I am Not That Kind of Talent Chapter 77 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 77 - Alam Iblis (5)


"Di kota pertama, ada seorang pria yang berbicara tentang Daemon-sama kepada orang luar."

 

"!"

 

"Oh, tidak ... ! Hei, halo !!"

 

Sebelum letnannya yang tercengang bisa mengatakan apa-apa, Hel menghilang. Secara harfiah, seolah-olah pergi ke tanah.

 

Setelah beberapa saat terkejut, aku menganggukkan kepalaku.

 

'Itu benar, dia berasal dari bayang-bayang.'

 

Bayangan literal, bukan ekspresi metaforis.

 

Kekuatan Raja Iblis tidak menciptakan iblis dengan murni bersatu di antara mereka sendiri. Jika ia tinggal di ogre, iblis yang lahir ogre lahir, dan jika ia tinggal di suatu objek, iblis dalam bentuk objek itu lahir.

 

Hel, komandan Korps ke-8, adalah iblis yang lahir dengan kekuatan Raja Iblis dalam bayang-bayang.

 

Mungkin itu sebabnya dia bahkan tidak bisa melihat wajahnya, dan bayangan itu sepertinya naik dengan efek tiga dimensi, tapi dia pasti memiliki kemampuan seperti itu.

 

...  Tapi kenapa itu menghilang?

 

"Seorang pria yang bahkan belum melakukan pekerjaannya tidak berhak makan kue Demon-sama. Jadi, Setan-sama."

 

"Ya iya?"

 

"Bisakah kamu memberiku keduanya?"

 

"Dvelania-sama!"

 

Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, letnan, yang berlutut di tempat Hel menghilang dan menatap kosong ke lantai, berteriak. Akulah yang benar-benar takut padanya.

 

Letnan itu berteriak keras pada komandan korps. Ia juga seorang komandan selain atasan langsungnya.

 

Dia gila, sungguh!

 

'Jangan lakukan ini di sini, keluar dan bertarung, kamu ... .'

 

Jangan memercikkan darah ke kamarku.

 

***

 

Kedua iblis yang mengaum di wilayahnya sangat tidak nyaman, jadi Deon memberi Develania dan letnan sembilan Hel sekantong kue satu per satu dan mengirim mereka keluar.

 

Tidak, tepatnya, mereka berdua memperhatikan perasaan tidak nyaman dari 'Demon Arut' dan menjaga diri mereka sendiri dan mundur terlebih dahulu.

 

Jika aku melakukan lebih banyak di sini, aku mungkin akan meledak selama empat bulan.

 

Aku tahu betapa menakutkan amarahnya. Mereka berdua tidak cukup bodoh untuk memandang rendah mereka karena mereka biasanya orang yang moderat.

 

Namun, pertengkaran yang berhenti sementara karena satu orang tidak bisa berakhir.

 

Meninggalkan ruangan, begitu pintu ditutup, Nine memeluk tas kue dengan erat di lengannya dan memelototi Develania dengan tajam. Mata Develia menoleh dengan penuh minat.

 

"Oh, apakah kamu menatapku sekarang?"

 

"Berhentilah menyiksa Hel-nim kita!"

 

"SAYA? Mengapa, apakah aku baru saja mengatakan hal yang benar?"

 

"Bahkan jika tidak, kamu memiliki harga diri yang rendah, bukankah kamu memiliki hati nurani ?! Kamu sangat hebat!"

 

Komandan Korps ke-8 Neraka. Seseorang yang telah menguasai seni senjata yang cukup untuk menangani semua senjata seolah-olah itu adalah tubuh mereka sendiri.

 

Sebagai penduduk asli bayangan, kemampuan uniknya tampaknya cocok untuk misi terkait infiltrasi. .

 

Hanya saja harga diri kamu sangat rendah.

 

'Aku tidak bisa meninggalkan kamu dengan tugas yang begitu penting', 'Aku tidak mungkin melakukan ini', 'Apakah tidak apa-apa bagi orang seperti aku untuk melakukan ini?'

 

Setelah itu, jika kamu gagal sedikit, 'Lagipula, sampah seperti aku harus mati', 'Mengapa aku hidup?', 'Lagipula, aku bahkan tidak layak bernapas ... .'

 

"Sampah ... Aku juga sampah...."

 

Nine membuat ekspresi rumit saat dia melihat atasannya yang tiba-tiba melompat keluar dari bayang-bayang di bawah kakinya dan duduk diam, menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

 

Tetesan darah menetes dari ujung pakaiannya seolah-olah dia baru saja menyelesaikan pekerjaannya.

 

Aku telah menjelaskan berulang kali betapa indahnya menyelesaikan sesuatu dengan begitu cepat, tapi ... .

 

"Enggak! Di mana kamu datang untuk mengatur bahkan sekarang? Semua orang membuat kesalahan. Bagaimana kamu berlatih itu penting. Dalam hal itu, Hel melakukan pekerjaan yang bagus untuk menindaklanjuti! Dilakukan dengan sangat baik!"

 

"...  ... benarkah?"

 

"Tentu saja! Jika Hel membuat kesalahan yang sangat besar, tidak mungkin Daemon akan memberinya kue seperti ini! Lihat ini."

 

"Ini benar-benar milikku ... ? Damon-sama memberikannya padaku ... ?

 

"Iya!"

 

Bahkan, aku mendapatkannya saat berperang saraf dengan komandan korps ke-2.

 

Sembilan, yang melepas shichimi, melambaikan tas kue seolah ingin menarik perhatiannya.

 

"Jadi, jangan lakukan ini di sini dan bangun. Ayo makan beberapa kue ini di kamar dan istirahat."

 

Jika melihat adegan ini, hanya berita bahwa cerita tentang Demon-sama beredar di luar, tetapi beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa komandan Korps ke-8 menyalahkan dirinya sendiri.

 

Tapi itu wajar.

 

Sampai ada keributan karena monster itu, tidak diketahui misi apa yang ditugaskan kepadanya, dan sepertinya tidak ada yang peduli, dan komandan Korps ke-8, yang tampaknya ada, saat ini mengambil tugas eksternal 'perbatasan kota-kota besar di dunia iblis'.

 

Namun, dia memiliki misi rahasia yang telah dipercayakan kepadanya sebelumnya.

 

Sejak Demon Arut bergabung dengan pasukan Raja Iblis, tugas yang diberikan kepadanya.

 

[Untuk mencegah informasi tentang kemunculan Demon Arut bocor ke dunia manusia.]

 

Mengapa kisah Korps 0 tidak banyak diketahui?

 

Mengapa Kekaisaran bahkan tidak memikirkan penampilan komandan Korps 0?

 

Apakah semua ini benar-benar terasa seperti kebetulan?

 

Hel bergerak dengan mantap sejak dia menerima misi.

 

Ketika seorang pengguna yang telah pergi berlibur di luar Kastil Iblis ingin berbicara tentang penampilan 'Demon Arut' kepada seseorang yang dia kenal, ketika iblis keluar untuk berburu monster dan mengungkapkan identitas aslinya di aula perjudian kota pertama, garis batas dengan dunia manusia Bahkan ketika melawan seorang pahlawan di

 

Dia terus mengikuti jejaknya, membunuh mereka, dan tutup mulut.

 

Bertentangan dengan harga diri yang rendah, itu adalah pengerjaan yang sangat baik tanpa satu kesalahan pun.

 

Bahkan sekarang, lihatlah, begitu ada laporan dari komandan korps ke-2, dia langsung bergerak untuk menghadapi lawan dan kembali. aku mengatakan itu adalah lelucon, jadi orang-orang yang mendengar cerita itu akan menanganinya juga, tetapi mengingat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semua ini, itu tidak masuk akal.

 

'Apa yang harus aku lakukan dengan harga dirinya ... Mendesah.'

 

Sementara Nine menelan desahan, Neraka yang asli nyaris tidak bangkit dari tempat duduknya. Seolah meyakinkannya, Nine tersenyum dan dengan sopan mengulurkan tangannya, dan Hel hendak meraihnya.

 

"Bukankah penting untuk tidak membuat kesalahan sejak awal?"

 

"...  ... !

 

"Dvelania-sama!"

 

Hel runtuh lagi seperti istana pasir. Develania terkikik mendengar tanggapan langsung.

 

Itu sebabnya dia tidak bisa berhenti menyiksa komandan Korps ke-8. karena itu menyenangkan

 

Ini tidak ada hubungannya dengan Develonia-sama, tetapi iblis dapat membuat beberapa kesalahan. Aku berbalik, meninggalkan Nine yang berdengung tentang apakah aku akan pergi ke raja iblis atau tidak.

 

'Jika itu masalahnya, aku bahkan tidak akan bisa bermimpi mengganggunya untuk sementara waktu.'

 

Aku berencana untuk membujuk Daemon-sama untuk pergi ke kota kedua untuk membeli pakaian segera, tetapi meskipun demikian, sulit untuk menghalangi.

 

Deon bahkan tidak ingin pergi, tetapi dia sudah dalam pemikiran yang bahagia tentang pakaian apa yang harus dibeli, dan Develania mengambil langkah ringan.

 

Dia tertawa terbahak-bahak mendengar teriakan letnan komandan Korps ke-8 yang nakal dari belakang.

 

***

 

Kerajaan Ireon berantakan.

 

"Mereka mengatakan bahwa Tentara Kekaisaran telah menginjak-injak sebuah kota dan maju ke arahnya! kamu mengatakan kamu akan segera tiba di kota berikutnya. Apa sih yang kamu lakukan sampai keadaan menjadi seperti ini? Tidak perlu melakukan tindakan balasan apa pun !!"

 

"Tindakan yang bahkan tidak bisa kamu buat, apakah tidak ada cara lain bagi kami untuk melakukannya !!"

 

"Kalau begitu kalian semua akan mati bersama seperti ini ?!"

 

Mereka yang tidak bisa melakukan apa pun selain duduk di meja dan meninggikan suara mereka berteriak bahwa hidup mereka-, dan orang-orang yang tidak bersalah sekarat di luar.

 

Aula, yang seharusnya sakral, telah lama diubah menjadi arena untuk bertarung daripada tempat untuk mempersiapkan tindakan balasan.

 

'Kamu menyebalkan.'

 

Raja Ireon, yang duduk di singgasana, dengan lembut menekan dahinya. aku yakin aku sudah minum obat, tetapi kepala aku berdebar-debar seolah-olah aku sudah sakit kepala.

 

Jadi, aku diberitahu untuk tidak menyentuh kaisar. Api hitam berkedip di matanya, yang bertemu secara kebetulan.

 

Ini bukan nyala api merah. Itu tidak membara atas dasar gairah, kemarahan, kebencian, dan pembalasan, yang seringkali merupakan kayu bakar.

 

Nyala api yang kosong, tetapi tidak kehilangan keinginan untuk hidup. Jika aku harus menambahkan warna, itu akan lebih dekat ke 'hitam' daripada 'merah'.

 

Ya, itu api hitam. aku masih tidak tahu untuk apa itu terbakar, tetapi aku tahu secara naluriah bahwa tidak ada gunanya menyentuhnya.

 

'Dulu aku berpikir bahwa negara ini serakah, tapi ... .'

 

Ini akan rusak seperti ini.

 

Kata-kata raja tidak berhasil. Otoritas raja telah jatuh ke tanah, dan para bangsawan sibuk mengisi kantong mereka sendiri dan tidak mengurus rakyat.

 

Meski begitu, mereka sama sekali tidak bodoh karena mereka politisi, tapi kali ini salah perhitungan.

 

Bukan karena para bangsawan dibutakan oleh uang dan menuntut kompensasi dari Kekaisaran. Yang mendasari tindakan mereka adalah harapan bahwa Kekaisaran setidaknya akan mencoba untuk 'bernegosiasi', bahkan jika itu tidak dapat segera mengabulkan permintaan tersebut.

 

Pikirkan akal sehat. Bagaimanapun, memang benar bahwa ada pertempuran kecil di dekat perbatasan, dan tergantung pada sudut pandangnya, itu sudah cukup untuk merasakan ancaman bagi Kerajaan Ireon.

 

Selain itu, perang menghabiskan banyak uang dan tenaga. Baru dua tahun sejak berakhirnya Perang Delapan Tahun, jadi sulit membayangkan bahwa Kekaisaran akan dengan mudah mengeluarkan kartu 'perang' dalam situasi seperti itu.

 

Bahkan Deon Hardt, yang merupakan pelopor besar selama Perang Delapan Tahun, dalam keadaan istirahat karena cedera, jadi siapa yang bisa mengharapkan perang?

 

Tentu saja, hanya dalam 'akal sehat'.

 

'Tinju dengan seluruh kekuatanku kembali ke apa yang aku sentuh dengan takut-takut.'

 

Meninggalkan para bangsawan yang bingung sendirian, raja menutup mulutnya.

 

Aku pikir aku tahu apa yang diharapkan kaisar, jadi aku pikir suara itu akan bocor.

 

'... Apakah kaisar menginginkan perang sejak awal?'

 

Tebakan hati-hati segera dikonfirmasi.

 

Kaisar sedang menunggu 'keadilan' untuk berperang. Kerajaan Ireon telah memberinya kesempatan untuk menghunus pedangnya, dan dia akan menjadi korban pertama pedang itu.

 

Jika aku langsung mengetahui hal ini... .

 

'... ... Pasti sama.'

 

Dia dulu dan masih adalah raja yang tidak berdaya, dan suaranya akan terkubur dalam kata-kata para bangsawan.

 

"Menyerah ... Bagaimana kalau melakukannya?"

 

Salah satu bangsawan berbicara dengan hati-hati di aula pertemuan yang kacau. Melihat bangsawan lain menyinari mata mereka seolah menunggu, raja perlahan menutup matanya.

 

Ini juga diharapkan.

 

Mereka yang memiliki banyak kerugian takut untuk bertarung. Loyalis mati atau menghilang bahkan tanpa tikus atau burung, dan bahkan yang terbersih pun ternoda air berlumpur.

 

Hanya ada pengikut yang tersisa di sini. aku sangat menyadari bahwa mereka yang mengutamakan perut aku tidak dapat melayani negara.

 

Tetap saja, mengapa rasanya begitu pahit?

 

"Bagaimana menurutmu, Yang Mulia?"

 

Menghadapi mata yang menatapnya dengan satu pikiran dan satu kesepakatan seolah-olah mereka telah bertarung suatu saat, Raja Ireon tersenyum lemah.

 

"Biarkan aku bersiap untuk menyerah."

 

***

 

Sudah sebulan sejak aku datang ke Kastil Raja Iblis.

 

Dan aku teringat akan fakta yang sangat penting yang telah diabaikan.

 

"membosankan ...."

 

Artinya, tidak ada yang menajiskan Raja Iblis! aku pikir aku akan membawa sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan ketika aku datang.

 

Snap. aku melempar kubus yang baru saja aku pukul di satu sisi tempat tidur dan terbang ke samping. Aku menoleh, membenamkan setengah wajahku di bantal, dan melihat ke bawah ke lantai.

 

Sebuah teka-teki besar dan lengkap terletak di sana.

 

Satu ruang lagi untuk menghias dinding ruangan. Itu beberapa bagian. Apakah itu 6000 buah?

 

Mungkin itu sudah cukup. Ini adalah teka-teki yang aku lempar di masa lalu karena keanehan, jadi aku hanya samar-samar mengingatnya. Untuk menyatukannya pada akhirnya, aku sangat ... .

 

'Oh, aku tidak tahu.'

 

Berkat istirahat sebulan, bayangan di bawah mata yang diciptakan oleh dunia manusia telah menghilang, tetapi aku merasa gila karena orang tidak melakukan apa-apa.

 

"...  ... Haruskah kita pergi ke luar?"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar