I am Not That Kind of Talent Chapter 250 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 250 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (5)


Keributan dengan cepat mereda.

 

Itu bukan hanya karena geng itu tidak mendengar keributan absurd dari Ksatria Tinggi.

 

Tentu saja, pacaran juga termasuk dalam alasannya... ... .

 

"Itu saja. aku tidak tahu jenis polong kacang apa yang kamu miliki di matamu , tetapi tidak bisakah kamu melihat bahwa semua kecerdasan mendengarkan tidak masuk akal?"

 

"Kami juga makhluk cerdas."

 

"Apakah yang itu cerdas?"

 

"......"

 

Milan meraih area di sekitar hatinya seolah-olah dia telah terluka.

 

Tentu saja, tidak ada yang peduli.

 

"Dan tentu saja para pihak dikecualikan. Selain itu, melihatku , sebagai manusia, sejujurnya, aku tidak berpikir Guru pernah tidak bersalah bahkan pada hari-hari yang kamu sebutkan. Sebaliknya, aku tidak akan tahu apakah dia memiliki kepribadian yang lebih kotor ...

 

"Hei, oke?"

 

"...!"

 

...  ... Entah bagaimana, dari tengah, mereka tidak cocok, jadi mereka menghindari tatapan mereka.

 

hancur. Dan, yang menoleh untuk mengikuti suaranya, bertemu dengan mata merah yang mendekati hidungnya dan membuat ekspresi canggung.

 

Deon tersenyum padanya. Itu adalah senyuman yang sangat berbahaya.

 

'Aku kelelahan dalam waktu singkat itu, jadi aku mencoba meminta penjelasan kepada Ed.'

 

Terima kasih, hati itu telah benar-benar lenyap?

 

'Oke, mari kita lanjutkan saja.'

 

Aku hanya akan melepaskannya tanpa mengatakan apa-apa, tapi tidak apa-apa untuk menjadi begitu kejam.

 

menoleh dengan cepat. Tatapan Dan mengikuti, seolah-olah mengejutkan, bahwa dia hanya lewat tanpa kegeraman atau teguran yang terlihat, tetapi Deon tidak peduli dan melihat Ed berjalan di dekatnya.

 

Tampaknya tujuannya bukan hanya untuk melihat.

 

'... ... !'

 

Pada sinyal untuk mengatakan sesuatu jika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, dia menarik kursi komunikasi dari tangannya dan terhubung dengan seseorang. Lampu di kursi komunikasi menyala seolah-olah telah terhubung dengan benar, dan Ed segera memberikannya kepada Deon.

 

Jawaban hati-hati mengikuti matanya yang dipenuhi dengan pertanyaan tentang apa itu.

 

"Ada perintah dari Raja Iblis."

 

"......"

 

Deon menatapnya sejenak alih-alih langsung duduk.

 

'Aku berkata, 'Aku tidak melihat kamu pergi hari ini karena suatu alasan ...' ... .'

 

Pada akhirnya, beginilah cara kamu berhubungan. apa sih yang akan kamu katakan

 

Setelah lama terdiam, Ed mengangkat matanya dan menatapku. Mengetahui bahwa aku tidak bisa tetap seperti ini selamanya, aku mengulurkan tangan aku perlahan.

 

Begitu kursi komunikasi diteruskan dari tangan ke tangan, suara raja iblis keluar seolah menunggu.

 

- Halo, Deon.

 

"... apa yang terjadi?"

 

- kamu tidak dapat melihat secara langsung karena kamu memiliki pekerjaan hari ini, bukan? Ada yang ingin kukatakan.

 

"......"

 

- Tidak terlalu berat, jadi kamu tidak perlu gugup.

 

Seperti biasa, suara ringan.

 

Tetapi jika Raja Iblis adalah orang yang cukup sederhana untuk langsung mempercayainya, aku tidak akan datang ke sini sejak awal. Setelah hening sejenak, Deon meninggikan suaranya lagi.

 

"Apa maksudmu?"

 

- Yah, bukan apa-apa... ... .

 

Woo-eup.

 

Dalam sekejap, suara asing bercampur di atas kursi komunikasi.

 

Itu adalah waktu yang singkat sehingga aku pikir itu adalah ilusi, tetapi itu pasti ... .

 

Tetapi bahkan sebelum Deon bisa membuka mulutnya, raja iblis itu mematahkan keberuntungannya.

 

- Gunakan kesempatan ini untuk melatih tombak kamu dan melatih tombakmu . Akan lebih bermanfaat untuk menjaga jarak daripada menjelaskan dengan kata-kata seratus hari, dan Dalian pergi ke atas air, bukan?

 

"......"

 

- Oh, dan... .

 

Kota pertama.

 

Bahu Deon menegang. Seolah-olah dia tahu segalanya, sebuah suara yang dipenuhi tawa terdengar lembut.

 

- Aku akan berperang, jadi aku hanya menjagamu kali ini.

 

tidak dua kali

 

"......"

 

- Baiklah, selamat tinggal.

 

jangan mati

 

Setelah salam singkat, komunikasi terputus. Keheningan mereda.

 

'... ... aku berharap kamu akan tahu, tetapi mendengar ini, ini lebih dari yang aku harapkan ... .'

 

Apakah kamu kesal?

 

Deon menatap kursi komunikasi dengan tenang. Itu bukan kemarahan, itu hanya iritasi sederhana, tetapi itu cukup berdarah, dan orang-orang di sekitarnya, yang sedang menonton dan menunggu seseorang untuk keluar, tersentak saat dia menghela nafas dan menatap wajahnya dengan tergesa-gesa.

 

Pertama-tama, Ed memanggilnya dengan hati-hati.

 

"... Deon-sama...?"

 

"...... oke."

 

Deon melemparkan kursi komunikasi ke Ed dan berbalik. Di bawah tiga bulan yang cerah, pasukan yang berbaris dalam lima baris memenuhi bidang penglihatan.

 

Hanya dengan melihat ini, aku rasa aku tidak perlu memeriksanya, tetapi aku harus bertanya kepada kamu untuk terakhir kalinya untuk berjaga-jaga jika kamu tidak tahu. Membuka mulutnya.

 

"Gisitel, apakah persiapannya akan sempurna?"

 

"Ya, Deon-nim. kamu bebas untuk memulai kapan saja."

 

Dia pergi dan berdiri di depan bawahan langsungnya.

 

Meskipun dia adalah komandan korps paling sedikit di antara komandan korps, dia menoleh tanpa penyesalan karena dia pikir aman untuk percaya bahwa dia memegang postur yang cukup andal seolah-olah dia adalah seorang komandan korps.

 

"hanya."

 

"Ya, Guru. Tidak ada barang yang hilang. aku yakin. Jika ada, kamu bisa memukul kepalaku."

 

Di satu sisi, Ed mengangguk senang. Haha Mata Dan yang tersenyum hampir identik dengan mata timur, tetapi Deon memilih untuk memalingkan muka.

 

"... Milan?"

 

"Aku siap, Kapten! Selain itu, kami adalah tipe ripping dengan tangan jika kami tidak memiliki gigi! Jika kamu melewatkan sesuatu, jangan khawatir!"

 

Hilang itu masalahnya.

 

Tidak, lebih dari itu ... . Dan, yang mendengarkan di sebelahnya, membuat ekspresi halus.

 

"Awalnya, jika kamu tidak memiliki gigi, itu bukan gusimu ..."

 

"Gusinya lemah."

 

"......"

 

Maka sepertinya semua orang sudah siap.

 

Anjing gila memang seperti itu. Deon mengangguk dan naik ke atas kudanya. Tidak ada upacara peluncuran yang mewah.

 

...  ... aku sangat senang itu hanya akan membuat kamu merasa lebih baik.

 

"Ayo pergi."

 

Pesanan pendek dan pendek dikeluarkan.

 

***

 

Raja Iblis meletakkan batu komunikasi yang telah dimatikan.

 

'Apakah kamu mencoba untuk kesal sekarang?'

 

Dia mengerang rendah, membayangkan Deon, yang sedang menatap kursi komunikasi, terlambat menyadari sentuhan yang dia rasakan di jari-jarinya dan menurunkan pandangannya.

 

Beberapa 'bayi manusia' sedang mengisap jarinya.

 

"... hmm."

 

Sebuah suara penuh arti terdengar.

 

Seseorang yang berdiri di depannya terkejut dan mengatupkan kedua tangannya, tetapi Raja Iblis menatap bayi yang mengisap jari telunjuknya tanpa memperhatikan orang lain.

 

Karena tidak ada emosi yang bisa dibaca, tatapan yang lebih menakutkan terungkap melalui mata yang menyipit.

 

"Mengejutkan bahwa 'manusia' yang tidak aku izinkan ada di Kastil Raja Iblis, tetapi 'ini' hampir berani mengganggu komunikasi Raja Iblis ..."

 

"......"

 

Oel menundukkan kepalanya.

 

Dia tidak bisa mempercayai situasinya sekarang. Tidak, sejujurnya aku tidak ingin mempercayainya.

 

Betapa terkejutnya aku ketika Dernivan menunggu di luar dan masuk ke dalam. Tidak menyenangkan memiliki ikan trover di dalamnya, tetapi itu bisa ditoleransi. Selain ketidaknyamanan, kehadirannya sedikit mengejutkan, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan.

 

Masalahnya adalah makhluk yang duduk di meja di kantor Raja Iblis.

 

[Mengapa... ... .]

 

Dia sepertinya berhenti bernapas sejenak.

 

Ujung jari bergetar dengan baik. Aku merasakan bibirku bergetar.

 

Aku merasa pusing dan pusing, seolah-olah telah membuka mulutnya dan menelan aku di bawah kaki jurang.

 

Kata-kata yang belum selesai keluar lagi, berisi keputusasaan yang jatuh tanpa henti.

 

[...] ... Mengapa.]

 

Jika pertanyaan pertama melibatkan pertanyaan mengapa bayi aku ada di sana, kali ini bercampur dengan kebingungan karena tidak memahami reaksi dan keadaan emosionalnya sendiri.

 

[...] ... .]

 

Oel menutup mulutnya. Pertanyaan yang muncul seperti kebiasaan menghilang setelah pertanyaan sebelumnya.

 

Menjadi ingin tahu tentang segala hal dan mengajukan banyak pertanyaan tidak ada hubungannya dengan menjadi bodoh. Melihat Trover, Baby, dan Raja Iblis secara bergantian, dia dengan cepat menemukan jawaban untuk pertanyaan pertama.

 

'... ... Trover sialan.'

 

Sebaliknya, dia seharusnya membunuhnya bahkan jika dia dihukum nanti. Akan lebih baik untuk membunuh mereka di tengah kerumunan.

 

Jika ya, setidaknya situasinya sekarang tidak akan datang.

 

[ Dilihat dari reaksinya, sepertinya ada hubungannya.]

 

[...] ... .]

 

harus menjawab aku tahu itu segera setelah aku mendengarnya.

 

Anda harus menyangkalnya sekarang, berpura-pura tidak relevan, dan berpura-pura tidak tahu.

 

Jika komandan korps sendiri meninggalkan bayi itu, raja iblis yang sangat bias akan berpura-pura tidak tahu. Tidak akan ada hukuman khusus. Jika kamu adalah Raja Iblis, kamu akan tahu bahwa 'Oel' tidak membawa bayi 'manusia' dengan niat khusus apa pun. kamu pasti segera menyadari bahwa itu karena rasa ingin tahu. Karena sifat Raja Iblis, kamu akan berpikir bahwa terlalu berlebihan untuk menjatuhkan hukuman tegas pada 'pemimpin korps' hanya karena dia adalah 'bayi' manusia yang bahkan belum dewasa.

 

Jadi, kamu harus menyerahkan bayimu .

 

Tapi.

 

'Lalu bayinya.'

 

Mulut tidak mudah terbuka.

 

Oel menjilat bibirnya untuk menjawab berulang kali, tetapi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dan menutup mulutnya lagi. Mata raja iblis menjadi sedikit gelap.

 

[...] ... kamu... .]

 

Ketika jawaban yang diinginkan tidak datang meskipun menunggu dengan sabar, Raja Iblis membuka mulutnya seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu. Tidak, aku membukanya, tetapi harus menutupnya lagi bahkan sebelum aku dapat berbicara.

 

Lampu di ruang komunikasi menyala.

 

[...] ... Hmm, iya. Tidak ada salahnya untuk memberinya sedikit lebih banyak waktu.]

 

Setelah berpikir sejenak, dia meletakkan tangannya di kursi komunikasi dan berkata.

 

[Selama komunikasi, pikirkan baik-baik tentang bagaimana menanggapi.]

 

Oel tidak menjawab sama sekali.

 

Dan sekarang lagi.

 

Terlepas dari kesempatan terbaik yang dia berikan padanya, bahkan setelah komunikasi Raja Iblis selesai, dia masih tidak bisa mengambil keputusan.

 

Sebaliknya, ketika bayi itu mengeluarkan suara selama komunikasi, dia pikir hatinya akan jatuh. Ketika Raja Iblis memasukkan jari telunjuknya ke dalam mulut bayi dan memblokirnya, dia pikir dia benar-benar akan membunuhnya, jadi dia tersentak seolah-olah dia sedang melarikan diri.

 

'Jika itu Dernivan ... aku akan meninggalkan bayi itu tanpa berpikir dua kali.'

 

Aku juga berpikir begitu. Oel menundukkan kepalanya.

 

Jika Raja Iblis menyuruhnya membuang salah satu barang koleksi di gudang, dia akan membuangnya meskipun dia merasa kasihan. Bayi manusia juga dipikirkan dalam nada yang sama dan diteruskan.

 

'... ... .'

 

Mata mereka bertemu dengan bayi yang sedang mengisap jari Raja Iblis.

 

Oel mengerang dalam hati saat dia tersenyum cerah seolah-olah dia telah menunggu.

 

Ah.

 

'Dernivan... ... .'

 

Aku tidak bisa.

 

Bahkan jika aku diam, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku akan membuang bayi itu dari mulutku .

 

Aku tidak tahu mengapa. aku juga tidak mengerti mengapa aku melakukan ini dan itu membuat frustrasi. Namun, aku tahu pasti bahwa aku sangat membutuhkan iblis untuk berbicara atas namaku , yang bingung.

 

Karena itu, dia biasanya mencari letnan dan kekasihnya, tetapi dia berada di luar pintu sekarang. Sebagai wanita yang benar-benar sendirian, dia hanya menyeringai dan menatap Trover yang sedang melihat ke sisi ini, dan kemudian memilih untuk menghindari tatapan raja iblis.

 

Di tepi keheningan, Raja Iblis menghela nafas.

 

"... kamu membunuhku."

 

"...... Iya?"

 

"Aku tidak akan menghukummu karena membawa manusia sesuka hati, jadi bunuh mereka dengan tanganmu sendiri."

 

Dia mengeluarkan jari telunjuknya dari mulut bayi dan menyekanya dengan saputangan. Bayi itu, yang telah diberi gigi samping dalam waktu yang lama, merengek, tetapi Raja Iblis hanya meliriknya dan tidak mengambil tindakan apa pun.

 

Sebaliknya, mata bayi itu sangat kering seolah-olah mereka sedang melihat benda rumit yang dipukul oleh kaki mereka.

 

Kata Raja Iblis, yang mengawasinya dengan terampil menyeka punggungnya.

 

"Bisakah aku mengambil tindakan itu sebagai hal yang positif? Kamu mengambil bayinya."

 

"......"

 

"Itu tidak akan begitu berharga sehingga kamu mempertaruhkan hidupmu."

 

Suara itu semakin dingin.

 

"Oel."

 

"......"

 

"Kamu tidak tahu betapa aku peduli padamu saat ini."

 

Dalam situasi di mana mereka berperang dengan manusia, mereka membawa manusia tanpa sepengetahuan iblis.

 

Tidak masalah apakah itu masih muda atau sudah dewasa. Jika kamu melihat premis di atas, itu adalah tindakan yang tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan bahkan jika itu sudah mati. Merupakan keajaiban tersendiri untuk mencoba menyampaikan ini dengan tenang.

 

"Jadi jawablah aku."

 

Mata itu tidak mengandung senyuman sama sekali sejak awal, dan meski begitu, bahkan matanya, yang tersenyum sedikit formal, membuang senyuman itu.

 

Pada titik ini, aku pikir bayi itu dan aku akan mati, jadi Oel dengan paksa menganggukkan kepalanya dengan enggan. Kedengarannya seperti derit yang keluar dari tenggorokannya.

 

Kemudian Raja Iblis merilekskan suasana dan tersenyum lembut.

 

"Oke. Aku tidak akan memberitahumu untuk membunuhku sekarang, karena sudah lama sekali. Seminggu sudah cukup bagiku untuk istirahat, kan?"

 

"......"

 

"Yang harus kamu lakukan adalah menunjukkan tubuh dalam waktu seminggu. Tentu saja, jangan merusak wajahmu sehingga kamu tidak membingungkannya dengan hal lain."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar