I am Not That Kind of Talent Chapter 259 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 259 - Untuk dibunuh (3)


"Ngomong-ngomong, kamu tahu bahwa bahkan jika seseorang datang, kamu tidak bisa berbuat apa-apa terhadapku."

 

Yang Mulia bahkan bukan orang idiot yang tidak bisa mengukur perbedaan kekuatan dengan benar.

 

Iblis berbisik di bawah sinar bulan putih.

 

"Aku harap kamu tidak berniat meledakkan pasukan kamu dengan-."

 

"......"

 

"Ayolah, jika kamu berjanji untuk tetap diam tanpa memanggil seseorang tanpa alasan, aku akan membiarkanmu pergi. Jika kamu setuju, kedipkan mata kamu dua kali."

 

"......"

 

Mata yang tenang seolah-olah terkejut ketika menghilang dua kali dan kemudian muncul kembali. Dengan senyum puas, Deon mundur selangkah, melepaskan tangan yang menutupi mulutnya.

 

Yeonhwa, yang mengusap dagunya dengan punggung tangannya seolah tidak senang, memelototinya dengan tajam. Suara bernada rendah terdengar.

 

"... apa maksudmu?"

 

"Apakah aku sudah memberitahumu. Aku hanya akan bermain game dengan tenang."

 

"Ada banyak hal yang ingin aku katakan ... tapi sebelum itu."

 

Permusuhan dan lekas marah langsung terungkap.

 

"Ini tidak menyenangkan, jadi singkirkan kehormatan yang canggung."

 

Pernyataan hormat kepada raja bangsa manusia tentang masalah berada di pihak iblis.

 

Sangat tidak menyenangkan untuk mengatakan bahwa aku belum menyerah untuk menjadi manusia.

 

"Beraninya kamu berbicara dengan raja suatu negara."

 

ya sepertinya ini

 

"Kamu pandai membicarakan hal-hal yang telah memunggungi umat manusia. Guain tidak ingin mendengar rasa hormat darimu."

 

"......"

 

Deonhardt menutup mulutnya. Dia masih tidak bisa melihat ekspresinya karena cahaya latar, tetapi dia bisa merasakan suasana di sekitarnya sedikit lebih tenggelam.

 

Aku tidak bisa memprovokasi lebih banyak di sini. Yeon-hwa melihat sesuatu di tangannya, puas bahwa dia telah diberi kesempatan.

 

Apakah kamu di sini untuk bermain? aku tidak tahu pasti, tapi mungkin itu alat yang berhubungan dengan game.

 

"Apakah kamu akan memainkan permainan dengan apa yang kamu miliki di tanganmu?"

 

"...... Itu benar."

 

"Ruangan ini tidak cocok untuk bermain game, jadi mari kita lakukan di kantor."

 

Pada awalnya, tempat ini disiapkan untuk memejamkan mata sejenak saat bekerja di kantor. Ini cukup kecil untuk memuat hanya satu tempat tidur, jadi tidak ada ruang untuk permainan. Pihak lain mengangguk seolah mengetahui bahwa tempat itu tidak pantas.

 

Sebuah papan permainan diletakkan di atas meja di kantor.

 

Deon tidak repot-repot melepas komunikator meskipun berada di dekatnya. Itu adalah semacam keyakinan bahwa jika seseorang akan dipanggil, hubungi mereka.

 

Situasi mengalir dengan damai tanpa bentrokan yang tidak perlu, mengetahui bahwa Yeon-hwa hanya akan mengikis dan menghancurkan bahkan jika dia memanggil personel yang canggung.

 

"Kalau begitu mari kita mulai."

 

Setelah selesai menjelaskan aturan secara kasar, Deon tersenyum padanya.

 

"...... oke."

 

Dari kejauhan, aku pikir itu adalah penampilan yang tidak biasa, tetapi ketika aku melihatnya dari dekat, tidak ada yang istimewa tentang itu. Yeonhwa memandangi rambutnya yang panjangnya samar-samar, mengira dia akan terpikat jika dia terus melihat wajahnya, lalu mengalihkan pandangannya dari papan dan melihat ke papan permainan.

 

Apakah kamu mengatakan bahwa sebelum start penuh, medan ditentukan dengan mendorong pelat secara bergantian? Dua dadu icosahedral ditempatkan di satu sisi dan cangkir menutupi mereka.

 

Deon mengocok cangkirnya dengan ringan terlebih dahulu.

 

"Demi keadilan, Tuan Tinggi mengguncangnya sekali."

 

"......"

 

Yeonhwa meletakkan tangannya di cangkir dan memberikannya recoil yang kuat. Dadu berfluktuasi di dalam cangkir.

 

Hasilnya adalah 24.

 

Kamu hanya perlu memindahkan pelat 24 kali secara bergantian.

 

"Siapa yang akan melakukannya lebih dulu?"

 

"Kamu melakukannya dulu."

 

Aku tidak tahu mengapa mereka tiba-tiba ingin datang dan bermain game, tetapi mereka pasti memiliki sesuatu dalam pikiran mereka. Mungkin kamu akan mengetahuinya saat permainan berlangsung. Yeonhwa dengan tajam membuka matanya.

 

Lempengan-lempengan bergerak, dan medan mulai berubah.

 

Dengan dapur makanan dalam posisi yang menguntungkan, dia melirik Deon.

 

"Ini adalah papan permainan dalam bentuk teka-teki geser, jadi unik. Dari mana kamu mendapatkannya?"

 

"Aku berhasil."

 

"... semua aturan mainnya?"

 

"Itu terinspirasi oleh catur, tapi untuk saat ini, ya."

 

"Apakah kamu punya nama?"

 

"Ini catur."

 

"catur...?"

 

"Che-e-suyo."

 

"......"

 

Aku hampir tidak berhasil Kualitas permainan itu sendiri bagus, tapi ... ... .

 

Sekarang gilirannya lagi dan dia mendorong piring tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Medan berubah lagi, dan Deon Hart, yang melihat pelat yang berubah, mendorong pelat lain dan mengubah medan lain.

 

Mata Yeowwa menyipit pada perasaan aneh yang akrab itu.

 

'Ini mungkin ... ... .'

 

Tampaknya mereka menciptakan medan tempat ini di mana kerajaan gunung dan alam iblis bertabrakan. aku pikir itu anehnya menginduksi pergerakan piring, tetapi ini tampaknya menjadi tujuannya.

 

mengulurkan tangannya aku merasakan tatapan ulet menempel di ujung jariku. Sadar akan tatapannya, dia mendorong salah satu piring apa adanya. Medan telah dipindahkan ke lokasi yang tidak terlalu menguntungkan.

 

Dan ketika dia mengangkat kepalanya, matanya bertemu dengan Deon Hart.

 

"juga."

 

Dia memutar matanya dan tersenyum seolah-olah dia benar.

 

"Kamu cerdas."

 

"Aku tidak berniat memberitahumu apa niatmu."

 

"Kalau begitu mari kita lanjutkan permainannya."

 

".... TTT."

 

Aku kira aku tahu niatnya, setelah itu berkembang dengan cepat.

 

Medan yang dimaksudkan selesai pada saat yang sama ketika pelat terakhir didorong untuk sementara waktu untuk mendorong pelat secara bergantian dengan menghitung jumlah waktu yang tersisa.

 

Di antara potongan-potongan yang dikumpulkan Deonhardt di luar papan, dia mendorong kuda-kuda putih di depannya.

 

"Kalau begitu mari kita benar-benar memulai."

 

"......"

 

Kamu harus menciptakan kembali situasi putus asa ini dengan komandan pihak musuh dalam sebuah permainan. Yeon-hwa menatap papan permainan dengan mata yang rumit dan menangkap kudanya.

 

Permainan sebenarnya dimulai.

 

dan sudah berapa lama

 

"... Ini adalah permainan yang sangat detail."

 

Yeonhwa, yang menggerakkan kudanya dan meraih beberapa pasukan Deonhardt, mengungkapkan kekaguman ringan.

 

"Ini akan berguna dalam banyak hal."

 

"Terima kasih atas pujiannya."

 

"Tapi apakah tidak ada aturan tentang pembelot? Semakin lama perang, semakin banyak jumlah pembelot."

 

"Bukannya aku tidak memikirkan bagian itu, tapi tidak ada tempat untuk meletakkannya. Terutama, desertir cenderung meningkat semakin mereka bertahan, jadi bagaimana kamu menambahkan bagian itu ke dalam permainan?"

 

"Begitukah ... ... tetapi."

 

Mata tajam mengamati piring.

 

Situasi sedang didorong kembali oleh sisi Yeonhwa. Tapi.......

 

"Kamu memperlakukan pasukanmu terlalu tanpa ampun."

 

"Baiklah?"

 

Jika ini adalah situasi nyata dan kedua belah pihak memerintah manusia, maka akan ada banyak pembelot di kamp Deonhardt. Yeonhwa juga tidak akan bergerak sejauh itu.

 

Mungkin dia menang secara terbalik.

 

"Tampaknya pemberontakan tidak diperhitungkan karena itu adalah permainan, tetapi pada kenyataannya, suara-suara ketidakpuasan pasti akan keluar.

 

"Aha."

 

menyengat.

 

Deon, yang membuka rute baru menggantikan rute pasokan yang diblokir, menyeringai.

 

"Jika bahkan komandan sendiri tidak berusaha keras dan berguling-guling di medan perang, itu tidak akan terjadi."

 

"......"

 

Yeonhwa tidak menjawab.

 

Pertandingan berikutnya dimainkan dalam keheningan.

 

Setelah permainan selesai, Deon berdiri, mengatur alat permainan yang dibawanya. Yeon-hwa, yang sedang menonton, bertanya dengan curiga sambil tampak seolah-olah dia akan pergi melalui jendela.

 

"Hei, apakah kamu baru saja pergi?"

 

"Lalu apakah kamu ingin melakukan sesuatu yang lebih?"

 

"...... Tidak mungkin."

 

Tapi itu sangat murni.

 

Sementara aku mengalihkan kesadaran aku ke arah berpikir bahwa aku harus memutar ulang game sebelumnya karena aku mungkin telah melewatkan sesuatu, Deonhardt, yang meletakkan kakinya di ambang jendela, melihat sekeliling.

 

Suara menyeruput terdengar.

 

"Aku akan kembali lain kali."

 

"...... Selain itu?"

 

Ketika Yeon-hwa mengangkat kepalanya meragukan telinganya, dia sudah menghilang.

 

Sementara hanya jendela terbuka lebar yang menunjukkan kehadiran mereka, keheningan yang damai tiba, seolah-olah apa yang baru saja terjadi adalah mimpi.

 

***

 

"Apakah kamu di sini?"

 

"Apa, apakah kamu belum tidur?"

 

"Kamu tidak kembali, bagaimana aku menangkapmu?"

 

Sambil mendengus ringan, Dan, yang mengambil alih item terkait game dari tangan Deon, melirik ekspresi lawan.

 

"Bagaimana kabarmu?"

 

"Dia punya otak yang bagus, tapi itu tidak pada level yang tidak bisa dia kalahkan."

 

Karena keterbatasan waktu, pertandingan berakhir imbang, tetapi situasi di papan lebih menguntungkan Deon.

 

Tentu saja, situasinya bisa berubah sebanyak mungkin tergantung pada kemampuan orang yang memegang kudanya, tetapi Deon, yang telah memahami kecenderungan raja kerajaan pegunungan saat permainan berlangsung, percaya diri. Dia memiliki kelemahan yang fatal.

 

"Entah bagaimana, ada batasnya. Itu terlalu sulit."

 

"...?"

 

"Haruskah aku mengatakan bahwa aku sangat enggan memiliki darah di tanganku ? Mereka tidak bisa dengan mudah membuang pasukan mereka."

 

Untuk tujuan itu, dia harus membuang beberapa pasukannya, tetapi dia tidak bisa.

 

Ketelitian mencoba untuk mengurus bahkan satu pasukan, dan desakan bahwa bahkan kematian tidak dapat melakukan sesuatu yang kotor dan sembrono.

 

"Jadi mudah diprediksi, dan mudah ditanggapi."

 

Bahkan jika Dan maju, dia akan menang dengan mudah.

 

Yah, aku tidak melakukan ini sejak awal, jadi tidak perlu memperhatikan.

 

"Ngomong-ngomong, bukan karena aku tidak blak-blakan, jadi kurasa aku akan mencari tahu jika aku pergi beberapa kali lagi."

 

"Aku tidak tahu apa itu ... Apakah itu baik?"

 

"Iya."

 

"Maka itu baik-baik saja."

 

"Iya."

 

Namun, evaluasi yang dia buat tentang raja San Guk tidak sopan.

 

Dalam pertempuran berikutnya, yang cerah dan selang waktu, pasukan Raja Iblis menderita kerusakan parah dari San Guk, yang melemparkan beberapa pasukannya sebagai umpan.

 

***

 

Yeon-hwa menceritakan kisah invasi Deon Hart hanya kepada Saerin, sang pemegang buku.

 

Tentu saja, itu membingungkan pada awalnya. Ini dimulai dengan mengapa kamu tidak memanggil seseorang, melewati perasaan yang sangat pribadi bahwa kamu seharusnya membunuhnya ketika dia datang sendirian, hingga kekaguman daripada kekaguman bahwa dia bahkan memainkan permainan sementara itu.

 

Dan ketika dia sedikit tenang, dia mengerti bahwa dia tidak punya pilihan selain melakukannya, dan mulai memutar kepalanya seperti pemegang buku.

 

[Apakah kamu bermain game dengan Deonhardt?]

 

[baik.]

 

[Maka kamu pasti telah membaca watak Yang Mulia.]

 

[Mungkin begitu.]

 

Kamu pasti sudah membaca gaya komando saat memimpin pasukan.

 

Bahkan jika tidak, itu adalah gaya jujur yang mudah diprediksi, dan jika kamu melihatnya, itu seperti kelemahan yang ditemukan.

 

[Yah, itu tidak masalah.]

 

Bahkan Saerin tahu kelemahan Yeonhwa. Tentu saja, ada juga persiapan untuk ini.

 

Begitu katanya.

 

[Dalam pertempuran berikutnya, aku harus menunjukkan alasan mengapa pemegang buku berada di sisi raja.]

 

Meskipun San-guk saat ini sedang bertahan, bukan berarti dia bahkan tidak bisa makan satu gigitan pun.

 

Jadi mari kita bercinta di suatu tempat.

 

[Yang Mulia, susun rencana yang tinggi. aku akan bertanggung jawab atas skema kasar dan kejam.]

 

Setelah itu, dia menarik perhatian Deon Hart dengan beberapa pasukannya sebagai umpan, dan mengolok-olok Raja Iblis yang berada jauh darinya.

 

Jeritan mereka yang ditinggalkan memiliki sikap yang mengerikan seolah-olah mereka tidak bisa mendengarnya.

 

Manajemen citra yang telah dikorbankan sejauh pengabdian pada komentar.

 

Apa yang dapat kamu peroleh dengan melakukan ini? Pernyataan Yeonhwa yang tidak disengaja menimbulkan tanggapan eksplisit dari Saerin.

 

[Kematian Deonhardt.]

 

Itu berarti aku akan memberikan segalanya, jadi aku hanya berharap untuk kematiannya.

 

'... ... Ya, kematian orang di belakangku sekarang.'

 

Sambil melihat peta di dinding, aku tiba-tiba menemukan bayangan berbentuk seseorang yang tergantung di sisi kaki aku dan berbalik. Seorang pria berambut putih sedang duduk di ambang jendela dan melambaikan tangannya.

 

"Lelucon dari masa lalu cukup menyenangkan."

 

"Sungguh ... kamu di sini lagi."

 

"Kalau begitu mungkin aku berbohong?"

 

Rambut panjang yang tidak diikat berkibar tertiup angin mengikuti angin sejuk. Saat dia menoleh, wajahnya yang cantik terlihat di bawah sinar bulan.

 

Seorang tamu tak diundang datang ketika bulan putih terbit.

 

Bahkan wajah yang tidak biasa dan latar belakang yang melamun menjadikannya pemandangan yang bisa keluar dari novel populer mana pun, tetapi kenyataannya sama sekali berbeda dari kenyataan.

 

'Menjadi raja, aku tidak dapat mencapai salah satu hal yang diinginkan petugas, dan aku harus melihat tanpa daya.'

 

Jauh dari memenuhi keinginan pelayan, bahkan nyawanya sendiri terancam saat ini.

 

Yeonhwa tersenyum pahit.

 

"Apakah kamu melihat petanya?"

 

"kemudian?"

 

"Aku akan mengatakan itu keputusan yang sangat baik."

 

Aku pikir itu bukan karena papan permainan terbuat dari medan nyata secara gratis, jadi aku mencoba mereproduksi situasi permainan dengan melapisinya di peta, tetapi sekali lagi, sepertinya memang demikian.

 

"Apakah kamu di sini untuk bermain lagi?"

 

"Iya."

 

Kamu bisa mendapatkan petunjuk dan kepastian yang lebih jelas tentang apa yang ingin kamu katakan dari game ini.

 

"Aku akan pergi ke kantor, jadi ikuti aku."

 

Dia membalikkan punggungnya tanpa ragu-ragu.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar