I am Not That Kind of Talent Chapter 82 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 82 - Bergejolak (2)


Saya tidak khawatir.

 

Setidaknya, Knights of Killers tidak akan kalah. Karena mereka adalah garda depan yang menginjak-injak dan membantai lawan selama Perang Delapan Tahun.

 

'Karena saya mengalami kecelakaan seperti itu, saya tidak akan berkarat.'

 

Jadi, seperti sebelumnya, lawan dari Tentara Revolusioner dipercayakan kepada Knights of Deonhardt. Anda tidak perlu khawatir lagi, Anda bisa melaporkannya kembali nanti.

 

Kaisar duduk di bagian paling atas aula konferensi, menyandarkan sikunya pada pegangan, dan dengan lembut membelai bibirnya, memperhatikan mereka yang melanjutkan diskusi.

 

Para bangsawan yang bertukar pendapat terkejut setiap kali mata emas mereka yang menyerupai mata binatang buas melintas, tetapi tidak ada yang menunjukkannya.

 

Yang perlu kita perhatikan sekarang tidak lain adalah pemberitahuan Kaisar beberapa waktu lalu. Ini adalah agenda yang dibuang seolah-olah dipaku pada fakta bahwa ini tidak akan mengakhiri perang.

 

[Kerajaan mana yang harus saya pilih untuk penaklukan saya berikutnya?]

 

Itu adalah kata dari suatu titik waktu ketika Kerajaan Ireon ditundukkan dan pengaturannya bahkan belum sepenuhnya selesai.

 

Meskipun ada banyak orang yang menentang perang sejak awal, tidak ada yang tersandung.

 

Bukannya aku berubah pikiran. Itu hanya karena saya bisa merasakan bahwa hati kaisar sangat buruk sekarang.

 

Bagi mereka yang hidupnya berharga, mereka tidak bisa mengatakan apa-apa dan tidak punya pilihan selain melanjutkan diskusi yang tidak berarti.

 

Kemudian, dalam suasana yang mencekik, seorang bangsawan berani berbicara dengan kaisar.

 

"Yang Mulia, saya minta maaf, tidak peduli seberapa banyak saya berpikir ... Perang ini akan sulit."

 

Suara gemetar. Para bangsawan di sekitar mereka menarik napas.

 

Dia menutup matanya rapat-rapat seolah ingin mati setelah membicarakannya, tetapi kaisar tidak menghukumnya secara langsung.

 

Binatang itu, yang menyaksikan situasi di aula konferensi dengan dagu terkepal, perlahan-lahan menurunkan lengannya dan meluruskan posturnya.

 

Senyuman yang mirip dengan senyuman tergambar di bibirnya yang tanpa ekspresi.

 

"Alasannya adalah?"

 

"Masalah militer ... Besar."

 

"Ini masalah militer ...."

 

Kaisar segera tahu apa yang ingin dia katakan.

 

Alih-alih mengatakan sesuatu, bangsawan itu perlahan mulai berbicara, mendapatkan keberanian saat dia menggelengkan kepalanya seolah ingin melanjutkan.

 

"Keberadaan kerajaan yang ditaklukkan itu sendiri adalah variabel. Anda membutuhkan lebih dari sejumlah pasukan untuk memantau mereka dan mempersiapkan diri untuk keadaan yang tidak terduga. Saat ini, tentara revolusioner di dalam Kekaisaran adalah contoh dari variabel itu."

 

"Dan karena Jim tidak berniat menghentikan perang, jumlah pasukan yang tersedia akan terus berkurang."

 

"Ya benar. Ada juga batasan untuk menggunakan kekuatan yang diserap di kerajaan yang ditaklukkan, sehingga masalah itu hanya akan tumbuh seiring berjalannya waktu."

 

Pertempuran pasti mengakibatkan korban jiwa. Mungkin baik-baik saja sekarang, tetapi semakin banyak perang berikutnya dan perang berikutnya terjadi, semakin banyak akibat dari kursi kosong akan terasa seperti bola salju.

 

Bahkan jika sebuah kerajaan ditangkap, sejumlah pasukan akan memasukinya. Mempertimbangkan hal ini, jelas bahwa jumlah pasukan yang dapat dioperasikan di masa depan akan berkurang secara drastis.

 

'Jika Anda benar-benar menginjak-injak keluarga kerajaan yang diduduki seperti dalam Perang Delapan Tahun dan mengumpulkan semua pasukan bersama-sama, bukan berarti Anda tidak akan tahan sama sekali ... .'

 

Situasi telah berubah dari Perang Delapan Tahun di mana kaisar menerima penyerahan Kerajaan Ireon dan menyelamatkan keluarga kerajaan.

 

Bangsawan itu melirik mata kaisar.

 

Untungnya, itu masih terlihat bagus.

 

"... ... Persediaan dapat diperoleh melalui penaklukan, tetapi bukan tentara. Tidak seperti tentara kerajaan lainnya, Tentara Kekaisaran adalah tentara dengan kebanggaan dan kesetiaan yang kuat kepada Kekaisaran. Seorang prajurit yang diperoleh melalui penaklukan tidak akan pernah seperti itu."

 

"Hei, lihat. Lakukan itu."

 

Kaisar akan meledak, jadi bangsawan lain di sebelahnya dengan hati-hati menghentikannya.

 

Para bangsawan lain yang memiliki hubungan sendiri dengannya tidak ingin melihat leher seorang kenalan meledak di depannya, jadi dia diam-diam memanggilnya.

 

"Ya, tentara dapat diisi ulang dengan wajib militer rakyat jelata. Cukuplah untuk menyapu hanya orang miskin di daerah kumuh saat ini. Orang-orang Kekaisaran berjuang untuk Kekaisaran, dan kesetiaan itu wajar ... .

 

"Omong kosong! Dalam perang, moral para prajurit juga penting! Betapa termotivasinya orang yang dipaksakan!"

 

"Jika kamu ingin hidup, kamu akan bertarung dengan pedangmu."

 

"Maksudku sekarang ...!"

 

"Oke kalau begitu, fokuslah pada agenda awalmu, Marsekal yang ramah! Bahkan jika Anda memiliki motivasi rendah, beraninya Anda ....

 

"Ada batasan untuk mendorong angka dan beroperasi seperti boneka sesuai dengan rencana komandan! begitu... !

 

Tanpa disadari bersemangat dan meninggikan suaranya, Baek yang lembut, yang lembut Ramah, secara tidak sengaja menoleh untuk melihat kaisar, dan kemudian berhenti bernapas. Para bangsawan lain yang mengikuti tatapan tanpa berpikir pada saat yang sama juga berhenti bernapas sejenak ketika mereka melihat kaisar.

 

Mata emas kaisar memelototi mereka dengan kehidupan yang akan meledak kapan saja.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Dalam keheningan, kaisar mengangkat tangannya dan menyentuh dagunya. Tubuh para bangsawan sangat mundur meskipun ada tindakan yang tidak signifikan.

 

"Saya tidak tahu bahwa para bangsawan memiliki bakat seperti itu. Bagaimana kamu bisa menggonggong dengan baik?"

 

"... ... ."

 

"Tapi, saya mendengar peluit anjing yang tidak bisa saya abaikan begitu saja."

 

Suara dingin jatuh seolah-olah telah membawa dinginnya puncak gunung di tengah musim dingin.

 

"Tentara dapat diisi ulang dengan wajib militer rakyat jelata."

 

Kehidupan yang luar biasa mengalir di seluruh aula konferensi.

 

Sesuatu yang salah. Para bangsawan, yang merasa hidup mereka singkat, buru-buru menundukkan kepala, dan kaisar, yang melihat sekeliling mereka dengan ekspresi tegas, mulai berbicara seolah-olah mengunyah setiap kata tanpa menyembunyikan ketidaknyamanannya.

 

"Tahukah Anda mengapa rakyat jelata membayar pajak?"

 

Ada suatu masa ketika orang-orang wajib militer selama Perang Delapan Tahun. Ini adalah kejadian tidak menyenangkan yang membuatnya menghadapi prioritas dan keegoisannya secara langsung, dan itu menetap di sudut hatinya.

 

Rencana itu dikemukakan sebagai upaya terakhir ketika pasukan hampir habis. Saya sangat kesal ketika saya memesan ini.

 

Untuk jatuh ke dalam rasa bersalah dan kebencian diri yang ekstrem, dan untuk menghasilkan pekerjaan yang menyebabkan mimpi buruk dimulai dengan sungguh-sungguh sebagai sebuah rencana tanpa ragu-ragu.

 

"Pajak adalah harga perlindungan dan kesejahteraan."

 

Alih-alih memungut pajak, mereka melindungi mereka dan merawatnya sehingga mereka bisa hidup.

 

Jika itu adalah tugas seorang bangsawan dengan wilayah, itu adalah tugas seorang kaisar.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu baru saja mengatakan bahwa jika kamu tidak memiliki cukup pasukan saat menerima pajak seperti itu, mari kita wajib militer orang-orang dulu, kan?"

 

Saya bahkan tidak menginginkan kesejahteraan. Ini tidak semudah kedengarannya, dan itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dia lakukan sendiri.

 

Tetapi bahkan jika itu tidak dapat dilakukan, bukankah itu harus dilindungi?

 

"Saya akan menyerahkan tentara saya yang terdaftar, saya akan pergi berperang sendiri! Bicara tentang wajib militer orang-orang tanpa mengucapkan kata-kata seperti itu atau mengkhawatirkan!"

 

"... ... ."

 

"Jika Anda mengatakan" Ya," katanya, "orang-orang Kekaisaran berjuang untuk Kekaisaran, kan? Ada tingkat gonggongan dengan mulut, apa sih yang Anda salah dan apa yang Anda katakan! Ini adalah pilihan bagi rakyat untuk melindungi kekaisaran, dan itu adalah tugas bagi kekaisaran untuk melindungi rakyat! Orang-orang Kekaisaran dapat meninggalkan Kekaisaran jika tidak memenuhi perannya!"

 

"Bagaimana bisa orang biasa ...."

 

"Lalu! Kekaisaran tidak memperlakukan rakyatnya dengan benar, tetapi apakah menurut Anda orang-orang Kekaisaran akan duduk di Kekaisaran dan mengangkat tangan mereka untuk melindungi mereka? Kesalahpahaman juga berminyak, itu konyol. Sudah jelas bahwa kursi kosong akan dirobohkan oleh orang-orang yang berubah, dan lehermu akan digantung di guillotine."

 

"Yang Mulia!"

 

"Kamu terlalu banyak bicara!"

 

"Apakah kamu terlalu banyak bicara?"

 

Mereka benar-benar tidak tahu mengapa mereka begitu marah.

 

Selama Perang Delapan Tahun, ketika ada kekurangan pasukan, kaisar pertama-tama memerintahkan para bangsawan untuk berpartisipasi dalam perang. Jadi mereka mungkin tidak akan tahu bahwa ada cara seperti itu.

 

Hanya saja keselamatan dan kekayaan saya lebih penting bagi mereka daripada orang-orang kekaisaran.

 

'Saya tidak punya hak untuk marah kepada saya karena mendorong perang, tapi ... .'

 

Jika kaisar tidak waras, bukankah seharusnya bawahannya waspada? Bagaimana jika kita kehilangan akal sehat bersama?

 

menjijikkan Ini, dan bahkan diri mereka sendiri. Jadi saya tidak bisa mengendalikannya.

 

Tanpa disadari, aku meraih gagang pedang yang selama ini bersandar di singgasana.

 

Ketika dia mendengar perdana menteri batuk, dia menjadi sadar akan tindakannya.

 

"Bagus."

 

Saya terbangun oleh suara revitalisasi atmosfer.

 

Para bangsawan, yang mulutnya tertutup dengan wajah ketakutan, buru-buru menundukkan kepala, seolah-olah yang lain telah sadar dalam suasana yang sedikit melunak.

 

"Saya menyesal."

 

"Tuhan itu bodoh."

 

"... ... Ya, saya bodoh."

 

Kaisar, yang melihat sekeliling ke wajah pucat para bangsawan, meletakkan gagang pedang dan menyeka wajahnya. Momok hitam berkedip-kedip di satu sisi bidang penglihatannya.

 

Saya tidak tahu mengapa itu karena saya bahkan tidak perlu memikirkannya. Dia mengatupkan giginya dan meludah.

 

"Ini bukan dosa, tetapi adalah dosa untuk tidak mengetahui orang yang berdiri di atasnya. Tidakkah Anda tahu berapa banyak kehidupan orang yang ditentukan oleh setiap makalah yang Anda tulis dan setiap kata yang Anda ucapkan? Saya pikir Anda perlu mempertimbangkan kembali apa itu kewajiban mulia."

 

"Tidak ada wajah."

 

"... ... Saya merasa kasihan pada Marquess yang Ramah, tetapi Jim tidak berniat menunda atau berhenti dari perang. Jadi izinkan saya memberi tahu Anda sekarang. Jika ada kekurangan pasukan, Jim akan menjadi orang pertama yang memerintahkanmu untuk bergabung dalam perang."

 

Seperti saat Perang Delapan Tahun.

 

"Standarnya sama seperti dulu. Jika ada dua atau lebih pria dalam satu keluarga, satu orang dengan lebih dari setengah pria yang terdaftar akan berpartisipasi tanpa syarat dalam perang, jika tidak, lebih dari 2/3 pria yang terdaftar akan disediakan."

 

"... ... ."

 

"Perekrutan rakyat jelata hanyalah pilihan terakhir."

 

"... ... ."

 

Kaisar, yang menyaksikan para bangsawan yang diam diam sejenak, menghela nafas dalam diam dan menyilangkan kakinya.

 

Dengan posturnya yang santai, suasana para bangsawan juga menjadi sedikit lebih nyaman, dan kaisar, yang memberinya waktu untuk beristirahat sebentar, membuka mulutnya lagi.

 

"Kalau begitu mari kita kembali ke agenda utama."

 

Kerajaan mana yang ingin Anda lawan dalam perang berikutnya?

 

... ... .

 

Setelah memutuskan pertemuan, kaisar kembali ke kantornya dan duduk di kursi dengan pedang di satu sisi. Dia meletakkan sikunya di atas meja dan meremas pelipisnya, menatap meja tanpa sadar.

 

Di sana, ada tembikar yang saya lihat sebelum pertemuan.

 

Salah satu rampasan Kerajaan Ireon.

 

Apakah itu tembikar kerajaan?

 

Saya tidak terbiasa dengan kerajinan, jadi meskipun saya tidak memiliki banyak wawasan, itu sangat canggih dan dibuat dengan baik sehingga saya dapat merasakan bahwa itu hebat.

 

Dan kemudian saya berpikir ... .

 

'Tidak bisakah kamu menjual ini dan mengubahnya menjadi uang perang?'

 

Saya secara sadar berusaha untuk tidak mengingat kejadian tidak menyenangkan di ruang rapat, dan fokus pada objek di depan saya.

 

Tapi itu tidak berguna.

 

Ketika kaisar, yang sedang melihat sekeliling tembikar, mengangkatnya untuk memeriksa lantai, dia melihat sesuatu yang aneh.

 

Noda hitam terletak di porselen putih.

 

Saya mencoba menggosoknya dengan ibu jari saya untuk melihat apakah ada sesuatu di dalamnya, tetapi tidak ada yang keluar dari tangan saya.

 

Kaisar, yang melihat ibu jarinya yang bersih, mengalihkan pandangannya ke keramik lagi. Saat tatapannya bersentuhan, bintik hitam itu bergerak.

 

mimpi, dan

 

Dan woah-

 

Tembikar mulai menjadi hitam seperti tinta yang dioleskan di atas kertas.

 

pintar.

 

"Yang Mulia, ini Ardal ...."

 

Clink!

 

Ekspresi Perdana Menteri Ardal mengeras mendengar suara sesuatu yang pecah. Matanya membelalak saat dia dengan cepat membuka pintu tanpa meminta izin dan menyaksikan kengerian yang terjadi di kantor.

 

itu rusak Porselen kerajaan yang berharga yang tidak dapat dimasukkan ke dalam nilai.

 

"Paru-paru, Yang Mulia ... Sekarang apa ini.

 

bibir bergetar Kaisar menanggapi dengan acuh tak acuh terhadap suara yang terdengar seperti erangan yang mengikutinya.

 

"... ... Tembikar itu jelek. Pasti rusak."

 

"Kolam ... ! Yang Mulia tidak tahu bagaimana melihat tembikar!"

 

Teriakan Perdana Menteri diabaikan, seperti biasa. Kaisar menatap pecahan tembikar yang pecah.

 

... ... Halusinasi semakin intensif. Itu tidak sampai mengganggu kehidupan sehari-hari saya.

 

Itu jelas halusinasi yang menelan tembikar. Makhluk yang tidak dapat memiliki pengaruh langsung pada kenyataan dan tetap berada di alam pikiran.

 

Aku mengangkat kepalaku. Melihat ini dari belakang Perdana Menteri, matanya bertemu dengan sesuatu yang hitam yang terkikik.

 

'... ... .'

 

Ha, kaisar tertawa terbahak-bahak.

 

Jaesang mengerutkan kening, bertanya apakah dia tertawa sekarang setelah kecelakaan itu, tetapi dia tidak peduli.

 

Ini juga mengapa saya merasa tidak enak di ruang konferensi. Saya perlu fokus pada urusan pemerintahan, tetapi bagaimana saya bisa merasa baik ketika saya terus mengganggunya?

 

Lagipula aku tidak berniat menikmati binatang surgawi, tapi mengapa ini begitu mendesak?

 

'Mereka bahkan tidak memiliki kesabaran.'

 

 Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar