I am Not That Kind of Talent Chapter 234 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 234 - Efek kupu-kupu (2)


Itu adalah kata yang dilontarkan tanpa penjelasan, tetapi Paulus mengetahuinya.

 

Lagipula, kamu langsung tahu keberadaan Shiia. kamu mungkin sudah mengetahuinya sejak lama.

 

"Tuan Lee Ram ... Tuan Lee, Tuan Ram ... ... .

 

"... ... ."

 

"Mengapa kamu melakukan itu?"

 

Sebuah suara yang dekat dengan ratapan keluar.

 

Aku merasa dikhianati, tetapi aku tidak marah. Karena kesedihan mendahului kemarahan.

 

"Menyadari peran yang dimainkan Syiah untukku."

 

Keberadaan tidak dapat dinilai dengan cara sedikit demi sedikit.

 

Bagi Paulus, yang telah disakiti berkali-kali oleh manusia yang sama, Syiah adalah satu-satunya cinta kemanusiaan, benih, dan akar seorang anak di daerah kumuh yang telah kehilangan emosinya. Selama dia adalah kepala Tentara Revolusioner, seharusnya tidak ada yang mengambil Syiah darinya.

 

Orang dalam akan melakukan itu.

 

"... ... aku."

 

Pria yang telah mendengarkan dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Aku ingin menyingkirkan kelemahanmu."

 

"... ... ."

 

"Daniel, kepala skuadron, mengabdikan hidupnya untuk ibunya dan hidup untuknya, jadi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu, tetapi kamu berbeda. Bahkan sekarang, tanpa gadis itu, aku baik-baik saja."

 

"haha."

 

Tawa kering memenuhi ruangan.

 

Kemudian, seolah-olah sedikit marah, suara mendidih keluar rendah.

 

"Mengapa Lee Ram menilai itu?"

 

"... ... ."

 

"Lalu bagaimana jika aku benar-benar menjadi gila?"

 

Pria yang menjadi kepala skuadron, guruku , dan kakak laki-laki aku pada saat yang sama, adalah orang kepercayaan terdekatku , jadi sepertinya dia memperlakukan aku terlalu lembut.

 

Bagaimana kamu memandang rendah aku untuk melakukan semua ini?

 

Paul mengambil selembar kertas dari meja dan melambaikannya dengan berkibar.

 

"Tuan Lee Ram, apakah kamu tahu dokumen macam apa ini?"

 

"... ... ?"

 

"Ini adalah dokumen yang menganalisis situasi saat ini dan menuliskan arah yang kita butuhkan untuk bergerak maju. Ini versi terbaru. Haruskah kita menunda 'kebijakan yang akan diterapkan setelah revolusi' yang ada dalam pikiran Daniel hyung dan menyebutnya sebagai kebijakan sementara yang akan diterapkan di tengah?"

 

Aku tahu ini adalah dokumen yang sangat penting, tapi ... ... .

 

Apa maksudnya? Sebuah pertanyaan merayap ke mata pria itu.

 

Paul, yang menatap matanya, menyeringai dan meraih kertas-kertas itu dengan kedua tangan. Saat Lee Ram dikejutkan oleh senyuman yang entah bagaimana terasa tidak menyenangkan seperti emosinya, tidak tahu apakah itu kemarahan atau kesedihan, ditekan, dan kertas itu robek menjadi dua.

 

"... ... !"

 

Mata Imam membelalak.

 

Paul tidak berhenti di situ dan merobek kertas-kertas yang robek itu berulang kali, berulang kali merobeknya lagi dan lagi. Itu hampir sampai hancur.

 

Setelah Paul mengumpulkan kertas bubuk di tangannya, dan kemudian sadar, Lee Ram terlambat meraih pergelangan tangannya.

 

"Lobak ... Apa yang kau lakukan! Hal penting itu!"

 

"Berangkat."

 

"... ... ."

 

"Biarkan saja, Tuan Lee Ram."

 

Tuk, tangan yang memegang pergelangan tangan jatuh dengan lemah.

 

Paul menyebarkan debu kertas di depannya seolah-olah untuk memurnikan. Salju terbang ke langit dari waktu ke waktu di dalam.

 

Iram menatap kosong ke tempat kejadian. aku tidak dapat dengan mudah bangun dengan kemarahan yang tenang dari orang yang diam-diam memenuhi peran aku sampai sekarang.

 

... ... aku tahu apa arti tindakan ini. dia memperingatkan

 

Jika kamu ingin diri kamu mengambil peran sebagai kepala sekolah yang tepat, pertama-tama cari tahu di mana Syiah berada. Ini juga akan mencakup peringatan untuk tidak melakukan ini lagi.

 

"Tidak dua kali, Tuan Lee Ram. Ini yang terakhir."

 

"... ... ."

 

"Di mana?"

 

Ah.

 

Anak laki-laki kecil yang dikenakan Daniel masih bagus di matanya, tetapi kapan dia menjadi begitu besar?

 

Mata pemimpin yang memimpin sekelompok orang menatap lurus ke sisi ini. Setelah menatap mata mereka sejenak, Iram perlahan membuka mulutnya.

 

"... ... Sejujurnya, aku tidak yakin karena aku belum punya waktu untuk peduli dengan anak itu sejak perang dengan alam iblis dimulai dengan sungguh-sungguh dan aku cukup sibuk. Tetapi jika aku hanya bisa memberi tahu kamu di mana aku terakhir ....

 

"... ... ."

 

"... ... Itu adalah Gereja Iblis."

 

"... ... apa?"

 

***

 

ini adalah penipuan

 

Deon, yang melakukan tes keterampilan dengan berbagai pertanyaan melawan Hel, komandan Korps ke-8, tidak dapat mengendalikan kejutan yang secara bertahap dipenuhi dengan keheranan.

 

"Omong kosong ... ... ."

 

"... ... Juga aku... tak tertahankan ... ... .

 

"Tidak, maksudku bukan itu ... Kamu sangat berbakat."

 

Sedemikian rupa sehingga aku merasa terancam.

 

Bisakah kita benar-benar melepaskan ini ke dunia manusia? aku pikir kita akan segera mendengar berita penaklukan total. Deon sangat bermasalah.

 

"Sungguh ... Itu mahakuasa ... ... .

 

"... ... berterima kasih... lakukan... ?

 

"... ... Ya, pertama-tama, itu pujian."

 

Komandan Korps ke-8 Hel adalah iblis yang telah menguasai semua jenis persenjataan. Itu saja sudah mengancam, tapi seperti iblis yang lahir dengan kekuatan magis dalam bayang-bayang, bahkan kemampuan unik mereka pun berbahaya.

 

Meleleh dan bergerak melalui bayangan.

 

Bahkan pembatasan itu dicabut sejauh itu mirip dengan Alam Iblis. Dahulu kala, begitu dia mendengar laporan dari Develania, dia bergerak cepat untuk menangani target dan kembali, itu adalah situasi yang konyol.

 

Ia memiliki batas jaraknya sendiri, tapi tetap saja, kemampuan gila macam apa ini?

 

"Ngomong-ngomong ... kerja bagus."

 

Aku juga ingin menghapusnya sesegera mungkin.

 

"Terima kasih."

 

"... ... ."

 

Selamat tinggal terakhir kembali.

 

Darah yang menetes dari lantai hari ini menggangguku, jadi Deon mengobrak-abrik lengannya dan mengeluarkan sebatang rokok, menyuruhnya masuk dan beristirahat.

 

Ed dan Dan mengikuti di belakang punggungnya seolah-olah itu wajar.

 

Deon berhenti sejenak di depan pintu yang baru saja tiba dan kembali menatap Ed.

 

Seolah-olah mata yang mereka temui tahu apa yang akan mereka katakan, mereka turun dengan pasrah. Butuh beberapa saat baginya untuk menutup mulutnya, yang secara refleks dia buka di tempat kejadian, dan kemudian Deon membuka mulutnya untuk mengucapkan kata-kata yang dia maksudkan.

 

"Kamu juga bekerja keras."

 

"... ... ."

 

Semangat perayaan eufemistik yang berarti pergi.

 

Edgar, yang diam, melirik Dan sambil menghela nafas, lalu menundukkan kepalanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan berjalan pergi. Deon melirik ke belakang wajahnya sejenak, lalu tanpa penyesalan mengalihkan pandangannya dan meletakkan tangannya di kenop pintu.

 

Ketika aku membuka pintu, tanaman monster, yang sedang melihat keluar dengan postur seolah-olah telah mematahkan dagunya dari pot bunga di dekat jendela, mengayunkan dedaunan dengan lembut seolah menyapa aku dengan teriakan 'menangis'.

 

"Oh iya. Hai."

 

"Selamat tinggal."

 

Ketika kamu masuk ke dalam, batangnya membentang di sisi dua puluh dua puluh ini.

 

Seberapa jauh peregangan itu? Deon, yang sedang memperhatikan batang yang memanjang dan memendek sesuka hati dengan mata curiga, melilit pinggangku dan meraih tanaman gantung tanpa merusak pot bunga.

 

"... ... apa?"

 

"Selamat tinggal."

 

"Kamu bilang kamu tidak enak badan?"

 

"Luar biasa!"

 

"Ah, tapi baunya seperti rokok?"

 

"Selamat tinggal!"

 

"... ... Bau tanaman ... Tidak, sebelum itu, bagaimana kita berkomunikasi?"

 

Ekspresi Dan, yang sedikit bengkok seolah-olah dia tidak bisa memahaminya, cukup lucu, jadi Deon tersenyum dan meletakkan pot bunga di atas meja. Dengan jari-jarinya, dia dengan lembut menyapu batang tebal yang bisa dikatakan sebagai batang pria yang mengumpulkan batang yang melilit pinggangnya, dan dia bercanda dengan sikap yang lebih santai dari sebelumnya.

 

"Hanya dengan perasaan?"

 

"... ... Apakah itu benar?"

 

"Aku tidak berbohong sama sekali ... Adapun komunikasi sederhana, biasanya, ia mengungkapkan komunikasi yang cukup rinci dengan batangnya. Siapapun bisa melihatnya."

 

"Iya... bagus."

 

"Ngomong-ngomong."

 

Deon, duduk di tempat tidur, membuka mulutnya seolah bergumam.

 

"Aku juga harus membunuh komandan Korps ke-8."

 

"bagaimana?"

 

Dan, yang telah menusuk monster di atas meja seolah penasaran, bertanya dengan tenang.

 

Aku tidak terkejut. Karena aku agak mengharapkannya.

 

Deon mengangkat tangannya dan mengusap sudut mulutnya, lalu bergumam, menggigit persendian jari-jarinya.

 

"Iya. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa bunuh diri ... ... .

 

Akan rapi jika pahlawan, Deon, membunuhnya sendiri, tapi itu tidak mungkin terjadi. Jika kamu bunuh diri, kamu pasti akan ditangkap.

 

Karena ada banyak orang yang memperhatikan Deonhardt bahkan dari Demon Castle. Saat ini, bahkan Raja Iblis lebih peduli tentang Deon daripada iblis lainnya. Akan sulit bagi iblis lain untuk menghindari bahkan satu pandangan pun dari raja iblis, bahkan jika mereka menundanya sebagai prioritas yang lebih rendah.

 

Sebagai Deon, yang berencana untuk mengurangi jumlah komandan korps di masa depan, dia tidak ingin mengambil risiko untuk membunuh hanya satu dalam situasi yang baru saja dimulai.

 

"Jika tidak ada rencana khusus yang terlintas dalam pikiran saat ini, tidak buruk untuk beristirahat sejenak ... Aduh!"

 

q Monster itu merangkak dan menggigit jari-jarinya.

 

Dan buru-buru menjabat tangannya untuk melepaskan jarinya, dan ketika dia melihat darah menetes dari lukanya, dia memasang ekspresi bingung.

 

"Mengapa ada gigi sejak awal? ... ."

 

"Pooh!"

 

"... ... Apakah kamu bersenang-senang?"

 

"Baiklah. sangat. Pemiliknya juga lebih menggigit, tapi tentu saja kamu menggigit."

 

"... ... ."

 

"Tidak ada racun, jadi kamu tidak perlu khawatir. Siapa yang peduli untuk disentuh seperti itu?"

 

Deon tersenyum lebar. Dan melihat sekeliling dengan ekspresi cemberut dan mengeluarkan saputangan.

 

Aku tidak berniat melanjutkan topik diskusi saat ini yang tidak bergizi dan hanya memalukan. aku dengan kasar menyeka darah dan mengeluarkan benda yang aku cari untuk Deon sejak awal.

 

"... ... Menemukan sang Guru sedang mencari. Seorang gadis dari orang miskin yang pernah menjadi anggota Gereja Keselamatan. Selain namanya, ketiga syarat ini juga terpenuhi, jadi mungkin benar. Dia sekarang berada di Gereja Iblis."

 

Dia mencoba menyinggung Tentara Revolusioner dan pemimpinnya dalam banyak hal, jadi aku pikir akan ada semacam reaksi mendengar berita ini. Terutama karena keberadaan yang aku cari begitu banyak ada di Gereja Iblis, jadi bahkan lebih tidak masuk akal.

 

Namun, Deon tidak bereaksi seperti apa pun, dan berbaring di tempat tidur.

 

"Mengetahui."

 

"... ... Iya?"

 

"Di bawah lampu gelap. Maaf, tapi aku terlambat satu langkah."

 

Matanya menatap langit-langit menjadi gelap.

 

"Komandan Korps ke-8 adalah kontraktornya."

 

"... ... Ah?"

 

"Bukannya aku baru saja kehilangan akal sehatku."

 

Betapa frustasi dan absurd. Sejujurnya, bahkan sekarang, bahkan setelah aku memulihkan pikiranku , aku bingung.

 

Seolah-olah itu sama untuk Dan, dia tergagap membuka mulutnya dengan ekspresi sedikit kosong di wajahnya.

 

"... ... Ya... persis...... itu sedikit ... Ini sangat mengejutkan."

 

"... ... ."

 

"Oleh karena itu ... Nah, apa yang akan kamu lakukan? Itu bagian dari Gereja Iblis, jadi bicaralah dengan Lilinel dan itu akan segera diselesaikan."

 

Dengan sikapnya yang buta dan positif, apa pun perintah yang dikatakan Deon, dia pasti akan membuahkan hasil.

 

Daldo dan Deon mengetahui fakta itu dengan sangat baik.

 

Apakah itu sebabnya?

 

"... ... ."

 

Deon mengangkat bagian atas tubuhnya dan membuka mulutnya seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu, tetapi kemudian berhenti dan menutup mulutnya lagi. Tangannya menutupi wajahnya, yang terkena kebencian dan penyesalan diri.

 

Bahkan mencuci wajahnya sekali saja tidak cukup, dia menggosok wajahnya beberapa kali seolah-olah dia sedang mencuci wajahnya hingga kering, lalu perlahan mengangkat kepalanya. Suara sedih terdengar berat.

 

"Sepertinya aku sudah sering tercemar oleh perang."

 

"... ... ."

 

"Ketika kamu melihat apa yang kamu sebut berpikir, itu mulai menyerupai cara bajingan sialan itu."

 

Pena ungu di atas meja yang mencapai bidang penglihatan aku sangat mengganggu.

 

Dia bangkit, mengambil pena, dan menghancurkannya menjadi dua. Ketika aku kembali ke tempat tidur dengan itu dan melemparkannya dengan kasar ke atas meja tempat pot bunga ditempatkan, monster itu berteriak, 'Sial!' dan menamparnya dengan batang.

 

Dengan cara yang tidak masuk akal, Dan menutup mulutnya yang tanpa sadar telah dia buka.

 

"... ... ."

 

"... ... aku memiliki mata yang cukup bagus."

 

"Selamat tinggal!"

 

Jempol monster... Tidak, itu menggulung daun dan mengangkatnya.

 

Ini sepele dan lucu untuk melakukannya, tetapi itu membuat aku merasa sedikit lebih baik. Kata Deon sambil menyeringai.

 

"Yah, itu ... Haruskah kita melangkah lebih jauh dan memikirkannya nanti? Kita tidak harus memutuskan sekarang, jadi mari kita tunda sebentar."

 

"... ... Kanan. Dia adalah kontraktor untuk komandan Korps ke-8, jadi apa pun yang dia lakukan sekarang, dia akan curiga dia akan kembali. Akan lebih baik untuk mengambil cuti dan menghadapinya."

 

"Iya. Ketika aku mencari, aku tidak benar-benar melakukan apa pun secara diam-diam. Mungkin semua orang Al-Ma tahu. Jika anak itu mati dalam situasi seperti itu, aku akan menjadi orang pertama yang naik ke puncak naga ... ... .

 

Faktanya, Dan memperhatikan apa yang dipikirkan Deon. Deon pasti sudah menduga bahwa dia telah menyadarinya.

 

Jadi ditutup matanya.

 

Tetap saja, dia tidak ingin merusak suasana hati yang lebih baik, jadi Dan mengabaikan kata-katanya dan hanya bercanda, dan Deon menganggukkan kepalanya karena dia tidak ingin merusak suasana hatinya yang segera dan membutuhkan waktu untuk menemukan cara yang lebih baik.

 

Di antara mereka berdua, sepertinya ada suasana yang lembut, tapi tidak terlalu aneh.

 

Dalam keheningan yang ambigu, Dan, yang telah memutar matanya, menghela nafas seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"... ... Oh, dan ada desas-desus yang kudengar saat mencari."

 

"Apa?"

 

"Ini adalah rumor populer di kalangan rakyat jelata di dunia manusia akhir-akhir ini. Ini adalah kisah tentang pahlawan berambut hijau sejati yang mengembara ke tempat-tempat rendah, bukan tempat-tempat tinggi."

 

Rambut hijau, pahlawan.

 

Tanpa pikir panjang, nama satu orang keluar dari mulutnya.

 

"... ... Stigma, Pak."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar