I am Not That Kind of Talent Chapter 262 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 262 - Untuk dibunuh (6)


"Mungkin bukan kekuatan normal yang cukup untuk mendapatkan bom seperti ini. Dan tidak banyak bom di San-guk. Bahkan jika ada, itu akan digunakan untuk memblokir raja iblis yang maju sebelum menggunakannya di tempat-tempat seperti ini."

 

Pertama-tama, raja kerajaan pegunungan, yang mendapat manfaat dari 'permainan', tidak berniat membunuhku sebelum dia memakan semua air manis.

 

"Kemudian sesuatu muncul di benaknya. Ketika kamu mengatakan 'bom', bukankah itu 'tentara revolusioner'?"

 

"...!"

 

"Kalau dipikir-pikir, tentara revolusioner bahkan membantu negara sendiri. Tampaknya memiliki sedikit kecerdasan."

 

Itu benar.

 

Masing-masing dari mereka menggelengkan bahu atau tersenyum dengan mata terbelalak pada orang-orang yang mengangkat mata mereka. Mata merah bersinar menakutkan dengan kemarahan dan kegilaan yang tertahan.

 

"Apa menurutmu kita hanya bisa menyembunyikan pola khas Tentara Revolusioner?"

 

Kekuatan yang tampaknya ditekan semakin kuat.

 

Dengan ketegangan yang akan meledak, pemimpin mereka mengepalkan dagunya yang gemetar dan berbicara dengan lembut.

 

"utama...."

 

"Aku pikir itu tidak perlu dikhawatirkan, jadi aku memprioritaskan bagian belakang, tapi aku kira aku harus mengubah urutannya."

 

"Bunuh itu!!"

 

"Ya, kamu melakukan pekerjaan dengan baik sekali. Seperti yang kamu katakan. Untuk saat ini ..."

 

Mari kita mulai dengan membunuhmu.

 

***

 

Sebuah sinyal datang di kalung itu. Itu juga datang dengan sangat buruk.

 

Jika bukan karena pahlawan, itu adalah tanda cedera yang jelas yang akan mati berulang kali. Setelah tiba, Ben, yang telah menganggur tanpa melakukan apa-apa, segera berlari keluar dari barak tanpa berpikir. Rambut abu-abunya bahkan tidak bisa mengingat pertanyaan mengapa sinyal itu berdering dari kejauhan, bukan dari barak, larut malam ini.

 

Itu adalah waktu yang sangat singkat beberapa detik, tetapi sementara itu, sinyal terputus sebentar dan kemudian mengulangi dering seolah-olah dia telah terluka dan pulih lagi dan lagi. Ben mengatupkan giginya saat dia mempercepat larinya.

 

'Apa yang terjadi pada Deon? ... .'

 

Pertanyaan yang aku pikir akan terpecahkan ketika aku tiba di tempat tujuan aku semakin besar.

 

Tanah yang terbakar dan hangus, dan mayat manusia berserakan. Dan Deon-sama, memegang leher seorang manusia.

 

Meskipun jaraknya cukup jauh, dia menoleh ke arah ini seolah-olah dia merasakan kehadiran. Saat dia menghadapi mata merah cerah yang bersinar dengan niat membunuh, Ben memiliki intuisi.

 

Oh, aku telah mempelajari sesuatu yang seharusnya tidak aku ketahui.

 

Setelah dipastikan bahwa Deon-sama baik-baik saja, situasinya mulai terungkap setelah dia kehilangan akal sehatnya.

 

Datang sejauh ini pada jam selarut ini berarti dia melakukan sesuatu secara diam-diam. Fakta bahwa kamu tidak memberi tahu aku berarti bahwa 'Ben' adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu ketahui ... .

 

"... Deon-sama."

 

Jika kamu bermain dengan mulutmu, kamu akan mati. aku menelan air liur kering dan mengambil langkah yang telah berhenti.

 

Mata merah yang telah mengerut dengan intens menatap tajam ke arah orang yang mendekatiku. Ben dengan hati-hati menyempitkan jarak, dengan lembut mendorong mayat dari kakinya, tidak menghindari matanya, seolah-olah berurusan dengan binatang buas yang waspada.

 

Akhirnya, ketika dia mencapai jarak yang bisa dia capai jika dia mengulurkan tangannya, dia berhenti berjalan dan membuka mulutnya. Kata-kata pertama yang keluar dalam keheningan pilihanku ... ... .

 

"Apakah kamu terluka di mana saja?"

 

"......"

 

"Sekilas, tempat itu baik-baik saja ..."

 

"...... di bawah."

 

Deru tawa terdengar seolah-olah ketegangan telah berkurang.

 

Merasa udara di sekitarnya mengendur, dia mengumpulkan keberanian untuk menjangkau. Tatapan absurd mengikuti tindakan mengangkat ujung pakaiannya yang compang-camping bahkan tanpa menutup matanya seolah-olah dia tidak bisa melihat sesuatu seperti manusia.

 

"...... apa yang kamu lakukan?"

 

"Kami sedang memeriksa cedera tersembunyi yang mungkin tidak kami ketahui."

 

"Enggak. Dia segera pulih."

 

Pasti tidak ada cedera.

 

Itu bukan disebabkan oleh kekuatan Raja Iblis, jadi wajar untuk pemulihan yang cepat. Ben, sekarang benar-benar lega, menghela nafas lega dan melepas mantelnya, yang dia kenakan.

 

"Musim gugur semakin dekat, dan malam-malam cukup dingin. Pakai pakaian."

 

"......"

 

Pahlawan tidak akan hanya masuk angin, tapi ... . Deon, memperhatikan pertimbangan Ben, mengenakan leher pria itu diam-diam dan mengenakan mantelnya.

 

Sebelum melepaskannya, ada suara retakan seolah-olah tangannya telah diberi kekuatan, tetapi tidak ada yang memperhatikannya.

 

"...... karena itu."

 

Deon, mengenakan pakaian, menoleh. Mata Ben menyipit.

 

"Apa yang ingin kamu katakan?"

 

"Apakah kamu akan kembali, apakah kamu ingin lebih banyak jalan-jalan malam?"

 

"......"

 

Maksudku, aku tidak akan bertanya mengapa kamu ada di sini atau apa yang terjadi.

 

Itu seperti itu terakhir kali, dan sepertinya dia benar-benar memutuskan untuk berada di sisi ini. Deon, yang menatapnya dengan tenang, berbicara mengikuti iramanya dan berpura-pura tidak ada yang terjadi.

 

"Aku tidak punya keinginan untuk berjalan-jalan di malam hari dengan pakaian ini. Ayo kembali."

 

"Iya."

 

***

 

Sebelum tiba di dekat kamp dan memasuki kamp, Deon, yang kembali dari mata para prajurit seperti ketika dia berpisah dengan Ben, mengaku kepada Dan yang sedang menunggunya.

 

Aku tidak punya pilihan selain melakukannya karena aku membaca kekhawatiran di matanya, memeganginya dan bertanya apa yang telah terjadi, heran melihat ketidaktahuannya.

 

"Ini tentara revolusioner ..."

 

Setelah mendengar cerita itu, Dan mengerutkan kening dan bergumam.

 

"Jika kamu melihat lebih dekat, mereka tampaknya tidak memiliki tempat untuk ikut campur."

 

"Itu saja."

 

"...... menguasai."

 

Dengan suara tenang, seolah membicarakan urusan orang lain, aku memanggilnya.

 

"Itu terjadi pada sesuatu seperti ini, tetapi kamu tidak berpikir kamu akan melepaskannya begitu saja."

 

"Tentu saja tidak."

 

Deon mengangkat bahu.

 

Dia langsung tahu apa yang harus dilakukan dengan Tentara Revolusioner. Dia juga memiliki kunci yang dapat dengan mudah diselesaikan.

 

Namun demikian, setelah menunda-nunda dan menunda-nunda, semuanya berjalan seperti ini. Bahkan sebelum itu, ada beberapa hal yang menggangguku, tetapi aku baru saja meneruskannya. Kecuali itu hogu, wajar baginya untuk menggunakan tangannya.

 

"Tentara Revolusioner adalah kekuatan yang bersatu hanya dengan satu pemimpin, jadi jika kamu berurusan dengan pemimpin, kamu tidak perlu khawatir tentang bagian belakang."

 

"Aku mengerti."

 

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan?"

 

"......"

 

Keheningan kembali.

 

Dan, yang sedang menatapnya, yang telah menggigit bibirnya dan kemudian menutupnya, menambahkan:

 

"Pada akhirnya, kami juga memiliki kelemahan kepala suku."

 

"... aku tahu itu juga. kamu harus menggunakannya. Jika kamu menggunakannya sebagai sandera ..."

 

"menguasai."

 

Dia menatap mata Deon.

 

Mata merah yang telah saling berhadapan sejenak dalam keheningan berguling ke samping. Dengan gigih mengikuti mata yang melarikan diri, Dan meludahkan beberapa kata.

 

"Sungguh, apakah menurutmu itu cukup?"

 

"......"

 

Master mungkin sudah tahu cara yang lebih efisien.

 

Aku tidak perlu mengatakannya dengan lantang, tetapi Deonhardt akan tahu. Sekali lagi, Deon diam-diam menurunkan matanya.

 

"...... persis."

 

"......"

 

"Mungkin ada cara yang lebih baik. Akan lebih baik meluangkan waktu untuk memikirkannya. Sebaliknya, aku pikir pertandingan berikutnya akan menjadi yang terakhir ..."

 

Ini sudah cukup tertunda. Dan menelan kata-kata ini terlalu pelan.

 

'Maksudku, itu bagus juga... ... .'

 

Apakah itu surga?

 

Tentu saja, jika kamu memikirkannya dengan sedikit lebih banyak waktu, kamu mungkin menemukan cara yang lebih baik. Tapi bukankah cukup waktu sudah diberikan? Namun, tidak muncul dengan itu berarti bahwa metode yang aku miliki di kepala aku saat ini adalah yang paling efektif.

 

Yang harus aku lakukan adalah melewati garis terakhir yang telah aku lindungi sebagai manusia. Cara kamu mengetahuinya seperti kamu bahkan tidak memasukkannya ke dalam opsi.

 

'Apa ... aku tidak peduli.'

 

karena aku bisa melakukannya

 

Karena itu, Dan tidak mengatakan apa-apa, meskipun dia tahu siapa yang membalikkan kudanya.

 

***

 

Ketika Dan melakukan agitasi daripada agitasi terhadap dunia manusia, ia menerima pengakuannya sendiri dari para komandan korps.

 

Kemampuan dan keberanian untuk melakukan semua yang ingin aku lakukan di bawah tekanan para komandan korps yang mengawasi, dan pada saat yang sama memberikan hasil yang baik. Komandan Korps ke-9 Trover adalah gelar iblis paling terhormat kedua setelah Ksatria Tinggi.

 

... ... aku tidak tahu kapan anjing gila mendapatkan gelar itu, tetapi itu tidak penting sekarang, jadi mari kita lanjutkan.

 

Yo berarti mereka membuka layang-layang dengan komandan korps dan mendaftarkan kursi komunikasi satu sama lain. jadi.

 

"Lilinel-sama, aku ingin menanyakan sesuatu demi Tuan ... Maukah kamu?

 

-Ya? Untuk Deon? Apa?

 

Dan menghubungi komandan Korps ke-11 yang mengelola Gereja Iblis.

 

"Itu tidak akan sulit."

 

Manusia lebih seperti iblis daripada iblis membuat rencana atas nama atasan mereka yang lemah. Komandan korps iblis, yang jauh dari etis, menganggukkan kepalanya dengan keras dan mendengarkan, tidak terlihat.

 

- Ya, sebenarnya tidak terlalu sulit! Aku akan segera mengurusnya. Ini untuk Deon-sama, jadi aku tidak membutuhkan imbalan apa pun.

 

"Kalau begitu, apa yang aku persiapkan bukanlah sebagai balasannya, tapi sebagai suap untuk meminta bantuanmu di masa depan."

 

Aku awalnya memilikinya untuk digunakan untuk hal semacam ini, jadi jika aku melewatkannya sekarang, aku rasa aku tidak akan pernah memiliki apa pun untuk menggunakannya. Pada titik ini, akan lebih baik untuk hidup dengan bantuan komandan Korps ke-11.

 

Seolah ingin memberikan sesuatu, Lilinel mempertanyakannya.

 

-Apa itu?

 

"Potret tuannya."

 

- ... ... Apa?!

 

"Ngomong-ngomong, itu persis sama dengan yang asli. Bahkan Guru mengatakan itu seperti melihat ke cermin."

 

Aku memang mengungkapkan ketidaksenangan aku ketika aku mengatakan itu.

 

Suara gemetar bisa terdengar di atas komunikator.

 

- Sama saja... artis potret? Apakah kamu memiliki potret penampilan Deon?

 

"Iblis menggambarnya."

 

- Itu, semacam itu... !

 

Keterampilan menggambar raja iblis diketahui oleh semua iblis yang telah hidup lama.

 

Karena sejak awal, Raja Iblis adalah yang terbaik di segala bidang. Lukisan tidak terkecuali.

 

Potret Deon yang digambar oleh Raja Iblis sendiri! Lilinel bertanya dengan hati-hati, menekan perasaannya yang gemetar.

 

- kamu memberi aku barang berharga itu?

 

"Iya."

 

-Benarkah?

 

"Ya, itu suap. Aku akan memberitahumu di mana aku menyimpannya."

 

Suap sangat manis ... !

 

Dikatakan bahwa manusia sering menghancurkan diri sendiri setelah menerima suap yang keterlaluan, dan sekarang aku mengerti mengapa.

 

"Kamu anak yang baik!"

 

Lilinel berseru dengan emosi. Kepalaku sudah mencari tahu di mana harus menggantung potret Deon.

 

"Jika kamu membutuhkan bantuan di masa depan, jangan ragu untuk memberi tahuku! Aku akan membantu sebanyak yang aku bisa!"

 

***

 

Gagal membunuh Deonhardt.

 

Bagaimana mungkin tubuh seorang pahlawan akhirnya menjadi bom yang tidak bisa membunuhnya?

 

Dikatakan bahwa setiap orang yang mengirim mereka mati. Tidak yakin apakah dia meninggal tanpa terdeteksi atau tidak terdeteksi, Paul menunjuk ke dahinya.

 

'... ... Bagaimanapun, kasus itu sudah terjadi, jadi mari kita lanjutkan ... .'

 

Tidak ada yang perlu diperbaiki. Tentara Revolusioner telah secara serius menghalangi Tentara Raja Iblis, jadi apa yang dapat mereka lakukan jika mereka tahu tentang ini?

 

'Ini lebih penting dari itu.'

 

Untuk mengkonfirmasi tentara revolusioner baru yang akan datang saat ini.

 

Setiap kali tentara revolusioner baru masuk, itu adalah jadwal untuk keluar. Sebagai pemimpin tentara revolusioner, tidak mungkin untuk tidak mengetahui bahkan wajah para anggota. Awalnya, aku biasa pergi diam-diam dan menonton, tetapi pada titik tertentu, seorang pengawal melekat padanya dan itu benar-benar menjadi jadwal resmi.

 

'Aku terlalu protektif, mengetahui bahwa mata-mata jarang ada di sana.'

 

Sekarang ke mana dia pergi adalah tempat luar untuk menyaring mata-mata. Karena itu, orang-orang di sekitarnya mengatakan itu berbahaya dan dia tidak bisa menghentikannya, jadi dia harus mengawalnya.

 

Padahal, saat merekrut di lokasi itu, sangat sedikit orang yang tertangkap di sana karena sudah melakukan pemeriksaan latar belakang dan menyaringnya. Itu hanya prosedur formal. Jadi, seperti biasa, Paul melanjutkan dengan langkah yang tidak tergesa-gesa.

 

Langkahnya berhenti tepat ketika kru cadangan mulai terlihat.

 

'Kali ini, rentang usianya berbeda ... ... .'

 

Dari anak-anak hingga orang tua, tidak ada kelompok usia. Paul bersandar di pohon terdekat dan melirik orang-orang yang bisa dilihatnya.

 

Mulutku pahit melihat anak muda. aku tidak tahu apakah itu karena dunia yang cukup gila bagi anak-anak kecil untuk terkena bahaya, atau apakah itu karena pikiran ... ... .

 

'... Apakah kamu belum dapat menemukannya?'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar