I am Not That Kind of Talent Chapter 260 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 260 - Untuk dibunuh (4)


Permainan berlangsung dalam format yang sama seperti terakhir kali.

 

Sebuah piring dengan fitur topografi yang realistis selesai, dan kuda ditempatkan di atasnya. Yeonhwa, yang telah memindai medan tanpa berpikir, menemukan bagian yang menarik perhatiannya dan mengerutkan kening.

 

'Apakah ini kebetulan?'

 

Rute pasokan sama seperti terakhir kali.

 

Medan di piring hanya mengambil karakteristik peta, dan bagian lain yang tidak diketahui seperti penyimpanan makanan ditempatkan secara acak di ruang kosong. Mungkin tidak akan berubah jika berapa kali papan didorong sama dengan yang terakhir kali, tetapi dadu yang digulirkan kali ini menghasilkan angka yang sama sekali berbeda dari yang terakhir kali, jadi bagian-bagian itu secara alami berbeda dari yang terakhir kali.

 

Tapi rute pasokannya sama?

 

'Aku perlu memeriksanya.'

 

Segera setelah permainan selesai, aku pikir aku harus bergerak dan meraih kudanya.

 

Perang kecil telah dimulai.

 

***

 

Setelah kembali dari permainan malam itu, Deon bermain catur di atas meja, mengutak-atik bidak permainan. Seolah memutar ulang permainan dengan raja San Guk beberapa waktu yang lalu, matanya yang sangat cekung segera berubah dengan sedikit senyum.

 

kapan kamu akan melihat

 

'Aku berharap aku tahu sesegera mungkin.'

 

Maksudku , kecepatan menggali di sisi Geishtel lebih cepat dari yang aku kira. Dikatakan bahwa mereka bahkan menyentuh urat air saat menggali. Dilihat dari jumlah air yang menyembur keluar, tampaknya kekuatannya bukan lelucon jika kamu menggabungkannya dengan air yang mengalir dan membangun bendungan dengan benar dan kemudian meledakkannya ... .

 

Aku hanya berpikir tanahnya agak lembab, siapa yang tahu ada urat air?

 

Itu adalah perintah untuk mengulur waktu, tetapi tampaknya tidak ada gunanya jika kita menunda lebih jauh di sini.

 

Ya, aku dapat mengeluarkan pesanan lain dan menyelesaikan sesuatu, tetapi lebih baik menyelesaikan semuanya sekaligus tanpa menggangguku .

 

'Kamu sepertinya telah memperhatikan sesuatu, dapatkah aku menantikannya?'

 

tidak tidur Sementara bahkan monster itu diam, waktu berlalu, bulan bersembunyi dan matahari terbit.

 

Untungnya, raja San Guk tidak mengecewakan.

 

Tidak lama setelah fajar, bagian luar barak dengan cepat mulai berisik.

 

Rasanya terlalu berantakan untuk menjadi gerakan mereka yang baru saja bangun. Merasakan sesuatu secara intuitif, Deon berjalan keluar dari tenda.

 

"Apa yang berisik?"

 

"Ah, Deon-sama! Rute pasokan telah diserang!"

 

"...... oke?"

 

Seolah terkejut atau berpikir, Deonhardt meletakkan tinjunya ke mulutnya dan menurunkan matanya. Namun, Dan, yang memperhatikan situasi dari samping, melihat dengan cermat.

 

Sudut bibirnya yang tersembunyi di bawah tangannya perlahan naik.

 

Deon Hart tertawa.

 

akhirnya.

 

***

 

Permainan cahaya bulan berlanjut setelah itu.

 

Dalam permainan, beberapa kuda dari sisi Deon keluar agak jauh dari kamp untuk mendapatkan bahan untuk senjata pengepungan. Keesokan harinya, San Gui menyerang para pemasok materi.

 

Tempat di mana para tahanan ditahan terungkap di papan permainan. Saat fajar, para tahanan diselamatkan.

 

Permainan aneh antara raja negara pegunungan, yang memanfaatkannya untuk sementara waktu meskipun dia tidak tahu apa niatnya, dan komandan Korps 0, yang terus memberikan informasi, berhenti hanya setelah bertemu Deonhardt sekali lagi bahkan setelah diserang.

 

Ada orang-orang yang memperhatikan bahwa Deon Hart sedang menyelinap melintasi dinding.

 

"Apa itu?"

 

Pemimpin Tentara Revolusioner Paul membuat suara bingung.

 

"Apa maksudmu...? Apakah kalian berdua bahkan berpegangan tangan?"

 

Tidak, untuk hal seperti itu, hanya iblis yang menderita terlalu sepihak. Pertempuran masih sengit untuk melihat bahwa mereka berpegangan tangan.

 

Tapi.......

 

Aku melihat dokumen yang berisi laporan itu seolah-olah dengan cemas tidak dapat melakukannya.

 

"... aku tidak tahu mengapa, tetapi melihat gambar ini sekarang, aku tidak dapat menjamin bahwa mereka berdua tidak akan pernah berjalan beriringan."

 

Jika ada kemungkinan sekecil apa pun, itu tidak boleh diabaikan.

 

Mengambil pena yang gumam Paul pelan saat dia mencatat lampiran di bawah laporan itu.

 

"Jika kamu tidak tahu, akan lebih baik untuk memisahkannya untuk berjaga-jaga."

 

Jika aku bisa melakukannya sekarang, aku juga akan membunuh Deon Hart.

 

***

 

Permainannya sama seperti sebelumnya.

 

Tetapi jika berbeda ... ... .

 

Tepat.

 

Jenderal itu naik ke papan tulis. Tatapan Yeowwa secara alami beralih ke penampilan sosok yang sangat penting dalam permainan, yang tidak pernah memainkan peran aktif di papan meskipun menjadi yang terkuat.

 

Lokasinya agak jauh dari kamp San Guk, tempat air mengalir.

 

'Ini adalah posisi yang tidak berarti dalam 'permainan' ini, tapi ... ... .'

 

Yeon-hwa mengangkat matanya dan menatap Deon Hart. Dia memiliki senyum yang tidak dikenal di wajahnya.

 

"... Sekarang setelah aku selesai, aku tidak bisa tidak bertanya lagi."

 

"......"

 

"Apa maksudmu?"

 

Alih-alih menjawab, keheningan kembali.

 

Tanpa meletakkan kuda buruan yang dia ambil, dia menunjuk ke Deon Hart sambil mengutak-atik. Akhir permainan diarahkan ke kepala lawan, dan mata curiga bersinar di antara mata yang menyipit.

 

"Aku sudah memikirkannya sepanjang waktu, tapi aku tidak bisa benar-benar mengerti apa yang ada di dalam dirimu."

 

"Aku senang kamu berpikir begitu."

 

"Jangan main-main."

 

"...... Iya?"

 

Deon Hart memiliki ekspresi bingung di wajahnya. Bagaimanapun, Yeonhwa mengalihkan pandangannya dari wajahnya dan berbicara perlahan.

 

Kuda buruan, yang tetap di udara , tidak dapat menemukan posisi yang cocok dan terlempar keluar dari papan permainan.

 

"Kamu adalah pahlawan. Kamu adalah seorang pejuang yang bisa pergi ke dan dari kamar raja seperti ini sekarang. Jika kamu mau, kamu tidak hanya dapat membuka gerbang, tetapi kamu juga dapat membalikkan seluruh kastil sendiri."

 

Dia mengulurkan jarinya dan menyentuh kuda umur panjang yang ditempatkan oleh Deon Hart.

 

"Bukankah game sebelumnya seharusnya untuk saat ini?"

 

"......"

 

"Oh, aku tidak perlu menjawab pertanyaan ini. aku hanya menyatakan pikiranku . Dalam pengertian itu ..."

 

Mata yang tenang menatap langsung ke mata merah itu.

 

"Di mata guild, kematian 'komandan korps' ini sepertinya menjadi tujuanmu."

 

"......"

 

Kuda umur panjang itu bergoyang ke sana kemari dengan jari-jari di kepalanya, lalu merangkak. Suara jatuhnya cukup keras, mungkin karena ruang yang sunyi, tetapi tak satu pun dari mereka memperhatikan.

 

Mata bertabrakan di udara. Apakah matanya yang merah darah tidak mengganggunya, dia melihat ke sisi dalam Deon Hart dan mengungkapkan pertanyaan yang telah dia kumpulkan saat bermain game.

 

"Apakah kamu benar-benar berada di sisi alam iblis?"

 

"......"

 

"Ini adalah pertanyaan, jadi izinkan aku menjawabnya."

 

"... di mata Yang Mulia."

 

Deon tersenyum lembut.

 

"Apakah kamu melihat aku di sisi manusia?"

 

"... Jangan didorong oleh logika hitam-putih. Ada banyak hal di dunia ini yang tidak dapat dibagi, jadi tahukah kamu bagaimana mengatasinya hanya dengan mengurangi opsi di sini ... ... dan aku akan mengatakan kepada kamu untuk tidak main-main.

 

"......"

 

Tawa bersembunyi di balik perasaan yang tidak masuk akal.

 

Mata merah itu tampak berputar ke samping sejenak, lalu kembali ke posisi semula. Setelah hening lama, jawaban yang mengalir keluar seperti bisikan itu singkat.

 

"... aku bukan pengkhianat bagi umat manusia."

 

"kemudian?"

 

"Yah. Jika aku harus bertanya ... 'Avengers' akan lebih cocok."

 

"balas dendam?"

 

Wajah Yeonhwa berubah.

 

"Menyentuh negara adalah balas dendam?"

 

"Tepatnya, 'menghancurkan dunia manusia' adalah balas dendam."

 

"apa......."

 

Dendam apa yang ada di dunia manusia?

 

Jika dia pantas membalas dendam, bukankah itu semua terkait dengan kematian keluarganya?

 

"Bukankah balas dendam cukup untuk menjatuhkan kekaisaran?"

 

"Apakah menurutmu begitu?"

 

"Aku pikir garasinya penuh."

 

"Yah ... jika kamu hanya memikirkan apa yang Yang Mulia ketahui, maka ya."

 

Alasan Deon Hart menyentuh dunia manusia adalah untuk memberi makan dunia yang memegang dan mengguncang takdirnya. Manusia dianggap sebagai ras paling berharga di dunia. Ini hanya spekulasi, tetapi mungkin benar ketika kamu melihat bahwa semua ras lain telah didorong ke jurang yang gelap dan hanya umat manusia yang berada di bawah matahari.

 

Senyum pahit muncul di benak seolah-olah sedikit lelah.

 

"Target balas dendam yang tersisa untukku adalah Raja Iblis."

 

"...!"

 

"Dan objek yang ingin aku persetan adalah dunia."

 

Raja San Guk melebarkan matanya saat dia memakan bagian depan dan belakang dan meludahkan hanya intinya.

 

Tampaknya kamu lebih terkejut daripada yang kamu pikirkan, tetapi sangat mengejutkan bahwa seseorang yang bisa menjadi raja suatu negara tidak dapat menangani agitasi tersebut. Deon, yang menatapnya dengan tenang, menambahkan bahwa dia tampak lega.

 

"Tetap saja, dunia manusia tidak akan dimakan oleh iblis."

 

"... mengapa?"

 

Yah, aku akan mati sebelum itu.

 

Apakah kamu ingin melihat bagaimana orang-orang yang lahir dari pembalasan ini mendapatkan dunia manusia secara gratis hanya karena mereka cantik?

 

Yeonhwa menghela nafas dalam-dalam saat dia menatap wajahnya yang tersenyum tanpa menjawab.

 

"Aku tidak tahu apa ceritanya atau kebenaran apa lagi yang disembunyikan ... Tapi aku tahu satu hal ini."

 

"......"

 

"Kamu gila."

 

Aku tidak gila.

 

Kali ini tidak ada jawaban. Deonhardt hanya tersenyum. Tidak seperti senyum cantik, mata merah cerah yang bersinar dengan kegilaan di antara mata yang tersenyum tercermin pada pandangan pertama.

 

... ... Ini jauh lebih berbahaya dari yang kamu pikirkan. Dengan perasaan lembut berlari di tulang punggungnya, Yeon-hwa dengan lembut meraih tangannya yang diletakkan di bawah meja dan di pangkuannya.

 

Deonhardt tersenyum saat dia membaca kewaspadaan yang jelas di matanya.

 

"Terima kasih atas perhatiannya, tapi aku belum gila."

 

"... belum."

 

"Itu tidak akan sepenting itu sekarang."

 

Udara menjadi lebih ringan.

 

Yeonhwa menyeringai mendengar ucapan tak tahu malu itu.

 

"... Ya, itu tidak penting saat ini."

 

Menceritakan kisah ini dengan bangga adalah bahwa nasib negara pegunungan akan segera berakhir.

 

Dia menggulung kuda jenderal yang jatuh itu. Itu berguling dan berguling-guling dalam lingkaran di sekitar jalur air.

 

Saluran air, saluran air... ... .

 

'Aku tidak ingin melakukan sesuatu seperti sungai, tetapi aku ingin menjadi seperti sungai.'

 

Tetapi jika ada sungai di dekatnya, aku akan tahu dari sisi ini terlebih dahulu. Di mana kamu bahkan menyentuh urat air yang tepat?

 

Terpisah dari kata-katanya, dia terus berpikir dan menggerakkan mulutnya.

 

"Apakah ini berarti negara akan terguncang atau runtuh karena jumlah yang kamu tempatkan ini?"

 

"......"

 

"Bahkan jika Guin menggunakan ini secara terbalik untuk menghadapi 'umur panjang', 'pahlawan di sisi alam iblis' akan bertanggung jawab untuk itu dan menghancurkan negara."

 

"Ya, sebagai 'komandan umum' pasukan Raja Iblis, aku harus memenuhi tanggung jawab aku karena kehilangan kekuatan besar dari 'komandan korps'."

 

Dia membenarkan bahwa kata dari permainan itu adalah 'Kepala Korps'. Komandan korps pergi ke sana dan berkata dia sedang mengerjakan sesuatu.

 

Ekspresi Yeowwa mengeras pada kepositifan yang santai.

 

"Kamu orang luar."

 

Apakah kamu berdiri diam atau melangkah maju untuk menghadapinya, negara akan runtuh.

 

Deon Hart tersenyum dan mengangguk seolah itu jawaban yang benar.

 

"Benar. Aku ingin tahu yang mana yang akan kamu pilih."

 

"......"

 

"Kalau begitu sudah larut, jadi aku akan pergi begitu saja. Aku tidak tahu apakah aku akan pernah melihatmu lagi."

 

Sementara itu, aku akhirnya mengatakan aku akan melihat kamu lagi, tetapi kali ini salamnya berbeda.

 

Meninggalkan raja kerajaan gunung yang diam, dia menyelinap melalui jendela sambil mengatur alat permainan dan menyelipkannya di sisinya, hanya menyisakan pilihan untuk bolak-balik.

 

Untuk waktu yang lama karena keheningan berlama-lama di ruangan yang sunyi lagi, Yeonhwa, yang telah menatap jendela tempat dia menghilang, mengulurkan tangan ke kursi komunikasi. Gumaman bernada rendah mengikuti.

 

"Tidak, aku pasti akan bertemu denganmu lagi."

 

Komunikasi terhubung, dan suara yang akrab keluar.

 

- Apa yang membuat kamu menghubungi aku pada jam selarut ini?

 

"Aku minta maaf atas kekasarannya. aku tahu itu tidak sopan, tetapi situasinya mendesak dan aku harus menghubungi kamu."

 

Bolehkah aku bertanya bagaimana kemajuan bujukan Rweche?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar