I am Not That Kind of Talent Chapter 78 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 78 - Alam Iblis (6)


Ada monster di luar sana yang tidak bisa aku kendalikan, tapi aku pikir lebih baik bergerak daripada tinggal di kamar.

 

Dia bangkit dari tempat duduknya dan mengenakan mantelnya.

 

Aku tidak ingin keluar dari Kastil Raja Iblis, aku hanya ingin melihat-lihat, jadi aku tidak perlu mempersiapkan dengan cermat, aku hanya mengemas apa yang aku butuhkan dan berdiri di depan pintu.

 

Sebelum membuka pintu, aku menoleh ke belakang. Apa yang kamu lihat adalah teka-teki lengkap yang tergeletak di lantai.

 

Aku memikirkan apakah aku harus menyimpannya sebentar, tetapi tidak ada tempat untuk menyimpannya ... .

 

'Biarkan saja, dan Ed akan mengurusnya.'

 

Seperti biasa, aku akan membingkainya dan menggantungnya di dinding.

 

Setelah memastikan bahwa tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan, aku membuka pintu tanpa ragu-ragu dan pergi keluar.

 

...  ... .

 

"Ah, Setan-sama!"

 

Ya, sepertinya begitu. aku berharap untuk bertemu satu sama lain, tapi ... aku harap kita akan benar-benar bertemu.

 

Aku tahu hati itu tidak perlu besar, tetapi aku tidak pernah membayangkan itu akan menjadi tidak tahu malu ini.

 

Hien mendekat, tersenyum santai, seolah-olah tidak pernah terjadi bahwa Ed telah menyeretnya pergi untuk memperingatkannya agar tidak mendekat lagi.

 

Aku mengeluarkan senjata rahasia yang aku bawa jika aku bertemu dengannya.

 

Aku tidak bisa terombang-ambing olehnya selamanya. Meskipun Remember tidak membawanya kepada aku untuk menggunakannya untuk tujuan ini ... Bagaimana aku menggunakan ini terserahku.

 

'Aku berharap itu, tapi aku keluar seperti ini ... kamu benar-benar akan menggunakan ini.'

 

Tidak mengherankan, Hien langsung tertarik dengan apa yang ada di tanganku.

 

"Setan? Apa itu...? Sepertinya benih ... .

 

"Itu biji bunga."

 

"Sekuntum bunga? Seperti apa bentuk bunganya? Apakah kamu memiliki mata atau mulut? Atau tentakel? Jika tidak ada yang lain, apakah kamu memiliki kemampuan untuk mempesona kehidupan atau meludahkan racun? apakah kamu makan? Apakah kamu memakan manusia, atau apakah kamu memakan iblis dan iblis? Atau keduanya?"

 

Ada Apa Boy

 

Menghindari Hien, yang wajahnya di depannya dengan mata berkedip, dia perlahan menarik kepalanya ke belakang dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Aku juga tidak."

 

"...  ... Iya?"

 

"Aku tahu bahwa itu adalah benih tanaman khusus yang berbeda dari tanaman iblis normal, tetapi aku tidak tahu persis."

 

Kamu tidak dapat secara terbuka menyebutnya benih dunia manusia. Tidak, itu tidak akan menjadi masalah besar jika aku mengatakannya, tetapi aku dalam masalah jika aku mengungkapkannya dalam situasi saat ini.

 

Aku berencana untuk mendapatkan Hien kembali dengan ini sebagai umpan.

 

Jika aku mendengarkan ini dan mengirimkannya, itu tidak akan muncul di depan aku untuk sementara waktu karena aku asyik dengan perkecambahan benih ini. Ini adalah jarak antara dia dan aku yang aku tetapkan.

 

'Aku tidak bisa menyimpannya di sisiku, aku tidak bisa menyingkirkannya sepenuhnya, jadi apa yang harus aku lakukan?'

 

Kamu harus tetap menjaga jarak.

 

"Apakah kamu ingin menumbuhkan ini?"

 

"Iya? aku?"

 

"Iya."

 

"Bisakah aku benar-benar menumbuhkan benda berharga ini ...?"

 

Mengangguk.

 

Ini tidak terlalu berharga ... Ini adalah biji mawar. Namun, itu tidak dapat dibesarkan di Alam Iblis.

 

Sebagian besar tanaman kerajaan manusia pada dasarnya membutuhkan sinar matahari. Di alam iblis di mana matahari tidak terbit, kamu tidak akan pernah bisa menumbuhkannya.

 

Itu sedikit menyakiti hati nurani aku ketika aku memikirkan Hien, yang akan muncul dengan wajah muram nanti, tetapi jika aku bisa mendapatkannya kembali dengan cepat dengan ini, itu tidak seburuk ditikam di hati nuraniku.

 

Hien menjabat tangannya dan mengambil biji bunga. Dengan wajah basah oleh emosi, dia memeluk benih itu erat-erat di lengannya dan membungkukkan punggungnya.

 

"Terima kasih! Aku akan memastikan untuk membuat bunga mekar dan menunjukkannya kepada Daemon!"

 

"Yah ... Ya, aku akan mendukungmu."

 

Hien mengangguk seolah-olah dia akan segera memulai dan kemudian berlari ke suatu tempat.

 

ok, singkirkan itu

 

Saat dia memuji dirinya sendiri karena membunuh bom waktu yang berdetak, dia mengambil langkah yang telah dia hentikan dan dengan santai melintasi lorong.

 

Tidak ada yang bisa dilakukan. Haruskah kita turun ke lantai pertama? Jika kamu memiliki mobil, kamu harus keluar dan melihat-lihat gedung.

 

Turun ke lantai pertama tertunda untuk sementara waktu. aku menemukan perpustakaan dalam perjalanan turun.

 

Aku mengangkat kepalaku dan melihat sekilas pintu besar yang membual keagungan yang luar biasa.

 

'Ngomong-ngomong, apakah aku pernah mampir ke perpustakaan?'

 

ingat bahwa tidak ada Haruskah kita masuk sekarang? Tapi bisakah aku masuk? ?

 

Terlepas dari ketakutanku, ketika aku mengintip di depan pintu, dua iblis yang menjaga pintu masuk perpustakaan segera berbalik dan memberi jalan.

 

Mata kaku mengikuti tindakanku. aku bingung apakah akan masuk atau tidak, tetapi aku memutuskan untuk mempercayai tindakan mereka daripada mata mereka.

 

Hal pertama yang aku lihat ketika aku memasuki ruangan adalah seorang pustakawan, bukan buku. Pustakawan yang sedang duduk dan membaca buku itu menatapku seolah mencoba mengkonfirmasi orang lain, lalu mengarahkan pandangannya pada buku itu lagi.

 

"...  ... .

 

"...  ... !

 

melompat! Kudang Tang!

 

Buku itu jatuh ke lantai dan kursinya terbalik.

 

"Tempat ... Dedededaemon! Apa yang terjadi di sini ... !

 

Ah, lambat untuk memahami lawan. Apakah kamu terkejut dengan seseorang yang tidak kamu duga akan datang?

 

Mungkin seseorang yang seharusnya tidak datang dan terkejut. Bahkan jika aku seorang raja iblis atau komandan korps, bagaimanapun juga, aku adalah manusia.

 

"Aku datang ke sini hanya untuk melihat-lihat ... Tidak bisakah kamu?"

 

"Tidak mungkin! kamu dipersilakan untuk melihat-lihat! Jika ada buku yang kamu cari, beri tahu aku."

 

Pustakawan mundur. aku kembali ke tempat duduk aku dan melihatnya merapikan, lalu aku menoleh dan melihat banyak rak buku yang menempati ruang besar.

 

Aku tidak berniat berkeliaran di sekitar ruang ini karena aku hanya datang untuk melihatnya. aku dengan kasar mengulurkan tangan ke rak buku di dekat pintu masuk. Dia mengeluarkan buku yang bisa dia jangkau dan melihat sampulnya.

 

[Informasi tentang para pahlawan Kekaisaran saat ini]

 

[Penulis: Edelia, Develania]

 

'Kekaisaran saat ini?'

 

Jika 'kekaisaran saat ini' adalah 'kekaisaran saat ini' aku pikir itu, itu berarti konten segera ditambahkan setiap kali informasi baru masuk. Jadi buku ini sudah dekat.

 

membuka buku itu Matanya bertemu dengan potret yang familiar.

 

[Pahlawan Pertama. Nemeseus.]

 

[...] Ketika kaisar Edoardo Dessert saat ini, yang merupakan pangeran ke-9, memberontak melawannya, ia menjadi bangsawan dengan secara aktif membantunya. Setelah itu, ia menjabat sebagai panglima tertinggi dalam Perang '8 Tahun' dan dianugerahi gelar Marquis. Satu-satunya bangsawan tanpa 'kastil' di antara para bangsawan kekaisaran saat ini.]

 

[Dia adalah orang biasa dan membutuhkan uang, jadi dia bekerja sebagai gladiator di gladiator dan bertemu dengan kaisar saat ini, Edoardo Dessert. Edoardo, yang merupakan pangeran kesembilan pada saat itu, sangat memuji keterampilan pedangnya dan tidak memberikan dukungan dengan syarat dia menjadi orang ketiga ... .]

 

Bagaimana rasanya menggali kehidupan pribadi seseorang? aku segera beralih ke bab berikutnya.

 

Masih ada informasi tentang jenderal. aku membalik halaman itu lagi.

 

'Bagaimana sih penelitianmu ... Mengapa kamu bahkan tahu selera sang jenderal?'

 

Tangan yang membalik halaman berkibar lebih cepat.

 

Tangan sibuk aku berhenti ketika orang baru muncul. Sebuah potret dengan mata tegas memelototiku.

 

[Pahlawan kedua. Stigma Perdana Menteri.]

 

[Putra tidak sah Viscount Loupel. Sebagai pengakuan atas karyanya selama Perang '8 Tahun', ia menerima prestasi baru dan gelar marquis. Berkonsentrasi untuk membasmi orang barbar di perbatasan selatan kekaisaran, mereka menggunakan kekuatan yang luar biasa ... .]

 

Ya... Tunggu, hal seperti ini bisa ditulis tentangku, bukan?

 

Aku buru-buru membolak-balik rak buku. Setelah informasi tentang Stigma selesai, nama aku muncul.

 

Tidak ada potret di sana.

 

[Pahlawan ketiga. Deon Hart.]

 

[Investigasi dilarang atas perintah Raja Iblis.]

 

[Jangan penasaran.]

 

Ketegangan itu mereda.

 

Ya. Tidak mungkin Raja Iblis dapat menangani hal-hal dengan buruk.

 

alhamdulillah. Sambil menghela nafas lega, aku membalik halaman kosong untuk mengungkapkan potret itu lagi. Rambut hitam dan mata hijau. Seorang pria tanpa ekspresi mengenakan suasana dingin dan menatap lurus ke depan.

 

[Pahlawan keempat. Hardt yang kejam.]

 

[Dikenal dengan hubungan darah dengan pahlawan ketiga, Deon Hart. Dia dikenal bukan sebagai pribadi kaisar, tetapi sebagai orang adipati yang menentangnya ... .]

 

Aku kesal hanya dengan melihatnya, jadi aku menutup buku itu. Saat aku akan meletakkannya kembali di tempatnya, ada sebuah buku yang menarik perhatianku.

 

Judul dengan tulisan tangan kuno, seolah-olah seseorang telah menulisnya dengan tangan.

 

[Tentang Pahlawan, Raja Iblis, dan Pahlawan]

 

[Penulis: Caber]

 

Tanpa berpikir panjang, dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan sebuah buku.

 

[Prajurit.]

 

[Seorang manusia dipilih dan diberi kekuatan oleh dunia untuk membunuh Raja Iblis.]

 

[Bakat untuk seni bela diri, kekuatan bawaan, otak, dan bahkan umur. Segala sesuatu yang membentuk objek jauh melampaui standar manusia.]

 

[Seorang pahlawan memiliki dua pilihan ketika dia mati ... .]

 

Aku pikir ada sesuatu yang istimewa, tapi apa? Apakah kamu tahu segalanya

 

Aku membaca sekilas halaman-halaman itu dan kemudian membalik dua atau tiga halaman sekaligus. Setelah membolak-baliknya beberapa kali, deskripsi 'pahlawan' keluar.

 

[...] Ampas seorang prajurit. Dalam bahasa Kekaisaran, itu disebut fragmen pahlawan, dengan kata lain, itu bisa disebut 'pecahan bakat'. Fragmen-fragmen itu, yang tidak terlihat dan tidak terdeteksi, diserap oleh manusia secara kebetulan tanpa pertanda atau alasan apa pun. Dia tidak sebagus pahlawan, tapi dia di luar rata-rata manusia ... .]

 

[※ Awalnya, manusia dengan fragmen pahlawan disebut 'pahlawan', tetapi 'pahlawan  ' yang dipanggil oleh kekaisaran termasuk manusia yang telah memberikan kontribusi yang dapat dikenali semua orang terlepas dari ada atau tidaknya fragmen pahlawan, dan artinya mulai bingung. 'Kandidat pahlawan' dan 'pahlawan sejati' terutama digunakan sebagai kata-kata untuk merujuk pada manusia dengan fragmen pahlawan.

 

Aku tahu ini sedikit juga ... Apakah kamu menginginkan sesuatu yang berbeda tentang Raja Iblis?

 

Raja Iblis, Raja Iblis ... Oh, aku menemukannya!

 

[Setan.]

 

[Dunia memiliki pahlawan ... .]

 

Bahkan sebelum aku selesai membaca kalimat itu, aku mendengar suara tepat di sebelahku.

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"!"

 

telinga! Nafas mencapai telingaku!

 

Terkejut, dia menjatuhkan buku itu. Halaman-halaman buku yang ditata sembarangan berbalik dan berhenti di satu tempat.

 

Heh, bukunya tidak manja, bukan? Iblis yang mengelola buku itu mengulurkan tangannya dengan tergesa-gesa, jangan sampai dia menyimpan dendam padaku.

 

Teks di halaman yang terbuka seolah-olah itu adalah bab terakhir menarik perhatianku. Hanya ada satu kalimat yang tertulis di sana, seolah-olah poin utamanya telah diatur.

 

[Pahlawan dan Raja Iblis adalah bukti bahwa dunia ini belum matang.]

 

Tidak berpengalaman, Nabal, dan bukunya aman?

 

Untungnya, sepertinya tidak ada kerusakan besar. Setelah memeriksa penutupnya, aku menepis bagian luarnya.

 

Baru pada saat itulah aku dapat mengingat fakta yang telah aku lupakan untuk sementara waktu.

 

"Hah...."

 

"Sekarang kamu melihatku."

 

Apa alasan aku menjatuhkan buku itu sejak awal? Bukankah karena seseorang tiba-tiba berbicara kepadaku?

 

Dia mengangkat kepalanya yang kaku dan kaku. Matanya bertemu dengan pria itu dengan senyum bertopeng.

 

'Chi... kaki... .'

 

Saat aku menekan jeritan yang akan meledak, suara seperti erangan merayap melalui bibirku.

 

"Pikiran ... Raja?"

 

"Iya."

 

"Di sini ... Mengapa... .

 

"Aku punya buku untuk dibawa."

 

Dia menunjuk ke buku di tanganku.

 

Setelah melihat buku itu dan dia secara bergantian, dia mengulurkan buku itu. Raja iblis, yang secara alami mengambil buku itu dari tanganku, dengan santai meletakkannya di sisinya dan memanggilku.

 

"Mengapa kamu datang ke sini?"

 

"Ah... aku hanya ingin melihat-lihat ... .

 

"Aha."

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Keheningan yang canggung berlalu. Jika iblis lain tidak tahu, aku tidak pernah memiliki hal seperti ini dengan Raja Iblis.

 

Pertama kali aku berada dalam situasi ini, aku tidak bisa keluar dari tempat duduk aku dan memutar mata untuk sementara waktu.

 

"Maaf, aku sedang memikirkan hal lain untuk sementara waktu. Maukah kamu lebih sering berada di sini?"

 

"Enggak."

 

Aku bahkan pernah bertemu Raja Iblis, bisakah aku lebih di sini karena aku gila?

 

"Jika kamu pergi karena aku, aku akan pergi juga, jadi jangan khawatir tentang itu."

 

"tidak."

 

Lagipula tidak ada yang bisa dilakukan di sini. Kita hanya perlu keluar dari gedung sesuai rencana.

 

Aku bergegas keluar dari perpustakaan seolah ingin lari dari tatapan Raja Iblis yang menatapku seolah ingin menilai apakah aku serius atau tidak.

 

Dan aku berhasil keluar sesuai rencana, tapi ... ... tersesat

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar