I Obtained a Mythic Item Chapter 65 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 65 - Rumah Flanders (2)


Kamu telah menerima quest kedua BIG 5 The Mansion of Flanders.

 

[Pencarian Tema]

 

Rumah Flanders

 

Kamu telah diundang oleh Count Flanders, pemilik Flanders Mansion.

 

Namun, ini adalah tempat di mana rahasia gelap dan rendah disembunyikan.

 

Tangkap semua kebenaran tentang tempat ini di kamera, ungkapkan rahasianya, dan keluarlah.

 

Kesulitan:A

 

Hadiah: Kunci Berdarah (C)

 

kondisi kegagalan

 

1. Gagal melarikan diri dalam batas waktu

 

2. Gagal mengungkap rahasia mansion

 

Hukuman kegagalan: tidak kembali ke kenyataan

 

"halo. Setiap orang. Namaku Alfred, kepala pelayan yang melayani Count Flanders, pemilik mansion ini.

 

Aku datang untuk menemui kamu di bawah arahan master.

 

"halo. Nama aku Jaehyunmin. Ini rekanku .

 

“…  Nama aku Seo Ah-hyun.

 

Aku bingung, tapi setelah menyapa, aku mengecek keberadaan Alfred.

 

Hidung yang sangat tajam dan dua bekas luka di wajah. Ketakutan yang tidak diketahui muncul dari mata mati seolah-olah kehilangan fokus.

 

Jaehyun merasakan hawa dingin di punggungnya. Keringat dingin mengalir di seluruh tubuh.

 

Dia menelan ludahnya saat dia melihat matanya yang tidak bergerak, seolah-olah telah terbakar menjadi hitam.

 

'Pelayan, dia terlihat sangat menakutkan. aku akan menangkap dan memakan orang jika aku pilih-pilih.'

 

Seorang penyihir dari dongeng kejam yang memasukkan anak-anak ke dalam panci besar dan merebusnya.

 

Itu tampak seperti campuran wajah penyihir.

 

'Tenang. Ini masih awal dari penjara bawah tanah bertema. Mengumpulkan informasi itu penting.'

 

Setelah mengatur napas, Jaehyun mengalihkan pandangan dari Alfred dan melihat sekeliling.

 

Ini adalah pemandangan dari pintu masuk mansion.

 

Manekin mengenakan baju besi berat di tengah dan tangga spiral di kedua sisi.

 

Bahkan corak unik yang menonjol seiring dengan karpet merah yang dibentangkan.

 

Lanskap mansion yang tertata rapi mulai terlihat dalam sekejap.

 

'Fasilitas itu bukan lelucon, mungkin karena berasal dari keluarga bangsawan.'

 

Bukannya tidak, itu adalah rumah yang benar-benar luar biasa.

 

Berpikir demikian, Jaehyun berdiri di sampingnya dan menatap Seo Ahhyun yang gemetaran. Tetap saja, aku melihat sekeliling dengan susah payah untuk melihat apakah aku mencoba untuk sadar.

 

Bagiku , itu mungkin yang terbaik.

 

'Sebaiknya aku meninggalkannya di sini untuk saat ini. aku tidak berpikir aku akan melakukan sesuatu yang bodoh.'

 

Jaehyun berpikir begitu, tapi tiba-tiba Alfred mulai berbicara dengannya.

 

Kalau begitu makanlah di dalam. Tuan berkata untuk merawatmu dengan baik.

 

"Kemana kamu pergi?"

 

Aku akan membawamu ke restoran di mansion. kamu akan lapar setelah menempuh perjalanan jauh.

 

"Baiklah."

 

Jawab Jaehyun santai.

 

Tentu saja, itu tidak terlihat bagus, tetapi tidak mungkin sekarang.

 

Cara paling efisien untuk menggali rahasia mansion ini sambil menyesuaikan acara dengan tepat.

 

Tentu saja, wajah Seo Ah-hyun tidak terlalu bagus.

 

'Jika aku gemetaran seperti itu, jujur ​​saja aku akan mengatakan bahwa aku sudah lama ketakutan.'

 

Tentu saja, itu tidak akan mengubah apapun.

 

Saat aku mengatur pikiranku, Alfred berbicara lagi.

 

"Lalu akankah kita pergi?"

 

* * *

 

Setelah beberapa saat. Keduanya mengikuti Alfred ke lorong di lantai pertama mansion.

 

Lorong itu rapi dan rapi.

 

Ada vas, full plate armor, dan kerajinan tangan di semua tempat.

 

Di sebelah kanan adalah jendela persegi panjang besar. Di rak di bawahnya tergantung bunga bakung putih yang belum terbakar, mungkin sebagai peringatan bagi seseorang.

 

Selembar kertas kecil yang ditenun dengan bunga berbunyi:

 

[Untuk gadis tercantik dan terbodoh.

 

1474.11.9]

 

Tetapi.

 

Yang paling menarik perhatian mereka berdua adalah potret di dinding.

 

Itu adalah gambar seorang gadis kecil dengan golden retriever.

 

"Lukisan itu adalah potret Flanders, pemilik mansion ini, dan Sean kesayangannya."

 

Aku sedang berpikir untuk bertanya tentang potret itu, tetapi Alfred mengemukakan ceritanya terlebih dahulu.

 

Seolah-olah itu selalu terjadi. Dia mengatakan itu sambil menatap lurus ke depan tanpa melihat lukisan itu.

 

Jae Hyun berpikir sejenak.

 

Orang macam apa pemilik mansion ini, Count Flanders?

 

Dalam potret itu, dia tampak lebih muda dari usianya.

 

dua belas? aku sekitar tiga belas tahun

 

Jaehyun menatap potret itu dan bertanya.

 

"Earl of Flanders tampaknya memiliki kenangan masa kecilnya."

 

“…  kamu memiliki banyak kenangan. Kenangan yang sangat indah dan indah seperti mimpi.

 

Entah bagaimana nadanya bermakna, tetapi aku berusaha untuk tidak terlalu memperhatikannya.

 

Ada terlalu banyak informasi untuk diambil sekarang.

 

Sebelumnya di Viking, pengetahuan tentang 'TRP' mengalir ke kepalaku , jadi aku tidak perlu menyelidiki latar belakangnya secara terpisah, tetapi kali ini berbeda.

 

Jaehyun datang ke sini sebagai "Horror House YouTuber" untuk mengungkap rahasia mansion tersebut.

 

Namun. aku tidak tahu persis situasi apa yang aku hadapi.

 

"Kamu tidak boleh santai."

 

Keduanya harus melarikan diri dari rumah labirin ini.

 

Setelah membuka semua rahasia tempat ini.

 

Sambil berjalan sebentar, aku mendengar suara gemetar Seo Ah-hyun.

 

"SAYA  saudara laki-laki. Tidak bisakah kamu mendengar bayi menangis di dekatnya?

 

"Ya? Apa yang sedang kamu bicarakan. aku tidak bisa mendengar apapun...  .

 

Aaaaaang-!

 

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, keheningan yang dingin menyelimuti lorong mansion.

 

Aku baru saja mulai mendengar tangisan bayi yang dikatakan Seo Ah-hyun.

 

menangis-! Aaaaaang-!

 

Suara menakutkan yang terdengar beberapa kali dengan cepat mereda.

 

"Aduh  .

 

Seo Ah-hyun tampak terkejut seolah dia hampir kehabisan napas.

 

Jae Hyun menghela napas.

 

'Bagaimana kamu menyelesaikan BIG 5 sendiri karena kamu sangat lemah...  .'

 

Itu adalah sesuatu yang dia bahkan tidak tahu.

 

Melihat Seo Ah-hyun menggigil, Jae-hyun menggelengkan kepalanya.

 

Setidaknya sampai kondisinya mereda, dia tidak akan banyak membantu.

 

Jaehyun berpikir sejenak, lalu bertanya dengan wajah seolah dia tahu.

 

Hei, Alfred. Apakah ada kucing di sekitar sini?

 

Secara umum, tangisan bayi dan tangisan kucing serupa.

 

Tangisan datang dari luar, jadi setidaknya tidak boleh ada bayi di mansion.

 

Jika demikian, kemungkinan besar tangisan kucing jalanan terdengar seperti tangisan bayiku .

 

Mendengar kata-kata Jaehyun, Alfred berhenti berjalan sejenak dan kembali menatapnya.

 

Sekali lagi, pandangan diarahkan ke depan. Langkah Alfred berlanjut.

 

"Tidak. Tidak ada kucing di sekitar mansion ini.

 

Tidak satu pun?

 

"Ya. Tidak satu pun.

 

Itu jawaban yang agak aneh.

 

Pada kenyataannya, jawaban bahwa tidak ada seorang pun tidak akan pernah diterima.

 

Jika ada kemungkinan sekecil apa pun, kenyataannya jika kata-kata tidak disatukan, itu akan menjadi masalah.

 

Namun, ini bukan penjara bawah tanah bertema nyata.

 

Bahkan jika ada kesenjangan dengan kenyataan, tidak ada kemungkinan itu akan menjadi masalah.

 

Jika tidak ada kucing di mansion tempat ruang bawah tanah dirancang, maka sebenarnya tidak ada kucing.

 

Jaehyun menatap Seo Ahhyun yang memiliki wajah pucat, dan berbisik pelan.

 

"Hai. Apakah kamu baik-baik saja? Serius, kudengar kau tidak takut hantu. Itu benar-benar bajingan.

 

"Tidak! Ini adalah jenis hal yang kamu lihat di film dan novel ...  Lihatlah mansion di sini. Apakah ini terlihat palsu?

 

“…  Itu benar. Yah, aku tidak bisa keluar dari sini karena aku takut."

 

"Aku tahu. Tolong beri aku sedikit waktu untuk beradaptasi. kemudian  .

 

Restoran ada di sini.

 

Alfred menyela percakapan antara keduanya.

 

Ada sebuah pintu besar di mana dia menunjuk.

 

Itu adalah pintu yang terbuat dari besi poles yang terlihat seperti baru dan telah diminyaki di beberapa tempat.

 

Apa untungnya...  .

 

Alfred menundukkan kepalanya dengan ringan, membuka pintu, dan membimbing keduanya masuk.

 

"Ini adalah makan malam yang disiapkan untukmu oleh Count Flanders."

 

Suara tanpa perubahan nada, seolah diucapkan oleh mesin.

 

Jaehyun melihat sekeliling ke dalam, menenangkan rasa merinding yang hendak bangkit kembali.

 

Di dalam ruang makan, makan malam sudah disiapkan.

 

Baguette yang dipanggang dengan baik berada di tengah, dan sup daging sapi serta sup jagung ada di kedua sisinya. Di bawah, sekeranjang buah segar berlimpah di atas taplak meja.

 

“…  Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, mereka terlihat baik-baik saja. Tapi, ada sesuatu yang mencurigakan.

 

Gumam Jaehyun pelan dengan wajah curiga.

 

Seo Ah-hyun juga membuat wajah khawatir saat dia meraih lengan bajunya.

 

Kalau begitu nikmati makananmu. Aku akan kembali setelah makan malam.

 

Apa untungnya...  gedebuk!

 

Alfred segera menutup pintu dan keluar.

 

Jaehyun dan Seo Ahhyun, yang saling berhadapan seolah kesurupan, tiba-tiba tersadar.

 

Mereka sedikit ngiler saat menyaksikan makan malam berlangsung di depan mata mereka.

 

Hidangan yang terlihat lezat tidak peduli siapa yang melihatnya.

 

Tapi ini di dalam penjara bawah tanah.

 

Aku tidak terlalu lapar, jadi daripada makan, aku lebih suka memeriksa kondisinya.

 

Pertama keluarkan kameranya.

 

"Ah iya."

 

Atas kata-kata Jaehyun, Seo Ah-hyun mengeluarkan kamera yang telah dia masukkan ke dalam inventarisnya dan memulainya.

 

Setelah beberapa saat, daya berkedip dan memasuki mode perekaman.

 

"Tidak apa-apa. Sekarang sedang direkam.

 

"Ya. Kemudian Alfred atau sesuatu seperti kepala pelayan itu pasti sudah pergi. Ayo pergi keluar."

 

"Tunggu. Sebelum itu, mari kita dapatkan beberapa informasi dari sini dan pergi.

 

"Apa? Apakah ada informasi yang bisa aku dapatkan di sini?

 

"Silakan tunggu beberapa saat."

 

Setelah Seo Ah-hyun meletakkan kamera dengan kata-kata itu, dia meniupkan sihir ke tubuhnya.

 

Bagi Jaehyun, itu hanya setitik debu. Itu hanya tingkat yang sangat halus, tetapi efeknya luar biasa.

 

Aktifkan skill aktif Thought Acceleration.

 

Jaehyun terdiam.

 

Seo Ah-hyun menggunakan Thought Acceleration untuk mendapatkan informasi tentang tempat ini.

 

Untaian saraf terentang satu demi satu, mulai menghubungkan informasi yang kamu masukkan ke otak beberapa saat yang lalu.

 

Kenangan terhubung secara linier dengan hal-hal yang ditekuk dalam bentuk spiral berulang yang menghubungkan atau memutuskan satu sama lain.

 

Setelah beberapa saat.

 

Tidak semua, tapi aku tahu beberapa. Tentang rumah besar ini.

 

Cepat juga. Apa menurutmu itu bagus karena itu adalah skill yang unik?"

 

Bahkan, Jaehyun cukup terkejut.

 

Hanya beberapa detik telah berlalu, dan Seo Ah-hyun berhasil mengidentifikasi mansion tersebut.

 

Dia mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas, lalu perlahan mulai berbicara apa yang ada di kepalanya.

 

Ngomong-ngomong, pemilik mansion ini sepertinya masih anak-anak. aku kira aku berusia sekitar 12 tahun ...  .

 

Dia kira-kira seumuran dengan Jaehyun yang disimpulkan dari potret pertama.

 

Jaehyun menyilangkan tangannya dan bertanya.

 

"Kenapa menurutmu begitu?"

 

"Kamu bisa tahu dengan melihat kursi dan lorong."

 

"kursi? koridor?"

 

tanya Jaehyun, sedikit menyipitkan matanya.

 

Ini karena keduanya tidak sering terhubung.

 

Seo Ah-hyun mengangguk dan menuju kursi tengah, kursi paling bergengsi di restoran.

 

Dia menarik kursi dan menunjukkannya pada Jaehyun.

 

"Lihat di sini. Umumnya, kursi tengah adalah kursi pemilik mansion. Tapi anehnya, tinggi kursi disini hanya berarti pemiliknya masih muda.

 

"Masuk akal. Tambahan?"

 

"Semua rak yang aku lihat dari lorong rendah, dan hanya bagian bawah yang ternoda."

 

"tetapi. Tingginya rendah untuk sebuah objek di rumah bangsawan. Maka gambar yang tergantung di lorong pasti belum pernah dilukis di masa kanak-kanak.

 

Ketika Jaehyun mengangguk, Seo Ahhyun menghela nafas lega.

 

Karena itu penting bahwa itu bersertifikat untuk membantu.

 

Tentu saja, itu adalah situasi dimana kamu dijamin untuk melindungi dirimu sendiri dengan menandatangani kontrak subordinasi...

 

Menurut Seo Ah-hyun, Jae-hyun sama berbahayanya dengan Alfred.

 

Tidak ada yang salah dengan waspada.

 

Kalau begitu ayo kita keluar. aku mendapatkan semua informasi yang bisa aku dapatkan di sini.

 

"Ya."

 

Jaehyun meletakkan tangannya di gagang pintu yang baru saja ditinggalkan Alfred.

 

Ngomong-ngomong.

 

'  Apa?'

 

Wajah Jaehyun diwarnai dengan kebingungan.

 

Pintunya tidak mau bergerak meskipun aku mendorongnya dengan paksa.

 

Keringat dingin mengalir di punggungnya.

 

"saudara laki-laki! Kamera ini sangat mahal! Wow Keren! Jika kamu membersihkan ini, bisakah kamu mengeluarkannya?"

 

"Sekarang bukan waktunya untuk omong kosong seperti itu."

 

"Ya?"

 

Aku terjebak di sini. Kita."

 

“…  Ya?!"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar