I am Not That Kind of Talent Chapter 251 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 251 - Karena emosi selalu membunuh seseorang (6)


Raja Iblis, yang bahkan telah memblokir rute pelarian, menyandarkan tubuh bagian atasnya di sandaran seolah menghela nafas. Aku hanya menyilangkan kaki dan menatap Oel.

 

"Kamu tidak harus membawa tubuh itu kepadaku."

 

Baunya akan berdarah, tapi aku tidak berniat membawanya ke kantor.

 

Namun, aku tidak berniat pindah langsung untuk memeriksa hal-hal sepele seperti itu.

 

"Tapi, aku harus memeriksanya ..."

 

Aku harus mendapatkan pria lain.

 

siapa yang membuat Stasiun tenggelam dengan lesu, seolah tenggelam dalam pikiran.

 

Seorang pria dengan pangkat lebih rendah dari O'El mungkin menyerah pada tekanan, jadi jangan lakukan itu. Setidaknya status yang sama, sebagai objek yang tidak boleh dikonsiliasi.

 

Matanya berkibar dan dia melihat Trover yang berdiri di satu sisi.

 

"Informan, Trover, harus memeriksa tubuhnya."

 

"Ya, aku mengerti."

 

Trover menyeringai. Berbeda dengan dia, wajah Oel sangat berubah.

 

'... ... Setidaknya aku akan mengkonfirmasi satu hal yang pasti.'

 

Jika kesenjangan emosional antara keduanya lebih dalam dari yang kamu pikirkan, ada kemungkinan Trover akan dibingkai di luar pemeriksaan menyeluruh. Tentu saja, sepertinya Oel akan melakukan pekerjaan sebelum itu.

 

'Mungkin apa yang diinginkan Deon akan terjadi.'

 

Apapun hasilnya, aku yakin itu akan menyenangkan, tapi... . Raja Iblis menatap lurus ke arah Trover. Dia terkejut dengan mata yang sepertinya tertangkap di mata dan menyesuaikan postur tubuhnya.

 

"Saat membuat laporan konfirmasi, harap bawa batu ajaib yang mengambil gambar tubuh dari berbagai sudut."

 

"...... Baiklah."

 

Namun, itu tidak sebaik melaporkan kebenaran dengan menyamarkannya sebagai kebohongan, meskipun telah 'diperintahkan' untuk 'mengkonfirmasi'. Karena itu berarti kamu memandang rendah Raja Iblis.

 

Namun, jika ditafsirkan berbeda, itu berarti 'tidak boleh ada kebohongan dalam laporan tentang perintah untuk memeriksa tubuh'. aku tidak tahu apakah Trover atau Oel akan memperhatikan dan menggunakan ini ... . Jika kamu tahu apa yang kamu ketahui, jika kamu tidak tahu apa yang tidak kamu ketahui, hasil yang menarik sepertinya keluar, jadi itu tidak terlalu penting.

 

Raja Iblis melemparkan saputangan yang telah dia bersihkan jari-jarinya dan melemparkannya ke perapian.

 

"Kalau begitu semuanya keluar sekarang."

 

"......"

 

"Oh, sebelum itu, biarkan jendela terbuka."

 

Aku tidak suka bau hangat dan lembut dari bayi manusia yang sama sekali tidak cocok dengan alam iblis.

 

***

 

Dernivan, yang sedang menunggu atasannya di depan kantor Raja Iblis, dengan cepat menoleh ke suara pintu dibuka ... semua berhenti Tubuh yang sepertinya mendekat setiap saat berhenti untuk waktu yang lama.

 

"... Oel-sama?"

 

Sesuatu yang seharusnya tidak ada di sini ada di pelukannya.

 

Aku curiga sejenak bahwa itu mungkin halusinasi, tetapi bau aneh, asing namun akrab menyapu ujung hidungku .

 

Selain itu, jika kamu memikirkannya secara objektif, Dernivan dengan cepat menerima kenyataan karena ia tidak cukup peduli pada bayi untuk menciptakan halusinasi yang rumit.

 

Setelah itu, aku mengerti situasinya.

 

Panggilan tiba-tiba dari Raja Iblis dan Oel-sama dengan bayi di pelukannya. Dernivan, yang memandang kekasih itu dengan ekspresi kosong seolah-olah entah bagaimana terkejut, mendekat dan mengulurkan tangan untuk menerima bayi itu.

 

Oel, yang dengan lembut menggendong bayi itu, menarik bayi itu kembali dengan kecepatan tinggi.

 

"Apa ... apa yang kamu lakukan!"

 

Pada titik tertentu, tangan Dernivan telah berubah menjadi serigala.

 

Kuku tajam berkilauan di bawah sinar bulan yang masuk melalui jendela. Dernivan menjawab tanpa ekspresi.

 

"Kamu harus membunuhnya agar kamu tidak melakukan kerusakan pada Oel."

 

"......"

 

"Kamu tahu?"

 

Fakta bahwa dia keluar hidup-hidup berarti bahwa Raja Iblis telah memberinya kesempatan.

 

Jika kamu membiarkan bayinya dibesarkan, keputusasaan yang bahkan tidak dia sadari di wajahnya tidak akan muda, jadi pasti ada perintah untuk membunuhnya. Mempertimbangkan bahwa bahkan bayi itu keluar hidup-hidup, masa tenggang mungkin diberikan.

 

Dernivan tahu. Ini adalah pertimbangan, belas kasihan, dan kesempatan terakhir terbesar yang diberikan oleh Raja Iblis. Jika kamu menendang bahkan ini, Oel mati.

 

"Aku tidak bisa membiarkan Legionnaire mati hanya untuk satu bayi manusia."

 

Jadi, dia memilih untuk meninggalkan bayi itu dengan perhitungan yang masuk akal.

 

"......"

 

Oel menatap bayi itu tanpa sepatah kata pun.

 

Bayi dengan kepala terangkat seolah merasakan tatapan membuat kontak mata dan tersenyum lembut. Tangan yang menggendong bayi itu gemetar secara refleks karena senyum polosnya.

 

Trover, yang sedang mengamati situasinya, melompat masuk dan mengobrol.

 

"Kamu akan membuat tanganmu berlumuran darah, kamu punya letnan yang sangat baik."

 

"... tutup mulutmu."

 

"Mulai sekarang, aku harus menunggu dan melihat apakah kamu tidak melakukan hal-hal bodoh?"

 

"Enggak. Perintah raja iblis bukanlah untuk memantau pekerjaan sembrono, tetapi untuk 'memeriksa tubuh'. Jadi mengapa kamu tidak duduk di kamar kamu dengan tenang dan menghabiskan waktu dan kemudian datang memeriksanya pada hari minggu? kamu hanya perlu melihat."

 

Mengapa kamu mencoba memata-mataiku ?

 

Kata-kata yang cukup pahit terbang seperti anak panah. Biasanya, ia menggunakan cara berbicara seperti anak kecil, tetapi hanya dalam kasus ini ia menjadi tajam dan fasih. Ekspresi Trover mengeras sejenak, lalu dia mengangkat bahu sekali dan berbalik.

 

"Tolong buat pilihan yang menyenangkan."

 

Melempar kutukan yang dibungkus sampai akhir.

 

Oel, yang ingin marah, berhenti terlambat seolah-olah dia sadar akan bayi dalam pelukannya. Memanfaatkan waktu itu, Trover menghilang, dan Dernivan mendekatinya.

 

"Beri aku bayinya."

 

"...... tidak."

 

"Serahkan."

 

"Kamu akan membunuhku."

 

Oel menggelengkan kepalanya dengan kuat dan memeluk bayi itu erat-erat dan mundur. Dernivan bahkan tidak mengangguk, meskipun aksinya tidak berbeda.

 

"Kamu harus membunuhku."

 

"Aku diberi waktu seminggu oleh Raja Iblis."

 

"Itu memberimu waktu untuk bergaul."

 

Ini bukan saatnya aku diberikan untuk bertukar kasih sayang seperti ini.

 

Sebaliknya, akan lebih baik untuk membunuhnya sekarang dan menenangkan pikirannya untuk minggu tertentu.

 

"Ngomong-ngomong, kamu punya waktu seminggu."

 

"Tetapi."

 

"Apakah kamu akan menjadi seperti ini juga?"

 

"......"

 

Dia berhenti saat dia menatap matanya yang penuh kesedihan.

 

Tangan yang terulur meluncur ke bawah. Dernivan terdiam seolah merenungkan bagaimana menanggapi penampilan atasannya untuk pertama kalinya.

 

Oel menepuk punggung bayi itu, yang meratap frustrasi, dan berkata.

 

"Ayo kembali ke kamar, Dernivan. Aku ingin istirahat sebentar."

 

"...... Iya."

 

***

 

Jalan kembali penuh dengan keheningan.

 

Awalnya, Dernivan tidak bisa berkata-kata, jadi percakapan yang biasa dilakukan sepihak oleh Oel, tetapi dia sibuk memikirkan dan memikirkan sesuatu sekarang.

 

Dernivan terus menatapnya seolah-olah dia terlalu pendiam untuk curiga, tetapi apakah dia menatapku atau tidak, pikir Oel.

 

'Apa yang harus kita lakukan.'

 

Sepertinya itu benar-benar melekat pada sentimen itu.

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi itu mungkin ada hubungannya dengan perasaan hati aku menegang setiap kali aku memikirkan mayat bayi. Apakah aku bisa melepasnya dalam seminggu?

 

"Uh-."

 

"...?"

 

"ibu."

 

"......"

 

ibu.

 

Dia mendengarkan suara bayi itu tanpa berpikir, tetapi diserang secara tak terduga. Tubuh Oel mengeras.

 

Sepertinya telah basah kuyup dalam air dingin. aku tidak benar-benar memikirkannya kali ini, tetapi hati aku menegang tanpa alasan.

 

Kakinya mencapai pintu sebelum dia menyadarinya, tetapi Oel membeku seolah-olah terjebak di tempat itu bahkan tanpa berpikir untuk membuka pintu.

 

"... Oel-sama."

 

"Ugh... ayo masuk."

 

Aku menyadari saat aku mendengar kata-kata bayi itu.

 

Aku tidak bisa membuang bayi ini. Dengan kata lain, kamu bahkan tidak bisa berpaling dari kematian sambil berpura-pura tidak tahu.

 

Aku harus hidup aku masih tidak tahu mengapa, tetapi satu hal yang aku tahu pasti adalah bahwa jika bayi ini meninggal, dia akan menyesalinya selama sisa hidupnya.

 

Membuka pintu Tatapan Dernivan membara seolah-olah dia merasakan sesuatu, tetapi dia pura-pura tidak tahu dan masuk ke dalam dan meletakkan bayi itu terlebih dahulu.

 

Bayi itu, yang diam sepanjang waktu, bergoyang-goyang di sekitar ruangan yang luas. Saat aku melihat langkah genting itu, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.

 

"... bayi yang baru saja mulai berjalan."

 

"......"

 

Kata-kata itu secara refleks melompat keluar.

 

Kamu terlalu muda. Dernivan akan mendengarkan lebih banyak, tetapi dia diam.

 

Itu bukan sesuatu yang dia harapkan jawabannya, jadi Oel duduk dan merenung tanpa mengatakan apa-apa. aku memutuskan untuk menyelamatkan hidupku , jadi aku harus memikirkannya.

 

─Bagaimana aku bisa mengeluarkan bayinya?

 

'Hal termudah untuk dilakukan adalah mendapatkan penolong, dan di mana harus meminta bantuan ... .'

 

... ... tidak.

 

Manusia Raja Iblis, kelompok teman terakhir, berangkat bersama dengan Deon. Bahkan jika aku bisa mendapatkan bantuan jika aku tidak keluar, Deon tidak akan meninggalkan aku sendirian.

 

Karena dia sangat sensitif untuk membahayakan manusia di bawah komandonya. kamu akan beruntung jika kamu tidak ingin menyakiti bayi dalam upaya untuk menenangkan situasi atau marah.

 

'Kalau begitu kurasa aku harus menghadapinya sendiri... .'

 

... ... tidak Kalau dipikir-pikir, aku tidak sendirian sama sekali.

 

mengangkat mataku Dernivan, yang berdiri diam dan melihat ke sisi ini, bertemu dengan tatapannya.

 

"Dernivan."

 

"Ya, Oel-sama."

 

"......"

 

Dia setia kepadaku . Kamu adalah letnanku, kekasihku. Yang lain mengatakan bahwa dia mengikuti aku secara menyeluruh karena aku seorang atasan, tetapi aku tahu bahwa perasaan yang telah aku bangun sebagai komandan korps tidak.

 

Berani memastikan Jika dia harus memilih antara aku dan Raja Iblis, dia akan memilihku.

 

'Tapi itulah mengapa aku tidak akan mendukung pilihan aku saat ini.'

 

Ini seperti mengambil jalan yang berisiko meskipun ada cara yang lebih aman.

 

Intuisi mengatakan Jangan meminta bantuan secara langsung. Kemudian pria itu akan membunuh bayi itu tanpa ampun bahkan jika dia mendapat kebencian dariku.

 

Jadi, kamu harus berbalik sedikit.

 

Agar dia tidak bisa menolak, letakkan nasi giling terlebih dahulu. Seolah secara bertahap mempersempit pengepungan.

 

"Sayang. Rupanya, Trover menemukannya, memastikan bahwa itu ada hubungannya denganku, dan membawanya ke Raja Iblis."

 

"......"

 

"Bagaimana kamu bisa tahu?"

 

Aku mengatakannya lagi.

 

Oel penasaran, tidak bodoh.

 

***

 

letnan mengatakan aku pikir itu salahku . Rasanya seperti ekorku panjang dan diinjak-injak. Ketika aku melihat bayi itu dan keluar, aku bisa merasakan tatapannya.

 

Dia bahkan mengaku dan meminta maaf karena telah melewatinya karena perasaannya. Dia bilang dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan ketika dia meninggal.

 

Saat kekasihnya berbicara. tidak apa-apa aku tidak berniat membunuhmu. Aku tidak berniat marah padamu, apalagi hukuman, jadi tolong angkat kepalamu.

 

Sebaliknya.

 

"Aku punya bantuan."

 

Dia menutupi pipi kekasihnya dengan kedua tangan, mengangkat kepalanya, dan tersenyum sambil melakukan kontak mata.

 

"Maukah kamu mendengarkan?"

 

Akan sulit untuk menolak karena kamu telah melakukan dosa.

 

Dernivan, menyadari bahwa aku berada di rawa berlumpur, menutup mulutnya. Seolah-olah matanya, yang selalu tampak tegas, sedikit bergetar.

 

***

 

"Itu tidak mungkin."

 

"mohon untuk."

 

"Masih belum."

 

Ada kejahatan, tapi ini tidak terjadi.

 

bukan untuk diri sendiri Ini adalah pilihan terburuk bahkan untuk atasannya Oel, jadi jarang melakukan percakapan panjang.

 

"Apakah kamu mencoba memahami apa yang dikatakan pernyataan itu? Memintamu untuk menyembunyikan bayi itu adalah tindakan ketidaktaatan langsung terhadap perintah Raja Iblis."

 

"Aku tidak memintamu untuk menyembunyikannya. Aku memintamu untuk membuangnya di dunia manusia."

 

"Bukankah itu hal yang sama?"

 

Ketika suasana tampak asing, bayi datang merengek. Oel menepuk punggung bayi itu dan berkata.

 

"Aku akan bertanggung jawab."

 

"Apakah kamu tampaknya peduli dengan kesejahteraanku sekarang?"

 

"Lalu apakah kamu mengkhawatirkanku?"

 

"......"

 

Jika itu termasuk mengkhawatirkan situasi yang tidak efektif kehilangan komandan korps karena satu bayi, kamu bisa mengatakan itu menjadi perhatian.

 

Dernivan, yang diam-diam menatapnya dengan sikap tak tergoyahkan, membuka mulut yang telah ditutup lagi. Dia secara alami melewatkan komentar beberapa waktu yang lalu seolah-olah dia belum mendengarnya, dan kembali ke topik awal dan berbicara.

 

"Pokoknya, tidak."

 

"Tetapi."

 

"Itu tidak mungkin."

 

"......"

 

Oel menundukkan kepalanya dengan sikap berdinding besi.

 

Reaksi yang sama sekali berbeda dari apa yang dia harapkan keras kepala melintas di mata Dernivan dengan curiga. Ada keheningan singkat, dan saat dia pergi lagi, dia mengangkat kepalanya.

 

Air mata mengalir di kedua matanya.

 

"Benarkah tidak?"

 

"......"

 

"Bahkan jika ini adalah harga dari kecerobohanmu?"

 

Jika harga untuk tidak marah dan tidak menghukum adalah permintaan semacam ini, aku akan mengatakan bahwa aku lebih suka membayar hukumannya. Jika itu normal, aku akan mengatakannya tanpa ragu-ragu.

 

Namun, Dernivan dikeraskan oleh air mata Oel yang dilihatnya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar