I am Not That Kind of Talent Chapter 255 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 256 - Apakah aku atau kamu yang berniat membunuh (3)


Tentu saja, aku tahu bukan itu yang aku bicarakan. Meskipun aku memiliki firasat tentang situasi seperti itu, aku tidak bisa menghentikannya pada akhirnya. Dernivan tidak berani menegurnya.

 

Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kamu inginkan.

 

Untuk membuat alasan, aku mencoba menghentikannya beberapa kali sebelum melaksanakan rencananya. Namun demikian, dia mundur dengan satu desahan dan mendapati dirinya berlutut di depan air matanya, apa yang harus aku lakukan?

 

'... ... Jika kamu memberinya nama, itu akan menjadi cinta.'

 

Dernivan mati rasa karena emosinya, tidak sebodoh itu bahkan tidak tahu teorinya.

 

'Ini seperti mayat hidup yang membuatmu merasakan emosi.'

 

Oh, apa-apaan ini... .

 

Dernivan adalah iblis dari serigala. Tepatnya, itu berasal dari 'mayat' serigala.

 

Seperti Ed, dia adalah iblis yang lahir dari mayat makhluk tertentu, tetapi dadanya benar-benar berbeda.

 

Jika tubuh Edgar benar-benar direkonstruksi dengan mencampurnya dengan bahan lain sebagai 'bahan', Dernivan menghembuskan nafas dan menghembuskan kekuatan ke dalam mayat, hanya mengubah penampilannya sedikit, dan itu lebih seperti berkeliaran berpikir dan berpikir tanpa membusuk. Ini adalah pohon yang sama, tetapi itu adalah perbedaan antara terlahir kembali dengan kertas dan menggunakannya sebagai pilar dengan hanya memotong bentuknya dengan tepat.

 

"Aku masih belum mengerti kamu."

 

Meskipun dipengaruhi oleh sikap hidup Oel, perasaannya terbatas padanya. Dia mencintai Oel, tetapi dia tidak berempati dengan perasaannya, dan dia tidak memiliki perasaannya untuk apa pun selain dia.

 

'... ... .'

 

Aku mengeluarkan panah yang tertancap di tanah. Dia mengangkat busur familiar yang tergeletak di lantai, dan menembak monster itu di atas kepalanya, dan menatap Oel lagi.

 

Karena ini adalah kematian yang memalukan, lihatlah keadaan tidak dapat mengumpulkan jejak secara resmi meskipun dia adalah komandan korps. Siapa yang akan menganggapnya sebagai komandan korpsnya?

 

"Tetapi ... kamu sepertinya puas dengan itu, jadi kupikir ini sudah berakhir."

 

Aku tertawa ketika aku mengatakan bahwa aku telah menyelesaikan misiku . Dia bilang dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia tidak cukup, dan bahkan menerima kematiannya dengan anggun.

 

Jadi, meskipun itu adalah tindakan irasional yang tidak dapat aku pahami, aku hanya ingin menerimanya.

 

Selanjutnya.

 

"... Laporannya terlambat, tetapi bayi manusia itu dengan aman dikirim ke mantan dokter istana kerajaan yang aku sebutkan sebelumnya."

 

Yang tidak bisa aku pahami lebih dari apa pun adalah diri aku sendiri.

 

"Aku memastikan untuk membawanya ke dalam rumah, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir setelah itu."

 

Aku tidak tahu apakah aku telah mewarnainya, atau apakah cinta itu adalah perasaan yang tidak rasional sejak awal? aku tidak tahu berapa kali dia tidak pada tempatnya akhir-akhir ini.

 

Dia mengulurkan tangan dan mulai membersihkan puing-puing.

 

Mata yang cekung tanpa batas tidak mengungkapkan emosi apa pun, dan hanya berisi puing-puing tragis. Meskipun dia mengumpulkan puing-puing mantan kekasih dan bosnya, matanya tetap tenang.

 

"Seperti yang kamu katakan, aku akan menjadi komandan Korps ke-5."

 

Sebuah suara setenang matanya keluar.

 

"Aku tidak akan membuang hal-hal aneh yang telah aku kumpulkan."

 

Sama seperti aku biasa memakainya seperti kebiasaan, aku mungkin memiliki sesuatu untuk ditulis suatu hari nanti.

 

Di alam manusia, mereka terkadang mengirim mereka dalam perjalanan, tetapi kamu tidak menginginkannya. kamu mungkin lebih suka menggunakannya nanti karena kamu benar-benar memiliki sesuatu untuk digunakan.

 

"Aku tidak bisa memahami perasaanmu, tapi ..."

 

Aku hanya tahu nama 'Cinta Keibuan', meskipun aku masih belum tahu apa itu.

 

Aku tahu dia terpesona saat merasakan perasaan itu.

 

"Aku menghormati perasaanmu ."

 

Jadi, bagaimana kamu bisa mengkritik dan mengecilkan pilihannya? Itu adalah hasil dari perasaan itu.

 

Ini juga termasuk dalam alasan mengapa dia terus mengatakan bahwa dia tidak bisa mengerti dan bahwa itu adalah pilihan yang bodoh, tetapi dia menerimanya.

 

'... ... Dan yang terpenting... .'

 

Dernivan bangkit dengan puing-puing yang ditemukan di lengannya.

 

Dia menggerakkan langkahnya untuk kembali, menjilat bibirnya dengan tenang. Angin yang lewat mencuri kudanya dan menyebarkannya ke udara.

 

Seolah berbisik atau runtuh, suara samar berputar di sekitar ruang kosong.

 

"Menyukainya."

 

Karena aku mencintaimu.

 

Kebenaran, yang terlambat disadari, keluar dengan tenang dalam situasi di mana subjek sudah pergi.

 

Itu adalah kebenaran yang tidak akan pernah disebutkan lagi di masa depan.

 

***

 

Oel sudah mati. Dia tidak malu karena dia mengharapkan situasi sampai batas tertentu.

 

Deon akan menyukainya. Saat dia dengan tenang memproses dokumen yang berhubungan dengannya, Raja Iblis tertawa terbahak-bahak.

 

... ... dari itu.

 

"Aku tiba-tiba ingin bertemu denganmu, jadi aku menerimanya ..."

 

meletakkan pena Wajah Raja Iblis, yang mengalihkan pandangannya dari dokumen dan mengangkat kepalanya, memiliki suasana yang sejuk seolah-olah dia pernah tersenyum.

 

Meski begitu, dalam situasi di mana komandan korps lain meninggal dan mengganggunya, dia kelelahan mental karena melakukan dokumen dan berurusan dengan monster pada saat yang sama. Bahkan berpura-pura terlihat seperti itu selalu mengganggu.

 

Sebuah suara tajam muncul entah dari mana.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Aku ingin tahu apakah lowongan komandan Korps ke-5 yang saat ini kosong telah ditunjuk."

 

Seolah-olah dia tidak peduli apa yang ditanam lawannya, suara yang kering dan tenang kembali.

 

Oh, aku mengerti apa tujuannya. Raja Iblis memasang ekspresi kesal.

 

"Jika tidak?"

 

"Aku ingin masuk ke tempat itu."

 

"Kamu bangga."

 

"......"

 

Di bawah niat Raja Iblis, udara menegang seperti tekanan. Mata terbalik yang dingin menatap lawan seolah menusuk mereka.

 

Biasanya, dia akan menurunkan ekornya pada saat ini, tetapi Dernivan berdiri teguh dan menghadapi tatapan Raja Iblis.

 

Untuk waktu yang lama bagi matanya untuk bolak-balik dalam diam, seiring berjalannya waktu, dia secara bertahap kehilangan energinya yang tajam dan raja iblis, yang menatapnya perlahan, membuka mulutnya terlebih dahulu.

 

"Legiun ke-5 terutama berurusan dengan busur."

 

"......"

 

"Tidak masalah jika senjata utama korps dan komandan korps tidak tumpang tindih, tetapi jika memungkinkan, akan lebih baik jika seseorang yang dapat memahami dan memanfaatkan korps dengan baik menjadi komandan korps."

 

Jika senjata utama yang kamu gunakan sama, akan lebih baik untuk memiliki pemahaman dasar.

 

"Ed serba bisa, tapi dibandingkan denganmu, dia lebih dekat dengan pertarungan ..."

 

Mata Dernivan, yang membaca penegasan di atmosfer, berbalik.

 

"Kalau aku harus memilih komandan Korps ke-5, ya. Akan lebih baik jika kamu melakukannya."

 

Awalnya, aku tidak berniat menariknya keluar.

 

Kamu datang kepada aku secara langsung dan bertanya, tetapi kamu harus duduk agar kamu tidak curiga. Bukankah itu benar, Deon?

 

Sepertinya ruang kosong akan terisi lagi. Raja Iblis tersenyum lajang.

 

Terlepas dari perubahan ekspresi Raja Iblis, Dernivan, yang telah mencapai tujuannya, mengangguk dan menundukkan kepalanya.

 

"Terima kasih."

 

***

 

San Guk memasuki Suseongjeon.

 

Untuk sesaat, semua orang bingung untuk melihat apakah ada sinyal atau apakah air pasang surut dalam sekejap. Komandan Korps ke-10 Geishtel memberi perintah untuk mengejar mereka dengan cepat, tetapi ketika mereka ingin mengejar ketinggalan, mereka sudah mencapai tembok dan tidak dapat mendekatinya karena hujan panah.

 

"Apa yang harus aku lakukan, Deon?"

 

"......"

 

Pria dengan monster yang tergantung di pinggangnya menyipitkan matanya seolah menilai sesuatu dan melihat ke dinding.

 

'Aku pikir itu mungkin untuk membuka gerbang di luar tembok benteng saja ... .'

 

Tubuh prajurit memberi kepercayaan diri. Jika kamu memikirkannya, tidak akan sulit untuk menaklukkan dunia manusia di luar perang ini.

 

... ... Tapi.

 

Mata merah memelototi Geishtel.

 

'... ... Tujuan aku sekarang bukan hanya untuk menghancurkan kerajaan industri dan menaklukkan dunia manusia.'

 

Perlahan, Deon Hardra menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya dan membuka mulutnya.

 

"Pertama ... Menghasilkan menara pengepungan dan beban pengepungan. Sebelum aku datang, mereka semua dihancurkan dalam proses pertempuran."

 

"Baiklah!"

 

"Yah, sebenarnya, aku bertanya-tanya apakah itu akan merangkak keluar dengan sendirinya ketika makanan habis ..."

 

Setelah beberapa saat, aku mencari melalui ingatan aku dan mengeluarkan informasi yang aku terima dari Komandan Korps ke-2 Develania.

 

"... Mereka mengatakan mereka melakukan pertanian di dalam dengan menarik air tanah."

 

Bahkan jika musuh ada tepat di depanmu , raja pantas untuk tinggal. Tidak dapat menemukan lingkungan yang lebih baik daripada di sini.

 

Dari sudut pandang ini, dikatakan bahwa jika kamu menerobos di sini, itu akan berakhir. kamu telah mencapai peringkat, Raja.

 

Dia membuka mulutnya sambil dengan santai mengutak-atik monster di pinggangnya.

 

"Gysitel. Lagipula butuh waktu untuk membuat senjata pengepungan, jadi aku akan menyerahkannya pada misi lain."

 

"Serahkan saja padaku! Aku akan melakukan yang terbaik!"

 

"... Ya. Senang melihatmu termotivasi."

 

Darah menetes dari tepi bidang penglihatan. aku pura-pura tidak tahu.

 

"Bahkan jika kamu menggunakan air bawah tanah, Dan memastikan bahwa tanah di sekitarnya lembab. Artinya ada kemungkinan besar ada saluran air di dekatnya. Bawa pasukanmu dan temukan."

 

"Bagaimana aku bisa menemukannya?"

 

"Bangun bendungan, dan alihkan jalur air ke kastil."

 

Begitu bendungan rusak, air yang mengalir akan menyapu kastil.

 

Aku mengangkat kepalaku. Matahari musim panas yang cerah di langit biru yang tinggi melukai mataku.

 

"Sebentar lagi musim gugur dan musim panen akan datang."

 

"Jika air mengalir ke kastil, tanaman yang dipanen akan rusak."

 

Dan yang cerdas menerima kata itu. Deon mengangguk.

 

"Itu berarti kamu tidak harus cukup kuat untuk menyapu rumah atau orang."

 

Tanaman yang dipanen akan rusak bahkan jika mereka mempertahankan kelembaban. Bahkan jika itu tepat di bawah lutut, itu akan berhasil.

 

Geishtel mengeluarkan seruan yang berlebihan.

 

"Itu benar! Itu juga Deon-nim!"

 

"... Kalau begitu, ayo pergi."

 

"Ya, aku mengerti!"

 

Berbalik dengan penampilan ambisius, dia berteriak pada bawahannya.

 

"Apakah kamu mendengar? Deon-sama hebat! Ayo cepat, budak ... Tidak, laki-laki!"

 

"......"

 

"......"

 

Sebuah kelompok dengan ekspresi busuk mengikuti Geishtel dan menghilang.

 

Dan, yang diam-diam mengawasi bagian belakang, berpura-pura tidak melihat apa-apa dan berbalik untuk melihat Deon. Dia mengikuti langkah-langkah menuju barak dan berbicara dengan tenang.

 

"Meskipun terlihat seperti itu, aku tahu bahwa mereka adalah tenaga kerja berkualitas tinggi, tetapi satu-satunya orang yang menggunakannya untuk menggali adalah Guru."

 

"Mereka memiliki banyak energi, jadi ini akan segera berakhir."

 

"Benarkah?"

 

"......"

 

Setelah melepas kain di pintu masuk barak yang telah tiba, Deon masuk ke dalam dan melihat kembali ke altar.

 

"Bersiaplah untuk Catur. Aku akan segera menemui raja."

 

"...!"

 

Mata Dan membelalak.

 

Jika itu bukan ilusi, 'raja' yang dia katakan pasti ... ... .

 

'... ... gila.'

 

Apa yang dia pikirkan, apakah dia benar-benar gila, segala macam pertanyaan naik ke tenggorokannya. Namun, Dan, yang membuka mulutnya seolah meludah kapan saja, berhenti menatap mata merahnya. Kata-kata yang keluar kembali masuk.

 

'Oh, itu adalah prajurit manusia ini.'

 

Matanya yang percaya diri sangat mengesankan seolah-olah tidak ada yang menghentikanku.

 

Ya, seorang pahlawan ingin melakukannya, tetapi siapa yang bisa menghentikannya? Mungkin karena dia memiliki pemikiran lain untuk tidak melintasi tembok sekarang. kamu bisa mengatasinya jika kamu memikirkannya.

 

Tikus itu mengkhawatirkan kucing itu.

 

Dia mengangguk dengan pikiran terbuka.

 

"Oke. Apakah ada hal lain yang kamu ingin aku lakukan selain itu?"

 

"Ngomong-ngomong...? Jika kamu memiliki informasi yang berguna, beri tahu aku."

 

"Informasi yang berguna ..."

 

... ... aku tidak tahu apakah itu informasi yang berguna, tetapi ketika aku mengatakan 'informasi', sesuatu muncul di benakku .

 

Dan, yang telah memutar matanya seolah menghitung sambil mengingat berita hangat yang baru saja tiba, perlahan-lahan mematahkan keberuntungannya.

 

"Aku mendengar dari Ed beberapa waktu yang lalu, tetapi komandan Korps ke-5 sudah mati."

 

"Jika itu komandan korps ke-5 ... Oel?"

 

"Iya."

 

"Apakah kamu mati oleh komandan Korps ke-9?"

 

"Iya. Tampaknya semuanya berjalan sesuai dengan ide Guru."

 

akhirnya meledak Deon mencibir.

 

Sepotong informasi lain dilemparkan padanya, seolah-olah ini bukan akhir, saat dia melihat darah naik di atas tulang keringnya dan di dekat lututnya.

 

"Dan komandan Korps ke-5 berikutnya dikatakan telah menjadi ajudan, Dernivan."

 

"... Selanjutnya, komandan Korps ke-5?"

 

"Ya, aku bilang aku akan pergi ke Raja Iblis secara langsung dan melakukannya."

 

"Oh iya?"

 

Dan, yang sedang mengatur tempat tidur, melirik ke arahnya pada suara kehilangan minat yang tiba-tiba.

 

Dengan mata cemberutnya, jelas bahwa dia tidak tertarik untuk mengutak-atik kukunya. Tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan, dia mengatur kata-katanya dengan tepat dan menangkap monster yang masih melilit pinggang Deon.

 

"Lebih dari itu, apakah kamu akan terus memakainya di sisimu ...?"

 

"...... Ah?"

 

Seolah dia sudah lupa, Deon menatap pinggangnya.

 

"...?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar