I am Not That Kind of Talent Chapter 267 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 267 - Perburuan Pahlawan (1)


Itulah alasan mengapa komandan Korps ke-10, yang melarikan diri bahkan meninggalkan bawahan langsungnya, sekarang melakukan sesuatu yang tidak pantas.

 

Karena dikatakan oleh bos yang mengirim dua orang gila ke adegan yang berjalan dengan baik.

 

[Jaga orang-orang ini.]

 

Dikatakan sebagai jaringan kontak perantara, tetapi selama ada kursi komunikasi, semua orang tahu bahwa tidak perlu hal seperti itu. Karena itu, Geishtel yakin.

 

'Maksudmu kau tidak percaya padaku.'

 

Aku pikir aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kesetiaan, tetapi apa yang kurang, jadi aku masih tidak percaya?

 

Ini sedikit mengecewakan, tapi itu hanya hatiku, dan tidak ada yang berubah sebagai hasilnya.

 

Selama kamu tidak membunuh orang-orang ini, melindungi mereka dari kematian, dan menyelesaikan misi yang diberikan, itu akan berakhir tanpa masalah. Jadi, setelah menerimanya, aku pindah seperti biasa, dan aku akan melakukan hal yang sama hari ini.

 

Jika bukan karena penggerebekan, itu akan terjadi.

 

"Sial, kalau saja aku bisa menggunakan sihir, entah bagaimana ...!"

 

Segala sesuatu yang telah dibangun dalam satu serangan runtuh.

 

Pertama-tama, mereka datang ke sini dalam jumlah sekecil mungkin. Tidak ada pilihan selain bergerak diam-diam sehingga San Guk tidak memperhatikan sisi ini, dan sebagian besar pasukan harus menarik perhatian di depan tembok benteng agar tidak berpikir untuk meninggalkan mereka.

 

Itu juga terjerat dengan berbagai batasan, jadi wajar saja jika akan sulit untuk berurusan dengan penyerang yang bergegas masuk dengan tekad.

 

Bahkan dalam situasi di mana hidup kamu terancam.

 

'Mari kita hidup untuk saat ini.'

 

Jika kamu melangkah lebih jauh, kamu berada di luar jangkauan Jin. Kalau saja aku bisa menggunakan sihir, aku akan bisa menghadapi orang-orang ini dalam sekejap. Untuk berjaga-jaga, dia tahu rute terpendek untuk keluar dari jangkauan Jin jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

 

Sementara itu, kepalanya yang tegang berputar kencang.

 

'Itu bukan hanya pengintai sederhana, itu adalah serangan yang disengaja dan disengaja. Kapan kamu mengetahuinya? Apakah pengintaian datang dan pergi tanpa kamu sadari?'

 

Menurut perhitungan, San Guk tidak akan mampu melihat jauh-jauh ke sini. Dari mana informasi itu berasal?

 

Butuh beberapa saat untuk mengambil dan mengganti beberapa keluarga, tetapi itu adalah sekejap untuk sampai pada satu.

 

'... ... tidak mungkin.'

 

Asumsi situasi paling berbahaya, umum selama peperangan. Ekspresi Geishtel mengeras.

 

'Di dalam ... Apakah ada pengkhianat?'

 

Pikiran yang telah terjadi berhenti di situ.

 

Tanda yang diukir sebelumnya ditampilkan. Dengan kekuatan terakhirnya, Geishtel mengambil satu langkah di atas tempatku dan melepaskan dua tablet yang dia kenakan di sisinya. Milan, yang terbaring di lantai, mengerang, tetapi tidak peduli.

 

"Ya ampun ... komandan korps sedang menangkap orang ...!"

 

"Awalnya, komandan korps benar untuk menangkap manusia. Ini ditutup karena aku harus berkonsentrasi."

 

"Kamu harus memberi tahu kapten segalanya. Kamu baru saja berurusan dengan kami seperti ini, ya?"

 

"Diam ... mengapa tidak?"

 

... ... Ada yang aneh.

 

Geishtel mengambil beberapa langkah lebih jauh dari tanda itu. Seolah cemas bahwa mereka akan dibuang pada saat yang sama, kedua manusia itu mengejar mereka seperti bebek, tetapi aku mengabaikan mereka dan fokus lagi.

 

Seiring waktu berlalu, ekspresinya mengeras.

 

'Ini ... Ini bukan masalah konsentrasi.'

 

Aku tidak sering menggunakan sihir untuk melestarikan sihir, jadi aku pikir itu karena aku tidak dapat berkonsentrasi dengan baik ketika aku mencoba menggunakan sihir dalam situasi yang mendesak, tetapi bukan itu masalahnya.

 

Setelah memeriksa jarak dari para pengejar yang semakin dekat, dia mengambil dua manusia yang diminta Deon dan meletakkannya di sisinya.

 

"Hah? Apa yang kamu lakukan?"

 

"Diam dan diam."

 

Mungkin itu karena dia dekat dengan jangkauan Jin. Aku menendang kakiku lagi.

 

"Mengapa tidak?!"

 

Aku mencoba sihir beberapa kali saat berlari.

 

Saat ketika kamu menjilat lidah kamu karena kamu tidak dapat berhasil meskipun kamu telah cukup keluar dari ranah Jin.

 

"Mengapa? Tidak bisakah kamu menggunakan sihir?"

 

Sebuah suara tenang bertanya, tidak cocok untuk situasi ini.

 

Bahkan jika tidak, aku cemas dan tidak sabar, tetapi kamu mengajukan pertanyaan lucu tentang itu. Biasanya, dia akan marah.

 

Tetap saja, itu tidak ... ... .

 

"Iya. Maksudku, aku sudah memikirkan apa tujuan kapten—."

 

Karena aku merasakan ketidaksesuaian.

 

Secara refleks membuang kedua manusia itu. Milan mengambil jatuh dan mengurangi dampak seolah-olah diharapkan meskipun itu dilemparkan tanpa pertimbangan, dan Clatter secara fleksibel berbalik untuk duduk di sebelahnya dengan memegang lengan dan bahunya alih-alih terbang menjauh.

 

Pada sensasi asing yang dia rasakan segera setelah itu, Geishtel dengan kosong mengikuti perutnya.

 

"Dingin-."

 

Gagang belati, yang belum pernah terlihat sebelumnya, tersentuh.

 

... ... Mengapa?

 

Setelah membaca pertanyaan di matanya, Milan tersenyum dan mengambil jimat dari tangannya dan mengguncangnya.

 

"Sepertinya kapten kami ingin kamu mati."

 

Ketika Ksatria Tinggi datang ke Alam Iblis belum lama ini, Deonhardt telah memberi mereka jimat.

 

Aku tidak tahu persis jimat macam apa itu, tetapi ketika aku memberikannya, aku berkata 'jimat yang membuat kondisi pertempuran kamu dan iblis agak mirip'. Itu mungkin semacam menekan kemampuan iblis.

 

Mereka biasanya tidak mengurus barang-barang mereka sendiri, tetapi aku membaca kekhawatirannya tentang mereka dalam kata-katanya, jadi aku tidak lupa untuk membawanya bersamaku.

 

Jadi mereka berdua berpikir.

 

"Tidak mungkin kapten melupakan apa yang dia berikan padaku, dan selain itu, dia menyuruhku untuk tidak melangkah lebih jauh dari jarak tertentu ..."

 

"Aku bahkan menempatkan kondisi 'sampai aku mati'."

 

Dia memberi aku petunjuk secara terbuka, tetapi aku tidak dapat memahaminya.

 

Kapten ingin orang ini mati. Sepertinya kita tidak ingin mendapatkan darah di tangan kita, tetapi ini lebih mudah jika kita hanya mengambil sedikit risiko. Jadi keduanya menghunus pedang mereka.

 

Geishtel, yang membaca suasana, juga dengan cepat mengambil sikap. Matanya masih gemetar karena bingung.

 

"Mengapa? Apakah aku bahkan menyentuh hatinya?"

 

Tidak, dia akan menginjak-injak atau membunuhnya di tempat jika dia menyentuh hatinya. Selama ada penyebabnya, Raja Iblis akan melindungimu apa pun yang kamu lakukan. Tidak ada alasan untuk melakukan hal-hal di balik layar seperti ini.

 

Yaitu.......

 

"...... mengapa."

 

Kebenaran yang luar biasa terungkap di depan mataku. Wajah Geishtel berubah.

 

"Mengapa kamu mengkhianatiku?"

 

Dia pasti diperlakukan yang terbaik, tapi kenapa?

 

Kemarahan bercampur dengan kebingungan. Dua anggota Ksatria Tinggi bergegas masuk seolah-olah mereka bahkan tidak akan memberi mereka waktu untuk memilah-milah emosi mereka. Geishtel, yang secara refleks berusaha menghindarinya, mengerutkan kening pada rasa sakit yang tajam di perutnya, menariknya keluar dan memblokir serangan itu.

 

Seolah-olah dia bukan komandan korps tanpa alasan, dia menggeram ke arah mereka berdua, nyaris tidak menebas kedua pedang dengan satu belati yang tidak dikenalnya.

 

"Aku ingin membunuh kalian semua, tapi ..."

 

Segalanya tidak berjalan dengan baik.

 

Para penyerang yang mendekat tiba-tiba menyaksikan pertikaian yang terjadi di depan mereka seolah-olah mereka tertarik. Bahkan jika tubuhnya baik-baik saja, belati yang tertanam jauh di dalam perut menghentikan gerakan dan terus menerus menjatuhkan stamina.

 

"Balas dendam terbaik mungkin adalah mengatakan yang sebenarnya."

 

Dia kembali hidup-hidup dan mengumumkan pengkhianatan Deonhardt. Itu prioritas utama.

 

Dia melompat dari tanah dan melebarkan sayapnya. Dan pada saat yang sama, pergelangan kaki tertangkap.

 

Ketagihan.

 

"...!"

 

Belati tertancap di sayapnya.

 

Geishtel, yang jatuh ke tanah tanpa burung untuk difokuskan karena dia tidak memanjat tinggi dan diserang saat mencoba memanjat, berguling dan dengan cepat mengambil sikap.

 

Mata yang dipenuhi sayap yang merasakan sakit dalam sekejap mata segera beralih ke depan. Di mana tatapannya mencapai, Milan tersenyum cerah saat dia melemparkan belati dan menerimanya.

 

"Maaf, tapi kami tahu cara melempar beberapa senjata."

 

"Senang bisa berdiri di dekatnya, untuk berjaga-jaga."

 

Itu tidak akan berarti ini.

 

Clutter, yang menjaga jarak tetap seperti yang diinstruksikan Deon, menyerahkan belati itu kepada Milan. Milan, yang menerimanya, memegangnya di antara jari-jarinya, dan para perampok yang mengamati situasi juga mengeluarkan busur dan belati mereka.

 

"...... di bawah."

 

Tidak mungkin untuk melarikan diri. Dia berhenti sejenak karena dia diblokir dari melakukan apa yang dia kuasai, dan Geishtel tertawa dengan amarah yang membara.

 

"Ya, meskipun agak terlambat, aku harus membunuh kalian semua untuk merasa segar."

 

Jika ini terjadi, singkirkan sesegera mungkin.

 

Bahkan jika tidak, aku tidak ingin melihat manusia yang tidak terlalu kuat tinggal di kastil Raja Iblis, tetapi itu berhasil. Setelah membunuh keduanya yang bertahan dan menjaga jarak, kamu bisa menggunakan sihir. Geishtel, yang memiliki rencana di kepalanya, menghunus belati yang tertancap di sayapnya.

 

Ini menyediakan dua senjata.

 

Karena tidak ada tanda-tanda melarikan diri, para penyerang menurunkan senjata mereka. Itu pasti karena tidak ada alasan untuk campur tangan dalam urusan internal kubu lain.

 

'Siapa pun yang menang, aku akan mencoba membunuhmu setelah selesai.'

 

Mereka pasti mengharapkan mangsa yang mudah yang telah kehilangan stamina mereka karena perselisihan internal.

 

hal-hal yang tidak beruntung. Clutter melirik para penyerang, bersumpah dalam hati, dan mengepalkan pedangnya.

 

***

 

Sebelum memulai, Kletter memberi sinyal kepada Milan.

 

Lawan kami adalah mayoritas. Tidak hanya komandan Korps ke-10 yang prihatin, tetapi juga para pengejar yang menonton sekarang.

 

Singkatnya, kita harus menggunakan 'cara kita'.

 

'Aku tidak tahu apakah itu mungkin melawan komandan korps, tetapi aku harus mencobanya terlebih dahulu.'

 

Untungnya, ini adalah dunia manusia, dan komandan korps ke-10 termasuk di antara komandan korps yang tidak pandai bertempur. Satu-satunya hal yang perlu ditunjukkan adalah mobilitas dan menunggang kuda menggunakan sayap.

 

'Ini adalah pernyataan sarkastik dari komandan Korps ke-7, jadi tidak ada kredibilitas ... ... .'

 

Kamu harus percaya untuk saat ini.

 

Nah, jika itu tidak berhasil, aku kira aku hanya perlu keluar dari tubuh aku dan membujuk para pengejar untuk menghadapinya.

 

Milan menganggukkan kepalanya seolah tidak terlihat dan bergegas masuk. Dia memblokir belati yang berayun di depannya, dan dia berbalik dan membidik lehernya seperti air yang mengalir.

 

Geishtel tidak kalah, dan melemparkan belati ke arah matanya. Milan buru-buru menarik pedangnya dan mundur, tetapi dia masih dalam jangkauan lengannya yang relatif panjang. Ketika dia berpikir bahwa akan berbahaya jika dia terus seperti ini, Geishtel buru-buru mengambil lengannya. Segera setelah itu, pedang panjang Clutter menebas di antara keduanya.

 

"ini ...!"

 

Segera, belati Geishtel menargetkan dahi Clatter dan menusuknya dengan tajam. Dari belakang, Milan menekan Clatter di bagian belakang kepala dan menebas belati. Ini adalah bonus bahwa dia menurunkan tangannya sedikit dan melompat menggunakan titik koneksi leher dan punggungnya sebagai penopang. Mengabaikan kata-kata kotor teriakan yang datang dari belakangku menanyakan apakah aku akan mematahkan leherku, aku pergi ke belakang Geishtel dan mengayunkan pedangku.

 

Tentu saja, Geishtel tidak hanya meninggalkan Milan di udara, tetapi sebelum dia bisa melakukan apa pun, Clatter harus berhenti dengan menaburkan kotoran di matanya.

 

Kesenjangan singkat itu memiliki konsekuensi yang tidak bisa diabaikan.

 

Spatula.

 

tuk.

 

Sayap jatuh.

 

Jelas, aku tahu lawannya adalah komandan Korps ke-10 ... ! Mata mereka yang menonton melebar, dan keributan diam-diam mengambil alih ruang.

 

Bahkan Geishtel tidak dapat membuka mulutnya, tidak dapat menyadari situasi ini, sementara Milan mengayunkan pedangnya ke udara dan bergumam dengan nada ringan.

 

"Sekarang, tidak bisakah kamu melarikan diri?"

 

Sejak kapan, ada kegilaan yang mirip dengan atasan aku di matanya.

 

Menghadapi ini secara langsung, tubuh Geishtel menegang.

 

"... kamu tidak berani melakukan hal seperti itu."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar