I am Not That Kind of Talent Chapter 242 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 242 - Efek kupu-kupu (10)


"Itu datang lebih cepat dari yang aku harapkan. Maksudku, janji itu hampir tumpang tindih."

 

Nada elegan mengandung sedikit rasa main-main dan meniru dendam.

 

Pria tua yang tampak lembut itu menyeringai.

 

"Seiring bertambahnya usia, aku mulai kurang tidur. Bahkan jika janji temu tumpang tindih, aku bersedia menunggu cukup lama. Ini adalah salah satu yang datang lebih awal sesuka hati. Lebih dari itu ..."

 

Mata biru keperakan bersinar tajam.

 

"Apa yang dilakukan orang yang dikabarkan itu pada lelaki tua ini akhir-akhir ini?"

 

"Rumor marak ... aku tidak akan menyangkalnya, tetapi aku tidak berpikir itulah yang kamu bicarakan."

 

Rumor terkait 'Wanderers of the Continent' termasuk 'Stigma Premiero' bukan? Stigma mengangkat sudut bibirnya seolah ungu. Matanya tidak tersenyum.

 

Ada satu rumor lagi yang tidak banyak diketahui karena rumor 'pahlawan', tetapi terus-menerus dikenal di bawah air. Apakah itu rumor tentang seorang lelaki tua yang memukuli monster? Ini adalah rumor yang bahkan lebih absurd daripada 'Pahlawan', dan itu adalah rumor yang tidak memberikan harapan atau harapan apa pun, jadi itu terkubur tanpa daya, tetapi ini adalah kebenaran yang tak terbantahkan.

 

Orang tua di depannya, Ingat, sedang berkeliaran di sekitar benua karena suatu alasan.

 

"Jika kamu menemukannya setelah mendengar berita yang terlambat tentang pialang tentara bayaran, aku ingin mengatakan itu sudah terlambat. Orang tua ini sudah pensiun dan tidak memiliki otoritas lagi."

 

"Cukup menyimpulkan bahwa broker tidak tinggal di satu tempat dan berjalan-jalan. Bukan itu tujuannya."

 

... ... Jadi, apa yang kamu cari untukku ?

 

Sekarang kekaisaran yang mendapat manfaat dari dukungan tentara bayaran didorong ke tepi jurang, Ingat menyerahkan posisi perantaranya dan pensiun dengan imbalan membahayakan orang Esperan.

 

Aku berkeliaran di seluruh benua untuk menyusun buku sejarah, menunda kembalinya aku ke kerajaan karena status dan koneksi pribadiku , tetapi aku tidak lagi memiliki otoritas apa pun.

 

Seorang lelaki tua dengan semua yang dia butuhkan untuk tahu cara bertarung sedikit dipertanyakan di wajahnya. Seolah ingin menjawab hal tersebut, kata Stigma.

 

"Aku mendengar bahwa kamu ingin menulis buku sejarah."

 

"Aku tidak benar-benar menyembunyikannya, jadi cukup bagus untuk didengar. Tapi kenapa ..."

 

"Aku akan melamarmu."

 

"...... Iya?"

 

Orang tua itu, yang tidak pernah merasa malu, sedikit melebarkan matanya.

 

Seorang pria anggun dengan lembut mengangkat sudut bibirnya. Dia mengulurkan tangannya dengan gerakan penuh martabat.

 

"Aku berkeliaran di sekitar benua, dan kamu juga berkeliaran, jadi tidak akan menjadi masalah jika kita pergi bersama, kan?"

 

Pasti ada monster yang terlalu tua untuk dihadapi.

 

Apakah kamu ingin pergi denganku ?

 

***

 

"Itu benar."

 

"?"

 

Saat dia perlahan terbiasa dengan keheningan di ruang yang penuh keheningan, Dan tiba-tiba mengangkat kepalanya mendengar suara yang tiba-tiba.

 

Apakah tatapannya tertuju padaku atau tidak, Deon bahkan tidak melihat ke arah Dan, dan mengutak-atik 'Catur' di atas meja. Gumaman dekat dengan self-talk mengikuti.

 

"Aku tahu itu akan menjadi beban."

 

"......"

 

Dan, memperhatikan apa yang dia katakan, memilih diam daripada jawaban yang tergesa-gesa. Sudah lama sejak dia menutup mulutnya dengan kuat, yang telah dibuka seolah-olah dia bisa menjawab kapan saja.

 

Karena dia tidak mengharapkan jawaban, Deon melanjutkan percakapannya terlepas dari jawaban yang tidak kembali.

 

"Aku melakukannya dengan sengaja ... mengetahui hal itu."

 

Meskipun dia tahu itu akan menjadi beban, dia mengirim pasukan umum ke komandan Korps ke-8. Dia melakukannya, mematahkan untuk meraih pergelangan kakinya, mengetahui bahwa akan lebih efisien untuk membelanjakannya sendiri.

 

"Sama halnya dengan percaya."

 

Dengan mengatakan itu, aku tahu dia akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan.

 

Mereka memblokir jalan keluar sehingga mereka tidak bisa dengan mudah menyerah dan kembali. Belenggu ditempelkan terlebih dahulu untuk mencegah pasukan umum yang menjadi beban dibuang sembarangan.

 

Darah muncrat di lantai. Deon, yang biasa menggeledah lengannya karena kepalanya sakit darah, menyadari bahwa tidak ada obat di tangannya dan menjatuhkan tangannya yang kosong. Suara marah keluar dari giginya.

 

"... Tuhan sialan."

 

"Selamat tinggal."

 

Batang hijau menepuk punggung tangannya. Deon berhenti dan menurunkan pandangannya.

 

"... untuk menenangkan diri?"

 

"Selamat tinggal!"

 

"dia......."

 

... ... aku hidup dan hidup, aku mendapatkan semua tepukan dari tanaman.

 

Sepertinya dia telah terbang menjauh dari sifat lekas marahnya, dan tawa yang tidak masuk akal keluar.

 

Merasa lebih baik seolah-olah iritasi dari beberapa waktu yang lalu adalah kebohongan, aku tidak melepaskannya dan ditepuk dengan tenang, lalu menggerakkan tangan aku untuk meraih batang hijau panjang.

 

"Selamat tinggal?!"

 

"Kenapa kamu terkejut?"

 

"Selamat tinggal!"

 

"...?"

 

Pria yang mendesis di sekitar Deon dengan batang lain seolah mengingatkannya pada wajah penuh tanda tanya terhenti. Saat Deon memiringkan kepalanya seolah-olah dia telah mengeras seperti batu, kekuatan batang yang kuat itu hilang.

 

"Ahhhhhh..."

 

"Kenapa tubuhmu bergesekan lagi ... Di mana kamu kesakitan?"

 

"Tidak seperti itu, aku hanya bercanda, jadi aku pikir kali ini sama, dan aku mewaspadainya, tetapi aku menyadari bahwa itu tidak dan sepertinya aku menyukainya.

 

"...?"

 

Saat itulah tatapan Deon mencapai Dan.

 

Itu adalah wajah yang cantik untuk dilihat seolah-olah dia telah mendengar sesuatu yang tidak biasa.

 

"Di dalam dan di luar ...? Apakah dia perempuan?"

 

"Melihat sopan santunnya, dia terlihat seperti laki-laki, tapi ..."

 

"Lalu ... Apakah itu hermafrodit? Tidak, ini tanaman sejak awal. Tumbuhan memiliki jantan dan betina ... tetapi ..."

 

ya ada... . .

 

Deon, yang bergumam bingung, segera meraih pot bunga dan mencoba berbicara. Isinya spekulatif.

 

apakah kamu perempuan 👑 .

 

apakah kamu laki-laki? 👑 .

 

Apakah kamu hermafrodit? 👑 .

 

Apa yang akan kamu lakukan? 👑 .

 

Persetan.

 

Wajah Dan, yang sedang menonton, diwarnai dengan rasa malu.

 

"... apa yang kamu lakukan?"

 

"Oh, bukankah ini penting? aku bertanya lagi."

 

Kamu menyukaiku

 

🥳🥳

 

Persetan.

 

"Kamu seharusnya bisa mengerti apa yang aku bicarakan ..."

 

"Aneh mendengarnya."

 

"Yah ... itu tapi ..."

 

Sekarang aku merasa lebih baik, mari kita kembali ke topik yang kita lihat.

 

Di sinilah obrolan yang tidak berguna berakhir.

 

Deon, yang menyodok bagian tengah kuncup, yang terlihat dan moncongnya, dengan jarinya, menyisihkan monster bercahaya itu dan melihat ke meja lagi. Batang hijau masuk dengan desisan, tetapi dengan satu tangan dia mengejarnya seperti lalat dan menyentuh piring dengan tangan lainnya.

 

Dan memasang ekspresi lelah pada pemandangan yang tidak dikenalnya.

 

'... ... Namun, aku harus mengatakan bahwa aku senang bahwa suasananya sedikit lebih ringan.'

 

Sampai beberapa saat yang lalu, aku pikir aku akan tersedak berat badan.

 

Berkat campur tangan tanaman itu setiap kali suasananya menjadi serius, aku merasa seperti baru saja membuka lubang untuk bernapas. Ketika berurusan dengan tanaman, Deon Hart tampaknya lebih lembut. Apakah seharusnya jauh lebih manusiawi?

 

'Aku tidak tahu apakah itu baik atau buruk.'

 

Pada titik ini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa pabrik mengambil peran sebagai Ksatria Tinggi kedua ... Oh, apakah ini tidak menghormati tanaman itu?

 

Bagaimanapun, melihat monster itu dengan mata baru, Deon, yang meraih batang terbang dan menempelkannya ke meja, mengangkat kepalanya.

 

"Tetapi. Apakah kamu ingin bermain game?"

 

"Apakah kamu membicarakan itu di atas meja? Pertama-tama, sepertinya itu adalah 'Catur' yang kamu buat tempo hari ... Tapi ada sesuatu yang banyak berubah dari yang sebelumnya."

 

"Kami baru saja mengubah papan itu sendiri menjadi bentuk teka-teki geser, tetapi dasar-dasarnya tidak berubah."

 

Dan melirik monster yang lelah dan pendiam itu dan perlahan mendekati meja.

 

Seperti sebelumnya, ini didasarkan pada bentuk papan catur dengan sejumlah besar kotak, dan medan seperti gunung, sungai, dan ladang terukir di kotak, tetapi potongan-potongan papan hilang dari bagian kamp di kedua sisi, yang ditentukan dari awal. aku mengetahuinya segera setelah aku melihatnya.

 

"Kamu memutuskan medan sebelum pertandingan dimulai."

 

"Benar. kamu mengubah medan dengan mendorong potongan papan secara bergantian. Tidak mungkin untuk segera mengembalikan potongan papan yang telah didorong lawan kamu kembali ke tempatnya di belokan berikutnya.

 

"Kamu harus membujuk mereka untuk lebih dekat ke kamp mereka untuk tanah yang kaya akan bahan, dan untuk sampai pada posisi yang mudah dipertahankan di tanah tandus dan kasar."

 

"Benar. Pertandingan setelah itu tidak jauh berbeda dengan apa yang kita lakukan terakhir kali, jadi mengapa tidak melewatkannya dan hanya mengatur medan?"

 

"......"

 

Dan memandang Deon alih-alih menjawab.

 

'Apa yang ingin kamu katakan? ... .'

 

Aku tahu bahwa permainan itu tidak seperti yang seharusnya. Dia menjaga mulutnya penuh dengan kata-kata yang ingin dia ucapkan bahkan berpura-pura melihatnya dan kemudian menelannya tanpa meludahkannya.

 

'Bukannya aku ragu untuk mengatakannya hanya karena aku enggan menunjukkan hati nuraniku atau menunjukkan sisi burukku lagi ... ... .'

 

Seolah aneh tidak ada jawaban, mata merahnya menoleh ke arahnya. mata bertemu

 

Bahkan jika kamu mendorongnya, itu hanya akan memiliki efek sebaliknya. Dan mengangguk patuh dan duduk di meja.

 

"Baiklah."

 

***

 

Mulut Deon terbuka lebih cepat dari yang diharapkan.

 

Selama permainan, dia berulang kali menjilat bibirnya dan kemudian menutupnya lagi, tetapi ketika dia sampai di tengah permainan, dia mendorong sepotong papan dan mengubah lokasi medan yang coba diambil Dan, dan dia merusak keberuntungannya.

 

Sebuah suara dengan rasa ragu yang jelas perlahan memenuhi ruang.

 

"Lalu ... apa yang kamu katakan di depan layar."

 

"Iya."

 

"...... Aku serius?"

 

Jika tidak hanya ada satu atau dua komentar yang dibuat di depan layar, bagaimana mereka akan memahaminya?

 

Aku tidak tahu apa yang kamu maksud. Dan mendorong papan dan melewati gilirannya, lalu menatap Deon dalam diam. Deon, yang terlambat menyadari kesalahannya, menambahkan:

 

"Kamu memberitahuku mengapa Cruel mengirimku ke dunia bawah."

 

"Ah."

 

Aku tahu apa

 

"Apakah itu serius?"

 

Apakah hyung benar-benar berpikir begitu dalam untukku?

 

Aku tahu aku tidak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran, tetapi aku tidak tahu mengapa dia tidak bisa mengeluarkannya dari mulutnya dan bisa mendengar kata-kata yang dia telan. Dan menghela nafas.

 

"Apakah kamu berencana untuk pergi ke dunia manusia?"

 

"......"

 

"Kamu terlihat seperti bagaimana kamu tahu, tapi selain itu, tidak ada alasan untuk berpikir seperti ini lagi. Sepertinya kamu berpikir untuk berpartisipasi dalam pertempuran sendiri ..."

 

Dia mengangkat tangannya dan mengusap sudut dagunya.

 

Untuk sesaat, dia mengepalkan tinjunya dan meletakkan jari telunjuknya di bawah bibirnya, tersenyum sinis.

 

"Kamu sepertinya punya perasaan baru saat membuat keputusan?"

 

"... Matanya cepat."

 

"Apakah aku melihat Guru selama satu atau dua hari?"

 

Dia mengangkat bahu seolah-olah dia sedang melihat Deon Hart, yang diam-diam bersumpah padanya mengatakan dia tidak beruntung, dan berpikir.

 

... ... Ketika mengungkapkan kejahatan Duke di depan semua orang, Paul memiliki pertanyaan tentang mengapa Cruel Hardt harus mengirim Deon Hardt ke Alam Iblis dengan opsi lain.

 

Jawaban yang aku berikan saat itu mungkin adalah ini.

 

[Karena kematiannya sendiri sudah pasti, dia pasti ingin mengirim target yang ingin dia lindungi ke tempat teraman.]

 

Itu bukan masalah besar, tetapi tampaknya beresonansi berbeda dengan Deon Hart.

 

Bagaimanapun, permainan telah memasuki belokan terakhir, tetapi tidak ada kemajuan karena Deonhardt tidak bergerak. Dan, yang sedang melihat piring tetap, mengangkat kepalanya dan bertemu dengan mata merah yang menatapku.

 

"Jawaban apa yang kamu inginkan? Mengetahui segalanya."

 

"......"

 

"Kruel Hart benar-benar menipu dan menyembunyikan mata Guru saat dia masih hidup. Untuk alasan itu, Guru hanya mengetahui kebenaran setelah dia meninggal dan menyadari pengorbanan dan pertimbangannya. ?"

 

Ini akan menjadi jawaban yang cukup.

 

Dengan mata terbuka lebar, dia tersenyum pada Deon yang membeku.

 

"Mungkin dia melakukan lebih banyak untuk Guru daripada yang dia pikirkan. Faktanya, mengingat apa yang telah aku pelajari sejauh ini, aku ingin tahu apakah dia dapat melakukan lebih dari ini ...

 

"......"

 

"Ngomong-ngomong, dia mengutamakan keselamatan dan kelangsungan hidup Guru. Itu sebabnya dia memilih Alam Iblis. Dan Guru selamat dari niatnya, dan menjadi pahlawan dan keluar dari situasi genting."

 

Mungkin dia melarikan diri begitu saja, dan hanya ada satu orang yang bisa mengancamnya.

 

menurunkan pandangannya

 

Topografi pelat geser sudah dibuat untuk mendukung Deonhardt. Dan, dengan telunjuk dan jari tengahnya, menunjuk ke piring terakhir yang tidak bisa diambil Deonhardt, dan mendorongnya secara manual.

 

"Jadi, jangan khawatir kamu akan melanggar kehendak kakakmu lagi, dan semoga perjalananmu menyenangkan. Kamu sendiri sudah memiliki catatan pertempuran di dunia manusia, jadi mengapa kamu melihat orang yang telah pergi sekarang?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar