I am Not That Kind of Talent Chapter 76 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 76 - Alam Iblis (4)


"Dengan ini, aku akan menangkap iblis. Tidak mungkin kamu tidak tahu bahwa Demon-sama mencintainya."

 

"...  ... Ben."

 

"Aku benar-benar tidak bermaksud membunuhnya. Orang ini tidak melakukan kesalahan apa pun."

 

"Bagaimana dengan Daemon?"

 

Kamu membalikkan kudanya. kamu harus senang kamu tidak membunuh tukang kebun.

 

Tidak baik bagi orang ini untuk mengatakan hal-hal yang baik.

 

Ben menarik napas dalam-dalam dan berbicara langsung.

 

"Sepertinya Daemon tidak menyukainya."

 

"...  ... .

 

"Sudah kubilang aku tidak akan membiarkan Incubus itu mendekatimu lagi, tapi dia sepertinya tidak menyukainya."

 

Perlahan, kekuatan tangan yang memegang leher Hien dilepaskan.

 

Hien, yang duduk di lantai, membungkus tenggorokannya dan batuk. Bagaimanapun, Ed menggelengkan kepalanya dan mendecakkan lidahnya dengan kesal.

 

Mengabaikan Ed seperti itu, Ben yang duduk dengan kaki ditekuk di depan Hien mengangkat dagunya dengan jarinya dan memeriksa kondisinya.

 

"...  ... Untungnya, tidak ada masalah."

 

Aku melepaskan tanganku dan berdiri. Ben melirik Hien yang sedang menatapku lalu tersenyum. Tawa berangin mengusir keheningan yang halus.

 

"Mengerti. Dia memiliki kenangan buruk tentang Incubus dan Succubus."

 

"Iya?"

 

"Ben."

 

"Aku dulunya adalah pria yang tidak memihak."

 

Luar biasa. Hien membuka matanya lebar-lebar dan menatap Ed.

 

Ada dua kriteria utama bagaimana iblis memperlakukan seseorang. 'kelemahan' dan 'metode memasok energi yang diperlukan untuk aktivitas biologis'.

 

Dalam kasus terakhir, sebagian besar iblis mendapatkan energi mereka melalui makanan, dan beberapa iblis tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa atau mendapatkan energi mereka dari sesuatu yang lain.

 

Tidak masalah ke arah mana kamu mendapatkan energi, tetapi jika kamu hanya bisa mendapatkan energi melalui orang lain, iblis itu tidak akan dihormati.

 

'Setan menjijikkan dan vulgar yang nyaris tidak hidup dengan memparasitisasi seseorang. Mereka adalah Incubus dan Succubus... .'

 

Aku melihat ekspresi Ed yang penuh kekesalan. Begitu mata mereka bertemu, wajah mereka langsung berubah. Hien menelan kata-kata yang tertinggal di mulutnya.

 

...  ... Tampaknya penuh dengan prasangka.

 

"Kelihatannya tidak bisa dipercaya."

 

"...  ... aku percaya."

 

Aku percaya itu terlepas dari apa yang aku tidak mengerti. Dengan begitu, aku bisa mengerti bahwa dia kesal, tetapi tidak menunjukkan rasa jijik.

 

'Jika itu masalahnya ... aku tidak mengatakan itu masalah karena aku seorang 'Incubus', bukan? Dan itu karena perasaan pribadi Ed.'

 

Lalu, bukankah seharusnya cukup jika kamu tidak menonjol dari mata Ed-sama?

 

Kesimpulan yang penuh harapan tercapai.

 

Aku tidak tahu apakah itu perintah langsung iblis-sama untuk menjauhkannya dari pandangan, bukankah dia mengatakan bahwa dia ingin terus melihatnya!

 

Jika Deon mendengarnya, 'Aku tidak pernah mengatakan itu?!' Berpikir untuk melompat, Hien berteriak kepada Demon-sama dengan ekspresi terharu di wajahnya.

 

Tentu saja, jika mereka dibesarkan sebagai asuhan, perhatian keduanya akan diarahkan ke sisi ini, jadi hanya dalam hati.

 

Kemudian, suara melengking terdengar.

 

"Ben, matikan sekarang ... Tidak, tidak. kamu kembali."

 

"Ya iya?"

 

"Ya, tukang kebun. Jika kamu tinggal di sini, kamu tidak akan dalam kondisi yang baik, jadi kamu harus kembali."

 

Mereka saling menatap tanpa melirik mereka, tetapi apa yang mereka katakan kepada aku sudah pasti.

 

Hien, yang telah menyaksikan konfrontasi mereka dengan ekspresi bingung di wajah mereka, perlahan mundur.

 

Ben, yang telah memperhatikan pandangan belakang yang jauh, menoleh untuk bertemu dengan tatapan dan matanya yang memelototiku.

 

"Wajahmu menakutkan. Mudah-mudahan mereka akan mencoba membunuhku."

 

"Jika aku mengatakan lebih banyak di sana, itu akan benar-benar seperti itu."

 

"Lebih? Apa? Kasus keliru keliru disalahartikan sebagai succubus dan incubus.

 

Bang!

 

Kursi tempat Ben berdiri berlubang.

 

"Diam."

 

"...  ... Ini pasti bukan gimnasium."

 

Ben, yang segera pindah ke tempatnya dan melarikan diri, bergumam sambil melihat ke lantai tombak. Ketika dia melihat ke atas, matanya bertemu dengan Ed. Jarang, wajah keriput menarik perhatianku dan seringai keluar.

 

"Tenang. Apakah kamu tahu seperti apa kamu sekarang?"

 

"...  ... .

 

"Itu jelek. aku yakin kamu tahu kamu tidak dapat merusak tukang kebun kecuali kamu tahu iblis tidak menginginkannya. Selain itu, tukang kebun tidak melakukan kesalahan besar."

 

"...  ... .

 

"Ayo, tenang dan pergi ke tempatmu. Sekarang, berita bahwa Daemon-sama telah kembali seharusnya telah menyebar ke seluruh Kastil Raja Iblis. Tidak banyak pengunjung."

 

"...  ... .

 

Terlalu. Bingung, dia melebih-lebihkan.

 

Ed, yang teringat incubus yang berani di tempat asing, menghela nafas kasihan pada dirinya sendiri.

 

Aku tahu itu bukan salah tukang kebun. aku hanya tidak menyukainya karena itu mengingatkan aku pada kenangan paling memalukan dari kehidupan perfeksionis.

 

Aku ingin menghindarinya, tetapi aku tidak bisa karena posisi aku sebagai letnan Daemon-sama. Jadi, aku mengambil kesempatan ini untuk mencoba dan membuangnya.

 

Dia tahu secara implisit bahwa Iblis-sama tidak ingin menyingkirkannya sepenuhnya, tetapi dia berpura-pura tidak tahu apa-apa dengan alasan bahwa itu untuknya.

 

Tidak termasuk perasaan pribadi, tidak ada keraguan karena keberadaan Incubus adalah faktor yang merusak nama Daemon-sama.

 

'Aku berharap aku bisa mengatakan sesuatu seperti itu ... .'

 

Dia adalah letnan dari komandan Korps 0.

 

Mempertimbangkan bahwa bertindak untuknya seharusnya tidak bersimpati padanya, tindakannya sekarang adalah diskualifikasi.

 

Ed berpikir sampai saat itu dan mengangkat tangannya untuk menyeka wajahnya.

 

'Ayo kembali.'

 

Apakah Incubus di masa lalu bermain dengan hatinya dengan menipu jenis kelaminnya atau membuat lelucon tentang pengakuannya dengan mempublikasikannya, itu hanya masa lalu dan tidak ada hubungannya dengan tukang kebun.

 

mari kita lupakan Semakin sensitifmu, semakin konyol kamu.

 

Seperti yang telah dia lakukan sejauh ini, dia bergegas langkahnya, mengingat iblis-sama yang sedang menunggunya dengan ingatannya tersembunyi.

 

Tepat di depan kamar Deon itulah Edgar bertemu dengan komandan Korps ke-8.

 

"Seperti aku ... Apakah tidak apa-apa jika aku mengambil waktu Daemon-sama ...?"

 

"Apa yang kamu bicarakan! Hel adalah komandan korps sejati! Aku tidak bisa menyapamu dengan benar kuartal terakhir, jadi aku harus melakukannya dengan benar kali ini!"

 

"Tetapi ... ."

 

Quarter mengacu pada waktu ketika iblis pergi keluar untuk misi dan waktu dia kembali dan tinggal di Kastil Iblis.

 

Tidak ada perubahan musim khusus, dan mereka pada dasarnya adalah iblis yang berumur panjang, jadi konsep waktu tipis, jadi aku secara kasar membaginya dengan melihat gerakannya.

 

Komandan korps yang tidak bisa menyapa Daemon selama kuartal terakhir.

 

Berbagai senjata tergantung di seluruh tubuh maupun punggung. Dan sosok hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki.

 

"Kepala Korps ke-8?"

 

"...  ... !

 

Aku tahu itu.

 

Yakin bahwa identitas lawan adalah komandan Korps ke-8, Ed segera menundukkan kepalanya.

 

"Sapaannya terlambat. Ini Ed, Letnan Komandan Korps 0 Daemon Arut. Komandan Korps ke-8, apa yang kamu lakukan di sini?"

 

***

 

Komandan Korps ke-8, berjongkok di depan pintu, menyalahkan dirinya sendiri seolah-olah dia akan jatuh ke tanah. Di sampingnya, letnannya dengan antusias menghiburnya, dan Develania, yang menyebabkan situasi ini, terengah-engah.

 

'... ... haha.'

 

itu omong kosong

 

Aku menyaksikan pemandangan di depanku diam-diam, lalu menoleh untuk melihat Ed.

 

Niatnya adalah untuk mencoba memperbaiki omong kosong ini, tetapi Ed tidak menunjukkan tindakan apa pun kecuali dengan menundukkan kepalanya lebih banyak lagi.

 

'orang jahat... .'

 

Gigi membawanya dan meninggalkannya.

 

Aku menatapnya dengan mata dingin dan menoleh. Pertama-tama, memperbaiki situasi gila ini.

 

korek api-

 

Kedua tangan bersentuhan ringan. Seolah-olah dengan sihir, perhatian semua orang terfokus sekaligus, dan keheningan datang.

 

jadi....

 

"Itu omong kosong."

 

"Menggerutu ... Bukankah begitu, Raja Iblis?"

 

Terkejut, dia bangkit dari tempat duduknya.

 

Apa, mengapa Raja Iblis ada di sini ?! Bahkan di belakangnya adalah Lilinel.

 

Mengikuti komandan korps ke-2 dan komandan korps ke-8, sekarang Raja Iblis dan komandan korps ke-11. apa yang terjadi dengan ini

 

"Hei, Iblis-sama...."

 

"...  ... ?

 

Bertentangan dengan ekspresi tenang pada ekspresi raja iblis, Lilinel gemetar tidak sabar dengan mata cemas.

 

Pada saat yang sama, aku menjadi tidak sabar dan menatapnya, tetapi ketika mata aku bertemu, dia terkejut dan segera mulai menangis.

 

"Aku menyesal...."

 

apa, apa?

 

"Ah, tidak lain adalah Lilinel menerima sesuatu yang menarik. Itu adalah kue yang tampak unik."

 

Raja iblis, yang tersenyum seperti rubah, mengguncang sesuatu.

 

Apa yang dia pegang di tangannya tidak lain adalah tas kue. Itu jelas bahkan tanpa bertanya dari mana asalnya.

 

itu, tapi kenapa? Kupikir aku memberimu sesuatu yang sangat biasa. Apa maksudmu dengan memberikan sesuatu yang aneh kepada komandan korps? Tidak bisakah kamu mempercayai cookie yang kamu berikan kepada mereka?

 

"kejahatan ...."

 

"Apa kau tidak memberiku sesuatu seperti ini?"

 

"lagu... Iya?"

 

"Terlalu banyak. Kamu hanya memberikan ini pada Lilinel."

 

"Itu benar, Damon Neim, kamu tidak mengatakan sepatah kata pun kepadaku, dan kamu hanya memberikannya kepada Lilinel, bukan? Terlalu banyak-."

 

"...  ... .

 

Sebelum aku merasa lega, aku kehilangan kata-kata.

 

Jadi, kamu di sini hanya karena kamu tidak memberi aku hadiah? Iblis?

 

Bahkan komandan korps ke-2 lainnya yang telah diekspos oleh Raja Iblis mulai mencari suvenir. Sepertinya dia berusaha untuk tidak pamer, tetapi Ed juga menatapku, dan bahkan komandan Korps ke-8 berhenti menyalahkan dirinya sendiri dan menatapku dengan ekspresi penuh harap.

 

'... ... kamu hanya terus menyalahkan diri sendiri, mengapa?'

 

"Daemon?"

 

"Ah iya. untuk sedikit ... .

 

Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya dan mulai mengobrak-abrik barang-barang yang dia bawa ketika dia datang ke sini.

 

apa yang ada di Pasti ada sesuatu yang baik tentang itu. Jika kamu tidak memberi aku apa-apa, aku rasa aku tidak akan bisa terus seperti ini.

 

Dalam perjalanan ke sini, aku memeriksa apa yang dibawa Remember bersamaku, tetapi aku sedikit khawatir karena aku tidak dapat melihat lebih dekat ... .

 

'Wah... di luar pikiran ... .'

 

Akibatnya, itu adalah kekhawatiran yang tidak berguna.

 

Jam saku perak, sarung tangan putih, dan kue. Jika aku entah bagaimana cocok dengan artinya, hal-hal yang tampaknya memiliki bentuk hadiah menarik perhatianku.

 

'Selain itu, ini baru.'

 

Itu sempurna.

 

Butuh beberapa saat aku tidak menggunakan arloji saku, sarung tangan itu pengap dan aku tidak memakainya kecuali aku berada di tempat formal, dan kue itu berbentuk bunga dan hati, tidak seperti kue yang biasanya dia sajikan.

 

Aku ingin tahu apa yang diingat tahu dan memasukkannya. Mungkin karena aku tidak tahu.

 

'... Jadi, jika kamu tidak tahu ... ?'

 

Apakah kamu siap untuk waktu kembali bertani? ?

 

Aku menemukan biji bunga di sudut tas yang bahkan tidak aku ketahui ada di sana, dan aku lupa menjaga ekspresi aku dan membuat ekspresi halus.

 

"Jam saku?"

 

"Iya."

 

"Aku tidak tahu apakah aku bisa menerima hal yang begitu baik."

 

Raja Iblis tersenyum dan memasukkan arloji saku ke dalam sakunya. Mataku yang dingin dan kurus mengikutinya.

 

Kata-kata yang bahkan tidak bisa aku ucapkan berlama-lama di mulutku.

 

Menantikannya... .

 

"Aku sedang memikirkan kue. Tapi aku akan memberimu sesuatu seperti ini. Pokoknya, terima kasih."

 

"...  ... !

 

Apakah aku mengatakan yang sebenarnya?

 

Melihat kembali raja iblis apa adanya, sepertinya tidak seperti itu. Melihat punggungnya saat dia meninggalkan kursinya mengatakan dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dia bertemu dengan mata Lilinel. Dengan wajah yang masih menangis, dia mengerutkan bibirnya.

 

'sangat menyesal.'

 

tidak apa-apa tapi tidak apa-apa Jelas bahwa itu tidak disengaja, tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

 

Setelah mengungkapkan niatnya untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja, wajahnya menjadi cerah, dan dia menundukkan kepalanya dan buru-buru mengikuti raja iblis dan menghilang.

 

Aku mengalihkan pandanganku untuk melihat Ed. Dia sedang mengganti sarung tangan.

 

'Bentuknya sama dan warnanya sama, jadi kenapa repot-repot... ?'

 

Pola hitam dan aneh di punggung tangannya, yang selalu ditutupi sarung tangan putih, terungkap dan kemudian menghilang.

 

Itu menyeramkan tanpa alasan, dan saat aku diam-diam menghindari tatapanku, aku mendengar suara puas Ed.

 

"Terima kasih, Daemon."

 

Apa... aku harap kamu menyukainya, aku mengangguk kasar dan mengeluarkan dua bungkus kue dari tasku.

 

Tentu saja, ini untuk komandan korps ke-2 dan ke-8.

 

Sayangnya, hanya ada dua kantong kue yang tersisa, dan aku dalam masalah. Hati aku masih terlalu kecil untuk mendengar keluhan komandan korps.

 

Namun, ekspresi Develina yang memandang Cookie dan komandan Korps ke-8 itu aneh.

 

Entah bagaimana, rasanya seperti campuran pemarah dan main-main?

 

"Baiklah-."

 

"...  ... ?

 

"Hei, Komandan Korps ke-8."

 

Tidak ada jawaban, tetapi menanggapi panggilan itu, Hel mengangkat kepalanya. Develania tertawa terbahak-bahak.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar