I Obtained a Mythic Item Chapter 64 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 64 - Rumah Flanders (1)


'Apa yang kamu lakukan untuk menjadi begitu kuat? Kamu terlihat seumuran denganku...  .'

 

Seo Ah-hyun menatap Jae-hyun untuk waktu yang lama, seolah dia tidak mengerti.

 

Wajah awet muda, seolah belum menginjak usia 20 tahun.

 

Namun, kekuatannya cukup untuk bersaing dengan level radar saat ini.

 

'Jujur, aku tidak bisa menilai seberapa kuat aku karena keterampilan aku tidak cukup ... Bagaimanapun, aku pikir itu cukup kuat. Setidaknya harus setara dengan radar kelas-B.

 

  Tapi bagaimana itu mungkin?'

 

Sebagai orang yang terbangun, Seo Ah-hyun juga mengambil pelajaran untuk menjadi radar.

 

tentu saja. aku banyak berjuang karena menjadi seniman bela diri yang tidak sesuai dengan kemampuanku , tetapi kemampuan aku luar biasa di antara rekan-rekanku .

 

Keahliannya diakui sejauh dia sudah dijadwalkan untuk masuk ke Milles Academy.

 

Bersama. Bahkan dia.

 

Aku tidak bisa membaca satu gerakan pun dari Jaehyun sebelumnya.

 

Seo Ah-hyun telah lama belajar tentang pergerakan radar dan manajemen mana.

 

Bergerak untuk menyerang dan menghindar, gerakan halus yang mengarah ke hubungan alami, dan banyak lagi.

 

Jaehyun melakukan semuanya dengan lancar di luar radarnya saat ini.

 

bahkan dia

 

'Untuk sampai ke posisi seperti itu dengan radar dunia sihir...  Apa-apaan orang itu?'

 

Percepatan Percepatan diaktifkan untuk menyimpulkan identitas Jaehyun, tetapi tidak ada kesimpulan yang dicapai.

 

Bahwa dia adalah monster yang keterlaluan, bahwa dia seumuran dengan dirinya sendiri, bahwa dia adalah seorang penyihir.

 

Hanya itu yang aku temukan.

 

Saat itu, Jaehyun yang memimpin jalan berhenti berjalan dan menoleh ke belakang dan bertanya dengan wajah tidak setuju.

 

Apa yang kamu lihat? Apakah kamu akan pergi?

 

"Oh tidak  .

 

Saat Jaehyun menggerutu, Seo Ahhyun tidak punya pilihan selain meminta maaf.

 

Bagaimana jika aku membencinya di sini dan dibuang ke penjara bawah tanah?

 

Maka kamu akan benar-benar mati.

 

Aku tapi  Berapa usiamu...  ?

 

Sikap Seo Ah-hyun terhadap Jae-hyun telah berubah menjadi gelar yang sangat terhormat.

 

Namun, jawabannya dingin.

 

"Tujuh belas. Tapi kenapa kau penasaran tentang itu?

 

Ah, Annette! aku pikir akan merepotkan ketika kita bersama jika kita tidak memutuskan nama.

 

"Apa. Itu dia. Berapa usiamu?"

 

Seolah sudah menebak usianya, Jaehyun berbicara dengan santai.

 

Yah, memang seperti itu sejak awal.

 

"enambelas. Ini 3 dari mereka.   Bolehkah aku memanggilmu kakak?"

 

Kamu bisa memanggilku apa saja. semoga bermanfaat Kalau tidak, aku akan membuangnya.

 

"Ya  .

 

'Apa-apaan orang ini?'

 

Aku mendengar bahwa semua orang berbakat di antara para perampok memiliki kepribadian yang eksentrik.

 

Heo Woo-dae terlihat baik-baik saja, jadi mengapa kepribadiannya begitu bengkok?

 

Dan hal yang paling menyebalkan tentang itu.

 

'Rambut bagus. Gampang digulung dan dimakan, tapi...  Apa yang harus aku lakukan?'

 

Masalahnya adalah Jaehyun terlalu cerdas.

 

Kamu bisa tahu dari fakta bahwa kamu mulai meringkuk ke wajahnya saat berbicara.

 

Jaehyun tahu persis apa kelebihannya dan tahu bagaimana menggunakannya dengan baik.

 

Nyatanya, dia terlihat seperti bisa bertahan meski dia meninggalkan dirinya sendiri.

 

Bagaimanapun, sekarang aku tidak punya pilihan lain selain tunduk padanya.

 

'Tentu saja, kapan pun ada kesempatan, aku akan melarikan diri sendiri.'

 

Tapi selain itu, aku berencana untuk meninggalkannya kapan saja setelah itu.

 

Jika ada kesempatan, aku ingin jatuh segera setelah aku melarikan diri dari penjara bawah tanah.

 

Namun, masih menunggu angka pasti keluar.

 

Menurut aku Tiba-tiba, Jaehyun muncul dengan wajah menyeramkan.

 

"Keterampilan apa yang kamu katakan kamu miliki sebelumnya?"

 

"itu adalah  Ini adalah keterampilan yang membuat aku menangani pedang dengan lebih baik.

 

Faktanya, Seo Ah-hyun memiliki keterampilan kelas-D yang disebut Penyesuaian Ilmu Pedang Pemula.

 

Ini adalah keterampilan yang tidak sesuai dengan namanya, tetapi ini adalah level yang layak untuk ditutup-tutupi.

 

Bahkan jika kamu seorang Awakener, jika kamu adalah siswa kelas 3, ada lebih banyak kasus di mana kamu belum menguasai keterampilan tersebut.

 

'Itu berguna pasti sudah dibuktikan dengan ini.'

 

Tidak perlu mengungkapkan keahlian unikmu «Akselerasi Pemikiran» di sini.

 

Jika kamu melakukannya, kamu mungkin terjebak atau dimanfaatkan pada saat yang genting.

 

Seo Ah-hyun menyanyikan kegembiraan kecil.

 

Tetapi.

 

Jawaban Jaehyun yang kembali begitu dingin hingga seperti es.

 

Tidak akan seperti itu.

 

“…  Ya?!"

 

"Aku benci berbohong."

 

Jaehyun menatap Seo Ahhyun dengan ekspresi penuh arti di wajahnya.

 

Dia membalas kata-katanya dengan tatapan yang sedikit bingung.

 

Aku benar-benar. Ini adalah keterampilan kelas-D yang disebut Penyesuaian Ilmu Pedang Pemula...  .

 

Tentu saja bisa. Tapi aku sudah tahu keterampilan apa yang kamu miliki.

 

"Aku akan  Aturan sistem Aesir adalah kamu tidak dapat melihat keahlian orang lain...  !

 

Percepatan Pemikiran. keterampilan yang unik. Ini adalah keterampilan yang secara instan membuat waktu terasa seperti diperlambat, sekaligus mempercepat pemikiran penggunanya.

 

Ini adalah keterampilan yang terutama digunakan untuk tujuan perintah dalam situasi pertempuran, tetapi itu adalah keterampilan yang paling efisien untuk menganalisis dan membaca pikiran lawan.

 

Wajah Seo Ah-hyun menegang mendengar penjelasan lanjutan Jae-hyun.

 

Itu bukan kebohongan.

 

Sejak awal, dia sudah tahu semua keterampilan yang dia miliki.

 

'Tapi bagaimana caranya? Yah, sepertinya dia tidak akan bisa menjawab bahkan jika aku bertanya...  .'

 

Apa yang harus aku lakukan?

 

Saat aku bergidik dan memeluk lenganku, aku mendengar suaranya lagi.

 

"Kamu tinggal. dan aku akan mati di sini Nah, kerja bagus.

 

Sekarang, tunggu sebentar. aku salah! itu benar. Seperti yang kakakku katakan. Skill yang aku miliki adalah Thought Acceleration.

 

Aku akan memberitahumu yang lainnya, jadi tolong jangan pergi! Jika aku membiarkannya seperti ini, aku 100 persen akan mati!

 

Seseorang yang, beberapa saat yang lalu, penuh dengan pemikiran untuk mengambil keuntungan dariku. Apa yang harus aku lihat dan percayai? aku pikir kamu melihat aku terlalu mudah.

 

Itu, itu  Aku akan lakukan apapun!"

 

"Apakah kamu melakukan sesuatu?"

 

Senyum mengembang di bibir Jaehyun.

 

Seolah-olah dia telah menunggu jawaban ini sejak awal, ekspresinya sangat cerah.

 

Jae Hyun tersenyum lembut.

 

"Kalau begitu tulis kontraknya."

 

“…  Ya?"

 

Dengan kata-kata yang tak terduga, pupil Seo Ah-hyun menjadi seukuran lentera.

 

Ada apa ini tiba-tiba?

 

kontrak?

 

Apakah kamu meminta uang?

 

"Jangan khawatir, aku tidak meminta uang. Aku hanya berusaha memastikan kau tidak mengkhianatiku. Tentu saja, aku akan membutuhkan sedikit bantuan kamu dalam prosesnya.

 

Sebuah merinding tak dikenal berlari tulang punggungnya.

 

Seo Ah-hyun dapat memahami kata-kata Jae-hyun hanya dalam beberapa menit.

 

Ketika dia melihat kontrak itu, kesannya berlipat ganda.

 

Salah satunya adalah orang itu tidak mempercayai orang lain sejauh serius.

 

 Alasan lainnya adalah lebih baik meminta uang.

 

* * *

 

Astaga...  !

 

Target yang ditunjuk Ahyeon Seo akan diubah menjadi status bawahan.

 

Karena tergantung pada kontrak, itu tidak akan dihancurkan bahkan setelah menyelesaikan misi.

 

Jae-hyun menatap Seo Ah-hyun, yang menangis dengan wajah puas.

 

Beberapa saat yang lalu, dia meniru skill unik dari Gu Jain. Aku mengaktifkan «Cuci Otak» dan menahannya.

 

Sihir cuci otak memiliki dua efek.

 

Salah satunya adalah kehilangan keinginan target yang lebih lemah dari diri sendiri dan mengendalikannya sesuka hati.

 

Yang lainnya adalah menyerahkan sebagian kendali tubuh di bawah persetujuan bersama, seperti sekarang.

 

Kasus terakhir disebut <Bawahan>, dan ketika sihir ini dipanggil, dua orang yang membuat kontrak menjadi hubungan tuan/pelayan.

 

'Aku bersumpah ini tidak manusiawi, tapi ini alat pengaman.'

 

Jae-hyun mengingat sebagian besar perbuatan jahat Seo Ah-hyun sebelum kembali.

 

Seperti anak kuda yang tidak terkendali, dia adalah musuh di mana-mana, mungkin.

 

Percayai dan lindungi orang seperti itu di penjara bawah tanah yang penuh dengan ancaman hidup?

 

Terus terang, itu terlalu berisiko.

 

Karena itu, Jaehyun meminta «Cuci Otak» dengan kontrak dan membatasi dirinya.

 

Tetap saja, ini cukup bagus. Bukannya aku mencuri pikiranmu."

 

“…  Tetapi. aku tidak bisa merasa baik ketika orang lain ada di dalam kepala aku ...  .

 

Lalu, apakah kamu melanggar kontrak? aku tidak memaksanya. kamu mencapnya.

 

“…  Aku akan bekerja keras."

 

Aku mengatakan ini, tetapi sebenarnya tidak ada kondisi serius di perangkat keamanan Jaehyun.

 

Syaratnya adalah sebagai berikut.

 

1. Seo Ah-hyun (B) tidak dapat melakukan apapun yang merugikan Min Jae-hyun (A).

 

2. Seo Ah-hyun (B) harus mengikuti instruksi Min Jae-hyun (A).

 

3. Min Jae-hyun (A) menjamin keselamatan Seo Ah-hyun (B) hingga pembersihan ruang bawah tanah taman hiburan Ruined Neverland.

 

4. Seo Ah-hyun (B) merahasiakan detail yang didiskusikan dengan Min Jae-hyun (A).

 

Lagi pula, itu adalah kontrak bahwa Jaehyun akan menjamin keselamatan Seo Ah-hyun.

 

Tidak mungkin Seo Ah-hyun menolak kontrak ini sekarang karena nyawanya dalam bahaya.

 

"Apakah kamu punya rencana untuk menyerang penjara bawah tanah?"

 

Sekarang santai. Karena kami tetap menandatangani kontrak.

 

“…  Tidak. Untuk saat ini...  .

 

Seo Ah-hyun masih takut pada Jae-hyun meskipun ada kontrak yang menjamin hidupnya.

 

'Apakah aku terlalu kasar?'

 

Jaehyun memikirkannya sejenak, tapi kemudian menggelengkan kepalanya.

 

Bocah lelaki ini ditakdirkan untuk mati bermain-main dengan berbagai guild di masa depan.

 

Seseorang yang spesialisasinya semakin heboh dan main-main meski dilepas sedikit.

 

Yang terbaik adalah menghadapinya seperti ini, meskipun sekarang sedikit dipaksakan.

 

Mau kemana kamu selanjutnya? Sistem mengatakan masih ada empat misi lagi yang tersisa.

 

"'Rumah berhantu'. kamu mendengarnya terlebih dahulu.

 

Saat Jaehyun berbicara dengan tenang, Seo Ahhyun mundur selangkah ketakutan.

 

'Lagipula tidak ada gunanya melihatnya. Aku bahkan tidak bisa kabur karena efek ketergantungan.'

 

Namun, Jaehyun diam-diam memperhatikannya tanpa berbicara secara lahiriah.

 

Seo Ah-hyun membuka matanya lebar-lebar dan menggetarkan bibirnya.

 

“…  Rumah hantu?"

 

"Mengapa? aku takut?"

 

Jawab Jae Hyun sambil tersenyum.

 

Seo Ah-hyun membalas dengan wajah marah.

 

"Oh tidak! Bukan itu, aku tidak suka terkejut...  .

 

"Itu dia."

 

"ah! Bukankah itu...  Bolehkah kita?"

 

Seo Ah-hyun tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Ini karena Jae-hyun, yang menggunakan Stealth, menyembunyikan kehadirannya.

 

Ke mana pun dia memandang, Jaehyun tidak terlihat di mana pun.

 

Tiba-tiba, aku merasakan hawa dingin di tengkukku.

 

A-di sana saudara  ?

 

"Mengapa?"

 

Seo Ah-hyun jatuh ke depan saat melihat Jae-hyun tiba-tiba melompat dari belakang.

 

Itu adalah lelucon, tapi kulitnya pucat. Itu karena aku cukup terkejut.

 

Apakah ini agak kasar? Maafkan aku."

 

Itu, tidak apa-apa karena aku hanya terkejut  bertaruh?"

 

Tampaknya kata-kata itu anehnya diubah pada akhirnya.

 

Jaehyun tidak terlalu peduli.

 

Bagaimanapun, itu adalah penjara bawah tanah yang dia bersihkan sendiri sebelum kembali.

 

Konon, ketakutan di dalam berada pada level yang bisa diadaptasi oleh Seo Ah-hyun.

 

Aku akan masuk. Siap-siap."

 

Ayo, tunggu sebentar. Pertama, tarik napas dalam-dalam. Huup, ha...  Tidak apa-apa!"

 

Akan berisik. Lalu masuk.

 

Kita mulai Rumah Hantu BIG 5 yang kedua.

 

Tingkat sinkronisasi 4%...  20 persen...  92 persen...  100 persen.

 

Sinkronisasi dengan karakter selesai.

 

Peranmu adalah Horror House YouTuber.

 

Temukan rahasia mansion aneh, rekam video di camcordermu , dan kaburlah.

 

Sebelum Jaehyun selesai membaca penjelasannya, wajahnya menjadi linglung.

 

Horor Menghantui YouTuber?

 

Apakah yang kamu maksud adalah mereka yang mengambil video dengan mencari tempat seperti reruntuhan dan reruntuhan?

 

"Apa peran kakakmu?"

 

"Aku mendengar bahwa aku adalah YouTuber yang dihantui horor?"

 

“…  aku seorang kameramen...  ?

 

Dia tidak punya waktu untuk menjawab kata-kata Seo Ah-hyun sambil berbisik.

 

Sekali lagi, lingkaran cahaya putih mulai menyelimuti Jaehyun dan Seo Ahhyun.

 

Pusing dan sensasi asing yang kamu tidak bisa terbiasa tidak peduli seberapa sering kamu mengalaminya.

 

Kamu telah tiba di rumah berhantu.

 

Keluar dari mansion ini tanpa melanggar peraturan.

 

Beberapa keterampilan disegel.

 

Segera, cahaya itu dikonsumsi oleh kegelapan dan mati lemas, dan keduanya tiba-tiba sadar.

 

Dan kemudian terdengar suara laki-laki yang berat.

 

"Sudah lama sejak kamu kedatangan tamu."

 

Jaehyun merasakan hawa dingin di punggungnya.

 

Ketika aku melihat ke atas, seorang pria paruh baya dengan hidung bengkok dan kesan kasar berdiri di depanku .

 

Aku kehabisan napas.

 

Jantung yang berdenyut keras bergetar dan memperingatkan.

 

Pria di depanku ini berbahaya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar