I am Not That Kind of Talent Chapter 249 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 249 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (4)


Lilinel menghela nafas seolah-olah dia benar-benar melupakannya, dan menarik kursi komunikasi.

 

Apakah kamu tetap menghubungkan kursi komunikasi? aku sangat akrab dengan suaranya dan cara bicaranya yang unik. Deon, yang sedang menonton dengan mata halus, melipat tangannya dan menyentuh sudut mulutnya.

 

Bahkan sebelum memikirkan siapa itu, mulutnya sudah mengeluarkan jawabannya.

 

"... Silua?"

 

- Ya, ini Silua!

 

Jawaban bahagia segera kembali.

 

...  ... Mengapa? Wajah Deon bergetar saat dia melihat ke kursi komunikasi.

 

"Aku tahu kamu berada di garis perbatasan sekarang ..."

 

Bukankah dia, komandan Korps ke-7, bertarung dengan 'pahlawan' di garis perbatasan? Ketika aku mendengar panggilan itu beberapa waktu yang lalu, sepertinya aku punya tujuan, tetapi jika ada yang salah, aku harus menghubungi kamu secara langsung. Mengapa kamu harus menghubungi aku dengan cara ini?

 

- Oh, karena tidak ada yang istimewa tentang itu. Bahkan jika tidak ada yang salah, kamu tidak dapat diganggu dengan memanggil Deon.

 

Itu diikuti oleh penyangkalan cepat seolah-olah membaca makna yang terkandung dalam suara yang goyah seperti ekspresi. Itu adalah suara yang entah bagaimana sepertinya melambaikan tangan.

 

- Sudah terlalu lama sejak kita bertemu satu sama lain, jadi aku ingin bertemu satu sama lain secara diam-diam dan mengobrol.

 

"...... oke?"

 

-Ya! aku hanya ingin menghibur kamu bahwa kamu akan keluar! Tentu saja, jika Deon-sama sendirian, itu wajar untuk menang, jadi tidak perlu bersorak ... !

 

Kemudian kami mengobrol, dan aku hanya bersorak untuk kamu dengan kata-kata itu, jadi itu bagus.

 

Itu dimulai dengan mengatakan bahwa dia ingin pergi bersamanya juga, bahwa dia sangat merindukan pedang Deon, bahwa komandan Korps ke-10 adalah yang diberkati, dan bahkan penghinaan terhadap komandan Korps ke-9 yang meninggalkan garis batas kepadaku dan kembali ke Raja Iblis sendirian. Beberapa kata kicau lagi berlanjut, tetapi tidak mengandung konten yang sangat penting, jadi aku mendengarkan dengan satu telinga dan mengeluarkannya melalui telinga lainnya.

 

"kemudian......."

 

Deon, yang hendak menyelesaikan percakapan kira-kira seperti ini, berhenti dan menatap kursi komunikasi.

 

"......"

 

- ... ... ?

 

Ada yang salah denganku

 

Ada sesuatu tentang itu yang luput dari perhatian. Deon, yang telah melihat kembali percakapan beberapa waktu yang lalu, mengetuk dagunya dalam penyebab yang tidak diketahui, menghentikan tangannya pada titik tertentu dan membuka mulutnya.

 

"...... ngomong-ngomong."

 

-Ya?

 

"Apa maksudmu dengan 'melihat wajahmu secara rahasia'?"

 

-Ah.

 

Silua di atas kursi komunikasi menutup mulutnya, dan Lilinel gemetar dan gemetar.

 

Pasti ada sesuatu. aku senang tanggapannya jujur.

 

Selain ucapan melihat wajahmu , ketika kamu mencubitnya, kamu menyelinap ke kursi komunikasi ... . Deon tersenyum seolah dia tahu apa itu dengan menatapnya.

 

"Melihat wajahmu adalah masalah besar."

 

Bukannya aku membocorkan wajahku kepada orang-orang yang tidak berafiliasi dengan Raja Iblis.

 

Oh, tidak masalah jika bocor sekarang. Karena semua orang tahu wajahku.

 

Dia mengambil langkah lebih dekat dan menundukkan kepalanya. Deon, yang mendekatkan wajahnya ke kursi komunikasi seolah mengamati dengan cermat, berkata dengan mata merah cerahnya bersinar dengan rasa main-main.

 

"Apakah kamu secara sepihak menyampaikan wajah lawan? Itu juga melalui kursi komunikasi ini sebagai media."

 

kemampuannya bagus, aku kira kamu menggunakan larangan sihir apa yang telah dicabut di sini.

 

Alih-alih menjawab seolah gugup, hanya keheningan yang kembali.

 

Yah, aku mengerti. Raja Iblis telah peka untuk membocorkan penampilan komandan Korps 0 untuk waktu yang cukup lama. Deon mengangkat bahu ringan, tidak memperhatikan.

 

Lawannya adalah Silua, komandan Korps ke-7, tetapi selama dia berada di garis perbatasan, ini bisa dilihat sebagai membocorkan penampilan komandan Korps ke-0 ke luar, jadi itu hanya reaksi seperti itu.

 

'Tidak masalah sekarang.'

 

Dia memutar matanya ke arah kursi komunikasi dan tersenyum. aku bisa merasakan tangan kecil yang memegang kursi komunikasi bergetar, tetapi ini bukan pertama kalinya Lilinel bereaksi seperti ini, jadi aku terbiasa.

 

"Lain kali, jangan lakukan itu secara diam-diam, dan terhubung dengan percaya diri dalam dua arah. Bahkan jika kamu melakukannya, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa."

 

-Ah...! Ya, begitu!

 

Seolah-olah sedikit ketegangan berkurang, senyum malu-malu mengikuti.

 

- Yah, sudah terlalu lama sejak aku melihat wajah Deon. Dalam pikiranku , aku ingin meninggalkannya dengan komandan Korps ke-9, yang bertanggung jawab atas garis perbatasan, dan pergi menemuinya secara langsung ... .

 

Komandan Korps ke-9 telah kembali ke Kastil Raja Iblis sesuka hati. Memikirkannya lagi, seolah-olah kemarahan telah bangkit kembali, aku mendengar suara gerinda gigi.

 

Berbeda dengan hari-hari awal yang sengit, itu mengeras menjadi keadaan konfrontatif, tetapi bagaimanapun juga, itu adalah garis depan, garis batas, yang menyentuh dunia manusia. Tidak peduli seberapa santai kamu, dalam situasi di mana kamu masih berperang dengan dunia manusia, kedua komandan korps tidak dapat pergi pada saat yang sama. Tapi lawan memukul pemain.

 

Tiba-tiba, aku mengambil alih semua peran, jadi aku hanya kesal. Deon, yang diam-diam menoleh untuk menemukan pelakunya, berkedip sejenak.

 

'... ... Benarkah?'

 

Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah aku bisa, tetapi aku masih tidak dapat menemukannya.

 

Dia bukan komandan korps yang selalu tinggal di Kastil Raja Iblis, dan dia bukan karakter pemalu, jadi kupikir dia akan datang untuk mendapatkan satu cap mata lagi di wajah yang tidak sering dia lihat. Apakah kamu menemukan hal lain yang menarik?

 

'Apa ... Semoga berhasil jika tidak. Oel juga ada di sini.'

 

Mungkin karena Oel dia tidak datang. kamu tidak bisa membuat keributan sampai hari Deon Hart keluar.

 

Kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang tidak terlalu penting. Hal 9th Corps Commander Trover terhapus dengan rapi dari pikirannya, dan dia mengalihkan perhatiannya ke Lilinel, yang masih memegang kursi komunikasi.

 

Seolah-olah ada sesuatu yang ditusuk, terlihat jelas bahwa mata yang mereka temui mengalihkan pandangan mereka.

 

"Daripada itu, Lilinel."

 

"... Iya, iya! Deon-sama."

 

"Tidak mungkin kamu mengubah hal-hal seperti ini ..."

 

"......"

 

"Kurasa aku tidak melakukan ini tanpa alasan ..."

 

Aku bisa melihat semua mata yang berkibar.

 

Deon tersenyum dan mengetuk kursi komunikasi dengan jari telunjuknya.

 

"Apakah ada fungsi untuk merekam video di sini?"

 

"Ugh...!"

 

Pada akhirnya, kursi komunikasi yang terlewatkan jatuh ke lantai.

 

juga. Deon, yang dengan licik menyambarnya, melihat apa yang ada di tangannya dengan mata baru. Selain fakta bahwa komunikasi dimatikan, adalah normal untuk memiliki setidaknya satu atau dua celah jika kamu memiliki banyak sihir pada saat yang sama, tetapi itu terlihat baik-baik saja tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.

 

'Ini hanya membuang-buang bakat.'

 

Sungguh menakjubkan bahwa itu belum rusak, tetapi bahkan tidak ada retakan? Apakah kamu hanya menggunakannya untuk menyelamatkan mukaku ?

 

Itu sedikit tidak masuk akal, jadi aku melihat Lilinel dan kursi komunikasi secara bergantian. Aku tahu bahwa aku malu pada diriku sendiri, jadi diam-diam aku menghindari mataku, tidak seperti biasanya, ketika dia menatapku dengan gigih dengan matanya yang bersinar.

 

"Itu ... Jika kamu pergi misi kali ini, kamu tidak akan dapat melihat wajah kamu untuk sementara waktu ... begitu ..."

 

Sesuatu seperti alasan bergumam.

 

Bahkan untuk sementara, orang lain yang tiba-tiba mengangkat kepalanya dari samping tidak bisa menyelesaikan kata-katanya dan harus dikubur dengan tenang.

 

"Ini adalah kursi komunikasi dengan fungsi penyimpanan video!"

 

Oel membuat suara kekaguman.

 

Mata Lilinel menjadi gelap. Namun, seperti iblis yang bodoh, Oel hanya melihat ke kursi komunikasi dengan mata penuh rasa ingin tahu dan minat dan memanggil letnan aku seperti biasa.

 

"Dernivan, apakah kamu pernah melihat yang seperti ini?"

 

"Enggak. Sebaliknya, Oel-nim dan Deon-nim sedang berbicara dengan komandan Korps ke-11, jadi akan sulit bagimu untuk campur tangan."

 

"Tapi ini aneh."

 

Nah, ekspresi Lilinel semakin berkerut.

 

Ya ampun, musuh hanya akan bertambah seperti ini. Beberapa orang dapat dikalahkan dengan pangkat komandan korps, tetapi jika lawannya adalah komandan korps yang sama, ceritanya berbeda. Dia anak kecil tanpa niat buruk sama sekali ... Oh ya.......

 

"Mau."

 

"Ada banyak sampah yang dibawa seperti ini dan ditinggalkan di gudang."

 

"Sekali lagi, lagi! Hal-hal lain-lain, mungkin suatu hari nanti aku akan menulis sesuatu?"

 

"......"

 

Dernivan mengalihkan pandangannya. Sikap yang sepertinya tidak disetujui oleh siapa pun.

 

Dia juga memiliki banyak masalah karena dia bertemu dengan bos yang salah. ... ... Tidak, aku tidak bertemu kekasih aku ... ?

 

'Lebih dari itu... Mata Lilinel bukanlah hal yang aneh.'

 

Sepertinya itu akan meledak secara bertahap. Bagaimana cara memperbaikinya

 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyingkirkan O.L. Saat Deon baru saja membuka mulutnya, sebuah suara yang akrab terdengar di belakangnya.

 

"Oel-sama, Raja Iblis memanggilmu."

 

...  ... Ed!

 

Ini adalah suara yang tidak dapat kamu ketahui karena kamu sudah terbiasa. Deon, yang menoleh ke belakang dengan hati yang bahagia, berhenti sejenak di wajah yang menarik perhatiannya.

 

"...... Ed...?"

 

Aku pikir dia mengatakan dia pergi untuk memeriksa untuk melihat apakah dia melewatkan sesuatu.

 

'Apa sih yang telah kamu lakukan... ?'

 

Bisakah seseorang menjadi seperti itu hanya dengan memeriksa inventaris? Pria yang harus segera keluar memiliki wajah yang sepertinya akan pingsan karena kelelahan.

 

Ada Ed dengan ekspresi sedih dan Dan dengan wajah kuyu.

 

'Jelaskan, tidak, aku pikir aku perlu penjelasan ... ... .'

 

Matanya yang dipenuhi dengan absurditas beralih ke orang yang tampaknya menjadi penyebabnya. Seolah-olah dia sedang ditikam, Ed diam-diam menghindari tatapannya. Aku mengalihkan pandanganku lagi dan melihat ke sampingnya, dan melihat Dan bergerak dan mendekati sisi ini.

 

Seolah mencoba keluar dari binatang buas Ed dengan tergesa-gesa, itu adalah langkah yang cukup cepat.

 

Dengan itu atau tidak ada minat pada apa pun selain kepentingan dan perintahnya sendiri, Oel hanya memperhatikan apa yang dikatakan Ed.

 

"Raja Iblis ...?"

 

"Iya."

 

"Umm... yah ..."

 

Dia memiringkan kepalanya seolah dia tidak bisa bertanya mengapa kali ini.

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu memikirkannya, tidak mungkin kamu bisa menemukan jawaban. Oel, yang menyerah untuk menebak, berbalik.

 

"... kamu akan tahu kapan kamu pergi! Dernivan, ayo pergi."

 

"Iya."

 

Akhirnya hilang

 

Deon, yang sedang melihat kedua iblis itu menjauh, menatap kursi komunikasi yang masih dia pegang di tangannya dan kembali menatap Lilinel. Dia masih memiliki ekspresi pemarah di wajahnya.

 

...  ... aku pikir aku harus melepaskannya sekarang karena keterbatasan waktu, tetapi jika aku membiarkannya pergi seperti ini, hal-hal pasti akan terjadi nanti.

 

Tidak masalah jika hubungan Lilinel dengan O'el menumpuk dan meledak, tetapi jika akibatnya meluas ke aku, itu masalah.

 

"Bunga lilil."

 

"... Ya, Deon... Apakah ini milikmu ?!"

 

Dia meraih tangan Lilinel dan membaliknya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lilinel, yang tiba-tiba meraih tangannya, melompat dan melompat, tetapi dia tidak peduli dan meletakkan kursi komunikasi di atasnya.

 

"Aku harus pergi sekarang."

 

"Iya... Ya!"

 

"Ada hal-hal yang perlu aku periksa di sana-sini. aku akan dengan senang hati menerima hati cantik yang mengirim aku pergi, jadi mengapa tidak masuk saja ke dalam? Berangin."

 

"...!"

 

Deon, yang membuatnya memegang kursi komunikasi dengan melipat jarinya satu per satu, menatap mata Lilinel dan tersenyum. Wajah Lilinel meledak.

 

"Aku, aku, aku tidak akan mencuci tangan ini ... Tidak, bukan ini ... Kursi komunikasi sebagai harta karun seumur hidup ... Oh, bukan ini ... Ya! Aku akan segera masuk!"

 

Astaga! Komandan Korps ke-11 menghilang dari tempat itu seolah-olah dia telah pindah ke sihir. Dan, yang menyaksikan semua adegan dari belakang, menghela nafas.

 

'Di mana sih kamu belajar sesuatu seperti itu? .'

 

Bahkan sebelum aku menjadi pahlawan, aku memiliki petunjuk, tetapi setelah menjadi pahlawan, aku sangat menikmati menggunakan penampilanku . Komandan korps ke-11 merespons dengan baik, jadi sepertinya lebih seperti itu. aku tidak bisa memberi tahu komandan korps ke-11 untuk tidak bereaksi.

 

Aku hanya menarik napas dalam-dalam dan menoleh ke tangan yang menepuk bahuku. Mata mereka yang bergoyang bertemu dengan tatapan mereka.

 

"Semua, tapi ... itu ..."

 

Jari gemetar menunjuk ke Deon Hart.

 

Ah. Dan menghela nafas dalam hati.

 

"Apakah itu ... benar-benar kapten kita ...?"

 

"... Sayangnya, ya."

 

"Mengapa...?"

 

"Bahkan jika kamu bertanya mengapa ..."

 

Kalau dipikir-pikir, apakah ini pertama kalinya anjing gila melihat Guru seperti itu? Cukup mengejutkan untuk mengatakan bahwa Deon Hart telah melihatnya sejak kecil.

 

...  ... Tidak, Ksatria Tinggi merobek kepala mereka dan berteriak, seolah-olah itu bukan level yang 'mengejutkan'.

 

"Itu pemain tidak peduli bagaimana kamu melihatnya ...! Mengapa? Di mana kapten kita yang tidak bersalah, yang hanya tahu tentang membunuh dan bertahan hidup ?!"

 

"Apakah itu kursi komunikasi yang nyata? Bukan bom?"

 

"Mungkin kita salah dengar? Awalnya, aku tertawa dan berkata untuk mati!"

 

"Atau bunuh saja seseorang!"

 

Komandan Korps ke-10 Geishtel, yang telah mendengar keributan di dekatnya, bergumam kosong.

 

"Aku pikir konsep 'murni' berbeda dari 'murni' yang aku tahu ... Apakah ada homonim lain untuk 'murni' di dunia manusia ...?"

 

"... untuk saat ini, mungkin bukan itu yang kamu pikirkan."

 

Mungkin ada kata-kata dengan homonim, tapi aku yakin itu tidak pernah berarti bahwa ... ... .

 

Dan diam-diam menyeka wajahnya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar