I am Not That Kind of Talent Chapter 244 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 244 - Efek kupu-kupu (12)


Geishtel buru-buru menghindari tubuhnya dan mengulurkan tangannya seolah-olah Hien akan menerimanya.

 

Deon memperhatikan bahwa kondisi Hien kacau pada saat dia jatuh dari udara, dan dia menendang lidahnya dan berbalik dari tangannya. Ketika aku mendarat tepat di antara keduanya dan mengangkat kepalaku , mata aku bertemu dengan Geishtel.

 

... ... Sekarang, bagaimana kamu menyingkirkan pidato itu?

 

"Itu sangat berisik sehingga aku bisa mendengar semua suara dari dalam Kastil Raja Iblis ..."

 

Geishtel adalah iblis yang melebih-lebihkan mereka yang lebih tinggi dariku dan mereka yang kuat. Jika kamu ceroboh, aku yakin kamu akan tahu cara menurunkan diri.

 

Tidak mengherankan, pemuda yang kulitnya menjadi gelap sebelum dia mengerutkan kening sedikit menundukkan kepalanya.

 

"Beraninya orang sepertiku membuat Deon-sama kesal! aku sangat menyesal! Memenggal kepala tukang kebun itu di sini ...!"

 

"dia......?"

 

Aliran pemikiran macam apa yang mengatakan bahwa itu salahmu dan kemudian memotong tenggorokan Hien tersayang ... ?

 

Aku pikir hal serupa telah terjadi sebelumnya, apakah itu karena suasana hatiku ?

 

Gaithel dengan cepat menutup mulutnya seolah-olah desahan yang muncul entah dari mana adalah semacam tanda. Deon menempelkan dahinya erat-erat ke dahinya dan membuka mulutnya, karena dia bisa dengan jelas merasakan matanya mengamati matanya yang sibuk.

 

"Oke, berhentilah membuat keributan pada saat ini dan masuk. Tentang masalah yang aku bawa kamu masuk ... Aku akan memberitahumu nanti."

 

Aku tidak menyebutkan bru hien dan mengikisnya untuk membuat remah-remah. Apakah dia peduli dengan Hien atau tidak, sejak dia menyebutkannya, kemarahan Geishtel akan diarahkan padanya.

 

Sekali lagi, Geishtel, yang semuanya fokus pada perasaan tidak nyaman Deonhardt, menundukkan kepalanya dengan tergesa-gesa dan mundur. Deon melihat ke belakang kepala pria yang menghilang dalam sekejap, dan kemudian menoleh ke tatapan menyengat yang dia rasakan di sebelahnya.

 

Hien melihat ke sisi ini dengan matanya yang bersinar berlebihan.

 

"Deon-sama... Terima kasih...!"

 

"......"

 

Tubuhku gemetar karena malu. Tentu saja, aku tidak menunjukkannya di luar.

 

Berpura-pura tidak melakukannya, dia membuang muka dan mengeluarkan jawaban perlahan.

 

"Enggak ada. Itu hanya karena aku tidak suka kebisingan, jadi aku tidak perlu bersyukur ..."

 

"Terima kasih!"

 

"......"

 

Yah, aku lebih suka berbalik saja.

 

Kondisi Hien tidak baik untuk dilihat, seolah-olah dia telah dirampok dengan benar. Dia mencoba menangkapku jatuh seperti ini ... ?

 

Dia melihat luka itu dengan mata yang kompleks dan halus, lalu bertemu dengan tatapannya. kamu bahkan tidak perlu bertanya, tetapi lebih baik untuk memeriksa terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika kamu tidak tahu.

 

"Tahukah kamu mengapa Geishtel seperti itu?"

 

"Itu ... aku melihat Incubus di jalan ... itu menjengkelkan ..."

 

"... Ah iya. Itu saja."

 

Aku tidak perlu mendengar lagi.

 

dagu ke arah kastil.

 

"Ikuti."

 

Di satu sisi, dapat dikatakan bahwa luka-lukanya juga disebabkan oleh aku memanggil Geishtel. Luka yang terlihat seperti disebabkan olehku , aku perlu menyembuhkannya.

 

Aku bisa memotong diri aku di tempat ini dan memanggil Ben, tetapi dalam hal ini, orang ini harus menanggung semua akibatnya. Maka aku akan lebih terganggu. Bahkan jika tidak, itu membuat aku pusing dalam banyak hal, tetapi hal yang lebih mengganggu aku di sini adalah spesifikasinya.

 

Oleh karena itu, Deon berinisiatif di depan kamar Ben, mempertaruhkan kekesalannya.

 

***

 

Dokter aku selalu memperhatikan kelainan sebelum mengunjungi atau memanggil secara langsung, dan berlari seperti angin. Karena itu, Deon biasanya tidak pergi ke kamar Ben, jadi kunjungan ini pasti cukup mengejutkan dari sudut pandang Ben.

 

Begitu dia menyadari bahwa pengunjung itu adalah Deon Hart, reaksi keras meletus.

 

Untuk apa kamu datang ke sini, di mana kamu terluka, atau apakah kamu menjadi korban kutukan yang tidak jatuh di bawah batu ajaib?

 

Deon hampir tidak bisa lepas dari tatapan dan sentuhan ulet Ben hanya setelah menunjukkan bahwa dia baik-baik saja beberapa kali dan memberi tahu bahwa dia datang untuk meminta perlakuan orang lain.

 

"Aku ... Dokter Deon ..."

 

"......"

 

"Cukup bagi tukang kebun seperti ini untuk pergi ke anggota kastil lainnya ..."

 

"......"

 

"Ini tidak seperti tidak ada dokter lain, mantan dokter Raja Iblis dan dokter kepala Korps 0 saat ini duduk di depan pasien yang bertanggung jawab, merawatnya dengan tukang kebun incubus ..."

 

Sebaliknya, ratapan yang dekat dengan gerutuan terus berlanjut.

 

Namun, aku beruntung bahwa aku melakukan perawatan secara menyeluruh dengan semangat profesional yang kuat.

 

Sementara itu, Hien, yang tampaknya paling tidak nyaman, tiba-tiba basah kuyup dalam emosi dan tidak memandang Ben sama sekali.

 

"Deon-sama... memberikan dokter untuk sesuatu seperti aku ...."

 

"......"

 

Yah, kurasa aku tidak beruntung. Alis Ben terangkat.

 

Ya, yang terbaik aku bisa menelan keluhan aku dan mengobatinya, tetapi aku hanya merasa tidak enak jika aku tidak peduli.

 

Heen... Tolong awasi itu. Mengapa aku, bahkan jika aku tidak terluka, harus ke dokter?

 

"... kenapa perbannya tidak lepas seperti ini ?! Tidak akan terjadi apa-apa!"

 

Ben merobek perban dan membungkusnya di sekitar luka obat. Mungkin menyakitkan untuk meletakkan banyak kekuatan di tangannya, tetapi Hien mengarahkan pandangannya ke sisi ini tanpa mengeluarkan erangan yang sama.

 

Deon sedikit memiringkan kepalanya karena matanya yang masih bersinar karena emosi terlalu memberatkan.

 

"... jika aku hanya mengakhirinya, apakah perawatannya sudah selesai?"

 

"Iya benar. Ngomong-ngomong, itu sudah cukup untuk membawa luka sebesar ini ke jenderal lain di kastil, jadi mengapa kamu membawanya kepadaku?"

 

Karena aku tidak tahu di mana anggota umum lainnya berada.

 

... ... Jika aku menjawab itu, mereka akan memandang aku seolah-olah itu tidak masuk akal. Deon membuka mulutnya dengan tenang.

 

"Ketika aku memikirkan 'perawatan', aku hanya bisa memikirkanmu . Sepertinya tidak ada dokter lain yang bisa aku percayai selain kamu."

 

"... apa menurutmu aku akan menyukaimu ketika kamu mengatakan itu?"

 

Dan mengapa kamu mengeluarkan permen ... ?

 

"Aku bersyukur kamu menghargai keterampilanku , tetapi aku adalah dokter Deon. aku tidak ingin melewatkan cedera pasien yang paling penting saat melihat pasien lain."

 

"Aku sedang menyerahkan permen sekarang ..."

 

"Kudengar Raja Iblis telah memberi Deon larangan merokok ... Kamu pasti sering bosan."

 

"......"

 

"Kalau begitu, kamu bisa makan ini."

 

tangan terbuka kamu melihat permen dalam bungkus yang sudah dikenalnya. Ekspresi Deon menjadi gelap.

 

ini... Ini terlihat mirip dengan bungkus permen yang digunakan anjing gila untuk mencuri narkoba dan memberi mereka makan ... ? Tidak, itu tidak sama, itu sama sekali.

 

... ... kamu, mungkin ... ?

 

"Daripada itu, aku pernah mendengar bahwa kamu sendiri akan berperang."

 

Bahkan sebelum dia bisa membuka mulutnya tentang permen itu, Ben sepertinya mengalihkan pandangannya sejenak sebelum membalikkan pembicaraan. anak yang cerdas.

 

"Kamu akan pergi ke dunia manusia."

 

"...... itu benar."

 

"Tentu saja aku akan pergi denganmu, maukah kamu membawa Ed bersamamu?"

 

Mengapa kamu memasukkannya seolah-olah diterima begitu saja?

 

Tentu saja, itu benar karena dia adalah dokterku , tapi ... aku tidak terluka lagi, dan bahkan jika aku terluka, aku pulih dengan cepat. aku mungkin tidak membutuhkannya ... .

 

Di atas segalanya, aku tahu bahwa larangan narkoba telah dikeluarkan, tetapi omelan yang akan mengikuti setelah aku minum obat dengan bangga di depannya sudah menjengkelkan dan menjengkelkan.

 

Aku akan mengatakan bahwa aku akan meninggalkannya karena itu, tetapi dia berkata dengan tegas, seolah-olah dia telah membaca tanda aku ini sebelumnya.

 

"Aku yakin kamu akan pergi ke medan perang, tetapi kamu tidak meninggalkan doktermu . Tubuh cerdas macam apa yang akan melakukan hal seperti itu, hal yang paling membuat frustrasi."

 

Aku pikir aku hanya mencoba mengatakan bahwa aku bodoh.

 

Bagaimanapun, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi aku tutup mulut. Karena itu, Ben harus dibawa bersamaku.

 

Penerimaan cepat. Deon setuju dengan kata-kata Ben dalam keheningan singkat, dan menjawab pertanyaan sebelumnya.

 

"... Aku akan meninggalkan Ed. aku membutuhkan iblis untuk memimpin Korps 0 dalam keadaan yang tidak terduga."

 

"Apakah kamu tidak akan membawa Korps 0 bersamamu ...?"

 

"Kali ini, alih-alih Korps 0, aku akan mengambil orang gila ... Ksatria Tinggi."

 

"Oh, gila itu ... kamu sedang berbicara tentang Ordo Manusia."

 

"......"

 

Bahkan jika aku berkata demikian, mengapa kamu memiliki pengubah 'gila' di depanmu ? ?

 

Bahkan Hien, yang mendengarkan dengan mata bersinar di sampingnya, berkata, 'Oh, gila itu ... .' Melihatnya bergumam, Deon menyentuh dahinya. Apa anak-anak ini, bagaimana kabarmu di sini? Ini adalah dunia sihir Itu bahkan bukan manusia.

 

"Yah, aku senang kamu membawaku bersamamu. Perawatan tukang kebun berjalan dengan baik."

 

"Ah, bagus sekali."

 

"Tidak ada usaha. Tidak ada legislator yang dapat diandalkan sepertiku , jadi tentu saja aku harus melakukannya."

 

Rupanya, dia sangat menyukai kata itu.

 

"Apakah kamu membutuhkan lebih banyak permen?"

 

"... Oke. Aku akan melakukannya."

 

Tidak ada alasan untuk tinggal di sini lebih lama lagi, Deon segera berbalik. Hien, yang sedang menonton, mengikuti di belakangnya.

 

"......"

 

"......"

 

... ... Terus mengikuti.

 

Langkah kaki yang melewati lorong sudah berhenti di depan pintuku. Berapa lama kamu mengejarku?

 

Deon menoleh ke belakang alih-alih membuka pintu, bertanya-tanya apakah mungkin dia mengikutinya sampai ke kamar. Seolah menunggu, wajah penuh nikmat menghadapku.

 

"... kenapa kamu mengikutiku?"

 

"Ah, itu ..."

 

Keraguan memenuhi wajahnya yang cerah, dan akhir dari kata-katanya terkulai. Suara itu berlanjut perlahan, seolah-olah terputus.

 

"Dia bilang dia akan langsung pergi ke alam manusia ... untuk berperang."

 

"Iya. Mengapa?"

 

"Jadi itu intinya ..."

 

Heen menatap matanya, ragu-ragu. Saat Deon hendak berbicara lagi dengan frustrasi, dia berbicara lebih dulu.

 

"Bolehkah aku melihat tanaman yang aku berikan kepada kamu terakhir kali ... untuk sesaat?"

 

"...... Apa?"

 

"Ah... itu juga tidak sopan. Maafkan aku ..."

 

"Tidak, itu tidak terlalu penting ... Apa hubungannya dengan aku pergi berperang dan kamu merawat tanaman?"

 

Bukannya aku mengambilnya kembali, aku melihatnya sebentar, jadi tidak ada alasan untuk menolak. aku hanya tidak mengerti apa hubungan keduanya, jadi aku sedikit bingung.

 

"Di masa depan, sentuhan Deon tidak akan bisa sering menghubungimu, jadi aku akan memberimu beberapa suplemen nutrisi terlebih dahulu."

 

"Ah... Ya, kalau begitu. Masuk."

 

membuka pintu

 

Dan, yang menyambut aku di kamar, menemukan Hien mengikutinya dan menatapnya dengan bingung. Deon mengangkat bahunya dengan ringan dan memanggil monster itu dengan isyarat.

 

"Ayolah."

 

"Selamat tinggal!"

 

Segera, batang hijau melilit pinggangnya dan digantung.

 

Deon, yang mengeluarkan pot bunga dari pot bunga yang telah melekat padaku seolah-olah akrab dengannya, langsung menyerahkannya kepada Hien.

 

"Ayo, lihat."

 

"Uh, itu ..."

 

"...?"

 

... ... Apa? Sepertinya momentum itu akan segera menempatkan nutrisi.

 

Hien memutar matanya dengan tatapan bingung dan menghindari tatapannya. Suara merangkak keluar dalam bentuk gumaman.

 

"Aku tidak membawa suplemen nutrisi apa pun."

 

"......"

 

"Aku pertama kali meminta izin dan mencoba membawanya ..."

 

"... Ya, kalau begitu aku akan menunggumu, jadi bawalah."

 

"Oh, bisakah aku meminjam tanaman itu sendiri? Aku akan memberimu nutrisi dan segera mengembalikannya."

 

"Apa?"

 

Monster itu menangis.

 

Deon melirik tanaman itu.

 

"... Tentunya itu akan lebih baik. Ambillah."

 

"Selamat tinggal?!"

 

"Terima kasih."

 

"Jumlah yang luar biasa ?!"

 

Gerakan itu dilakukan tanpa memperhatikan teriakan monster yang bingung.

 

Hien, yang telah diberi pot bunga, membungkuk dan berjalan pergi. ' 👌👌👌👌👌 !' Teriakan menyedihkan terdengar, tetapi tidak ada yang memperhatikan.

 

Begitu pintu tertutup dan suaranya terputus, Deon menjatuhkan dirinya ke tempat tidur. aku harus pergi ke anjing-anjing gila, tetapi aku tidak ingin bergerak karena aku terkulai dan mengubur wajah aku di bantal.

 

'Bahkan jika yang lainnya sudah berakhir, aku harus mengatakan bahwa aku harus siap untuk pergi ... ... .'

 

Mengganggu. aku merasa lelah.

 

Agar tidak tertidur, aku menggoyangkan jari-jariku , lalu berbalik keras untuk melihat ke sisi di mana pesolek itu berada. Wajahnya berada di atas bidang penglihatan, jadi dia tidak bisa melihatnya, tetapi itu sudah cukup untuk memastikan bahwa dia ada di sana.

 

"Tetapi. Pergi ke anjing-anjing gila dan beri tahu mereka untuk bersiap menghadapi perang. Jangan lupa bawa obatmu."

 

"Iya."

 

"Dan... Jika kamu bisa, cari tahu apa yang telah mereka lakukan di sini."

 

Tubuh yang bergerak lurus untuk memenuhi perintah terhenti.

 

"... apakah kamu benar-benar ingin tahu?"

 

"... Kalau dipikir-pikir, akan lebih baik jika tidak tahu."

 

Tidak mungkin mereka cukup liar untuk menyebabkan kerusakan padaku , dan Dan akan segera melaporkannya jika itu cukup untuk menyebabkan kerusakan.

 

Ada pepatah di dunia bahwa ketidaktahuan adalah obat.

 

Meskipun dia ditanya apakah dia harus mencari tahu, perutnya terasa seperti perutnya sakit, jadi Deon meyakinkan dirinya sendiri dan membenamkan wajahnya di bantal lagi.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar