I am Not That Kind of Talent Chapter 74 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 74 - Alam Iblis (2)


Aku sedang menuju ke seberang Lorong Raja Iblis ke kamarku.

 

Sudah lama sekali aku tidak pergi ke Kastil Raja Iblis, tapi aku tidak berniat berkeliaran tanpa bayaran. Sulit jika kamu hanya berlarian dan bertemu dengan orang-orang aneh.

 

misalnya.......

 

"... Daemon... Pak?"

 

"Ah."

 

... ... atau Heen.

 

Keheningan berlalu sejenak seolah-olah waktu telah membeku. Tidak dapat mengatasi keheningan yang canggung, aku dengan hati-hati mengangkat tangan untuk menyapa ... ... .

 

Clink!

 

Hien menjatuhkan pot bunga yang dipegangnya dengan kosong, dan, alih-alih menyapa, dia harus mundur selangkah, ketakutan.

 

Tanaman aneh menggeliat dan mati di antara pecahan pot bunga yang rusak dengan suara pemakan chie.

 

'... ... .'

 

Ya, Demon Egg adalah tempat seperti itu. Kekayaan dan kemuliaan macam apa yang aku datang ke sini untuk dinikmati? Tidak bisakah kita melompat ke dunia manusia seperti ini?

 

Aku sadar, aku membeku dan menatapnya, tetapi bayangan jatuh di depan mataku.

 

"De, Daemon-sama! Kamu kembali!"

 

"Ah, uh, um ... ya."

 

Aku tahu kamu bahagia, jadi tidak bisakah kamu menyingkirkan wajah itu begitu saja? Apakah ada perbedaan besar saat ini?

 

Melihat tanaman aneh di lantai dan wajah cerah Hien secara bergantian, aku bertanya-tanya apakah aku terkejut ... ... .

 

"Dingin."

 

Aku akhirnya berdarah.

 

"De, Dedebu, Daemon-sama!!"

 

Hien membuat keributan. Aku bahkan tidak bisa menyentuh tubuhku dan aku gelisah di depanku, gelisah, ya. Jika hanya ini, itu akan baik-baik saja.

 

Tapi masalahnya adalah,

 

"... Daemon-sama?"

 

Bahwa letnan aku Ed, yang lewat, menemukan aku seperti ini,

 

"Aku Daemon Niii!"

 

"......"

 

"Aku akhirnya menemukannya! Kamu baik-baik saja?! Memang benar kita bertemu seperti ini...! Oh, pertama, Chi, perawatan ..."

 

Dokter Ben datang menemuiku.

 

Koridor kastil Raja Iblis yang tenang dengan cepat menjadi berisik, dan pengguna yang lewat secara sporadis memperhatikan hal ini dan berbicara.

 

Begitu aku tiba, acara yang begitu indah sedang menungguku.

 

'Haha, sialan.'

 

Aku ingin bersembunyi di mana saja.

 

Perasaanku seperti ini mencapai klimaks ketika Ed pertama kali mencengkeram leher Hien.

 

"Wah, apa yang telah kamu lakukan?"

 

Mengapa kamu melakukan ini pada anak itu? Dia tidak melakukan apapun.

 

"maaf......."

 

"!?"

 

Mengapa kamu meminta maaf ?!

 

Saat aku melihat Hien dengan kepala tertunduk seolah tulus dan murung, aku bahkan melihat kembali ingatanku sejenak tentang apa yang sebenarnya dia lakukan padaku. Satu-satunya hal yang dia dapatkan adalah kepastian bahwa Hien tidak bersalah.

 

"Hei, Ed- besar, keren!"

 

"Daemon!!"

 

"Jangan katakan itu!"

 

Ngomong-ngomong, ini pelana. Bodohnya, aku lupa bahwa masih ada darah di mulutku. Salah menelan darah.

 

Jadi apa yang terjadi?

 

Darah mengalir ke jalan napas kembali seperti semula, dan keluar dari mulut lagi dengan batuk.

 

Dalam malapetaka yang terjadi di depan mataku, Edgar Heen meletakkan lehernya di leher dan mendatangiku dengan tergesa-gesa. Sebuah tangan yang berhati-hati mengulurkan tangan kepadaku.

 

"Jangan memaksakan diri untuk berdiri, bersandarlah padaku. Bernapaslah perlahan."

 

"Collock... Heuk besar,"

 

"Ya, jadi ..."

 

"... Collock."

 

Ah, akhirnya tenang.

 

Untuk melihat sosok yang begitu ganas dalam rapat setelah sekian lama, aku merasa seperti akan mati karena malu.

 

Karena itu, dia tidak dapat mengangkat kepalanya dan hanya melihat ke lantai, dan Ed, yang melihatku seperti itu, memanggil Ben dengan suara tenang.

 

"... Ben, tahukah kamu apa penyebabnya?"

 

"Selalu sama. ─Gejala sisa."

 

"Ttt. Maka tidak ada cara lain."

 

"Ya, aku tidak tahu persis di mana, bagaimana, atau mengapa sakit, jadi perut aku meledak begitu saja."

 

Tentu saja...... aku muak dengan itu, jadi aku tidak tahu di mana, bagaimana, atau mengapa itu menyakitkan.

 

"Lebih dari itu, Ed, tolong bantu Daemon-sama. aku harus melakukan sisa perawatan di kamar."

 

"Apa? Apa lagi yang tersisa?"

 

"Eh. Dia juga melukai lengannya."

 

"!"

 

Ed menghela nafas dan melepaskan lengan yang dipegangnya untuk mendukungku. Karena itu, aku tidak bisa menjaga fokusku, jadi aku terhuyung-huyung dan terkejut, dan aku dengan cepat mengulurkan tangan untuk menopang pinggangku.

 

Tangannya yang menopang punggungnya gemetar.

 

"Maaf, maafkan aku. Atau, bukankah aku meraih lengan yang tidak nyaman atau semacamnya? Jika itu masalahnya ..."

 

Jika demikian, apa

 

Indra aku membunyikan peringatan. Peringatan seperti itu, jika kamu mendengarkan latar belakang, kamu mungkin akan mendapatkan semua tidur kamu malam ini.

 

Untungnya, dia meraih lenganku yang utuh, jadi aku buru-buru membuka mulutku.

 

Aku memiliki lengan yang normal. Jadi kamu tidak perlu meminta maaf."

 

"Ah...!"

 

"Aku senang. Jadi bisakah kamu membantu aku dengan cepat? Apakah kamu akan menghabiskan seluruh waktu kamu di sini? Apakah kamu tidak akan memperlakukan Daemon-sama?"

 

"Aku harus! Maaf, Demon-sama, permisi sebentar."

 

Ben mengobrak-abrik tas yang selalu dibawanya, dan Ed pergi karena dia tahu aku untuk mendukungnya.

 

Lalu bagaimana dengan Heen?

 

Ketika dia melirik kembali ke Hien, yang menunjukkan ekspresi muram, dia tidak melewatkannya lagi, dan Ed menoleh untuk mengungkapkannya kepada Hien.

 

"Sampai jumpa nanti."

 

tidak, jadi ... dia tidak melakukan apapun

 

... ... .

 

"Apakah cederanya serius?"

 

Mengabaikan pendapat aku bahwa tidak apa-apa, aku akhirnya sampai di kamar dan membantu Edgar Ben untuk meletakkan aku di tempat tidur, melepas mantelku.

 

Sekali lagi, niat aku untuk melepasnya sendiri diabaikan.

 

"Tidak, ini berjalan lancar. Hanya sedikit rasa sakit yang terkadang datang. Jika kamu seorang Iblis-sama, kamu akan mengabaikannya, jadi kecuali kamu bergerak liar, kamu tidak akan merasakan banyak rasa sakit ...

 

Ada pepatah di tengah yang kedengarannya tidak terlalu bagus, tapi aku tidak bisa menyangkalnya. Karena Ben berhenti sejenak, yang semua kancing bajunya tidak dikancingkan dan bahu telanjang terbuka.

 

Alisnya jarang mengerutkan kening.

 

"... ... Apakah kamu mencoba untuk menjadi lebih baik?"

 

"... ... ."

 

"Tapi kenapa sinyalnya......."

 

Ben menatap dengan marah pada batu ajaib yang tergantung di lehernya, menatapnya lama, lalu bergumam 'Apakah ini kesalahan?' dan mengubah topik pembicaraan.

 

Ketika aku bergiliran melihat batu ajaib itu sebentar, aku mendengar gumaman, 'Pasti suasana hatiku,' tetapi dia lewat jadi aku tidak peduli.

 

"Daemon, bukankah pernah ada pertempuran sebelum kamu datang ke sini?"

 

"Iya? yah ... ... .

 

Aku tidak berpikir ada sesuatu yang bisa disebut pertempuran ... ... .

 

"Oh, ada sesuatu seperti pertempuran."

 

"Juga! Betapa intensnya ... ... .

 

"Iya... Apa... ... .

 

Itu intens Karena bagiku, itu seperti pertempuran.

 

Pengejaran dengan rabies.

 

Kalau dipikir-pikir, aku menarik tali busur aku seperti orang gila saat itu. aku tidak terlalu memperhatikannya karena aku gila pada saat itu, tetapi meskipun tidak, aku melakukannya dengan lengan aku yang lemah, jadi tidak terlalu aneh jika lukanya telah sembuh.

 

"Jika Daemon melangkah maju, lawan tidak akan hidup sekarang."

 

"Mungkin pecahan tubuh itu tersebar di seluruh bumi."

 

"Kurasa begitu."

 

... ... Bagaimana mereka menatapku?

 

Percakapan menyakitkan di antara mereka berdua, yang berlanjut bahkan dengan mulut tertutup karena terkejut, akhirnya berakhir hanya setelah perawatan selesai.

 

Ben, yang telah mengenakan perban baru, dengan ringan menepuk pundaknya seolah memberi nasihat.

 

"Perawatan telah selesai dengan sempurna, tetapi aku pikir akan lebih baik untuk mengenakan perban untuk sementara waktu untuk waspada dan menyadari efek samping apa yang mungkin terjadi jika kamu bergerak kira-kira sebanyak kamu menggunakan sihir seminimal mungkin."

 

"Iya."

 

"Kalau begitu aku akan pergi begitu saja ..."

 

pintar-

 

Untuk sesaat, semua orang di ruangan itu menoleh ke arah pintu. Bahkan aku juga ikut menoleh.

 

... ... aneh. Mengapa ketukan di pintu terdengar menakutkan?

 

ini adalah sihir Tidak seperti alam manusia, ada sangat sedikit orang yang akan datang kepadaku dalam beberapa cara, dan dengan cara lain, alam iblis tidak terhitung banyaknya.

 

Ini bahkan lebih menakutkan karena kamu tidak dapat memprediksi siapa yang akan berdiri di luar pintu. Siapa sih kamu?

 

'Tidak peduli siapa itu, bagiku, itu sama dengan lawan yang menakutkan yang harus diwaspadai ... ... .'

 

Sementara aku tertegun sejenak, Ed membuka pintu sedikit dan melihat ke luar.

 

Dan melihat wajah itu berubah dalam sekejap seolah-olah mengkonfirmasi orang lain, ironisnya aku lega.

 

Fakta bahwa Ed mengerutkan kening secara terbuka tanpa belas kasihan berarti bahwa setidaknya dia adalah iblis dengan peringkat lebih rendah dari itu!

 

Kalau dipikir-pikir, ada satu pria yang terlintas dalam pikiran ... Tidak mau.......

 

"Apa yang terjadi? Hien."

 

Aku harap dia menangkap seseorang.

 

Dia memperhatikan percakapan di antara mereka berdua. Menyadari tanda itu, Ed berhenti mencoba mengatakan sesuatu lagi dan mendorong Hien keluar dari pintu.

 

Dia gelisah dan didorong menjauh, tetapi Hien, yang kuat di tempat yang aneh, akhirnya membuka mulutnya, tapi

 

"Saya, aku ..."

 

"Sebelum itu, kamu harus memiliki sesuatu untuk dibicarakan denganku."

 

Ed mendorong aku dengan keras, dan aku tidak punya pilihan selain didorong ke lorong tanpa sepatah kata pun percakapan denganku.

 

Uh, uh, bukankah ini sedikit berbahaya? Dari apa yang bisa aku lihat, sepertinya Ed sedang dalam pelarian.

 

Dia mungkin tidak akan membunuhnya, tapi Hien pada dasarnya berada dalam posisi di mana dia tidak dihormati di Kastil Raja Iblis.

 

Dari sudut pandang aku sebagai manusia, semua iblis adalah iblis yang sama, tetapi apa incubus dan succubus mereka?

 

Aku buru-buru membuka mulut berpikir bahwa aku mungkin akan menghancurkan satu atau dua tempat.

 

"Maaf, Demon-sama, tunggu sebentar ..."

 

"Ed."

 

"Iya?"

 

"Hien tidak melakukan kesalahan."

 

"Ah......."

 

Ada sesuatu yang halus tentang reaksinya. Bukankah ini reaksi yang aku pikirkan?

 

Dia menambahkan, untuk berjaga-jaga, karena rasa tidak aman.

 

"Sungguh."

 

"... Ya, aku akan mencari tahu."

 

"Iya......."

 

Tetapi mengapa kamu pergi? Apakah kamu benar-benar mengerti?

 

Penuh kecemasan, aku melihat ke pintu yang tertutup, dan sementara itu, Ben, yang telah selesai mengatur barang bawaannya, mengambil tas dan mundur selangkah dariku.

 

"Seperti yang diharapkan, Daemon-nim memiliki hati yang luas."

 

"Iya?"

 

"Bukankah itu yang dikhawatirkan tukang kebun tentang kematian sekarang?"

 

"Bukannya aku tidak benar-benar melakukan apa-apa ..."

 

"Ya, aku tahu. Seorang tukang kebun belaka tidak akan berani menyakiti komandan korps. Dia tidak akan bisa melakukan itu sejak awal."

 

Apa, apakah kamu benar-benar tahu? Tapi kenapa... ... .

 

"Namun, bagi komandan korps lainnya, hanya karena mereka melihat kelemahan mereka, itu sudah cukup untuk merupakan kejahatan kematian."

 

"......"

 

"Karena itu bukan sesuatu yang berani dilihat oleh Incubus."

 

Astaga.

 

Aku diam-diam putus asa dengan jawaban yang tidak terduga.

 

Maksudku, mulai sekarang, aku harus hidup di tengah-tengah orang-orang ini lagi.

 

"Lalu Ed ..."

 

"Dia pasti sudah tahu. Tidak mungkin dia tidak tahu. Dia hanya butuh alasan."

 

Permisi...?

 

Aku buru-buru menghentikan apa yang aku coba tanyakan secara refleks. Karena aku pikir akan lebih baik bagi kesehatan mental aku untuk tidak bertanya.

 

Tetapi terlepas dari upayaku, Ben dengan ramah menambahkan alasannya.

 

"Pertama-tama, tidak masuk akal untuk memiliki orang seperti itu di sekitar komandan Korps 0."

 

"......"

 

"Tentu saja, tidak mungkin aku akan melanggar kata-kata Demon-sama karena kepribadian Ed, jadi aku tidak akan membunuhnya atau apapun selama Daemon mengatakan itu. Aku akan mengakhirinya dengan memperingatkannya untuk tidak mendekatinya lagi."

 

"Tidak pernah...?"

 

Hien tidak datang kepadaku, la.

 

Itu yang aku harapkan, tetapi ada sesuatu yang agak aneh. Apakah karena metodenya sepertinya tidak nol?

 

Ben memberikan pukulan terakhir kepadaku, yang diam dalam suasana hati yang halus.

 

"Bukankah Daemon-sama juga mengganggumu?"

 

"......"

 

"... kamu pasti lelah karena datang jauh. Permisi. Aku akan kembali saja."

 

Ben pergi dan aku, sendirian, perlahan-lahan berbaring di tempat tidur. Langit-langit yang familiar mulai terlihat.

 

Aku capek. aku lelah secara fisik, tetapi aku kelelahan mental.

 

Dia mengangkat kedua tangannya dan menyeka wajahnya.

 

"Ah benarkah......."

 

Ada sesuatu yang disalahpahami Ed dan Ben.

 

Aku tidak terganggu oleh Hien, aku takut padanya.

 

Kamu adalah iblis

 

Aku bukan pahlawan atau pahlawan dengan pecahan, tetapi sebagai manusia yang rapuh, aku tidak bisa menahannya.

 

'masih... ... .'

 

Aku ingat Hien, yang mendekati aku dengan kebaikan murni.

 

Secara harfiah bantuan murni tanpa niat tidak sopan lainnya. Tentu saja, bantuan itu datang sangat kepadaku, tapi ... ... Tetap saja, itu tidak disengaja.

 

Di atas segalanya, setiap kali Ed dan Ben memperlakukan Hien seperti itu, kebencian mereka terhadapnya pasti akan mengalir ke arahku.

 

Itu dendam iblis. aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertahan hidup tanpa menerima hal seperti itu.

 

... ... Oh, entahlah.

 

Aku akan memberitahumu nanti ketika Ed terlihat sedikit lebih baik. Mereka mengatakan sudah berakhir di garis untuk memperingatkan mereka agar tidak mendekat, jadi aku tidak perlu lari untuk menghentikan mereka segera.

 

Tapi sekarang aku ingin istirahat.

 

Tidak dapat mengatasi kelelahan mental, dia menghela nafas dalam-dalam. Aku perlahan-lahan menurunkan tanganku dan melihat ke langit-langit ... ... .

 

'... ... Sibure.'

 

Mengapa dunia tidak membiarkan aku beristirahat?

 

Untuk menghindari luka setelah bergerak sembarangan, aku memutar mataku untuk memeriksa pedang yang tertancap tepat di sebelah leherku, dan melihat ke depan lagi.

 

Di depannya, iblis yang memegang gagang pedang tersenyum, mengangkat sudut mulutnya seolah-olah dia senang.

 

"Halo, Setan-sama."

 

"......"

 

"Ini Daemon-nim juga. Apakah kamu mengatakan bahwa pedangku bahkan tidak layak untuk bereaksi?"

 

"Dvelania."

 

"Ya, senang bertemu denganmu juga. aku tidak tahu sudah berapa lama pertemuan ini-."

 

Komandan korps ke-2 Develania.

 

Orang yang paling aku takuti menyambut aku dengan senyum lambat.

 

 Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar