I am Not That Kind of Talent Chapter 236 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 236 - Efek kupu-kupu (4)


Apa ini akan membuat ekspresi Deon menjadi dingin.

 

Aku merindukan tempat tidur di kamar. Mengamati situasi dengan mata penuh belas kasihan, dia mendekati komandan Korps ke-8 yang masih tertekan untuk segera mengatur situasi dan kembali ke kamarnya.

 

"Aku tahu kamu kurang percaya pada diri sendiri, tetapi itu tidak berarti kamu tidak akan pergi misi. Bangunlah setelah itu."

 

"Tetapi ...."

 

"Dan kamu akan cukup baik, jadi tidak perlu khawatir tentang itu."

 

Hel, yang sedang berjongkok, perlahan mengangkat kepalanya. Bayangan hitam tiga dimensi yang bahkan tidak bisa melihat mulutnya berbicara dengan ragu-ragu.

 

"... apakah kamu serius...?"

 

"baik."

 

Deon meletakkan tangan di bahunya. Mata merah bersinar serius.

 

"Jika kamu tidak bisa mempercayai dirimu sendiri, percayalah padaku. aku pikir kamu akan melakukannya dengan baik."

 

"...!"

 

Tubuh Hel mengeras sesaat.

 

Itu cukup menegang untuk khawatir bahwa itu mungkin telah berubah menjadi patung batu, dan kemudian segera bergetar. Suara tangisannya keluar.

 

"Oke ... aku...! aku tidak akan pernah ... mengecewakanmu!"

 

... ... Heran.

 

Aku tidak perlu terengah-engah ketika aku melihat motivasi bermunculan. Deon mengobrak-abrik lengannya, mengeluarkan sebatang rokok, dan perlahan menutup matanya yang lelah.

 

Bahkan dengan mata tertutup, aku dapat dengan jelas merasakan darah yang menelan pergelangan kaki aku dan memenuhi pergelangan kakiku . aku mendengar seseorang berbisik di telingaku .

 

—Orang munafik.

 

"......"

 

Deon tidak menunjukkannya.

 

Sambil berpura-pura baik-baik saja dengan suara-suara yang berbisik bahwa mereka munafik dan sampah, dia mengangkat sudut mulutnya dan meludahkan jawabannya dengan tenang.

 

"...... oke."

 

Kelopak matanya terangkat dan matanya yang merah cerah dipenuhi dengan Neraka.

 

Sekali lagi, aku merasa beruntung karena Hel berasal dari bayang-bayang. Berkat penampilan bayangan yang muncul dalam keadaan tiga dimensi, aku bisa menghindari bertemu matanya.

 

Bayangan tidak memiliki mata. Jika Hel memiliki mata, aku tidak akan bisa menatap matanya.

 

Aku secara tidak sengaja mengulurkan tanganku .

 

"... Deon-sama...?"

 

Tanganku melayang-layang di sekitar tempat di mana kemungkinan ada salju.

 

Mendengar suara bingung itu, dia berjongkok dengan jari-jarinya dan mengepalkan tinjunya. Matanya cukup untuk membayangkan bahkan jika kamu tidak melihatnya secara langsung.

 

Jelas, murni dan ambisius ... Itu pasti mata yang sangat 'manusiawi' yang sering disebut. Apa yang akan terjadi jika kamu menghadapi ini secara langsung? Deon dengan mudah meramalkan bahwa dia tidak tahan.

 

Kepolosan yang mencekik hanya dengan tindakan dan kata-katamu sangat menyentuhku, bagaimana kamu bisa tahan dengan tatapan itu?

 

"Persetan."

 

"Ya, Deon."

 

Alih-alih langsung membuka mulutnya, Deon tersenyum tipis padanya.

 

... ... Apa perbedaan antara iblis dan manusia selain penampilan mereka?

 

Seperti diketahui, setan bukanlah 'kejahatan mutlak'. Mereka telah mengawasi dengan cermat, dan dalam beberapa hal, mereka tampak lebih murni daripada manusia.

 

Biarkan kesadaran mengalir ke titik itu ... aku pikir begitu.

 

'Akan lebih baik jika kamu benar-benar 'jahat'.'

 

Tidak akan ada hambatan dalam melaksanakan rencana itu, dan akan ada lebih sedikit waktu untuk menyadari beratnya dosa-dosaku .

 

Batu hitam yang tinggal di dunia batu putih berguling ke dunia tempat batu hitam berada, tetapi rasanya seperti mengetahui bahwa itu adalah dunia batu abu-abu. Ini seperti menyadari bahwa tidak ada batu yang lebih hitam dari aku dan menyadari betapa hitamnya aku.

 

'... ... Ha, apakah karena obatnya? aku merasa seperti pengemis.'

 

Aku bahkan tidak tahu apa yang aku pikirkan.

 

Bahkan jika mereka benar-benar jahat, situasinya tidak akan berubah. Melaksanakan rencana itu sama, dan bobot dosa pasti telah direnungkan berulang kali agar tidak melupakannya. aku pasti lebih lelah daripada sekarang.

 

Pada saat itu, Deon, yang telah berhenti berpikir dan mengatur dirinya sendiri, menyalakan sebatang rokok di lehernya dan melihat iblis yang sangat manusiawi di depannya. Nasihat, bukan saran, mengalir perlahan.

 

"... Ada laporan bahwa regu pendahulu yang pergi lebih dulu menderita jebakan, jadi harap berhati-hati kalau-kalau kamu tidak tahu."

 

"Ah...! Ya, begitu!"

 

—Orang munafik.

 

Sebuah suara berbicara, dan bau darah menembus ujung hidungnya. Deon mengeluarkan sebatang rokok baru dan tersenyum menanggapi suara itu.

 

'Aku tahu.'

 

***

 

Sementara Deon Hart melihat komandan Korps ke-8, Ed, yang biasanya oleh asisten Deon, sedang berjalan melewati taman.

 

Hien, yang mengawasinya dari jauh, memiringkan kepalanya.

 

Ini mungkin tampak normal bagi orang lain, tetapi Hien, yang telah hidup dengan mata orang lain lebih dari siapa pun, tahu. dia menangis

 

'Apa yang terjadi... ?'

 

Aku tahu dia membenciku, jadi aku juga tahu bahwa aku harus menyingkir ... ... . Kaki aku tidak mudah jatuh saat melihat pemandangan yang aku lihat untuk pertama kalinya.

 

Mungkinkah perilaku Hien, yang terus-menerus menyelinap, kesal karena itu?

 

'Oh, aku sedang mengambil sesuatu.'

 

Ed membungkuk dan mengambil batu dari lantai, mengayunkan lengannya ke arahnya.

 

Jelatang! Dengan suara itu, sesuatu melewati kepala Hien. Pada saat yang sama, suara tanaman sekarat juga terdengar.

 

"......"

 

"pergi."

 

Suara seperti geraman binatang buas yang tidak sesuai dengan sikap sopannya yang biasa.

 

Ini seperti binatang yang terluka mengasah pedangnya untuk menyembunyikan kelemahannya. Hien, yang berhenti dan mengangkat kepalanya, menatap mata yang menatapku, lalu sadar dan perlahan berjalan pergi.

 

Saat itulah seringai terdengar.

 

"Kamu memiliki temperamen yang kotor, ya."

 

Ben memegang tas kunjungan di satu tangan, dengan lembut melambaikan tangannya yang lain, campur tangan antara Hien dan Ed.

 

Wajah Ed berubah seolah-olah dia tidak senang dengan perilakunya, dan Hien, yang tiba-tiba keluar dari bidang penglihatan Ed, membuat ekspresi bingung sejenak, lalu dengan cepat melarikan diri.

 

Ed, yang diam-diam memperhatikan tanda yang menghilang dengan cepat, menoleh dan menunjukkan kekesalannya terhadap Ben.

 

"Kamu terlalu cepat."

 

"Ini menakutkan. Deon-sama juga harus tahu sifatmu."

 

Kata-kata itu dilontarkan dengan ringan, tetapi tanggapan yang kembali sangat kuat.

 

"... mulut itu, diam."

 

Meski begitu, itu adalah komentar terburuk bagi seseorang yang sensitif terhadap masalah yang berkaitan dengan Deon Hart.

 

Udara di sekitarnya mendingin. Ada kehidupan dalam suaranya.

 

Namun, Ben, seorang pejuang dan dokter yang bersemangat, yang memiliki pertempuran gugup dengan para komandan korps, dengan tenang duduk di satu sisi. Dia dengan santai menerima kehidupan dan mengetuk kursi di sebelahku seolah ingin duduk.

 

"Jangan menjebakku seperti itu, dan minumlah dengan iblis yang menganggur."

 

"Bagaimana jika ... tanpa alkohol?"

 

"Baiklah?"

 

"......"

 

Ed menutup mulutnya saat melihat sebotol anggur keluar dari tasnya.

 

Pertanyaan "mengapa ada di sana?" naik ke ujung lidahnya, tetapi untuk mengungkapkan niatnya untuk menolak percakapan, dia menekan kepalanya ke bawah dan menoleh.

 

"Dukun."

 

"Apa?!"

 

Pada akhirnya, aku tidak tahan dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Mengapa aku seorang dukun?" Ben bergegas menyusuri jalan. Melihatnya membuatnya merasa sedikit lebih baik, jadi Ed menatapnya dengan tenang dan menambahkan beberapa kata.

 

"Aku mengatakan semuanya karena ada sebotol alkohol di kantong suci kunjungan itu. Dokter tampaknya merawat pasien dengan alkohol akhir-akhir ini."

 

"... bajingan sialan."

 

Ben memandang Ed dan botol di tangannya seolah ingin menampar kepalanya dengan serius, lalu menghela nafas dalam-dalam dan membuka botol itu.

 

Butuh beberapa saat untuk melihatnya dengan mata terbuka lebar karena sikapnya yang tenang dari yang diharapkan, dan Ed, yang kepalanya terpaku di depannya lagi, membuka mulutnya setelah hening sejenak. Suara yang sedikit melembut menyebar melalui taman kosong.

 

"Dikatakan 'antara iblis yang menganggur' ... kamu tampaknya menjadi lebih santai juga. Deon-sama telah menjadi pahlawan, jadi itu cukup bagus."

 

"Ya, kamu hampir tak terkalahkan."

 

Itu hampir berbicara pada dirinya sendiri, dan itu adalah komentar yang bisa dianggap sebagai argumen, tetapi reaksi Ben agak ringan.

 

Edgar berhenti sejenak, lalu perlahan mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah kamu tidak sedih?"

 

"Yah. Sebagai seorang dokter, aku agak senang. Itu bukti bahwa Deon dalam keadaan sehat."

 

Masalahnya adalah pikiran.

 

Dengan gumaman lembut, dia mengeluarkan dua gelas dari tas kunjungan dan menuangkan minuman. Saat aku melihatnya, kata 'dukun' kembali melekat di mulutku, tapi kali ini Ed menahannya.

 

Setelah menerima gelas dan menyesap bersama, keheningan yang mengalir di antara mereka berdua, apakah itu panjang atau pendek, tiba-tiba pecah saat Ben membuka mulutnya.

 

"Jika, jika."

 

"......"

 

"Jika Raja Iblis dan Deon-sama berada dalam konfrontasi, pihak siapa yang akan kamu ambil?"

 

"... itu pertanyaan yang kasar."

 

"Jika, katamu."

 

"Itu bahkan tidak layak untuk dijawab."

 

Ed menggelengkan kepalanya dan meletakkan gelas itu di bibirnya. Ben, yang menyaksikan adegan itu dalam diam, mendengus.

 

"Kamu menghindari jawaban."

 

"......"

 

"Bisakah aku menganggap ini berarti bahwa tidak ada pihak yang bisa memilih?"

 

"... aku setia kepada mereka berdua. aku tidak bisa memilih salah satunya. Tidak masalah karena setia kepada Deon juga setia kepada raja iblis."

 

"Itu sebabnya kamu membentuk keluarga dengan premis 'bagaimana jika'. Itu bimbang."

 

Ed sangat marah dan hendak bertanya siapa yang akan kamu pilih?

 

"... itu keluargamu."

 

Suasana menjadi sangat gelap.

 

Ben terdiam, dan Ed membuka matanya rapat-rapat.

 

... ... Ketika aku memikirkan mengapa Deon tiba-tiba menjauhkan diri, ada pertanyaan yang tetap tidak terjawab sepanjang waktu. aku bertanya-tanya apakah situasi saat ini cukup untuk menjauhkan aku dariku .

 

kalau... benar-benar jika.

 

'Apakah benar-benar ada hal lain yang tidak aku ketahui?'

 

Teka-teki itu sangat pas seolah-olah menemukan petunjuk yang hilang.

 

... ... Tidak, tidak. Menebak harus dihindari. Tepat sebelum kesimpulan tercapai, Ed, yang secara sadar berhenti berpikir, terus berbicara dengan susah payah.

 

"Apakah itu berarti Deon ... sedang memikirkan pengkhianatan?"

 

jadi... apakah kamu jauh dariku

 

Dia sedang menunggu perang dengan dunia manusia segera berakhir untuk memulihkan hubungan, tetapi mungkin bahkan setelah perang berakhir, sikap Deon-sama mungkin tidak kembali ke keadaan semula.

 

Aku mencoba yang terbaik untuk berpura-pura tenang, tetapi ujung jari aku gemetar. Jika asumsi ini benar, apa yang harus aku lakukan? Sebuah pengingat keluar dari keluarga terburuk yang terlintas dalam pikiran.

 

"Jawab aku."

 

"... aku berasumsi yang terburuk."

 

Ben menatapnya dengan tenang dan mengangkat bahu.

 

"Tidak harus makar. Ketidaksepakatan kecil juga termasuk dalam ruang lingkup konfrontasi."

 

"... apakah kamu serius?"

 

"baik."

 

Mata mereka bertemu di udara.

 

Setelah menatap matanya sebentar, Ed akhirnya menghela nafas. Sebuah suara lemah bertanya, seolah-olah gin baru telah habis.

 

"Lalu, kamu di pihak siapa?"

 

"Baiklah."

 

"Huh, kamu mendorongku seperti itu, dan pada akhirnya kamu juga ...!"

 

"Aku doktermu ."

 

Sebuah kata pendek menyela kata-kata Ed.

 

Ben tersenyum padanya saat dia menatapku dengan mulut tertutup.

 

"Untuk seorang dokter, pasien yang bertanggung jawab adalah yang utama."

 

Aku telah membuat kesalahan fatal di masa lalu.

 

Aku berani merekomendasikan alkohol kepada pasien yang bertanggung jawab. Pernyataan Deon saat itu sangat mengejutkan sehingga aku masih mengingatnya. aku tidak pernah bisa melupakannya.

 

[Pikirkan baik-baik dokter siapa kamu.]

 

[Apa ... aku tidak mengharapkannya sejak awal.]

 

Itu adalah insiden di mana aku kehilangan kepercayaan aku sebagai dokter, bagaimana aku bisa melupakannya?

 

Pada saat itu, dia tidak peduli bahwa dia menekan dadanya dengan tangannya. Tidak apa-apa mengancam hidupnya dengan belati di lehernya.

 

Namun, identitasnya sebagai dokter dan kepercayaannya yang hilang terguncang. Hati aku tenggelam mendengar ucapan yang mencubitnya.

 

Setelah itu, aku membuat janji beberapa kali. aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama dua kali.

 

Meskipun Raja Iblis adalah pemilik Manma dan orang yang mengirim aku ke Deon, pada akhirnya, pasien aku adalah Deon, bukan Raja Iblis.

 

Karena dokter yang merawat hanya untuk pasien yang bertanggung jawab.

 

"... Kedengarannya seperti pernyataan yang sedikit berisiko."

 

"Hanya saja dokter yang merawat adalah untuk pasien, jadi apa bahayanya?"

 

"......"

 

Dengan janjiku terukir di sudut dadanya, Ben hanya tersenyum.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar