

 

Raja terdiam sesaat.

 

Kakak seseorang yang jujur meninggal lagi ... . Lagi pula, di dunia saat ini, tampaknya orang lurus pergi lebih dulu.

 

Dia menurunkan pandangannya dengan lembut. aku mencoba mengabaikan bibir pahit dan mengeluarkan kata-kata satu langkah terlambat.

 

"Aku menyesal."

 

"......"

 

Tidak ada jawaban.

 

Lindel Reiner menundukkan kepalanya sekali dan kemudian berbalik.

 

"Tapi, apakah kamu benar-benar berpikir saudara kita sama?"

 

"baik."

 

"Biasanya, orang yang melihat saudara kita mengatakan bahwa mereka tidak mirip. aku terkejut mendengarnya."

 

"Ini sangat mirip dengan mempertaruhkan hidup kamu dan mengatakan semua yang ingin kamu katakan."

 

"......"

 

Suasananya santai. Didorong oleh momentum ini, raja bertanya dengan senyum lembut.

 

"Dia mendapatkan apa yang dia inginkan pada akhirnya, tapi bagaimana menurutmu?"

 

Ini adalah pertanyaan yang tidak bisa dijawab begitu saja. Lindel Reiner terdiam.

 

Raja, yang tampaknya memikirkannya pada awalnya, berharap bahwa dia tidak akan membuka mulutnya dengan tergesa-gesa, jadi raja terus berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Katakan padaku apa yang kamu inginkan dulu. Mari kita dengar dan kemudian pikirkanlah."

 

"... Terima kasih atas kemurahan hatimu. Hana ada di sini untuk menyampaikan permintaan maaf Kekaisaran.

 

Dia belum mengirimkan surat permintaan maaf dari kaisar. Ini adalah umpan yang lezat, tetapi jika kamu menggigitnya tanpa membuat permintaan maaf yang tepat, itu akan jatuh.

 

Jadi Lindel dengan tenang menarik surat itu dari tangannya dan mengangkatnya dengan sopan.

 

"Surat Yang Mulia."

 

"... mereka benar-benar mirip."

 

Dari keluarga seperti apa kamu berasal untuk membesarkan anak-anak kamu dengan begitu kuat? Kemudian aku khawatir itu akan pecah. ... ... Oh, satu sudah rusak.

 

Raja, yang menerima surat dari pelayannya, membaca sekilas isinya dan melihat lagi ke arah Lindel.

 

"Sudahkah kamu membacanya? Sekarang katakan padaku apa yang kamu inginkan."

 

"... aku mengusulkan koalisi untuk membunuh Deonhardt."

 

"Theon Hartra ..."

 

Aku tahu apa yang kamu tuju.

 

"Aku yakin sesuatu akan berhasil jika aku membunuhnya."

 

"...... jika."

 

"Aku akan memikirkannya."

 

Matanya yang dipenuhi antisipasi memudar. Lindel menutup mulutnya seolah malu. Raja, bersandar longgar di singgasana, menyeringai padanya.

 

Aku bilang aku akan memikirkannya, tetapi hati aku sudah memutuskan untuk menerimanya. Namun, jika kamu bertanya kepada aku mengapa aku menjawab seperti ini.

 

'Ini hanya sedikit pemarah.'

 

Tentu saja, dendam pribadi terhadap saudaranya berakhir dengan kematiannya setelah mendengar cerita lengkap tentang kematian mantan kaisar Edoardo. Namun, bukan berarti emosi akan hilang dengan bersih.

 

Dengan dendam kecil, dia menepis sedimen terakhir yang tersisa dan memberikan senyum yang menyegarkan.

 

"Apa yang kamu lakukan? Kamu pasti sibuk, tetapi kamu tidak segera kembali."

 

"... Maafkan aku."

 

***

 

Yang paling aku tunggu-tunggu adalah kembali.

 

Begitu dia mendengar kata itu, Elpidius duduk dan menatap Lindel Reiner yang berdiri di depanku dengan mata terbuka dan kemudian membuka mulutnya.

 

"Ya, apa jawabannya?"

 

"Aku bilang aku akan memikirkannya."

 

"Begitu ... aku senang kamu tidak mengatakan tidak."

 

Itu berarti ada ruang untuk persuasi.

 

Dia siap untuk reaksi keras, seperti tidak tahu malu, atau bahkan reaksi dingin, jadi ekspresi Elpidius tidak terlalu buruk meskipun dia mendengar jawaban yang ambigu.

 

Lindel menambahkan, seolah-olah dia belum selesai berbicara dengannya.

 

"Itu hanya kata-kata, tapi sepertinya hatiku sudah mengeras."

 

"...... oke?"

 

Apakah itu penolakan juga?

 

Mata emas tenggelam dengan gelap dengan sedikit kekecewaan.

 

"Ya, aku pikir aku akan mengirim beberapa dukungan."

 

"Begitu ... Tunggu, kamu pikir kamu akan mengirim dukungan?"

 

"Iya."

 

... ... Mengapa?

 

Aku menelan pertanyaan bodoh yang hampir aku keluarkan tanpa sadar. Seolah-olah aku bukan satu-satunya yang menganggapnya sebagai kejutan, Aletea, yang mendengarkan dengan tenang, juga membuka matanya lebar-lebar.

 

"Tidak ada keberatan dengan suasana dan ekspresinya."

 

Lantas mengapa?

 

"... sumur... jika itu masalahnya, aku senang."

 

baik itu baik Dia dengan susah payah meluruskan ekspresinya.

 

Seperti yang dikatakan Lindel Reiner, Luweche sebenarnya telah bergabung dengan koalisi, jadi hanya ada beberapa hal yang perlu dikhawatirkan sekarang. Elpidius mengusap dagunya dan mengambil penanya.

 

"Untuk saat ini, aku harus memanggil para pahlawan yang berada di garis perbatasan."

 

Di dunia manusia, satu-satunya orang yang bisa menghadapi pahlawan adalah 'pahlawan'.

 

Saat fragmen berkumpul dan berkumpul, suatu hari itu akan menjadi satu atau lebih. Karena itu, kamu perlu mengumpulkan sebanyak mungkin dari mereka - pahlawan - dengan fragmen pahlawan.

 

Memang, yang disebutkan untuk waktu yang lama, hampir terlupakan, muncul ke permukaan. Aletea mengerutkan kening sejenak, lalu mengingat ingatannya dan meludahkan kekesalannya.

 

"Ah, mereka ... mereka telah berada di sana sejak zaman Kaisar Seon, tetapi apakah mereka akan tetap ada di sana?"

 

"Kami tidak bertarung setiap hari, jadi ini bukan tentang pemusnahan. Jika itu dimusnahkan sejak awal, laporan akan masuk, dan sekarang ini adalah situasi yang telah mengeras menjadi konfrontasi."

 

"Tetap saja, jumlahnya akan berkurang banyak, tetapi apakah itu cukup hanya untuk memanggil mereka ..."

 

"Jadi, untuk menempatkan orang Esperan."

 

Tidak cukup hanya memanggil para pahlawan.

 

Sebenarnya hanya ada satu kesempatan untuk membunuh Deonhardt. Kumpulkan pasukan kamu sejauh yang kamu bisa.

 

"Pada akhirnya, kami sudah memiliki kontrak, jadi kami harus memperpanjang jangka waktunya."

 

Sulit untuk menembus kontrak sejak awal, dan tidak terlalu sulit untuk memperpanjangnya.

 

Elpidius yakin bahwa dia memiliki catatan yang telah diperpanjang sekali, dan apakah rencana itu berhasil atau gagal, periode untuk membuat tawaran itu tidak lama, karena tidak ada lagi pasukan yang dibutuhkan di luar tanggal ini.

 

"Aku pikir kita harus berbicara dengan pemimpin tentara bayaran yang ditempatkan di lampiran terdekat."

 

Pemimpin yang datang ke sini setelah dimasukkan dalam tentara bayaran memiliki hak untuk memperpanjang dan mengakhiri kontrak secara sewenang-wenang.

 

"Sekarang setelah kata-katanya keluar, akankah kita melanjutkan?"

 

"Apakah kamu akan mengunjungi aku secara langsung?"

 

"Karena ini yang aku sesali. Oh, Sir Rainer sudah pergi. Kamu sudah bekerja keras."

 

Aku meletakkan pena aku dan bangkit.

 

Seolah itu wajar, Aletea mengikuti langkah-langkah saat mereka berjalan keluar pintu.

 

***

 

"Uh... Apakah kamu benar-benar hanya akan mengirim pasukan tanpa rencana?"

 

Saerin bertanya dengan wajah cemberut. Yeonhwa tersenyum pahit melihat ekspresi ekspresinya yang tidak senang.

 

"Bukankah itu seperti mengirimnya tanpa persiapan sama sekali? aku diberi jimat anti-sihir."

 

"Tapi jarak efektifnya tidak terlalu jauh. Jika kamu meningkatkan jarak sedikit, kamu akan dapat menggunakan sihir segera."

 

"Aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar karena kami merencanakan serangan mendadak."

 

"Tetapi."

 

"Lebih dari apapun."

 

Sebuah suara tegas terdengar. Saerin, yang tidak bisa berkata-kata, menutup mulutnya.

 

Yeonhwa tertawa dingin saat mengingat percakapannya dengan Deon Hart. Suara sedingin ekspresi wajah mereka menetap di antara mereka.

 

"Jika kamu benar-benar ingin komandan Korps ke-10 mati, kamu pasti telah melakukan sesuatu di sana."

 

"......"

 

"Mungkin tidak ada yang dilakukan."

 

Tidak akan ada cara untuk mengetahui bahwa sulit untuk 'pasti' membunuh komandan Korps ke-10 dengan kemampuan San Guk saat ini.

 

Kekuatan yang disiapkan tidak buruk, tetapi ada kemungkinan besar untuk melewatkannya tanpa membunuhnya. Selain itu, iblis memiliki 'sihir', jadi jika kamu tidak dapat membunuh mereka sekaligus dan memberi mereka kesempatan, kamu harus siap untuk yang sebaliknya.

 

"Kemungkinan jebakan yang disiapkan oleh Deonhardt ..."

 

"Penuh dengan mobil. Tidak, aku di luar kendali sejak awal, apa lagi yang perlu aku katakan?"

 

perangkap itu benar Dia bahkan membuatnya jelas.

 

Aku hanya berpegang teguh pada petunjuk yang dia berikan kepadaku, berpikir bahwa aku akan mati jika aku membiarkannya begitu saja, dan lebih baik mencoba.

 

"Apakah kamu masih menentangnya?"

 

"... aku tidak punya waktu untuk memikirkannya lagi, dan ini tidak seperti aku akan mendapatkan jumlah besar hanya dengan memikirkannya."

 

"Bagus."

 

Tanpa persiapan lebih lanjut, raja San Guk segera mengeluarkan perintah.

 

Segera, pasukan yang menunggu bergerak.

 

***

 

Bagaimana mereka tidak tahu tempat ini, San-guk mengalami serangan mendadak.

 

Komandan Korps ke-10 Geishtel, yang menghadapinya karena malu, takut merasa bahwa dia didorong dan mundur. Itu adalah bonus tambahan untuk mengutuk tubuh yang terikat oleh semua jenis batasan di dunia manusia.

 

"Sial, sial. Aku akan menandatangani kontrak dan datang ...!"

 

Itu bukan karena aku ingin melakukannya.

 

"Tidak, jangan datang sama sekali!"

 

... ... Tidak, jika aku menolak tawaran Deon-sama, akan ada kemungkinan lebih tinggi bahwa aku akan mati di sana.

 

"...... Brengsek!"

 

Kata-kata kotor keluar.

 

Dengan Milan dan Clatter di kedua sisi sisinya, ia mengepakkan sayapnya dengan kuat dan menyentuh tanah. Karena beratnya, dia tidak bisa terbang sepenuhnya, dan pada kenyataannya dia mengapung sebentar dengan setiap langkah yang dia ambil dan kemudian tenggelam, tendon berdiri di dahinya.

 

Itu saja sudah cukup untuk membuat aku bersemangat.

 

"Oh, aku terbang. ... Ah, tidak. aku akan turun lagi. Ini mengecewakan."

 

"Ssst. Lalu dibuang."

 

"Diam, kalian berdua!"

 

Kedua manusia itu semakin mendorong peningkatan tekanan darah.

 

Kamu tidak bisa membuangnya begitu saja. Gaisitel berteriak, menggoda kakinya berulang kali di luar jangkauan penindasan sihir Jin.

 

"Kenapa kamu begitu berat ?!"

 

Jika bukan karena kata-kata Deon, aku akan segera membuangnya, mati atau tidak!

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar