I am Not That Kind of Talent Chapter 258 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 258 - Untuk dibunuh (2)


Deon, yang menganggapnya berarti kira-kira omnivora, melirik monster itu dari atas ke bawah.

 

"Lalu itu saja."

 

"...?"

 

Keceriaan nakal merayap ke matanya.

 

"Benda apa yang menggembung ini? Monster? Seorang manusia?"

 

"...!"

 

Tempat di mana Hien bergizi dan memiliki sesuatu di dalamnya.

 

Ketika dia mengetuk tanah yang menonjol dari pot, dia terkejut dan menutupi tanah dengan batangnya. Aku baru saja membuat mata Deon ini berbinar.

 

"Sepertinya itu juga bukan suplemen nutrisi."

 

"...!"

 

"Karena aku melihat bahwa itu masih belum dicerna, aku berharap itu bukan jenis makanan yang akan aku makan."

 

"👀👀👅👅👅👅👅"

 

"Apa itu?"

 

Ini balas dendam karena memberi aku mimpi buruk dari dimensi yang berbeda. Deon menggeram dan meraih batang batang tanaman.

 

"Bisakah aku menariknya keluar dan memeriksanya?"

 

"Istirahat ... Breep Aeak!! Breep Ake Aek!!"

 

"Ngomong-ngomong, kamu tidak akan mati bahkan jika kamu terpilih. aku hanya akan memeriksa dan mengembalikannya seperti semula."

 

katakan itu!! Monster itu mengayunkan batangnya seperti binatang buas.

 

Bahkan untuk sementara, ketika Deon benar-benar memberi aku kekuatan untuk menariknya keluar, aku harus berpegangan pada pot bunga dengan semua batang dan daun.

 

Aku bahkan membangunkanmu dari mimpi buruk! Aku bahkan memeluknya agar dia tidak terluka ... !!

 

"Canggung...!"

 

Tangisan penuh kesedihan bergema menyedihkan. Deon mendecakkan lidahnya rendah dan sedikit mengendurkan tangannya.

 

"Sangat ..."

 

"👀...."

 

"Semakin aku terlihat seperti ini, semakin penasaran aku, tapi ..."

 

Deon mengalihkan pandangannya dari tanah dan mengangkat pandangannya sedikit, mengikuti tatapan tajam itu. kepala... Tidak, aku melihat monster dengan kuncup bunga menatapku .

 

Meskipun jelas tidak ada mata, bagaimana kamu mengirim tatapan penuh ketidakadilan? Tawa muncul entah dari mana.

 

"Untuk saat ini, mari kita lewati saja, oke?"

 

"...!"

 

Aku tidak ingin memulai perkelahian sekarang. aku harus bertarung lagi dan lagi di masa depan, tetapi aku tidak ingin kehilangan energi aku dengan hal-hal yang tidak berguna.

 

Aku terbangun dengan pria itu melambaikan belalainya dan diam-diam mengungkapkan kegembiraannya.

 

Tatapan yang dipertanyakan mengikuti, seolah-olah dia akan langsung pergi, tetapi Deon, yang secara kasar mengenakan mantel, menunjukkan dengan ujung dagunya.

 

"Aku akan jalan-jalan. Aku tidak akan berperang, jadi jangan ikuti aku."

 

"Selamat tinggal."

 

Jawaban yang sangat naif mengikuti.

 

Ada apa dengan pria itu? Deon, yang bingung sejenak, menyadari cairan yang mengalir di pelipisnya dan menghela nafas pendek.

 

'Aku berkeringat dingin.'

 

Aku mengalami mimpi buruk, jadi tidak apa-apa.

 

'Sekarang setelah aku lihat, pakaian aku sangat basah.'

 

Entahlah, tapi menurutku itu agak kuyu. Jadi, tanaman itu, yang biasanya basah, pasti mundur tanpa pemberitahuan.

 

Aku harus mengganti pakaian aku sebelum aku keluar.

 

Aku melepas mantel yang aku kenakan. Saat aku mencari-cari barang bawaan aku dengan pakaian, sesuatu muncul di wajahku . Hanya ada monster selain aku, satu-satunya makhluk hidup yang bergerak di ruang ini, jadi aku membiarkannya sendiri, tetapi sesuatu menyentuh pipiku. Deon menatap sentuhan lembut yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan.

 

"...... saputangan?"

 

"Selamat tinggal."

 

Monster itu mengambil saputangan dan menyeka keringat dingin. Setelah mengambilnya dengan tenang, aku meraih batangnya dan melihat saputangan.

 

Aku hanya ingin tahu, tapi bagaimanapun juga. Ekspresi Deon lolos dari tawa.

 

"Apakah ini ... milikku?"

 

"... Apakah kamu bercanda?"

 

"Jangan berpura-pura tidak tahu."

 

Dari mana aku berasal

 

Pria yang menghindari pandangannya dengan membalikkan kuncup bunga seolah-olah dia sedang ditikam membalikkan tubuhnya dan mendekati tas koper di satu sisi. Saat aku menonton dengan pikiran untuk melihat apa yang mereka lakukan, pria yang telah menggali barang bawaannya mengeluarkan kemeja hitam.

 

"Selamat tinggal!"

 

"... Apakah kamu ingin memakainya?"

 

"Selamat tinggal."

 

Siapa pun yang mendapatkannya, bahkan kemejanya pun berwarna hitam. Apakah Ed mengambilnya?

 

Berpura-pura bahwa aku bukan monster yang mengangkat kemeja agar nyaman dipakai, aku dengan hati-hati menatap mataku . Jelas bahwa dia mencoba mengubah topik pembicaraan dengan caranya sendiri, jadi Deon tersenyum dan memeluk kemejanya.

 

"👀"

 

"... untuk mengisi tombolnya?"

 

"Selamat tinggal."

 

"Aku bisa..."

 

... ... Mengapa kamu menggelengkan kepala ketika mengatakan itu?

 

Batangnya terentang tanpa merasakan tatapan yang tidak masuk akal. Deon menghela nafas pelan saat dia melihat batang yang turun saat dia menekan tombol.

 

"Iya... lakukan apapun yang kamu mau ..."

 

Akibatnya.

 

Dia melakukan pekerjaan yang sempurna untuk mengancingkan dan mengatur pakaiannya.

 

'... ... kamu baik-baik saja.'

 

bahkan mungkin lebih dari aku.

 

... ... Sial.

 

***

 

Ketika aku keluar, saat itu tengah malam.

 

Angin yang sedikit dingin bertiup seolah-olah panas hari telah mendingin, dan daun-daun rumput bergoyang tertiup angin, membuat suara gemerisik. Sudah berapa lama sejak kamu mendengar kokok belalang? Deon mengangkat kepalanya dengan perasaan yang tidak dikenalnya.

 

Berbeda dengan dunia bawah, hanya ada satu bulan yang melayang-layang.

 

'Ini hari yang menyenangkan.'

 

Ini adalah latar belakang yang tidak sesuai dengan malam mimpi buruk.

 

Apa... Hanya kapan situasi dan latar belakangnya cocok?

 

Kali ini, aku minum obat jenis rokok yang aku dapatkan karena penasaran di dunia manusia dan melihat ke belakang. Dan, yang melihat ke sisi ini, menatap matanya.

 

"Apakah kamu akan berjalan-jalan?"

 

"Iya. aku baru saja bangun."

 

Aku bangun dengan sangat cepat berkat tidak tahu apakah itu mimpi atau kenyataan. Tidak ada ruang untuk mimpi buruk.

 

Dan mengulurkan catur yang dipegangnya.

 

"Jaga dirimu."

 

"......"

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja jika kita tidak pergi bersama?"

 

Ini dari dunia manusia, jadi pasti lemah dibandingkan dengan dunia iblis. Setelah menarik napas dalam-dalam, dia dengan kasar menarik rokok di pahanya dan mengeluarkan apa yang dia temukan di kota pertama.

 

Deon menyalakan api lagi dengan Cheez yang diterima di sisinya, dan tersenyum pahit.

 

"Tentu saja. aku pergi."

 

***

 

Kisah dengan San Guk selama beberapa kesempatan telah berakhir.

 

Aku tidak mendapatkan jawaban yang pasti, tetapi aku kira aku beruntung karena aku tidak memotongnya dan menolaknya. Menerima sedikit penghiburan bahwa dia tidak ditolak, Elpidius berbaring di kursinya dan menghela nafas kelelahan.

 

Mata emasnya bersinar tajam di bawah lengan yang ditempatkan di sekitar matanya.

 

"Kuncinya adalah Rweche ..."

 

Raja San Guk bertaruh pada kerja sama Rweche sebagai syarat persatuan.

 

[Seperti yang kamu katakan, kamu menuangkan semuanya ke dalam satu kesempatan. Saat kegagalan, kejatuhan San-guk akan dikonfirmasi.]

 

[...] ... Apakah ini berarti kamu akan menolak tawaran tersebut?]

 

[Tidak juga, tapi aku hanya berharap situasinya bisa dilakukan dengan lebih andal.]

 

Dapatkan bantuan Rweche. Maka aku akan dengan senang hati bergabung dengan rencana itu.

 

Itu adalah proposisi yang bisa dikatakan nakal, tetapi Elpidius setuju. Sangu adalah negara yang berkonflik langsung dengan Alam Iblis. Tentu saja, dia harus berhati-hati dengan rencananya saat ini, yang akan menjadi semua atau tidak sama sekali.

 

Posisi yang paling mengecewakan adalah orang yang mengusulkannya terlebih dahulu, jadi benar untuk pindah dari sisi ini.

 

"Untuk mendapatkan kerja sama Luweche ..."

 

"Kurasa aku harus meminta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu."

 

Aletea mendengarkan.

 

"Karena raja di sana adalah orang yang lebih emosional dari yang aku kira."

 

Secara terang-terangan menuntut kerja sama dengan mengutip suatu sebab hanya akan menjadi bumerang. Juga akan sama untuk mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas pilihan yang dibuat oleh pendahulu mereka.

 

'Pertama-tama, aku tidak berniat mengatakan apa pun seperti mengalihkan kesalahan kepada pamanku .'

 

Anyway.

 

Aku harus minta maaf. Untuk memindahkan Rweche dengan lebih jelas, kaisar atau seseorang yang mirip dengannya harus meminta maaf ... ... .

 

Tidak perlu meminta maaf langsung kepada kakakmu. Akan cukup jika Kaisar menulis surat permintaan maaf atas nama Kekaisaran. Mata Aletea bersinar kuat.

 

"Minta maaf ..."

 

Sementara itu, Elpidius mengutak-atik dagunya yang halus.

 

'Kalau dipikir-pikir, paman aku ingin mengatakan sesuatu.'

 

Ketika aku masih Putra Mahkota dan paman aku adalah Kaisar.

 

Pada hari dia pergi ke rumah Deonhard untuk meminta maaf atas rasa tidak hormat Aletea, Kaisar Edoardo menyadari bahwa Elpidius telah pergi untuk meminta maaf kepada Deonhardt.

 

Tahukah kamu apa yang dia katakan kepada Putra Mahkota, yang hanya memperhatikan fakta bahwa dia ketahuan?

 

[Oke.]

 

[Iya... ?]

 

[Tidak, akan lebih baik untuk melakukan sesuatu yang dapat meminta maaf saat masih menjadi Putra Mahkota, jadi aku dapat mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik.]

 

Itu adalah sikap yang sama sekali berbeda dari yang diharapkan.

 

Karena dia adalah Putra Mahkota, bukankah seharusnya dia meminta maaf untuk itu? Ekspresi bingung tiba-tiba muncul di wajahnya pada komentar yang tidak bisa dimengerti.

 

Kaisar, menatap keponakannya, bangkit dan melepas mahkotanya. Dan dikatakan bahwa dia mendekati Putra Mahkota, yang masih kekurangan banyak hal, dan meletakkan mahkota padanya.

 

[Paman ... Tidak, Yang Mulia!]

 

Bagaimana kamu bisa melakukan ini ... !

 

Kaisar sendiri memakainya, jadi dia tidak bisa melepasnya, dia juga tidak bisa terus memakainya, jadi wajah Elpidius menjadi pucat.

 

Lebih buruk lagi, kaisar mundur, melepaskan mahkotanya yang nyaris tidak seimbang. Elpidius secara refleks menegangkan lehernya pada beban genting yang dia rasakan di atas kepalanya.

 

[Ini akan meluncur saat kamu menundukkan kepala bahkan sedikit.]

 

[...] ... .]

 

[Mahkota yang jatuh ke lantai akan tertutup kotoran dan tergores.]

 

Kaisar tersenyum lembut saat dia menatap mata emas yang menyerupai mataku, yang diwarnai dengan pencerahan.

 

[Posisi kaisar sangat melelahkan, dia bahkan tidak bisa meminta maaf dengan bebas. Jika kamu tinggal di tempat ini terlalu lama, kamu bahkan mungkin lupa bagaimana meminta maaf, jadi akan lebih baik untuk belajar bagaimana meminta maaf ketika kamu adalah Putra Mahkota.]

 

[...] ... Tidak hanya pangeran, tetapi juga sang putri tidak bebas di atas kepala mereka.]

 

Bahkan untuk Aletea saat ini, bukankah dia akan memakai tiara di acara resmi?

 

Jawabannya kembali seolah-olah itu wajar.

 

[Kamu tidak memiliki aku.]

 

Mata emas yang dia temui diwarnai dengan cahaya ramah.

 

[Pernahkah kamu memikirkan mengapa ukuran apa yang diletakkan di kepala kamu relatif lebih kecil daripada ukuran Jim?]

 

[...] ... .]

 

[Tidak apa-apa untuk menjatuhkannya dengan bebas. Mahkota kecil dan ringan akan kurang tergores. Bahkan jika pangeran dan putri dilemparkan ke dalam lumpur dan kosong di atas kepala mereka, tidak akan ada masalah selama kaisar ada.]

 

Apa yang ada di atas kepala kamu adalah untuk latihan.

 

Ini berarti bahwa itu diberikan untuk membantu kamu membiasakan diri sedikit agar tidak terpengaruh oleh sensasi asing ketika kamu mengenakan mahkota yang benar-benar berat dan besar di masa depan.

 

[Jadi tidak perlu menahan kepala kamu dengan kaku dengan sakit tenggorokan sudah. Cukup melakukan itu nanti, setelah duduk di sini dan mengenakan mahkota.]

 

[...] ... .]

 

Dan sekarang, Putra Mahkota telah duduk di atas takhta kaisar. Tapi.

 

Elpidius tersenyum ringan saat dia menyentuh bagian atas kepalanya.

 

'Tapi aku tidak memakai mahkota.'

 

Jika kamu dapat mencapai tujuan kamu dengan menundukkan kepala, kamu dapat membungkuk sebanyak yang kamu inginkan.

 

Melihatnya, tampaknya adik laki-laki itu mencoba menghadapinya dengan caranya sendiri, tetapi bukan itu masalahnya. Aku langsung membuka mulutku.

 

"Ada pepatah di Selatan bahwa kita harus ditentukan."

 

Ekspresi Aletea, yang menafsirkan maknanya dengan sempurna, berubah tidak puas.

 

"Kakakmu bukan pamanmu."

 

"Itu bukan pamanmu, tapi ini adalah 'Kekaisaran'."

 

Dahulu kala, ada suatu masa ketika paman aku adalah sebuah kerajaan. Sekarang aku adalah sebuah kerajaan.

 

Untuk mengubah hati Ruweche, Kekaisaran harus turun tangan.

 

"Aku harus menulis surat itu sendiri."

 

Elpidius mengambil pena.

 

***

 

"Bertentangan dengan apa yang aku pikirkan, mereka adalah anak muda yang sibuk yang terlalu sibuk untuk menutupi diri mereka sendiri, tetapi mereka tampaknya melewatinya dengan cukup baik ..."

 

malam yang gelap.

 

Yeonhwa, yang memutuskan komunikator yang terhubung ke Kekaisaran, bergumam rendah di kantor yang ditinggalkan sendirian.

 

"Tetap saja, dibandingkan dengan mantan kaisar, kaisar saat ini bukannya tanpa kecanggungan."

 

Tampaknya dia memutar kepalanya sedikit, tetapi pada akhirnya, di bagian selain 'Killing Deonhart', itu digulung di sini.

 

Faktanya, negara pegunungan, bukan kekaisaran, yang terbakar. Tidak ada faksi lain yang sangat ingin melihat cahaya harapan dengan membunuh Deonhardt, jadi jika kaisar saat ini telah mengubah bagian ini, dia akan dengan mudah menang dalam pertempuran antara kekaisaran dan kerajaan industri.

 

'Apa ... Untuk meningkatkan kemungkinan membunuh pahlawan, kerja sama Rweche diperlukan, dan kecuali Kekaisaran secara langsung turun tangan, hati Rweche tidak akan terselesaikan, jadi pada akhirnya, itu akan sama.'

 

Namun, wajar jika akan lebih menguntungkan untuk melakukannya, menjadi sedikit lebih sarkastik.

 

Sebagai raja pegunungan, aku dapat mengatakan bahwa kaisar saat ini, yang relatif santai, lebih baik daripada kaisar sebelumnya, yang sulit untuk dihadapi.

 

'Jika aku canggung seperti ini, apakah aku bisa meyakinkan Luwetze ... ... .'

 

Aku melihat ke bawah ke kursi komunikasi dan memasuki kamar tidur sementara yang terletak di dalam kantor.

 

Bahkan jika tidak, aku lelah memiliki terlalu banyak hal untuk dikhawatirkan, jadi aku mencoba untuk menutup mata aku sedikit ... .

 

... ... Ada seseorang di tempat tidur.

 

Aku ngeri dengan premis yang seharusnya tidak pernah ada.

 

Seolah menunggunya datang, bayangan hitam, yang telah duduk di tempat tidur dengan kaki disilangkan dan melambaikan jari-jarinya, tiba-tiba menoleh dan berdiri seolah-olah dia telah menemukannya.

 

Setelah orang lain mengambil langkah ke arahku, Yeonhwa dengan cepat membuka mulutnya seolah-olah dia telah melarikan diri dari indranya yang tidak realistis.

 

"Tidak ada orang di sana ...!"

 

"Ssst-."

 

Kapan...!

 

Lawan yang mencapai tepat di depannya dalam waktu singkat menutup mulutnya. Mata Yeowwa membelalak saat melihat lawan yang berjalan bebas dari bayang-bayang ke tempat di mana cahaya bulan mencapai.

 

Rambut putih bersih yang unik tercermin pada pupil yang melebar.

 

"Aku hanya akan memainkan permainan dengan tenang, jadi tolong jangan membuat keributan, Yang Mulia."

 

Dalam bayangan yang menutupi wajahnya dengan punggung menghadap sinar bulan, mata merahnya bersinar seperti peringatan.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar