I am Not That Kind of Talent Chapter 246 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 246 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (1)


Langkah kaki yang dipenuhi dengan iritasi ringan dan kemarahan berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kastil. Seolah-olah akibat dari pertarungan besar dengan Oel belum hilang, Trover mengerutkan kening dan berjalan di sekitar kastil.

 

Jika kembali seperti ini, ada kemungkinan besar kamu akan melampiaskan amarah kamu di tempat yang salah. Komandan korps ke-9 agak cuek, tapi dia tidak bodoh sama sekali. Dia lebih baik dalam objektifikasi diri daripada yang diharapkan karena dia bukan komandan korps untuk apa-apa, jadi dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk terus berjalan tanpa janji sampai dia merasa lebih baik.

 

Jadi, sudah lama sejak aku pindah tanpa tujuan, memperlihatkan perasaan tidak nyaman, seperti sesekali menendang tanah, iblis yang akrab menarik perhatian aku dan aku berhenti berjalan tanpa menyadarinya.

 

'... ... Dernivan?'

 

Aku telah memikirkan sesuatu yang aneh sejak aku bertemu Oel beberapa waktu yang lalu, tetapi sekarang aku mengerti mengapa.

 

Namun, jika itu normal, akan ada seorang pria yang menghentikan pertarungan sebelum dia maju. Mengapa ada pria yang tidak meninggalkan sisinya karena suatu alasan di tempat terpencil ini?

 

Itu saja sudah mencurigakan, tetapi bahkan intuisinya bahwa dia tidak tahu apa yang dikatakan kepadanya bahwa itu tidak normal, jadi Trover dengan cepat bersembunyi dan mengerutkan kening sebelum tatapan Dernivan mencapai dirinya.

 

'Ini bukan medan perang, dan aku terlalu waspada tentang itu ... . Apakah kamu menyembunyikan sesuatu?'

 

Ekspresi dan gaya berjalan Dernivan sendiri tidak berbeda dari biasanya, tetapi dia cukup percaya diri bahwa dia telah sering bertarung. Telinga yang tegak dan mata yang berputar lembut dengan ketajaman. Ini jelas menjaga sekeliling.

 

Dernivan menggelengkan kepalanya seolah-olah dia telah merasakan tatapannya. Trover yang terkejut menyembunyikan kehadirannya dengan lebih cermat.

 

"......"

 

"......"

 

Ada ketegangan yang mencekik.

 

Mata pahit memindai tempat Trover bersembunyi.

 

Salah satu kesemek itu seperti binatang, kalau-kalau seseorang bukan iblis serigala. Dalam situasi yang lebih tegang daripada saat dia berada di medan perang, Trover diam-diam menelan air liur kering.

 

Dan aku tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu. Pada kenyataannya, itu tidak akan lama, tetapi rasanya seperti eons berlalu, dan Dernivan akhirnya mengalihkan pandangannya dan bergumam rendah.

 

"... apakah itu ilusi?"

 

"......"

 

Mungkin dia sudah menyelesaikan tugasnya dan pergi tanpa penyesalan.

 

Kalau-kalau dia dikejutkan oleh sensasi seperti binatang buas itu lagi, Trover diam-diam menggerakkan tubuhnya setelah sekian lama setelah memastikan bahwa Dernivan telah menghilang.

 

'Apakah kamu di sini?'

 

Dia memiringkan kepalanya saat dia berdiri di depan gudang yang ditinggalkan tempat Dernivan berasal.

 

"Kenapa kamu harus pergi ke gudang ini ...?"

 

Apakah Oel bahkan memindahkan tempat barang rongsokan ke sini?

 

... ... Tidak, aku tidak mengetahuinya, tetapi aku mendengar bahwa lokasi gudang yang diubah berada di dekat pusat pelatihan khusus Korps ke-5. Mereka memanggil beberapa orang dari Korps ke-5 dan bahkan mengirim penjaga. Jadi itu bukan toko barang rongsokan.

 

'atau tidak... Apakah itu gudang pribadi Dernivan?'

 

... ... Pooh.

 

Tawa segera meletus.

 

"Itu tidak masuk akal."

 

Itulah yang aku pikirkan, tetapi tidak ada keraguan bahwa itu dapat diandalkan.

 

Ada sesuatu yang sangat berharga sehingga kering itu harus menyembunyikannya sampai dia diam-diam mendirikan gudang? Akan lebih masuk akal untuk memiliki dua bulan.

 

Dia dekat dengan mayat yang hanya mendengarkan perintah dari atasannya. Sebaliknya, itu akan menjadi hipotesis yang lebih masuk akal bahwa Oel memiliki perintah rahasia.

 

Anyway.... Dia mengangkat bahunya dengan ringan.

 

"Jika kamu membahas sesuatu, kamu akan tahu."

 

Ini adalah gudang yang ditinggalkan, jadi kuncinya sepertinya rusak.

 

Aku meraih pegangannya dan memutarnya. Pintu terbuka dan pemandangan interior yang sama sekali berbeda menyambutku .

 

Interior yang didekorasi dengan lembut yang tidak cocok dengan gudang, tidak, tidak cocok dengan 'suku Iblis' di luar gudang dan Kastil Iblis. Itu saja mengejutkan, tetapi Trover menemukan makhluk di tengahnya bermain dengan boneka yang menemukan aku dan memiringkan kepalanya dan tertegun sejenak.

 

"...... dia?"

 

***

 

"Deon-sama, apakah tidak apa-apa jika aku pergi sendiri...?"

 

Ed bertanya dengan hati-hati, seolah-olah dia sangat cemas, bahkan saat dia membawa kuda dari Alam Iblis dan menyerahkan kendali kepadanya.

 

"Lagipula, kamu harus mengikuti setidaknya satu iblis yang akan membantumu ...."

 

"Kamu akan segera kembali? Baiklah. Sendirian sudah cukup."

 

Biarkan aku mengikuti kamu, lalu bagaimana menurutmu ?

 

Adapun iblis yang pernah aku lihat di masa lalu, tidak peduli siapa yang mengikutiku , mereka kemungkinan besar akan mengikuti aku seolah-olah mereka memberikan waktu pribadiku . aku akan gelisah, tetapi aku akan banyak mengganggu ini dan itu. Secara khusus, jika mereka melakukan sesuatu yang bertentangan dengan larangan yang dikeluarkan oleh Raja Iblis, mereka akan mencoba menghentikannya.

 

Sebagai Deon, yang sedang menuju ke kota pertama yang melanggar larangan sejak awal, lebih nyaman pergi sendiri.

 

Dia merebut kendali dari tangan Ed yang ragu-ragu.

 

"Kalau begitu aku akan pergi."

 

"... Harap berhati-hati."

 

Salam enggan kembali.

 

Deon, yang menunggang kuda hitam tanpa ragu-ragu dengan gerakan yang sudah biasa dia lakukan, melirik Ed, lalu menoleh ke depan dan menendang perut kuda itu.

 

Seekor kuda lolos dari Raja Iblis.

 

***

 

Meski sudah berkurang dibandingkan sebelumnya, masih banyak monster dan mangsa yang lebih sedikit.

 

Alih-alih makan untuk bertahan hidup, satu-satunya kesenangan dan tujuan hidup adalah keserakahan, dan keberadaan mereka sendiri dilahirkan 'cukup' dan naluri mereka untuk mendambakan apa yang tidak mereka miliki terungkap sebagai 'kelaparan'.

 

Karena itu, iblis, melalui Ed dan iblis lainnya, mencoba menargetkan Deon seolah-olah mereka telah lupa betapa kuatnya menjadi makhluk yang bergerak sendirian.

 

"Banyak orang datang untuk memakanku."

 

Deon tertawa pelan.

 

"Jika aku tidak memblokir jalan, aku akan mengabaikannya."

 

Pada titik ini, jika kamu memberikan ancaman sekali, mereka yang setia pada naluri itu akan mundur. Itu akan cukup jika rasa takut membanjiri kelaparan, seperti yang pernah terjadi.

 

Namun, jika ada yang berbeda dari saat itu, itu akan menjadi gaya bertarung.

 

Aku berhenti sejenak dan turun dari kudaku . Kuda itu dengan panik mencoba melarikan diri, tetapi tanpa melepaskannya, dia menarik kendali dan melakukan kontak mata.

 

"Aku disini."

 

"......"

 

Mata merah cerah dipenuhi dengan kehidupan.

 

Jika kamu melarikan diri, kamu mati. Secara naluriah terancam, kuda itu membeku seolah dipaku pada tempatnya.

 

Deon menepuk tengkuknya dengan puas, mengambil beberapa langkah dan melompat keluar dari tempatnya.

 

"...... juga."

 

tubuh itu ringan

 

Monster-monster datang bergegas masuk seperti gelombang lagi kali ini, tetapi tidak seperti sebelumnya, aku tidak merasakan krisis. Dia menatap kakiku dan tersenyum.

 

Tidak peduli bagaimana kamu memikirkan hal ini ... .

 

"Kurasa aku tidak akan mati."

 

Kalau dipikir-pikir, tidak ada pertarungan terakhir yang tepat antara mantan kaisar Edoardo Dessert dan Jenderal Nemeseus. Tampaknya pertempuran di bekas ibu kota Kekaisaran adalah pertempuran pertama dan terakhir dengan benar sebagai seorang pejuang.

 

Jadi, bukan ide yang buruk untuk mengambil kesempatan ini untuk pemanasan dan memeriksa seberapa jauh kamu bisa bergerak.

 

"Kee-e-e-e!"

 

Tangisan itu semakin dekat.

 

Hal pertama yang mencapai hidungku adalah monster humanoid seperti iblis. Dia agak terlalu besar untuk humanoid.

 

Pria itu mengulurkan tangannya seolah mencoba merebut Deon. Berbeda dengan masa lalu, di mana dia akan menghindari tubuhnya dan menatapnya, Deon menatapnya diam-diam seolah mengamati alih-alih menghindarinya. Mata bertemu dengan monster itu.

 

Saat ketika kepastian dan kegembiraan menangkapnya, dan ejekan pada mangsa yang tidak bisa bergerak dan bodoh muncul di benaknya.

 

"Kie?!"

 

Versi baru Deon telah menghilang. Monster yang bingung itu mencoba menoleh untuk mencari mangsa yang menguap, tapi ... .

 

Kepala tidak bergerak.

 

Ketika aku menyadari fakta itu, tubuh bagian atas aku bersandar ke belakang.

 

Deon, yang tergantung di punggungnya sambil menekan dagu dan mahkotanya, menyeringai dan memutar kepalanya. Dengan suara berderak, kepala pria itu tertekuk 90 derajat.

 

Menginjak paha lawan, melompat, meletakkan bahunya di udara, memutar tubuhnya, bergerak di belakang punggungnya, meraih kepalanya dan menggantung padanya, itu hanya sesaat.

 

"... itu yang terburuk."

 

Inilah yang dimaksud dengan menjadi seorang pejuang. Kekaguman yang lembut muncul.

 

"Aku merasa tubuh aku menjadi lebih fleksibel."

 

Elastisitas juga meningkat.

 

Akhirnya, seolah-olah menjatuhkan sesuatu yang hampir jatuh dari punggungnya, Deon, yang bersandar di lantai dengan tubuh tertekuk, mendorong tanah menjauh seperti semula. Kaki monster lain dihancurkan di tempat dia berada.

 

Dia melemparkan belati yang dia bawa dari pinggangnya dan menusuk dahinya, berhenti sejenak, dan mengepalkan dan membuka tinjunya.

 

'Aku tidak pernah bermimpi mendorong tanah cukup untuk melepaskan lengan aku dari tempat duduk aku sebelumnya.'

 

Jika sebelum menjadi pahlawan, lengannya akan tegang. Apakah itu retak, terkilir, atau patah, dia pasti menderita cedera yang mencegah langkah selanjutnya. Rasanya sangat menyegarkan untuk bertarung dengan bebas seperti ini setelah hanya bertarung dalam pertempuran seperti tali di tebing seribu jalan yang berjuang untuk bertahan hidup.

 

Aku mengangkat kepalaku. Sudut bibirnya, yang dia pikir telah turun, naik lagi di beberapa titik, tetapi dia tidak peduli dan meraba-raba dengan belati di pinggangnya, lalu melepaskan tangannya.

 

"Aku ingin bermain sedikit lebih santai, tapi sayangnya liburan aku adalah satu hari."

 

Mata yang terungkap bersinar dengan darah, dengan kegilaan dan kebahagiaan.

 

"Tapi aku akan menghadapimu dengan tangan kosong, jadi cepatlah, sayang. Ayo selesaikan secepatnya."

 

***

 

'Aku tahu kamu tidak berkunjung hari ini.'

 

Apa arti suara ketukan itu?

 

Seseorang mengetuk gerbang dari luar. Dengan perasaan takut yang akrab, penjaga gerbang yang bertanggung jawab atas gerbang kota pertama berkeringat dingin dan mengangkat kursi komunikasi.

 

"Seseorang mengetuk di luar sekarang ..."

 

- ... ... .

 

"Hei."

 

-Eh.......

 

Percakapan ini juga akrab.

 

Begitu dikatakan bahwa tidak perlu pasukan militer lanjutan, kecemasan meningkat. Mungkin orang di sana tidak sama.

 

Izin pasti sudah diberikan, jadi aku segera memindahkan perangkat untuk menghentikan ketukan yang semakin keras.

 

Seperti yang terakhir kali, gerbang terbuka sedikit, dan seseorang masuk. Untungnya, dia memiliki rambut merah, mata merah, dan kulit merah berbintik-bintik, bukan rambut kuning pucat dan mata biru.

 

'... ... ?'

 

untuk sesaat. aku berbau darah.

 

Ini juga sangat intens ... ... .

 

'Mungkin itu semua darah ... ?'

 

Sejauh mana warna aslinya dan sejauh mana darahnya? Penjaga gerbang, yang menyipitkan matanya untuk menemukan batas antara keduanya, segera menemukan rasa ketidaksesuaian lain dan tersentak.

 

'Sihir... ... .'

 

tidak. Aku menggosok mataku dan melihat lagi.

 

Itu pasti berarti bahwa dia memiliki kekuatan yang cukup untuk datang sejauh ini melalui gerombolan monster, tetapi tidak seperti letnan-sama terakhir, dia bahkan tidak merasakan kekuatan magis sebanyak setitik kekuatan. Bahkan sihir yang membentuk tubuh harus dirasakan terlepas dari apakah itu dikonsumsi sebagai iblis atau tidak.

 

Yaitu....

 

'manusia... ?'

 

Penjaga pintu berkedip kosong pada kenyataan yang tidak realistis.

 

... ... Kalau dipikir-pikir, komandan Korps 0 yang aku kunjungi juga manusia. Karena dia membunuh mantan kaisar kekaisaran dan mendorong dunia manusia ke sudut, statusnya semakin meningkat.

 

Jelas aku mengatakan rambut putih dan mata merah, jadi manusia di depan aku ... ... .

 

"......"

 

Mata dan mata merah bertemu.

 

"Mata merah ......."

 

"?"

 

... ... hei, mungkin

 

Tidak peduli berapa banyak darah yang kamu kenakan, rambut kamu tidak dapat diwarnai sebanyak itu ... ... .

 

"... apakah kamu ... apakah kamu komandan Korps 0 ...?"

 

"Itu benar."

 

"Ah......."

 

"...?"

 

Deon memiringkan kepalanya, seolah-olah dia linglung setelah mengajukan pertanyaan. Baru kemudian, penjaga pintu yang datang setelah dia meninggalkan rumah dengan tenang membuka mulutnya.

 

"... Permisi. aku belum siap untuk kunjungan tak terduga. Bisakah kamu menunggu sebentar? Kami akan mengurusnya sesegera mungkin."

 

"Kamu tidak harus ..."

 

Aku buru-buru berbalik dan diam-diam mendengarkan kursi komunikasi.

 

"Hei, ini darurat sekarang, jadi beri tahu manajer dengan cepat bahwa komandan Korps 0 ada di sini."

 

- ... ... Apa?

 

"Aku merasa seperti akan mati hanya karena Komandan 0 ada di sini, jadi tolong beri tahu aku secepatnya ...!"

 

Sebuah tangan diletakkan di bahunya. Penjaga gerbang, yang secara naluriah memperhatikan pemilik tangan, berhenti bernapas sejenak.

 

Dia memaksa kepalanya yang berderit untuk berbalik. Aroma darah tercium, dan tangan yang berlumuran darah terlihat.

 

Saat aku menatapnya membeku, tangannya jatuh seolah-olah dia menyadarinya. Dia meninggalkan sidik jari merah di bahunya, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkannya.

 

"Wow, apa yang terjadi ..."

 

"Kamu tidak menutup itu?"

 

"Ah...!"

 

Sangat mengejutkan sehingga dia membiarkan gerbang terbuka.

 

Aku segera mengoperasikan perangkat dan menutup pintu. Sepertinya ada celah di pintu untuk melihat beberapa potongan daging merah berguling-guling di luar, tapi dia pura-pura tidak tahu. aku pasti salah. Tolong.

 

"dan...."

 

"Iya! Katakan!"

 

"Tidak perlu terlalu gugup."

 

"tidak!"

 

Deonhardt terdiam sesaat.

 

"... Lagipula aku akan berada di sana, jadi katakan padaku untuk tidak khawatir. Ini liburan pribadi, bukan misi."

 

"Iya? Tetapi ..."

 

"Jika kamu terus mengganggu aku karena aku ingin melayanimu , aku mungkin merasa tidak enak ..."

 

"Aku akan segera memberitahumu! Selamat bersenang-senang!"

 

"Ya, izinkan aku memberi tahumu ."

 

"Baiklah! Aku akan mengurusnya secara khusus!"

 

Deonhardt, yang menanggapi dengan melambaikan tangannya dengan kasar, masuk. Penjaga gerbang, yang berdiri kaku sampai dia menghilang dari pandangan, terhuyung-huyung dan bersandar ke dinding, seolah-olah kakinya telah kehilangan kekuatannya di beberapa titik.

 

"Tuhan, kupikir aku akan mati ..."

 

Leherku, itu harus dilampirkan dengan baik ... ? Dia mengangkat tangannya yang gemetar dan menyeka lehernya. Untungnya, tidak ada goresan di mana pun, dan aku merasakan sentuhan bersih di ujung jari aku seolah-olah terpasang dengan baik.

 

Setelah memeriksa keamanan leher, kebencian mengangkat kepalanya.

 

'Bukankah liburan biasanya pergi ke kota keempat?'

 

Seperti wakil itu terakhir kali, aku tidak tahu mengapa orang-orang yang tampaknya jauh dari hiburan datang ke sini.

 

Aku tidak bisa makan karena aku takut. Penjaga gerbang terus mengutak-atik lehernya untuk sementara waktu, berpikir bahwa dia harus menulis surat pengunduran diri setelah bekerja.

 

***

 

Deon, yang tidak bisa berjalan berlumuran darah, membeli pakaian biasa dari toko pakaian terdekat, pergi ke penginapan yang terlihat dan menyewa kamar mandi.

 

Aku siap untuk sedikit gesekan saat aku berjalan-jalan meninggalkan noda darah di mana-mana, tetapi pemilik toko pakaian dan pemilik penginapan gemetar dan memberikan layanan terbaik.

 

Sudah lama sekali dia tidak berlumuran darah seperti ini, jadi itu canggung, tetapi setelah mencuci emosinya dengan perasaan baru, dia mengambil beberapa langkah dan kemudian berhenti dan menoleh.

 

Mata merah menelusuri lokasi tertentu.

 

'Aku bisa merasakan tatapannya, tapi tidak ada permusuhan... ... .'

 

Agak berhati-hati... .

 

Hmmm, suara yang tidak menyenangkan keluar rendah.

 

'Aku pikir kamu tahu siapa itu.'

 

Ada sesuatu yang telah aku peringatkan kepadamu , jadi kamu tidak bisa mendekat, jadi kamu mungkin mencoba melihat apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan dari jauh. aku tahu hatiku , tetapi aku merasa tidak enak badan karena aku merasa seperti sedang diawasi.

 

Dia memberi isyarat kepadanya untuk membidik lokasi yang tepat. Mereka yang ragu-ragu seolah-olah mereka bertentangan dengan perintah yang diberikan di atas menghilang satu per satu, dan akhirnya hanya satu yang tersisa. Deon menoleh ke pemilik tatapan terakhir yang tersisa.

 

Gicheok, yang gelisah seolah malu, mencoba mundur bahkan sebelum dia bisa memberi isyarat ketika tatapan Deon Hart sampai padaku.

 

'Aku sengaja meninggalkan satu, tetapi jika menghilang, itu akan menjadi masalah.'

 

Mereka dengan cepat menutup jarak dan menangkapnya.

 

Seolah-olah dia tidak tahu dia akan menangkapnya, iblis yang tercengang itu menatapnya dan bertanya dengan hati-hati.

 

"Apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu butuhkan ...?"

 

"Aku mencari rumah judi yang aku kunjungi terakhir kali."

 

"Ah...! Permisi, tetapi bisakah kamu memberi tahu aku karakteristik aula perjudian? Tidak ada satu atau dua tempat perjudian ...."

 

Ini adalah fitur ... ... .

 

"Aku bisa melihat bulan dan jalan keluar jendela."

 

"......"

 

"Oh, aku melihat banyak iblis."

 

"Uh..."

 

Setan itu menelan ludah kering.

 

"Sulit untuk menyimpulkan dari itu saja."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar