I am Not That Kind of Talent Chapter 245 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 245 - Efek kupu-kupu (13)


"Dengarkan baik-baik."

 

"Menyimpan."

 

"... Jangan terlalu lancang. Ini juga untuk Deon-sama."

 

"...?"

 

"Kamu mungkin sudah tahu ini, tapi aku akan memberitahumu dulu. Deon-sama akan pergi ke dunia manusia. kamu akan melakukannya sendiri."

 

"Selamat tinggal."

 

"Bukankah itu seharusnya seperti tanaman hias biasa, menunggu Deon-sama kembali dari kamar dengan tenang?"

 

"Break-Aek!

 

"Ya, kamu harus menaatinya dan mengikutinya. kamu adalah pabrik pendamping. Tugasmu adalah melindungi Deon-sama."

 

"Selamat tinggal!"

 

"Satu-satunya masalah ... Apakah Deon-sama seorang pahlawan?"

 

"Selamat tinggal...?"

 

"Jika nyawa Deon-sama dalam bahaya, itu berarti tidak ada yang bisa menyelamatkannya kecuali dia orang yang kuat. Itu sama di masa lalu ketika dia bukan pahlawan, tapi bagaimana dengan sekarang? Mereka semua harus mati bahkan sebelum mereka keluar. kamu harus dimasukkan dalam hal itu juga."

 

"👌👌👌👌👌...."

 

"Jadi, aku punya sesuatu untuk diberikan padamu."

 

"Apa?"

 

"Ini adalah hal yang tidak diketahui bahwa kami bahkan tidak tahu apa hasil pastinya ... Tapi karena kita mencoba menyelamatkan 'Pahlawan' dari krisis, kita harus mengambil risiko seperti ini."

 

Dia adalah orang yang kuat dan baik hati yang sangat kuat. Kali ini sendirian, dia mengatakan itu semua karena dia berani menyelamatkanku , seorang tukang kebun belaka, bahkan mempertaruhkan kemungkinan mendapatkan permusuhan dari komandan Korps ke-10.

 

Hidup dikonsumsi seperti kayu bakar untuk cahaya kehidupan, tetapi aku ingin cahayanya menyala selama mungkin.

 

"Jadi begitu."

 

Itu sebabnya aku memegang anak yang aku besarkan untuknya dan bertanya.

 

"Apakah kamu siap untuk berkorban?"

 

***

 

"... apa itu?"

 

"Seperti yang aku katakan, mereka memberi aku beberapa suplemen nutrisi!"

 

"Nutrisi bukanlah masalahnya ..."

 

Deon memasang ekspresi gemetar.

 

"Apakah anak itu akan meledak dan mati?"

 

"Selamat tinggal...!"

 

Tanaman monster menggulung daunnya seolah-olah tidak apa-apa denganku.

 

Dia sepertinya bertingkah seperti dia baik-baik saja, tetapi Deon melihat ke bawah tanpa mengucapkan sepatah kata pun, karena sikapnya yang sulit terlihat jelas. aku bisa melihat bahwa tanah di dalam pot tidak tahan dengan sesuatu di dalamnya dan menggembung.

 

'... ... Apakah kamu memberi aku 'beberapa' suplemen nutrisi?'

 

Mengapa kamu tidak mengatakan kamu meludahkannya secara utuh?

 

Sepertinya kamu memberi aku sesuatu selain suplemen nutrisi, tapi ... ... .

 

Ada banyak hal yang ingin aku lompati, tetapi aku tidak mengatakannya dengan lantang. Tidak mungkin Hien akan membunuh tanaman 'Deon Hart' yang tidak lain. Deon mengangkat bahu ringan.

 

"Yah ... Itu benar. kamu tahu lebih banyak tentang tanaman daripadaku ."

 

Kamu akan melakukannya dengan baik jika kamu tahu.

 

Aku hendak menyelesaikan percakapan dan melepaskannya tanpa berpikir untuk memperpanjangnya, tetapi seolah-olah kata-kata itu menyentuh sesuatu, mata Hien membelalak. Deon, yang menyaksikan emosi yang berkibar di pupilnya yang melebar, merasakan perasaan tidak menyenangkan itu dan mengerutkan kening.

 

Mungkin emosinya telah membutakan matanya, atau Hien, yang biasanya membaca ekspresinya terlebih dahulu pada saat ini dan mengambil harga dirinya sendiri, berseru dengan suara gemetar kecil.

 

"Apakah kamu mempercayaiku ...!"

 

"......"

 

percaya. Tubuhku menegang secara refleks mendengar kata-kata kasar itu.

 

Ini sesaat, tapi rasanya seperti darah di mataku beriak. Deon terdiam sesaat, lalu perlahan mengeluarkan jawaban.

 

"... kamu seorang tukang kebun. Ini adalah pekerjaan yang berhubungan dengan tanaman, dan kamu harus menyerahkannya kepada tukang kebun, lalu kepada siapa kamu akan mempercayakannya?"

 

"Ah......."

 

"Aku pikir aku telah melakukan semua tugas, jadi aku akan pergi begitu saja. Aku lelah."

 

"Ah... Ah! Permisi!"

 

***

 

Anjing gila di Raja Iblis ini ... Namun, tidak banyak tempat untuk Ksatria Tinggi.

 

penginapan, atau gym. Atau, terkadang, ini semua tentang membobol kamar master dan duduk di sana.

 

Berkat ini, Dan dapat menemukan mereka tanpa kesulitan. Tempat itu adalah ruang dansa.

 

Tapi yang tidak terduga adalah ada dua tamu yang tidak diinginkan.

 

Bertentangan dengan tujuan awal untuk kembali dengan cepat setelah terjerat dan lelah karena itu, Dan harus berhenti berjalan dengan tujuan di depannya.

 

"Apa ... Ha..."

 

Aku menekan kata-kata yang belum selesai dan menghela nafas.

 

Kata-kata kasar yang tak terhitung jumlahnya mengalir di tenggorokanku. Sepertinya dia akan meludahkan bahasa kasar jika dia ceroboh, tetapi alasan kuatnya berhasil menelannya.

 

'Karena aku tidak bisa mengatakan apa-apa.'

 

Lawan adalah komandan. Jika itu adalah Ksatria Tinggi, aku akan meneriakkan suara yang keren.

 

Saat aku menyaksikan aula dansa yang kacau dan para tamu berlari liar di sana, aku merasakan kepala aku berdebar-debar, jadi aku dengan lembut menekan ujung jari aku di pelipis.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, komandan korps ke-5 dan ke-9 telah sering datang dan pergi akhir-akhir ini ... Kalian berdua telah mengalami penurunan tajam baru-baru ini, jadi aku pikir sesuatu akan terjadi suatu hari nanti ... ... .'

 

Kamu akan melihatnya dengan dua mata kamu sendiri.

 

Komandan korps ke-5 dan ke-9 bertempur. Itu juga, di gimnasium yang didedikasikan untuk Ksatria Tinggi!

 

"Matikan, Trover!"

 

Komandan Korps ke-5 Oel mengungkapkan hal ini dan menarik tali busur. Tiga anak panah yang terperangkap dalam protes diarahkan dengan keras ke sasaran dan terbang menjauh.

 

"Ini panjang yang kotor pada akhirnya!"

 

Komandan Korps ke-9 Trover mengepalkan tinjunya. Tekanan angin yang dihasilkan bersama dengan suara keras mendorong panah itu menjauh.

 

"Diam! Hancurkan hartaku!"

 

"Harta karun? Sampah semacam itu? Selain itu, sejak kapan musuh itu, apakah masih seperti ini? Aku akan makan seperti ini selama sisa hidupku, kecil!"

 

"Kapan musuh-? Itulah yang harus dikatakan korban, bukan pelaku, dasar bodoh berkepala batu! Itu sebabnya kamu tidak bisa menggunakan sihir apa pun! bodoh dan tak tahu malu!"

 

Hujan panah sama sekali. Saat Trover menjawab, tanah digali.

 

Dan, yang sedang memperhatikan keduanya dengan rambutnya yang bersisik, menyeringai mendengar pertanyaan yang tiba-tiba itu.

 

'Aku ingat bahwa O'el awalnya bukan seorang komandan korps yang berbicara seperti ini ... ?'

 

Ketika aku marah, pidato aku menjadi mencolok.

 

... ... Tidak, ini tidak penting. Ini membuat gimnasium itu sendiri tidak dapat digunakan. Mengapa tidak ada yang menghentikan aku ?! Dan buru-buru melihat sekeliling.

 

Seorang letnan bernama Dernivan, yang selalu berada di sisi Oel, tidak bisa melihat hidungnya kemanapun dia pergi, dan malah menarik perhatiannya para Ksatria Tinggi, yang berkumpul untuk berbagi makanan ringan.

 

tekanan darah naik.

 

"Ini ... sialan ..."

 

"Hah? Dan! Ada apa?"

 

"Kami sedang menonton perkelahian, apakah kamu ingin melihatnya bersama?"

 

"Kemarilah dan duduklah ... Hei, pergi ke samping! Buat tempat duduk!"

 

"Karena mereka komandan, level bertarungnya pasti berbeda? Ada banyak hal yang harus dipelajari!"

 

Ada baiknya belajar banyak ... Ini bukan pertandingan resmi, ini 'pertarungan'. kamu harus mengeringkannya, kamu orang gila ... ... .

 

'Pada akhirnya, hanya aku yang bisa menghentikannya.'

 

Kelelahan mengalir dengan cepat. Dan melepaskan tangannya dari kepalanya dan menekan matanya dengan erat, lalu maju selangkah dan mengangkat suaranya untuk memanggil kedua iblis itu.

 

"Kalian berdua, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi tolong tenang ..."

 

"Keluar dari sini sekarang juga!"

 

"Ini bahkan bukan gimnasiummu ?!"

 

"Matikan!"

 

"Hei, itu kotor dan tidak sopan ...!"

 

... ... Persetan.

 

***

 

Setelah banyak liku-liku, situasinya diselesaikan.

 

Oh, itu tidak sampai ke liku-liku. Trover adalah orang pertama yang pergi, mengeluh bahwa dia berpikiran sempit.

 

Sebanyak dia telah tinggal di Kastil Iblis dan mengetahui kepribadian bodoh Trover yang sederhana dan karakter kekanak-kanakan Ohel, dia juga tahu betapa ajaibnya ini, jadi Dan sangat berterima kasih kepada Trover dari lubuk hatinya.

 

Bahkan Oel kembali mengatakan bahwa dia merasa tidak enak, dan akhirnya, di ruang di mana hanya bawahan langsung Deonhart yang tersisa, Dan melihat sekeliling Ksatria Tinggi.

 

'... ... .'

 

Mulut, yang telah terbuka seolah-olah mengomel kapan saja, hanya menghela nafas dan menutup. Keheningan yang telah mereda untuk sementara waktu dipecahkan oleh mulut yang terbuka lagi.

 

Suara yang agak serak keluar.

 

"Masuk akal untuk berhenti berkelahi setelah berkelahi."

 

"Aku tahu! Tapi itu menyenangkan, bukan?"

 

"Saya...! ... ha, tidak apa-apa. Jika aku memberi tahu kamu lebih banyak, kamu tidak akan mendengarku ."

 

Pengunduran diri itu cepat.

 

Mereka adalah orang-orang yang membuat Raja Iblis, yang mengatakan bahwa kecelakaan apa pun tidak apa-apa jika Deon Hart terlibat, membuat ekspresi gemetar di wajahnya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat wajah Raja Iblis, yang selalu tampak santai.

 

Ketika kecelakaan Knights of Lofty tidak berhenti, raja iblis yang secara pribadi datang ke gimnasium memandang mereka dan bergumam, 'Aku tidak tahu mengapa Deon mengangkat barang-barang ini.'

 

Ini pelatihan, melompati jendela dan menghancurkan prajurit iblis yang lewat, dan bertengkar dengan Korps 0 dan diangkut ke rumah sakit. kamu mengangkat kepalamu , berkompromi, berharap kamu tidak hanya mengalami jenis kecelakaan yang merusak Guru seperti yang kamu lakukan sebelumnya.

 

Matanya yang tampak terlalu lembut tapi sedikit dingin menoleh ke arah anjing-anjing gila itu.

 

"Aku hanya akan memberitahumu intinya."

 

"...?"

 

"Bersiaplah untuk pertempuran. Ini adalah perintah Guru. Untuk kalian semua, akan lama bagimu untuk pergi dengan kapten."

 

"...!"

 

Mata anjing-anjing gila itu berubah dalam sekejap.

 

Kejutan, ketakutan samar, sedikit kekhawatiran, lalu kegembiraan karena menambah berat badan, dan kemudian ledakan kegembiraan.

 

Dari perubahan yang terjadi pada saat singkat itu, Dan sepertinya telah melihat sekilas saat orang biasa berubah menjadi pembunuh, jadi Dan ragu-ragu dan mundur.

 

Either way, Ksatria Tinggi bersorak.

 

"Kamu akhirnya akan berperang sendiri!"

 

"Aku bisa merajalela dengan kapten!"

 

"Wah!"

 

Bahkan Clutter yang tenang tidak bisa menyembunyikan senyum yang muncul di bibirnya.

 

Jika ada yang melihat ini, mereka akan melepas bangau dari mereka dengan mengatakan bahwa mereka tergila-gila pada pertempuran. Mungkin dalam konteks inilah Dan mundur.

 

Tapi salah.

 

Terlibat dalam pertempuran sama sekali tidak menyenangkan karena hanya untuk bertahan hidup. Tangan kejam itu juga karena alasan yang sama. aku tidak malu, tetapi membunuh orang yang sama masih enggan dan menjijikkan. Mungkin selama sisa hidupku.

 

'Pergi berperang secara langsung' bukanlah hal yang membahagiakan 'bisa menjadi liar'. Mereka hanya senang bisa 'bersama kapten'.

 

Aku mencoba mengawasinya, dan sepertinya dia baru saja menggunakan tubuhnya untuk menjadi pahlawan baru-baru ini, tetapi kemudian sesuatu yang sangat besar bisa terjadi. Jika Deon pergi berperang lagi, aku berpikir untuk membuatnya tetap terlihat, apakah akan menangkapnya atau pergi bersamanya, bahkan dengan segerombolan ... aku sangat senang bahwa pesanan yang tepat turun.

 

Mulut longgar karena kegembiraan secara alami bercanda.

 

"Ini adalah kesempatan bagus untuk berlatih sihir yang kamu pelajari dari Komandan Korps ke-9!"

 

"Apakah kamu akhirnya berlatih? Tetapi apakah kamu akan mengikuti? Jika memungkinkan, aku ingin kamu datang dan menonton keajaiban kami."

 

"... melihat kalian semua membuatku benci mengikutimu ..."

 

"Hahaha! Bahkan lelucon!"

 

Aku serius.

 

... ... Jika kamu menjawab ya, itu hanya akan mengarah pada percakapan yang panjang, tidak berarti dan melelahkan. Dan, yang melewati percakapan dalam diam, dengan mantap mengeluarkan kata-kata terakhir yang diperintahkan untuk diucapkannya.

 

"Apakah obatnya cukup?"

 

"Narkoba? Tidak perlu menggunakannya, jadi garasinya penuh. Aku bahkan tidak menggunakan barang-barang yang kamu bawakan untukku terakhir kali, jadi semuanya ada di sana."

 

"Aku senang. Jika tidak, aku akan mendapat masalah."

 

Clutter, yang telah mendengarkan dengan tenang, mengungkapkan keraguannya seolah-olah dia tidak mengerti.

 

"Kamu sudah menyelamatkanku begitu lama, tapi kenapa tiba-tiba?"

 

"Pencarian menjadi lebih ketat karena larangan itu. kamu harus mengambilnya dari luar, tetapi jika kamu datang dan pergi, itu akan dirampok oleh pencarian tubuh di pintu masuk, jadi sulit untuk menemukan yang baru saat ini."

 

"Eh, larangan ?! Maka tidak akan menjadi masalah besar jika kita mendapatkan narkoba?"

 

"Tidak apa-apa karena itu hanya diberikan kepada orang-orang tertentu sepertiku , tuan, dan komandan korps ke-11."

 

Jika kamu berpikir seperti ini, kamu menyadari sekali lagi seberapa baik Raja Iblis dapat melihat melalui orang-orang.

 

Dengan cara yang sama, bahkan jika dia melayani Deonhardt, Dan adalah tipe yang memberinya obat-obatan atau apa pun yang dia inginkan, dan Ksatria Tinggi adalah tipe yang menolak bahkan jika dia menginginkannya jika dia mengambilnya jika itu berbahaya bagi Deonhardt.

 

Aku tidak sering melihatnya, tetapi mengetahui hal ini dan mengklasifikasikannya dengan benar dan mengeluarkan larangan ... ... . Ini seperti Raja Iblis, tapi tidak seperti Raja Iblis. Mereka mengatakan mereka hidup lama, tetapi tampaknya tahun-tahun itu tidak akan kemana-mana.

 

"Bahkan jika kaptennya seperti itu, mengapa kamu dan komandan korps ke-11 ...?"

 

"... Pokoknya, jangan lupa minum obatmu. Kami sudah selesai mengirimkan, jadi ayo pergi."

 

"hanya...?"

 

Dan berbalik dengan mengangkat bahu ringan, menghilangkan tatapan curiga yang menempel padanya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar