I am Not That Kind of Talent Chapter 261 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 261 - Untuk dibunuh (5)


Sebelum raja kerajaan pegunungan berkomunikasi, kaisar kekaisaran saat ini, Elpidius, sedang melawan perdana menteri.

 

Aku melakukan hal itu.

 

"Semua negara bersatu untuk membunuh Deonhard ...!"

 

Karena Jaesang terlambat mendengar kabar ini.

 

Bahkan ini adalah perdana menteri, jadi dia memberi tahu aku lebih awal. Perdana Menteri Ardal, yang telah menekan pelipisnya dengan kuat untuk menenangkan diri entah bagaimana, tidak punya pilihan selain meninggikan suaranya ketika dia mengatakan bahwa tidak ada yang tahu kecuali kaisar dan kaisar.

 

"Bukankah itu rencana yang tidak masuk akal! Bagaimana kamu bisa membuat keputusan yang begitu penting tanpa mengucapkan sepatah kata pun!"

 

"Ini hanya skalanya, tapi itu bukan rencana yang buruk."

 

"Sekarang apakah kamu melihat apa yang aku katakan tentang itu? Yang Mulia, aku sedang berbicara tentang rencana penting yang dapat mengubah kekayaan negara, tanpa sepatah kata pun dari para abdi dalem."

 

Ini adalah keputusan yang harus dibuat setelah memasukkannya ke dalam agenda pada pertemuan dan membahasnya. Bahkan jika mereka mendorong pendapat mereka, itu seharusnya dilakukan pada pertemuan itu.

 

Kamu harus bisa mempersiapkan pikiranmu, bukankah para bangsawan tiba-tiba tahu apa-apa dan kemudian tiba-tiba muncul?

 

Selanjutnya.

 

"Dan Yang Mulia, dapatkah kamu meyakinkan aku bahwa tidak ada sersan yang terlibat dalam keputusan itu?"

 

"......"

 

Rencananya adalah menempatkan prioritas utama untuk membunuh Deon Hart. Ada kemungkinan bahwa pengawas tidak akan masuk.

 

Paman mereka, Kaisar Edoardo, meninggal di tangan Deonhardt. Baru kemarin aku bertarung dengan seluruh tubuhku, berteriak untuk membalas dendam.

 

Adalah baik untuk memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan, tetapi itu hanya karena kamu tidak dapat membedakan antara publik dan pribadi. Ardal menghela nafas gemetar.

 

"Kaisar masih mempertahankan garis minimum yang harus dia lindungi sebagai 'Kaisar' kekaisaran."

 

Tidak, sekarang aku datang menemuinya, dia lebih seperti seorang kaisar daripada orang lain.

 

"Dia secara pribadi mengakuinya sebagai penerus dan memberikannya kepadanya, tetapi jika Yang Mulia seperti ini ..."

 

"Anda."

 

pidato terputus

 

Aletea, yang bersandar di ambang jendela dan mengamati situasinya, berdiri, dan Elpidius, yang dagunya bengkok seolah lelah mengomel, menurunkan tangannya. Mata emas itu bersinar tajam karena kesejukan.

 

"Apakah Jim lucu?"

 

"......"

 

"Kaisar adalah Kaisar, dan aku adalah aku. Beraninya kamu membandingkan Kaisar dan Jim?"

 

Kamu tidak boleh tahu bahwa membandingkan orang dengan orang lain adalah rasa tidak hormat yang besar, tidak peduli seberapa besar kamu menekan kaisar dengan melakukan itu, jadi bagaimana kamu harus menghadapinya?

 

Apakah itu berarti aku selucu itu? Suara Elpidius mereda bahkan lebih dingin.

 

"Aku tidak memaafkan Kaisar karena telah menjatuhkan Kaisar, tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak diizinkan untuk menurunkan beban. aku mengerti bahwa itu tidak bekerja dengan baik, tapi ..."

 

"......"

 

"Kamu seharusnya tidak menunjukkannya di luar, kan?"

 

"... Maafkan aku."

 

Ketika dia menyadari kesalahannya, dia meminta maaf dengan cepat.

 

Elpidius, yang sedang menatap perdana menteri yang segera menundukkan kepalanya, menghela nafas dalam-dalam. Ada perasaan lelah di tangan yang melambai seolah-olah telah dilakukan.

 

"Jika kamu tidak kompeten, kamu akan segera meledakkan kepalamu."

 

Berkat perdana menteri yang kompeten, kekaisaran yang kacau dalam banyak hal beroperasi secara seimbang. Kecepatan perubahannya juga cukup cepat.

 

'Jika dia tidak kompeten sejak awal, dia tidak akan berada di sini sebagai orang biasa.'

 

Perdana Menteri meminta maaf lagi dengan membungkuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan keheningan datang.

 

Dengan ini, aku melewati rintangan. Itu sedikit tidak menyenangkan, tetapi terima kasih kepadamu, aku mengatasi topik yang sulit, jadi mari kita akhiri perhitungan kekasaran Perdana Menteri dengan ini. Elpidius menyandarkan tubuh bagian atasnya ke sandaran dalam suasana mendapatkan kembali kelembutannya.

 

"... tapi itu adalah sesuatu yang sering aku pikirkan."

 

Di akhir keheningan, suara lembut yang dekat dengan self-talk terdengar lembut.

 

"Keluarga kami akan bahagia jika kami tidak dilahirkan di keluarga kekaisaran."

 

"......"

 

"Perdana Menteri kamu tampaknya berpikir bahwa paman kamu seperti seorang kaisar, tetapi pada kenyataannya, kamu tidak mengatakan itu sama sekali."

 

Ada pepatah yang mengatakan bahwa suatu tempat membuat seseorang.

 

Edoardo Dessert sangat cocok. Seringai melintas di matanya saat dia melihat ke langit-langit.

 

"Selain alam, Paman hanya mengenakan bendera dan mencukur dirinya sendiri di tempatnya."

 

Mengetahui bahwa mahkota itu memelukku erat-erat dan napasku tercekik, meskipun dia bersikeras bahwa itu adalah kerah, bukan mahkota, dia bertahan. jadi.......

 

Elpidius, yang menyaksikan pemandangan itu dengan cermat, perlahan menutup matanya.

 

"Baik ayah maupun pamanku sepertinya tidak cocok dengan keluarga kekaisaran."

 

"......"

 

"Dan bahkan aku."

 

Jika ayah aku menjadi raja, dia akan berjalan di jalan yang sama dengan pamanku.

 

Secara alami mereka tidak cocok untuk posisi seorang raja. Sama halnya dengan Elpidius. Tetapi jika berbeda ... .

 

'Aku tidak bisa seperti mereka.'

 

Aku tidak berniat memotong diri aku sendiri agar cocok dengan posisi ini hanya karena tidak cocok dengan posisi ini. Dia tidak tahan dengan berat mahkota.

 

Jadi aku tidak memakai mahkota.

 

'Aku bukan kaisar.'

 

Karena dia bukan kaisar 'sungguhan', dia bertingkah seperti yang dia inginkan.

 

Aku menelan kata-kata yang tidak bisa aku keluarkan dari mulutku dan membuka mataku. Elpidius tersenyum pada Perdana Menteri, yang menatapku dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan.

 

"Biarkan kasus serikat pekerja aktif. Itu bukan cara yang salah, dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, selain bosmu."

 

"Ha-na."

 

"Karena Jim akan mengurus bagian belakang."

 

Aku pikir aku akan menjadi orang yang dihina. Itu adalah sesuatu yang aku lakukan sejak awal, jadi tidak ada yang perlu dihina.

 

Mereka tidak perlu khawatir tentang Aletea serta Perdana Menteri, yang tahu tetapi tidak ingin dikritik karena tidak mengatakan apa-apa.

 

Ardal menghela nafas ketika dia membaca bahwa tidak ada ruang untuk bujukan dari ekspresi tekad Elpidius di wajahnya.

 

"... lagipula itu sudah terjadi."

 

Aku telah melampaui level dari apa yang bisa aku lakukan di liniku.

 

Elpidius mengangkat alis atas izin tidak langsung yang dicampur dengan pengunduran diri untuk melakukan apa yang dia inginkan.

 

"Itu benar."

 

"......"

 

"Kalau begitu ayo keluar."

 

Di satu sisi, komunikator berkedip. Mengetahui dengan siapa dia terhubung, dia secara alami memberikan perintah ucapan selamat dan mengulurkan tangannya.

 

Saat Perdana Menteri pergi dan pintu ditutup, komunikasi terjalin dan sebuah suara terdengar.

 

- Bolehkah aku bertanya bagaimana kemajuan bujukan Rweche?

 

Entah bagaimana, kedengarannya agak muda untuk hidup.

 

***

 

Kaisar muda menenangkan raja San Guk.

 

"Bahkan jika tidak, aku akan mengirim seseorang."

 

- ... ... .

 

"Aku sudah menulis semua korespondensi. aku akan mengirimkannya segera setelah aku menemukan orang yang tepat."

 

Kata raja kerajaan gunung.

 

- aku akan bergabung dengan serikat pekerja. Jadi silakan lanjutkan secepat mungkin.

 

Aku tidak dapat memahami ini lagi setelah mendengar ini. Elpidius yakin. Sesuatu telah terjadi. Ini juga memakan waktu.

 

dominasi telah berubah. Sekarang, kekaisaran telah mengambil alih dataran tinggi melawan kerajaan pegunungan. Jika kamu meluangkan waktu dan membakar gigi manismu, kamu akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

 

Tapi.

 

"Baiklah."

 

Akan sulit jika negara benar-benar runtuh saat melakukan hal seperti itu dengan harapan persatuan sebanyak mungkin negara. Dan itulah yang dilakukan seorang 'raja' untuk kepentingan negara, bukan milikku.

 

Alih-alih melampirkan kesepakatan yang tidak berguna, Elpidius dengan lemah lembut menerimanya.

 

Dan aku khawatir.

 

Siapa yang harus dikirim

 

"Jika ada yang mengirimkannya, itu akan ditolak ..."

 

"Alangkah baiknya jika kepalanya tidak dipotong. Ada orang yang cocok."

 

Sudah berapa lama sejak kamu memutuskan komunikasi dan mendapat masalah?

 

Aletea, yang diam-diam mendengarkan gumaman lembut itu, membuka mulutnya. Di bawah mata Elpidius yang dipertanyakan, sebuah suara santai berlanjut.

 

"Dia tahu bagaimana menggunakan otaknya cukup untuk bertindak sebagai penasihat aku untuk Kaisar, dan dia mudah untuk memenangkan hati Raja Rweche."

 

"... Apakah ada orang seperti itu di sini?"

 

"Itu karena adik laki-lakinya sudah memiliki sejarah bertahan melawan raja yang marah di Rweche dan menerima janji. Melihat kemiripannya dengannya, bukankah raja Rweche akan mudah marah?"

 

"Ah."

 

Aku tahu siapa kamu.

 

Nama subjek mengikuti setelah erangan lembut.

 

"Lindel Reiner."

 

Kakak laki-laki Lien Reiner.

 

menjawab. Aletea menyelesaikan pidatonya sambil tersenyum.

 

"Ya, mungkin bukan tidak mungkin untuk meyakinkan Raja Rweche jika dia lebih pintar darinya."

 

***

 

Ketika dia bermain catur dengan raja kerajaan gunung - bahkan tepat sebelum hari terakhir - Deonhardt diserang.

 

Seperti biasa, saat itulah pertandingan usai.

 

Ketika aku pergi ke tempat terpencil untuk berbalik agar tidak menarik perhatian aku dengan-, kaki aku keluar dan percikan kecil jatuh dari atas.

 

Itu adalah malam yang gelap, tetapi mata sang pahlawan, terlepas dari keadaannya, melihat dengan jelas. Itu bukan hanya nyala api, itu adalah panah api. Percikan api yang jatuh saat mengisi bidang penglihatan dengan langit malam hitam di latar belakang cukup indah ... ... .

 

'Apa yang harus dilakukan hanya dengan beberapa panah api.'

 

Aku tidak tahu siapa di baliknya, tapi sepertinya itu bukan San-guk. Pada hari pertama aku datang ke sini, aku berlari liar dan menunjukkan sosok yang luar biasa, tetapi aku tidak percaya bahwa aku bisa membunuh seorang pahlawan hanya dengan ini.

 

—Saat dia memikirkan hal-hal seperti itu, dia tiba-tiba berpikir.

 

'Kaki... ... .'

 

──Apakah ini yang awalnya kamu rasakan?

 

Ada banyak hal yang bergetar di bawah kakimu. Itu terlalu besar untuk batu kerikil, dan teksturnya tidak alami.

 

menundukkan kepalanya. Dan apa yang aku lihat ... ... .

 

"... ha, sialan."

 

Semua hal ini adalah bom. Tidak peduli siapa kamu, kamu terlihat sangat bertekad.

 

Segala sesuatu yang ditata sehitam kerikil di tepi sungai adalah bom. Bom di sini, bom di sana. bom. bom. bom.......

 

'Aku terganggu.'

 

Sekarang sudah terlambat untuk meraih atau memukul panah yang berapi-api.

 

Untuk keluar dari lubang terlambat, aku mencoba melompat melalui hujan panah dengan hanya kepala aku yang tertutup, tapi ... .

 

Kwagwagwang!!

 

Itu tidak cukup untuk menghindari dampak ledakan.

 

'Persetan.'

 

Penglihatannya diwarnai merah dengan panas terik.

 

***

 

Pada malam yang diterangi cahaya bulan sebelum waktunya, lampu merah menerangi dunia seolah-olah matahari telah menyinari kepalanya, dan saat memudar lagi, sekelompok muncul di sekitar lubang.

 

Setiap kali kamu menginjak tanah hitam yang masih memiliki bau terbakar, itu membuat suara 'chiik' dan memuntahkan uap. Seorang pria yang menyelinap di sekitar bagian dalam lubang membuka mulutnya ke pemandangan yang tampak seperti neraka.

 

"Lagipula... dia pasti sudah mati?"

 

"Apakah kamu tidak tahu bahwa kata itu tabu?"

 

"Tapi dia pasti sudah mati. Tidak peduli seberapa berani kamu, kamu tidak dapat bertahan dari ledakan seperti itu. Menemukan tubuh adalah keajaiban ...!"

 

Turuk.

 

Seperti kebohongan, sebuah tangan muncul dari dalam lubang. Setelah tangan hitam di tanah, rambut abu-abu muncul.

 

"juga."

 

Suara suram terdengar.

 

"Aku pikir seseorang akan datang jika aku menunggu di sini."

 

Kemudian mata merah cerah melintas di bawah sinar bulan. Semua orang terkejut melihat pemandangan yang tampak seperti sesuatu dari cerita hantu, dan mereka mundur.

 

Deon mengangkat sudut bibirnya tanpa ragu-ragu.

 

Saat dia keluar dari lubang, sosoknya terlihat jelas. Pakaiannya compang-camping dan seluruh tubuhnya diwarnai dengan warna hitam seolah-olah dia telah kecokelatan, tetapi tidak ada luka yang terlihat.

 

"Aku waspada."

 

Seperti yang dikatakan seseorang, dia menjadi pahlawan dan menjadi sombong. Kali ini, ia membayar harganya dengan baik.

 

Selama ledakan, tubuhnya robek dan dipulihkan berkali-kali. Dalam beberapa kasus, kulit meleleh dan kemudian pulih dari panas. Meskipun tidak ada kerusakan permanen, seperti bagian tubuh yang jatuh, karena pemulihan berlangsung segera setelah terluka, rasa sakitnya tidak dapat dihindari, jadi Deon merenungkan situasinya berulang kali dengan marah pada dirinya sendiri dan orang yang telah melakukannya.

 

"Dan kupikir. Siapa yang akan membangkitkan pikiranku yang malas?"

 

Siapa yang melakukan hal anjing seperti itu?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar