I am Not That Kind of Talent Chapter 257 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 257 - Untuk dibunuh (1)


Aku melihatnya seolah-olah itu adalah monster. Deon menatapnya sejenak, lalu mengangkat bahu ringan.

 

"... apa yang harus aku lakukan? Jika aku membongkarnya, itu membuat keributan."

 

"Selamat tinggal."

 

"Tidak tahu malu,."

 

"👑👑👑👑"

 

Kencangkan pinggang yang melilit batang hijau. Itu tidak menyakitkan atau tersedak, tetapi Deon menyeringai dan mengguncang kuncup dengan ibu jari dan telunjuknya.

 

"Kamu telah mencapai tujuanmu, tapi mengapa kamu begitu kejam?"

 

"Luar biasa!"

 

"Oke, aku akan membawamu ke medan perang tanpa melewatkan satu ketukan pun."

 

Sudah hampir waktunya untuk datang ke sini. Mungkin dia tertidur, atau monster itu diam, jadi aku menyerahkannya kepada orang lain. Ketika mereka tiba, mereka langsung terjun ke medan perang, jadi tidak ada waktu untuk khawatir.

 

Siapa yang tahu itu akan menjadi masalah seperti itu?

 

Menunggu Deon kembali setelah berlari terburu-buru bukanlah iblis atau manusia, tetapi jeritan dan batang hijau membentang secara acak.

 

[Aekyak! 👀👀👀👀 ]

 

[Apa? Ayo?]

 

Aku melihat seorang prajurit asmodia memegang pot bunga dan bingung. Suara Dan bercampur dengan kejengkelan dan rasa malu adalah bonus.

 

Seperti monster, mungkin dia akhirnya mengungkapkan sifatnya, dan Deon, yang berhenti sejenak untuk melihat situasinya, menafsirkan teriakan itu dan membuat ekspresi aneh.

 

'Dia sekarang ... ... .'

 

Apakah kamu berteriak bahwa kamu akan mengikutiku , bahkan jika sudah terlambat?

 

👨🏻 🍳 [ !!  👩🏽 ♀️!  👌👌👌👌 ]

 

[Jika kamu meninggalkanku, kamu bahkan tidak bisa pergi sepuluh mil dan jatuh sakit atau meninggalkanku ... ?]

 

Di mana kamu mempelajari kata-kata seperti itu?

 

Seolah mendengar gumaman lembut, kuncup bunga berputar ke sisi ini. 'Cinta Keiae!!' Butuh beberapa saat bagi ujung jarinya untuk tersentak pada batang yang segera terentang dengan kekuatan yang menakutkan, dan dalam beberapa saat, Deon dengan lembut mengangkat lengannya dan menyerahkan dirinya.

 

Tanaman monster melilit pinggangnya dan digantung di atasnya segera menjerit memar.

 

[Jangan bertengkar denganmu lagi ... ?]

 

[Selamat tinggal!]

 

[...] ... Mengapa?]

 

[Hancurkan cairan cinta !!]

 

[Oke ... aku mengerti, jadi tenanglah.]

 

[B.]

 

[...] ... .]

 

Anda, aku telah menunggu penegasan aku ... ? Segera setelah kamu mendapatkan kepositifan, kamu menjadi tenang.

 

Tertawa karena malu.

 

Namun, jika ada satu hal yang dia salah paham, pertanyaan yang aku ajukan 'mengapa' pada waktu itu bukan tentang 'mengapa aku harus membawamu ' tetapi 'mengapa kamu berani mengikuti aku ke medan perang'?

 

'Ada sesuatu yang baik tentang pergi berperang.'

 

Tentu saja, dia sepertinya tidak bisa menjawab, dan dia bahkan tidak ingin menanyakan ini dua kali, jadi dia tidak melakukan koreksi apa pun dan hanya melanjutkan. aku tidak tahu kapan aku bisa mendapatkan jawaban.

 

Kembali ke kenyataan, aku perlahan menyapu pot bunga dan meraihnya dengan kedua tangan. Dia membuka mulutnya, menghadap tatapan monster yang tampak tidak puas. Ini mungkin tampak sedikit lucu, tetapi tidak ada seorang pun di ruang ini yang peduli.

 

"Tapi jangan lupa apa yang kamu janjikan sebelum kamu datang, karena itu tidak akan berubah."

 

Kamu bisa menerimanya, tetapi kamu tidak bisa keluar.

 

"👀...."

 

Seolah-olah dia merasakan tekad bahwa dia tidak bisa mundur dari kata-katanya, dia mengungkapkan penegasan seolah-olah dia tidak mau.

 

Sementara itu, Dan, yang membersihkan tempat tidur, mengambil pot bunga dari tangan Deon, meletakkannya di atas meja, dan kembali menatapnya.

 

"Apakah itu membuat senjata pengepungan atau menggali tanah untuk membuat saluran air, itu jelas akan memakan banyak waktu, jadi tidurlah."

 

"... kamu memukul punggung tanganmu sekarang."

 

"Jangan berbalik."

 

Dan melepaskan batang hijau yang meremas punggung tanganku seolah-olah itu mengganggu. Seolah-olah iseng, aku bertanya-tanya apakah batangnya akan terbang sedikit lebih keras, tetapi tidak mencapai tujuannya dan berhenti di udara - itu mengeras.

 

Di mana tatapan kuncup itu mencapai, Deon memberi isyarat kepada monster itu untuk tetap tenang.

 

"👌👌👌...."

 

Tanaman terkulai tak berdaya.

 

Tentu saja, tidak ada yang peduli. Melalui teriakan monster itu, suara Dan melesat ke arah Deon.

 

"Karena aku belum pernah melihatnya tidur sepanjang waktu. Awalnya, aku pikir dia pasti tidur sedikit, tetapi ketika dia datang ke sini, dia pikir bukan itu masalahnya. Kapan terakhir kali kamu tidur?"

 

"Umm..."

 

Kapan itu

 

Sejak bunga itu, yang diyakini dikirim oleh kakak laki-lakiku , yang telah aku taruh di kamar layu, aku belum tidur nyenyak sejak aku bangun hampir sepanjang waktu ... ... .

 

Aku tidak takut mimpi buruk, tetapi aku benci melihat diri aku terengah-engah ketika aku bangun, jadi aku bahkan menghindari tidur.

 

"... Tidak, itu baik-baik saja. kamu tidak perlu menjawab."

 

"...?"

 

"Sekarang setelah aku melihatnya, aku kira-kira dapat memperkirakan berapa harganya."

 

Meskipun dia belum menjawab, Dan menghela nafas dalam-dalam seolah itu sudah cukup.

 

Dia melangkah maju, mendorong kakinya ke belakang tumit Deon dan menepuk bahunya. Deon, yang tidak memiliki permusuhan atau niat membunuh, dan tampaknya tidak berbahaya, dengan lembut didorong ke belakang dan berbaring di tempat tidur tambahan yang tertata rapi.

 

Mata merah itu mempertanyakan apa yang dia lakukan dan menuju ke Dan.

 

"Karena dia seorang pahlawan, dia baik-baik saja, dan jika dia tidak banyak tidur, dia biasanya akan menjadi gila atau jatuh tanpa bisa menahannya."

 

"......"

 

"Tidur sangat penting. Jika kamu tidak tidur, bahkan orang normal pun akan memiliki pikiran buruk. Bahkan jika kamu tidak melakukannya, Tuan ..."

 

Dan berhenti sejenak di sana.

 

Mengapa kamu mencoba memberi tahu aku bahwa kamu gila? Deon, yang menatapnya dengan tenang, menyeringai pelan.

 

"... Pokoknya, tidurlah. Karena kamu punya banyak waktu."

 

"... tidak menyukainya ..."

 

"Jika kamu terus menolak, aku akan memanggil Ksatria Tinggi."

 

"baik."

 

Rewel keras dan lagu pengantar tidur yang sesuai dengan usia adalah spesifikasi. Deon menarik selimut ke dagunya dan berbalik.

 

Dan tertawa diam-diam pada perilaku yang mengungkapkan perasaan tidak nyamannya.

 

"Kalau begitu selamat malam."

 

"pergi."

 

"Ya iya."

 

Merasakan jarak yang jauh, Deon dengan gugup menutup matanya. itu membiarkan salah satu lampunya menyala.

 

Di satu sisi, ini mungkin tampak seperti pertimbangan, tetapi ini berarti aku akan memantau apa yang aku lakukan di luar dalam bayang-bayang. Jika kamu segera bangun, kamu akan mengenalku seperti hantu. aku hanya akan menghabiskan waktu seperti ini dan bangun ketika waktu yang tepat tepat.

 

... ... aku pikir

 

"Brengsek."

 

Kurasa aku lelah. aku melihat kamu tertidur segera setelah kamu meletakkan kepala kamu di atasnya.

 

Di ruang gelap, di depan mimpi buruk yang dia hadapi, dia menyeringai.

 

***

 

Mimpi buruk itu bukan apa-apa.

 

Karena hantu meraih pergelangan kaki dan menyeretnya ke bawah. Tentu saja, itu sudah lama sekali, begitu banyak orang menunjukkan wajah mereka, dan setiap kali aku melihat wajah yang aku kenal di antara mereka, aku tanpa sadar mengeraskan tubuhku , tetapi itu saja.

 

Mereka menangis dan bertanya mengapa mereka membunuhku. kamu bertanya mengapa kamu masih hidup? Beberapa bertanya apakah aku harus mati.

 

Jika kamu melihat wajah-wajah asing, mereka mungkin adalah mereka yang tewas dalam perang. Deon tersenyum pahit mendengar pertanyaan sedih dari orang-orang yang tidak adil.

 

"tidak."

 

- Lalu mengapa!!

 

Sebuah tangan hitam mencekik lehernya.

 

Lagipula itu adalah mimpi, jadi aku tidak berniat mati, jadi aku menyerahkan kepalaku. aku akan mengayunkannya dengan lembut sampai aku bangun, tapi ... .

 

'Mengapa kamu di sini ... ?'

 

Deon menegang.

 

Salah satu pemilik tangan yang mencekik leher dengan air mata darah menetes ke matanya sangat tertusuk. Jadi, dia mati melindungi kesatria sampai akhir ... Tuan Lien.

 

'... ... kertas lucu. Dia tidak bisa melakukan ini.'

 

Dia mengerang, lalu mengangkat tangannya dengan susah payah dan meraih pergelangan tangan lawan. Pria yang bingung itu mencoba menarik lengannya dengan tergesa-gesa, tetapi semakin dia melakukannya, semakin dia memberi tangannya lebih banyak kekuatan, jadi dia tidak melepaskannya.

 

"Semuanya baik-baik saja."

 

-Apa...!

 

"Jangan mencemari pengorbanan ksatria bangsawan. Hah?"

 

Aku bahkan tidak berpikir bahwa dia tidak akan menyalahkanku . Sejujurnya, itu terlalu mencolok.

 

Tapi aku juga yakin bahwa itu tidak terlalu buruk dan jelek sehingga menghantui aku sebagai hantu.

 

Dia terkekeh saat mengingat mantan kaisar Edoardo, yang pernah diwujudkan dalam mimpi buruk.

 

[Jangan mewujudkan beban dalam delusi kamu hanya karena alasan itu. Jim dengan jelas mengatakan dia tidak menyesal pada akhirnya. Itu berarti tidak ada penyesalan. Namun demikian, karena aku telah menyadari beban aku di sini, di matamu , apakah aku melihat Jim sebagai orang kecil yang berbicara dengan satu mulut?]

 

Melihat kata 'Jim', sepertinya khayalan lain yang aku buat benar, tetapi itu benar-benar pedih karena seseorang bukanlah kaisar.

 

Apakah dia mengatakan bahwa dia tidak cukup jelek untuk datang berkunjung sebagai hantu? Sebaliknya, dia mengatakan bahwa jika dia masih hidup, dia pantas menerima hantu sebagai tamu. Meskipun aku tidak berniat kurang ajar pada topik seperti itu.

 

Dia menatap hantu itu, yang masih malu, dan tersenyum.

 

"... tapi agak lucu apa yang aku katakan."

 

Lagipula, kamu di depanku pasti diciptakan olehku.

 

Pada saat itu, jika aku dapat melakukan percakapan dengan tampilan dan sikap yang normal, aku bertanya-tanya untuk sementara waktu mengapa Kaisar keluar alih-alih Cruelle. Jawaban yang diberikan oleh kaisar yang membacanya dengan cepat sedikit mengejutkan.

 

[Kamu harus tahu lebih baik tentang itu.]

 

[...] ... ?]

 

[Apakah kamu tidak menempatkan saudaramu di alam yang tidak dapat diganggu gugat? Sehingga tidak ada yang berani menirunya kecuali 'nyata'.]

 

Sehingga ketidaksadaran, bahkan hantu, tidak dapat diwujudkan.

 

[Mungkin, tidak lama setelah kami mengambil tubuh saudara laki-lakiku .]

 

Aku baru menyadarinya setelah mendengar itu. aku seperti itu. aku tidak tahu aku melakukannya, tetapi bagaimanapun, aku melakukannya.

 

Jadi, Lord Lien di depan kamu juga harus mengangkatnya ke area yang tidak bisa ditiru. Ini pertama kalinya aku secara sadar mengendalikannya, tetapi aku berharap untuk sukses. Sekarang ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, bahkan untuk kehormatannya.

 

"Aku tidak tahu bahwa akan ada lebih banyak hal yang perlu disesali untuk Sir Lien."

 

Dia tersenyum dan meningkatkan konsentrasinya.

 

Saat itu, lawan yang bingung tiba-tiba mengubah warna wajahnya dan menatapku. Saat aku berhenti sejenak pada ekspresi halus itu.

 

-kemudian...!

 

Sesuatu muncul dari belakang punggungnya.

 

Ya... jadi... Ini.......

 

"...... tentakel?"

 

Astaga.

 

Kutukan yang nyaris tidak berkurang muncul entah dari mana.

 

Sekarang setelah aku melihatnya, sepertinya itu bukan hantu, tetapi sesuatu yang bercampur dengan monster. Dia buru-buru melepaskan tangannya dan mencoba mundur, tetapi tentakel yang tidak tahu kapan itu telah terulur membungkus pergelangan tangannya secara terbalik. Dengan kata lain, perasaan lembut mengalir di tulang punggungnya.

 

"Matikan ... mati ..."

 

***

 

"Matikan!"

 

"Selamat tinggal...!"

 

Deon, yang menilai bahwa dia masih dalam mimpi, hanya mengubah adegan karena perasaan pergelangan tangannya masih melilitnya dengan jelas. Teriakan lembut terdengar seolah menenangkannya.

 

Merasakan bau batang rumput dalam bau berdarah, dia perlahan fokus pada matanya yang kabur.

 

"Hah... ya... apa, apakah itu kamu?"

 

"Selamat tinggal."

 

"Kenapa kamu memegang pergelangan tanganku?"

 

"👀...."

 

"Tidak, mari kita bicarakan ini sebelum itu."

 

Kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya. Orang ini pasti menangkapku dengan batang dan tiba-tiba jatuh ke dalam mimpi itu.

 

Dia membuat janji saat dia menepis pergelangan tangannya, yang masih memiliki perasaan yang jelas.

 

'Oke, jika tidak ada alasan bagus, kita bertarung.'

 

... ... Terlepas dari apa yang dia pikirkan, perilaku monster itu masuk akal.

 

Deon, yang sedang duduk di tempat tidur, menyilangkan kaki dan menyentuh sudut mulutnya. Suara rumit menyebar perlahan ke seluruh barak.

 

"Jadi... aku mencekik leher aku dengan tanganku , jadi aku melepasnya? Apakah kamu terus mencoba mencekikku bahkan jika aku menariknya atau menariknya?"

 

"Selamat tinggal."

 

"... untuk saat ini, terima kasih."

 

Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Deon menyeka wajahnya dengan ekspresi lelah.

 

Kemudian, batang hijau menepuk punggungnya, dan dalam hati dia terkejut dan diayunkan ke samping.

 

Mata tanaman hijau yang terluka itu menyengat seolah-olah telah robek.

 

"...... Ngomong-ngomong."

 

Aku memutar mata aku berpura-pura tidak, tetapi untuk mengubah topik pembicaraan, aku merusak keberuntunganku .

 

"Jika kamu bisa bergerak bebas seperti ini, kamu tidak membutuhkan pot bunga sama sekali, kan?"

 

Bahkan sekarang, pria yang awalnya di meja masih di tempat tidur.

 

Kadang-kadang aku melihat mereka berjalan dengan batang mereka di lantai dan memegang pot bunga. cukup... Itu tampak aneh.

 

Seolah-olah dia hanya pria sederhana, dia sepertinya telah berlebihan dengan perubahan topik, dan negasi kecil kembali.

 

"Kekurangan nutrisi?"

 

"Selamat tinggal."

 

"Bukankah tidak apa-apa untuk tidak makan? Apa yang kamu makan?"

 

"Patah, memar, memar."

 

"Bahkan jika kamu tidak makan, kamu tidak akan kesulitan hidup, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka makan semua makanan umum seperti daging, monster, iblis, dan manusia .... Setan dan manusia bukanlah makanan biasa ...?"

 

"Selamat tinggal."

 

Oke... apa bedanya mari kita lanjutkan saja

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar