I am Not That Kind of Talent Chapter 248 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 248 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (3)


Sesekali ada pertarungan bola salju.

 

Deon menatap monster itu seolah menekan tanpa sepatah kata pun, dan monster itu menghadapnya tanpa mengalihkan pandangannya. Desakannya pada masalah tanaman begitu kuat sehingga dia merasa seperti ini sepanjang hari pada tingkat ini. Pada akhirnya, setelah konfrontasi yang aneh, dia mengangkat tangannya dan menikam monster itu.

 

Tanaman monster yang ditusuk di tengah kuncup bunga terlemah bersinar.

 

Kali ini, batangnya terbang dengan ganas, seolah-olah mereka akan memakan satu tembakan. Deon, yang sedang mencabut batang yang menyerang dalam berbagai pola seperti berayun atau menusuk, memutar matanya dan mengarahkan pandangannya ke orang-orang yang berdiri di satu sisi. Mereka bertiga, yang berdiri diam dan melihat ke sisi ini, menatap mata mereka.

 

"Aku keluar."

 

Perintah ringan dikeluarkan.

 

Ini adalah perintah tanpa alasan untuk tidak mengikutinya. Bahkan jika tanaman atau sesuatu menyerang selama seratus hari, tidak mungkin itu bisa menimbulkan satu goresan pada Deon. Ben berbalik tanpa sepatah kata pun.

 

Dan juga pergi ke luar dengan barang bawaannya, dan Ed melirik monster itu dengan tidak senang. Ttt, suara bercampur ketidakpuasan terdengar rendah.

 

'Jika kamu telah mendidik tanaman, kamu akan berani menyerang pemiliknya.'

 

Aku dapat melihat bahwa Deon menikmatinya, jadi aku hanya menontonnya untuk saat ini, tetapi jika itu awalnya, seharusnya ada keributan. Bahkan jika taman terbakar dan raja iblis mencekiknya seperti dulu, dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa. Mungkin itu saja, penanggung jawab pasti sudah siap untuk bertanggung jawab dengan kematian.

 

Tapi....

 

'Apakah kamu mengatakan bahwa tukang kebun incubus memberikannya kepadamu ?'

 

Bahkan jika ada kerusuhan, pria itu tidak akan mati. Itu karena dia pria yang sangat dipedulikan Deon.

 

'Bagaimanapun, dia adalah pria yang tidak memiliki sudut favorit.'

 

Matanya mengerutkan kening seolah dia tidak bisa melihatnya.

 

Tidak tahu apa-apa lagi, dia bersikeras bahwa dia harus melakukan hal yang benar tentang masalah tanaman, dan Ed menundukkan kepalanya dengan sopan dan pergi keluar dan menutup pintu.

 

Keheningan datang.

 

Deon menatap monster yang telah berhenti menyerang di beberapa titik. Meskipun aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah aku benar-benar memiliki mata, aku bisa merasakan monster itu menatap aku dengan mata kosong. Tiba-tiba, sebuah pikiran terpikir olehku.

 

Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku bercanda di sekitar sini terlebih dahulu dan itu bahkan bukan ancaman, tetapi aku bertanya-tanya apakah alasan mengapa aku memiliki makhluk berbahaya tanpa embel-embel di sisi aku yang berani menyerang aku adalah karena aku tahu bahwa ada bantuan dalam tatapan ini ... Pikiran yang sangat bodoh.

 

... ... Aku mengangkat jariku lagi dalam kecanggungan karena tidak tahu mengapa.

 

"Jumlah yang luar biasa ?!"

 

Batang hijau itu buru-buru meraih pergelangan tangannya.

 

"Wah!"

 

"...... oke."

 

Sekarang bukan waktunya untuk ini.

 

Dia melepas pria yang masih melilit pinggangnya dan meletakkannya di atas meja. Keheningan jatuh lagi.

 

'... ... .'

 

tuk. tuk. tuk. Jari-jari putih mengetuk meja di sebelah pot bunga. Deon, yang menatap monster itu dengan tatapan yang tidak diketahui, membuka mulutnya seolah-olah dia tertarik pada sesuatu.

 

"Tidak menyukaiku."

 

"Apa?"

 

Apa itu.

 

"Tidak menyukaiku."

 

"Selamat tinggal."

 

Bagaimana kabarmu?

 

"Apakah anak ini?"

 

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhh!"

 

dengan kata-kata! Ayo bicara!

 

Batang hijau, yang bertindak sebagai lengan, menampar punggung tangan aku yang memegang tubuh aku tanpa rasa sakit.

 

... ... apa yang aku lakukan sekarang Deon, yang diam-diam menonton adegan itu, menarik tangannya dengan desahan yang dalam.

 

"Bukannya aku tidak cuek. aku pasti tahu bahwa aku cuek saat itu."

 

[Apakah kamu menyukaiku?]

 

[Selamat tinggal!]

 

[Kaget.]

 

Saat itu, setelah percakapan itu, kata-kata yang aku gumamkan sesudahnya.

 

[Kamu seharusnya bisa mengerti maksudku ... ... .]

 

Biasanya, aku hanya bisa mengerti dengan baik, tetapi kemudian aku tidak bisa memahaminya. Itu adalah penolakan yang jelas.

 

"Benarkah...?"

 

"Jangan berpura-pura tidak tahu."

 

Aku memiringkan kepalaku berpura-pura tidak tahu kemana tujuanku.

 

... . Tanaman layu dengan cepat pada suara tegas. Deon memandang pria yang menatapku, lalu perlahan melepaskan peruntungannya.

 

"Jika aku membawamu ke medan perang seperti ini, kamu akan mencoba melindungiku."

 

"Selamat tinggal."

 

"Bahkan jika itu berarti menyerahkan hidupmu sendiri."

 

"......"

 

tuk. tuk. tuk. tuk.

 

Jari yang mengetuk meja melambat. Deon menurunkan pandangannya dan berkedip perlahan. Mata merah di bawah bulu mata yang panjang jatuh tanpa suara.

 

Mungkin karena suasana hatinya, suara yang sedikit teredam keluar. Ya, maksudku

 

"Kasih sayang dan kebaikan murni seseorang itu sulit."

 

Entah itu manusia atau iblis, setidaknya lawannya adalah tanaman yang identitasnya tidak diketahui.

 

Hanya saja, sulit bagi seseorang untuk melakukannya untukku. apa yang harus aku katakan

 

Itu sebabnya dia paling nyaman dengan Dan, yang merupakan hubungan yang diperhitungkan. anjing gila ... Tidak, Knights of Lofty telah bersama sebelum mereka menyadari beban ini, jadi mereka hanya menunggu akibat yang mungkin datang suatu hari nanti.

 

'Bahkan jika kamu mendorong mereka, mereka akan menempel pada mereka, jadi ada beberapa yang tersisa di sana.'

 

Anyway.

 

Jika seseorang mengorbankan hidup mereka untuk aku berdasarkan emosi murni, bukan perhitungan, aku akan tercekik oleh beban. Mungkin dia akan mati karena mati lemas. Apa yang kamu lakukan untukku sebenarnya akan mencekik napasku.

 

'dan... ... .'

 

Dia tersenyum tipis pada pria yang memiringkan kuncupnya seolah-olah dia tidak bisa memahaminya. Alasan lain untuk menyimpannya di dalam terungkap melalui mulut.

 

"Aku tidak yakin aku akan mengembalikan apa yang aku terima."

 

Melalui kematian kakak laki-lakinya Cruelle, Deon Hardt mati-matian belajar 'cinta'.

 

Itulah jenis cinta yang aku tahu, dan aku bahkan tidak memiliki kepercayaan diri untuk menirunya.

 

"Selamat tinggal...!"

 

"Lebih memberatkan tidak harus mengembalikannya."

 

Tanaman itu terkulai.

 

Deon tersenyum rendah dan dengan lembut mengusap kuncup dengan jarinya.

 

"Ngomong-ngomong, ini cerita sederhana. Jika kamu ingin mengikutiku, aku bisa membawamu. Tapi kamu tidak bisa. Apalagi jika itu untukku."

 

"👌👌👌...."

 

"Jika kamu masih ingin aku membawamu."

 

Sebelum kata-kata itu bisa selesai, batangnya terentang. Bungkus diri kamu dan gantung pot bunga.

 

Deon, yang tersenyum melihat ekspresi keinginannya yang jelas, mengangkat lengannya sedikit untuk membuatnya lebih mudah untuk digantung. Setelah menunggunya mengambil posisi stabil, dia menyeka pot bunga yang tergantung di pinggangnya dan melangkah menuju pintu bagi mereka yang sedang menunggu.

 

"...... ngomong-ngomong."

 

"Apa?"

 

"Apa jenis kelaminmu yang sebenarnya? aku tidak begitu mengerti itu saat itu."

 

"Byeok (breep)."

 

"... apakah itu tangisan yang tidak berarti?"

 

"Oleh...?"

 

anak ini

 

***

 

Ke mana pun Dan dan Ed pergi, Ben membuka pintu dan hanya ada satu orang yang menungguku.

 

Deon melirik Ben sekali dan kemudian menyusuri lorong kosong sekali, dan mengarahkan pandangannya pada Ben. Sebelum dia bisa membuka mulutnya dengan keraguan di wajahnya, Ben berbicara selangkah lebih maju.

 

"Ed dan Dan pergi lebih dulu untuk memeriksa ulang apakah Deon memiliki barang-barang yang diperlukan. Dia meminta Deon untuk meminta maaf."

 

Tepatnya, Ed menyeret Dan.

 

Karena dia tidak bisa menjaga Deon sendiri, dia berkata bahwa dia harus merawatnya dengan baik, dan menyeretnya dengan sedikit kecemburuan dan niat untuk melampiaskan amarahnya ... ... .

 

[Semuanya sudah diperiksa!]

 

[Jika kamu tidak tahu, bukan ide yang buruk untuk memeriksanya lagi.]

 

[...] ... .]

 

Ini agak tidak masuk akal dan lucu, tetapi tak satu pun dari mereka yang benar-benar menyukai mereka, karena itu adalah perasaan yang harus kita berdua hadapi. Tidak merasa perlu repot-repot ikut campur, Ben memilih untuk berpaling begitu saja.

 

Deon Hart berkata, 'Bahkan permintaan maaf ... ' gumamnya. Sementara itu, Ben melirik ke bawah dan melihat tanaman tergantung di Deon. Dia melilitnya dengan batang hijau, tergantung dan menggoda dengan pot bunga.

 

Mungkin tatapannya terasa, dan kuncup bunga berbalik ke sisi ini. Mata... Mata mereka bertemu dengan apa yang disimpulkan.

 

"......"

 

"......"

 

Pertarungan bola salju yang aneh dimulai.

 

Selera Deon begitu... ... . Ben, yang sedang melihat tanaman tanpa berpikir, membuat ekspresi halus.

 

'Apa yang kamu yakini pada subjek tanaman dan kamu sangat percaya diri ... ?'

 

Dia sepertinya bisa menghadapi kurcaci kecil sendiri, tapi itu saja.

 

Jika itu adalah tanaman dari dunia iblis, akan mungkin untuk memahami jumlah kekuatan magis iblis pada saat yang sama, tetapi bagaimanapun, untuk melakukan kontak mata seperti ini.

 

Karena Ben memiliki lebih dari rata-rata iblis iblis, tidak seperti dokternya, ketika dia sesekali berjalan-jalan di taman, tanaman cenderung bersembunyi atau menghindarinya, jadi situasi saat ini agak tidak masuk akal.

 

'Tidak mungkin itu bukan tanaman dari dunia iblis ... ... .'

 

Seolah mengamati, mata ambigu dan tatapan bermartabat bertabrakan di udara.

 

Pertarungan sepihak untuk satu pabrik ini berakhir dengan Deon mundur selangkah.

 

"Kalau begitu ayo pergi."

 

Dia berjalan dengan pot bunga tergantung.

 

Ben, yang memandang tanaman itu tanpa mengalihkan pandangannya dariku seolah-olah itu konyol, tersenyum tanpa suara dan mengikuti Deon.

 

'Aku yakin akan menarik jika itu adalah tanaman seperti itu.'

 

Tampaknya memiliki rasa menyengat karena hati bengkak dan tajam.

 

Aku mengerti setidaknya sebagian dari alasan mengapa Deon peduli dengan tanaman itu, dan dia membuat ekspresi menjijikkan dan sedih terhadap tanaman yang masih menatapku .

 

'Selamat tinggal!?'

 

Pabrik tersentak pada provokasi yang tak terduga.

 

"Luar biasa!!"

 

"Apa, kenapa tiba-tiba?"

 

***

 

"Mungkin bukan tanaman muda itu ..."

 

Ini adalah kata-kata yang diucapkan Lilinel ketika dia melihat tanaman melilit tubuh bagian atas Deon.

 

Saputangan yang dia bawa ke Deon, mengatakan bahwa dia mempelajari budaya dunia manusia, digigit di bawah gigi putihnya.

 

Dia juga tidak normal. Komandan Korps ke-10 Geishtel menatapnya dengan wajah lelah.

 

Komandan Korps ke-5 Oel, yang keluar untuk melihat dan melihat, memiringkan kepalanya setelah mendengar ini.

 

"Bukankah itu tanaman? Terus?"

 

"... itu tidak nyata, itu hanya pepatah."

 

"Hanya sepatah kata? Mengapa?"

 

"... Dernivan!"

 

Suasana hati aku sudah buruk, tetapi aku bahkan tidak punya waktu untuk menjawab pertanyaan.

 

Dernivan, yang sedang menonton dari dekat, segera membawa Oel pergi dari Lilinel dengan teriakan gugup. Seolah-olah itu bukan untuk satu atau dua hari, dia cukup pandai menarik perhatian dan membimbing jalan dengan cerita yang berbeda.

 

Pada saat itu, Lilinel, yang mengambil saputangan yang dia gigit, menemukanku dan melihat Deon yang mendekat, dan matanya berbinar. Baju perang baru! rambut dikepang! Tampilan yang sama sekali berbeda dari ekspedisi sebelumnya!

 

"Lilinel, kenapa kamu di sini? Apakah kamu datang untuk mengantarku pergi?"

 

"Iya! Deon-sama sedang dalam misi, tetapi kecuali kamu jauh, tentu saja kamu harus mengantarnya pergi! aku baru-baru ini mempelajari budaya dunia manusia dan menyiapkan sesuatu untuk Deon ... Ah."

 

Terlambat, dia merasakan sentuhan saputangan basah di tangannya dan menutup mulutnya. Perlahan membuka saputangan di tangannya, Lilinel mengangkat bahu dan mengangkatnya sama sekali. Jika hanya lembab, aku akan menunjukkan sedikit sulaman, tetapi karena aku agak keras beberapa waktu yang lalu, bahkan sulaman yang terbaik pun robek dan semuanya kacau.

 

Khusus untuk Deon-sama, dia menyulam hati dengan benang merah di saputangan hitam. Suasana di sekitarnya tiba-tiba menjadi gelap.

 

'... ... Saputangan itu disiapkan untukku .'

 

Deon, yang tidak melewatkan tindakan Lilinel dan saputangan yang telah dibuka untuk sementara waktu, memahami situasinya. aku tidak tahu mengapa itu berantakan, tetapi sulaman merah dengan latar belakang hitam ... ... . aku pikir aku tahu apa yang terukir.

 

'Aku khawatir seseorang bukanlah pemimpin Gereja Iblis ... ... .'

 

Ini bukan hadiah yang sangat diinginkan, jadi tidak masalah.

 

Omong-omong.

 

"......"

 

"...?"

 

Aku menatapnya dengan malu-malu.

 

Seolah tidak bisa berkata-kata, Lilinel dengan lembut mengangkat kepalanya. Setelah memastikan bahwa dia siap untuk mendengarkan, Deon mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dia keluarkan karena suasananya.

 

"... Sekarang, seseorang berteriak di pelukanmu."

 

"Ah."

 

- Lilinel! Bunga bakung! Tidak bisakah kamu mendengarku ?! Jangan hanya berbicara dengan Deon dan beri aku kesempatan juga! Hei, kamu fanatik!

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar