I am Not That Kind of Talent Chapter 235 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 235 - Efek kupu-kupu (3)


Dan menganggukkan kepalanya.

 

"Ya, kurasa begitu."

 

"Tetapi ... Aku bukan tipe orang yang pantas meninggalkan posisi itu ... ... .

 

Deon memiringkan kepalanya.

 

Dia adalah orang yang menggantung lehernya untuk martabat dan kehormatan lebih dari siapa pun. Semua ini pasti berasal dari tirani 'dari' dan 'setengah bangsawan'.

 

Jelas, dia berkata, 'Berkeliaran di sekitar benua untuk tempat terendah.' Jika ada raja yang waras, tidak ada cara untuk menyia-nyiakan tenaga berharga di tempat seperti itu, jadi ini dapat diartikan sebagai makna bahwa ia tidak memiliki afiliasi. Dengan kata lain, jika karakter utama rumor tersebut adalah Stigma, itu berarti dia telah menyia-nyiakan gelar bangsawan.

 

'Stigma Premier itu menyerahkan gelarnya?'

 

Deon berpikir sejenak dan menggelengkan kepalanya.

 

"Bukankah itu rumor atau pahlawan lain?"

 

"Pertama-tama, ini bukan rumor. Ada banyak laporan saksi mata. Kemungkinan pahlawan lain ... Tidak sama sekali, tapi terus terang, itu jauh sekali. Rambut hijau tidak umum, bukan? Bahkan dikatakan bahwa pahlawan rumor itu memiliki martabat yang tidak dapat disembunyikan dalam tindakannya ... ... .

 

"Itu seniormu."

 

Ketika kamu mengatakan 'martabat', itu adalah Stigma Premier.

 

Ini tidak dapat disangkal. Meskipun dia mengakuinya dengan takut-takut, Deon mengungkapkan keraguannya tentang situasi yang tidak dapat dipahami.

 

"Mengapa kamu melepaskan gelar bangsawan? ?"

 

"Aku tidak tahu, tapi aku yakin kamu punya ide. Misalnya... Ini seperti mereka mengincar kehormatan yang lebih besar, sampai-sampai mereka tidak peduli dengan gelar."

 

"... ... Kehormatan yang lebih besar?"

 

"Ya, sejujurnya, kekaisaran hancur berantakan. Jika aku tinggal di tempat seperti itu, aku tidak lain adalah 'pahlawan negara yang hancur'. Di mana kamu melihatnya sebagai pria yang hanya bisa puas dengan itu?"

 

"Tepat ... Jika kamu seorang senior, kamu adalah seseorang yang akan pindah untuk meninggalkan kehormatan yang tidak akan dilupakan bahkan setelah kematian."

 

Masa lalu, terutama di masa perang, adalah negara yang hilang yang mudah dilupakan tanpa diketahui orang. Bahkan seorang kaisar tidak akan tahu, pahlawan belaka akan dilupakan bahkan tanpa meninggalkan nama.

 

Jika itu adalah Stigma Premier, dia mungkin telah meninggalkan kursinya karena dia tidak menyukainya.

 

ada kredibilitas Dia menepuk dagunya dan menggelengkan kepalanya sebagai tanda pengertian.

 

Dan tersenyum dan menambahkan.

 

"Sebenarnya, selain itu, aku tidak bisa memikirkan alasan apa pun baginya untuk melepaskan statusnya sebagai bangsawan."

 

"... ... Itu benar."

 

Aku telah memikirkannya, tetapi aku tidak dapat menemukan hipotesis yang lebih meyakinkan daripada hipotesis Dan.

 

... ... Nah, itu tidak masalah sekarang. Selain hipotesis yang tidak pasti, sih.

 

'Memang benar bahwa Stigma Premier berkeliaran di benua itu.'

 

Terima kasih, aku menemukan cara. Itu adalah pikiran yang muncul di benaknya tanpa pemikiran yang mendalam, jadi aku mungkin telah melupakannya untuk sementara waktu, jadi Deon segera membuka mulutnya dan berbagi pemikirannya.

 

"... ... Komandan Korps ke-8, Hel, ini dan itu tidak mengubah fakta bahwa kita harus mengirimkannya ke dunia manusia, jadi mengapa tidak mengirimkannya ke benteng negara pegunungan yang sedang tertunda dan mengaturnya melalui seniormu ?

 

"Tentu saja, jika itu dia, dia akan dapat membunuh bahkan komandan Korps ke-8 yang pembatasannya dicabut, tapi ... Apakah kamu benar-benar akan bergerak sesukamu ?"

 

"Itu akan bergerak. Akankah seseorang yang telah meninggalkan kursinya untuk kehormatan yang lebih besar kehilangan kesempatan untuk membunuh komandan? Jika kamu menyiapkan panggung, aku akan dengan senang hati naik ke atasnya."

 

Bahkan jika tidak, itu sudah cukup untuk membuatnya bergerak.

 

Itu adalah nada percaya diri, seolah-olah itu pasti.

 

Aku merasa pikiran aku sedang disortir ketika aku keluar dari mulutku . Deon melanjutkan pidatonya, bergumam seolah berbicara pada dirinya sendiri.

 

"Legiun ke-8 adalah prajurit perisai, jadi daripada mengirim dukungan seperti Hel, akan lebih baik untuk meninggalkannya di Raja Iblis ... Sebagai gantinya, aku dapat mengirimkannya bersama dengan kelas reguler. Bagaimanapun, kuncinya adalah komandan Korps ke-8. Apakah kamu tahu keberadaan seniormu?"

 

"Begitu kami sampai di desa tempat kami tinggal, kami menyadarinya. Bahkan sulit untuk melakukan kontak mata, apalagi melakukan kontak."

 

"Menjadi pahlawan, aku dapat dengan mudah menyingkirkan mata yang menempel. Itu sudah cukup."

 

Lagi pula, hanya ada satu tempat tinggal. Jika situasinya tidak baik, kamu mungkin tidak tahu, senior bukanlah tipe orang yang berani bertahan di jalan di mana ada penginapan. Apalagi karena dia adalah 'pahlawan' yang bisa menaklukkan dan menghindari siapapun yang datang, pasti tidak ada alasan untuk menghindari penginapan tersebut.

 

Namun, jika ada yang mencoba melakukan kontak dengan mereka, mereka pasti akan menghindarinya, dan aku tidak dapat mengunjungi mereka secara pribadi, karena aku menarik semua perhatian, baik di alam iblis atau di alam manusia ... ... .

 

"Beri tahu semua pemilik penginapan di desa tempat kamu tinggal. Jika kamu melihat pria anggun dengan postur dan nada suara yang bermartabat, tolong beri tahu dia. Jika kamu memberi aku uang, semua orang akan melakukannya."

 

"Apa pesan dari pesan itu?"

 

"Yah ... Seharusnya tidak terlalu terang-terangan ... ... .

 

tock tock. Jari telunjuk mengetuk paha.

 

"... ... Di mana angin bertiup, bayangan akan dilemparkan di depan lampu yang berdiri diam, dan hanya kamu yang bisa mengangkatnya ... Apakah kamu ingin itu cukup baik?"

 

"Baiklah. Aku akan memberitahumu itu."

 

"Ah, pada akhirnya, izinkan aku menambahkan bahwa itu adalah permintaan dan hadiah dari junior yang jelek. kamu tahu apa yang harus aku lakukan, bukan?

 

"Bicaralah tentu saja."

 

Dan tertawa pelan.

 

"Aku akan melakukannya dengan sempurna kali ini juga."

 

***

 

Sudah waktunya untuk meninggalkan kota ini.

 

Aku yakin aku tidak akan tertangkap, tetapi menghindarinya cukup mengganggu. Stigma, yang mengingat tatapan yang telah menatapku beberapa saat, menggali melalui sakunya untuk perhitungan.

 

Pada titik tertentu, jumlah mata yang mencari aku telah menurun, mungkin karena aku menyerah, tetapi masih menjengkelkan bahwa itu menjengkelkan. Mempertimbangkan fakta bahwa orang-orang Kekaisaran bahkan telah menunggu di kamar penginapan sebelumnya, dia tidak bisa mengabaikan kemungkinan bahwa sesuatu yang lebih buruk bisa terjadi, jadi Stigma memutuskan untuk meninggalkan desa sebelum menjadi lebih buruk.

 

... ... Omong-omong.

 

"Apa yang kamu lakukan jika kamu tidak mendapatkannya?"

 

Mengapa pemilik penginapan menatap begitu saksama?

 

Cukup menjengkelkan melihatku menatapku tanpa mengambil uang, yang membuatku mengerutkan kening. aku tidak bisa menunggu, jadi ketika aku mencoba menarik tanganku , aku mengambilnya dengan dingin. Stigma menyeringai.

 

"Trik macam apa itu?"

 

Kemudian pria yang menatapku diam-diam membuka mulutnya.

 

"... ... Dia bilang dia pria yang bermartabat, jadi aku bertanya-tanya bagaimana cara membedakan mereka ... aku yakin kamu bisa melihatnya sendiri ... ... .

 

"... ... ."

 

Berbicara pada diri sendiri, itu jelas ditujukan padaku. Stigma menutup mulutnya.

 

Sepertinya seseorang meminta pemilik penginapan untuk mengirimkan kata-kata atau barang. Yah, akan normal jika kamu memperhatikan bahwa jika kamu menghindari sebanyak itu, kamu tidak akan bertemu secara langsung. Pihak lain tampaknya telah berkompromi dengan mengambil langkah mundur yang moderat.

 

Garis tajam telah sedikit melunak. Apakah dia mengetahuinya atau tidak, pemilik penginapan membukakan pintu baginya untuk memenuhi permintaannya.

 

"Nari, seseorang memintaku untuk memberitahumu sesuatu. Di mana angin bertiup, bayangan akan dilemparkan di depan lampu yang berdiri diam, dan hanya kamu yang bisa mengangkatnya."

 

"... ... ."

 

"Aku menambahkan bahwa itu adalah permintaan dan hadiah dari junior yang jelek."

 

"... ... di bawah."

 

Genggamannya cepat.

 

Ini seperti junior yang unik. Senyuman muncul di bibir Stigma.

 

"Terima kasih telah memberitahuku."

 

Analisis terperinci dapat dilakukan nanti.

 

Aku akan memberimu uang, tidak ada alasan untuk tinggal lebih lama lagi, jadi Stigma meninggalkan pintu dengan sembrono untuk menjauh dari tatapan obsesif dan menjengkelkan.

 

Dia berhenti berjalan di tempat langka di mana dia berjalan dan berjalan, menghindari tatapan yang mencariku , dan dia mulai merenungkan pesan itu.

 

'... ... Itu adalah lampu yang bertahan di mana angin bertiup.'

 

Ini tidak seperti kita berbicara secara langsung, tetapi ada kemungkinan 100% bahwa kata-kata itu akan bocor, jadi aku pikir itu agak bengkok. Tidak pada tingkat yang sulit untuk ditafsirkan apakah itu disayangkan atau beruntung.

 

Biasanya, 'lampu di depan angin' berarti situasi dalam situasi yang sangat genting.

 

Bukan hanya angin, ini adalah angin yang 'bertiup', jadi itu pasti situasi yang sangat berbahaya atau intens. Stigma mengingat Sangu, yang secara intensif menjadi sasaran Alam Iblis.

 

'Sebuah bayangan muncul di depannya ... ... .'

 

Apakah bala bantuan bahkan berangkat dari Alam Iblis?

 

Dia menunjuk ke arahku dan berkata, 'Hanya kamu yang bisa melakukannya', jadi sepertinya komandan korps itu bercampur di antara anjing-anjing itu. Juga, bukan pria normal, tetapi pria yang sangat kuat.

 

Meskipun dia dikalahkan oleh mantan Kaisar Edoardo Dessert, dia hanya istimewa, dan Stigma adalah yang terkuat dari para pahlawan. Keyakinan seperti itu wajar.

 

'Maka kandidatnya adalah komandan korps ke-1 atau komandan korps ke-3, atau komandan korps yang membuat kontrak dengan manusia.'

 

Kata-kata yang ditambahkan di akhir permintaan dan hadiah dari junior yang jelek dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa orang yang meminta pesan ini adalah Deon Hart, dan pada saat yang sama mengandung harapan bahwa mereka tidak akan mengabaikannya dan mendengarkannya.

 

Dia membaca artinya tanpa kesulitan dan tersenyum lembut seolah sombong. Angin sepoi-sepoi yang hangat bertiup di atas wajahnya yang dingin dan aristokrat.

 

"Oke ... Itu berarti kamu ingin aku pindah begitu banyak sehingga bahkan hubungan antara senior dan junior disebutkan."

 

Pesan Deonhardt bukanlah hadiah yang sempurna.

 

Memang benar dia bergerak untuk kehormatan, tetapi dalam situasi saat ini, dia ingin menghindari terikat dengan orang yang kuat. Itulah sebabnya dia tidak berjalan ke tempat yang menentukan di mana namanya bisa dikenal luas.

 

Dengan pemikiran ini, junior juga harus menyertakan kata 'tolong'. Benar-benar unik dan imut.

 

"Oke, junior. Tolong jangan dengarkan aku."

 

Bagaimanapun, pada hari kita bertemu lagi, pada akhirnya, aku akan melakukan sesuatu yang kasihan padanya, jadi tidak ada yang tidak bisa aku dengarkan ketika aku memikirkannya.

 

Tidak, sebaliknya, ini saja tidak cukup untuk menggantikannya.

 

Stigma mulai bergerak lagi, bertekad mencari alternatif untuk apel sampai hari kita bertemu lagi.

 

'... ... Untuk kehormatan yang lebih besar.'

 

Ada kesalahpahaman umum oleh mereka yang mengenal Stigma Premier.

 

Stigma tidak terobsesi dengan 'gelar bangsawan'. Mungkin memang seperti itu pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu dan aku melihat lebih jauh, bahkan itu adalah bukti 'kehormatan', jadi aku hanya memegangnya di tanganku .

 

Nama 'stigma', sebutan stigma yang aku terima bersamaan dengan lahirnya '', membuat aku terobsesi dengan 'kehormatan' untuk mengangkat namaku .

 

Dengan kata lain, bagi dia yang menemukan cara untuk menjaga nama dan kehormatannya bahkan setelah dia meninggal, gelar bangsawan saat ini sedikit disesalkan, tetapi dia dapat membuangnya kapan saja jika perlu.

 

'Jika itu untuk menanamkan nama aku pada sejarah benua ini.'

 

Setelah kamu sampai di tempat pertempuran berlangsung, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan.

 

Untuk junior aku yang menyedihkan, cantik, tetapi meminta maaf, dia bersedia mengambil tempat yang tidak diinginkan sebagai tujuan.

 

***

 

"Ini akan berakhir dalam waktu singkat ... ... ."

 

Komandan Korps ke-8 Hel bergumam muram. Deon, yang mendengarkan dengan tenang, memiringkan kepalanya.

 

Siapa?

 

"... ... Tentu saja aku ... ."

 

apakah itu kamu

 

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bertindak seperti ini pada hari kamu berangkat? Letnannya, seolah memikirkan hal yang sama, buru-buru menepuk punggungnya.

 

"Neraka akan baik-baik saja."

 

"Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya dengan baik .......

 

"Mengapa kamu orang yang begitu berbakat?"

 

"Entahlah... sepertiku ... Apakah boleh mengambil tugas yang menakutkan seperti itu? ... ."

 

Harga diri menggali ke dalam tanah. Letnan Hel, Nain, menghela nafas dengan hati-hati agar tidak diperhatikan oleh atasanku yang lemah.

 

Deon-nim juga memperhatikan situasinya, tetapi hari ini sangat parah. Ini mungkin misi terpenting yang pernah aku berikan.

 

apa yang harus dilakukan dengan ini Mengambil napas dalam-dalam, dia mengangkat kepalanya dan melihat wakil komandan Korps ke-12 lewat dengan merindukan atasannya di matanya.

 

"Bukankah aku sudah memberitahumu untuk berpikir dua kali sebelum berbicara! Jika itu tidak berhasil, aku menyarankan kamu untuk tutup mulut. Tetapi bagaimana jika kamu melakukan itu di depan komandan korps lain? Kamu menganggapnya sebagai argumen dan hampir memulai perkelahian!"

 

"... ... ."

 

"Oh, kamu bahkan tidak menjawab lagi! Aku berhenti dari letnan itu ...."

 

"maaf... ... ."

 

"Aku tidak bisa mendengarmu."

 

"Maaf!"

 

Dahar, letnan komandan Korps ke-12, yang sedang berdebar-debar di dadanya, tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke tatapan yang dia rasakan. Mata aku bertemu dengan letnan komandan Korps ke-8 yang menasihati atasanku .

 

Dengan cepat mengenal situasi satu sama lain.

 

Mata disambut dengan simpati berlalu.

 

'... ... kamu berada dalam banyak masalah.'

 

'Yang itu juga... ... .'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar