I am Not That Kind of Talent Chapter 79 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 79 - Alam Iblis (7)


Yang pasti, Raja Iblis sangat luas. Ini luar biasa luas bahkan jika kamu melihatnya secara terpisah dengan membaginya menjadi eksternal dan internal.

 

Apakah dapat dimengerti jika aku mengatakan bahwa Raja Iblis itu sendiri dapat dianggap sebagai satu kota?

 

Jadi itu berarti aku tidak bisa tidak tersesat di sini. Bukannya aku bodoh.

 

'Dimana aku... .'

 

Aku yakin itu toleran.

 

Aku melihat sekeliling, mengutuk kakiku karena berjalan tanpa tujuan.

 

tanah kosong kosong. Lantai tanah yang tenang tapi terawat dengan baik. Senjata berkeliaran.

 

'... ... .'

 

Tubuh aku bereaksi sebelum aku bisa memikirkan apa artinya ini. Mengambil langkah mundur secara refleks, aku menelan air liur kering.

 

...  ... Mengapa aku merasakan keringat dingin mengalir di punggungku?

 

'Ini mungkin ... .'

 

"Daemon Arut?"

 

Mengejutkan.

 

"Apa yang terjadi di sini?"

 

"...  ... .

 

berhenti membeku. Hanya ada satu kesan yang muncul di benak saat ini.

 

MI... dagu.

 

Aku perhatikan bahwa itu adalah gym orang lain, tetapi itu pasti gimnasium komandan korps ke-1. Dan dari banyak komandan korps, dia adalah komandan korps ke-1.

 

Aku memutar leherku yang berderit untuk menemukan sumber suara itu. Matanya bertemu dengan Jikaar, yang sedang minum air dengan pedang di satu tangan di luar ruang dansa.

 

"...  ... Lama tidak bertemu."

 

"Ya, lama tidak bertemu. aku mendengar bahwa kamu kembali. Jadi apa yang terjadi di sini?"

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Dia menjilat bibirnya beberapa kali dan kemudian menutupnya rapat-rapat. Tatapan Jakar mengikuti, seolah meminta jawaban, tetapi dia berjuang untuk berbalik.

 

Oh, tidak ada yang bisa aku lakukan. aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa aku bosan dan tersesat.

 

Hanya untuk sementara keheningan yang canggung datang,

 

"Ah."

 

Jakar mengangguk seolah dia tahu sesuatu.

 

"Lapangan latihan yang didedikasikan untuk komandan Korps 0 ada di sisi lain. Pasti bingung dengan lokasinya karena tidak digunakan sama sekali."

 

"Ah...."

 

"Kamu bisa sampai di sana dengan cepat jika kamu melintasi lapangan latihan khusus Korps ke-5."

 

Bukan itu saja.

 

Aku tidak menggunakannya, jadi aku tahu di mana gym khususku. ... mungkin.

 

Tapi Jakar menatapku dengan wajah puas, seolah-olah dia benar-benar yakin.

 

"Bahkan jika tidak, aku khawatir karena sepertinya aku tidak berlatih Tong, tapi aku senang aku melakukannya. Tentu saja, bukan karena aku tidak tahu keahlianmu, itu karena kamu adalah tipe yang semakin kuat melalui pertempuran yang sebenarnya ... Tetap saja, tidak berlatih sama sekali adalah cerita lain."

 

Di mana kamu mendengar omong kosong itu? Apakah aku tipe orang yang menjadi lebih kuat melalui latihan? Jika aku melalui pertempuran nyata, aku akan mati, dasar iblis sialan.

 

"Jika kamu tidak kalah, kamu datang untuk melawanku ...."

 

"Maksudmu seperti itu? terima kasih."

 

"Gym Korps ke-5 akan mudah ditemukan. Kalaupun tidak, ada kerusuhan soal adanya pesta peringatan. Pesta mungkin sudah berakhir, tetapi jejaknya belum dibersihkan."

 

"Iya...."

 

Aku buru-buru pergi karena aku pikir aku akan bertengkar dengan komandan korps 1 jika aku menjadi lebih kasar di sini.

 

Tidak sulit untuk menemukan gimnasium Korps ke-5, seperti yang dikatakan Jeykar. aku terus berjalan ke arah yang dia tunjuk, dan aku sampai di tanah kosong yang berantakan.

 

Kursi berantakan, sampah di lantai, piring dan botol kosong di atas meja.

 

Melihat tidak ada orang di sana, anggota Korps ke-5 sepertinya sudah beristirahat. Berkat ini, aku dapat melihat lebih dekat semua ini dengan mudah.

 

Misalnya, sebotol alkohol.

 

Oh, aku tidak benar-benar ingin memakannya. Itu benar, meskipun ... Ini adalah minuman yang secara universal dan banyak digunakan di dunia manusia.

 

Ini tidak terlalu mahal, dan meskipun agak beracun, ini adalah minuman yang kompatibel dengan bir di antara rakyat jelata dengan mempromosikannya sebagai keuntungan. Bahkan bangsawan terkadang menikmatinya, dan aku bisa yakin karena itu adalah minuman yang juga aku nikmati.

 

Mengapa ini ada di sini ... .

 

'Kamu adalah komandan korps ke-5.'

 

Ada sedikit cairan yang tersisa di lantai, dan dia mengambil botol anggur bersoda.

 

Jika Oel telah kembali, alkohol ini dan benda-benda misterius yang tersebar di mana-mana akan bisa dimengerti.

 

Keingintahuannya begitu tinggi sehingga bahkan Raja Iblis tidak bisa mengatasinya.

 

Aku ingin tahu apakah Raja Iblis melemparkannya ke luar? Itu nominal, itu dibuat untuk berkeliaran di sekitar alam iblis untuk pengintaian dan pengumpulan informasi, tetapi pada akhirnya, itu dikirim untuk membiarkannya pergi keluar tanpa mengganggu iblis karena rasa ingin tahunya yang kuat.

 

Efeknya bagus. Tetapi setiap kali dia kembali, dia mengemasi banyak hal aneh yang tidak dia ketahui dan memperkenalkannya.

 

Tetap saja, itu lebih baik daripada ditanya tanpa batas waktu, jadi aku terus memutarnya ke luar.

 

"Ayo, cepat bersih-bersih."

 

Aku menggelengkan kepalaku pada suara yang tiba-tiba itu. Mungkin mereka mencoba membersihkan, dan dua orang memasuki tempat ini dengan penjepit dan tempat sampah.

 

Melihat ke belakang, sepertinya mereka belum menemukanku. Jika dia melihatku, dia pasti membuat keributan dalam beberapa hal.

 

Cepat dan menyelinap keluar sebelum kamu tertangkap.

 

Sudah waktunya untuk berbalik.

 

"Bukankah sudah lama sejak komandan Korps ke-5 kembali? Pesta apa yang tiba-tiba kamu bicarakan?"

 

"Apakah kamu tidak tahu kepribadian komandan Korps ke-5? Sementara itu, aku telah menunda-nunda menggunakan hal-hal aneh dengan memperkenalkannya di sana-sini, jadi aku menunda pesta. Dan ini bukan hanya pesta comeback."

 

"kemudian...?"

 

"Apakah kamu kenal Dernivan-sama? Letnan komandan Korps ke-5, Dernivan."

 

"Ya, tentu saja kamu tahu."

 

"Yah, komandan Korps ke-5 berkencan dengannya. Jadi, untuk memperingatinya, kami mengadakan pesta perayaan."

 

"Dingin."

 

Oh, astaga. Batuk karena malu ... Tidak ada darah? Untungnya, kamu baik-baik saja.

 

Jika itu Dernivan, aku tahu. Seseorang yang merupakan kebalikan dari Oel, yang merupakan massa orang yang penasaran. Sebaliknya, aku ingat bahwa mayat hidup adalah iblis apatis sampai-sampai ingin memiliki lebih banyak emosi.

 

Tapi Dernivan dan Oel berkencan?

 

Aku linglung sejenak dalam pemandangan yang tak terbayangkan, dan ada suara yang mengangkat kesadaran aku ke permukaan.

 

"Aku ... 0 Komandan ... ?

 

Suara yang bergetar sampai sedih. Ketika dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, matanya bertemu dengan pengguna yang telah dilupakan untuk sementara waktu.

 

Apa, mengapa kamu ada di sini?

 

Karena posisiku, aku terlalu takut untuk mengatakan bahwa aku rentan terhadapnya. Kulitku, yang baik-baik saja sampai beberapa waktu yang lalu, menatap aku dan lelah menjadi putih bersih.

 

Tatapan pengguna beralih ke alkohol di tanganku, dan kemudian dia melirik botol anggur kosong yang tergantung di atas meja di depanku.

 

Satu dua tiga... Ketika jumlahnya meningkat, para murid, yang gemetar tanpa ampun, tumbuh seolah-olah mereka pingsan ketika mereka melewati lima.

 

"Di antara botol-botol di atas meja ... Berapa banyak minuman beralkohol yang ada di sana?"

 

"Bagaimana aku tahu itu?"

 

"Maksudku...?"

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Keduanya bertukar pandang dengan mulut tertutup seolah-olah mereka telah membuat janji.

 

Aku tidak sabar untuk melihat apa yang sedang terjadi dan aku akan membuka mulut,

 

"Darurat, omong kosong !!"

 

"Komandan Korps 0 telah minum !!"

 

...  ... ?

 

Mau tak mau aku menatap ke belakang dengan bingung pada mereka berdua yang berteriak dan berlari bolak-balik.

 

"Apa... ?"

 

***

 

- Alarm ekspres, alarm ekspres. 0 Komandan Korps Daemon Arut minum alkohol. Postur pertahanan all-in-one.

 

- Beri tahu aku lagi. 0 Komandan Korps Daemon Arut sedang minum ... .

 

Alarm mulai berbunyi di kursi komunikasi dengan sihir pengeras suara dipasang di seluruh Kastil Iblis.

 

Pada alarm yang bergema di seluruh kastil, baik di dalam maupun di luar, semua orang di kastil mengeluarkan senjata mereka tanpa ragu-ragu.

 

Itu sama bahkan dengan penjaga yang stabil.

 

Pendatang baru itu memiringkan kepalanya ketika dia melihat seorang senior yang mengambil senjata daripada memberi makan kuda-kuda.

 

Bukankah komandan Korps 0 adalah sekutu? Hanya saja sekutumu sedang minum, jadi mengapa kamu begitu gugup?

 

Yah, bahkan jika ada perang, itu bisa dipercaya.

 

"Senior, kenapa kamu menggunakan senjata? ?"

 

"Apa? Hei, bukankah kamu sudah membaca aturan kerjanya?"

 

"Iya? Ya, belum... .

 

"Gila ?! Apakah yang ini berniat mati!"

 

Tidak ada satu atau dua aturan kerja, kapan kamu akan membaca semuanya? Segera setelah aku masuk, aku mulai bekerja.

 

Aku akan selesai membacanya malam ini.

 

Ketika aku melihat gambar senior aku berlari dengan liar, perasaan tidak nyaman merayap masuk dan aku mematahkan bibir aku untuk menyembunyikannya.

 

"Aku bermaksud membaca semuanya hari ini."

 

"Di bawah ... Ya, bagaimana situasinya sekarang ... aku hanya akan menjelaskan hal-hal penting terlebih dahulu. Dengarkan."

 

Senior yang melirik pinggang dan punggung pendatang baru itu menyentuh dahinya.

 

Kamu bahkan tidak membawa senjata. Itu pasti tertulis dalam aturan kerja, 'Kamu harus selalu memiliki senjata untuk pertahanan diri.'

 

Dia buru-buru mengulurkan belati.

 

"Pertama, ambil senjatamu. Jika kamu minum lebih dari jumlah alkohol tertentu, komandan Korps 0 menebang orang-orang yang muncul di mata kamu secara acak, jadi jika kamu tidak ingin mati, sebaiknya kamu memegangnya.

 

"Iya? Iya...."

 

"Ada tiga hal yang harus kamu ingat. Pertama, jika komandan Korps 0 bertanya apakah dia musuh, segera jawab tidak. Kedua, jangan berhenti di situ dan jelaskan alasannya sejelas mungkin ketika ditanya. Ketiga, jika kamu memiliki keraguan tentang jawabanmu, kamu harus segera pergi ke posisi bertahan.

 

"Iya... Tapi mengapa pembelaan? Untuk bertahan hidup, serang daripada bertahan.

 

"Jika kamu melukai komandan Korps 0, kamu akan mati di tangan Raja Iblis."

 

"Hei."

 

Itu secara harfiah berarti kamu harus memiliki pertahanan minimal. Jika kamu bereaksi berlebihan tanpa alasan dan bahkan terluka di tubuh Komandan 0 ... .

 

Dia secara refleks melilit lehernya dan gemetar.

 

Tetapi jika tidak, akankah kita mati? Lawannya adalah komandan korps 0 kekalahan. Jika kamu ragu untuk apa-apa, bahkan jika kamu melakukan yang terbaik, leher kamu akan terbang tanpa menyadarinya.

 

Jadi hampir seperti mati begitu saja... ?

 

Melihat mata pemula dengan campuran ketakutan, kebencian, dan keinginan untuk hidup, senior itu tersenyum pahit dan meraih senjataku.

 

"Penindasan dilakukan oleh Raja Iblis. Kami hanya harus bertujuan untuk bertahan hidup sebanyak mungkin."

 

Jika kamu menunda, Raja Iblis akan datang dan menaklukkanmu.

 

Tengkuknya basah oleh keringat dingin.

 

***

 

Bagaimana perasaan kamu jika mendengar berita bahwa 'Peringatan Ekspres' tiba-tiba muncul di seluruh Kastil Raja Iblis, dan alasannya adalah 'Aku'?

 

Bagaimanapun, bagaimana rasanya, tentu saja, aku ingin dihakimi.

 

Bahkan alasannya sangat jauh dari kebenaran sehingga tidak adil, jadi aku akan menjadi gila.

 

Apakah aku minum alkohol? Tidak, konyol bahwa alarm berbunyi karena aku minum, tetapi yang lebih konyol lagi adalah aku bahkan tidak minum alkohol. Aku bahkan tidak bisa menciumnya, apalagi meminumnya!

 

'Apakah kamu minum sekarang?'

 

Dengan mengingat hal itu, aku melirik botol-botol dengan jumlah yang tersisa relatif besar, dan orang-orang dengan perisai berbondong-bondong masuk dari jauh.

 

Mereka berlari ke arahku dengan ekspresi sedih seolah-olah telah terjadi perang, berdiri pada jarak tertentu di sekitarku, membentuk lingkaran, dan meletakkan perisai besar mereka di lantai sekaligus.

 

bunyi gedebuk!

 

Tanah bergetar sekali.

 

"...  ... .

 

Emosi yang terlintas dalam pikiran sebelum rasa malu adalah absurditas.

 

Apa yang aku lakukan ... Itu diatur dengan sempurna tanpa celah. Benar-benar dikelilingi, hahaha.

 

Sepertinya adegan yang akrab muncul di benakku, apakah itu karena suasana hatiku?

 

Ya, itu seperti ketika kamu berburu babi hutan yang telah menyerbu sebuah desa dari pedesaan, sambil mempersempit pengepungan dengan cara ini ... .

 

Sial, apakah kamu bercanda ?!

 

'Apakah aku babi hutan?!'

 

Untuk sesaat, aku mengerutkan kening, dan aku dengan cepat melepaskan ekspresiku.

 

Bahkan jika aku gugup dalam situasi ini sekarang, aku bahkan tidak bisa makan bubur atau nasi. Sebaliknya, itu hanya akan meningkatkan kemungkinan mati di tangan mereka. Bahkan sekarang, lihat, kamu dikejutkan oleh fakta bahwa kamu hanya sedikit mengernyit. Tampaknya kewaspadaan telah meningkat.

 

Untuk menerobos situasi sialan ini, pertama-tama kita harus melepaskan kewaspadaan mereka. Dengan begitu aku bisa membujuk kamu atau apa pun.

 

Jadi aku menekan kejengkelan aku dan memaksakan senyum, tapi

 

"Hei."

 

"Ji ... Apakah kamu tertawa sekarang? Apakah kita akan mati sekarang?"

 

"Oh, jangan mundur. Jika bahkan satu orang mundur, mereka semua mati. Pegang perisaimu, dan rileks."

 

Bumerang.

 

...  ... Bukankah itu Legiun ke-8 milikmu? Jika kamu melihat perisai besar yang bodoh, itu pasti Korps ke-8.

 

Mengapa orang-orang yang bahkan bukan tentara perisai biasa begitu pemalu? Apakah karena komandan? Apakah kamu dipengaruhi oleh komandan korps?

 

Aku gugup dengan cara ini, aku gugup seperti itu ... Apa yang kamu ingin aku lakukan?

 

'Tendang saja?'

 

Melihat perisai seperti dinding besi, dia menggelengkan kepalanya.

 

Tidak, jika aku melakukannya, hanya pergelangan kaki aku yang akan keluar.

 

Aku memiliki kepribadian, tetapi aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya sesuka hati. Alih-alih secara fisik mengungkapkan kemarahannya pada situasi sialan ini, dia memelototi perisainya.

 

Itu menjadi sedikit berisik lagi karena ini, tapi itu hanya untuk sementara waktu.

 

"Apakah ada setan di luar sana?"

 

Suara yang akrab datang dari luar perisai.

 

'Uh, sial ... ?'

 

Bertentangan dengan situasinya, suara itu penuh dengan kelonggaran, tetapi sebaliknya, jantung aku berdebar kencang dan jatuh ke lantai.

 

adalah iblis Seseorang yang aku temui di perpustakaan beberapa waktu lalu ada di sini.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar