I am Not That Kind of Talent Chapter 247 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 247 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (2)


Oh iya.

 

Untuk penjelasan terperinci, Deon mulai mengingat detail bangunan, mengutak-atik bibirnya dan melafalkan fitur-fitur bangunan.

 

"Aku ingat bahwa itu adalah bangunan dua lantai ... Lantai pertama adalah ruang judi dan lantai dua adalah sebuah pub."

 

"Ah, kurasa aku tahu di mana kamu membicarakannya. Ikuti aku."

 

Segera, iblis memimpin.

 

Sepertinya itu lebih dekat dari yang aku kira, dan tidak butuh waktu lama untuk tiba.

 

"Apakah ini benar?"

 

Di depan gedung tempat kami tiba, iblis-iblis itu kembali menatap Deon.

 

"Benar. Kerja bagus."

 

"Ya, kalau begitu aku akan pergi juga."

 

"Iya. Selamat tinggal."

 

Bangunan dalam ingatan aku itu benar. Deon, yang melirik ke gedung yang sudah dikenalnya, memberi salam ringan kepada iblis yang membimbingnya dan memasuki ruangan.

 

Mungkin mereka mengharapkan kunjungan Hogu yang baru, dan tatapan bercahaya berkumpul dan membeku.

 

"......"

 

"......"

 

Seolah mengenalinya, keheningan masuk ke dalam. Keheningan yang cemas berlalu.

 

'0 Komandan Korps ... ... .'

 

'... ... Deonhardt, kan?'

 

'Aku mendengar kamu adalah komandan umum, tetapi mengapa orang yang sibuk di sini ... ... .'

 

Mengapa kamu kembali ke sini? Atau, apakah kamu berpikir untuk menghukum diri sendiri atas apa yang kamu lakukan di masa lalu?

 

Setidaknya tidak ada iblis yang hadir saat itu yang tidak mengenalnya. Karena kenangan saat itu terlalu mengejutkan untuk dilupakan.

 

Bagaimana kita bisa melupakan orang yang meneror seluruh gedung dengan membunuh hanya satu orang. Kejadian pada waktu itu begitu dalam terukir di benak sehingga ada iblis yang menderita mimpi buruk bahkan setelah berjam-jam berlalu, sehingga iblis sibuk memutar mata mereka untuk melihat apakah mereka harus berlutut bahkan sekarang.

 

Dan, dalam ketegangan yang tegang, Deon bergerak.

 

Dengan mata merah sopan santun itu, dia memindai bagian dalam dan berjalan lurus menuju tempat yang sama seolah-olah dia telah menemukan yang dia cari. Tiba-tiba, mata semua orang berkumpul di tempat yang disimpulkan ke tujuannya. Dahulu kala, ada Mil, yang dengan bodohnya memberinya sebotol minuman keras.

 

'Mengapa ... Mengapa?'

 

Miles berjongkok dengan wajah yang sepertinya akan menangis.

 

'Saat itu, kamu baru saja minum obat dan pergi. Bukankah itu akhirnya?'

 

Deon Hart semakin dekat dan dekat. Tergantung pada sudut pencahayaan, bayangan dilemparkan ke wajah, dan mata merah yang menakutkan lebih ditekankan. Miles, yang tidak bisa bangkit dari kursi tanpa adanya iblis dalam sosok itu, telah menegang, dan hanya mengikuti nalurinya untuk menarik tubuhnya ke belakang dan kemudian merangkak di belakangnya.

 

Aku hendak bangun, dikejutkan oleh suara yang lebih keras dari yang aku harapkan, tetapi sepatu itu berhenti di depanku .

 

Seolah ingin melakukan kontak mata dengan kebaikan, Deon perlahan menekuk lututnya dan menatap mata mereka. Mata merah cerahnya berbentuk setengah bulan, bahkan mungkin tertawa dengan menekuk matanya.

 

"Halo, kamu orang iseng. Sudah lama, bukan?"

 

"...... Ya iyalah!"

 

"Aku punya satu hal yang ingin aku tanyakan padamu ..."

 

Menghadapi seperti ini mengingatkan aku pada masa lalu. Deon tersenyum lembut dan mengulangi apa yang baru saja dia katakan.

 

"Jika kamu tidak ingin mati ..."

 

"......"

 

"Beri aku semua obatmu."

 

***

 

Obat itu dengan cepat disiapkan sebagai tanggapan terhadap ancaman ringan dan berat untuk membuatnya jika tidak ada di sana.

 

Mungkin dia bahkan memperhatikan keempat anggota tubuh yang bercanda bahwa akan lebih baik jika itu adalah obat jenis rokok paling banyak. Dalam sebungkus rokok yang disiapkan terpisah dari kantong obat, Deon menatapnya dengan tenang, lalu mengangkat kepalanya dan tersenyum seolah memuji Miles. Faktanya, Miles ketakutan dan menghindari tatapannya, tapi bagaimanapun juga.

 

Aku membuka kantong obat dan menciumnya dengan ringan.

 

"......"

 

Dahi Deon menyempit seolah-olah hampir tidak terlihat.

 

"Buka jendelanya."

 

"...... Iya?"

 

"Buka jendelanya."

 

Kamu tidak dapat memastikan karena baunya yang berdarah.

 

Setan-setan, yang mengawasi dan berpura-pura tidak, bergerak maju mundur dan membuka semua jendela gedung. Angin sejuk meniup kehangatan ruangan.

 

Dengan angin sejuk di depannya, Deon dengan lembut membawa kantong obat ke hidungnya lagi.

 

"Ada campuran narkotika dan obat tidur. Sepertinya mereka belum menyerah pada teknik itu."

 

"...!"

 

"Yah ... aku tidak berpikir itu sengaja dicampur, dan aku tidak punya niat untuk mengatakan apa-apa karena ini yang aku katakan kepada kamu untuk mengeluarkan semua sisa obat."

 

Namun, mencampur obat-obatan dan menyimpannya bukanlah ide yang buruk. Bahkan jika itu bukan untuk apa yang kamu makan.

 

"Pokoknya, kerja bagus."

 

"Baiklah ... apakah kamu akan ...?"

 

"...... Yah."

 

Awalnya, aku akan pergi, tetapi melihat mata yang sangat ingin pergi membuat aku ingin tinggal lebih lama.

 

Dia mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

"Baru saja punya waktu tersisa ... Haruskah kita pergi bermain game?"

 

Keputusasaan muncul di wajah iblis di gedung itu.

 

... ... .

 

Permainan yang dimainkan untuk memberi makan iblis, ironisnya, menjadi alat pengukur yang memungkinkan kamu untuk memeriksa keberuntunganmu .

 

Deon melihat kartu di tangannya.

 

'... ... aku yakin keberuntungan aku sedikit menurun dibandingkan sebelumnya.'

 

Apakah pahlawan yang seharusnya membunuh raja iblis dan melayani manusia mengangkat senjatanya ke arah dunia manusia dan dunia akan menerima perlindungan? Keberuntungan kamu tidak seperti dulu lagi.

 

Lawan yang melihat ekspresi Deon, yang tidak terlalu bagus, menaikkan taruhannya. Deon menyeringai dan meletakkan kartu itu sebagai tanggapan.

 

'Meski begitu, sepertinya dia tidak sepenuhnya mengumpulkannya.'

 

rumah penuh.

 

Wajah lawan busuk.

 

Mengingat masa lalu ketika kita makan empat kartu dan straight flushes dan sering mengeluarkan royal straight flushes, sepertinya kita kurang beruntung.

 

Bagaimanapun, selama pahlawan memiliki keinginan untuk membunuh raja iblis dan belum melakukannya, dunia tidak mungkin membiarkan pahlawan mati sebelum tujuannya tercapai. Berkah minimal itu ternyata seperti ini.

 

'Tentu saja, aku tidak yakin itu akan terjadi di masa depan, tapi ... ... .'

 

Jika lebih banyak negara runtuh dan lebih banyak orang mati, akankah dunia menyerah pada pahlawan pada saat itu? Atau apakah kamu akan memilihku , kasus khusus, di antara banyak pahlawan?

 

Dia tersenyum tipis dan berdiri. Itu tidak menumpuk seperti gunung seperti sebelumnya, tetapi aku mengisi tangan aku dan meletakkan koin emas yang telah menumpuk sampai-sampai meluap di sakuku , untuk berjaga-jaga, dan membalikkan punggungku .

 

"Aku meninggalkan."

 

"Iya benar! Sekali lagi, oh ..."

 

"......"

 

"Ayo lagi ... datang lagi ..."

 

Dia ragu-ragu seolah-olah kata-kata yang akan datang lagi tidak keluar bahkan dengan kata-kata kosong.

 

Ekspresi wajahnya seolah-olah aku telah menggali kuburannya sendiri cukup lucu, dan Deon menyeringai dan melambaikan tangannya.

 

"Kuharap aku tidak pernah melihatmu lagi."

 

"...... Iya."

 

***

 

Dia kembali dengan selamat ke Raja Iblis, dan seiring berjalannya waktu, hari ekspedisi menyingsing.

 

Deon, yang tidak lagi harus mengenakan jubah untuk menutupi kulitnya, tanpa berpikir mencoba mengenakan seragam tempur yang sederhana dan nyaman seperti sebelumnya, tetapi berhenti ketika dia melihat seragam tempur resmi Edgar. aku tertawa terbahak-bahak melihat desain yang sudah dikenalnya.

 

Ya, aku telah melepas jubah simbolis, jadi aku bisa mengerti mengapa kamu fokus pada pakaian kamu ... ... .

 

"Desain ini ... siapa yang datang dengan itu?"

 

"Raja Iblis telah menyiapkannya."

 

"di bawah."

 

Raja Iblis memiliki kepribadian yang sangat buruk ... Pada titik ini, tidak ada yang bisa dikatakan tentang menjadi sesat di luar keji.

 

Desainnya identik dengan seragam tempur resmi Kekaisaran, tetapi hanya dalam warna yang berbeda. Untuk kenyamanan mengenakan sarung belati yang akan disilangkan di bagian belakang dan untuk kenyamanan belati, bagian atasnya persis sama, bahkan yang pendek. Itu sama ketika aku membuka layar terakhir kali, tetapi kamu menggunakannya dengan sangat baik. Jika kamu melihatnya di Kekaisaran, kamu akan mengalami kejang.

 

"... Hitam sialan."

 

"... Apakah kamu tidak suka ... hitam?"

 

"Tidak, tidak seperti itu."

 

Hanya saja aku tidak menyukainya karena digunakan sebagai nomor raja iblis untuk mengungkapkan bahwa aku termasuk dalam alam iblis dan memprovokasi alam manusia.

 

Untuk meyakinkan Ed, yang tampak gelisah meskipun ada jawabannya, dia segera mengambil pakaian itu dan segera menanggalkan pakaiannya. Dan mengulurkan tangan untuk membantu, melihat Ed, dan mundur selangkah. Mungkin karena pertimbangan Ed karena tidak bisa keluar bersama. Apakah dia tahu ini atau tidak, Ed dengan setia fokus membantunya pulih.

 

Dalam keheningan yang jatuh sejenak, Ben, yang sedang menonton ini, tiba-tiba mengangkat kepalanya dan memanggil Deon.

 

"Oh, aku ... Deon-sama."

 

"Iya?"

 

"......"

 

Aku mendengarkan dan aku menyuruh kamu untuk berbicara, tetapi kata berikutnya tidak mengikuti. Tatapan penasarannya beralih ke Ben.

 

Alih-alih langsung berbicara, dia ragu-ragu dan mengutak-atik kalung batu ajaib itu. Kalung yang langsung mengirimkan sinyal jika terjadi kesalahan pada tubuh Deonhardt.

 

Melihat ini, Deon mengangkat satu alis.

 

Ben berima perlahan dengan ekspresi yang sepertinya sedang merenungkan cara berbicara.

 

"... aku mendengar bahwa larangan dikeluarkan."

 

"......"

 

"Aku tidak tahu seberapa sering kamu merokok, seperti rokok favorit Deon-sama, karena terlalu sering disaring ..."

 

Deon Hart bukan satu-satunya di sini.

 

Seolah-olah dia telah memilih dan memilih kuda itu secara sadar dari Dan dan Ed, setelah menahan napas beberapa saat, dia mengeluarkan kuda yang agak dihilangkan dan bulat itu.

 

"Aku berharap kamu akan menahan diri darinya."

 

"......"

 

Deon memandang Ben tanpa menjawab. aku tidak punya pilihan selain melihat lebih jauh karena aku jelas mengerti apa yang dia coba katakan.

 

Larangan narkoba dikeluarkan. Sementara itu, aku pergi ke kota pertama dan menggunakan jenis rokok yang berbeda dari favoritku , jadi kalung itu pasti memberi isyarat.

 

Deonhardt melanggar larangan yang dikeluarkan oleh Raja Iblis, dan meskipun Ben mengetahuinya, dia menunjukkan bahwa dia tidak akan mengatakannya. Buktinya adalah dia berhenti di garis mengatakan dia ingin dia menahan diri untuk tidak pergi ke Raja Iblis segera dan mengancam akan menghentikannya atau mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukannya.

 

Keheningan pecah saat Ed mengambil tangannya dari pakaiannya yang baru diatur.

 

"Selesai."

 

"...... kerja bagus."

 

Kapan senjata itu dipakai? Deon melirik senjata usang dengan tangannya dan kembali menatap Ed. Seolah-olah sayang sekali kami tidak bisa pergi bersama, ekspresi yang lebih gelap muncul di mataku dari sebelumnya.

 

'... ... .'

 

Dia menjilat bibirnya dan memanggilnya.

 

"Ed, saat aku keluar di alam manusia, aku punya misi yang aku ingin kamu ambil."

 

"Iya? Apa...?"

 

"Laporkan padaku, orang-orang yang menerima informasi baru dari Alam Iblis. aku tidak peduli dengan informasi sepele bahwa para komandan korps saling bertarung."

 

"...!"

 

"Setidaknya satu pesan informasi yang kredibel harus tetap ada di sini."

 

Dia memberi aku alasan untuk tetap berada di Alam Iblis, mengutip fakta bahwa itu adalah misi yang rusak.

 

Pertimbangan untuk membuat kamu merasa kurang rendah hati. Ed, yang matanya melebar pada perintah bijaksana yang sepertinya mengatakan bahwa kamu tidak meninggalkannya karena itu tidak berguna, tertawa terbahak-bahak.

 

"Terima kasih telah mengatakan kamu bisa mempercayaiku. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapanmu ."

 

"... Ya. Kalau begitu ayo pergi sekarang. Tapi. Dapatkan caturmu."

 

... ... catur?

 

Ben dan Ed memiringkan kepala mereka. Deon, melihat wajah keduanya yang penuh keraguan, mengoreksi kesalahpahaman itu.

 

"Bukan catur, tapi che-es-s."

 

"...?"

 

Aku pernah mendengar bahwa ini adalah game yang aku kembangkan sendiri, tapi ... Mengapa kamu membawanya ke medan perang? Keraguan itu semakin besar.

 

Tapi Deon menoleh seolah dia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut.

 

Pada pandangan pertama, mungkin tampak bahwa itu hanyalah permainan yang berasal dari catur, tetapi mereka mengambil catur tanpa ragu-ragu, mengetahui bahwa itu juga berguna sebagai alat untuk menyusun strategi.

 

Saat aku hendak pergi, makhluk yang aku lupakan mencengkeram pergelangan kakiku.

 

"Selamat tinggal."

 

"...?"

 

Batang hijau membungkus tubuh dan menggantung di pot bunga. Deon berhenti dan menatap monster itu.

 

"Hancurkan Ae! Aw! aww!"

 

"... Ayo pergi bersama? Jangan tinggalkan itu? Jika kamu akan membuangnya, apakah kamu lebih suka menginjak-injaknya?"

 

"Selamat tinggal!"

 

"......"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar