I Obtained a Mythic Item Chapter 66 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 66 - Rumah Flanders (3)


Aku terjebak di sini. Kita."

 

“…  Ya?!"

 

Wajah Seo Ah-hyun tiba-tiba dipenuhi rasa takut dan malu.

 

Wajah Jaehyun juga mengeras.

 

'Tiba-tiba pintunya terkunci, perkembangan kelas tiga seperti itu ...  .'

 

Aku berpikir setidaknya sesekali bahwa hal seperti ini akan terjadi.

 

Tapi aku akan berpikir bahwa pintu tiba-tiba akan terkunci setelah makanan disajikan.

 

Secara umum, bukankah itu seperti memblokir pintu ke luar?

 

Tenanglah untuk saat ini. Bagaimanapun, ini adalah penjara bawah tanah. Pasti ada jalan keluar.

 

“… aku mendengar bahwa itu adalah. Karena sejak awal tidak ada penjara bawah tanah yang tidak bisa diloloskan.

 

Seo Ah-hyun, yang dengan cepat tersadar, juga mengatakan hal yang sama sambil berdebat.

 

Jaehyun merenungkan bagaimana keluar dari situasi saat ini.

 

Butler Alfred adalah pelayan Flanders, pemilik tempat ini.

 

itu sangat.

 

Itu berarti dia memenjarakan Jae-Hyeon dan Seo Ah-Hyeon di sini di bawah arahan Flanders.

 

'Tentu saja, mungkin ada alasan lain, tapi akan benar melihatnya seperti itu sekarang... .'

 

Jaehyun berpikir begitu dan berkata.

 

"Kurasa Count Flanders tidak menganggap kita tamu."

 

"Sangat! Akal sehat mengundang tamu dan mengunci mereka di...  Ini bukan cerita detektif. Aku bahkan tidak bisa bertemu Count Flanders sejak awal, tapi ini berbahaya.

 

"Apa itu? Itu seperti itu sejak aku memasuki ruang bawah tanah bertema 5 BESAR.

 

Seo Ah-hyun merenungkan sejenak respon tenang Jae-hyun sebelum membuka mulutnya.

 

Tapi kenapa kamu dipenjara di sini? kamu seharusnya punya banyak waktu untuk melarikan diri.

 

"Apa?"

 

Maksudku penjara bawah tanah. aku tidak menyangka itu tiba-tiba muncul di taman hiburan.

 

"Aku hanya datang untuk bermain."

 

"sebuah. Aku tahu itu bohong Siapa yang pertama-tama datang ke taman hiburan sendirian?

 

Aku datang ke sini dengan pacar aku dan putus. Jadi aku berdiri dalam keadaan linglung dengan keterkejutan ...  .

 

Seo Ah-hyun tertawa sebentar dan menatap Jae-hyun.

 

Siapa yang percaya itu? Penjara bawah tanah itu meledak sejak awal, tapi aku harus hidup untuk saat ini.

 

"Apakah itu jelas?"

 

Untuk saat ini, aku akan mempercayaimu. Karena aku Eul sekarang.

 

"Itu akan menjadi sisa hidupku."

 

Wajah Seo Ah-hyun dengan cepat berubah menjadi air mata mendengar kata-kata dingin itu.

 

Itu karena aku ingat isi kontrak beberapa waktu lalu.

 

Kepatuhan terhadap setiap perintah dan kepatuhan yang ketat terhadap semua kerahasiaan pemeragaan.

 

Ini bukan kontrak yang buruk, tapi aku merasa tidak nyaman.

 

Bawahan ini  Apakah kamu masih akan melepaskan aku ketika aku pergi keluar?

 

Aku akan menghapus batasan untuk mematuhi perintahku . Tidak ada klausul kerahasiaan.

 

"OKE. Cukup. Tapi satu hal lagi.

 

"Apa?"

 

"Apakah kakakmu menginginkan barang yang akan kamu dapatkan di sini?"

 

Agak memalukan untuk langsung ke intinya, tapi itu adalah sesuatu yang bisa aku tanyakan.

 

Sudah menjadi fakta umum bahwa bidak tersembunyi disembunyikan di ruang bawah tanah bertema.

 

Bahkan Seo Ah-hyun adalah seorang gadis yang ditakdirkan untuk mendapatkan kedamaian tersembunyi di sini di Neverland.

 

'Aku tidak berpikir orang ini ... .'

 

Kening Jaehyun mengecil.

 

Apakah Seo Ah-hyun juga menginginkan hadiah dari BIG 5?

 

Untungnya, kesulitan itu tidak berlangsung lama.

 

'Yah, tergantung pada kontribusinya, barang itu tentu saja akan menjadi milikku.'

 

Ruang bawah tanah bertema tidak terbatas, melainkan menghadiahkan item bermutu tinggi.

 

Tempat di mana kamu hanya bisa mendapatkan satu item di dunia.

 

Itu penjara bawah tanah bertema.

 

'Yah, tidak mungkin untuk memotong barang itu menjadi dua dan memberikannya kepada dua orang.'

 

Inilah mengapa sistem atribusi ada.

 

"eh. Baik. Itulah yang aku tuju sejak awal.

 

"Wow  benar-benar beracun Anak berusia tujuh belas tahun macam apa yang datang ke penjara bawah tanah sendirian?

 

"Lalu kenapa kau tidak lari? aku membuat banyak pengumuman untuk keluar lebih awal.

 

Jaehyun juga berpikir untuk menjelaskannya pada saat ini.

 

Mengapa Seo Ah-hyun tidak meninggalkan Neverland meskipun ada siaran evakuasi darurat?

 

Apakah kamu punya rencana lain?

 

Jika itu masalahnya, tidak peduli seberapa bawahannya, orang itu berbahaya...  .

 

"itu adalah Sebenarnya, aku ingin menonton pertarungan Raiders lainnya...  .

 

"Apa?"

 

Jae Hyun menyipitkan matanya.

 

Apa yang dibicarakan anak di depanku ini?

 

Kamu tinggal di ruang bawah tanah karena alasan yang aneh? hai! Apakah penjara bawah tanah adalah lelucon?

 

Jaehyun mengerang. Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, itu sebabnya itu tidak masuk akal.

 

Aku tahu Seo Ah-hyun awalnya idiot pada akhirnya, tapi...

 

Ini serius.

 

Raiders adalah orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membersihkan ruang bawah tanah.

 

Ada alasan alami untuk memuji mereka sebagai pahlawan.

 

Tapi kamu tinggal di sini hanya untuk mengamati situasi berbahaya seperti itu?

 

Dalam sekejap, sakit kepala menyebar dan kepala aku menjadi pusing.

 

Hanya perlu diingat satu hal. Bukan urusanku jika kau mati di tempat lain.

 

“…  .

 

"Tapi setidaknya saat kamu bersamaku, kamu akan mati jika kamu mengatakan omong kosong seperti itu."

 

“…  Ya."

 

Jika kamu tahu kamu menyesal, lakukan pekerjaan kamu sebagai juru kamera. Aku akan mencari jalan keluar mulai sekarang."

 

"Ya."

 

Seo Ah-hyun tampaknya benar-benar kehilangan kesabaran.

 

Mengabaikan Jaehyun, dia mulai melihat sekeliling pintu yang ditinggalkan Alfred.

 

'Pasti ada jalan keluar dari sini. Itu harus bekerja dengan sihir.'

 

Kalau tidak, tidak mungkin Jaehyun, yang memiliki statistik fisik yang luar biasa, tidak akan bisa membuka pintu.

 

Saat Seo Ah-hyun membersihkan ruang bawah tanah sendirian sebelum kembali, statistik yang dibutuhkan pasti rendah.

 

Meskipun agak menyebalkan karena ini adalah ruang bawah tanah peringkat A, ruang bawah tanah tema pada dasarnya memiliki tingkat kesulitan yang rendah.

 

Tujuan utama dari ruang bawah tanah normal adalah untuk mengalahkan monster bos. Namun, ini adalah metode rumit yang tidak dapat diselesaikan tanpa melihat akhir cerita.

 

Karena itu, ini membutuhkan lebih sedikit kekuatan dibandingkan dengan ruang bawah tanah lainnya.

 

Sederhananya, mudah untuk melihat bahwa permainan telah seimbang.

 

Itu sebabnya Seo Ah-hyun bisa membersihkan ruang bawah tanah ini sendirian.

 

pada waktu itu. Suara mendesak Seo Ah-hyun terdengar di telinga Jae-hyun.

 

"Oh, saudara!"

 

Jaehyun mengerutkan kening dan menoleh ke belakang.

 

Kemudian, Seo Ah-hyun, dengan wajah ketakutan, mengulurkan kamera dengan tangan gemetar.

 

"Mengapa? Apa lagi yang menggangguku...  .

 

Kamera ini  Sesuatu yang salah! Lihat di sini!"

 

Jika bukan masalah besar, Jaehyun berniat benar-benar memukulnya kali ini. aku mendekati Seo Ah-hyun, yang terlihat bingung.

 

Namun, begitu dia melihat layar kamera, dia juga terkejut.

 

“…  Apakah ini masuk akal?"

 

ketukan. ketukan. ketukan.

 

Jantungku memompa berulang kali dan keringat dingin mulai mengalir.

 

Apa-apaan ini?

 

Jaehyun kembali melihat pemandangan di layar persegi kamera dan memalingkan muka.

 

Kemudian dia melihat sekeliling, lalu melihat ke kamera, mengulanginya beberapa kali.

 

Satu set meja dengan makanan lezat.

 

Lampu gantung dan ornamen mewah berkilauan di atasnya.

 

Namun, pemandangan di kamera yang dilihat Jaehyun benar-benar berbeda dari kenyataan.

 

Di dalam kristal cair persegi kamera.

 

Itu berisi tubuh Alfred, berlumuran darah.

 

* * *

 

Sekitar dua jam setelah ruang bawah tanah bertema muncul di Neverland.

 

Asosiasi Radar Nasional dengan cepat mengirim tim dukungan darurat ke Neverland.

 

Rumor mengatakan bahwa ada dua korban yang terperangkap di dalam penjara bawah tanah ini.

 

Salah satunya adalah Min Jae-hyun, seorang kadet di Akademi Milles, dan yang lainnya adalah Seo Ah-hyun. Dia adalah seorang gadis jenius yang tampil di TV setahun sebelum masuk akademi.

 

Mabes Radar buru-buru memasang barikade agar masyarakat tidak bisa mengakses kawasan tersebut.

 

Jika masalah muncul di dalam, itu bahkan bukan masalah mengubah seluruh area menjadi berantakan.

 

Tentu saja, ini tidak menyelesaikan masalah mendasar.

 

Tapi itu jauh lebih baik daripada tidak melakukannya.

 

Jika kamu tidak melakukan ini, kamu akan menimbulkan kebencian publik dan menerima kritik yang lebih besar.

 

Warga biasa tidak tahu banyak tentang prinsip-prinsip ruang bawah tanah.

 

Jadi sumpah serapah itulah yang dimakan oleh National Radar Association.

 

Sibulger. Aku akan dipromosikan sebentar lagi, tapi tidak ada yang namanya lelucon.

 

Radar nasional Kelas A dari Markas Manajemen Radar mengunjungi lokasi kecelakaan. Song Ji-seok dan Park Gyeong-hoon bergumam dengan marah.

 

Situasi ini sama sekali tidak serius.

 

Theme Dungeon pasti meledak di taman hiburan dengan banyak populasi terapung.

 

Sampai-sampai lebih sulit untuk tidak menjadi seperti ini.

 

Ha, itu saja. Promosi hanya sekitar sudut ...  .

 

Park Kyung-hoon melihat ke ruang bawah tanah tempat gerbangnya meledak dan berkata dengan ekspresi tenang.

 

Taman hiburan sudah kehilangan tampilan aslinya.

 

Hampir ratusan tahun telah berlalu, dan Neverland hancur.

 

"Kyung-hoon mengatakan bahwa kamu dan aku baik-baik saja akhir-akhir ini, tapi ini benar-benar baru."

 

"Itu benar. aku dipromosikan terakhir kali dan aku diberitahu semuanya berjalan dengan baik, tapi kemudian...  .

 

Park Kyung-hoon adalah radar nasional yang membuat kemajuan bagus berkat Jae-hyun selama jeda penjara bawah tanah terakhir.

 

Aku mendapat promosi, dan ketika aku mendengar semuanya berjalan dengan baik, itu seperti yang diharapkan.

 

'Mengapa hal seperti ini terjadi pada saat semuanya berjalan dengan baik?  .'

 

Jika situasi ini tidak ditangani, penilaian diri sendiri di dalam markas akan jatuh.

 

Mungkin itu adalah sesuatu yang mungkin diturunkan satu peringkat lagi.

 

'di bawah Memikirkannya saja sudah menakutkan.'

 

Tentu saja, salah menempatkan tanggung jawab atas ruang bawah tanah bertema pada perampok nasional.

 

Tidak peduli seberapa bagus keahlianmu , sulit untuk menghadapi ruang bawah tanah yang tiba-tiba sebelumnya.

 

Di mana dan bagaimana kamu tahu bahwa medan sihir akan meledak dan mempersiapkan segalanya?

 

Itu benar-benar mustahil dari sudut pandang sumber daya manusia.

 

Juga, kita akan menutupi semuanya secara terbalik. Bayi-bayi sialan ini.

 

Mereka akan menyalahkan segalanya pada kami dari atas. Karena selalu begitu.

 

menurut apa yang mereka berdua katakan.

 

Dalam situasi ini, mereka yang berpangkat lebih tinggi akan mundur lebih awal.

 

Song Ji-seok dan Park Kyung-hoon, yang bertanggung jawab. aku akan menutupi kesalahan kedua orang itu dan melanjutkan.

 

Masa percobaan dan penurunan pangkat akan menjadi bonus.

 

Sibulger. Ini tidak seperti kita bercanda, apakah kita harus menjadi satu-satunya yang bercinta seperti ini setiap hari?"

 

"di bawah  Tetap saja, sebagai pegawai negeri, bukankah itu seteguk? aku harus menanggungnya bahkan jika aku memikirkan istri dan anak-anakku . Apa yang akan terjadi jika kamu menang di sini?

 

"Ya. aku tahu aku tahu Jadi, bukankah kamu sedang merokok sekarang?

 

Itu membuat frustrasi.

 

Bagaimanapun, keduanya akan bertanggung jawab atas kejadian ini dan menangani kemarahan rakyat.

 

Lebih-lebih lagi.

 

"Aku tidak akan pernah berhenti melakukan pekerjaan ini sampai aku membuatnya tidak tahu apa-apa."

 

Song Ji-seok dan Park Kyung-hoon sama-sama memiliki tujuan yang sama, sehingga mereka tidak dapat berhenti dari pekerjaan mereka.

 

Itu rumit dalam banyak hal.

 

Pertama-tama, periksa daftar dua orang yang tersapu bersama.

 

"Ya."

 

Park Kyung-hun, yang sedang memeriksa daftar dua orang yang hanyut di ruang bawah tanah bertema di bawah instruksi Song Ji-seok, ragu sejenak.

 

Karena aku melihat nama yang akrab.

 

"eh?! Aku, senior!

 

"Mengapa? Apakah ada sesuatu yang terjadi? Bukan dua, tapi tiga? Persetan!

 

"Oh tidak. Ini bukan...  Sepertinya seseorang yang kukenal telah tersapu ke dalam penjara bawah tanah.

 

"Apa?! Siapa itu? Apakah kamu keluarga? istri? anak-anak?"

 

"Oh tidak. aku tidak ramah...  Itu hanya wajah yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

 

"sebuah. apa sih aku Maka kamu tidak berbeda. tidak apa-apa. tidak keberatan."

 

Song Ji-seok, apa satu atau dua hal seperti itu? aku tidak lupa menambahkan sedikit.

 

Namun, wajah Park Kyung-hoon sangat pucat.

 

'Mengapa anak ini terjebak dalam insiden seperti ini lagi?'

 

Itu aneh.

 

Ini seperti insiden penjara bawah tanah terakhir, dan seperti itu sekarang.

 

Mengapa bocah ini terjebak dalam insiden aneh seperti itu?

 

Jaehyun Min.

 

Itu adalah nama salah satu dari dua orang yang hilang di penjara bawah tanah.

 

Suatu hari selama istirahat bawah tanah. Kadet mengerikan yang memusnahkan sekelompok goblin hanya dengan dua orang.

 

Untuk berjaga-jaga, aku memeriksa informasi kontak di ponsel cerdasku , dan itu cocok dengan nomor yang aku terima saat itu.

 

'Ini bukan kebetulan.'

 

Pikiran-pikiran itu terjebak di otak aku dan aku tidak bisa mengeluarkannya.

 

Park Kyung-hoon tiba-tiba sadar dan berkata kepada Song Ji-seok.

 

"Lansia."

 

"Mengapa? Apa itu?"

 

Song Ji-seok menatap wajah bingung Park Kyung-hoon dan bertanya balik seolah dia tidak mengerti.

 

Park Gyeong-hun merenungkan sejenak apakah dia harus mengatakan ini atau tidak, dan akhirnya sampai pada kesimpulan.

 

Penjara bawah tanah tema ini   aku tidak tahu apakah aku bisa menghapusnya.

 

“…  Apa?!"

 

Song Ji-seok menatap Park Gyeong-hoon untuk waktu yang lama dengan wajah bingung.

 

Namun. Ekspresinya serius seperti sebelumnya.

 

Tidak, itu hampir pasti.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar