I am Not That Kind of Talent Chapter 264 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 264 - Untuk dibunuh (8)


"... setiap kali dikatakan bahwa tidak ada artinya memisahkan keduanya."

 

"Aku pikir kita perlu memisahkan mereka sekarang."

 

Dan mengangkat bahu.

 

Bahkan, dia sudah menjaga dirinya sendiri. Itu adalah hal yang dia lakukan sendiri.

 

Jika 'Deon Hart' tidak mengatakan sepatah kata pun, dia akan membujuk dan mendorongnya untuk melakukannya sendiri. Dia akan mencoba mengekstraknya daripada tidak peduli dengan sisi lembutnya sebagai manusia.

 

Pada akhirnya, itu berarti bahwa itu adalah tindakan yang mungkin karena Dan mulai sadar akan keberadaan 'Deon Hart' daripada 'bencana' seolah-olah pakaiannya basah kuyup di beberapa titik.

 

"Tenang, Guru. Akibatnya, pemimpin Tentara Revolusioner pasti mati. Bukankah itu yang terjadi?"

 

"... Apakah hanya itu yang kamu katakan tentang mengirim bom kepada orang yang tidak bersalah, bahkan anak-anak?"

 

"Iya."

 

"gila."

 

"Ada apa? Bencana tidak ada bedanya. Selain itu, banyak orang telah terjebak dalam perang saat ini. Tidak akan ada anak di antara anjing-anjing itu, dan mungkin ada lebih banyak orang yang tidak bersalah. Mengapa kamu kemunafikan sekarang?"

 

Aku sesak napas. Deon memiliki ekspresi tercekik di wajahnya.

 

"... dan sengaja dilakukan dan tidak disengaja tidak sama."

 

"Jika hasilnya sama, apa pentingnya niat? Apakah disengaja atau tidak, seseorang sudah mati, dan tidak ada jalan untuk kembali."

 

Lidah tajam, yang selalu menunjuk ke luar, mengarah ke Deon Hart.

 

Deon perlahan menutup matanya dan membukanya pada kata-kata yang menjadi belati dan memarahiku. Di tengah emosi yang rumit, yang masuk ke mata yang terbuka untuk menangkap dunia adalah darah yang meluap. Darah dipenuhi dengan kekuatan yang menakutkan dari bawah.

 

Bahkan jika tidak, permukaan air, yang telah naik dengan mantap, menelan hingga lutut seolah-olah telah mendapatkan momentum dari kejadian ini dan bergetar seolah-olah membidik paha.

 

"... Tahukah kamu apa hal yang paling pengemis saat ini?"

 

Sebuah suara lambat keluar.

 

Deon, yang menatap Dan yang diam, mengangkat kepalanya seolah-olah dia tidak bisa lagi melihatnya. Langit-langit yang terisi seperti hati yang pengap memenuhi penglihatanku.

 

"Sepertinya aku telah menjadi manusia seperti itu."

 

"......"

 

"Dan kamu juga."

 

Meskipun mereka tidak mirip sama sekali, wajah Dan terlihat seperti burung merak. Deon, tidak mampu mengatasi kelelahan yang membebaniku, duduk di tempat tidur dan perlahan menutup matanya.

 

Suara yang tertahan itu jatuh dengan perasaan dingin.

 

"keluar."

 

"......"

 

"Keluar. Tidak bisakah kamu mendengarku?"

 

Dan membungkukkan punggungnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan membalikkan punggungnya.

 

... ... Ke mana aku harus pergi?

 

Dan, yang meninggalkan barak, mengangkat kepalanya alih-alih langsung melangkah. Mata yang tidak bisa membaca emosi memeluk langit yang cerah.

 

'Aku tidak ingin kembali ke barak yang ditugaskan.'

 

Ketika aku sendirian di tempat yang tenang, berbagai pikiran sepertinya datang kepadaku. Haruskah kita berjalan-jalan saja?

 

... ... Ayo jalan dulu. aku berangkat tanpa tujuan tertentu.

 

Langkah-langkah yang tampaknya berjalan jauh terhenti lebih cepat dari yang diharapkan.

 

"hanya?"

 

Sebuah suara dari belakang menangkap pergelangan kakiku. Dan melihat ke belakang.

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

Dia memiliki wajah sederhana yang sepertinya tidak perlu dikhawatirkan di dunia.

 

"... Tuan Milan."

 

"Heo Eok?! Kenapa wajahmu seperti itu!"

 

Apakah ini ranah anjing gila? Saat dia mencoba memindai sekeliling dengan mata kering, Milan gemetar karena keributan.

 

"Di mana kamu dipukuli ?! Siapa kamu! Siapa yang memukulmu!"

 

"Apa? Dan dipukuli oleh iblis sialan itu ?!"

 

"Murid kita?"

 

"Aku pikir ini pasti membutuhkan pelatihan khusus ...!"

 

Mendengar keributan Milan, para ksatria berbondong-bondong dari mana-mana.

 

Dalam sekejap, Dan, dikelilingi oleh orang banyak, mengangkat tangannya, menjadi sadar akan tempat dia dikejutkan oleh tatapan di pipinya yang membuatnya ingin menerobos. Pipinya yang segar dan bengkak tersentuh, dan rasa sakit yang terlambat datang mengalir deras.

 

"Ah."

 

"Ini sangat bengkak!"

 

"Dari ungu ke biru ke merah ... Cat apa yang kamu lepaskan di pipimu?"

 

apakah seburuk itu

 

Aku pikir kepala aku akan jatuh ketika aku melakukannya dengan benar. Mulut juga muncul.

 

'Ini lemah dibandingkan dengan apa yang dipukuli oleh seorang pejuang dalam kemarahan.'

 

Sementara itu, dia tampaknya telah mengendalikan kekuatannya sendiri. Jika kamu gagal mengendalikan kekuatan kamu atau jika kamu menerapkan sedikit lebih banyak kekuatan, kamu mungkin benar-benar kehilangan akal.

 

'Mungkin kepala itu sendiri meledak.'

 

Dan menyeka bagian yang terasa darah dengan lidahnya, dan tiba-tiba membuka matanya ke tangan yang meraih kedua bahu. Pandangan serius mulai terlihat.

 

"Siapa kamu?"

 

"......"

 

"macam apa yang membuat ini?"

 

Sulit untuk melihat di luar pertempuran. Melihatnya, dia menyeringai.

 

"Jika aku memberitahumu, apakah kamu akan membalas dendam?"

 

"Tentu saja!"

 

"......"

 

Sebuah jawaban kembali yang bahkan tidak peduli dengan suara bip.

 

Dan menutup mulutnya sejenak, lalu mengangkat sudut bibirnya satu per satu.

 

"Guru melakukannya."

 

"... kapten?"

 

"Iya."

 

"......"

 

Tangan yang bertumpu di bahunya perlahan jatuh.

 

Milan mundur selangkah, berkeringat dan menghindari tatapannya. Saat aku melihatnya, senyum nakal muncul di benakku.

 

"Apakah kamu tidak memarahiku?"

 

"Kamu kaptennya ..."

 

Seolah-olah bukan hanya Milan yang bingung, tetapi sekitarnya. Para ksatria bertukar pandang satu sama lain.

 

"Siapa kamu?"

 

"Ayo bos."

 

"Kurasa aku tidak salah dengar ... Kapten mengatakan itu? Tidak mungkin ..."

 

Anak aku tidak bisa melakukan itu ... ... .

 

Kata-kata yang seharusnya diucapkan oleh orang tua yang tidak puas bermunculan di sana-sini. Cletter, yang sedang merenungkan sesuatu sementara itu, mengangkat kepalanya dan menatap Dan.

 

"Kecelakaan apa yang kamu alami?"

 

"......"

 

"Itu kecelakaan, kan? Kapten kita agak pilih-pilih, tapi dia biasanya tidak menyentuh bawahannya."

 

Dan memutar matanya tanpa menjawab. Seolah ingin menggantikan kesunyiannya, suara orang lain berlanjut berturut-turut.

 

"Benar. Bahkan jika itu bukan pertempuran, apakah kamu memukulnya saat minum obat?"

 

"Aku memukul punggung aku karena aku tidak bisa mencapai wajahku. Momentumnya menakutkan, tapi tetap lucu ..."

 

"Aku bahkan tidak merasa mual ..."

 

Kamu mengaburkan seluruh topik. Apa pun yang tidak membantu.

 

Clutter, dengan lidah rendah, menatap Dan lagi.

 

"Jadi apa yang terjadi?"

 

"......"

 

"Jika kapten membuat wajahmu terlihat seperti ini, itu pasti berarti dia cukup marah ..."

 

Dan ketika aku sadar, aku ditangkap oleh kerahnya. Dan, tidak dapat menerima situasinya, berkedip kosong.

 

Either way, Clutter, yang paling tenang di antara para Ksatria Tinggi, melambaikan tangan yang memegang kerah tanpa ragu-ragu.

 

"Kamu berani mengecewakan kapten ?!"

 

"... yang ini dipukul secara sepihak ..."

 

"Apa yang telah kamu lakukan salah!"

 

"......"

 

Itu tidak salah... ... .

 

Mereka memiliki banyak kepercayaan pada kapten. Ekspresi Dan menjadi aneh saat dia sepertinya berteriak bahwa pasti ada alasan pembunuhan Deonhardt.

 

***

 

Setelah meninggalkan barak, Deon merasakan tanda akan menjauh, lalu meletakkan kakinya di tempat tidur dan mengangkat lututnya dan memeluknya.

 

Ketika aku mengubur wajah aku di kedua lutut, darah menurunkan permukaan air seolah-olah masih mencoba bernapas. Tetap saja, dia tersedak napas dan tertawa terbahak-bahak.

 

"Brengsek."

 

Saat situasi sialan berlanjut, kutukan, yang telah dikurangi menjadi yang paling banyak, meningkat lagi.

 

... ... Pada akhirnya, aku tidak bisa mengatakan bahwa itu semua karenaku.

 

Aku butuh sesuatu, seseorang untuk bernapas. Pada saat-saat seperti ini, jika kamu memiliki anjing gila dan berisik di sekitarmu, kamu tidak akan punya waktu untuk memikirkan hal lain ... Jangan sekarang.

 

Deon tidak mau keluar.

 

Jadi aku secara impulsif mengambil kursi komunikasi.

 

Dan berhenti - aku merasakannya lagi. aku tidak memiliki siapa pun untuk dihubungi dengan ketenangan pikiran.

 

Meskipun Lilinel mudah dihadapi, bukan berarti dia bisa menenangkan pikirannya. Selain itu, situasi sialan ini juga karena tindakan Lilinel ... ... .

 

"haha."

 

Ejekan yang dia keluarkan karena dia lucu tidak berdaya, seolah-olah dia akan mati.

 

Hanya ada satu lawan yang terlintas dalam pikiran dalam situasi ini. Lawan yang akan meniup angin ke dalam nyala api yang bergetar berbahaya seolah-olah akan padam. Deon memanipulasi kursi komunikasi.

 

- Deon?

 

Hampir segera setelah sinyal datang, suara itu terdengar tanpa menunggu.

 

Ya, lebih baik berpegang teguh pada balas dendam di saat-saat seperti ini. Ekspresi Deon membaik pada suara akrab orang yang akan menuangkan minyak untuk membalas dendam.

 

-Ada apa? Apakah sesuatu yang besar terjadi?

 

"Namun, tidak."

 

-kemudian?

 

"......"

 

Keheningan berlalu.

 

Faktanya, itu adalah kontak impulsif. Deon, yang tadinya ragu-ragu harus berkata apa, akhirnya menutup mulutnya.

 

Terlepas dari jawaban yang tidak kembali, Raja Iblis tidak menegurnya.

 

Dia perlahan membaca atmosfer sambil menunggu lawannya mengambil keberuntungannya, tetapi dia dengan kasar memahami situasinya dan membuka mulutnya perlahan.

 

- Kalau dipikir-pikir, pemimpin Tentara Revolusioner sudah mati... ... .

 

"......"

 

- Mereka tidak benar-benar melihat apa pun selain kepala suku, jadi tidak akan ada yang terjadi untuk sementara waktu. Sekarang setelah salah satu kekuatan yang mengganggu hilang, segalanya akan berjalan jauh lebih mudah. Selamat.

 

Suara tenang itu secara halus menggaruk saraf.

 

Mungkin begitulah cara kamu mengetahuinya. Lihat sekilas. Sudut bibir Deon naik dengan energi dingin.

 

"Beritanya cepat."

 

- Karena komandan korps ke-2 bekerja keras.

 

"Aha."

 

Frekuensi pengiriman informasi Develania dari waktu ke waktu telah menurun.

 

Deon menutup mulutnya lagi. Seolah-olah dia tidak peduli, dalam keheningan, sebuah suara mantap membahas kehidupan sehari-hari.

 

- Apakah kamu pandai berlatih tombak? Nah, sekarang, aku seharusnya sudah mempelajari semuanya.

 

"......"

 

- Haruskah aku mencoba mengajari kamu busur lain kali aku kembali?

 

"......"

 

Setelah itu, Raja Iblis, yang telah berdebat dengan beberapa kata yang tidak berguna, segera mengumumkan berakhirnya komunikasi karena waktu.

 

Karena Deon juga mencapai tujuan awalnya, dia dengan lemah lembut menerimanya. Raja iblis, yang akan memutuskan komunikasi dengan salam penutup, menghela nafas seolah-olah dia terlambat mengingatnya.

 

-Oh ya. Aku lupa memberitahumu. Larangan yang aku berikan kepada kamu telah ditarik. kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan saat berada di medan perang.

 

"......"

 

- Oke kalau begitu.

 

Suara yang memenuhi barak menghilang setelah ucapan yang menakjubkan.

 

Dalam keheningan yang datang lagi, Deon, yang sedang melihat ke kursi komunikasi yang sunyi, dengan kasar melemparkannya ke atas meja. Dari saat Dan ditampar pipinya, monster yang telah mengamati situasinya, mengeras seperti tanaman manusia normal, perlahan bergerak.

 

"Selamat tinggal."

 

"Uh, tidak apa-apa sekarang. aku tidak marah."

 

"Selamat tinggal."

 

"Oke."

 

Aku tidak tahu detailnya, tetapi tampaknya menghibur, jadi aku menerimanya, tetapi sinyalnya kembali ke kursi komunikasi.

 

Monster itu dengan cerdas menyerahkan kursi komunikasi. Deon, yang tiba-tiba menerimanya, memiliki ekspresi bingung di wajahnya.

 

Bukan Raja Iblis yang baru saja kamu ajak berkomunikasi, siapa itu?

 

"siapa...."

 

- Tuan Deon!

 

"... Lilinel?"

 

Waktunya tidak terlalu bagus. Tidak, aku mendapat telepon setelah aku berkomunikasi dengan Raja Iblis, jadi aku tidak akan mengatakan itu buruk.

 

Mendengar suaranya, dia ingat bahwa inti dari tindakan Dan adalah Lilinel, dan ekspresinya langsung mengeras, tetapi emosinya entah bagaimana tenang, jadi dia tidak akan mengatakan dan bertindak gegabah.

 

Mengingat bahwa Lilinel adalah tangan yang berguna, dia dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Mengapa kamu menghubungiku?"

 

- Raja Iblis mengatakan bahwa bahkan jika kamu menghubungi aku sekarang, itu tidak akan menjadi halangan!

 

"Ah... aku melihat kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan."

 

-Sumur... Tidak, Raja Iblis menyuruhku untuk tidak bermain-main dengan mulutku sembarangan!

 

"Uh, ya ..."

 

Lalu mengapa kamu menghubungiku? aku segera menekan kata-kata yang melonjak dalam sekejap dan menelannya.

 

'... ... aku pikir aku tahu tentang itu.'

 

Kamu pasti ingin menerima pujian karena berhasil mencopot kepala Tentara Revolusioner.

 

Nasihat Raja Iblis bisa dimengerti. Akan kontraproduktif jika, dalam situasi saat ini, Lilinel sangat bersemangat untuk dipuji sehingga dia bahkan menyebut kepala tentara revolusioner. kamu telah menasihati aku tentang itu, bahkan Raja Iblis sangat cepat.

 

'Namun demikian, alasan aku membujuk kamu untuk menghubungi Lilinel ... ... .'

 

Apakah orang ini hanya mengikutiku?

 

Memiliki seseorang yang mengikuti aku murni tanpa niat buruk akan membantu sampai batas tertentu bahkan dalam keadaan pikiran aku yang genting tanpa tempat untuk bersandar. Selain itu, Lilinel hampir buta.

 

Deon menatap kursi komunikasi sejenak saat dia sepertinya memahami niat raja iblis.

 

"Bunga lilil."

 

- Ya, Deon!

 

"...... suatu hari nanti ...."

 

Aku memanggil nama aku secara tidak sengaja, tetapi pada kenyataannya, ini hampir berbicara dengan diri aku sendiri.

 

Merenung, dia berhenti sejenak, lalu berbicara perlahan.

 

"... harinya akan tiba ketika kamu akan membenciku juga."

 

Harinya akan tiba ketika kamu akan cukup membencinya untuk ingin membunuhnya. Jadi, jika kamu melampirkan kasih sayang untuk apa-apa, itu akan menjadi kehilanganmu.

 

-Ya? Mungkinkah?

 

Jarang, suara Lilinel mengeras pada suara yang sepertinya mengatakan kebenaran alami.

 

Deon, tolong dengarkan. Jawaban yang tulus mengikuti self-talk yang mengundurkan diri.

 

- Bahkan jika mereka mencoba membunuhku, aku akan tetap menyukai Deon.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar