I am Not That Kind of Talent Chapter 263 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 263 - Untuk dibunuh (7)


Aku diberitahu untuk menemukan mayat itu meskipun sudah mati, tetapi sekarang waktu sebanyak ini telah berlalu, bahkan itu tampaknya jauh.

 

Sekarang sepertinya waktunya telah tiba bagiku untuk mengubur adikku di dadaku. Meninggalkan hatinya yang pahit, dia mengangkat tatapan yang telah diturunkan dari waktu ke waktu.

 

'Lebih dari itu, aku harus kembali setelah ini dan mengambil kelas lain dengan Tuan Lee ... ... .'

 

Apa yang tersisa untuk diajarkan?

 

Aku ingat bahwa semua konsep diajarkan, dan hanya penyesuaian yang tersisa. aku mengajarkan hampir semuanya. Hanya untuk memberikan contoh untuk memperingatkan kamu agar tidak menggunakannya di tempat yang salah ... ... Sumur?

 

Paul, yang berkonsentrasi pada pikiran yang berubah arah dan mengalir, memperhatikan wajah yang dikenalnya di antara kerumunan yang semakin berkurang, dan berhenti- berdiri.

 

"Anak itu ..."

 

"... Ketua?"

 

"......"

 

"Paulus?"

 

Aku mendengar pengawal memanggil aku di dekatnya, tetapi aku tidak bisa menjawab.

 

Seolah berubah menjadi idiot, kepala hanya berkonsentrasi pada satu hal dan mendorong yang lain keluar dari ranah persepsi. Paul mengambil langkah dengan ekspresi kosong seolah-olah kerasukan.

 

'... ... Apakah kamu yakin.'

 

Ini telah tumbuh sedikit dari waktu ke waktu, tetapi aku tidak dapat mengenalinya. Saat dia terbiasa mengingat dan melatih wajahnya, keyakinannya sangat dalam.

 

Seorang anak laki-laki berdiri tanpa ekspresi dalam suasana yang tidak cocok untuknya. Ada suasana yang tampaknya lebih berat dari sebelumnya, tetapi anak itu pasti adik laki-lakiku.

 

"..."

 

satu langkah. Dan satu langkah lagi. pergi ke arah anak itu.

 

Aku hanya melihat satu wajah, tetapi aku telah berbalik terlalu jauh. berapa lama waktu yang dibutuhkan

 

Tindakan tiba-tiba itu tampaknya meresahkan, dan orang-orang di sekitarnya mendesaknya untuk mundur demi keselamatan. Apakah aku mengabaikannya dan melakukan sekitar empat langkah?

 

"Kepala!"

 

Seseorang meraih lengannya. Dan pada saat yang sama, quaaaang!!

 

Raungan terdengar. Api merah berkedip-kedip di satu sisi bidang penglihatan, diikuti oleh embusan angin panas. Pasti sejuk karena ini adalah akhir musim panas, tetapi pengawal yang meraih tiang dengan cepat mundur kembali dalam angin yang lebih panas dari pertengahan musim panas.

 

"Hapus katakan."

 

... ... Ada mata-mata.

 

Pria yang melemparkan bom di tengah kerumunan menyeringai pada mereka yang berlari untuk menangkapku. Tanpa ragu-ragu, dia melepaskan jubah mereka, meninggalkan mereka yang dihentikan oleh perasaan tidak menyenangkan.

 

"...!"

 

"Gila...!"

 

Bom tergantung di tubuhnya.

 

Beberapa Tentara Revolusioner mendorong mundur anggota cadangan, sementara yang lain menahannya. Melihat satu orang melaporkan situasinya, pengawal itu bergegas Paul untuk memenuhi tugasnya juga.

 

"Ayo keluar dari istirahat ini."

 

"Ah, tidak, tunggu sebentar ...!"

 

"Kepala adalah inti dari tentara revolusioner. kamu tidak boleh mati."

 

"Tetapi...!"

 

Itu saudaraku ... !

 

Untuk menjaga kepala suku sebagai prioritas utama, para pengawal mendorongnya kembali. Paul, yang berusaha mati-matian untuk bertahan sebanyak mungkin meskipun didorong mundur, secara impulsif meneriakkan nama saudaranya dengan intuisi bahwa jika kita putus seperti ini, aku tidak akan pernah melihatnya lagi.

 

"!!"

 

"...!"

 

Apa ini di papan yang tidak cukup bahkan jika kamu jatuh cinta padanya dengan tenang? .

 

Para pengawal terkejut, dan kepala seorang anak berbalik mencari sumbernya. Kulit menjadi cerah ketika dia menemukan wajah yang dikenalnya di antara para pria besar.

 

"tiang!!"

 

Tangisan itu, suara itu. kakakku benar Ngomong-ngomong... ... .

 

Wajah Paulus berubah seolah tersenyum atau menangis dengan emosi yang kompleks.

 

Syiah tersenyum cerah dan berlari ke arahku. Para pengawal memblokir bagian depan, mengatakan itu berbahaya, tetapi mendorong mereka ke samping dan membuka tangan mereka untuk menerima anak itu.

 

"Tidak apa-apa, karena itu saudaraku."

 

"......"

 

"Ah, tapi kupikir sebaiknya kau mundur."

 

Dengan satu tangan, dia menggendong bayi, dan dengan tangan lainnya dia meraih sesuatu di punggungnya.

 

"Anak ini membawa bom."

 

"...... Iya?"

 

"Aku minta maaf. Sebagai ketua, aku harus menilai, tetapi aku tidak bisa."

 

Tapi aku tidak menyesalinya.

 

Paulus memberi kekuatan pada lengan yang memegang. Untuk meminimalkan tingkat ledakan, letakkan anak itu di pelukannya sebanyak mungkin, seolah-olah memeluknya. dan.

 

Pugh!!

 

Aku mendengar suara kehidupan sekarat.

 

... ... .

 

'Itu benar.'

 

Aku tahu itu berbahaya. aku juga tahu itu memenangkan penghargaan. Karena waktunya terlalu rumit.

 

Aku tidak tahu siapa di baliknya, tetapi dia mungkin bermaksud mengirim Syiah ke sini untuk menghadapinya setelah membujuk orang lain untuk fokus pada kewaspadaan. Dalam situasi kacau, seorang anak akan didorong mundur dari daftar target peringatan.

 

Aku tahu ... bagaimana aku bisa menyingkirkannya

 

Anda, yang sudah lama tidak aku lihat, datang berlari ke arah aku dengan senyum cerah, bertanya-tanya apakah aku akan melihat kamu setahun sekali.

 

'Ya,.'

 

Paul tertawa dan berbisik.

 

'Aku benci menangis untukmu.'

 

***

 

Daerah kumuh memiliki aturan diam-diam.

 

Sebuah aturan yang dibuat untuk entah bagaimana berpegang pada pikiran dan bertahan hidup dalam kehidupan yang keras.

 

[Bersikaplah ramah, tapi jangan ramah.]

 

***

 

i'm trash kamu mungkin tidak akan dapat melihat hal yang baik bahkan jika kamu mati. membantu diri sendiri.

 

Sudah terlambat. Ketika dia sadar, dia terjebak dalam kesepakatan dan bahkan menandatangani kontrak untuk memanggil iblis. Siapa sangka apa yang dia lakukan tanpa menyadarinya adalah upaya untuk memanggil iblis.

 

Sudah terlambat untuk kembali, dan aku telah membiarkan semuanya pergi dan mengayunkannya. aku pikir akan lebih baik mati daripada itu, tetapi ada orang yang peduli tentang itu.

 

Kemudian ketika aku mendapat perintah yang mengatakan itu adalah misi terakhir aku ... ... .

 

[Kamu ingin aku mati bersama pemimpin Tentara Revolusioner?]

 

[baik.]

 

[Siapa pemimpin Tentara Revolusioner?]

 

[tiang.]

 

[...] ... !]

 

Terkejut, dia tidak menolak.

 

'Paulus adalah satu-satunya yang akan menangis ketika aku mati.'

 

aku sampah Tidak ada yang harus menangis ketika mereka mati.

 

Paul memiliki hati yang sangat lemah, jadi jika aku mati, dia pasti akan menangis. Jika mereka hilang seperti sekarang, mereka tidak akan menyerah dan akan terus mencari mereka. Karena aku tidak bisa membiarkanmu melalui usaha-dan sakit hati seperti itu.

 

Jadi aku dengan senang hati menendang bom dan bergegas ke Paul. Sebelum bergegas masuk, dia dengan licik menyalakan bom di kapal dan meletakkannya di punggungnya, tapi itulah masalahnya.

 

'Lihat, Paul. aku anak yang sangat buruk.'

 

Dia bahkan tidak layak menangis, jadi aku pikir dia mati dengan baik dan membiarkannya pergi.

 

'Sementara itu... Terima kasih telah menjagaku agar aku tidak mati.'

 

Kalau dipikir-pikir, dia selalu menawarkan uluran tangan kepadaku. Meskipun aku tidak menginginkannya, dan agak menyinggung perasaannya.

 

Aku belum pernah melihat wajahnya dengan benar sejak sekolah keselamatan, tetapi aku pikir dia tidak akan tahu. Sekilas, aku berpura-pura tidak teratur, tetapi pada akhirnya, makanan datang dengan mantap sehingga aku tidak mati kelaparan. Anehnya, dia tidak menderita berbagai bahaya seperti perampokan.

 

Menelan sapaan yang mustahil, aku berlari ke arahnya. Paul tersenyum bahagia dan memeluknya. kamu dapat merasakan tangan kamu menyentuh bagian bawah mantel dan punggungmu, dan mengepalkan tangan kamu seolah-olah kamu akan merobek bom. aku merasakan lengan aku gemetar seolah-olah mereka sedang berjuang.

 

Kemudian, seolah merasa tidak mungkin untuk merobeknya, dia memutarnya dan membawanya kembali ke perahu. Dia meraih tubuh kecil yang akan mundur, dan mendorongnya ke dalam pelukannya.

 

Lengan yang memelukku dengan stabil bertanya.

 

Tahukah kamu bahwa aku tidak tahu?

 

"Tidak, tidur ...!"

 

Sebuah suara bingung keluar.

 

Tidak... Tidak. Rencananya bukan ini. Meskipun cedera Paul telah dimasukkan ke dalam rencana, kematiannya belum dipertimbangkan.

 

Aku berharap itu akan berakhir dengan aku sendiri, berharap untuk sesuatu seperti ini ... ... .

 

"Tidak masalah."

 

Mungkin itu ilusi, aku mendengar suara berbisik.

 

Saat aku berhenti padanya, Phuong !!

 

Terjadi ledakan.

 

... ... .

 

Sebelum meninggal, Paul tertawa sambil memeluk kakaknya yang mencoba mendorongku ke bawah.

 

Kamu baik-baik saja. Kematianku semata-mata salahku. kamu tidak perlu merasa bersalah hanya karena aku sudah mati.

 

Ini karena komandan Tentara Revolusioner yang membuat keputusan yang salah dalam sekejap, adalah pemimpin tentara revolusioner, dan itu adalah keputusan yang dia buat sebagai orang yang merawat adik perempuannya bernama Syiah.

 

Jika aku menawarkan satu kehidupan ini sebagai imbalan atas penilaian aku yang salah, itu dimakan dengan murah, dan yang terpenting, jika Syiah mati tepat di depanku, aku melakukannya karena aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk hidup waras.

 

Mereka bukan darah, tapi mereka satu-satunya keluargaku.

 

Sejak aku mendengar berita tentang hilangnya, aku telah mencarinya. Bahkan ketika dia memutuskan bahwa dia mungkin telah mati sementara, dia bahkan tidak bisa menguburnya di dadanya, dan dia memiliki penyesalan untuk waktu yang lama.

 

Anak seperti itu tiba-tiba muncul dan mati tepat di depan matamu? Syiah, yang berpikir bahwa dia akan dapat menjalani kehidupan yang waras bahkan setelah menyaksikannya secara langsung, adalah naif.

 

Bom itu melilit punggungnya dengan erat. Tidak mungkin untuk merobeknya.

 

Pada tingkat ini, dia pasti akan mati, dan orang-orang di sekitarnya akan menderita banyak kerusakan. aku juga akan mendapatkan beberapa cedera. Tetapi kamu akan bertahan.

 

Dalam hal ini, akan lebih baik untuk mengarahkan bom ke arah aku agar tidak merusak orang-orang di sekitar aku dan mati bersama.

 

Jadi aku menerapkannya.

 

'Sepertinya kamu tidak ingin aku menangis untukmu, jadi bukankah lebih pasti bahwa kita mati bersama?'

 

Aku tertawa pelan dan menepuk punggung anak yang mencoba mendorongku ke bawah karena malu.

 

Jadi hari itu.

 

meninggal dengan satu-satunya orang yang menangis ketika dia meninggal.

 

***

 

Bagus!

 

Komandan Korps ke-11, yang telah berhasil menyelesaikan tugas yang diminta oleh Dan, kembali menatap komandan Korps ke-2 dengan ekspresi puas.

 

"Dvelania, terima kasih atas informasinya."

 

"Itu permintaanmu, jadi apa ..."

 

DeVellania, yang pada suatu saat tidak dapat mengirim informasi ke Deonhardt, menggelengkan kepalanya dengan kasar.

 

"Untuk membunuh pemimpin pasukan revolusioner dunia manusia ... itu pasti untuk Mana Deon-sama, kan?"

 

"Iya!"

 

"Umm... Bunga lilit. Ini murni karena aku mengkhawatirkanmu ..."

 

Lilinel hanya mengikuti Deonhardt. Haruskah aku mengatakan bahwa aku terpesona oleh wajah dan kekuatan konyol itu?

 

Setelah merenungkan apakah akan mengatakan ini sejenak atau tidak, dia berkata, menatap Lilinel dengan tatapan seolah-olah dia sedang melihat seorang anak yang telah diletakkan di pantai.

 

"Aku pikir akan lebih baik untuk tidak terlalu mempercayai Deon."

 

***

 

Dikatakan bahwa pemimpin Tentara Revolusioner sudah mati.

 

Aku belum melakukan apa-apa, apa yang terjadi? Deon memiringkan kepalanya pada berita yang sedikit memalukan itu.

 

"Tapi, apakah kamu tahu sesuatu?"

 

"......"

 

Keheningan kembali ke pertanyaan tanpa berpikir.

 

Sikap memalingkan muka tanpa menjawab menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tersembunyi dalam cerita. Deon segera bangkit pada perasaan tidak menyenangkan yang menyapu tulang punggungnya. Kursi itu mengeluarkan suara keras dan jatuh ke belakang, tetapi dia tidak peduli.

 

"hanya."

 

"......"

 

"Kurasa kita ... butuh percakapan."

 

Tidak butuh waktu lama bagi Dan untuk membuka mulutnya.

 

Mereka mengatakan mereka nyaman satu sama lain karena mereka telah mengembangkan ikatan yang kuat selama bertahun-tahun, tetapi sebelum itu, hubungan antara atas dan bawah jelas terbagi. Dan membuka mulutnya tak lama setelah diinterogasi oleh atasannya, dan Deon sangat marah ketika mendengar kebenaran yang tersembunyi.

 

Wow! Kepala Dan menoleh ke belakang setelah dipukul di pipi.

 

"Apakah kamu gila ?! Kenapa kamu melakukan itu !!"

 

Sebuah teriakan pecah.

 

Dialah yang selalu mengungkapkan amarahnya dengan kegilaan yang tertahan atau kemarahan yang dingin. Dan, yang telah menyeka lidahnya pada penampilan yang tidak dikenalnya, membuka matanya.

 

Mata merah yang nyaris tidak terbakar amarah bercampur dengan emosi lain terlihat. Matanya berkibar halus seperti percikan api yang berkibar tertiup angin.

 

"Mengapa kamu marah?"

 

"...... Apa?"

 

"Kamu sepertinya ragu-ragu, jadi aku melakukan pekerjaan untukmu dan malah mengotori tanganku. kamu harus memuji aku sebagai gantinya."

 

Itu adalah sikap yang terlalu arogan. Deon, yang sejenak terdiam, menjilat bibirnya.

 

"... Siapa yang ingin menggantikanmu?"

 

"Itu benar."

 

"Ada cara lain."

 

"Tapi, kamu tidak bisa menemukan cara yang lebih efisien daripada apa yang aku lakukan. kamu hanya perlu melewati garis terakhir sebagai manusia. Kamu juga telah meninggalkan hati nuranimu, tidak bisakah kamu melewati batas itu?"

 

Tidak.

 

Aku akui bahwa mudah untuk membingungkan hati nurani dengan hati nurani di zaman perang, tetapi perbedaannya jelas.

 

Jika kamu melepaskan hati nuranimu, kamu menjadi 'manusia jahat', tetapi jika kamu melewati garis terakhir yang dikatakan Dan, kamu akan menjadi 'bahkan bukan manusia'.

 

"menguasai."

 

"......"

 

Dan menatap mata Deon, yang telah benar-benar menutup mulutnya. Suara serak yang menakutkan berlanjut.

 

"Aku mengikuti 'Theon Hart', tetapi sebelum itu, aku lebih suka 'bencana'."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar