I am Not That Kind of Talent Chapter 243 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 243 - Efek kupu-kupu (11)


"... waktu yang aku tidak tahu dan waktu aku mengetahuinya berbeda."

 

Suara seorang ballmen keluar seolah-olah intinya sedikit mengendur.

 

Deon, yang sedang melihat papan permainan, duduk di tempat tidur dan menggelengkan kakinya. Darah menetes ke kakinya, membuat suara percikan.

 

Sudah lama sejak dia tenggelam dalam pikiran dengan tatapan tertuju ke bawah, dan seolah-olah dia telah menjernihkan pikirannya, dia tiba-tiba membuka mulutnya.

 

"Aku mengirim komandan korps ke-10."

 

Kata-kata yang keluar memiliki arti ganda.

 

"Karena ini korps kuda, kecepatan gerakannya mungkin cukup cepat. Meskipun mereka ditugaskan untuk melindungi kota-kota utama alam iblis, mereka akan dapat menyingkirkan mereka dengan cepat jika mereka memberikan alasan untuk dengan cepat mengisi kekosongan di ketentaraan dan menghancurkan negara."

 

Melindungi kota dapat dilakukan bahkan dengan pasukan lain.

 

Dan, yang diam-diam mendengarkan ucapannya saat dia membersihkan papan permainan yang tersebar, mengangguk. Seolah-olah dia telah dengan jelas memahami arti lain dari ucapan ambigu itu, sebuah suara tenang dilemparkan dengan konten yang berat.

 

"Itu pasti posisi kosong lain untuk komandan korps."

 

"Aku akan pergi denganmu kali ini."

 

"Karena sisi itu akan lebih mudah digunakan."

 

"Benar. Dan ketika komandan korps sudah mati, aku tidak bisa tidak mengambil tindakan, kan?"

 

Jari telunjuk mengetuk tempat tidur tuk-tuk.

 

Kemudian, sebuah suara yang dipenuhi dengan tawa teredam keluar seperti bisikan.

 

"Sudah lama sekali aku tidak bersama anjing gila."

 

***

 

Seperti biasa, Raja Iblis tidak malu dengan kunjungan mendadak itu.

 

"Kamu disini."

 

Aku disambut dengan izin kunjungan yang menyenangkan dan sapaan alami.

 

Deon sedikit mengernyit dengan nada seolah dia tahu itu akan datang. Bagaimanapun, Raja Iblis bangkit dari kursinya dengan senyum santai dan membawanya ke sofa.

 

"Pada titik ini, aku pikir sudah waktunya untuk datang."

 

"......"

 

Deon, yang telah membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, berhenti melihat ke sofa.

 

Sofa cukup luas untuk tidak jatuh bahkan jika kamu berbaring dan melempar dan berbelok. Raja iblis yang duduk di seberangnya dan mendesaknya untuk duduk dengan matanya, dan orang yang secara bergantian melihat ke sofa, menutup mulutnya. Ekspresi terkejut berumur pendek, dan kesombongan lesu memenuhi wajahnya.

 

Aku melepas sepatu aku dan naik ke sofa. Dia duduk dengan kaki disilangkan, meraih kedua pergelangan kaki, mengambil pose kupu-kupu, dan memandang raja iblis seolah-olah dia sudah siap. Raja Iblis menyeringai.

 

"Ini nakal."

 

"Sofanya terlalu besar."

 

"Kapan itu sempit?"

 

"Ini bukan sofa, ini tempat tidur kecil. Lebih dari itu, aku akan pergi ke dunia manusia setelah beberapa saat."

 

"......"

 

Pernyataan di balik layar hampir mengejutkan, menyamar sebagai alami. Ini juga merupakan formulir yang dekat dengan pemberitahuan daripada meminta izin.

 

Raja iblis yang mengedipkan matanya sejenak tersenyum cerah. Jawabannya keluar sekeren senyuman.

 

"baik."

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak akan pergi dengan Ksatria Tinggi, bukan Anjing Gila, bukan Korps 0. Bukan pasangan yang cocok untuk membawa mereka berdua. Dan ..."

 

Deon, yang menerima izinnya seolah begitu saja, memutar matanya. Tidak ada kejutan atau keraguan tentang izin keren itu.

 

Sudah berapa lama kamu mengamati Raja Iblis di Alam Iblis? Dia yakin bahwa Raja Iblis akan dengan senang hati mengizinkannya.

 

Tapi yang aku tidak yakin adalah saran selanjutnya ... ... .

 

Aku perlahan menurunkan kakiku dari sofa.

 

"Aku berencana untuk mengirim komandan Korps ke-10 juga."

 

"Itu sebabnya kamu memanggil komandan Korps ke-10. Ini mengejutkan."

 

"Karena kita butuh pasukan yang bisa sampai ke tujuan secepat mungkin. Kami juga berpikir untuk bergerak melalui ruang angkasa dengan komandan Korps ke-11, yang merupakan fokus utama sihir, tetapi sihir menjadi tidak berguna jika kami hanya mendekati dinding kastil."

 

"Iya. Lebih efektif bagi Legiun ke-11 untuk melindungi Raja Iblis dan kota dari Alam Iblis daripada Alam Manusia."

 

Di atas segalanya, Deon tidak melupakan jimat yang diletakkan di tali bahu anjing-anjing gila.

 

Hanya saja dia merawatnya agar dia tidak mati tanpa denyut nadi sambil menggeram dengan Korps 0 ... Jika dilakukan dengan baik, itu dapat digunakan dengan satu tangan, jadi jika kamu dapat menyembunyikannya, akan lebih baik untuk menyembunyikannya.

 

Aku memutar mataku dan perlahan membuka mataku.

 

"Karena komandan Korps ke-10 hilang, akan ada masalah dengan pertahanan tembok kota segera. Pasti ada batasan untuk mempertahankan keempat kota dengan sihir Legiun ke-11 saja."

 

"Baiklah."

 

Apa yang ingin kamu katakan?

 

Sebenarnya, aku pikir aku tahu. Raja Iblis menyipitkan matanya. Bibirnya masih bergerak sambil tersenyum.

 

"karena itu?"

 

"Kamu mengatakan terakhir kali bahwa pahlawan ada di sini, jadi dia tidak akan meninggalkan kursinya."

 

"......"

 

"Aku ingin kamu membersihkan monster saat aku pergi."

 

Alih-alih memindahkan pasukan lain, secara langsung, secara pribadi.

 

Tidak apa-apa jika kamu menerimanya, tidak apa-apa jika kamu tidak menerimanya, tetapi aku berharap aku bisa menerimanya jika memungkinkan.

 

Mungkin dia telah memperhatikan pikiran itu, dan suara tawa terdengar melalui keheningan singkat. Seperti sebelumnya, jawaban keren kembali.

 

"baik."

 

Aku tidak berharap itu akan diterima begitu cepat. Mata Deon membelalak.

 

Raja Iblis tersenyum sambil menutup matanya. Seolah menceritakan kisah rahasia, dia merendahkan suaranya dan memanggil nama pahlawan di depannya.

 

Ya, Deon.

 

"Aku tidak akan mengisi kekosongan komandan Korps ke-8. Komandan Korps ke-10 akan sama."

 

"......"

 

Kamu tahu

 

Ya, tidak mungkin Raja Iblis tidak tahu. Bahu Chuck Deon menegang.

 

"Itu akan menjadi situasi terbaik yang pernah kamu harapkan. Di atas segalanya, tempat sarana dan tujuan di dalam dirimu telah berubah, jadi tidak ada gunanya mencoba mengisinya, kan?"

 

Lagipula aku akan segera mati lagi.

 

Aku melihat seekor binatang kecil dengan rambut di tubuhnya berdiri dan mencariku . Raja Iblis menatap mata merah cerah lawan dan tersenyum lembut.

 

"Kecuali ada keadaan khusus, aku tidak akan mengisi kekosongan komandan di masa depan. Jadi, jangan ragu untuk menjadi liar di mana pun kamu mau."

 

Aku ingin tahu seberapa jauh aku bisa menembus wilayahku .

 

'Ini akan menyenangkan untuk ditonton.'

 

Sama seperti menjadi sulit bahkan untuk raja iblis ketika banyak 'pahlawan' bersatu, bahkan untuk seorang pejuang, akan menjadi sulit ketika banyak 'komandan korps' bersatu. Jadi, akan menjadi ide yang baik untuk mempersiapkan tangan kamu terlebih dahulu untuk masa depan. Atau, untuk melindungi identitas akhir sebagai manusia, dia mencoba menghancurkan Alam Iblis dengan cara yang adil.

 

Either way, tidak ada yang tidak bisa menandingi irama calon guru yang mencoba mengajariku .

 

Dia melemparkan dukungannya sendiri dengan wajah baik hati.

 

"Jika ada alasan bagus, permintaan seperti apa itu atau apa itu, tidak ada yang tidak bisa kamu dengarkan, jadi cobalah memutar kepalamu sekeras yang kamu lakukan sekarang."

 

"......"

 

"Oh, lebih baik kamu berhati-hati dengan mata iblis lain."

 

Mata merah dipenuhi iritasi.

 

Aku pikir bersorak saja tidak cukup, jadi aku menambahkan nasihat yang tulus, tetapi tampaknya memiliki efek sebaliknya. aku harus sedikit membalikkan topik pembicaraan.

 

"Ayo ... Sekarang."

 

Raja Iblis mendorong dahi Deon dengan jarinya.

 

Deon, yang tiba-tiba terbaring datar, menatap Raja Iblis dengan mata penuh tanda tanya. Sebuah selimut dilemparkan ke atasnya.

 

"Biarkan aku menghela nafas."

 

"...?"

 

"Sudah lama sekali kamu tidak tidur nyenyak. Tidak mungkin kamu bisa tidur lagi hanya karena kamu pergi ke dunia manusia seperti ini."

 

Tidak ada jawaban. Deon, yang keluar dari selimut dengan gugup, menutup mulutnya dan memelototi Raja Iblis. Meskipun tatapannya tajam, Raja Iblis mengangkat bahunya.

 

"Kakakmu memberitahuku? Kelelahan fisik dan kelelahan mental adalah dua hal yang berbeda. Jangan khawatir tentang mimpi buruk, mengapa kamu tidak pergi tidur sekarang?"

 

"Tidak perlu."

 

"Baru-baru ini, sofa diubah secara ekstensif. Seperti yang kamu katakan, ini seukuran tempat tidur kecil, jadi tidak akan jatuh bahkan jika kamu melempar dan berbelok sambil berbaring."

 

"......"

 

Deon, yang sama sekali mengabaikan jawabannya seolah-olah itu bahkan tidak layak untuk dijawab, diam-diam menyingkirkan selimutnya dan berdiri. Mata merah itu berisi Raja Iblis, dan sebuah pertanyaan yang jelas diajukan dengan maksud untuk mengubah topik pembicaraan.

 

"Sebelum aku pergi ke dunia manusia, bisakah aku mengambil liburan singkat?"

 

"liburan?"

 

"Iya. Tidak perlu lama, butuh waktu sekitar satu hari. Aku sedang berpikir untuk pergi ke kota pertama."

 

Kota pertama... ... .

 

Raja Iblis tertawa pelan.

 

"Apakah kamu akan berjudi?"

 

"Iya."

 

"Baiklah."

 

dusta.

 

"Yah ... Ya. kamu tidak ingin pergi sendiri, bukan?"

 

"Aku sedang berpikir untuk pergi sendiri."

 

Aku memiliki posisimu , jadi itu masalah. Bagaimana kalau membawa pasukan? Ed dan Ben sangat penting."

 

Wajah Deon berubah.

 

"Ini hanya untuk satu hari, jadi tidak perlu mengambil sebesar itu, kan? Selain itu, lebih nyaman menyendiri untuk bergerak cepat. Tidak mungkin seorang pahlawan bisa dikalahkan oleh monster, jadi ..."

 

"Puha."

 

Akhirnya, Raja Iblis tertawa terbahak-bahak.

 

Aku telah bermain-main dengannya sedikit, jadi aku yakin itu akan keluar dengan putus asa. Jika itu masalahnya, aku tidak bisa tidak melihatnya.

 

Apakah Deon membuat ekspresi kesal di wajahnya atau tidak, dia mendengus rendah dan kemudian melambaikan tangannya. Masih ada suara penuh tawa.

 

"Ya, lakukan apapun yang kamu mau."

 

Tidak ada yang tidak bisa diabaikan sebagai sedikit penyimpangan dari kenyataan bahwa kamu akan berperang sendiri. Dia tahu kehancuran medan perang lebih baik daripada orang lain, jadi dia tidak bisa menghentikan taktik untuk mendapatkan narkoba.

 

'Tentu saja tidak ada waktu berikutnya.'

 

Raja Iblis tahu berapa banyak Deon yang mencoba mendapatkan obat di kota pertama, tetapi memutuskan untuk berpura-pura tidak tahu.

 

***

 

Aku selalu merasa kotor setelah bertemu dengan Raja Iblis. Deon melintasi lorong, mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan alisnya yang menyempit. Setiap iblis yang mereka temui ketakutan, menundukkan kepala, dan menatap mata mereka, tetapi mereka tidak peduli.

 

Ini tidak bermusuhan, diayunkan seperti yang kamu pikirkan, tetapi seperti bermain dengan seseorang di atas kepalamu .

 

Meskipun tidak sebagus Raja Iblis, aku ingat bahwa Duke juga merasa seperti itu, tetapi sepertinya mereka bertemu satu sama lain dengan baik dan menandatangani kontrak. Keduanya adalah teman yang sangat dekat.

 

'... ... Bagaimana sih kamu tahu?'

 

Dia menjilat bibirnya sambil mengutak-atik bibirnya.

 

Secara sadar, 'diayunkan' cukup tidak menyenangkan. Terlebih lagi karena dia sepertinya tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dari tindakan ini.

 

Aku memperingatkan kamu untuk tidak tertangkap.

 

'Ini menjadi lebih buruk dari sebelumnya.'

 

Kami tidak mengatakannya secara langsung, tetapi ada beberapa hal yang kami kenal satu sama lain dan pura-pura tidak tahu.

 

Tidak apa-apa untuk menutupi mata kamu dan menyapa, tetapi dalam kasus ini, itu seperti diekspos secara terbuka. Tetap saja, lebih baik berpura-pura tidak tahu, jadi aku tidak punya pilihan selain menutup mata dan menutup telinga.

 

Kehalusan mengetahuinya tidak akan bergerak kecuali kamu memberi tahu aku secara langsung juga menjengkelkan. Deon menepis emosinya dan secara sadar mengubah aliran pikirannya dengan menerapkan kekuatan ke dagunya.

 

'... ... Apa yang harus dilakukan sekarang ... Apakah cukup memberi tahu anjing-anjing gila untuk mempersiapkan ekspedisi?'

 

Tetapi sebelum itu, aku harus kembali ke kamar aku dan memperbaiki pikiran aku yang kacau.

 

Beberapa waktu yang lalu, Raja Iblis khawatir tentang kelelahan mental dan menyarankan untuk tidur. aku bersyukur atas hatiku , tetapi sayangnya, sebagian besar kelelahan mental aku terakumulasi saat menghadapi Raja Iblis. Hanya mengobrol dengannya secara langsung akan memotong kekuatan mentalmu .

 

Karena itu, aku bergegas menuju kamar, tetapi aku mendengar suara dari suatu tempat.

 

"──."

 

"──!"

 

Suara samar tapi akrab. Dia berhenti secara refleks.

 

Indra prajurit yang gesit memberi sinyal bahwa sumbernya ada di luar jendela. Jika itu adalah suara yang tidak aku ketahui sama sekali, aku akan melewatkannya ... . Deon menghela nafas.

 

'Setidaknya ... ... .'

 

Ini adalah komandan Korps ke-10 dan Hien.

 

Tidak sulit untuk memahami situasinya. Karena hal seperti ini sudah lama terjadi.

 

Bahkan saat itu, komandan Korps ke-10 Geishtel menganiaya Hien. Mungkin itu hanya karena itu menjengkelkan.

 

'Sudah berapa lama sejak dia dipanggil, apakah itu sudah kecelakaan?'

 

Aku melihat Hien terlempar keluar jendela dengan mata terbuka lebar. Sedikit hati nurani menangkap pergelangan kaki yang akan lewat.

 

Seolah-olah aku telah memanggil Geishtel, jadi tidak seperti ini! aku tahu apa yang aku lakukan salah adalah kepribadian glamor Geishtel, tetapi aku merasa sangat tidak nyaman.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, aku bahkan tidak menyapa monster itu.'

 

Aku mendapatkannya sebagai hadiah, tetapi aku hampir menyeka mulut aku dan menyelesaikannya.

 

... ... Ya, ini hanya hadiah karena tidak menyapa bahkan setelah menerima monster itu.

 

Dia membuka jendela. Mata iblis yang telah menyeringai seperti mereka tidak tahu itu terbuka lebar, tetapi mereka tidak peduli dan meletakkan kaki mereka di ambang jendela.

 

"Gystel."

 

"Umm? Di suatu tempat, suara Deon-sama...?!

 

"Apakah ini Deon Nii ?!"

 

Akhirnya, Deon melompat ke arah mereka.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar