I am Not That Kind of Talent Chapter 265 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 265 - Untuk dibunuh (9)


Lilinel menyukai Deonhardt. Ini tidak seperti makna seksual yang sering dibicarakan orang.

 

Mungkinkah lebih mulia dan buta dari itu? Dia tersenyum lembut ke arah kursi komunikasi untuk yang tak terlihat.

 

Seolah-olah Ye Ye cukup mengejutkan, lawan yang diam itu bertanya.

 

- ... ... Mengapa sejauh ini?

 

"baik."

 

Posisi komandan Korps 0 diciptakan, dan Deon Hart masuk, dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia menerima jenis kasih sayang yang tidak dikenalnya.

 

Bahkan di dunia manusia, dikatakan bahwa itu adalah kasih sayang dari individu yang belum dewasa, suatu bentuk merawat seorang anak. Ini dapat dilihat sebagai penghinaan terhadap komandan korps, tetapi kasih sayang rahasia yang diberikan oleh objek kekaguman, yang selalu berpura-pura tidak dan menabrak dinding, memberikan kesenangan dan kegembiraan tanpa alasan.

 

"Deon-sama... umm, jadi ... Ah! Manis! Kamu sangat manis!"

 

- ... ...aku?

 

"Iya."

 

Ada tanggapan yang bahkan tidak bisa dia mengerti, apalagi setuju, tapi Lilinel tabah.

 

Tak perlu dikatakan, individu yang belum dewasa tidak berarti orang yang lemah. Di dunia di mana wajar bagi yang lemah untuk dimusnahkan, di sisi lain, merawat mereka seolah-olah diterima begitu saja mungkin karena Deon Hart baik.

 

Ketika dia sadar, dia sudah tenggelam dalam kebaikan kebaikan itu.

 

'Deon-nim tidak tahu.'

 

Kamu akan berpikir itu hanya karena penampilanmu.

 

Tentu saja, penampilan tidak terlalu penting, tapi ... Tidak, dapat dilihat bahwa itu agak besar, tapi ... !

 

Jika bukan karena dasar kasih sayang yang tidak dikenal berdasarkan kasih sayang, itu tidak akan begitu buta.

 

'Tentu saja, aku tidak berniat memberi tahumu.'

 

Kamu mungkin tidak akan tahu selama sisa hidupmu.

 

-Ya... Oke... Terima kasih.

 

Banyak yang ingin aku katakan, tetapi jawabannya kembali seolah-olah aku tidak ingin berjuang untuk apa-apa.

 

-Apa... Apakah kamu memiliki sesuatu yang lebih untuk dikatakan? Putus

 

"Iya! Tidak...! Yah, aku tidak tahu apakah aku bisa memberitahumu ini, tapi aku hanya mengatakannya karena kupikir akan lebih baik untuk melaporkannya dulu ..."

 

- ... ... Apa?

 

"Umm..."

 

Bisakah aku memberi tahu kamu ini?

 

Setelah memikirkan apakah itu akan termasuk dalam ruang lingkup yang raja iblis katakan padanya untuk tidak bermain-main, Lilinel segera membuka mulutnya.

 

"Gereja Iblis yang memasuki dunia manusia berada di ambang kepunahan."

 

Aman untuk mengatakan bahwa berita ini telah disampaikan ketika kaisar saat ini menyapu benteng iblis.

 

Pada saat itu, hanya sedikit yang selamat yang digunakan untuk melenyapkan pemimpin Tentara Revolusioner kali ini, dan hampir semuanya dikonsumsi.

 

Kata-kata belakang ditelan dan dilanjutkan.

 

"Kemungkinan besar kamu pikir ini sudah berakhir ..."

 

-Oke?

 

"Tidak ... Tentu saja, bukan tidak mungkin untuk mewujudkannya lagi jika kamu bekerja keras, jadi jika kamu mau ...!"

 

- Tidak, tidak apa-apa. Jika tidak, aku pikir aku akan menyelesaikannya cepat atau lambat.

 

Itu adalah suara yang lebih tenang dari yang aku harapkan.

 

Sementara Lilinel yang bingung berkedip sejenak, perintah itu dikeluarkan.

 

- Pada titik ini, kamu harus menarik diri dari dunia manusia sama sekali.

 

Selain tertegun, jawaban yang akan dia ludahi sudah jelas.

 

"Iya...!"

 

***

 

Demonisme berada di ambang kepunahan? sudah jelas

 

Bahkan ketika Elpidius memusnahkan Gereja Iblis, hanya sedikit yang selamat. Jika itu adalah insiden yang bahkan membunuh mereka, hanya ada berita terbaru. Deon menyeringai dan mengeluarkan sebatang rokok.

 

'Kamu berusaha keras untuk menyingkirkan pemimpin Tentara Revolusioner.'

 

Berapa banyak orang yang harus dikonsumsi dari pekerjaan di bawah tanah hingga mendorong dan membantu Syiah tanpa terdeteksi.

 

Namun, bertentangan dengan harapan, suasana hati tidak mencapai yang terburuk. Mungkin karena sikap Lilinel yang lebih buta dari yang aku kira. Setelah mengatur situasi secara kasar, Deon memutuskan komunikasi dan berdiri.

 

Aku tidak tahu apakah itu berkatmu, tetapi bagaimanapun, perasaan aku beres, jadi aku harus pindah sekarang.

 

'Di mana anjing-anjing gila itu?'

 

Mungkin diam-diam di barak?

 

Aku menjentikkan sebatang rokok di mulutku pada perasaan aneh yang tidak menyenangkan itu, dan akhirnya keluar tanpa bisa menghilangkan kekhawatiranku.

 

Dan lagi.

 

Orang-orang ini tidak bisa diam. ... ... Tidak, aku tinggal di barak, jadi aku harus memberi mereka pujian.

 

'Apa ini lagi?'

 

Deon, yang tiba di area anjing gila, berhenti di pemandangan yang menarik perhatiannya. Dalam keributan terus-menerus, Clatter meraih kerah Dan dan mengguncangnya.

 

"Katakan padaku, katakan padaku!"

 

"Kek, kesampingkan ini ..."

 

"Diam!"

 

"......"

 

Apa yang kamu maksud dengan mengatakan diam? kamu harus melepaskan tangan kamu sejak awal untuk berbicara.

 

Berkat adegan yang mengambil jiwa aku segera setelah aku tiba, aku melihat penampilan Dan, tetapi aku tidak memikirkannya. Untuk sementara, aku pikir aku tidak akan bisa melihat wajahmu, tapi ... ... .

 

Pada saat itu, Milan, yang telah menyeringai pada mereka berdua, tiba-tiba mengeraskan ekspresinya dan mengendus ke udara.

 

"... Tapi, dari mana bau obat itu berasal?"

 

"Kalau dipikir-pikir......."

 

"Ini bahkan bukan pertempuran, tapi macam apa yang menggunakan narkoba !?"

 

Ups. Dia dengan cepat meletakkan sebatang rokok di lehernya dan memadamkannya.

 

Dan pada saat yang sama, matanya bertemu Milan. Melihat matanya melebar dan mulutnya terbuka, Deon mengundurkan diri, meremas pantatnya dan melemparkannya ke lantai.

 

... ... Sial. Ini akan berisik lagi.

 

"Daejaaaang! Bagaimana jika aku meletakkan sebatang rokok di leher aku !! Tidak, sebelum itu, minum obat lain!"

 

"Apa?!"

 

"Kapten! Apa ini!"

 

Dalam waktu singkat, orang-orang akan datang. Di antara mereka adalah Clutter, yang telah mengguncang kerah Dan beberapa waktu lalu.

 

Deon melirik Dan yang tergantung di lehernya, lalu mengalihkan pandangannya ke belakang untuk melihat anjing-anjing gila itu. Sebuah gerakan panik mulai terlihat.

 

"Permen! Tidak ada perban! Herbal!"

 

"Kamu sepertinya sering lupa bahwa aku seorang pahlawan, tapi aku sudah sehat."

 

"Lalu permen!"

 

"......"

 

Aku mengambilnya dengan tenang sebelum menjadi lebih keras.

 

Clutter bertanya seolah-olah dia baru saja sadar saat dia menggulung sepotong gula manis di mulutnya.

 

"Apa yang kamu lakukan sampai di sini?"

 

"Ah, ada pekerjaan yang harus kulakukan."

 

Dia tidak bertanya apakah dia memperhatikan atau apa yang terjadi pada Dan. Rupanya dia memegang kerah Dan dan menyuruhnya untuk berbicara, jadi dia sepertinya ingin tahu tentang keseluruhan cerita selain mengetahui apa yang telah terjadi.

 

Ini seperti anjing gila yang menekan rasa ingin tahu.

 

"......"

 

"...?"

 

Keheningan yang berlangsung lebih lama dari yang diharapkan, ketika keraguan muncul di mata mereka, mereka menggerakkan mata mereka.

 

Deon, yang melirik sekilas ke arah Milan, yang berdiri di depan anjing-anjing gila, membuka mulutnya.

 

"Milan, dan ... Gemerincing."

 

"Ya, Kapten!"

 

"Katakan."

 

"Kita berdua harus pergi ke sisi komandan Korps ke-10."

 

perlahan lelah Tidak, aku lelah sejak awal.

 

Bagaimanapun, aku harus menyelesaikan pekerjaan aku dengan cepat, aku merasa seperti aku akan mati lemas karena bulu.

 

"Sampai dia mati ... Jangan bergerak lebih dari 2m dariku. Bahkan jika ada sedikit jarak, seharusnya tidak lebih dari 3m."

 

Cepat atau lambat, San Guk akan menyerang sisi komandan Korps ke-10.

 

Pertama-tama, dia bekerja dalam lingkup kamp penindasan sihir San Guk, tetapi jika dia adalah seorang komandan Korps ke-10, yang pandai menunggang kuda dan memiliki sayap, ada kemungkinan dia akan menerobos mereka dan melarikan diri di luar jangkauan kamp.

 

Tanda pangkat bahu Crazy Dogs berisi jimat. Satu jenis masing-masing di setiap bahu. aku ingat bahwa itu adalah jimat yang menerapkan batasan yang sama pada iblis lain di dunia iblis seperti di dunia manusia, dan jimat yang menekan sihir iblis lawan untuk sebagian kecil.

 

'Aku tahu bahwa efeknya diaktifkan hingga radius 3m, tetapi akan lebih baik untuk menekankan bahwa itu adalah 2m jika kamu tidak tahu.'

 

Mereka yang menyadari bahwa itu adalah perintah mengubah pandangan mereka. Deon melakukan kontak mata dengan keduanya dan berbicara perlahan. ─Tetapi.

 

"Tetapi ... Jika hidupmu dalam bahaya, segera keluar dari sana."

 

Alasan memilih Milan dan Kletter dari semua orang ini sederhana.

 

Kamu harus memperhatikan dan keluar dari tubuh kamu ketika kamu berada di dalam mobil, karena itu membutuhkan tenaga yang kuat dan otak yang tenang. Sayangnya, tidak ada pria normal dengan keduanya, jadi aku harus mengirim dua pria dengan masing-masing satu.

 

Dalam hal itu, Milan, yang terkuat di antara para Ksatria, dan Clutter, yang paling tenang, sempurna.

 

'Tenang ... Itu benar ... ?'

 

Hal pertama yang aku lihat segera setelah aku tiba adalah bagaimana dia mencengkeram kerah Dan dan mengguncangnya, tetapi dia pasti yang paling tenang dari semua orang di sini. aku akan mengeringkan Milan bila perlu.

 

'Awalnya, Sir Lien pandai mengendalikan anjing gila, tapi ... .'

 

darah menetes Darah berdarah yang telah menjadi rutinitas sehari-hari membuatnya sakit kepala lagi, jadi Deon sedikit mengernyit, lalu membalikkan ekspresinya.

 

"... Bagaimanapun, yang paling penting adalah hidupmu. Apakah kamu ingat slogan Ksatria Templar kita?"

 

Semuanya untuk bertahan hidup.

 

"Ikuti perintah, tetapi bertindaklah dengan mempertimbangkan mereka."

 

"...... Baiklah."

 

"?"

 

Jawabannya sederhana, tetapi ekspresi mereka aneh. Wajah orang-orang di sekitarnya sama.

 

Deon mengerutkan kening pada situasi yang tidak bisa dimengerti.

 

"Apa, kenapa kamu begitu tersentuh?"

 

"Jaang Agung...."

 

"...... Jangan datang."

 

"Tidak peduli apa, kamu masih paling menghargai kami ...!"

 

"... Siapa? Tidak, kamu tidak datang?"

 

dia mundur

 

Tetapi apakah anjing-anjing gila memiliki rahang untuk mundur pada level itu? Tanpa ragu, mereka berlari menuju Deon.

 

Ini seperti pria kuat yang bergegas ke seorang pria muda dengan tubuh yang relatif kecil.

 

'Ini layak untuk dilihat.'

 

Dan, yang sedang menyesuaikan pakaiannya dan memperhatikan situasinya, bergumam pada dirinya sendiri.

 

Sejak itu, tangan penuh kasih sayang yang mengalir seperti orang gila berlanjut sampai Deon, yang tidak tahan, mengeluarkan 'Menenangkan'.

 

***

 

Paulus sudah mati. Itu benar-benar-.

 

Lee Ram, yang telah menunggu kelas hari itu, mendengar berita itu dan kehilangan akal sehatnya untuk sementara waktu. Itu tipikal dari mereka yang tidak bisa menerima situasi.

 

'... ... aku belum mempelajari semuanya.'

 

Kematiannya dibuat oleh orang yang paling dia cintai.

 

Daniel salah tentang satu hal ini. Karena Daniel hanya mencintai satu orang secara membabi buta, tampaknya Paul juga hanya memandang satu orang.

 

Bahkan Paulus menerima dan mengawasi sebagai anggota keluarga, tidak seperti Daniel, yang tidak memiliki darah.

 

'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?'

 

Paulus pergi tanpa mewariskan semua ajaran.

 

Sebelum aku mulai, aku diberitahu bahwa akan menjadi ide yang berbahaya untuk belajar dengan kikuk dan menggunakannya, dan membuangnya jika pengajaran terputus tanpa dipelajari dengan sempurna ... ... .

 

'Seperti yang Paulus katakan, untuk selamat dari perang saat ini dan akibat dari akibatnya, metode Paulus lebih cocok daripada metode Daniel.'

 

Bukankah terlalu mahal untuk membuangnya seperti ini? Itu hampir dipelajari, dan hanya penyesuaian yang tersisa.

 

... ... Apakah tidak apa-apa untuk menggunakan ini saja?

 

Yi Ram merindukan revolusi. Secara khusus, itu bahkan lebih buruk karena dia datang sebagai anggota awal melawan ide-ide Daniel.

 

Jadi, aku membuat keputusan untuk melindungi tentara revolusioner.

 

'Mari kita gunakan ide-ide yang Paulus rancang.'

 

Tanpa dia, masa depan cukup suram. aku senang aku belajar apa yang telah aku pelajari.

 

Seperti yang dikatakan Paul, kita perlu menemukan penerus berikutnya yang cocok dan meneruskan pengetahuan kita ... aku ingin tahu apakah aku akan pernah menemukannya.

 

Daniel membawa Paul untuk mengajar, dan melihat Paul memimpin Tentara Revolusioner, harapan untuk 'Kepala' menjadi terlalu tinggi ... .

 

'Pertama ... Mari kita perbaiki dari dalam.'

 

Ini melindungi tentara revolusioner dengan mengurangi kehadirannya seolah-olah tidak ada. Kita harus meminimalkan pemborosan pasukan dan mulai mengatur sistem internal kita. Bahkan para eksekutif yang menghargai hidup dan stabilitas aku akan patuh, jadi tidak ada yang bisa ditangkap.

 

pintar.

 

"Tuan Lee Ram, ada informasi bahwa seseorang yang tampaknya adalah utusan dari Kekaisaran telah pergi ke Rweche ..."

 

"Abaikan saja. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk saat ini."

 

"Ah......."

 

"Semua kegiatan ditangguhkan untuk sementara waktu. Prioritasnya adalah memperbaikinya sendiri."

 

Setelah merindukan Paul, yang merupakan mahakarya terbesar Daniel, untuk sementara waktu, Lee Ram kembali ke dunia nyata dan mengambil dokumen sebagai kepala departemen.

 

Akan lebih baik untuk memulai dengan bagaimana Syiah sampai di sana sambil menipu mata semua orang. kamu harus menggali dari sana untuk dapat menangkap faktor risiko di dalamnya.

 

Waktu telah berlalu sejak saat itu.

 

Tentara revolusioner, yang benar-benar mencari orang-orang berbahaya di dalam, perlahan dan alami bersembunyi dalam bayang-bayang, mengikuti penilaian Yiram bahwa aneh untuk bersembunyi tiba-tiba.

 

Di permukaan, gerakan rahasia dan pasif yang tampaknya telah bubar secara spontan setelah kematian kepala suku dengan cepat membuka mata mereka kepada tokoh-tokoh utama dari setiap faksi, yang memiliki banyak hal untuk dikhawatirkan.

 

Keberadaan tentara revolusioner segera dilupakan.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar