I am Not That Kind of Talent Chapter 80 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 80 - Alam Iblis (8)


Satu-satunya hal yang bisa dia lihat adalah perisainya, jadi dia tidak bisa memastikannya secara langsung, tapi itu pasti dia. aku tidak tahu sudah berapa lama sejak kami bertemu dan kami akan bertemu lagi.

 

Di antara mereka yang tiba-tiba menjadi diam seolah-olah penampilan saja telah menenangkan situasi kacau ini, dia dengan santai mengajukan pertanyaan.

 

"Apa langkah-langkahnya?"

 

"Diperkirakan tahap 1."

 

"Perhitungan? Apakah kamu belum memeriksanya?"

 

"Maaf."

 

"Selesai. Panggil aku Ben."

 

"Iya."

 

"Kemudian-"

 

—Buka.

 

Kata-kata yang terdengar seperti hukuman mati jatuh.

 

Perisai yang terjalin erat dilepas ke samping, dan raja iblis muncul di antara mereka.

 

Dia mengambil langkah ke dalam, menunggu perisai dilepas dan menutupnya sepenuhnya, lalu membuka mulutnya dengan hati-hati, menatapku membeku.

 

"Daemon."

 

"...  ... .

 

"Daemon, bisakah kamu mendengarku?"

 

Aku mendengarnya, tetapi aku tidak tahu harus berkata apa.

 

Aku sudah terlalu jauh untuk memperbaiki situasi ini.

 

"Tidak mungkin aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan di jalan ini, jadi sepertinya kamu mengabaikannya begitu saja.

 

"...  ... .

 

"Pertama-tama, mereka yang ada di sini bukanlah musuh. Tidak ada yang mau menyerangmu, dan kamu tidak perlu membunuh siapa pun sekarang."

 

"...  ... .

 

...  ... aku tahu. aku tahu. aku mengetahuinya dengan sangat baik.

 

Perang telah berakhir, pertempuran tidak terjadi kecuali dalam kasus-kasus khusus, dan aku hidup dalam kenyataan.

 

Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba?

 

Aku tutup mulut karena kupikir aku akan tertawa-saat aku melihat Raja Iblis berbicara dengan lembut untuk menenangkanku dengan sikap serius.

 

Bagaimana dia menafsirkan kesunyianku, Raja Iblis berbicara lagi. dan.

 

"Jadi, tenanglah sedikit dan letakkan botolnya dulu...."

 

"Oh, Tuanku! aku mendengar kamu memanggil! Tidak peduli di mana kamu terluka ... !

 

Oh, suara ini. itu ben

 

Mengapa kamu memanggil dokter? Tidak mungkin, kamu mencoba menyembuhkanku dengan membunuhku menjadi dua ... ?!

 

Tetapi untuk itu, sikap raja iblis terlalu lunak. Aku bukan tipe orang yang membunuh seseorang dengan senyum lembut ... Benarkah?

 

...  ... bukan?!

 

Sementara aku dalam refleksi seriusku, raja iblis yang telah melepaskan perisai dan menerima ben memberi perintah dingin tanpa mengalihkan pandangannya dariku.

 

"Setan itu telah minum. Lihat tahap apa kamu sekarang."

 

"Ya, ah, begitu."

 

Berapa banyak langkah?

 

Sambil memiringkan kepalanya pada percakapan yang tidak diketahui itu, Ben melangkah keluar.

 

Dia mengambil satu langkah dengan ekspresi sedih dan menatapku, menelan air liur kering. Dan hal pertama yang dia lakukan adalah menurunkan tubuh bagian atasnya dan mengangkat tangannya sedikit seolah mendorongnya.

 

"Daemon, aku bukan musuh."

 

adalah untuk mengatakan

 

Sepanjang waktu dia mengatakan itu, dia tidak mengalihkan pandanganku atau menurunkan tangannya yang terangkat.

 

Seolah-olah aku adalah sejenis binatang buas ... Uh, sial, kurasa ini benar?

 

"Kalau begitu, Demon-sama? Jika kamu mendengarku, maukah kamu menjawabku?"

 

"...  ... Iya."

 

"!?"

 

Menanggapi jawaban enggan itu, Ben baik-baik saja dan membeku. Hal yang sama berlaku untuk raja iblis di sebelahnya.

 

Aku melihat kembali ingatanku, bertanya-tanya apakah aku telah mengatakan sesuatu yang salah, tetapi satu-satunya hal yang aku katakan adalah 'ya'.

 

Saat dia memutar matanya untuk melihat apa yang ingin dia katakan, Ben, yang matanya terbuka lebar, tergagap keluar dari mulutnya.

 

"Daemon... Pak?"

 

"Iya."

 

"Daemon?"

 

"Iya."

 

"Nep, Khuh, Daemon, bicaralah dengan hormat sekarang ...?"

 

"Iya? Iya."

 

Awalnya, aku biasa mengucapkan kata-kata hormat, tetapi sekarang aku memikirkannya.

 

"...  ... Kamu pasti mabuk."

 

"Ya, aku pikir ...."

 

Pada titik ini, seseorang akan dapat menjelaskan situasinya kepadaku, tetapi sepertinya aku tidak peduli.

 

Raja Iblis dan Ben meninggalkanku sendirian dan membisikkan sesuatu dengan serius.

 

Kadang-kadang, aku bertanya-tanya apakah kata-kata berdarah seperti 'laporan palsu', 'hukuman', dan 'haruskah aku membunuh' datang dan pergi, tetapi kemudian berhenti, dan raja iblis mengangkat kepalanya dan menatapku.

 

"Daemon, apakah kamu sudah minum?"

 

"Aku tidak minum."

 

sekarang katakan aku kesal, tapi aku sedikit khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini menjadi sangat besar, akankah itu berakhir dengan mudah?

 

Namun, bertentangan dengan kekhawatiranku, Raja Iblis, yang tidak pernah meninggikan suaranya di depan aku sampai sekarang, menunjukkan sikap yang tidak berubah kali ini juga. Melihat situasinya, dia dengan tenang mengangguk seolah-olah dia sudah menduganya.

 

Tidak ada kemarahan atau kejengkelan yang ditarik oleh keributan yang tiba-tiba itu.

 

"Oke ... Jadi bagaimana dengan minuman di tanganmu itu?"

 

"Itu ada di sini. Ini minuman umum di dunia manusia, jadi aku penasaran ...."

 

"Raja Iblis, aku pikir aku mungkin ketahuan mencoba minum. Tidak mungkin Daemon-sama tidak bisa begitu saja meninggalkan alkoholnya."

 

...  ... apa yang aku

 

Apa sih yang Ben pikirkan tentangku? Bagaimana dengan Raja Iblis yang menganggukkan kepalanya di sana?

 

Itu saja tidak masuk akal, tetapi kata-kata Komandan Korps ke-2 Develania, yang melompati perisai dan melompati perisai untuk tujuan apa dia mengetahui tentang tempat ini, sangat mencengangkan.

 

"Sepertinya Demon-sama bosan, bagaimana kalau membiarkan dia keluar sebentar? Misalnya, pergi ke kota kedua bersamaku untuk membeli pakaian ...."

 

Aku tertawa terbahak-bahak, mengungkapkan absurditas dari komentar tidak masuk akal yang tidak memiliki dasar atau akhir.

 

Jill. apakah kamu pikir aku akan pergi aku hanya akan dikurung di Kastil Iblis yang aman. Dan bahkan jika aku pergi, aku tidak akan pernah pergi denganmu. Mengapa aku pergi

 

──Ada saat ketika aku berpikir.

 

***

 

dipukul dari belakang

 

kepada siapa?

 

"Apakah kamu ingin mengunjungi kota kedua bersama Develania?"

 

"Iya...?"

 

kepada Raja Iblis.

 

Itu adalah saran, tidak, perintah, yang datang hanya setelah seminggu berlalu sejak insiden minum yang berisik selesai.

 

Aku tidak memanggil selama seminggu, jadi aku sedikit lega, tetapi mereka memukul aku seperti ini. kamu menyerang dengan jeda waktu.

 

Kasus minum yang absurd berakhir dengan cara yang serampangan. aku tidak pernah minum alkohol sejak awal, jadi itu hasil yang wajar.

 

Aku sangat menyukai kenyataan bahwa itu berakhir dengan tenang tanpa siapa pun — terutama aku — untuk mati selaras dengan sifat iblis karena harus memotong leher seseorang untuk menghilangkan amarah jika mereka menghunus pedang, tetapi aku tidak suka situasi saat ini.

 

Ke kota kedua, dengan Develania!

 

"Anggap saja sebagai pacaran dan bersenang-senang. Oh, alih-alih pergi dalam garis lurus, berbaliklah sedikit ke luar."

 

"...  ... Komandan korps ke-2 dan ... bersama... Maksudku."

 

"Iya."

 

"...  ... .

 

Tidak bisakah kamu pergi?

 

"Lebih baik kau biarkan saja jika kamu bisa."

 

Seolah memperhatikan wajahku yang gemetar, raja iblis tersenyum cerah dan mendekatiku.

 

Dia tidak berhenti hanya mendekatiku, dia meletakkan bahunya di bahuku dan mendekatkan mulutnya ke telingaku, lalu membisikkan sesuatu, dan aku mendengar itu—

 

"Apa bedanya...."

 

"Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?"

 

"...  ... aku akan pergi."

 

Meskipun dia masih tidak bisa menyembunyikan ketidaksukaannya untuk pergi, dia tidak punya pilihan selain mengungkapkan penegasannya.

 

Seperti raja iblis yang licik. Bahkan jika sepertinya itu tidak ada hubungannya denganku, jika aku berkata, 'Kamu benar-benar berpikir begitu?'

 

Jika aku tahu apa artinya kembali ke luar, aku tidak akan pernah pergi, tidak peduli apa yang dia katakan. Ngentot.

 

***

 

[Karena perang akan segera dimulai.]

 

Jadi aku butuh bantuanmu. Bahkan jika tidak, ras yang berbeda mengeluh tentang masalah monster.

 

[Perang telah dimulai, dan aku harap itu tidak terjadi di mana aku mengikat kamu di sini.]

 

[...] ... aku akan pergi.]

 

Raja Iblis Caber, yang telah membujuk Deon sekaligus, bersandar di kursinya, bersandar di pintu yang tertutup. Mata terbalik raja iblis yang unik diletakkan rendah dan menyala dengan cahaya yang suram.

 

Kekaisaran menerima penyerahan Kerajaan Ireon.

 

Dikatakan bahwa tidak ada pertempuran yang tepat sejak awal. Mereka hanya menginjak-injak dua kota dalam garis lurus ke ibu kota, dan itu saja membuat Raja Ireon, yang kehilangan semangatnya, menyatakan menyerah.

 

Tidak, berita penyerahan diri tiba ketika kota kedua baru saja diinjak-injak, jadi tepatnya, pasti diputuskan untuk menyerah ketika satu kota diinjak-injak.

 

Jika itu akan runtuh dengan mudah, mengapa dia membuat provokasi yang tidak berguna?

 

Apakah kamu berpikir bahwa 'Kekaisaran' yang dibangun dengan darah hanya akan melewati provokasi? Jika dia benar-benar berpikir seperti itu, dia akan menjadi idiot tanpa ruang untuk lega.

 

Kamu bahkan tidak bisa mendapatkan goresan dengan membangunkan singa yang sedang tidur-.

 

'Aku akan bertemu kekaisaran lebih cepat dari yang aku kira.'

 

Sekarang kaisar mulai merajalela tanpa menyembunyikan tujuan penaklukan benua.

 

Dia adalah kaisar yang telah berperang dengan beberapa kerajaan pada saat yang sama. aku telah melakukannya sekali dengan mudah, dan tidak ada yang tidak dapat dilakukan dua kali.

 

Aku tidak berniat menyaksikan Kekaisaran menelan benua.

 

Terbukti dengan sendirinya bahwa arah kekuatan yang tumbuh saat menelan benua pada akhirnya akan menjadi di sini, Alam Iblis.

 

Ketika setengah dari benua itu tertelan, aku berpikir untuk pindah, tetapi aku rasa aku tidak punya lebih banyak waktu daripada yang aku kira.

 

Caber, yang memiringkan kepalanya dan menyandarkan kepalanya di sandaran dan hanya melihat ke langit-langit, perlahan mengangkat tubuh bagian atasnya dan mengulurkan tangan di atas meja.

 

Akhirnya, kursi komunikasi dipegang di tangannya, dan sebuah suara tanpa senyum keluar dari mulutnya, memastikan bahwa dia terhubung dengan semua eksekutif Raja Iblis.

 

"Mulai sekarang, kami akan mengeluarkan larangan sihir di seluruh Alam Iblis. Jangan pernah menggunakan apa pun selain sihir yang sudah terpatri pada alat dalam kehidupan sehari-harimu. Namun, ketika nyawa terancam, penggunaan hanya diizinkan pada saat itu."

 

Penampilan seorang pahlawan bukanlah sesuatu yang biasanya dia pedulikan, tetapi situasinya telah sedikit berubah sekarang. Jika seorang pahlawan muncul selama perang dengan Kekaisaran, itu akan sangat mengganggu.

 

Baik meningkatkan penggunaan sihir secara signifikan dan mendorong prajurit untuk muncul sebelum perang, atau menunda penampilan dengan menghentikan penggunaan sihir.

 

Tidak ada cukup waktu sampai perang dengan Kekaisaran, dan bahkan jika kita cukup beruntung memiliki pahlawan yang muncul sebelum perang, tidak ada cara bagi kaisar untuk mengirim pahlawan ke Alam Iblis pada waktu itu, jadi pada akhirnya, hanya ada satu pilihan.

 

'Tidak jelas apakah dunia akan mengikutinya, tapi ... .'

 

Bagaimana kamu memprediksi dan menghentikan topan?

 

Yang terbaik adalah melakukan pertahanan terbaik.

 

Dengan demikian, raja yang bertanggung jawab atas nasib perintah ras.

 

"Tugas tambahan diberikan kepada komandan Korps ke-2, komandan Korps ke-4, dan komandan Korps ke-8. Jika ada orang yang menggunakan sihir tanpa alasan yang sah, cari tahu dan pastikan mereka menerima hukuman yang tepat."

 

Itu hanya berarti membunuh.

 

Karena metode ini selalu digunakan sebelumnya, seharusnya tidak ada kecanggungan.

 

Ketika komandan korps ke-2 meminta informasi, komandan korps ke-4 menggabungkan setiap informasi untuk mengurangi jangkauan lebih banyak tersangka, dan komandan korps ke-8 memeriksa mereka satu per satu untuk menemukan dan membunuh target.

 

Metode ini juga digunakan untuk mengetahui dan menghilangkan mereka yang menyebarkan penampilan komandan Korps 0, sehingga tidak akan ada masalah lagi.

 

"Lebih dari."

 

Setelah hari itu, penggunaan sihir berhenti di seluruh Alam Iblis.

 

Perubahan yang tampaknya tidak dapat dibedakan ini hanya dapat dirasakan oleh Raja Iblis, yang merupakan musuh utama sang pahlawan, dan Raja Peri, yang peka terhadap arus dunia, dan Raja Peri, yang merasakan perubahan ini, mencibir rendah di tengah hutannya.

 

[Sudah terlambat.]

 

Aku tidak tahu, karena Raja Iblis hanya bisa secara kasar merasakan bahwa waktu kemunculan pahlawan semakin dekat.

 

Dunia telah menyelesaikan semua persiapan. Hanya mengintip waktunya.

 

Saat dunia mengirim pahlawan pasti menjadi momen terburuk bagi Raja Iblis.

 

Akhirnya pasti kematian.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar