I am Not That Kind of Talent Chapter 75 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 75 - Alam Iblis (3)


Setan Arthur. Kita tidak tahu siapa dia, seperti apa dia, atau apa yang dia lakukan, tetapi namanya dikenal luas di seluruh Alam Iblis.

 

Jika bahkan iblis di daerah terpencil yang tidak tahu wajahnya mengetahuinya, bagaimana dengan di 'Kastil Raja Iblis'?

 

Tidak mungkin pergerakan orang yang diperlakukan sebagai raja iblis berikutnya tidak akan diketahui. Karena dia biasanya tidak banyak bergerak, tindakannya, bahkan jika itu sepele, menyebar ke seluruh Kastil Iblis dalam sekejap, dan berita bagus tentang kepulangannya secara alami sampai ke telinga Komandan Korps ke-2 Develania.

 

"Hah, Daemon-sama telah kembali?"

 

Bahkan jika tidak, aku tidak bisa melihatmu untuk waktu yang lama, jadi aku patah hati, tapi itu berjalan dengan baik. aku pergi ke kota kedua dan membeli beberapa pakaian.

 

Begitu pikiran mencapai titik itu, tindakannya segera.

 

Develania mulai mengemasi barang-barang yang telah disimpan di satu tempat tanpa membongkarnya, seolah-olah dimiliki oleh mereka.

 

"Aku akan menyapamu sekarang,"

 

Sementara itu, aku harus memberikan semua pakaian yang belum bisa aku berikan karena waktunya berbeda.

 

Dengan sejumlah besar 'hadiah untuk Iblis', dia bergerak tanpa penundaan.

 

... ... .

 

Tidak terlalu sulit untuk menyelinap ke kamar Daemon-sama. Karena letnan Daemon berhasil menyelinap masuk melalui pintu yang terbuka sambil berdebat dengan tukang kebun.

 

Aku pikir dia datang secara diam-diam dengan caranya sendiri, tetapi tampaknya Demon-sama menyadarinya sejak awal.

 

Berbaring di tempat tidur, dia melihat persis ke langit-langit tempat aku bersembunyi, dan dia mengangkat tangannya dan menyeka wajahnya ke bawah seolah-olah dia bahkan tidak layak untuk diperjuangkan.

 

Tidak cukup hanya berbaring tanpa pertahanan, jadi kamu bahkan tidak bisa menutupi matamu.

 

Sebagai komandan Korps ke-2, yang terutama bertanggung jawab atas tugas siluman, infiltrasi, dan pembunuhan, sejujurnya, itu melukai harga diriku. Jadi aku bergerak terlalu banyak tanpa menyadarinya.

 

Boo-wook-

 

Pedang itu pergi diam-diam ke tempat tidur. Tepat di sebelah leher Demon-sama.

 

Namun demikian, tanpa tanda-tanda terkejut, Demon-sama perlahan menurunkan tangan yang menutupi wajahnya. Mata merah itu melirik pedang itu, lalu segera meraihku.

 

Aku terkejut sesaat ketika mata aku sepertinya bertanya apa ini, dan kemudian aku tersenyum perlahan dan membuka mulutku.

 

"Halo, Setan-sama."

 

***

 

"Aku sangat merindukanmu. Ada banyak hadiah untuk diberikan, tetapi orang yang harus kamu terima tidak hadir ..."

 

"......"

 

"Ngomong-ngomong, apakah pedangku benar-benar tidak layak untuk direaksikan? aku pikir aku telah berlatih cukup keras."

 

"......"

 

"Iya? Daemon-sama? Apa?"

 

"beli......."

 

"membeli?"

 

Tolong aku.......

 

Dia nyaris tidak menelan kata-kata yang akan keluar dari mulutnya.

 

Untungnya, dia tidak berteriak keras karena dia sangat ketakutan sehingga hatinya tampak membeku sesaat sebagai efek samping. Dia hampir meninggal karena serangan jantung.

 

Mata Develia berbinar seolah penasaran dengan kata-kata yang nyaris tidak dia telan. Ada minat yang tak terlukiskan di matanya yang jatuh dengan lesu.

 

"Sa, apa?"

 

"... ... ."

 

Untuk sesaat, mengagumi kegigihan digigit benda kecil, bahkan sebelum aku bisa menjawab, Develania bertepuk tangan seolah sadar.

 

"Ah! Karena tidak ada kehidupan, yo?"

 

"...!?"

 

Tidak, aku belum mengatakan apa-apa.

 

"Tapi beraninya aku mengungkapkan hidupku. Saat aku menunjukkannya, aku akan berubah dan mencoba membunuhku."

 

"......"

 

"Bukannya hidupku tidak-atau semacamnya, tapi aku mengatakan bahwa Demon-sama radikal itu keren, tapi aku lebih suka Demon-sama yang moderat. Silua, aku tidak tahu apakah itu cabul, karena aku suka pria yang lembut."

 

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, tetapi satu hal yang aku tahu pasti adalah bahwa Silua cabul.

 

Bisakah aku menyebut komandan korps ke-7 cabul? Bagaimana jika perkelahian lain pecah antara komandan korps? Tentu saja, Silua adalah orang cabul.

 

"Oh, daripada itu, aku sudah sering bepergian ke sana-sini dan membeli pakaian yang cocok untuk Daemon-."

 

Tapi kamu sama mesumnya dengan dia. Cara kamu melihat aku sekarang sangat mirip.

 

Menghindari mata yang berkilauan canggung, dia mengalihkan pandangannya dan perlahan bangkit.

 

Aku ingin melarikan diri jika aku bisa, tetapi apakah itu kebetulan atau sengaja, Develania memblokir rute pelarian cepat, jadi aku menyerah pada perlawanan yang tidak berarti dan dengan lemah lembut menerima kotak yang dia tawarkan.

 

Nah, jika hanya yang ini, tidak apa-apa. aku biasanya datang dengan setumpuk pakaian dan menumpuknya di sudut ruangan.

 

"Tentu saja, itu belum semuanya. Ini hal favoritku, jadi aku hanya memberikannya kepada kamu terlebih dahulu, tetapi sisanya menumpuk di sana, jadi silakan coba ini dulu dan coba sisanya setidaknya sekali.

 

"... ... ."

 

Apakah kamu memiliki yang itu lagi?

 

Ya, aku tidak bisa memberi kamu hanya satu. aku sangat naif

 

Dia menghela nafas dan membuka kotak itu. Gaun biru langit terungkap.

 

"Ini......."

 

"Aku mendengar bahwa itu terinspirasi oleh pakaian bagian selatan dunia manusia. aku tidak suka manusia, tetapi budaya mereka memiliki banyak hal menarik."

 

"Ngomong-ngomong......."

 

"Oh, ngomong-ngomong, bagian atas dan bawahnya serasi, jadi tolong pakai dengan celana di bawah."

 

"Jadi, aku mengerti ..."

 

Ini adalah desain yang pasti pernah aku lihat sebelumnya apakah itu bohong bahwa itu terinspirasi oleh pakaian selatan. Ini sedikit berbeda, tapi mungkin Durumagi? aku pikir itu disebut

 

Tapi bukankah hal terpenting sudah diabaikan?

 

"Apakah kamu punya pakaian untuk dipakai di dalam?"

 

Ya, pakaian untuk dipakai di dalam! Bukankah kamu selalu ingin membawa pakaian untuk dipakai di dalam yang cukup untuk mencocokkan celanamu?

 

Sejauh yang aku tahu, ini adalah pakaian luar. Tidak ada simpul untuk menutupi bagian depan yang terbuka, mungkin karena versi yang ditingkatkan.

 

Tentu saja, itu bisa berarti bahwa kamu harus mengenakan pakaian kamu sendiri, tetapi ketika aku mengalami neraka berpakaian Develia yang tak terbatas, aku tidak punya pilihan selain menggelengkan kepala.

 

Karena kepribadian Develania, jika dia memberinya mantel, dia akan mencocokkan pakaian yang akan dikenakan di dalamnya.

 

Mungkin aku lupa... ?

 

"Ah, begitulah biasanya kamu memakainya."

 

"...... biasanya?"

 

"Di dunia manusia, aku akan memakainya sedikit berbeda, tetapi di dunia iblis, aku memakainya seperti ini-."

 

Gila.

 

"Ayo, apakah kamu ingin mencobanya?"

 

"Ah......."

 

Sial. Itu sebabnya aku menghindari komandan korps ke-2. aku melihat pakaian di tanganku, hanya berkeringat deras.

 

tidak suka memakai Tidak, aku tidak boleh memakainya, bahkan jika itu melebihi paparan dan seleraku. Jika itu adalah Develania yang aku alami, aku pasti akan mencoba memakai semua yang tidak aku rencanakan untuk dipakai, mengatakan bahwa akan terlihat bagus jika aku memakainya setidaknya sekali. Jelas bahwa akhirnya akan menjadi janji untuk pergi membeli pakaian.

 

Namun, lawannya adalah komandan korps 2 kekalahan. Itu adalah saat ketika dia ragu-ragu tanpa bisa menolak dengan tegas.

 

pintar.

 

"Daemon-sama, ini Ed. Komandan Korps ke-8 dan letnannya meminta pertemuan, apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Lima."

 

Ed juga! aku kembali menatap Develania dengan refleksi.

 

Aku tidak bisa secara terbuka menyuruh kamu untuk diam, tetapi seperti yang baru saja aku dengar, kamu memiliki pekerjaan yang sibuk, jadi kamu mengirim pandangan diam-diam meminta kamu untuk pergi ... ... .

 

"Syekh."

 

"...!?"

 

barusan... lidah tersangkut... ?

 

Develania menyeringai dan berdiri dari kursinya, seolah dia takut menyentuh tatapan terkejutku. Tatapannya jatuh tajam ke pintu.

 

Jika bukan karena mata yang menakutkan, aku bisa mendengar suara yang tidak sama seperti biasanya, sedemikian rupa sehingga aku pikir aku akan salah tentang apa yang baru saja aku dengar.

 

"Maaf, tapi aku harus menunda mencobanya untuk nanti."

 

"Iknow, benar."

 

"Jika kamu tidak menyukai desainnya, beri tahu aku. Nanti, kita akan pergi ke kota kedua bersama untuk membeli pakaian yang kamu suka, Demon-sama."

 

"...... Iya."

 

Jangan pernah mengatakan apapun. Jangan pernah mengatakan suka atau tidak suka.

 

Sementara itu, Develania mendekati pintu dan meraih pegangannya dan membukanya. Edgar mengangkat matanya dengan acuh tak acuh saat dia bersiap untuk bersikap sopan, apakah dia menyuruhnya masuk atau tahu aku akan keluar sendiri, dan segera menyempitkan pupil matanya sedikit.

 

"Dvelania-sama?"

 

"Hai?"

 

"Aku tidak tahu kamu ada di sana. Maaf jika aku mengganggumu."

 

"Tidak, karena itu tidak penting. Bisnis komandan Korps ke-8 lebih penting daripada urusanku. Benarkah?"

 

"......"

 

Komandan Korps ke-8 sepertinya menjawab sesuatu, tetapi suaranya sangat rendah sehingga aku tidak bisa mendengarnya. Selain itu, tatapan aku buru-buru melewati mereka daripada mereka.

 

... ... Juga, tidak

 

tidak ada hien aku tidak berpikir Ed dan Hien dimakamkan di taman ... ?

 

"Ngomong-ngomong, aku akan pergi. Kerja bagus-."

 

Ah, aku pikir aku akhirnya pergi.

 

Setelah memastikan bahwa Hien tidak ada di belakang mereka, aku secara tidak sengaja mengalihkan pandangan aku dan berhenti melihat.

 

Develania melewati komandan Korps ke-8 dengan senjatanya menjuntai di belakang punggungnya dan melonggarkan tali yang mengamankan senjata.

 

Karena itu, dua jendela yang panjang disilangkan secara vertikal meluncur seolah-olah berbaring dan menyilangkannya lebar-lebar secara horizontal.

 

Tanpa mengetahui fakta itu, komandan Korps ke-8 melangkah ke pintu.

 

dan centang.

 

"Ah."

 

Sebuah jendela yang lebih panjang dari lebar pintu tiba-tiba tergantung di atas pintu masuk.

 

Seolah tersangkut di bagian belakang leher, komandan Korps ke-8 membeku dengan kaki terentang bahkan tanpa melangkah masuk.

 

Letnannya yang menyaksikan adegan itu dari samping terengah-engah seolah-olah dia sedang dalam kerusuhan—

 

"saya......."

 

"Aigoo."

 

─ Komandan Korps ke-8 duduk.

 

Dengan wajah terkubur di tangannya, dia bergumam dengan suara seolah-olah dia sedang menggali terowongan.

 

"Mengapa aku hidup ... Aku juga sampah yang bodoh dan tidak berguna ..."

 

"Tidak, Hel-sama! Itu kesalahan yang dilakukan semua orang! Selain itu, Hel-sama membawa banyak senjata ..."

 

"Membawa begitu banyak senjata yang bahkan tidak bisa aku tangani, aku bahkan tidak layak bernapas ..."

 

"Sama sekali tidak bermaksud seperti itu! Aigoo Duya ..."

 

"Aku membuat kepala ajudan sakit ..."

 

"Oh, tidak! Bukan karena Hel kepalaku sakit, itu hanya sakit kepala kronis! Neraka tidak melakukan kesalahan!"

 

Mengapa ini membuat keributan seperti itu di sini?

 

Aku menatap kosong pada pemandangan yang terbentang di depan mataku dengan mata mati. Dan kemudian aku berpikir

 

'Apa yang Ed dan Hien bicarakan?'

 

... ... Kurasa aku sudah terbiasa dengan tempat gila ini juga.

 

***

 

Ed dan Hien tidak memiliki percakapan yang istimewa seperti yang diharapkan Deon. Itu bukan pertumpahan darah yang dia khawatirkan.

 

Hanya saja, kata-kata tajam Ed secara sepihak berbalik ke arah Hien.

 

"... Kalau begitu jangan mendekati Iblis lagi."

 

Itu adalah suara arogan yang sesuai dengan kandidat No. 1 untuk komandan korps.

 

Hien, yang diam-diam mendengarkan kata-kata itu karena statusnya yang rendah, tiba-tiba mengangkat kepalanya.

 

Ketika tatapannya mengenai, Ed memutar wajahnya dan mundur. Sekilas, Hien bisa tahu meski ekspresi dan tingkah lakunya tampak menjijikkan.

 

Setan itu tidak membenci dirinya sendiri. Itu hanya 'menghindari' secara patologis.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir.'

 

Aku telah bertemu dengannya berkali-kali dan menerima permusuhan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi aku rasa aku tidak pernah merasa begitu jijik.

 

'Mengapa?'

 

"Apa yang kamu lihat? Tutup matamu."

 

Juga, aku tidak merasa jijik.

 

Hien, yang telah dibenci oleh banyak orang karena menjadi incubus yang menjalani seluruh hidupnya sebagai parasit pada orang lain. aku tidak bisa membedakan antara kebencian terhadap aku dan tidak ada yang lain.

 

Jadi aku mengumpulkan keberanian dan membuka mulutku.

 

"Ed-nim tidak membenciku, kan?"

 

"...!"

 

"Tentu saja. Ed-nim tidak membenci incubus dan succubus. Tapi kenapa... Heuk besar!"

 

Ups, apakah aku salah menyentuhnya?

 

Secara naluriah, mencoba meraih tangan yang mencekikku, aku menyadari situasinya dan merilekskan tubuhku. Warni. Dia menghela napas pelan saat dia mencekik tenggorokannya, dan menatap wajah orang yang mencekikku.

 

Bahkan dalam situasi ini, tidak ada ekspresi jijik di wajahnya.

 

Sebaliknya, yang terungkap adalah kemarahan dan kemarahan yang datang karena tidak dapat menghindari apa yang ingin dia hindari. Malu?

 

'.'

 

Kekuatan untuk mencekik leher semakin kuat.

 

Meskipun dia mungkin tidak memiliki temperamen yang lembut, aku pikir dia adalah seseorang yang menghormati pendapat Daemon-sama terlebih dahulu, jadi aku mengatakan ini karena aku salah.

 

Pada saat itu, ada tangan yang memegang lengan Ed.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar