I am Not That Kind of Talent Chapter 81 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 81 - Bergejolak (1)


Berita penyerahan kerajaan Ireon dengan cepat menyebar ke seluruh benua dalam sekejap.

 

Dan, tentu saja, itu segera mencapai telinga Tentara Revolusioner, yang begitu fokus pada berita Kekaisaran.

 

Tentara revolusioner diam-diam sangat marah.

 

Bagaimana tentara revolusioner dibentuk? Bukankah ini sekelompok orang yang memprotes penaklukan paksa Kaisar Edoardo dan marah?

 

Di atas segalanya, kebanyakan dari mereka berasal dari kerajaan yang telah dihancurkan oleh tangan kaisar.

 

Tindakan kaisar, yang maju tanpa ragu-ragu dan menerima penyerahan kerajaan, menaburkan garam pada luka pahit para prajurit revolusioner dan membawa kenangan menyakitkan.

 

Perang Delapan Tahun sialan di mana banyak kerajaan menghilang dari peta. Dan negaranya sendiri yang termasuk dalam 'banyak kerajaan' dan menghilang.

 

"Sudah lama sejak saya menghentikan semua aktivitas. Berapa lama saya harus menahan napas seperti ini?'

 

'Tidak apa-apa jika kamu tidak bisa membunuh kaisar. Jika kamu bisa menidurinya.'

 

'Mengapa Anda berhenti bekerja lagi sekarang? Lagi pula, alasan kita bergerak sejauh ini bukanlah untuk membunuh kaisar, melainkan untuk mengebor lubang dalam kekuatannya dan menurunkan dukungannya, bukan?'

 

'Apa sih yang dipikirkan kepala suku?'

 

ingin pindah Saya ingin membuat lubang di kekuatan Kaisar. Saya berharap wajah kaisar sangat terdistorsi.

 

Tindakan kaisar memicu balas dendam tentara revolusioner.

 

Namun, jawaban kepala suku atas berita ini dan reaksi tentara revolusioner sederhana.

 

[Tidak ada perubahan perintah.]

 

Hemat kekuasaan apa adanya.

 

Tentu saja, banyak yang keberatan. Namun, kata-kata kepala yang mengikutinya segera membungkam suara mereka.

 

[Bersiaplah untuk memukul kepala kaisar.]

 

Angin baru mulai bertiup di antara tentara revolusioner.

 

***

 

Sementara itu, Daniel, pemimpin Tentara Revolusioner, yang memberikan semua perintah ini, diam-diam bersiap untuk meninggalkan markas. Wajahnya, basah kuyup karena kelelahan, secara halus mengeras.

 

Dia mengenakan mantelnya dan menghela nafas pelan.

 

'Saya merasa lelah.'

 

Tubuh mampu mengatasinya, tetapi kelelahan mental tidak masuk akal.

 

Saya langsung tahu bahwa tidak akan mudah untuk mengendalikan mereka yang bergegas maju dalam kemarahan, tetapi saya merasa itu semakin sulit setiap hari.

 

Semakin raksasa didorong ke belakang, semakin berbahaya posisi ini.

 

jujur itu menyedihkan

 

'Berkat siapa pun itu, kita bersatu tanpa tercerai-berai.'

 

Orang-orang dari setiap kerajaan berkumpul, dan tidak mungkin sebuah faksi tidak ada.

 

Daniel-lah yang saling berkoordinasi dan mencegah mereka berhamburan di antara mereka yang memisahkan faksi-faksi dan meraung.

 

Bahkan jika satu hal yang salah saat ini, tentara revolusioner tidak akan bersatu dengan baik dan akan tersebar.

 

"Kakak."

 

"Oh, Paulus."

 

"Apakah kamu akan pergi ke ibumu?"

 

"Oke. Jadi saya menunggu di sini. Aku akan kembali."

 

Saya meninggalkan Paul dan berjalan menyusuri jalan yang gelap. Sama seperti jalan rahasia tua, saat saya menyeberang jalan tanpa satu cahaya pun, segala macam pikiran lain-lain muncul di benak saya.

 

dan ingat lagi Mengapa tentara revolusioner berkumpul?

 

Itu dimulai dengan alasan yang sangat sederhana.

 

[Kerajaanku telah jatuh. Saya marah dan ingin balas dendam, tetapi tidak ada keluarga kerajaan yang mengangkat pasukan sebagai titik fokus.]

 

Karena kaisar yang kejam menemukan dan membunuh setiap garis keturunan keluarga kerajaan. Bahkan jika itu adalah orang non-kerajaan, jika dia memiliki reputasi, dia dibunuh tanpa ampun.

 

Saya ingin bangun, tetapi tidak ada titik sentral.

 

Sambil menekan diri mereka sendiri seperti itu dan hanya memperhatikan, seseorang maju seolah mewakili perasaan mereka.

 

[Aku akan membunuh kaisar. Biarkan mereka yang ingin berpartisipasi berkumpul. Asal tidak masalah.]

 

Tujuan membunuh kaisar konsisten dengan miliknya sendiri, sampai kata terakhir bahwa dia tidak memilih asalnya.

 

Banyak orang berkumpul.

 

Ada begitu banyak lagi dari yang bisa saya bayangkan. Sepertinya itu bisa mencapai tujuannya kapan saja.

 

Kemudian, meskipun belum ada yang dilakukan, kekhawatiran tentang peristiwa pasca-kematian muncul di benak mereka yang mampu membelinya.

 

[Jika Anda membunuh kaisar dan keluarga kekaisaran, apa yang Anda lakukan dengan kursi kosong?]

 

Anda tidak dapat memiliki pangeran atau putri sebagai boneka. mereka harus mati

 

Konon, jika ada di antara mereka yang duduk di kursi kosong itu, itu akan menjadi masalah.

 

Ini adalah kelompok orang dari setiap kerajaan yang diinjak-injak oleh kaisar. Jika seseorang duduk, orang-orang dari kerajaan lain pasti tidak puas.

 

Sementara mereka hanya berdebat satu sama lain dengan cara yang halus tanpa membuat rencana yang jelas, suara seseorang keluar.

 

[Haruskah saya mengisi bagian yang kosong? Tidak bisakah kita menyingkirkan 'kursi' itu sendiri?]

 

Jika kita hanya membunuh kaisar, kita menjadi pemberontak.

 

Mari kita buat sistem baru dengan nama 'revolusi'. Pada titik ini, kita akan menghapus sistem kelas dan menciptakan dunia di mana setiap orang setara.

 

Pernyataan ini memenangkan persetujuan mayoritas dan menjadi ideologi inti tentara revolusioner.

 

Dengan demikian, kelompok radikal dan kekerasan, yang lahir terutama dari balas dendam dan kemarahan, diubah menjadi tentara revolusioner saat ini yang didukung tidak hanya oleh mereka yang kehilangan negara mereka, tetapi juga oleh warga sipil dan bahkan beberapa orang kekaisaran dan akademisi.

 

'Wajar jika itu telah menangkap selera banyak orang.'

 

Marah karena kehilangan negara mereka, mereka menentang aspek kekerasan membunuh kaisar,

 

Para sarjana menentang konsep baru menghapuskan sistem kelas,

 

Warga sipil terpesona oleh masa depan dunia yang seperti mimpi di mana setiap orang setara.

 

Tapi apakah mereka benar-benar tahu?

 

Semua proses dan hasil ini bukan karena kebetulan, tetapi oleh perencanaan seseorang yang cermat.

 

Daniel berhenti sejenak di depan pintu yang baru saja dia datangi, lalu mengangkat tangannya dan mengetuk pintu.

 

-pintar.

 

"Ibu. Ini Daniel."

 

"Ayo masuk."

 

'Seseorang' yang mengumpulkan orang dengan dalih 'Membunuh Kaisar'.

 

Ketika saya khawatir tentang apa yang akan terjadi setelah upacara, 'satu orang' yang mengatakan 'Mari kita singkirkan kursi kosong dan ciptakan dunia di mana setiap orang setara'.

 

Daniel telah lama mengenal konsep 'dunia di mana setiap orang setara'.

 

Dunia tanpa raja, tanpa bangsawan, dan tanpa sistem kelas. Dunia di mana setiap orang adalah pemilik negara dan semua orang adalah pekerja negara.

 

"Selamat datang, Nak. Apakah ada yang terluka?"

 

Di dalam ruangan, seorang wanita dengan suasana yang mulia sedang duduk di kursi goyang dan menyambutnya. Mata yang sejernih dan sedalam laut seolah menembus dunia, dan kerutan halus seolah-olah sering tersenyum lembut.

 

Seolah-olah dia sedang merajut, seorang wanita dengan syal berbentuk agak di lututnya bertemu dengan mata Daniel. Mata wanita itu menyipit pelan.

 

Daniel, yang berdiri di sana, dengan senyum yang mirip dengannya, melepas langkah-langkah yang berhenti.

 

"Enggak ada. Apakah ibumu dalam keadaan sehat?"

 

... ... Ibunya adalah seorang gadis muda dari keluarga bangsawan yang melarikan diri dan menikah dengan orang biasa.

 

Sulit untuk menganggapnya hanya sebagai cerita tentang seorang pria bodoh yang tergila-gila pada cinta. Dia cukup, atau bahkan lebih pintar dari yang saya bayangkan.

 

Dia jatuh cinta dengan rakyat jelata dan mempertanyakan aturan dasar yang tidak pernah dipertanyakan siapa pun.

 

Sebuah ide yang melampaui aturan dasar dan lebih dekat ke akarnya.

 

sistem identitas.

 

Sejak usia muda, Daniel duduk sendiri di pangkuannya dan mendengarkan ibunya mencurahkan pikirannya.

 

Meskipun dia melanjutkan pernikahannya yang sederhana dengan ayahnya, bahkan ketika ayahnya jatuh sakit oleh seorang bangsawan dan meninggal, atau ketika ibunya, yang berada di bawah banyak tekanan, menjadi lemah.

 

Dia berbagi pemikiran dan metodenya dengan Daniel, yang menumpuk pengetahuan seperti itu satu demi satu di kepalanya.

 

Dan melihat ibuku semakin lemah dari hari ke hari, aku memutuskan.

 

Sebelum saya memejamkan mata, saya akan menunjukkan kepada Anda dunia yang Anda pikirkan.

 

"Saya baik-baik saja. Nak, apa yang kamu lakukan hari ini?"

 

"Saya ingin pergi ke Ireon."

 

Daniel berlutut di kaki ibunya, menyebut nama yang sekarang telah menjadi bagian dari wilayah kekaisaran daripada kerajaan.

 

Anda harus meningkatkan kekuatan Anda sampai Anda memiliki raksasa.

 

Berbeda dengan Perang Delapan Tahun, raja dan darahnya masih hidup di Kerajaan Ireon, tetapi fakta bahwa Kekaisaran memperoleh penyerahan paksa tidak berubah. Tentu saja, ada juga yang tidak puas dengan hasil ini. Mudah-mudahan, dia mungkin bisa mendapatkan dukungan raja.

 

'Tidak, karena ideologi militer revolusioner, Anda akan malu.'

 

Bahkan tanpa dukungan dari orang-orang berpangkat tinggi, jika Anda dapat menarik orang-orang yang tidak puas dengan situasi saat ini, itu sudah cukup.

 

"Itu akan berbahaya."

 

"Banyak yang telah meninggal."

 

Dia menyandarkan wajahnya di pangkuan ibunya dan menutup matanya.

 

Wajah mereka yang mempertaruhkan nyawa mereka lewat.

 

"... ... Dengan cara ini, tujuannya tidak dapat dicapai. Aku butuh pengisian kekuatan."

 

"anak."

 

"Ibu, saya orang berdosa."

 

Dialah yang memberikan bom untuk setidaknya tidak mati sendirian jika keadaan tidak berjalan dengan baik, dan dialah yang membuatnya melakukan sesuatu yang hampir membunuhnya.

 

Kemudian, kadang-kadang, berita datang bahwa seorang warga sipil telah terjebak dalam kematian, dan Daniel harus menderita sepanjang hari.

 

membuka mataku Seolah-olah dia bahkan tidak bisa merasakan tangan itu dengan lembut membelai rambutnya, Daniel bergumam pelan, menyinari matanya dengan tegas.

 

"Bahkan bagi mereka, suatu tujuan harus dicapai."

 

"Apakah kamu pergi sendiri?"

 

"Ya, bagaimana saya bisa membeli kepercayaan mereka tanpa pergi sendiri?"

 

"Kaisar akan mengharapkannya. Mungkin kita akan membuat para prajurit tetap siaga."

 

Kaisar itu pintar. Dia tidak mungkin tidak menyadari pemikiran tentara revolusioner.

 

Saya tidak tahu apakah saya sibuk dengan berbagai hal ... Sumur.

 

"... ... Kaisar akan berperang lagi. Saya yakin. Kaisar tidak berhenti. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk pergi sampai akhir. begitu... .

 

Sambil berpikir untuk dirinya sendiri, dia membuat asumsi skeptis sampai akhir.

 

"Kamu bahkan tidak akan peduli tentang ini. Selain itu, Tentara Revolusioner tidak mengalami kecelakaan besar baru-baru ini, jadi mereka mungkin telah menunda prioritas mereka."

 

Seolah memperhatikan sentimen seperti itu, wanita itu tersenyum ramah alih-alih berdebat.

 

"Tidak perlu meyakinkan ibu ini. Nak, lakukan apapun yang kamu ingin putramu lakukan."

 

"Ah...."

 

"Tapi sebelum aku pergi, ada satu hal yang ingin aku dapatkan dari anakku ... Bisakah Anda memberi saya?"

 

"Apa pun yang diinginkan ibumu."

 

Mulut wanita itu dengan senyuman terbuka, dan wajah Daniel, yang diam-diam mendengarkan kata-kata berikutnya, dengan cepat memutih.

 

... ... .

 

"Saudaraku, apakah kamu di sini?"

 

"Oke. Bukankah itu bagus?"

 

"Iya."

 

"Oh, Paulus. Bisakah Anda memberi tahu Tuan Lee Ram berapa banyak orang baik yang ingin dia pekerjakan? Tentu saja, Anda akan pergi bersama."

 

"Iya? Ya. Tapi kamu baik-baik saja bro? Kamu tidak terlihat baik ....

 

"Ah."

 

Dia menggosok wajahnya secara refleks.

 

"... ... Ini bukan masalah besar. Lebih dari itu, Paul, aku ingin kamu memberitahuku satu hal lagi."

 

"Tolong bicara."

 

"Racun yang memungkinkanmu mati tanpa rasa sakit ... Tolong selamatkan aku."

 

"... ... !"

 

"Silahkan."

 

Melihat ekspresi terkejut Paul, Daniel tersenyum pahit.

 

Ini adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan.

 

[Ibu mana yang bisa hidup tanpa anak setelah kehilangan anaknya.]

 

[Nak, kamu harus kembali dengan selamat.]

 

[Jika putranya meninggal, ibunya juga akan mati bersamanya.]

 

Dia tidak bisa menghentikan ibunya.

 

***

 

Bertentangan dengan harapan, kaisar bahkan tidak peduli dengan tentara revolusioner. Karena pada pertemuan kedua diadakan, setiap bangsawan yang memiliki gelar berharga membuat rencana untuk tentara revolusioner.

 

Saya pikir itu sangat beragam. Kaisar, yang mendengarkan rencana satu per satu, memilih yang paling berguna, dan mempercayakan pekerjaan selanjutnya kepada orang lain. Jadi tidak perlu menyia-nyiakan saraf Anda untuk itu.

 

'Ketika kerajaan Ireon ditaklukkan, tentara revolusioner akan berjalan ke sana, jadi kami mengatakan bahwa kami harus menempatkan tentara dalam keadaan siaga.'

 

Mungkin itu.

 

Jadi, saya ingat hanya mengeluarkan sepatah kata pun.

 

[Biarkan Ksatria Tinggi pergi.]

 

Nama lain adalah Knights of Killers.

 

Ada dua alasan untuk membiarkan mereka pergi.

 

Pertama-tama, ini adalah pekerjaan untuk memperbaiki terlalu banyak kecelakaan.

 

Saya bosan, saya kesal, saya senang ... Saya merasa seperti sakit kepala parah yang semakin parah ketika saya mengalami kecelakaan setiap hari karena berbagai alasan. Mengapa Anda menghancurkan bangunan yang sehat, dan mengapa Anda berani menyulap dengan pedang besi dan hampir meledakkan lengan utuh Anda? Bahkan itu bukan lengannya, tapi lengan petugas yang lewat.

 

Dan kedua... .

 

'Siapa lagi yang bisa menghadapi orang gila?'

 

Knights of Killers adalah kelompok gila yang memproklamirkan diri. Dan Tentara Revolusioner adalah sekelompok orang yang memiliki arti berbeda dari mereka.

 

Orang gila seharusnya tidak berurusan dengan orang gila.


Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar